Reaksi pria bertato,atouna el toufoule cover by sabyan (bangtato reaction)

Mil Irdawati
Mil Irdawati

abang tato...sy sediiiiihhhh๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข...bleh mnta no abng g...utk bs brbagi aj๐Ÿ™

12 hari yang lalu
Fadlia Ansharullah
Fadlia Ansharullah

๐Ÿ˜ญ jadi ikutan nangiss. Kita nangis liat gambar dan video keadaan anak2 palestine dan faktanya lebih parah dr video dr Sabyan ๐Ÿ˜ญ setuju sama bang Tato walau kita di Indonesia kita gak boleh tutup mata terhadap persoalan saudara2 muslim kita di Palestin. #FreePalestine

15 hari yang lalu
Denis Rosih
Denis Rosih

Bohong bila hati nya tidak iba reaction nisa sabiyan dlm lagu atouna el toufouli gk terketuk dan menagis dan sedih melihat nya saudara kita di palestina,,semoga seluruh dunia melihat video ini terketuk hati nya dan mendoa kan saudara kita sellu dalam lindungan allah

16 hari yang lalu
Fadhilah Siti
Fadhilah Siti

Pasti akan ada saatnya palestina untuk merdeka melawan bangsa israel ... Hapuskan air mata para saudaraยฒ hamba ya allah amin...

28 hari yang lalu
Ida Cantik
Ida Cantik

Abang klau kluar kn air mata gk usah malu bang nangis aja ..... bkan hnya abang yg trketuk hati nya bahkan sluruh Indonesia yg mndengarkn lgu ini pasti mnteskn air mta

Bulan Yang lalu
nasman plp
nasman plp

Meriding..aq..mendengarx.โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ

Bulan Yang lalu
Hamzah Riau
Hamzah Riau

Itu yang dislike apa nggak punya nurani,???

Bulan Yang lalu
Abdullah Dollah
Abdullah Dollah

saya juga bertato tp jujur saya juga tidak sanggup menahan air mata ini untuk jatuh ke pipi ini..

Bulan Yang lalu
Bunda Piara
Bunda Piara

klik subtitle nya dong bang, biar tau artinya.. hehe

Bulan Yang lalu
Jogja Anton
Jogja Anton

Setiap denger lagu ini bikin netes air mata apa bang tato juga menetes air mata ni

Bulan Yang lalu
danny wibisono
danny wibisono

amin bang...

2 bulan yang lalu
Ramadhanis Ramadhanis
Ramadhanis Ramadhanis

Ya Allah, setiap mendengar lagu in slalu Air mataku menetes... Ya Robbi, pinjamkanlah kekuatanmu kepda saudara" kita dipalestina, lindungilah mereka dri tangan orang" yang zolim... aamiin.

2 bulan yang lalu
Norizan Zakaria
Norizan Zakaria

Assalamualaikum saudara ku...sya dri mslaysia..israel ..telah .mnangkap dn membunuh kanak2 islam di palestin..tanah2 dirampas.rumah2 dibom...mari kita sama2 bantu mereka.sama2 brdoa utk mereka ..

2 bulan yang lalu
Dede Zee
Dede Zee

Selalu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข kalo liat dan denger llagu niee

2 bulan yang lalu
Uciha Sasuke
Uciha Sasuke

Amin bang

3 bulan yang lalu
agam gama
agam gama

Kebaikan slalu utk mu bang ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

3 bulan yang lalu
okky wijaya
okky wijaya

:)

3 bulan yang lalu
Nana Rohana
Nana Rohana

give to freedom for palestina..

3 bulan yang lalu
Mohammad Sugiyanto
Mohammad Sugiyanto

Semoga ..dgn lagu ini. Kita ..bisa merasakan. Penderitaan mereka ..save palestin..ya allah

3 bulan yang lalu
Riki Sulung
Riki Sulung

Nyalain text inggrisnya, bang

3 bulan yang lalu
Cakir Patma
Cakir Patma

Assalamualaikum bang tato ,,,,kayanya anda orang mampu ,,,, marilah kita bantu saudara kita Palestina dg apapun

3 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Walaikum salam saudaraku cakir,saya pernah membuat sebuah event metal dan beberapa % dari hasil penjualan ticket saya berikan via ACT untuk saudara di palestina ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™,tidak banyak tapi insya allah membantu untuk sausara seiman ku disana amin

3 bulan yang lalu
Mukmin brow
Mukmin brow

mantap bang...smoga palestin cpt merdeka dari israel... indonesia untuk palestin...

