Resmi, Prabowo Pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres Pendampingnya - Liputan6 Breaking News

cah blora
cah blora

https://www.youtube.com/watch?v=5OSVwk8D_M4&t=14s

3 bulan yang lalu
cah blora
cah blora

https://www.youtube.com/watch?v=5OSVwk8D_M4&t=14s

3 bulan yang lalu
cah blora
cah blora

https://www.youtube.com/watch?v=5OSVwk8D_M4&t=14s

3 bulan yang lalu
cah blora
cah blora

https://www.youtube.com/watch?v=5OSVwk8D_M4&t=14s

3 bulan yang lalu
Reni
Reni

Sambil ditinggal jokowi goreng tempe pun menang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

3 bulan yang lalu
Nazwa Syaharani
Nazwa Syaharani

Dari mana kalian tau kalau mereka pakai duit? Coba kalian kasih tau

3 bulan yang lalu
Mr Brigthside
Mr Brigthside

gak sabar mau liat debat nya..

3 bulan yang lalu
Vanol Renaldi
Vanol Renaldi

Siap2 stess klo kalahh hahahahha

3 bulan yang lalu
anas kamal
anas kamal

# 2019 Ganti president... Ayo dukung Pak Prabowo dan Sandiaga Uno agar indonesia ke depan menjadi indonesia yang "SEKARAT".MELARAT" MURTAD"."LAKNAT". >>>> "KIAMAT".

4 bulan yang lalu
Moammar Khadafi
Moammar Khadafi

(Prabowo dan Sandiaga Uno) Dia memang terlihat tegas keras dan pemberani, dan itu semua terlihat hanya dari pakaiannya saja. Dan pemimpin itu bukan dilihat dari baju nya, tetapi cara dia melakukan dan kerja bersama rakyat. Buat apa dia terlihat tegas, tetapi jiwa dan mental nya belum siap. Lebih baik transparan apa adanya ikhlas, jujur, adil, merakyat, dan tidak pernah munafik. Setiap jalannya ada hikmah, hidayah dan khilafah didirinya (Joko Widodo). Bukan hanya berpura-pura tegas dan berwibawa didepan tv, tetapi nilai lah apa yang sudah beliau kerjakan terhadap rakyatnya. Kalau sifat Tegas Berwibawa semua orang pasti punya sifat itu, tetapi sifat yang jujur, ikhlas, rendah hati, bijaksana, tidak pernah lelah akan keadaan yg menimpa, mental malaikat, kuat, dan tahan banting itu lah sifat yang pemimpin sebenarnya. Saya yakin Suara rakyat ga akan salah untuk memilih. #20192Periode #2periode #JokowidodoPresidenkuh #MajuIndonesia #indonesiakuat

4 bulan yang lalu
kannisa ramani
kannisa ramani

Seneng bgt kl denger prabowo...tegas!!!! #2019gantipresiden

4 bulan yang lalu
Adi Ardhana
Adi Ardhana

jabatan di jakarta didpt dari jualan agama sama teror jenazah .. warga Jkt di tipu pake jurus bango jinjit skrng NKRI dihargai dg isi kardus 500M .... ebusyedd ! rendah amat loe menghargai Indonesia .. mental cukong maruk

4 bulan yang lalu
frizz R.I.P
frizz R.I.P

Knp harus sandiaga uno pak prabowo... Hadehhh...

4 bulan yang lalu
izharfry Sandy
izharfry Sandy

Jokowi 2 Periodeee Presiden Indonesia Aamiin.

4 bulan yang lalu
Ari Irawan
Ari Irawan

hidup mati jokowi

4 bulan yang lalu
Sayful Deso
Sayful Deso

Aku prabowo, Bismilah...

4 bulan yang lalu
Mulyono Mulyono
Mulyono Mulyono

Sebagai warga Indonesia saya mau pilih presiden yg orang asli Indonesia , ga mau presiden keturunan Asing , semoga pilpres Aman dan damai .

