Repvblik - Simpanan Hatimu - Official Music Video

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Pro-MPro-M

    Lamanya: 3:59

    Official Music Video from Repvblik - 'Simpanan Hatimu'
    Subscribe to Pro-M channel here: smarturl.it/SubscribeProM
    Available on
    iTunes: smarturl.it/RepvblikiTunes
    Spotify: smarturl.it/RepvblikSpotify
    Available as RBT
    Tsel : PRKIA kirim ke 1212
    Isat : 53095478 kirim ke 808
    Dapatkan CD album terbaru Repvblik "Omong Kosong", di outlet2 KFC terdekat di kota anda mulai September 2018.
    PRO-M is a record label based in Jakarta, Indonesia. Our artists include Repvblik, Sammy Simorangkir, Gisel, Dygta, and many more. Subscribe to our channel for exclusive videos, including official videos and lyrics videos.
    Connect with us:
    Website: LabelProM.com
    Official Facebook: id-films.net/us/LabelProM
    Twitter: twitter.com/LabelProM
    Follow Repvblik on instagram and twitter: @repvblik_ind
    Repvblik news update (fanpage): facebook.com/RepvblikOfficial
    Repvblik official website: repvblik.net/
    Contact Business for Repvblik:
    -Email: merah.p03tihmanagements@gmail.com
    -Epoy (manager): +6282127777789

    Repvblik  Simpanan Hatimu  Simpanan  Hatimu  

hasna kurniaty
hasna kurniaty

cwonya terlalu baper itu

Hari Yang lalu
Aziz khenzie22
Aziz khenzie22

Bagus

Hari Yang lalu
Solusi Asam Lambung Kronis 6285602831091
Solusi Asam Lambung Kronis 6285602831091

bagai mana bisa? 13 tahun menderita mag kronis sembuh total!!! whatsapp: 085602831091

3 hari yang lalu
al jar
al jar

lagunya enakeun euy,,urang resep ka lagu ieu,unggal poe sok di puter wae.

5 hari yang lalu
Dani putra
Dani putra

Republik keren, terbaiklah Republik slalu dihati.

5 hari yang lalu
Al Fatih
Al Fatih

Gue putar berulang2 ,kg ada bosennya )))) nice song

5 hari yang lalu
Andi Loverz
Andi Loverz

lagu the best bikin baper

7 hari yang lalu
Azgar12 Liakat12
Azgar12 Liakat12

Kenapa harus Ada iklan.... ganggu bangett

7 hari yang lalu
Rossa Oyong123
Rossa Oyong123

Haiii dri malaysia...dri dlu mnt lgu indonesia

7 hari yang lalu
Rica Ariant
Rica Ariant

Begitu saja kau terdiam

7 hari yang lalu
Anggi Gunawan
Anggi Gunawan

Manatau jadi teman asix follow kk πŸ˜„ @AngRiawan

8 hari yang lalu
Atun Komsa
Atun Komsa

Ko hexa lgi yg ngrebut cwenya lgi

8 hari yang lalu
shakeer shaki
shakeer shaki

Very sad.. I don't know meaning of song.. but I like

8 hari yang lalu
paeez nazree
paeez nazree

Mana si randy?? Udah tukar?

10 hari yang lalu
ALDI BEGUNDAL
ALDI BEGUNDAL

Top lah

11 hari yang lalu
ANAK JAMANNOW
ANAK JAMANNOW

LAGU NYA ENAK

12 hari yang lalu
ANAK JAMANNOW
ANAK JAMANNOW

LOL

12 hari yang lalu
Arif skada'ex band
Arif skada'ex band

ini lagu sangat terbaik ,,, pass bangettt :)

12 hari yang lalu
dadang dawagung
dadang dawagung

Sedih bngt😭😭😭😭 kenapa sih ceweknya meski cantik bngt😭😭😭 kn gue jd iri dah😒 #savejomblo

13 hari yang lalu
Mita Tamara
Mita Tamara

😞

13 hari yang lalu
feby ino
feby ino

Ku pertanyakan apa arti cinta

14 hari yang lalu
ES nilve
ES nilve

Simpanan Hatimu Saat kulepas semua keinginan Bersama kamu dalam keheningan Ku pertanyakan apa arti cinta Begitu saja kau hanyut terdiam Sungguh sakit hati ini Kau permainkan aku Sepintar apapun engkau menutupi Tentang dia simpanan hatimu Sebodoh apapun aku akan tau Karena hati cuma satu Dan jangan pernah kau bagi bagi Sepintar apapun engkau menutupi Tentang dia simpanan hatimu Sebodoh apapun aku akan tau Karena hati cuma satu Dan jangan pernah kau bagi bagi Sepintar apapun engkau menutupi Tentang dia simpanan hatimu Sebodoh apapun aku akan tau Karena hati cuma satu Karena hati cuma satu Dan jangan pernah kau bagi bagi

