Rafly & Ega Dibelakang Layar Mesra

Dedi Hidayat
Dedi Hidayat

Seharusnya Rafly Cocoknya sama Lesti hehehe maaf ya

3 jam yang lalu
Fitria Lestari
Fitria Lestari

Semoga langgeng hubungannya.jadi pasangan dunia akhirat.amin......

12 jam yang lalu
Parhani Partycty
Parhani Partycty

Siip

20 jam yang lalu
Dedah Rosidah
Dedah Rosidah

Neng iya.aduh .Sareng CIng naon. Nuju ngadangdosan bebna A rafli. Saling perhatian.saling suportnya jng putus ya! Langgeng terus.

20 jam yang lalu
Nur Hamidah
Nur Hamidah

cocok bngt ega sma rafi smga ajh bnr" jdian

22 jam yang lalu
Dedah Rosidah
Dedah Rosidah

Rafli. Rafli... lucu tatapannya ke ega itu tu...kayanya terpesona mbnget lihat kecantikan ega yg sdang di makeup. Kata org kuningan mah mani teu ngiceup ngiceup tatapan rafli ke ega.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Hari Yang lalu
Hesti Alfiyanti Rahman
Hesti Alfiyanti Rahman

Semoga kalian tetap langgeng

Hari Yang lalu
siti sabikhah
siti sabikhah

Lucunya tingkah si putri di belakang rafli & ega... Bkin gemes.....😍😍😍😍

Hari Yang lalu
Jamal Udin
Jamal Udin

Makassar + sunda : dua insan yg memank tidak bisa dipisahkan, dr sejarah krajaan zaman dulu, Makassar + sunda adalah sodara kandung ( sunda itu kakak dan Makassar adik )

Hari Yang lalu
menujuterang selfiyani
menujuterang selfiyani

semoga niat baik kalian dilancarkan, aku suka nihh pasangan yg iniπŸ˜πŸ‘πŸ»

Hari Yang lalu
Abdul Raffi Azis
Abdul Raffi Azis

so sweet

2 hari yang lalu
Jangga Mba Ati
Jangga Mba Ati

Kesayangan idola ku taiwan hadir buat mu neng egaπŸ’™rafly

2 hari yang lalu
Nuridah Nuridah
Nuridah Nuridah

Cocok Emang rafli sama ega itu serasi langgeng terusssss

2 hari yang lalu
syifa syauqia azzahra
syifa syauqia azzahra

Ψ¨Ψ±Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ teh ega a rafly

3 hari yang lalu
Acok Kidus
Acok Kidus

Katanya anak soleh .soleha .dulu aku sangat ngepens sama rafly tapi sekarang sdh muak. Liahatnya.

3 hari yang lalu
Mohammed Nemer
Mohammed Nemer

Sok ngefans lo Dasr abal"klau g suka jgn di liat simpal Masih bayak yg syg sama rafly

19 jam yang lalu
aisah 98671
aisah 98671

Acok kidus jangan d lihat broo kalau muak mah masik banyak ko yg sayang rafly hilang satu tumbuh 1000 rafly juga g memaksa harus suka itu hak luhh bro

Hari Yang lalu
AIREN VAEYONE
AIREN VAEYONE

Kk info donk pgn tau bgt lagu yg putri nyanyiin... thank you yg bantu jawab πŸ€—

3 hari yang lalu
Ita Pratama
Ita Pratama

putri lucuπŸ˜‚

3 hari yang lalu
Ungati Nooral Hilaal
Ungati Nooral Hilaal

Aduuuh baper nih Masyaa Allah lihat raga seneng bsnget aku

3 hari yang lalu
Andini Maharani
Andini Maharani

Cerita Paling Sedih Cowok Buta & Cewek Berhati Mulia, Bikin Jutaan Orang Meneteskan Air Mata https://youtu.be/rTh0eXgeYnk

3 hari yang lalu
sindi jetie
sindi jetie

belum kawin dh pegang2

3 hari yang lalu
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

seneng ya ngeliat mereka, hbs dikasih tau sm rafly, neng eganya benerin hijabnya.....ngejaga bangeett ...semoga jodoh ya.

3 hari yang lalu
Illa Gunawan
Illa Gunawan

RAGA Pasangan VENOMENAL ahir thn 2018 ..moga bner2 jodoh

3 hari yang lalu
Illa Gunawan
Illa Gunawan

+Jamik J. ia say ...slm kenal y...

4 jam yang lalu
Illa Gunawan
Illa Gunawan

+Lilis Risma RAGA ttp terbaik &sllu dhati

4 jam yang lalu
Jamik J.
Jamik J.

