Resmi, Prabowo Pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres Pendampingnya - Liputan6 Breaking News

Adi Ardhana
Adi Ardhana

jabatan di jakarta didpt dari jualan agama sama teror jenazah .. warga Jkt di tipu pake jurus bango jinjit skrng NKRI dihargai dg isi kardus 500M .... ebusyedd ! rendah amat loe menghargai Indonesia .. mental cukong maruk

23 jam yang lalu
frizz R.I.P
frizz R.I.P

Knp harus sandiaga uno pak prabowo... Hadehhh...

Hari Yang lalu
izharfry Sandy
izharfry Sandy

Jokowi 2 Periodeee Presiden Indonesia Aamiin.

2 hari yang lalu
Ari Irawan
Ari Irawan

hidup mati jokowi

3 hari yang lalu
Sayful Deso
Sayful Deso

Aku prabowo, Bismilah...

4 hari yang lalu
Mulyono Mulyono
Mulyono Mulyono

Sebagai warga Indonesia saya mau pilih presiden yg orang asli Indonesia , ga mau presiden keturunan Asing , semoga pilpres Aman dan damai .

5 hari yang lalu
Indri arsana
Indri arsana

#2019 Rekor MURI sebagai Capres abadi

5 hari yang lalu
Bagas Koro
Bagas Koro

Logika baru nyalon cawapres aja ngeluarin modal 1T.sedangkankan gaji wapres selama lima th 100 m aja gak dapet.mana ada yg mau rugi

6 hari yang lalu
icuzinxmnizdw prakoso
icuzinxmnizdw prakoso

Kami korban gempa di NTB dulu Prabowo menang di propinsi kami. Segeralah bantu kami dg uang pribadi bapak. Jangan berkata manis perihal rakyat. Bantu sekarang kami.

6 hari yang lalu
Lala Luluk
Lala Luluk

Yg penting dua periode buat pak jokowi, selamat capres cawapres buat prabowo sandi

6 hari yang lalu
The 7ruz
The 7ruz

Sejak lulus sd kali pak

6 hari yang lalu
Astuti Tuti
Astuti Tuti

janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

6 hari yang lalu
Astuti Tuti
Astuti Tuti

janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

6 hari yang lalu
Astuti Tuti
Astuti Tuti

gila prabowo pilih aandi

6 hari yang lalu
Mia Amelia
Mia Amelia

Gua mah mau milih kardus buat bungkus boneka

6 hari yang lalu
Drave L
Drave L

Oi jendral kardus ga malu? Mo nyapres ga punya bini? Ga ada ibu negara nanti nih? Masa depan suram lo prabowo! Rakyat pilih jokowi pasti!

6 hari yang lalu
Nunik Anggraini Anggraini
Nunik Anggraini Anggraini

Kenapa harus pak sandi wakilnya,, ngga sekalian tuh capres nya anies baswedan cawapresnya pak prabowo,,

6 hari yang lalu
Lala Luluk
Lala Luluk

Ternyata uas.buat mancing masyarakat aja, sebagai masyarakat jgn mau di bodohi pak prabowo gerindra, kita mikir kedepanya jgn balik lagi belakang pilihan aja yg dah nyata kerjanya yg anti korupsi pak jokowi merakyat, pak ma'ruf amin g sudah jelas punya pengalaman yg banyak di banding orang baru kerja pak jokowi yg terbaik

6 hari yang lalu
Ayhuni vibilaksono
Ayhuni vibilaksono

Alhamdulillah pak prabowo dgn bijak tdk memilih ulama maka tdk terjadi perpecahan umat..

6 hari yang lalu
Roni Ka
Roni Ka

Takbir

6 hari yang lalu
Yulfa Nurmasari
Yulfa Nurmasari

Kenapa politik indonesia selalu seperti itu, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pasti salah satunya maju jadi capres/cawapres. Tolong gubernur dan wakil gubernur URUSLAH dengan TUNTAS tugas mu, SELESAIKAN tugas mu jangan membuat warga JAKARTA selalu kehilangan pemimpin yg kerjanya belum tuntas.

