REAKSI JOKOWI SOAL BOMM DI POLRESTABES SURABAYA

Dewi Sartika
Dewi Sartika

joooooossss pak jokowi, love u. semangat ya pak presiden, beserta Tni Polri.

6 bulan yang lalu
lentera Hati
lentera Hati

maju terus pak de....smoga diridhoi sm alloh......

6 bulan yang lalu
JENNY SEFTIANSYAH
JENNY SEFTIANSYAH

Berani melindungi agama lain bukan berarti harus jadi kaum munafik !!!

6 bulan yang lalu
edy wida
edy wida

Bagaimana Islam dibantai,dizalimi,dirampas haqnya,Deksploitasi SDA nya,meskipun demikian Umat Muslim tidak pernah menstigmakan kejahatan tersebut pada kelompok Etnis,apalagi Agama tertentu,Teroris adalah kriminal murni,dan tidak beragama,jangan kaitkan dengan Agama,Etnis,Golongan,terlebih Umat Muslim.

6 bulan yang lalu
edy wida
edy wida

Update:Tanggapan Hrs Dan Ustad Abdul Somad Bom bunuh diri

6 bulan yang lalu
Dadang 2017
Dadang 2017

Para pemuka agama yg berkotbah radikal atau ajaran kebencian apapun....harus dilarang di negeri kita. Bahkan di dunia ini.

6 bulan yang lalu
Mery Chiang
Mery Chiang

Sepuluh Larangan Tuhan..1.jangan Mengatas Namakan Ku... 2. Jangan membunuh apapun alasanmu....seorang umat Tuhan tdk akan melanggar perintah Nya.

6 bulan yang lalu
Bhel Satu
Bhel Satu

w ga terima ..klo islam d bantai..ngerti u

6 bulan yang lalu
Rojiul Ikhsan
Rojiul Ikhsan

Itulah contoh ,pemikiran cupet padahal Islam ,itu rohmatan lilalamin,,tembak ditempat saja,jngandipenjara

6 bulan yang lalu
rei yan
rei yan

Waspada Mereka terhubung !!! Tugas Teroris: "Pelaksana lapangan" Tugas ormas pendukung teroris : "melindungi pelaksana lapangan" Tugas Tokoh agama pendukung Teroris: "memprovokasi dan mencari kader Tugas elite Politik pendukung Teroris : "mengalihkan isu dan mencari pembenaran." Tujuan : Sama....menggorok leher siapapun yang menghalang jalan mereka menuju Negara Khilafah.

6 bulan yang lalu
Hamdan Att
Hamdan Att

Tindkn yg pasti ja pak.......g ush baxak2 pidato......baik teroris atau koruptor.......

6 bulan yang lalu
Hamdan Att
Hamdan Att

Hukum mati ja pelakux.....g ush di kch ampon.....biar negeri ini aman.....

6 bulan yang lalu
Berita Presiden
Berita Presiden

#LAWANTERORISME#INDONESIATIDAKTAKUT

6 bulan yang lalu
bonni santosa
bonni santosa

Setiap ada kejadian teroris baik yg mati maupun ke tangkap hidup khususnya perempuan selalu pake cadar, jadi tolong yg pake cadar ditertibkan dan Alquran maupun hadist tidak ada pasal/ayat yg mewajibkan cadar.biar masyarakat tidak suudon.

6 bulan yang lalu
Paul Lovensko
Paul Lovensko

Pemerintah sich ga takut tapi kami rakyat ya jelas takut dong wong sasarannya rakyat....

6 bulan yang lalu
sudarto darto
sudarto darto

Aku gumun karo koncoku dewe, hawong trsgedi2 koyo iki wis soko th 85 rikolo borobudur di bom...kok isih ra faham, iki kabeh mergo ilmu arab lur, mulo ojo gelem diapusi iming2 fahala itu semua tdk bisa dibuktikan itu semua bohong itu semua demi misi ideologi arab lur, wis cetho ajaran bongso arab iki bener2 BIADAB mulo ayo dibuang

6 bulan yang lalu
Bocah Bagus68
Bocah Bagus68

yg tangn nya nonggeng tu teroris dn antek2nya.mknya dia tk suka mndngar prnyataan pk jokowi tu brantas teroris

6 bulan yang lalu
Bocah Bagus68
Bocah Bagus68

wahai saudara sbngsa stanah air...ini adlh slh satu cara tuk mnjatuh kn presiden kta.mari sma2 brdoa untk kslmtn beliau.smga dlm lindungn allah.dn smga tabah,sabar mnghadapi.kta harus yakin..beliau bsa membasmi teroris di negara kta trcinta ini...

