Reaksi orang bertato denger deen salam - cover SABYAN ( BANGTATO REACTION VIDEO )

Aris Pramana Putra
Aris Pramana Putra

Bang di jendela ada penampakan 😨

11 hari yang lalu
Aireen Ireen
Aireen Ireen

Saya akui klo denger lagu ini, hati ini sampai bergetar

13 hari yang lalu
Yanti Naura
Yanti Naura

Jujur gw banyak banget dosa...dengar lagu ini ampe nangis...ya Allah maaf kan Dosa Hamba mu ini..πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

15 hari yang lalu
Siti Hasanah
Siti Hasanah

Masa Allah di lukis semua tubuhnya bang😍

26 hari yang lalu
Agustin Sirev Jati
Agustin Sirev Jati

Nice Buat Abang Yg Bertato

Bulan Yang lalu
ickowide
ickowide

Musik sy metal denger lagu perempuan ini merinding... di ulang 3 kali merinding terus... ALLAH AKBAR di gosok merinding nya gak turun...

2 bulan yang lalu
Charles Paijo
Charles Paijo

Walo bertato....tdk lupa baca Bissmillah....masyaa Allah.. Baru Hijrah ya Bang.....? SUBHANLLOH.....πŸ‘πŸ‘

2 bulan yang lalu
Cahyo Purwono
Cahyo Purwono

Atas anugrah dari Allah SWT saudari Nissa memiliki suara yg ssngat merdu dengan lagunya Deen Assalam dpt menembus hati nurani masyarskat dunia dan mengharumkan Islam serta mengenalkan Indonesia di mata dunia.Terima kasih ssudari Nissa dan gambus pengiringnya.

2 bulan yang lalu
Sisyanto Keren
Sisyanto Keren

Keluarin aja bang air mata nya klo eemang mau nangis..biar plong

2 bulan yang lalu
Saeimahimah Sarimah
Saeimahimah Sarimah

Kamu beri salam bolih jawab,tpi jika kamu bkn islam tk perlu jawab

2 bulan yang lalu
Saeimahimah Sarimah
Saeimahimah Sarimah

Lgu ini bkn asal dri sabyan,asal nya dari pumuda palestin,

2 bulan yang lalu
Saeimahimah Sarimah
Saeimahimah Sarimah

Ini islam ka apa ya,beri salam tpi tangan nya ada tatu

2 bulan yang lalu
harmani ahmad
harmani ahmad

+bangtato sama2 sdraku

2 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

masya allah,terima kasih saudara seimanku

2 bulan yang lalu
harmani ahmad
harmani ahmad

apa ada salah dgn ucapan salam org bartato,sebelum nya buat abang waalaikum salam warahmatullahi wabarrakatuh

2 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

bagaimana jika ditanganku ada sebilah PEDANG,dan aku memberikan salam kepadamu

2 bulan yang lalu
Sabbontu Bale
Sabbontu Bale

Alhamdulillah

2 bulan yang lalu
Joni viji Viji
Joni viji Viji

Gw jdi bingung ssdiih nya dimanany, habis orng w gk ngrti bhsanya, gw jdi melongo, gw yg tolol, atu yg nangis ya yang bego, soksokan ngerti bhsanya,

2 bulan yang lalu
Mustiani Mahesa
Mustiani Mahesa

Merinding dan nangis meskipun q mantan😫πŸ˜₯

2 bulan yang lalu
imam kener
imam kener

☝☝☝Allah bless you ☝☝☝

2 bulan yang lalu
Galih YP
Galih YP

Menangis bukan tandanya manusia atau orang tersebut cengeng tp tanda didalam hatinya ada kelembutan dan rasa kasih sayang yg besar #Fakta

2 bulan yang lalu
Noraimah Solaiman
Noraimah Solaiman

masha allah so nice all the songs of sabyan!😊

2 bulan yang lalu
Suzan Rashid
Suzan Rashid

Kirain orang Arab bang tato

2 bulan yang lalu
Pant Parizal
Pant Parizal

Auto like dah buat abang

2 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Terima kasih brotherku πŸ™πŸ™

2 bulan yang lalu
Zen Shorinji
Zen Shorinji

Suaranya memang khas masyaallah😒😒😒

2 bulan yang lalu
jadi jadilah diri sendiri
jadi jadilah diri sendiri

Makasih semuanya ya Alloh Amin...