3 bulan yang lalu
Imron Qm
Imron Qm

Ya Allah Ya Rob aku ga kuat kekejaman israel ke negri palestina.Menyentuh banget lagu sabyan

3 bulan yang lalu
Arbain Djapri
Arbain Djapri

ya Allah tolong hapuskan tato abang ini...amiinn...

3 bulan yang lalu
aris doang
aris doang

gelisah amat bang nahan air mata yah ?

3 bulan yang lalu
dany hayumna
dany hayumna

Bang react video terbaru sabyan dong klik link ini bang https://youtu.be/4_keV-Wue0s ..

3 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

๐Ÿ™๐Ÿ™ siap Meluncur ke TKP

3 bulan yang lalu
Amalia Ramadhan
Amalia Ramadhan

Abang nangis ya kok pergi kebelakang

3 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Abang gak nangis,mata abang keringetan

3 bulan yang lalu
Faisal Rizal
Faisal Rizal

sukses terus bang, saya udah baca abis buku hijrah bang tato ๐Ÿ‘

3 bulan yang lalu
wandi wijaya
wandi wijaya

assalmua,alaikum bang tato..salam knal dari saya...sehat slalu buat abang,jgn lupa shalat ya bang,hati abang lembut tak sesangar tatonya....

3 bulan yang lalu
YT FlyKick
YT FlyKick

lu ganteng bang. koq tatoan

3 bulan yang lalu
FAIZ 88
FAIZ 88

Keren Pak ... Sukses selalu

3 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

๐Ÿ™ terima kasih mas

3 bulan yang lalu
Super Mom
Super Mom

Salut abang keren deh..๐Ÿ‘

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Terima kasih ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Harjuna.Z _boruto362
Harjuna.Z _boruto362

Kalau bisa tatonya dihapus bang ๐Ÿ˜Š

4 bulan yang lalu
Asemka Sonya
Asemka Sonya

terima kasih bangbertato untuk video reactionnya. semoga abang selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang halal. terima kasih. #prayforpalestine

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Sama-sama mba sonya,amin ya robbal alamin ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Asep Sopanda
Asep Sopanda

Oh Nissa dan Sabyan, pandai benar kalian kuras air mataku..

4 bulan yang lalu
Asep Sopanda
Asep Sopanda

mendengarkan lagu ini supaya tidak nangis, jangan lebih dari satu kali,kalo diulang-ulang dijamin mewek deh..kayak saya..

4 bulan yang lalu
Ali Nizham
Ali Nizham

Bang tatox ganteng ya

4 bulan yang lalu
Eka Ririn
Eka Ririn

Tarikan napasnya bang...sesak ya bang. Sm kaya aku dah nangis terus

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

๐Ÿ˜ข sedih

4 bulan yang lalu
Ramly walaikumsalam from indonesia akhi Ramly
Ramly walaikumsalam from indonesia akhi Ramly

Sehat selalu bang.

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Amin ya allah,terima kasih maa ramly ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Im3 Freedom
Im3 Freedom

kenapa israel ga di serang balik sama semua negara yg mayoritas muslim biar selesai sudah mu sampai kapan ya palestina seperti itu huh sabiyan indahnya suaramu .. thanks bang reaksi nya

4 bulan yang lalu
Muhammad Hafed
Muhammad Hafed

Salut bang , semangat & sukses channel nya ๐Ÿ‘

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Terima kasih mas,amin ya robbal alamin

4 bulan yang lalu
Plankton Kingdom
Plankton Kingdom

Sukses selalu bang Channelnya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š #PrayForLombok #PrayForPalestina

4 bulan yang lalu
Amelia Lia
Amelia Lia

Hadir bang.๐Ÿ™‹

4 bulan yang lalu
Tri Mekuo
Tri Mekuo

sangar bang tatto nya

4 bulan yang lalu
Ahmad Jiwa
Ahmad Jiwa

demi apapun gua ga tahan ngeliat adik-adik di palestina sana..... please siapapun yg menyakiti, tolong stop!!! masih banyak anak-anak yg jadi korban.... mau sekeras apapun gue, gue paling ga bisa ngeliat anak-anak yg tak tau apa-apa terkena imbasnya.....:-(

4 bulan yang lalu
zaidi jamaludin
zaidi jamaludin

sedih pd nasib mnimpa palestine..dn geram pd yahudi mganiaya org2 palestine..