6 bulan yang lalu
Rian Rian
Rian Rian

Teroris itu musuh semua umat

6 bulan yang lalu
kevin andrean
kevin andrean

Gulung gulung. Dadar gulung.

6 bulan yang lalu
arsixx crue
arsixx crue

Mohon pak Jokowi presiden ku segera arahkan tindakan tegas kpd pelaku,dalang,biang terorisme dan kegiatan radikalisme ntuk segera diberantas habis,kita ingin bangsa ini bergerak maju bkn menjadi hancur seperti suriah Afganistan dan Palestin #TNI&POLRI bersatulah ntuk menanggulangi para pelaku dan kegiatan yg menjurus kearah terorisme

6 bulan yang lalu
Ahmad Azzikry
Ahmad Azzikry

teroris hrs di berantas dan TKA china hrs di pulangkan juga dong..

6 bulan yang lalu
Venom 2929
Venom 2929

Teroris bangsat....anjing......negara harus tegas ...teroris jangan diberi ampun.....kita harus selalu waspada apabila ada tetangga kita gerak geriknya aneh laporkan saja ke polisi.....teroris bisa dilawan bila masyarakat dan polri dan Tni bersatu.

6 bulan yang lalu
Gilbert Pemay
Gilbert Pemay

Yg dislike teroris

6 bulan yang lalu
mitha mitha
mitha mitha

Yg paling penting 2019 ganti Presiden amin .....

6 bulan yang lalu
Muke lu Mirip otong zebra
Muke lu Mirip otong zebra

mitha mitha ganti aja presiden pelawak tesi sama yong lex

6 bulan yang lalu
Ahmad Azzikry
Ahmad Azzikry

amien yra

6 bulan yang lalu
Perry Bae
Perry Bae

BIN gmn?

6 bulan yang lalu
Natalie Yuni
Natalie Yuni

Semoga sehat selalu Pakde

6 bulan yang lalu
Andrea Nata
Andrea Nata

Bpk sangat geram sekali...

6 bulan yang lalu
Mindi Marta
Mindi Marta

Sepertinya TNI harus turun ikut membantu POLRI

6 bulan yang lalu
Anggie Martine
Anggie Martine

Semoga pak jokowi di lindungi oleh alloh swt amin,

6 bulan yang lalu
Adhiyesheru Murisman
Adhiyesheru Murisman

Orang yang suka bicara ham pada kemana ya kok nggak ada suaranya coba tolong wartawan cari mereka lalu diwawancarai apa komentaenya .dari komentarnya nanti akan kelihatan wajah sesunguhnya

6 bulan yang lalu
Ari Lasso
Ari Lasso

Kalau ada terorisme tembak mati aj pak presiden,setujuuuuu

6 bulan yang lalu
Muhamad Sueb
Muhamad Sueb

Pak presiden ada 2 masalah terbesar di indonesia teroris dan koruptor mereka sama2 pembunuh habisin mereka demi NKRI insa ALLAH indonesia amannnnn

6 bulan yang lalu
rei yan
rei yan

Muhamad Sueb Waspada Mereka terhubung Bung !!! Tugas Teroris: "Pelaksana lapangan" Tugas ormas pendukung teroris : "melindungi pelaksana lapangan" Tugas Tokoh agama pendukung Teroris: "memprovokasi dan mencari kader Tugas elite Politik pendukung Teroris : "mengalihkan isu dan mencari pembenaran." Tujuan : Sama....menggorok leher siapapun yang menghalang jalan mereka menuju Negara Khilafah.