6 hari yang lalu
BR Dom
BR Dom

#2019cariduluibunegaratong wakakakak

6 hari yang lalu
FebriCesar 17
FebriCesar 17

liatin komen netijen indo aja lah..... dari dulu gonta ganti presiden gk berdampak apa2 sama hidup gw....tetep sederhana gak kaya kaya,kapan ada presiden yg bisa bikin rakyat nya kaya raya semua ya ????? (KAYA RAYA SEMUA).....

6 hari yang lalu
BR Dom
BR Dom

PKS? Wakakakakakak

6 hari yang lalu
ibles bosuok
ibles bosuok

Politik adalah ranah yg berpijak pd *syahwat* manusia, syahwat utk *berkuasa.* Jadi apapun (termasuk isu agama) akan digunakan utk *kilah* pensahihan, namun sesungguhnya tetap saja politik adalah *ranah yg dangkal.* Aku cuma sekerat teknokrat. Teknokrat berperan mendayagunakan gaya alam (force of nature) demi kemanfaatan manusia. Karenanya kami teknokrat mutlak patuh kpd hukum alam, maka persetan dg demokrasi, persetan dg politik, persetan dg sosoktokoh, persetan dg rezim, persetan presidennya siapa bahkan *persetan dg hukum negara.* Ingat, salah 1 tonggak utama hukum alam adalah azas kesetimbangan-keselarasan. Manusia yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan digilas habis oleh alam. Negara yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan bernasib sama. Hukum alam adalah cermin kepatuhan alam kpd Sang Maha Pencipta.

6 hari yang lalu
sarippudin tanjung
sarippudin tanjung

fuck

6 hari yang lalu
anggoro Seno
anggoro Seno

4:27 "berusaha terus menjalin kepercayaan" wkwkwk kepercayaan sopo? Rakyat? Ulama ja di abaikan, apalagi rakyat

6 hari yang lalu
edi winarto
edi winarto

Wow rakyat cerdas pasti pilih Prabowo dan Sandiaga,,,Prabowo pemimpin dan Sandiaga bakal mengatasi keterpurukan Krus dolar dan rupiah yg smkin hari semakin terpuruk,,,

6 hari yang lalu
Bintang Terusan
Bintang Terusan

#2019_ganti_presiden

6 hari yang lalu
Ismi Ismi
Ismi Ismi

Kalah lagi kalah lagi

6 hari yang lalu
Alvian The Fernando
Alvian The Fernando

apapun komentar nya.. presiden ku tetap lah. bapa.Jokowidodo..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

6 hari yang lalu
Joko Bodo
Joko Bodo

biarlah anying menggongong aku kan slalu mendukung mu prabowo .... ulama sudah memilih prabowo ... apalah aku ini jika sura ulama tak ku hargai .... jokowi sdh pernah memimpin ..apa salah nya meberikan kesempatan untuk prabowo memimpin ...

6 hari yang lalu
putrasun
putrasun

Jokowi hebat, cawapresnya saksi sidang kasus ahok ๐Ÿ˜‚

6 hari yang lalu
Saga Seiya
Saga Seiya

Jokowi gandeng Ulama,Prabowo gandeng Ubaru siiippp lah๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

6 hari yang lalu
TheCigaretes
TheCigaretes

dari bahasa nya aja uda beda.. prabowo bilang "berkuasa " ,,alam bawah sadar nya aja uda ga bisa boong ,,,kalo dia bener2 mau berkuasa,,bukan mau melayani.... presiden itu pelayan rakyat ,,,pelayan yg mau melayani indonesia dengan segenap kekuatan dan hati yg tulus.... bukan yang haus kekuasaan!!!!