16 hari yang lalu
YB Production
YB Production

waw dah

16 hari yang lalu
Ilham Soleh
Ilham Soleh

Aku tak butuh cinta

16 hari yang lalu
Thendy Chaw
Thendy Chaw

Rury kalah cepet sama temennya,cwenya ga salah dia friendly mas rury baper yaπŸ˜†πŸ˜…

16 hari yang lalu
Dedi Dores
Dedi Dores

dadali

16 hari yang lalu
Pandu Wl
Pandu Wl

Untuk Suami ku dan wanitanya.. Trimakasih atas Semua ini Atas luka yg kalian berikanπŸ˜•πŸ˜•

17 hari yang lalu
Chi Suka Suka
Chi Suka Suka

Keren lah pokok nya

17 hari yang lalu
wahyu ageng saputro
wahyu ageng saputro

pas banget lagunya............

17 hari yang lalu
Viraa Viroo
Viraa Viroo

kau permainkan aku 😞

17 hari yang lalu
Viraa Viroo
Viraa Viroo

kau permainkan aku 😞

17 hari yang lalu
Tommy Lucky
Tommy Lucky

Keren

18 hari yang lalu
Dede Maryani Maryani
Dede Maryani Maryani

simpanan hatiku yg tak pernah orang dan siapa pun tak tau krn syang dan cintaku hanya u dia yg tlah lama mninggalkan ku .... tak akan trgantikan oleh siapapun....aq tetap cinta..

19 hari yang lalu
Asep Saepudin
Asep Saepudin

Mencintai tu lebih di hargai & brarti drpd di cintai.

21 hari yang lalu
Lasya Najmii
Lasya Najmii

..Karena hati ........ cuma satu Dan jngn prnah .......kW bagi bagi

21 hari yang lalu
Advisor wellness
Advisor wellness

Obat imove sendi golongan NSAID juga dapat meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke. Meskipun peningkatan risiko kecil, dokter akan berhati-hati meresepkan NSAID jika ada faktor-faktor lain yang dapat meningkatkan risiko secara keseluruhan – misalnya, merokok, masalah sirkulasi, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi atau diabetes. Beberapa jenis NSAID juga tersedia dalam bentuk krim atau gel yang dapat dioles langsung pada sendi yang terkena. Contoh NSAID: Ibuprofen, Naproxen, Aspirin, Meloxicam, Prioxicam, dll. http://www.advisorwellness.org/imove-obat-harga/

21 hari yang lalu
Wildah Ismail
Wildah Ismail

Tentang dia, simpanan hatimu. Klw mantan q dh pernah tidur juga sama cw itu

21 hari yang lalu
Dedy Kurniawan
Dedy Kurniawan

Mantappzz dah....

21 hari yang lalu
Khoerul Akmal
Khoerul Akmal

Kesel sama republik bang ruri khususnya kenapa dia gampang banget bikin lagu yg bagus dan menyentuh banget :D

23 hari yang lalu
Bilby Alfiah
Bilby Alfiah

Syukakk langsung pertama dengernya πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

24 hari yang lalu
Jeki Jeksen
Jeki Jeksen

Hadir selalu penggemar Revublikβ˜οΈπŸ‘. Mampir juga dicover pianonya ya shob https://youtu.be/qbYqDJgLpg8

24 hari yang lalu
Sujai Jai
Sujai Jai

Dri dlu lgi republik nyentuh semua

25 hari yang lalu
Akram Syariif
Akram Syariif

Kren kk lgu''nya 😊

25 hari yang lalu
Ω†ΩˆΩ†Ωˆ ΨΉΨ§Ω…Ψ±
Ω†ΩˆΩ†Ωˆ ΨΉΨ§Ω…Ψ±

Menyakitkan

25 hari yang lalu
Dheka Often
Dheka Often

Repvblik my favorit😍😍

26 hari yang lalu
Enur Nuraeni
Enur Nuraeni

😁😁ya ampun htiku cma satu jngn di bagi nnti skt πŸ’”

26 hari yang lalu
Citra Duos
Citra Duos

Good luck for you Republik

26 hari yang lalu
roifa rohman
roifa rohman

Don't cry i love you.good bles you. ..