4 bulan yang lalu
Indri arsana
Indri arsana

#2019 Rekor MURI sebagai Capres abadi

4 bulan yang lalu
Bagas Koro
Bagas Koro

Logika baru nyalon cawapres aja ngeluarin modal 1T.sedangkankan gaji wapres selama lima th 100 m aja gak dapet.mana ada yg mau rugi

4 bulan yang lalu
icuzinxmnizdw prakoso
icuzinxmnizdw prakoso

Kami korban gempa di NTB dulu Prabowo menang di propinsi kami. Segeralah bantu kami dg uang pribadi bapak. Jangan berkata manis perihal rakyat. Bantu sekarang kami.

4 bulan yang lalu
Lala Luluk
Lala Luluk

Yg penting dua periode buat pak jokowi, selamat capres cawapres buat prabowo sandi

4 bulan yang lalu
The 7ruz
The 7ruz

Sejak lulus sd kali pak

4 bulan yang lalu
Astuti Tuti
Astuti Tuti

janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

4 bulan yang lalu
Astuti Tuti
Astuti Tuti

janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

4 bulan yang lalu
Astuti Tuti
Astuti Tuti

gila prabowo pilih aandi

4 bulan yang lalu
Mia Amelia
Mia Amelia

Gua mah mau milih kardus buat bungkus boneka

4 bulan yang lalu
Drave L
Drave L

Oi jendral kardus ga malu? Mo nyapres ga punya bini? Ga ada ibu negara nanti nih? Masa depan suram lo prabowo! Rakyat pilih jokowi pasti!

4 bulan yang lalu
Nunik Anggraini Anggraini
Nunik Anggraini Anggraini

Kenapa harus pak sandi wakilnya,, ngga sekalian tuh capres nya anies baswedan cawapresnya pak prabowo,,

4 bulan yang lalu
Lala Luluk
Lala Luluk

Ternyata uas.buat mancing masyarakat aja, sebagai masyarakat jgn mau di bodohi pak prabowo gerindra, kita mikir kedepanya jgn balik lagi belakang pilihan aja yg dah nyata kerjanya yg anti korupsi pak jokowi merakyat, pak ma'ruf amin g sudah jelas punya pengalaman yg banyak di banding orang baru kerja pak jokowi yg terbaik

4 bulan yang lalu
Ayhuni vibilaksono
Ayhuni vibilaksono

Alhamdulillah pak prabowo dgn bijak tdk memilih ulama maka tdk terjadi perpecahan umat..

4 bulan yang lalu
Roni Ka
Roni Ka

Takbir

4 bulan yang lalu
Yulfa Nurmasari
Yulfa Nurmasari

Kenapa politik indonesia selalu seperti itu, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pasti salah satunya maju jadi capres/cawapres. Tolong gubernur dan wakil gubernur URUSLAH dengan TUNTAS tugas mu, SELESAIKAN tugas mu jangan membuat warga JAKARTA selalu kehilangan pemimpin yg kerjanya belum tuntas.

4 bulan yang lalu
Bagus Rahmat S
Bagus Rahmat S

#2019cariduluibunegaratong wakakakak

4 bulan yang lalu
FebriCesar 17
FebriCesar 17

liatin komen netijen indo aja lah..... dari dulu gonta ganti presiden gk berdampak apa2 sama hidup gw....tetep sederhana gak kaya kaya,kapan ada presiden yg bisa bikin rakyat nya kaya raya semua ya ????? (KAYA RAYA SEMUA).....

4 bulan yang lalu
Bagus Rahmat S
Bagus Rahmat S

PKS? Wakakakakakak

4 bulan yang lalu
ibles bosuok
ibles bosuok

Politik adalah ranah yg berpijak pd *syahwat* manusia, syahwat utk *berkuasa.* Jadi apapun (termasuk isu agama) akan digunakan utk *kilah* pensahihan, namun sesungguhnya tetap saja politik adalah *ranah yg dangkal.* Aku cuma sekerat teknokrat. Teknokrat berperan mendayagunakan gaya alam (force of nature) demi kemanfaatan manusia. Karenanya kami teknokrat mutlak patuh kpd hukum alam, maka persetan dg demokrasi, persetan dg politik, persetan dg sosoktokoh, persetan dg rezim, persetan presidennya siapa bahkan *persetan dg hukum negara.* Ingat, salah 1 tonggak utama hukum alam adalah azas kesetimbangan-keselarasan. Manusia yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan digilas habis oleh alam. Negara yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan bernasib sama. Hukum alam adalah cermin kepatuhan alam kpd Sang Maha Pencipta.