4 bulan yang lalu
Tiara Gryxta Febiriani
Tiara Gryxta Febiriani

terharu masyaallah:'(

4 bulan yang lalu
RAFI alhifzi
RAFI alhifzi

nice bang

4 bulan yang lalu
Nanda Shinoda
Nanda Shinoda

,mantap bg

4 bulan yang lalu
ahmad
ahmad

Allaaah.. berkahilah syaam kami dan yaman kami....

4 bulan yang lalu
anak jalanan
anak jalanan

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

4 bulan yang lalu
Lim Faqot
Lim Faqot

Assalamu alaikum bangtato.... salam silaturrahim dari saya , sehat dan sukses slalu ya bangtato ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Lim Faqot ,๐Ÿ™ amin terima kasih mas lim

4 bulan yang lalu
el faani
el faani

abang lebih hebat..ane lgsg mewek denger lagu ini

4 bulan yang lalu
Jaka F
Jaka F

Keren bang tatoo.. Resfect

4 bulan yang lalu
sekar Taipo
sekar Taipo

ya Allah,setiap aku lihat,aku sllu menangis,,,gk tega melihat penderitaan rakyat Palestina,se adainya kita berada disana

4 bulan yang lalu
m.kemal bandung
m.kemal bandung

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฉ

4 bulan yang lalu
fighter art Fighter
fighter art Fighter

๐Ÿ˜ข

4 bulan yang lalu
Turi Aja
Turi Aja

Merinding ya mass

4 bulan yang lalu
kiAGENG BEST B E suratno
kiAGENG BEST B E suratno

Insha Allah we will be free Palestine and all the Muslim Ummah.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ^_^ # SAVEPALESTINE

4 bulan yang lalu
Noval Syahreza
Noval Syahreza

abg jangan malu nunjukin kalo abang sedih. laki laki juga bisa mngeluarkan air mata

4 bulan yang lalu
Rico Putra
Rico Putra

hanya bisa berdo'a,untuk saudara2 muslim yg ada di palestina.Aku percaya perjuangan mereka tidak akan pernah sia2,dan aku percaya Allah yg maha kuasa atas segala kejadian di bumi ini,Dan Allah akan menggantikannya di akhir kelak tempat manusia yg sebenar2nya.amiinn ya Allah..

4 bulan yang lalu
Heri bob
Heri bob

Sukses selalu buat bang tato, semoga sehat selalu beserta keluarganya. Aamiin yra... dari palembang.

4 bulan yang lalu
Chan Nuzie
Chan Nuzie

Segarang apapun laki2...jika masih punya hati..pasti akan tersentuh saat melihat penderitaan orang lain...apalagi yang berhubungan dengan penderitaan anak2... Smg sukses selalu bang

4 bulan yang lalu
majdy hafizuddin
majdy hafizuddin

LAGU PERSATUAN KEMANUSIAAN SELURUH DUNIA... SALAM

4 bulan yang lalu
Bunga Amarilis
Bunga Amarilis

Tak masalah dngn tato....selalu suka kog..maju terus bang...sehat selalu..๐Ÿ‘

4 bulan yang lalu
Ida Herdiana
Ida Herdiana

โค

4 bulan yang lalu
fian rusman
fian rusman

Bangtato : itu kayaknya bahasa arabic bang : ุนุทูˆู†ุง ุฅู„ ุทููˆู„ูŠ (aetuna altufula) artinya : berikan masa kecil kami. semoga sukses ya bang (y)

4 bulan yang lalu
fian rusman
fian rusman

Alhamdulillah, sama sama bangtato :)

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Amin ya robbal alamin terima kasih mas fian ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Irfan Luthfy
Irfan Luthfy

ass. bang tato..sukses selalu

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Terima kasih mas irfan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
maulana dewi
maulana dewi

sy kira kmna tdi, tau2 ngilang gtu aj bang....

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

๐Ÿ˜ขsedih mas

4 bulan yang lalu
Brieland Anggara
Brieland Anggara

reaksi orang korea udah,reaksi bule udah,reaksi orang bertato udah reaksi setan gmna yah ?? penasaran gue terharu gak dia ya ๐Ÿ˜‚

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Brieland Anggara
Brieland Anggara

bangtato sueee ๐Ÿ˜‚

4 bulan yang lalu
Bisma Batara Nawawi
Bisma Batara Nawawi

Brieland Anggara ntar gua buat bang๐Ÿ˜…

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Ya setidaknya dia udah bereaksi dan berkomentar di sini ๐Ÿ˜‚

4 bulan yang lalu
bLuEz
bLuEz

Gw setuju bang, smoga org2 dinegara manapun dpt membuka mata mereka dgn melihat video ini yg mgkin sbg perantaranya. Smoga saudara/i kita di palestin slalu di beri kekuatan, dan ketabahan dlm mnghadapi zionis israel. Thanks for react this video bang, i like... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

4 bulan yang lalu
Buah Duwet
Buah Duwet

Hehe nangis juga kan bang...sama kayak q...sabyan.emang bener2 ea...good abis

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Terbaik sabyan

4 bulan yang lalu
Nani Hamzah
Nani Hamzah

Merinding disko...bang.