Aminnn

2 hari yang lalu
Lilis Risma
Lilis Risma

Illa Gunawan amiiiin ya alloh

2 hari yang lalu
Illa Gunawan
Illa Gunawan

+Lilis Risma allahhumaamin say moga bner2 nyata

2 hari yang lalu
Sutinah Tinah
Sutinah Tinah

uuuuh tatapan mata aa ke neng, mani jlep kitu..

3 hari yang lalu
Ana Ana
Ana Ana

Ni baru pasangan yang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 hari yang lalu
Siti Aldhinar
Siti Aldhinar

Atau mereka itu seumuraan yaachπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ

3 hari yang lalu
Siti Aldhinar
Siti Aldhinar

11 bulan, kaan hampir satahun ugc lhoo MbaakπŸ˜πŸ˜„

3 hari yang lalu
Roza Linda
Roza Linda

Rafly ngk bgs pk kumis..jlk

3 hari yang lalu
Vovy Oktaviany
Vovy Oktaviany

Ka ega jgn dulu nikah masih muda aa raflynya,emank aa raflynya udh punya kerjaan yang pastii,? Pikir" dlu th,perjalanan tth ega msh muda 😊😊

3 hari yang lalu
Ayu Ayuu
Ayu Ayuu

ahey yg jomblo cuman bisa baper doang liat raga so swet .

3 hari yang lalu
Pinghei Yan
Pinghei Yan

Q suka bingit ma pasanggan ini. Cucok

3 hari yang lalu
Pinghei Yan
Pinghei Yan

Itu putri kecentilan,,,

3 hari yang lalu
Siti Aldhinar
Siti Aldhinar

siapa yg tau?? mereka berdua umurnya beda jauh ya kan yaa,,??πŸ˜„πŸ˜„

3 hari yang lalu
Febryanto Febryanto
Febryanto Febryanto

Umur itu gk jd masalah mba...klo memang 2nya saling mencintai...dr dlm hati Sorry πŸ™πŸ™ya mba heheeee...

2 hari yang lalu
Umi Fina
Umi Fina

Cuma beda 11 bulan aja kok mbk...

3 hari yang lalu
Lidia Agus Lidia
Lidia Agus Lidia

Rafly gitu bnget natap ega nya πŸ˜„πŸ˜„ Jdi baper sy 🀣🀣🀣 Smoga jodoh dunia ahirat ya. Aminnn

3 hari yang lalu
Agung Prasetyo
Agung Prasetyo

Lidia Agus Lidia amin

10 jam yang lalu
Jamik J.
Jamik J.

Aminn

10 jam yang lalu
Lilis Risma
Lilis Risma

Lidia Agus Lidia amin

3 hari yang lalu
cammaiy xioni
cammaiy xioni

Wjh e mirip..mg aja jodoh..aminn

3 hari yang lalu
Mahruni Mahruni
Mahruni Mahruni

Senang bisa mlht mereka berdua,inshallah jodoh ,cocok banget sholeh dan sholehah...

3 hari yang lalu
lovernya ms gokil mba ismi
lovernya ms gokil mba ismi

Psangan yg aq suka lesti dan rizki... Ega n raffly...mg klian berjodoh sukses sakinah smpk dunia akhirat.... Amin

3 hari yang lalu
pinot not
pinot not

Ega unyu2 ...

3 hari yang lalu
Tashia Tashia
Tashia Tashia

pasangan yg begitu serasi banget smoga langgeng terus kalian dan smoga sampe ke jenjang pernikahan sukses dan sehat sllu. Amin.😍😍😍😍😍?

3 hari yang lalu
Baiq Hamida Lutfiyana
Baiq Hamida Lutfiyana

Senyam senyum sendiri liatin mereka nih 😊

3 hari yang lalu
Widiawati Hilda
Widiawati Hilda

Baper liat kalian berrdua 😍

3 hari yang lalu
Hsie Aya
Hsie Aya

Kemput ganggu ajha

4 hari yang lalu
Amy chen
Amy chen

cepat nikah la,rafi ,ega ntar keburu, zina sudah dekat "an gitu

4 hari yang lalu
aisah 98671
aisah 98671

+Amy chen jangan bawa"jilbab lah bu muslim khan wajib d jilbab dan menutup aurat se enggak nya ega sudah memenuhi kewajiban itu dari pada luhh nyinyirin semakin numpuk dosa nya

Hari Yang lalu
Febryanto Febryanto
Febryanto Febryanto

Amy chen....Subhanalloh Sorry ya klo ngomong di jg sedikit...jilbab itu jngn di bawa" gk semua orang mau seperti itu