26 hari yang lalu
vie adi
vie adi

Pernah ku coba menanyakan bayangmu lewat malam, kabar mu lewat angin, lalu hujan menjawab semua tanyaku, bahawasanya kau bahagia bersamanya, Malam berbisik kepadaku, bahwa aku yg mengharapkamu ini tidak akan pernah bisa mengambil hatimu kembaliπŸ’” jadikan ia masalalumu sebagai simpanan hatimu,

26 hari yang lalu
Haris Abdillah
Haris Abdillah

Ceweknya gak pantes buat kamu miliki mas. Sana lengket sini lengket kaya lem kertas, tapi cantik nya leh ugha

26 hari yang lalu
andi faisal
andi faisal

video clipnya pahittt....

26 hari yang lalu
Enur Nuraeni
Enur Nuraeni

andi faisal ,iyah pahhit banget kya jamuπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

26 hari yang lalu
VJ IRfan 03
VJ IRfan 03

lagu yang bagus

27 hari yang lalu
Iqbal mentawai
Iqbal mentawai

Bagus sekali ini lirik lagunya,bikin nangis...πŸ˜₯

27 hari yang lalu
Cell Com
Cell Com

Musiknya Oky nyentuh .

28 hari yang lalu
Mamonemon Deridimanamana
Mamonemon Deridimanamana

apa arti cinta revblik

28 hari yang lalu
Arlina 214
Arlina 214

😍😍😍😍😍😍

28 hari yang lalu
singgih tokyo
singgih tokyo

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš” πŸ˜‡

28 hari yang lalu
Nana Widiyanti
Nana Widiyanti

Sedih skali aku dengar lagu ini

29 hari yang lalu
Upiq22 Upiq
Upiq22 Upiq

apa cuman gw yang ulang2 lagu ini.?

29 hari yang lalu
Kakang Muadi
Kakang Muadi

Lagu nya mantap gays , minta dukunganya gays makasih

29 hari yang lalu
Alisyahbana Tancik
Alisyahbana Tancik

keren dan the best😍😍😍😍

29 hari yang lalu
Asyraf Hanafi
Asyraf Hanafi

TINGKAP ITUU SCOPE UNTUK SHOOT CEWEK TU.. HI FROM MALAYSYIAA

29 hari yang lalu
Mega Tiara
Mega Tiara

Lagu nya bagus banget, seperti kisah knyataan, yg prnh di alami

Bulan Yang lalu
KRODI JANCEN
KRODI JANCEN

What's this song meaning? Can't understand anything, would you guys know what's this song all about? :) Thakieeee

Bulan Yang lalu
Sulik Oy
Sulik Oy

Suka semua lagu repvblik

Bulan Yang lalu
imos indonesia
imos indonesia

ap cuma gue yg kyk liat video klip edsheeren - perfect beda ed di gunung salju ini di hutan tp gpp sich hehehe

Bulan Yang lalu
cencen gunawan
cencen gunawan

tedak sesuai dengan repvbilk

Bulan Yang lalu
Alzidan Wardana
Alzidan Wardana

The best dech republik.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
Dzul Fadly
Dzul Fadly

Nama Talent Wanita Divideo Clip Ini Siapa Dah ?

Bulan Yang lalu
Gunawan G.S.W
Gunawan G.S.W

atiku remuk

Bulan Yang lalu
coconut MKT
coconut MKT

Pas bgt klo bikin VC lagu

Bulan Yang lalu
Asep Kamiludin
Asep Kamiludin

sakit banget rasanya kalau saya ada di posisi itu.,,,,, ;(

Bulan Yang lalu
SYAMIMI Husmadi
SYAMIMI Husmadi

peminat dari malaysia @repvblikband πŸ’“

Bulan Yang lalu
Afan Faizu
Afan Faizu

Kesini krn abis liat covernya alif πŸ˜…

Bulan Yang lalu
Laura Nicha
Laura Nicha

Republik pokonya bestt 😘😘

Bulan Yang lalu
Ni Ta
Ni Ta

LLLLLLLLlpp0lllpp0pl L LLLl L L L LLLLllp LLLLLLLLLLLLLLllllllllllll LLLll L Ll L L LLl L Lol LLLLlll LLl L LLLLLLplllll LLLll L L L L L LLLLlll Lol LLLLLLLLLLllllllll L P L L L L L L LLLll L L9 LLLlpppll LLLLLLLLlllllll L L LLo0p L L L L LLLll Ll L