4 bulan yang lalu
sarippudin tanjung
sarippudin tanjung

fuck

4 bulan yang lalu
Budum H.M
Budum H.M

4:27 "berusaha terus menjalin kepercayaan" wkwkwk kepercayaan sopo? Rakyat? Ulama ja di abaikan, apalagi rakyat

4 bulan yang lalu
edi winarto
edi winarto

Wow rakyat cerdas pasti pilih Prabowo dan Sandiaga,,,Prabowo pemimpin dan Sandiaga bakal mengatasi keterpurukan Krus dolar dan rupiah yg smkin hari semakin terpuruk,,,

4 bulan yang lalu
Bintang Kecil
Bintang Kecil

#2019_ganti_presiden

4 bulan yang lalu
Ismi Ismi
Ismi Ismi

Kalah lagi kalah lagi

4 bulan yang lalu
Alvian The Fernando
Alvian The Fernando

apapun komentar nya.. presiden ku tetap lah. bapa.Jokowidodo..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

4 bulan yang lalu
Joko Bodo
Joko Bodo

biarlah anying menggongong aku kan slalu mendukung mu prabowo .... ulama sudah memilih prabowo ... apalah aku ini jika sura ulama tak ku hargai .... jokowi sdh pernah memimpin ..apa salah nya meberikan kesempatan untuk prabowo memimpin ...

4 bulan yang lalu
putrasun
putrasun

Jokowi hebat, cawapresnya saksi sidang kasus ahok ๐Ÿ˜‚

4 bulan yang lalu
Saga Seiya
Saga Seiya

Jokowi gandeng Ulama,Prabowo gandeng Ubaru siiippp lah๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

4 bulan yang lalu
TheCigaretes
TheCigaretes

dari bahasa nya aja uda beda.. prabowo bilang "berkuasa " ,,alam bawah sadar nya aja uda ga bisa boong ,,,kalo dia bener2 mau berkuasa,,bukan mau melayani.... presiden itu pelayan rakyat ,,,pelayan yg mau melayani indonesia dengan segenap kekuatan dan hati yg tulus.... bukan yang haus kekuasaan!!!!

4 bulan yang lalu
Aywa Moonshine
Aywa Moonshine

Nub

4 bulan yang lalu
messi Sbg
messi Sbg

Ganti

4 bulan yang lalu
Sasha januar
Sasha januar

Mantablah pak Prabowo strateginya gara2x si kubu jokowi ketakutan dengan ust abdul somad dari yang awalnya tadinya Mahfud md terus ganti jadi kh Ma'ruf amin karena dikiranya bakal hadepin prabowo- ust abdul somad eh ternyata cawapres Prabowo, Sandiaga uno. Mungkin bisa aja kali ya Prabowo milih ulama tapi kan ga mungkin juga kali ya ngeliat ust abdul somad sama Kh Ma'ruf amin debat di atas panggung yang ada nanti umat pecah belah. Tapi salut lah sama pilihan ust abdul somad yang lebih milih untuk dakwah

4 bulan yang lalu
The win anto
The win anto

Uno baru saja jadi wakil gubernur.. kinerja ny ajah belum kelihatan .. dan sekarang sudah naik jadi cawapres.. coba direnungi.. maksud dan tujuannya.. kenapa bisa begitu. Orang yg berjiwa pemimpin itu harus melalui tahapan tahapan .. tidak langsung up.

