RAFFI BILLY & FRIEND - Gerebek Rumah Denny Cagur(2/12/18) Part 2

evanther leo
evanther leo

gila pening kali aku nontonya goyang goyang cameranya

7 jam yang lalu
Deden Saputra
Deden Saputra

Suara sama gambar ga pas... Ah jelek banget

Hari Yang lalu
Imah Putri Imah
Imah Putri Imah

Rumahnya bagus banget

Hari Yang lalu
erick rqp
erick rqp

Aktinq bqt.. Norak

2 hari yang lalu
widdy lutfi
widdy lutfi

Bkinin acara dong untuk mereka ber 3...πŸ€—β€

2 hari yang lalu
BARS STUDIO
BARS STUDIO

https://www.youtube.com/watch?v=6YVeaPxwnRE&t=19s CARA PEMUDA INI HASILKAN 10JUTA/BULAN

2 hari yang lalu
Pesona Malam
Pesona Malam

Raffi ma sama semua orang baik,,,gk prh ada mslh ma temen

3 hari yang lalu
Febby Febriyani
Febby Febriyani

Coba klo olga masih ada di zaman ini... Kayanya seru vlognya... Kangen deh 😒

3 hari yang lalu
Salia Lia
Salia Lia

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

3 hari yang lalu
Lukman Miniatur Bus
Lukman Miniatur Bus

Mana nih fans Agus Cita kok komen.nya sepi

4 hari yang lalu
Eka Wahyuni
Eka Wahyuni

Tuh kaos merah yg kayak org bego ngpain. Sih ikut2an mulu

4 hari yang lalu
susan smile
susan smile

hhhhhhhhhhhhhhhhhh ulang tahun 3bulan yg lalu, hadiahx baru dibawa 🀣🀣🀣😁😁😁

4 hari yang lalu
Putu Udiana
Putu Udiana

Sapa yg setuju billy putus ama hilda,

5 hari yang lalu
Putu Udiana
Putu Udiana

Suka lihat billy sama raffi

5 hari yang lalu
Thu Betty
Thu Betty

Tutup ajh udh acara" TV Kaya gni Ga mendidik aplg byk anak kecil yg nonton

5 hari yang lalu
Thu Betty
Thu Betty

Kasiaan deh ga terima pendapat org bisanya ngmg kasar kalo emg Uda kenyataan terimaa lah tau malu

3 hari yang lalu
Thu Betty
Thu Betty

+hergun26 biasa aj tiap org berhak ksh pendapat, sendiri klo ngmg gaprnh d sekolahin

3 hari yang lalu
hergun26
hergun26

Klo mau yg mendidik sekolah aja bego

4 hari yang lalu
Dona Hermawan
Dona Hermawan

Billy Raffi Deni Cagur 1 acara pasti seru bgt nih

5 hari yang lalu
Resa Regiana
Resa Regiana

🀣🀣 Kodony sayurn Rafi em paling bisa

5 hari yang lalu
Plankton Kingdom
Plankton Kingdom

Akakaka Bang Billy Ngaco 😁 29 Agustus Jadi 29 November 😁

5 hari yang lalu
Lisa Yana
Lisa Yana

mbungkus kadonya ke rafi an πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

5 hari yang lalu
Reny nurviyanti
Reny nurviyanti

Wkkkkkkkkwkk terong

5 hari yang lalu
Gocc 50
Gocc 50

Widiiih rumahnya kang Deni Cagur megah dan mewah luarrr biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ‘πŸ‘πŸ‘ dahsyat πŸ‘πŸ‘

5 hari yang lalu
Pendi yanti
Pendi yanti

nales liat liat acara bili semejak hubungan sama hilda jadi songong sama orang dan semakin besar kepal jadi jiji liat nya

5 hari yang lalu
Pendi yanti
Pendi yanti

ngga tertarik liat acara ini ada bilinya males liat nya mukanya muakkkkkk

5 hari yang lalu
pikal ori
pikal ori

Anjir ngakak ... Acara pemersatu umat 🀣🀣🀣

6 hari yang lalu
Riski Theking18
Riski Theking18

Raffi ahmad,bukannya gk mampu buat rumah kyk kak deni......harga rumah kak deni sama harga mobil raffi ahmad aja.....lbih mahal mobil raffi ahmad......rolls royce dan lambo harganya lebih dari 20 milliar...itu baru 2 mobil.....mobil rolls royce raffi ada 2 dan lambo ada 2 belum mobil yg lainya...malah lebih dari 40 milliar.....

6 hari yang lalu
azalea sally
azalea sally

+Alboeyz Akbar iya tp mgkin raffi blom sempet aj ngedesign rmhnya krna trllu sibuk, rmh yg skrg aj awalnya yg ngedesign mmh ami trs baru gigi

4 hari yang lalu
Alboeyz Akbar
Alboeyz Akbar

Kalo kalian yg belum tau raffi punya kapal pesiar yg harga bahan bakarnya aja bisa 30 juta keatas lu kira2 dah tu harga kapal pesiarnya bahan bakarnya aja segitu...terus rafifi juga beli 6 kavling di samping rumahnya yg skrg ini masi dijadikan shooting dan tempat parkiran padhal itu rumah.. beuhh kalo digabung dan direnovasi bakalan besar bgt itu rumah ..jdi gausah membandingkan apa lagi sekelas raffi ahmad dan nagita slavina yg smpe skrg ini bisnis dan eksistensi dia di entertaiment dan youtube..