Bulan Yang lalu
Ni Ta
Ni Ta

LLLll L L L LLLLlll LLLLlll L LL L L L L LLLll L L L L L L L LLLll L L L L L L L L LLLLLLLlllll L LLLLLllll L L L L L L L9 L L L L L LLLLlll L LLLLLLLLLLLLLLLLllllllllllllllll L L L L L L L L LLLLLLLllllll L L LLLLLllllol L L L L L L P LLL0l LLLLLlplll L L L LLLLLLLLLLLLLLLLllllll9llllllll LLLLLLllplll L L L L Lol LLLll L L L

Bulan Yang lalu
Azka Rahman
Azka Rahman

eah

Bulan Yang lalu
Bunda Sahcy Selpya Mandini Mandini
Bunda Sahcy Selpya Mandini Mandini

Kirimnn dong ke WA

Bulan Yang lalu
Jailani Abraham
Jailani Abraham

Dalem banget lagunya 😊😊

Bulan Yang lalu
Hertika Hertika
Hertika Hertika

Armada

Bulan Yang lalu
rekhan syah
rekhan syah

JANGAN HANCURKAN HATINYA YANG HANYA SATU HANCURKAN TULANGNYA, KARENA MANUSIA MEMILIKI 216 TUIANG -BPD

Bulan Yang lalu
ukhty khumaira
ukhty khumaira

dger lgu ini ps di DMD ayu rafi bgt

Bulan Yang lalu
mario khan
mario khan

Nice song

Bulan Yang lalu
Sang Pujangga
Sang Pujangga

cakep tuh ceweknya​

Bulan Yang lalu
galih gema
galih gema

Anjirrr meloww bangetzz,, kyk pengalaman gw,,😭😭

Bulan Yang lalu
Karang Astina
Karang Astina

Siapa yg dengar di Tahun 2020??

Bulan Yang lalu
Cie Komen
Cie Komen

bocah pekok

24 hari yang lalu
Enur Nuraeni
Enur Nuraeni

thn 2020 nyah jga blum baru thn 2018 udh pikun yah kmu??😁😁😁

26 hari yang lalu
adma sholicha
adma sholicha

ada ada ajaa yaa

Bulan Yang lalu
Khaled Khaledi masalah suara nya bikin merinding
Khaled Khaledi masalah suara nya bikin merinding

sabar masih ada cewe lain

Bulan Yang lalu
Khaled Khaledi masalah suara nya bikin merinding
Khaled Khaledi masalah suara nya bikin merinding

πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
Queen Digital Studio
Queen Digital Studio

wow mantab lagu nya .semoga dapat menghibur hati ... kita banyak lagu baru juga.. kalau ada waktu boleh singgah..

Bulan Yang lalu
Inulaja1346 aja1346
Inulaja1346 aja1346

Dasar cewek ny aja yg brengsek dapet cowok baik D sia siain

Bulan Yang lalu
Tsani 12345
Tsani 12345

kadang heran ya lihat orang jaman skrng ,lelaki baik dpet cwek gak baik ,malahan cwek baik gak dpet cowok baik,selalu disia2in orang baik

Bulan Yang lalu
Tube Apaceh
Tube Apaceh

Jangan pernah kau bagi2

Bulan Yang lalu
mangku komang rapi
mangku komang rapi

Terbaik😊

Bulan Yang lalu
agus Saputra
agus Saputra

Hm

Bulan Yang lalu
Rezky M
Rezky M

Secntik apapun engkau berdandan.... tetap kalau berak taimu bau....

Bulan Yang lalu
dadang dawagung
dadang dawagung

Jd bau dah cantiknyaπŸ˜…

13 hari yang lalu
Ligar yosa
Ligar yosa

Rezky M hahahaha gw lgi makan malah jd muncrat gara2 ngakak

Bulan Yang lalu
Bani Before
Bani Before

Hahahaha,,,

Bulan Yang lalu
Indra Intan
Indra Intan

Bolooott...wkwkwk

Bulan Yang lalu
Arman Elsan
Arman Elsan

lirik reff nya mantep..

Bulan Yang lalu
van ditra
van ditra

Repvblik the best slow pop Indonesia

Bulan Yang lalu
Tsani 12345
Tsani 12345

sakit rasanya hati dikhianati dan diboongi orang yg kita syg

Bulan Yang lalu
Fasyah Dicky SH
Fasyah Dicky SH

Ditunggu lagu baru nya bg ruri

Bulan Yang lalu
Fasyah Dicky SH
Fasyah Dicky SH

Salam para jones republik tetap jaya gua suka lagu dari dulu sampai sekarang

Bulan Yang lalu
rudyaditon Aditon
rudyaditon Aditon

Upppppp....titi love harold

Bulan Yang lalu

Berikutnya