4 bulan yang lalu
Rudi Oktavianto
Rudi Oktavianto

Pak prabowo kenapa pilih pak sandi (wagub)yah? Kenapa bukan pilih pak anis (gubernur) ada apa yah?? Apakah pak sandi lebih berkualitas dari pak anis?? Lucu sekali yah.. tapi paslon yg cucok nih

4 bulan yang lalu
momo bounds
momo bounds

kumpulan iblisssss wkakkakakka

4 bulan yang lalu
Mara Bahaya
Mara Bahaya

Sudah terbukti jualan agama dipemilu emang lebih laku...cagub ahok aja tumbang...kini kesuksesan anies-sandi coba ditiru oleh pak jokowi dengan memiih ma'aruf amin sebagai wakilnya๐Ÿ˜Š

4 bulan yang lalu
Ersa Pratama
Ersa Pratama

Jendral kardus mau lawan Jendral kancil :V Beda level

4 bulan yang lalu
Jo Vodka
Jo Vodka

Duh pak wo Bagaimana bisa covernya bisa jelek duluan kaya bgini. #salam2periode๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

4 bulan yang lalu
Panca
Panca

Ngawur, sandi juga seorang santri lho! Kata mereka sih. ๐Ÿ˜

4 bulan yang lalu
Harry Harry
Harry Harry

Kok sepertinya di Negara q sdh kehabisan orang2 pandai.. Kok calon presidennya itu2 aja.. Coba ada wajah2 baru diantara mereka.. Siapapun yg menang gak masalah. Apakah jokowi, prabowo ataupun yg lain.. Cm kalau bs buatlah berwarna.. Apakah calon yg layak hanya 2 ini..?? Jd seperti perpolitikan di malaysia, semua hanya kaum tua n hanya 2 kandidat..

4 bulan yang lalu
Lucinda Anindita
Lucinda Anindita

Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

4 bulan yang lalu
Lucinda Anindita
Lucinda Anindita

Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

4 bulan yang lalu
Keredek Media
Keredek Media

500 miliar

4 bulan yang lalu
Kristian Bagusw
Kristian Bagusw

Tak golput ae.. piliane gak enek seng masuk..

4 bulan yang lalu
Kristian Bagusw
Kristian Bagusw

Tak golput ae.. piliane gak enek seng masuk..

4 bulan yang lalu
Eko Saputra
Eko Saputra

Aqaun pendapt nya kami ikuti

4 bulan yang lalu
Eko Saputra
Eko Saputra

Tuggu intruksi hrs & uas

4 bulan yang lalu
Eko Saputra
Eko Saputra

Lu bodoh

4 bulan yang lalu
Rama ditya
Rama ditya

good choice pak, untuk kemajuan indonesia mmerlukan sosok pemuda, energetic, sukses, inovatif, berdedikasi, dapat menjaga kerukunan beragama dan bersih.. ๐Ÿ‘

4 bulan yang lalu
heru gunawan
heru gunawan

#2019FixGolPut

4 bulan yang lalu
Philip Sianipar
Philip Sianipar

prabowo jd President Mna ibu Negara nya tdk pny( istri nya)....?? Dsr Boooodoh partai2 Pendukung Prabowo.

4 bulan yang lalu
Philip Sianipar
Philip Sianipar

prabowo jd President Mna ibu Negara nya tdk pny( istri nya)....?? Dsr Boooodoh partai2 Pendukung Prabowo.

4 bulan yang lalu
Philip Sianipar
Philip Sianipar

Prabowo For President, No.....!!

4 bulan yang lalu
Fiki Nugraha
Fiki Nugraha

ATI- ATI NTAR BLUNDER SENDIRI PAK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

4 bulan yang lalu
girlfun
girlfun

Pemimpin pebisnis mantap agar dollar gak naik sprti skrg

4 bulan yang lalu
๐–ž๐–š๐–‰๐–Ž๐–’๐–†๐–‰๐–ˆ๐–”๐–’
๐–ž๐–š๐–‰๐–Ž๐–’๐–†๐–‰๐–ˆ๐–”๐–’

TGB nyebrang..UAS ogah..daripada tekor pilih juragan ajalah ๐Ÿ˜…

4 bulan yang lalu
ZERINES
ZERINES

Ketika orang yg aku banggakan dan cintai, tidak mencalonkan presiden๐Ÿ˜ญ #GatotNurmantyo

4 bulan yang lalu
Eli Harti12
Eli Harti12

maju terus paaakkk

4 bulan yang lalu
Eli Harti12
Eli Harti12

mantap,pasangan yg segar.bukan pasangan boneka dan loyo..kuat dan pintar (pas)