2 hari yang lalu
Devan Reza Pahlevi
Devan Reza Pahlevi

Yang begitu ada bahkan banyak,,,, tapi tidak semuanya,,

3 hari yang lalu
Amy chen
Amy chen

sebab zaman sekarang tu, orang berhijab buat tutup doank beda ma zaman duLu, orang pakai hijab dg niat karenaALLAH,zamn searang orang berhijab tapi ma orang Laki "mau pegang"an mau ciuman

4 hari yang lalu
Amal Alhowsawy
Amal Alhowsawy

Raga love love

4 hari yang lalu
habibi hasa
habibi hasa

keduanya masih kanak kanak

4 hari yang lalu
8,8 jtx Tayang
8,8 jtx Tayang

Salfok sama putri yang lagi dangdutan di belakang

4 hari yang lalu
Neneng Lestari
Neneng Lestari

Memang gk bisa dandan sendiri orang fanatik gk mungkin bisa tahan lm

4 hari yang lalu
aisah 98671
aisah 98671

Neneng lestari pengalaman yach luhh doa in orang sampei segitu nya jangan d punut lah penyakit iri jadikan lah sosmed bicara baik ox bro

Hari Yang lalu
Jamik J.
Jamik J.

Hhhhhjh pengalaman pribadi yaa jangan baper gaesss.

2 hari yang lalu
Wiwi Karawang
Wiwi Karawang

Muka udh sama,semoga kamu brdua jodo ega&rafli sukses kamu brdua insyaallah

4 hari yang lalu
Sep hezel hezel
Sep hezel hezel

Mereka udh tunangan cincinya sm hhhh

4 hari yang lalu
adang tarmedi
adang tarmedi

Itu mah cincin dari pans raga.tunangan itu ga sembarangan seperti ngasih permen begitu aja,tunangan itu harus di saksikan dari keluarga kedua belah pihak

Hari Yang lalu
windi aulia
windi aulia

Setuju.... Wes

4 hari yang lalu
Ine Juhaeni
Ine Juhaeni

Semoga kalian berjodoh Rafli & Ega..adembgt liat kalian😍😘😘😘

4 hari yang lalu
Lilis Risma
Lilis Risma

Ine Juhaeni amin

4 hari yang lalu
Arsih Sisnawati
Arsih Sisnawati

2,,,ya,,,soleh bgt,,,cocok,,,bes liat br dua,,,ak suka bgttt,,,,

4 hari yang lalu
Paisem Paisem
Paisem Paisem

Hanya berdoa untuk untuk rafly Dan ega semoga berjodoh 😍😍😍

4 hari yang lalu
Lilis Risma
Lilis Risma

Paisem Paisem amin

4 hari yang lalu
Ferah Ferwati
Ferah Ferwati

Doa terbaik untuk rafli dan ega

4 hari yang lalu
Widy Aprilia
Widy Aprilia

anak soleh & soleha

4 hari yang lalu
Jerriko Abdullah
Jerriko Abdullah

Yaa amoun putri julid

4 hari yang lalu
Bcnc C
Bcnc C

Ya memang ega sama rafli pantas jadi pasangan aku dukung aku jg orang makassar.

4 hari yang lalu
fadilihsa fadil
fadilihsa fadil

πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’“πŸ’“

4 hari yang lalu
Minarsih6y6 shushi
Minarsih6y6 shushi

Suka rafly dan ega

4 hari yang lalu
Mohammad Basri
Mohammad Basri

ega sama rafly kompac's ya!!!!!!!!

4 hari yang lalu
Dj Millah
Dj Millah

Baper berjamaah😍😘😘

4 hari yang lalu
Ruslan Fero
Ruslan Fero

Si putri lucu ya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 hari yang lalu
Yahy Dinata
Yahy Dinata

Damai banget liat rafli dan ega...

4 hari yang lalu
IKA Anakragiel
IKA Anakragiel

Wajahnya mirip..maaf ke duanya asli mna ya

4 hari yang lalu
Siti Amira
Siti Amira

+IKA Anakragiel sama"☺😊

4 hari yang lalu
IKA Anakragiel
IKA Anakragiel

+Siti Amira mksih ya

4 hari yang lalu
Siti Amira
Siti Amira

rafly orang gowa makasar...neng ega orng sunda kuningan jawa barat...ccok moga jodoh πŸ™

4 hari yang lalu
Sitikhotijah Sitikho
Sitikhotijah Sitikho

Yakin baper bgtt.gue

4 hari yang lalu
roro Uluk Uluk
roro Uluk Uluk

rafly dlu sama.tasya aja sayang sayangan haha

4 hari yang lalu
Mohammed Nemer
Mohammed Nemer

Beda lah duluh dan kata yg banyk makna nya sahabat juga boleh bilank syg temn juga boleh bilank syg Karna bilank syg bukan bearti pacaran Kan rafly bilank cuma stu yg serius dia serius ama ega doank Move on to mbak dukunk aj idola nya

19 jam yang lalu
Tyas Rahayu
Tyas Rahayu

Sama,,imutnyaaa

4 hari yang lalu
nur llela
nur llela

Btul bgt, sama-sama imut..