6 bulan yang lalu
Nuralim Setiawan
Nuralim Setiawan

Pak Jokowi saatnya tunjukan kemampuan pasukan elite TNI buat menumpas terorisme!!! Teroris bukan penjahat biasa tapi bisa merusak tatanan NKRI saatnya TNI Turun gunung..bravo TNI

6 bulan yang lalu
Sudarto 45
Sudarto 45

teroris pengecut....πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

6 bulan yang lalu
Ferdy Suban
Ferdy Suban

Ikut sertakan lagi pak, TNI untuk lawan teroris

6 bulan yang lalu
Rosmini msn
Rosmini msn

Jangan biarkan hidup dinegara kita,orang2 yg sperti itu,,basmi hingga ke akar2x

6 bulan yang lalu
Kipong Rockstar
Kipong Rockstar

Pak ,,,saya aliyah saya ingin tahu bagaimana kondisi anak kecil yang yang selamat di malbespolri ?apakah dia baik baik saja?ketika saya melihat ia bangkit ,hati dan pandangan. Saya tertuju ke anak itu ,,,bagaimana pun ia anak kecil tidak mengetahui hal hal yang di lakukan orang tua nya,,rawat ia sampai sembuh pak jokowi ,,,

6 bulan yang lalu
Rahma Aimaz
Rahma Aimaz

Mdh2an bpk president ku berserta jajaran nya dlm lindungan Allah swt amiiin ya Robb

6 bulan yang lalu
UNOKWN56
UNOKWN56

BAGI ORANG YG PIKIRANNYA FANATIK. "KITA INI SAMA SAMA MANUSIA,BISA TIDAK KITA HIDUP DAMAI DIDUNIA, DAN UNTUK URUSAN;MANA AGAMA YG BENAR DAN SALAH ITU AKAN PERTANGGUNG JAWABKAN NANTI SETELAH KEMATIAN"

6 bulan yang lalu
Ruslan Evendi
Ruslan Evendi

Kasihan pak jokowi de eranya banyak musibah yg mnimpa indonesia..... semoga kdpannya indonesia menjadi BALDATUN THAYYIBAH. Amiinnnnn.....

6 bulan yang lalu
Jujur saja
Jujur saja

Ulah para Koruptor yang mengatas namakan Islam. Karena dia merasa semena 2 terhadap Mayoritas Kristen. Aduh kasihan saudara2 ku Islam dan Kristen yang sudah di kambing hitamkan. Demi urusan materi,dan kedudukan. Bencana apa lagi yang akan di turunkan Allah. Untuk menyadarkan manusia2 hina yang menjual nama Allah. Demi membunuh sesamanya.

6 bulan yang lalu
bangsat jalanan
bangsat jalanan

Ada 19 teroris yg nonton video ini

6 bulan yang lalu
arum reog
arum reog

Kalau bisa jangn cuman di penjara saja pak,lansung di bunuh saja

6 bulan yang lalu
Cham-cham 23
Cham-cham 23

kok masih ada mantan2 TERORIS masih hidup yang sekarang bebas berkeliaran dan anehnya di lapas pun terjadi bentrokan teroris bersenjata. sekitar 155 dan melawan aparat keamanan

6 bulan yang lalu
Ali Mukidi
Ali Mukidi

Ojo ngomong tok loh pakde... Tegas dan basmi teroris tenan loh nggeh

6 bulan yang lalu
Elma Tiana
Elma Tiana

iya pak tumpas semuanya jgn kaih ampun

6 bulan yang lalu
Isma Nurul
Isma Nurul

Harus ganti orng ini biar indonesia aman

6 bulan yang lalu
Kaito Fatiha
Kaito Fatiha

Beginilah kalau Pemimpin lemah hancur negara

6 bulan yang lalu
Ahmad Azzikry
Ahmad Azzikry

bener juga sih..

6 bulan yang lalu
Bambang Raharjo
Bambang Raharjo

Semoga para korban diberi kesabaran...aq sedih bgt lihat sperti ini gk tega rasanya.. Berantas sampe keakarny.. Pak polisi terima kasih jasa dn pengabdian mu pada negara..

6 bulan yang lalu
Bambang Raharjo
Bambang Raharjo

Jangan mudah terpecah belah semakin diperbincangkan akan semakin bangga sm merajalela... Jangan biarkan negara ini kalah dngan terorisme... Ayo qta bersatu untuk indonesia merdeka dan damai...semoga teroris cepat musnah dn hancur...