4 bulan yang lalu
kritikus youtuber dan politik
kritikus youtuber dan politik

Hancur3

4 bulan yang lalu
Abas Yani
Abas Yani

Sandiaga uno ngurus jakarta aja nggak becus apa lagi seindonesia???? OMEGOTTTT ๐Ÿ˜ฑ

4 bulan yang lalu
Muhammad Falah
Muhammad Falah

Banyak peramal yg bisa ngomongnya ini itu hahaha konyol ... Cebong2 ๐Ÿ˜„

4 bulan yang lalu
syamsudin udin
syamsudin udin

Justru rakyat indonesia di bohongi jkw.bro. yg dukung jkw sama dengan gali kuburan sendiri coba aja perhatikan kedepan sama2 yah

4 bulan yang lalu
Che Mojangtea
Che Mojangtea

Ya Allah semoga rakyat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ tidak salah memilih sebagay bpk negara

4 bulan yang lalu
Anak Langit
Anak Langit

Walaahh..kok prabowo-sandi....ancurrr....tapi gimana lagi kepaksa dah..daripada jokoplak..

4 bulan yang lalu
Sanggar Lukis Pelangi/easy drawing
Sanggar Lukis Pelangi/easy drawing

terus maju..semangat

4 bulan yang lalu
Jojobo Cuy
Jojobo Cuy

2019 ganti presiden..

4 bulan yang lalu
kukuh setiawan
kukuh setiawan

jokowi bersama ulama ...... prabocor bersama 500m

4 bulan yang lalu
Selfianus Malibe
Selfianus Malibe

Smua pada negatif pd pak prabowo ...??? Jokowi kunjungan ke papua jg tdk ad perubahan BBM

4 bulan yang lalu
Gerrmanotta
Gerrmanotta

Hahahahahah kok sandi yah??? :(

4 bulan yang lalu
ari sukses bangett
ari sukses bangett

Alhamdulillah.. 2019 Rakyat Indonesia punya PRESIDEN BARU..

4 bulan yang lalu
Alex Satu
Alex Satu

AUTO MENANG.. - Jokowi Ma'ruf

4 bulan yang lalu
Miss Miss
Miss Miss

hllaacchh,,gk ush ngluarin abab yg baunya kemna",,,pling yg mlih jga yg kmu ksih dwet aj,, udhlahh,,percuma mau ngmong pnjang lebat,,gk da GUNAnya,,

4 bulan yang lalu
Aik 08
Aik 08

Bangun bangun bangun..... Pada mimpi di siang bolong

4 bulan yang lalu
Aik 08
Aik 08

Negara mau jadi apa?????

4 bulan yang lalu
Rahmad Ridwan
Rahmad Ridwan

tercoreng sudah

4 bulan yang lalu
Widodo Santoso
Widodo Santoso

Duit berkuasa dikubu wowo itu pasti, sdh jgn mengelak mbah amin 600 jt sj mau apalagi 500 M, penyolan PAN banyak yg OTT KPK, yg kasihan kader2 PAN yg di bawah kebagian jg kagak tp disuruh dukung wowo kacian deh lu

4 bulan yang lalu
Sekar Ika Pelita Kencana Ayu Ningrum
Sekar Ika Pelita Kencana Ayu Ningrum

koalisi pks dan pan hello apakabar? ulama di kubu sebelah tuhhh..

4 bulan yang lalu
jon jon
jon jon

Bye teman misqinku

4 bulan yang lalu
boa ebel
boa ebel

Pilih aj prabowo yg lain mah banyak gimmik

4 bulan yang lalu
Wira Raja
Wira Raja

Ingat jgn percaya propaganda media.. Jgn percaya dgn survei2 yg d susun media... Tetap kawal ganti presiden 2019

4 bulan yang lalu
Putu Mahendra
Putu Mahendra

Terima kasih pak pabowo. Saya jadi makin yakin kepada bapak. #jokowi2periode

4 bulan yang lalu
Dinitri Angga
Dinitri Angga

Emg gak ada org yg lebih berkompeten dkit yah ? Habis ngrusak jkt skrg dia mau ngrusak indonesia ?

4 bulan yang lalu

Berikutnya