4 hari yang lalu
Bunda Rini
Bunda Rini

Assalamualaikum semua...saya ngk bisa bayangin seandai nya allah menakdirkan mereka jd pasangn suami istri yg insya alloh di rahmati alloh..mungkin putra putri nya tampan dan cantik juga soleh dn solehah kyk ayah dn bunda nya moga nak kalian langgeng bunda coba bisa mendoakan kalian dr jauh amiin yrb.

4 hari yang lalu
Jamik J.
Jamik J.

Amimn

2 hari yang lalu
Mimin Thea
Mimin Thea

Amiin Allohuma Amiin

4 hari yang lalu
Bunda Rini
Bunda Rini

+Lilis Risma sami2 say moga doa2 kt di qobul yang maha kuasa...amiin yrb.

4 hari yang lalu
Lilis Risma
Lilis Risma

Bunda Rini amin ya alloh

4 hari yang lalu
Kaseri Kasery
Kaseri Kasery

Aa mesra banget....

4 hari yang lalu
asih wonosobo
asih wonosobo

Smg kalian berjodoh y rafli ega amiinnn

4 hari yang lalu
Lilis Risma
Lilis Risma

asih wonosobo amin

Hari Yang lalu
Ichaaugustin icha icha
Ichaaugustin icha icha

Senyum senyum sendiri bikin hemmmm ega ama rafly

4 hari yang lalu
Kel. Cemara
Kel. Cemara

Dek ega baik banget ya , ada penampakan tuch dek emput hehehe ,,,,,, dek rafly anteng

4 hari yang lalu
Hari Alam
Hari Alam

Pasangan yang paling kren

4 hari yang lalu
Mia Twin
Mia Twin

cocok moga jodoh,sama2 kalem

4 hari yang lalu
Lina Alinah
Lina Alinah

Subhanallah makin gemesin ni anak yg 2ni sukses trus nenk ega aa rafli

4 hari yang lalu
θ¦…ε•Šθ‡€
θ¦…ε•Šθ‡€

Romantisnya ego sama rafli Iiihhh shi putri ganggu aja sihh

4 hari yang lalu
Jamik J.
Jamik J.

Itu hpnya si putri live

2 hari yang lalu
My Love
My Love

Orang yg live hp putri ko,

4 hari yang lalu
Azx Xza
Azx Xza

Pasangan yg soleh solehah adem liat nya

4 hari yang lalu
aisah 98671
aisah 98671

Smoga langgeung rafly&ega sampei jannah n langgeung terus persahabatannya xalian lesty,ega,putri,4R sukses selalu πŸ’™πŸ’™πŸ’ͺπŸ’ͺremaja"yg hebat

4 hari yang lalu
Febryanto Febryanto
Febryanto Febryanto

Tatapan matanya Dede Rafly ke Neng Ega tajam bngt... gk bs di bohongin lo... Semoga kalian ber2 langgeng trs yach Amiiiiiinnnn...ζˆ‘ζ„›δ½ ε€‘

4 hari yang lalu
salbiati rivai
salbiati rivai

Ega berhijab??? Hrsnya jaga sikap dong, bkn muhrim kok,! Jngn mencontohkan yg tdk baik, sesuatu yg tdk syar'i, diikuti oleh yg lain, nanti dosanya berjamaah, maaf yah.

4 hari yang lalu
DesSy deSsy
DesSy deSsy

Jgn slahkn hijab nya.....setidaknha ega udh mnutup auratnya sesuai ajaran islam

2 hari yang lalu
fega izuna
fega izuna

Bener... Ngk ada salahnya saling mengingatkan dlm kebaikan 😊

2 hari yang lalu
Jennifer Legaspi
Jennifer Legaspi

ezza Elnino πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘setuju bagus kamu bercomentr tidak lebih Dan tidak kurang artiny simpel tapi mantap aku suka comentr yg seperti ini dari pada nyinyir orang lain yg belom tentu