4 bulan yang lalu
ๅŠ ่’‚
ๅŠ ่’‚

Q hanya org yg hina ya ALLAH tuntunlah hambamu ke jln ridhomu, q hanya ingin sprti padi ditangkai smkin berisi smkin merunduk, krn suatu hari q pst dibawah bumi, diatas bumi hanyalah ujian semata๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

4 bulan yang lalu
RUDI UTOMO
RUDI UTOMO

Subhanalloh... Its very emotional for me. Pray for Palestine & Suriah..n.. All moslems in the world.. Salaam... Salaam.. Salaaam.. Please.. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Free palestine

4 bulan yang lalu
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra

save kid ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Fitzwald Morphines
Fitzwald Morphines

semoga tatonya bang tato segera dihapus biar lebih joss.

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Aminn ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Ivank 84
Ivank 84

Keren bang, semoga selalu istiqomah

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Jangan pikirkan perkara menghapus tatomu,apakah dengan menghapus tato taubat mu akan kaffah,apakah dengan menghapus tato iman mu akan istiqomah,saudaraku kamu pikirkan dan fokuskan menjalani semua perintah allah swt,allah swt itu maha pengampun,air sungai yang kotor bila sudah berlabuh kelaut air tersebut akan menjadi suci,allah swt maha besar dan maha hebat dari laut,kamu pasti akan kembali suci bila sudah kembali kepadanya,salam hangat dari brothermu BANGTATO

4 bulan yang lalu
Lukman Hakim
Lukman Hakim

Trims bang. Temanku muallaf. Dia bingung mau menghapus tatonya

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Gak perlu dihapus mas,nanti juga tato saya hilang dengan tanah,cek cara hapus tato dengan tanah di list video saya โ˜บ๏ธ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Wildan Fathoni
Wildan Fathoni

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

4 bulan yang lalu
Rochmad Sugiarto
Rochmad Sugiarto

Tiap mendengar lagu ini saya mesti lngsng mendekap anak saya sambil mengangis ETOUNA TOUFULI arti nya berikan masa kecil kami n ini lagu penyanyi asli nya adalah remi bandali lagu ini terkenal pada tahun 1970 an dan sdh mendunia ni lagu

4 bulan yang lalu
FAIZ 88
FAIZ 88

1987 bukan??

3 bulan yang lalu
Rochmad Sugiarto
Rochmad Sugiarto

Betul om maaf lha sdh lama bngt je om sdh g pernah dengar lagu ini kenangan jaman dulu ni om lagu nya n jadi ingat alm.bapak saya dulu ngasih kaset lagu ini hehehe

4 bulan yang lalu
Alfa Edition limited
Alfa Edition limited

Rochmad Sugiarto bukan 1970 tetapi 1984

4 bulan yang lalu
Arumi Umi
Arumi Umi

betul skli bang tato,yg pertma kli mengakui kemerdekaan Ri adlh palestin,kmi tdk akn mntup mta,krna mreka smua adlh saudra se iman kmi,thanks for act,,,bang tato sukses dn berada dlm lindunganx, aminnn

4 bulan yang lalu
Amzi Zizi
Amzi Zizi

Assalamualaikum hai...bang lagu sabyan the best yg pernah sy dengar selama hdp sy thank you sama sabyan.smg sukses trs...

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Amzi Zizi setuju mba ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Allif Maulana
Allif Maulana

Terharu ....