6 hari yang lalu
Aywa Moonshine
Aywa Moonshine

Nub

6 hari yang lalu
messi Sbg
messi Sbg

Ganti

6 hari yang lalu
Sasha januar
Sasha januar

Mantablah pak Prabowo strateginya gara2x si kubu jokowi ketakutan dengan ust abdul somad dari yang awalnya tadinya Mahfud md terus ganti jadi kh Ma'ruf amin karena dikiranya bakal hadepin prabowo- ust abdul somad eh ternyata cawapres Prabowo, Sandiaga uno. Mungkin bisa aja kali ya Prabowo milih ulama tapi kan ga mungkin juga kali ya ngeliat ust abdul somad sama Kh Ma'ruf amin debat di atas panggung yang ada nanti umat pecah belah. Tapi salut lah sama pilihan ust abdul somad yang lebih milih untuk dakwah

6 hari yang lalu
WIN ANTO
WIN ANTO

Uno baru saja jadi wakil gubernur.. kinerja ny ajah belum kelihatan .. dan sekarang sudah naik jadi cawapres.. coba direnungi.. maksud dan tujuannya.. kenapa bisa begitu. Orang yg berjiwa pemimpin itu harus melalui tahapan tahapan .. tidak langsung up.

6 hari yang lalu
Rudi Oktavianto
Rudi Oktavianto

Pak prabowo kenapa pilih pak sandi (wagub)yah? Kenapa bukan pilih pak anis (gubernur) ada apa yah?? Apakah pak sandi lebih berkualitas dari pak anis?? Lucu sekali yah.. tapi paslon yg cucok nih

6 hari yang lalu
momo bounds
momo bounds

kumpulan iblisssss wkakkakakka

7 hari yang lalu
Mara Bahaya
Mara Bahaya

Sudah terbukti jualan agama dipemilu emang lebih laku...cagub ahok aja tumbang...kini kesuksesan anies-sandi coba ditiru oleh pak jokowi dengan memiih ma'aruf amin sebagai wakilnya๐Ÿ˜Š

7 hari yang lalu
essa R
essa R

Jendral kardus mau lawan Jendral kancil :V Beda level

7 hari yang lalu
Jo Vodka
Jo Vodka

Duh pak wo Bagaimana bisa covernya bisa jelek duluan kaya bgini. #salam2periode๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

7 hari yang lalu
Panca
Panca

Ngawur, sandi juga seorang santri lho! Kata mereka sih. ๐Ÿ˜

7 hari yang lalu
Harry Harry
Harry Harry

Kok sepertinya di Negara q sdh kehabisan orang2 pandai.. Kok calon presidennya itu2 aja.. Coba ada wajah2 baru diantara mereka.. Siapapun yg menang gak masalah. Apakah jokowi, prabowo ataupun yg lain.. Cm kalau bs buatlah berwarna.. Apakah calon yg layak hanya 2 ini..?? Jd seperti perpolitikan di malaysia, semua hanya kaum tua n hanya 2 kandidat..

7 hari yang lalu
Lucinda Anindita
Lucinda Anindita

Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

7 hari yang lalu
Lucinda Anindita
Lucinda Anindita

Buzzer cebong terlihat kerjanya jadi dislikers video Prabowo-Sandi di youtube..

7 hari yang lalu
mr keredekk
mr keredekk

500 miliar

7 hari yang lalu
Kristian Bagusw
Kristian Bagusw

Tak golput ae.. piliane gak enek seng masuk..

7 hari yang lalu
Kristian Bagusw
Kristian Bagusw

Tak golput ae.. piliane gak enek seng masuk..

7 hari yang lalu
Eko Saputra
Eko Saputra

Aqaun pendapt nya kami ikuti

7 hari yang lalu
Eko Saputra
Eko Saputra

Tuggu intruksi hrs & uas

7 hari yang lalu
Eko Saputra
Eko Saputra

Lu bodoh

7 hari yang lalu
Rama ditya
Rama ditya

good choice pak, untuk kemajuan indonesia mmerlukan sosok pemuda, energetic, sukses, inovatif, berdedikasi, dapat menjaga kerukunan beragama dan bersih.. ๐Ÿ‘

7 hari yang lalu
heru gunawan
heru gunawan

#2019FixGolPut

7 hari yang lalu
Philip Sianipar
Philip Sianipar

prabowo jd President Mna ibu Negara nya tdk pny( istri nya)....?? Dsr Boooodoh partai2 Pendukung Prabowo.