3 hari yang lalu
Ungati Nooral Hilaal
Ungati Nooral Hilaal

Mereka penyanyi kalau smpe gk sentuhn sm sekali gk mungkin bisa nyanyi krna kalau bernyanyi pasti ada koreo nya kalau di pasangin gk mungkin kalau gk berpegang tangan ambil positif nya sj, maka itu mereka mau menghalil dngn nikah muda krna, biar menghindar dri zina

3 hari yang lalu
San Dio
San Dio

Ga ada salahnya ssma muslim saling mengingatkan moga mendapat hidayahNya udah jd resiko artis kna kritik hujat bully secara ini tempat banyak org berkomen jd kembali ke pribadi sendiri

3 hari yang lalu
Titing Nurhayati
Titing Nurhayati

Romatisss nya

4 hari yang lalu
Ibu Fatma
Ibu Fatma

Alhamdulillah ,,,putri ma ega sudah akur gk kayak dulu ,,,wkt masih jadi pacar nya ridho ,,, ,, berteman lebih baik ,,,putri udah tau,,, kan siapa yg bener atau gak nya,,,

4 hari yang lalu
Yati Tini
Yati Tini

Bukan muhrim nya.

4 hari yang lalu
Eny sweet
Eny sweet

Rafi soleh ega terlht solehah uuuhh cucok meong..serasi bgt nie ank berdua ky dh jd suami istri lht nya jd iri πŸ˜‚πŸ˜‚

4 hari yang lalu
Harti Susanti
Harti Susanti

rafli pcarnya tasya ap ega

4 hari yang lalu
Salwa Putrie
Salwa Putrie

Iri deh kk semoga langgeng y cyg please take care

4 hari yang lalu
Muji Wulan
Muji Wulan

Yuukk follow ig @MJTASGROSIR pusat tas dan dompet termurah, kualitas mewah, harga dari 20ribu sampai ratusan ribu, yuukkk kepoin ig @MJTASGROSIR

4 hari yang lalu
Su Vini
Su Vini

dasar..artis nganjen

4 hari yang lalu
Lilis Risma
Lilis Risma

Dedah Rosidah amin ya alloh

2 hari yang lalu
Dedah Rosidah
Dedah Rosidah

Aduuuh. Lihat rafli neuteup neng Ega mani anteb teu ngicep2 lucuu bnget. Neuteup geugeut. Mandang penuh arti datang dari hati. Smga langgeng kebersamaan dan hub kalian raga! Aamiin

2 hari yang lalu
TO YANTO
TO YANTO

Smg berjodoh...amin x3

5 hari yang lalu
Lilis Risma
Lilis Risma

TO YANTO amin ya alloh

4 hari yang lalu
Raditya Widarsyah
Raditya Widarsyah

ah rafly ega bikin baper tingkat dewa

5 hari yang lalu
Yahy Dinata
Yahy Dinata

Raditya Widarsyah so sweet bangetttr... Gw jadi yg baper

4 hari yang lalu
Asih Formosa
Asih Formosa

Serasi bngttt Pangeran Gowa Rafly sm Neng Ega nu Geulis Mojang Kuningan tea,,,,😘😘😘

5 hari yang lalu
Boys Sifha
Boys Sifha

Aduh menika cocok pisan...

5 hari yang lalu
Aisyah Nabilla Camila
Aisyah Nabilla Camila

*Sukses slu Rafly* *Ega_Sania sma2* 😁😁😁😁

5 hari yang lalu
Bang Ronny
Bang Ronny

Tatapan dek rafly tajam banget..... Moga kalian jodoh....adem liatnya

5 hari yang lalu
ani farkhatunkhasanah
ani farkhatunkhasanah

aduhhh seneng banget liatnya RAGAKU 😍😍😍

5 hari yang lalu
emy bundane
emy bundane

duh..idolaku...bkin gmessss

5 hari yang lalu
Erna Balong Taipei
Erna Balong Taipei

suka pasangan ini❀❀

5 hari yang lalu
Arsya arrasyid
Arsya arrasyid

Bahagiany tengok RAGA πŸ’™πŸ’™πŸ’™

5 hari yang lalu
sukarti sukarti
sukarti sukarti

Dek rafly lihtin dek pek serius bget hhhh..

5 hari yang lalu
Mimin Thea
Mimin Thea

Alhamdulillah..langgeng ya ragaqu 😘😘

5 hari yang lalu
Jamik J.
Jamik J.

Semoga langgeng Raga q

5 hari yang lalu
Ficka Putry
Ficka Putry

Masya alloh kalian berdua bikin bper seneng ngliatnya

5 hari yang lalu
Hanna Hongkong
Hanna Hongkong

Kok q sing senyum' sendiri liat xan berdua. Do'a q untuk xan moga sehat sllu..

5 hari yang lalu

Berikutnya