2 bulan yang lalu
edi sutarno
edi sutarno

masya Allah

3 bulan yang lalu
Maryanto Alias Toto
Maryanto Alias Toto

Semoga Pak Donald Trump tersentuh hatinya mendengarkan pesan dlm lagu deeb assalam

3 bulan yang lalu
syaifur rochman
syaifur rochman

Syair ini sptnya pny soul/jiwa saat di nyanyikan nisa sbyan..padahal penyanyi aslinya tak kalah suaranya..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 bulan yang lalu
bento rambu anarki
bento rambu anarki

Sukses nissa

3 bulan yang lalu
aLuqmanSyah ptr
aLuqmanSyah ptr

Ga tau knp tiap denger lagu ini pengen nangis.. beruntung nya kita yg telah terlahir sebagai islam..

3 bulan yang lalu
rischa 7883
rischa 7883

Sya fikir kmu dri Filipino, ternyata bila ngomong dri Indonesia 🀭

3 bulan yang lalu
rischa 7883
rischa 7883

bangtato hehehhehehe gak apa mukanya 2 in 1

3 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Indonesia asli rischa,ORIGINAL GARUT πŸ˜„

3 bulan yang lalu
Dilles Purba
Dilles Purba

LaGu utuk Prdameian Dunia"saya sangat ""STUju""Aku Kristen KATOLIK

3 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Welcome my brother πŸ™

3 bulan yang lalu
Minecraft Gaming
Minecraft Gaming

1:42 ada orang di jendela

3 bulan yang lalu
Watin Ahmad
Watin Ahmad

Teqal.nya.mana..laqu.nya.baqus.seprti.oranq.nya.cantik.laqi.kalamπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

3 bulan yang lalu
Rizvo 72
Rizvo 72

org yg bertato bukan berarti org jahat yg suka krimanal...siapapun manusia yg punya masa lalu sdh pasti mnkin ada yg baik dan mnkin jg yg punya masa lalu paling buruk di dlm hidup...tetapi mereka jg manusia yg masih memiliki hati dan perasaan.....sukses selalu buat chanel bang tato

3 bulan yang lalu
Herlina Abdul Manan
Herlina Abdul Manan

Abgnya koq nangis ya

3 bulan yang lalu
Lastri Lastri
Lastri Lastri

Gw aja merinding denger lagunya

3 bulan yang lalu
RKBPV UNIT DENGGI JKNS
RKBPV UNIT DENGGI JKNS

no part of the body so hard but not for this song message

3 bulan yang lalu
Muhammad Nursam
Muhammad Nursam

Segarang2 nya manusia dia msh punya iman..... aamiin

3 bulan yang lalu
M.Riyadi fury
M.Riyadi fury

Pertama dengar lagu ini aku merinding.suaranya sangat indah.ALLAHU AKBAR

3 bulan yang lalu
Endang Rawamangun
Endang Rawamangun

Salut bang...

3 bulan yang lalu
Tony Samsudin
Tony Samsudin

Bang tulisan yg di dinding di ruangan belakang kaya tulisan Arab ya bang

3 bulan yang lalu
Haska Haska
Haska Haska

πŸ˜‚πŸ˜‚

3 bulan yang lalu
Nanang R 838
Nanang R 838

Gregetan gua ma loe bangπŸ˜‚πŸ˜‚

3 bulan yang lalu
Nanang R 838
Nanang R 838

πŸ™πŸ™πŸ™

3 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Nanang R 838 πŸ˜†πŸ™πŸ™

3 bulan yang lalu
Yuni Yunanik
Yuni Yunanik

Kok gelisah ya knapa pingin nangis ya tk temenin ya 😭😭😭😭😭😭

3 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Yuni Yunanik πŸ˜₯

3 bulan yang lalu
Anggit Priadi
Anggit Priadi

meskipun bertato bukan berarti preman,tergntng pda jiwa masing2... bertato jg brarti seni,lanjutkan bang tato...nice

3 bulan yang lalu
bambang hermanto
bambang hermanto

:-)

3 bulan yang lalu
Dyah Choiry
Dyah Choiry

i..love.juju .nissa..all the best

3 bulan yang lalu
Dyah Choiry
Dyah Choiry

i..love.juju .nissa..all the best

3 bulan yang lalu
Wawan Colony
Wawan Colony

Mantap bang reaction nya @bangtato πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 bulan yang lalu
ani Sum ardi katini
ani Sum ardi katini

Kkkkkk..pingin ketawa takut dosa....bak harimau bersuara meong....

3 bulan yang lalu
Rifqi Rifqi
Rifqi Rifqi

πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

3 bulan yang lalu
Asep Safari Asep
Asep Safari Asep

kwkwwkk berkaca kaca

3 bulan yang lalu
Gadis Tani
Gadis Tani

jangan gelisah bankkkk

3 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Gadis Tani πŸ˜’πŸ™

3 bulan yang lalu
dupo ireng
dupo ireng

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 bulan yang lalu
Ajyb P'tax
Ajyb P'tax

Salut bang thanks succes slalu bos

3 bulan yang lalu
Subur Maulana
Subur Maulana

isLam itu indah & Allah slalu memberikan hamba y dlm suka maupun duka & Allah tidak akan memberikan coba'an d luar batas dari kemampuan hamba y .maka kita sebagai umat y patut bersyukur ATAS APA"YG SUDAH D KARUNIA'KAN OLEH Allah S.W.T. AMieN y robal ALamieN.