6 bulan yang lalu
Syamsul Bahar
Syamsul Bahar

Rakyat yg udh bodoh dgn kemiskinan jd sasaran empuk dan dijadikan komiditi politik untuk menggoyahkan pemerintah Bung Jokowidodo yg sedang giat 2 nya untuk mengejar ketinggalan rakyat dlm kebodohan yg telah menjadi urat 2 kemiskinan dan pengangguran menjadi bulan - bulanan sebagai komiditi politik dlm lingkaran mafia 2 mony politik dan kekuasaan otoriter yg korup dan menjadi warisan bagi kalangan mafia 2 mony politik untuk mengobok pemerintahan Bung Jokowidodo dlm memimpin dan menata NKRI yg tergadai dlm lingkaran mafia 2 mony politik dan kekuasaan otoriter yg korup dan telah menguras kekayaan sumber daya alam yg mengakar dlm kekayaan NKRI ANUGRAH KARUNIA RAHMAT ALLAH SWT dan telah melukai rasa keadilan bagi segenap hajat hidup rakyat Indonesia Amiin Yrb aalamin.!!! # Mantap Bung Jokowidodo dua periode dgn rasa optimisme segenap do'a rakyat Indonesia dan Bung Jokowidodo adalah titipan dan takdir Allah Swt untuk memimpin dan menata NKRI menuju titik terang yg ber kilau cahaya bintang Pancasila Anugrah karunia rahmat Allah Swt Amiin Yrb aalamin.!!! Syamsul Bhr.!

6 bulan yang lalu
Tati Surtiati
Tati Surtiati

Amin ya Allah ya robbal Alamin

6 bulan yang lalu
Rahmat Agung
Rahmat Agung

Aku wong Islam! Teroris asu! Pengantin jancok! #kamitidaktakut

6 bulan yang lalu
satria berkelana
satria berkelana

jane gari mati dewek bae sibg ngapa aja ngajak2 liyane...bunuh diri y gari bunuh diri ngonoh nggone sing rada sepi nang kuburan apa nang karangan suwun ya kepenak awak jane kadar jere rep mlebu surga ya nganah ndisiti ujarku aja ngajak liya2 ne...

6 bulan yang lalu
The art of nyacat
The art of nyacat

Kalo bom sdh meledak, korban berguguran.. Lalu engkau kutuk, dan kau kecam para pelakunya... Namun yg aku pertnyakan... Selama ini kau beri instruski apa kepda BIN...?

6 bulan yang lalu
Adit Saputra
Adit Saputra

Kok ada yang dislike ya? Curiga.. bisa di telusuri ga tuh 15 orang yang dislike?! Jangan jangan teroris bangsat bikin rusuh negara, ga bermoral dan tanpa agama.. Fuck!

6 bulan yang lalu
ecka maydista yoga21
ecka maydista yoga21

Bukan orang muslim karena islam tidak mengajarkan membunuh sesama saudara, setanah air... Al-quran mngajarkan kebenaran... Bahkan kita harus saling menghargai, menghormati sesama muslim atau non muslim... Sedangkan teroris itu bukan beragama muslim mereka... Mengaku islam tpi dlam mata allah swt mereka tidak punya agama dan tidak menjalankan kebaikan sesuai syariah islam... Semangat saudara ku!!!! Kita wujudkan bangsa indonesia yang baik

6 bulan yang lalu
indah ayu wangi
indah ayu wangi

surabaya lg surabaya lg ya Allah...

6 bulan yang lalu
indah ayu wangi
indah ayu wangi

surabaya lg surabaya lg ya Allah...

6 bulan yang lalu
YudiYudi YudiYudi
YudiYudi YudiYudi

Jangan ngomong trus pak..... Cepat perintahkan pasukan pasukan negara. Jangan pandang bulu. Saya percaya bapak RI bisa.

6 bulan yang lalu
Mohamat Jamroni
Mohamat Jamroni

Berharap rekaman yg di polrestabes jgn diungah lagi,sngt menyakitkan,ada anak kecil yg terkena,tolonglah kawan,