4 bulan yang lalu
Yona Aja
Yona Aja

thanks bg tato ๐Ÿ‘ sabyan keren ๐Ÿ’•

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Yona Aja hatur nuhun ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Vita Wulan
Vita Wulan

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

4 bulan yang lalu
Barnabas Mm
Barnabas Mm

Mr hello kitty , kyaknya ini sebutan anda bang ..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

4 bulan yang lalu
Barnabas Mm
Barnabas Mm

bangtato ..bang yg lebih menyayat hati versi anak syria nyanyi lagu ini dikontes anak

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Barnabas Mm ๐Ÿ˜ฅ bukan bangtato lagi

4 bulan yang lalu
Mr Potato
Mr Potato

#trending1

4 bulan yang lalu
Mr Potato
Mr Potato

Sip bosku

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Mr Potato masya allah hatur nuhun brotherku ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
YD putra gumay
YD putra gumay

Sampai kapanpun konflik dipalestina tidak akan usai. Bila usai berarti kita sdh di akhir zaman. Udah jd ketetapan allah yg tecantum di al quran.

4 bulan yang lalu
Toyio Syantoro
Toyio Syantoro

Bang tato, lihat di menit 05.23,...bajunya sama dg yg anak di video klip. Dilubang tembok.

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Toyio Syantoro iya sama mas ๐Ÿ˜ข,semoga di berikan kekuatan untuk adik-adik kita di palestine mas...

4 bulan yang lalu
MEDIA EVA
MEDIA EVA

semoga lagu ini bisa membangkitkan hati iba di seluruh dunia untuk falestin, lihat betapa sabarnya mereka, betapa kuatnya anak-anak kecil disana menghadapi kejahatan dan kebiadaban orang kapir. lihatlah buka mata kalian islam di rampas islam di tindas dimana mata kalian. jujur hari kedua aku dengar lagu ini aku menangis dan aku tak sanggup untuk menyaksikannya. I hope this song can bring compassion throughout the world to Falestin, see their patience, how strong little children there are facing the evil and savagery of the kapir. Look open your eyes Islam is taken over by Islam oppressed where your eyes are. honestly day after day I listen to this song I cry and I can't afford to watch it.

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Siap

4 bulan yang lalu
MEDIA EVA
MEDIA EVA

amin mas, dan jangan lupa sub balik ya mas terima kasih

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

EVA TV Plus amin ya robbal alamin,semoga cepat di berikan kemenangan untuk palestine...amin

4 bulan yang lalu
ivha salawali
ivha salawali

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

4 bulan yang lalu
Pai to
Pai to

Waalkmslm

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Pai to ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
agiel adhitiya
agiel adhitiya

doa.kan sodara kita di palestina, semoga segera terbebas dri kejam.y zionis israel....amiiiin amiin amiin #savepalestine #freepalestine #prayforpalestine

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

agiel adhitiya amin ya robbal alamin ๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Faridah Faridah
Faridah Faridah

KITA DOAKAN DARI JAUH SEMUGA PALESTINE DALAM LINDUNGAN ALLOH SWT AAMIIN . LAKNATULLOH ALAIK YAHUDI ISRAEL.

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Faridah Faridah aminnn ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

4 bulan yang lalu
Herman Hermawan
Herman Hermawan

aku dengerin lagu nya aja merinding bang. ehhh pas tau artinya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ dalem banget liriknya.

4 bulan yang lalu
Rio Fadilatullail
Rio Fadilatullail

Bang bikin konyen gamers dong whahahha

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Rio Fadilatullail kaga ngerti rio ๐Ÿ˜‚

4 bulan yang lalu
NN Youtube
NN Youtube

You cry ....

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

NN Youtube yes...

4 bulan yang lalu
salto merchandise
salto merchandise

allohh huakbar :'( ... hati sayah smpe kedalam lubuk hati merasa terpukul... msya alloh... aku bersukur di.lahirkan di indonesia... tapi liat ini... ngerasa batin... dan semacam hati tuh benar2 terpul... alloh huakbar... kuatkan lah sodara ku ya alloh

4 bulan yang lalu
salto merchandise
salto merchandise

iaa bang.... maka nya sayah agak kpukul.... maya alloh....

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

salto merchandise ngebathin karena kita saudara se iman...๐Ÿ˜ข

4 bulan yang lalu
Kang Sadikin
Kang Sadikin

Save Palestine....

4 bulan yang lalu
แฎ…แฎ›แฎ€ แฎ•แฎŠแฎคแฎ“แฎฅแฎœแฎ”แฎช
แฎ…แฎ›แฎ€ แฎ•แฎŠแฎคแฎ“แฎฅแฎœแฎ”แฎช

Bahasa arab bang

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Ruby Yanto hehe iya mas ruby,dari logatnya mirip france

4 bulan yang lalu
get lucky
get lucky

aamiin yaa robbal 'alamiin

4 bulan yang lalu

Berikutnya