4 bulan yang lalu
Rovik Ngawi
Rovik Ngawi

baru x ni bang ane trenyuh nyesek sedih dnger lagu indah ini jd ingat penderitaan sodara dipalestina😭😭😭😭😭😭

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

😒

4 bulan yang lalu
Rovik Ngawi
Rovik Ngawi

tatto tatto takut istriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 bulan yang lalu
Delia Cendra
Delia Cendra

Subhana allah cantik luar dalam sampe nangis denger y

4 bulan yang lalu
Global Cell
Global Cell

Deen assalam

4 bulan yang lalu
Syarif yang din
Syarif yang din

saya gk tau sdh puluhan kali saya buka review org malam ini tp saya ttp sj jatuh air mata saya bahkan ada org tanya knp buka trs lagu itu saya palingkan muka saya lalu sy jawab, jng sampai mereka lihat air mata saya,

4 bulan yang lalu
Syarif yang din
Syarif yang din

aku gk tau mau cakap apa, tp air mata saya jatuh bercucuran

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Bearti mas syarif orang yang baik πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
flaming hearts
flaming hearts

such a beautiful song...makes me cry😒

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Same my brother πŸ˜’πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
Suzie Hazira
Suzie Hazira

Walaupun orang tidak faham apa itu erti dalam deen as salam tetapi lagu ini menusuk kalbu kepada orang yang mendengarkannya. Di dunia ini ada fitnah atau kerosakan atau kezaliman manusia namun lagu ini juga mendengarkan kisah sedih yang umat Islam hadapi untuk meneruskan kehidupan juga di negara Palestine khususnya sejak berzaman. Itulah ujian hidup ke atas mereka negeri yang diberkati iaitu Baitulmaqqdis.

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

πŸ˜’πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
yusuf taher
yusuf taher

Jelasin aja bang apa prasaan abang denger lagu ini, jujur ane denger lagu ini mewek,,,, heheh

4 bulan yang lalu
yusuf taher
yusuf taher

bangtato aminnnn

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Tentram mas,semoga lagu ini menjadi pelantara untuk membawa kedamaian di seluruh dunia amin πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
Soni Sopyan
Soni Sopyan

bagaimana reaksi bang tatto setelah denger lagu ini..jujir sy merinding banget bang..tolong jwabannya yg jjur dr hati bang tatto

4 bulan yang lalu
Soni Sopyan
Soni Sopyan

bang tatto sy jg pecinta tatto ..sy udh bikin tatto di usia 14 taun..merinding sy bang denger lagu ini ...

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Bearti mas soni orang baik mas,salam kenal mas πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
lazuardi iman
lazuardi iman

☝Islam deen salam

4 bulan yang lalu
Herman Putra
Herman Putra

sangat menyentuh hati bngt

4 bulan yang lalu
Arimatea Lampung
Arimatea Lampung

Eropa dan islam,Konstantinopel yg skarang turki,kota Rum (roma) italia,akan di takhlukan dengan gema takbir,

4 bulan yang lalu
Adhe Rizky
Adhe Rizky

kita tdk boleh menjudge orang bertato itu image nya seram dan galak, karna tdk smuanya sperti itu. biar gmana pun org yg bertato itu pnya hati nurani jg. :)

4 bulan yang lalu
Adhe Rizky
Adhe Rizky

bangtato jgn sedih bang.. 😒😭😭

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

😒

4 bulan yang lalu
Ijonk Travelers
Ijonk Travelers

saya ikut menjatuhkan air mata ni jehejeheh

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Sama mas 😒

4 bulan yang lalu
Onniey momoy
Onniey momoy

Kesian πŸ˜ͺ

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Onniey momoy πŸ˜₯

4 bulan yang lalu
AUTO KLIK
AUTO KLIK

mantab bang tatto

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

AUTO KLIK hatur nuhun mas πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
Andi Abdillah
Andi Abdillah

bangtato emang baik hati

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Hatur nuhun mas andi πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
Aris Arjuna5
Aris Arjuna5

Masak tato kayak helokty

4 bulan yang lalu
Riev Vand
Riev Vand

iSLAM DALAM PENYEBARANNYA PUN TANPA MENGGUNAKAN KEKERASAN BEDA SAMA AGAMA YANG DIBAWAK OLEH PARA PENJAJAH DENGAN MELALUI KEKERASAN.....