6 bulan yang lalu
wayan bima april
wayan bima april

ya allah jaukan musibah pd saudra2ku senkri

6 bulan yang lalu
wayan bima april
wayan bima april

dia udah dapat tiket maduk surga bapak ibunya...biadab

6 bulan yang lalu
Cakar Rojowali
Cakar Rojowali

cocot nama nama itu seng memulai terjadi bom bunuh diri karena mungkin disini ada peralatan lalu yasudah lah kalau memang seperti Cara begini yang harus nama calon bom bunuh diri lakukan jadi lebih baik laksana wae isi cara pada tulisan ibarat kata Sudah punya tanah ukuran x ukuran berdiri bangunan sendiri sendiri masih wae ngerusui tanah ukuran x ukuran berdiri bangunan milik nama nama . percuma kalau jadi presiden Indonesia tidak berani mengambil keputusan sendiri untuk kesejahteraan semua nama penduduk Negoro Indonesia . tertanda RONIWIJAYA 081346328050 pembangkit semangat semua nama untuk belajar isi tulisan serta cerita alur terjadi hal-hal seperti pidio

6 bulan yang lalu
Mrs. Hilda
Mrs. Hilda

DAMAI INDONESIA ku jangan berubah memandang agama Islam... Ini hanyalah orang yang mengatasnamakan agama Islam dan diagama islam itu sendiri dilarang adanya kekerasan apalagi sampai membunuh... Hati-hati saudaraku sebangsa setanah air. Kita diprovokasi diadu domba agar terjadi perpecahan jangan sampai kita dimanfaatkan oleh pihak tertentu apalagi pihak barat... Damailah Saudaraku.

6 bulan yang lalu
Tri Lestari
Tri Lestari

Klu udah ketauan itu teroris ngga usah di penjara lagi, langsung aja tembak mati.

6 bulan yang lalu
Aston 9
Aston 9

Jangan di siksa aja dulu

6 bulan yang lalu
Herman Herman
Herman Herman

basmi sampek tuntas bpk presiden , walapun kondisi sy sakit , sy bersama rakyat indonesia ada d belakang bkp " KAMI TDK TAKUT "

6 bulan yang lalu
getas gunawan
getas gunawan

Yg lebih membahayakan lagi banyak stasiun TV yg memberikan panggung kepada ustad2 yg condong ke arah radikal dan kotbahnya sangat provocative dan ini bisa mencuci otak semua yg hadir tolong di waspadai ini . Bagi pemerintah di antara 2 pilihan yg sulit demi menyelamatkan NKRI terkadang cara Suharto lebih effective,.. saya sdh tidak percaya lagi dengan organisasi Ham di negara kita mereka sepertinya main politik dan terkadang teroris juga di lindungi

6 bulan yang lalu
juminten Sayank
juminten Sayank

Semangt trs presidenku..mg Alloh sll melindungi bpk dan rakyat indonesia smua.trmasuk keluargaku mgdlm lindungan Alloh SWT sll amin

6 bulan yang lalu
My Depressieon Diary
My Depressieon Diary

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

6 bulan yang lalu
okti beriyan
okti beriyan

Sgat setuju dgan bapak jokowi para teroris itu harus dibasmi spai akar'nya jgan diberi kesempatan hidup

6 bulan yang lalu
rei yan
rei yan

okti beriyan Mereka terhubung Bung !!! Tugas Teroris: "Pelaksana lapangan". Tugas ormas pendukung teroris : "melindungi pelaksana lapangan" Tugas Tokoh agama pendukung Teroris: "memprovokasi dan mencari kader Tugas elite Politik pendukung Teroris : "mengalihkan isu dan mencari pembenaran." Tujuan : Sama....menggorok leher siapapun yang menghalang jalan mereka menuju Negara Khilafah.

6 bulan yang lalu
The Boy
The Boy

Akar Terorisme adalah Hizbuth Tahrir yang bercita-cita bikin KHILAF ah dan sekarang dinamakan sebagai ISIS. KHILAF ah bukanlah ajaran agama sebab KHILAF ah sebenarnya adalah ideologi FASISME gaya ARAB.

6 bulan yang lalu
Bunda Wiyani
Bunda Wiyani

Teroris hrus di basmi Di doooorrrr wae p kesuwen😈😈😈😈😈

6 bulan yang lalu
wisnu prasetyoadhi
wisnu prasetyoadhi

Kenapa ga nge bom gedung DPR yak

6 bulan yang lalu
kam ditha
kam ditha

Hai teroris !!! Kalian PENGECUT !!!!