7 hari yang lalu
Philip Sianipar
Philip Sianipar

prabowo jd President Mna ibu Negara nya tdk pny( istri nya)....?? Dsr Boooodoh partai2 Pendukung Prabowo.

7 hari yang lalu
Philip Sianipar
Philip Sianipar

Prabowo For President, No.....!!

7 hari yang lalu
Fiki Nugraha
Fiki Nugraha

ATI- ATI NTAR BLUNDER SENDIRI PAK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

7 hari yang lalu
girlfun
girlfun

Pemimpin pebisnis mantap agar dollar gak naik sprti skrg

7 hari yang lalu
๐–ž๐–š๐–‰๐–Ž๐–’๐–†๐–‰๐–ˆ๐–”๐–’
๐–ž๐–š๐–‰๐–Ž๐–’๐–†๐–‰๐–ˆ๐–”๐–’

TGB nyebrang..UAS ogah..daripada tekor pilih juragan ajalah ๐Ÿ˜…

7 hari yang lalu
ZER09INE
ZER09INE

Ketika orang yg aku banggakan dan cintai, tidak mencalonkan presiden๐Ÿ˜ญ #GatotNurmantyo

7 hari yang lalu
Eli Harti12
Eli Harti12

maju terus paaakkk

7 hari yang lalu
Eli Harti12
Eli Harti12

mantap,pasangan yg segar.bukan pasangan boneka dan loyo..kuat dan pintar (pas)

7 hari yang lalu
kritikus youtuber dan politik
kritikus youtuber dan politik

Hancur3

7 hari yang lalu
Abas Yani
Abas Yani

Sandiaga uno ngurus jakarta aja nggak becus apa lagi seindonesia???? OMEGOTTTT ๐Ÿ˜ฑ

7 hari yang lalu
Muhammad Falah
Muhammad Falah

Banyak peramal yg bisa ngomongnya ini itu hahaha konyol ... Cebong2 ๐Ÿ˜„

7 hari yang lalu
syamsudin udin
syamsudin udin

Justru rakyat indonesia di bohongi jkw.bro. yg dukung jkw sama dengan gali kuburan sendiri coba aja perhatikan kedepan sama2 yah

7 hari yang lalu
Che Mojangtea
Che Mojangtea

Ya Allah semoga rakyat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ tidak salah memilih sebagay bpk negara

7 hari yang lalu
Anak Langit
Anak Langit

Walaahh..kok prabowo-sandi....ancurrr....tapi gimana lagi kepaksa dah..daripada jokoplak..

7 hari yang lalu
Sanggar Lukis Pelangi/easy drawing
Sanggar Lukis Pelangi/easy drawing

terus maju..semangat

7 hari yang lalu
Jojobo Cuy
Jojobo Cuy

2019 ganti presiden..

7 hari yang lalu
kukuh setiawan
kukuh setiawan

jokowi bersama ulama ...... prabocor bersama 500m

7 hari yang lalu
Selfianus Malibe
Selfianus Malibe

Smua pada negatif pd pak prabowo ...??? Jokowi kunjungan ke papua jg tdk ad perubahan BBM

7 hari yang lalu
Gerrmanotta
Gerrmanotta

Hahahahahah kok sandi yah??? :(

7 hari yang lalu
ari sukses bangett
ari sukses bangett

Alhamdulillah.. 2019 Rakyat Indonesia punya PRESIDEN BARU..

7 hari yang lalu
Alex Satu
Alex Satu

AUTO MENANG.. - Jokowi Ma'ruf

7 hari yang lalu
Miss Miss
Miss Miss

hllaacchh,,gk ush ngluarin abab yg baunya kemna",,,pling yg mlih jga yg kmu ksih dwet aj,, udhlahh,,percuma mau ngmong pnjang lebat,,gk da GUNAnya,,

7 hari yang lalu
Aik 08
Aik 08

Bangun bangun bangun..... Pada mimpi di siang bolong

7 hari yang lalu
Aik 08
Aik 08

Negara mau jadi apa?????