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
Adel Perbaster
Adel Perbaster

Gimana mau tobat GK bang

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Insya allah mas πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
Naoura aza
Naoura aza

Subhanallah tangan y penuh tato tapi hati y bisa luluh mendengar dn meresapi suara y sabiyan .bikin vidio yang lain y Bang

4 bulan yang lalu
Muhammad Jamaludin
Muhammad Jamaludin

betul banget bang apa yg di katakan abang nice

4 bulan yang lalu
Ucup 36
Ucup 36

Bang Tatonya terenyuh,wkwkwkwk

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Ucup 36 bisa aja mas ucup hehe πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
Nure Nuran
Nure Nuran

Masha Alloh masha Alloh

4 bulan yang lalu
Muhamad Arif Rahman Arif
Muhamad Arif Rahman Arif

biar sah sholat nya hapus aja tato nya mas aminn

4 bulan yang lalu
Zamrud Channel
Zamrud Channel

Gokilll lo bro.. Mantappp

4 bulan yang lalu
Muhammad Sahlan
Muhammad Sahlan

tatonye pd luntur tuh bangπŸ˜‚

4 bulan yang lalu
Agoy Afdilah
Agoy Afdilah

Tadinya saya sedih, pas saya liat abang ngusap muka, jdi saya ketawa sedih hehehe

4 bulan yang lalu
Yoyo Sunaryo
Yoyo Sunaryo

Kulit mu bisa kau lukis tapi sesungguh nya jagan pernah kau lukis hati mu dengan kebencian terhadap penciptamu dan ajaran nya.

4 bulan yang lalu
Julia Dewi
Julia Dewi

Termasuk sy sedih skli karna islam terpojok media2 yg tdk suka sm islam karna islam ini rahmatanlilalamin

4 bulan yang lalu
IDAH LAILAH
IDAH LAILAH

Wa.alaikumsalam.bang.

4 bulan yang lalu
Nafisa Putri
Nafisa Putri

Semoga bang habis mendengarkan lagu nissa sabyan bisa mendekatkan diri kepada Allah ya bang

4 bulan yang lalu
Nafisa Putri
Nafisa Putri

Semoga istiqomah ya bang

4 bulan yang lalu
Salman Al-farisi
Salman Al-farisi

trbaik bang,luaran kras.dlman lmbut,itu islam....,tumb up...frm mlysia

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Salman Al-farisi walaikum salam saudaraku di malaysia,banyak kebaikan dan kedamaian dalam islam πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
Novi Husniati
Novi Husniati

Bangtato Semoga istiqomah bang 😍😍😍😍

4 bulan yang lalu
Novi Husniati
Novi Husniati

bangtato aamiin baaang 😘😘😘 allohumma aamiin 😊

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Novi Husniati amin mba novi,doakan agar saya istiqomah dan kaffah,amin ya robbal alamin

4 bulan yang lalu
Saiful Ahmad
Saiful Ahmad

Waalaikum salam gimna bang biasanya dengerin musik aliran rock n skarang abang dengerin musik nissan sabya perasaanya klepek klepek

4 bulan yang lalu
Saiful Ahmad
Saiful Ahmad

Alhamdulillah q juga klw dngerin lagu sabyan perasaan mrinding sejuk tenang

4 bulan yang lalu
bangtato
bangtato

Saiful Ahmad di playlist HP saya masih ada lagu rock dan metalcore ko mas,musik boleh metal sholat jangan di tinggal ya πŸ™‚πŸ™πŸ™πŸ™

4 bulan yang lalu
satria langit
satria langit

Wa alaikum salam... Terharu kita ya bang

4 bulan yang lalu
UjUng T0mbAK
UjUng T0mbAK

Muncul bangtatto besok muncul lagi bangbom..besoknya lagi bang apa ya..hhhhh

4 bulan yang lalu
Novil Ardi
Novil Ardi

Sangat betul bang tato. Jika hati kita sekeras batu. Jika lagi dengar sholawat pasti berbeda reaksi kita. Sholawat penyejuk hati..

4 bulan yang lalu
sabriawan favian
sabriawan favian

Tatoooo jgn gelisa dong lihat sabyannya hehehehe...

4 bulan yang lalu
bon ga
bon ga

Gw juga sangat menyenagi lagi ini' Ada kedamaian yang sy rasakan

4 bulan yang lalu
sri kartoni
sri kartoni

insyallah aku akan undang sabyan di subang

4 bulan yang lalu
Aprizal Yuheriyandi
Aprizal Yuheriyandi

Saya salut bang Ama Abang di daerah saya jarang orang yg bertato ngedengerin shalawat 😁

4 bulan yang lalu
king max 24
king max 24

Tato bukan lah kriminal tapi tato adalah seni

4 bulan yang lalu

Berikutnya