6 bulan yang lalu
Sri Wahyudi
Sri Wahyudi

Sekiranya DPR masih lama merampungkan Revisi UU Anti Terorisme, mohon Bpk Presiden terbitkan Perppu

6 bulan yang lalu
Winzee Zee
Winzee Zee

sudah saatnya HAM tdk perlu ditegakkan lagi dinegara yg penuh dg teroris ini.

6 bulan yang lalu
Audrey Jonatan
Audrey Jonatan

Mana suara politikus dan partai2x radikal..., yg suka nya mengkafir kafir kan org, koq pd diem, jgn2x.....???

6 bulan yang lalu
Bukan Pelawak
Bukan Pelawak

Jangan di kasih kendor terorris pak jokowi

6 bulan yang lalu
Anthony Andana
Anthony Andana

gbu all orang baik sllalu dlam lindungan tuhan .

6 bulan yang lalu
taat vreliyanto
taat vreliyanto

Sejuta konflik dan masalah di Indonesia dari ras politik dan agama selalu dan terus menerus terjadi . Politikusnya yang bodoh apa rakyatnya si ? Seolah olah apa” tanda tanya .dan hukum seperti tidak ada nilainya .apakah ini negara yang sudah merdeka ? Seperti ini cara menikmatinya ? Seperti inikah cara menghormati bendera kita ? #penerus bangsa

6 bulan yang lalu
ati bima
ati bima

yg jempolnya kebalik pasti kaum radikalπŸ˜€

6 bulan yang lalu
Hendry Alfiansyah
Hendry Alfiansyah

ati bima kalo ga, anteknya wowok

6 bulan yang lalu
Suady Bawy
Suady Bawy

Bener biadap tuh teroris. Kalau mau ngebom knp harus di indonesia....? Israel kan ada. Knp tdk kesana saja kalau tujuannya ingin menumpas musuh islam misalnya. Tp ini jelas bukan masalah agama.tp krn ingin melihat indonesia hancur.

6 bulan yang lalu
Grek Jos
Grek Jos

Hukumnya....tiru suharto aja ..dor ..masukin karung...gk usah pakai ham....mana tu yg biasa kowar2 ham...kok gk bersuara.. kalau teroris di dor...pasti bacot..alasannya gak manusiawi..penindakan polisi....ada kejadian gini cicing bae...ham berger

6 bulan yang lalu
Jefry jff
Jefry jff

Grek Jos setuju bangat biar pado kapok, kalu g gitu g ada kapok"x

6 bulan yang lalu
getas gunawan
getas gunawan

Yg ngomongin ham itu condong ke radikal juga

6 bulan yang lalu
janieck82 anjanie
janieck82 anjanie

Grek Jos yg biasa teriak ham skrng lg tdr nyenyak.

6 bulan yang lalu
I Sam
I Sam

Grek Jos betul setuju sekali, jangan dengerin HAM yg cuma bisanya ngerusak tatanan NKRI aja

6 bulan yang lalu
Aisyah Etik
Aisyah Etik

Tegas pk jokowi demi melindungi rakyat dan martabat bangsa .. jgn kasih kesempatan bagi warga ug sdh mengkhianati bangsa bergabung dg ISIS balik lg kei DP Nesia jgn terkecoh dg alasan kemanusiaan . Orang biadab beribu cara dilakukan .. lihatlah korban yg tdk bersalah dan tdk tahu apa2 mjd korban kebiadabannya mrk. Tegas lah dlm memerangi terorisme !!! Ayo seluruh komponen bangsa Sama2 kita melawan aksi terorisme kita Kutuk aksi teror yg tdk beradap Bkn saja kejahatan kemanusiaan Tp teror bagi minoritas khususnya saudara kita yg beragama Kristen.. lbh tegas dan lbh maksimal melindungi rakyat dan warga !!!