7 hari yang lalu
Rahmad Ridwan
Rahmad Ridwan

tercoreng sudah

7 hari yang lalu
Widodo Santoso
Widodo Santoso

Duit berkuasa dikubu wowo itu pasti, sdh jgn mengelak mbah amin 600 jt sj mau apalagi 500 M, penyolan PAN banyak yg OTT KPK, yg kasihan kader2 PAN yg di bawah kebagian jg kagak tp disuruh dukung wowo kacian deh lu

7 hari yang lalu
Sekar Ika Pelita Kencana Ayu Ningrum
Sekar Ika Pelita Kencana Ayu Ningrum

koalisi pks dan pan hello apakabar? ulama di kubu sebelah tuhhh..

7 hari yang lalu
krisna pandini
krisna pandini

Bye teman misqinku

7 hari yang lalu
si ebel
si ebel

Pilih aj prabowo yg lain mah banyak gimmik

7 hari yang lalu
Wira Raja
Wira Raja

Ingat jgn percaya propaganda media.. Jgn percaya dgn survei2 yg d susun media... Tetap kawal ganti presiden 2019

7 hari yang lalu
Putu Mahendra
Putu Mahendra

Terima kasih pak pabowo. Saya jadi makin yakin kepada bapak. #jokowi2periode

7 hari yang lalu
Dinitri Angga
Dinitri Angga

Emg gak ada org yg lebih berkompeten dkit yah ? Habis ngrusak jkt skrg dia mau ngrusak indonesia ?

7 hari yang lalu
Pecinta Alam
Pecinta Alam

Jadi pada berantem pekok Kabeh! Mentang " ngomong di Dumai pada asal jeplak aja omongannya!

7 hari yang lalu
Najma Michaela
Najma Michaela

Selamat buat bowo tik tok ehh salah...parbowo ehh salah lagi..prabowo maksudnya.semoga prabowo-sandiaga numero uno indocaffe cappucino.menjadi pasangan yg sakinah,mawaddah dan warrahmah.

7 hari yang lalu
M_PRETEL
M_PRETEL

Uno jd cawapres hahahahaha Gile lu ndroo hahahahaha

7 hari yang lalu
Yoshi Dimas Bagaskara
Yoshi Dimas Bagaskara

Siap2 Double Kill !!

7 hari yang lalu
Ponkotsu
Ponkotsu

owo 2069

7 hari yang lalu
wad wed
wad wed

Terimakasih prabowo, karena telah memilih sandiaga.. (500m) Dan telah mengabaikan ijtima ulama =>2014 prabowo nyapres.. Gagal =>2019 prabowo nyapres(2)... Gagal(2) =>2024 prabowo... Moga ikut lagi.. Wkwkw gak ada loe gak asik... Haha Kalau kalah lagi main tiktok aja.

7 hari yang lalu
Rk Hatta Sei
Rk Hatta Sei

Pnsrn jg sih sm prabowo gmn jd nya y..

7 hari yang lalu
Andi purnomo Majenang City
Andi purnomo Majenang City

JendraL kardus Udah pusing. Di sogok Uang UFO mau ajh. Gak mikir 0% ajh janjinya busuk. Mangkrak. Di pakee. Wkwkw

7 hari yang lalu
Ahmad Nandre
Ahmad Nandre

Kardus..kardus..kardus..

7 hari yang lalu
Sang Petualang
Sang Petualang

pada akhirnya bisa disimpulkan bahwa semua yg awalnya mencalonkan diri sbgai GUBENUR DKI, bukan semata" untuk DKI, tpi hanya sebagai jalan untuk nyapres. 2x terbukti

7 hari yang lalu
Kanaya Aulia
Kanaya Aulia

Mantap Parobowo layak for presiden RI..bravoo

7 hari yang lalu

Berikutnya