6 bulan yang lalu
Merisa Well
Merisa Well

semangat Bpk presiden brantas semua Teroris smpai ke akar" nya...sungguh kejam teroris tidak berperikemanusiaan😒😒😒

6 bulan yang lalu
Elisha Nurhalisha
Elisha Nurhalisha

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

6 bulan yang lalu
Abdeen Abdeen
Abdeen Abdeen

habisi aja tahanan teroris yg terlibat rusuh di mako brimob

6 bulan yang lalu
EMY chandra SCORPIO chandra
EMY chandra SCORPIO chandra

YAAALOOOOH TERORIS SUNGGUH BIADAB GAK PUNYA HATI PDA SESAMA MANUSIA SESAMA BANGSA

6 bulan yang lalu
John Constantine
John Constantine

KALO TAI BENCONG KAYAK KAMU PRESIDENNYA,BAKALAN DIBOM TIAP HARI INDONESIA

6 bulan yang lalu
Muke lu Mirip otong zebra
Muke lu Mirip otong zebra

John Constantine di doain bakalan di bom tiap hari sama org ini

6 bulan yang lalu
Rosih Rosih
Rosih Rosih

I Sam telores itu sebelum pak Jokowi jadi persiden .sudah ada, tapi di era Jokowi banyak yg kena tangkap. yg kena hukum. otomatis keluarganya sahabatnya dgn kumpulannya. dendam jadi lebih aktip lagi cara membuat kumpulannya tersembunyi. klau adanya teros di sangkut pautkan dgn jadi persiden jokowi. berati kumpulan merekalah yg jadi teroris. mau menghancurkan kepemingpinan jokowi. dgn alasan gak suka jokowi.

6 bulan yang lalu
I Sam
I Sam

John Constantine anda telah menghina presiden,, lalu menurut anda harusbagaimana ? Kita dihadapkan pada 2 sisi yg berbeda dalam menangani masalah ini. 1 adanya HAM, 2 dinegara ini ada militer.

6 bulan yang lalu
agan mblenger 80
agan mblenger 80

Klu napi teroris jgn ditahan lsg tembak mati saja pak... nti dia klu keluar pasti berulah lagi

6 bulan yang lalu
Rubi'ah Rubi'ah
Rubi'ah Rubi'ah

Ya Allah lindungilah Presiden kami Pak Jokowi dan orang orang di sekitarnya dan bangsa ini aamiin yra

6 bulan yang lalu
Wahyuni Keisa
Wahyuni Keisa

Yg dislike org dungu otak udang gk punya naluri manusiawi..pantasnya dideportasi ja DRI Indonesia..pa ditenggelamkn

6 bulan yang lalu
Ratu Bilqis
Ratu Bilqis

Wahyuni Keisa stuju

6 bulan yang lalu
diajeng prameswari
diajeng prameswari

kasihan pak tito dr keributan jmn pak ahok hingga sekrg aplg bentar lg mo pemilu.gak da henti hentinya kerusuhan..smg pak tito dan jajaranya jg TNI sll dilindungi Allah dan sehat trs

6 bulan yang lalu
Arwin Syamnur
Arwin Syamnur

diajeng prameswari amiiin

6 bulan yang lalu
The Boy
The Boy

diajeng prameswari To Forgive Terrorists Is Up To God, But To Send Them To God Is Up To POLRI.

6 bulan yang lalu
Liuis Sugianto
Liuis Sugianto

pak jokowi tolong perintahkan ke polisi dan tni jika memang ada teroris tembak aja langsung jangan takut di bilang melanggar ham karena perbuatan teroris itu lebih parah dari pelanggaran ham dan perbuatan mereka uda lebih dari perbuatan pki dan bagi siapa yg ngomong polri melanggar ham jika menembak mati teroris maka org tersebut perlu di curigai

6 bulan yang lalu
Hanif Wicaksono
Hanif Wicaksono

UU di revisi apa sih kerja DPR

6 bulan yang lalu
Ratu Bilqis
Ratu Bilqis

Hanif Wicaksono DPR krjnya cma nyinyir kinerja pemerintah

6 bulan yang lalu
Atie Damar
Atie Damar

Yg 154 napi teroris yg dinusakambangan tembak saja tenggelambkan di laut selatan

6 bulan yang lalu
yan syah
yan syah

Yg jempol nungging seprti nya teroris ini... 😈😈😈

6 bulan yang lalu
Yudi Purwanto
Yudi Purwanto

Karepe omosiiiii sama2 warga indonesia ko dibom,,,,,, jaree jihat matine msk surgo,,, jihat gundulmu iku,,,, n melebu surga ndasmu atos kui,,,, le arep main bom2..yo awamu mati Dewe yo awamu ledakne neng tengah laut kono seng raene wong,,, naaa ikuuu baru ta blg awamu hebat haiii para teroriss

6 bulan yang lalu

Berikutnya