4 hari yang lalu
Bagas Andreansyah
Bagas Andreansyah

Maaf rafi cuma punya 1 lambo dan 1 rolls royce bukan 2

5 hari yang lalu
Geofani Boffan
Geofani Boffan

Wkwkwkwk,ka raffi semprot sembarang ajaπŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Misran Misran
Misran Misran

asistentennya naik mobil bagus artisnya naik angkot ...

6 hari yang lalu
Siti Romlah
Siti Romlah

Acara paling gokil

6 hari yang lalu
ashley huang
ashley huang

mau nonton Ada pembinoorr.lgsung mles

6 hari yang lalu
Rani Indriyani
Rani Indriyani

Anjirrr gua lagi makan keselek,deni ngomong ya ini terongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
asma eni
asma eni

Rumah deny cagur wah....keremnm kapan dong balik lg grup cagur smg secptx kumpul

6 hari yang lalu
M Arifin
M Arifin

Mantap rafbil and frend

6 hari yang lalu
noob gaming
noob gaming

Jiiji liat billi semenjak pcran sm hilda.

6 hari yang lalu
ucok mart
ucok mart

03:12:18-21:01

6 hari yang lalu
Riairawan ria
Riairawan ria

klw mereka kumpul πŸ˜‚πŸ˜‚bikin sakit perut

6 hari yang lalu
Nova Rahmatia
Nova Rahmatia

RaffibillydeniandfriendπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Udi Rusliadi
Udi Rusliadi

rumh a Raffi klo rapih enk Kya rumh ky Deni a..

6 hari yang lalu
ferdi yansyah
ferdi yansyah

Gmna mau rapih, rumah gak terlalu besar, asisten bejibun sampe 50 orang...mana 1 rumah isinya ada 2 pasang rumah tangga...si nisya dan suaminya...untung si gigi gak risih klo rumah rame gitu, coba klo dulu raffi nikah sama yuni sara, pasti udh carai tuh

3 hari yang lalu
ita rosmiyati
ita rosmiyati

Coba ada acara tv yg pmbawa acaranya deni.rafi.bily pasti rame

6 hari yang lalu
Uun Nurhida
Uun Nurhida

Raffi sama kang den klo sdh ktmu lucuu..πŸ˜…

6 hari yang lalu
Sally Sally
Sally Sally

Seru banget nih Raffi Bily snd fried

6 hari yang lalu
ßih VΕ•Γ mΔ›Ε₯Θ›Γ’
ßih VΕ•Γ mΔ›Ε₯Θ›Γ’

Kocak abissssπŸ˜‚

6 hari yang lalu
michelle hung
michelle hung

Rafi kurang kerjaan πŸ€”πŸ€”πŸ€”acara ini apa bedanya sama acara exis

6 hari yang lalu
Wulandari Yasin
Wulandari Yasin

Saya suka saya suka saya suka acara ini dan host nyaπŸ‘

6 hari yang lalu
Fuad Safuad
Fuad Safuad

Wulandari Yasin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

6 hari yang lalu
Arjon Widodo
Arjon Widodo

Malas nonton ada bili.

6 hari yang lalu
Crow Kira
Crow Kira

Arjon Widodo terus ngapain disini πŸ˜‚

4 hari yang lalu
Dhira Dheera
Dhira Dheera

Kumpulil lg dok kaya dulu,,,,billy raffy deni Wendi cagur soimah adul tarra chan kelfin, pokonya pemain YKS dulu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

6 hari yang lalu
Nila chAn
Nila chAn

Jangan ada att pokoonyaπŸ˜…

Hari Yang lalu
heru pras
heru pras

Taryoko Taryoko itu kan harapan gw. gw suka yks pas ada olga.. slhnya dmn??

5 hari yang lalu
Taryoko Taryoko
Taryoko Taryoko

Tara Budiman m Chand Kelvin udah gak main dan gak berteman lagi m Billy Syahputra si pebinor

5 hari yang lalu
Taryoko Taryoko
Taryoko Taryoko

Soimah kayanya GK mungkin soalnya Soimah udah putus kontrak m trans tv dan trans7

5 hari yang lalu
Taryoko Taryoko
Taryoko Taryoko

+heru pras orang udah almarhum ngapain Lo ungkit ungkit lagi mana make bahan candaan lagi

5 hari yang lalu
Meksi Lusianti
Meksi Lusianti

wkk

6 hari yang lalu
Ai Sumiati
Ai Sumiati

πŸ˜€πŸ˜

6 hari yang lalu
mega yati
mega yati

Haaahaaa takutann bangbilly klo da yg anehh

6 hari yang lalu
Tuah No
Tuah No

Hahah keren udah lama gk liat deni jagur bareng aa raffi

6 hari yang lalu
Tuah No
Tuah No

πŸ‘πŸ‘

6 hari yang lalu
Nia ardina
Nia ardina

πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…seru abis raffi ma Billy mah..

6 hari yang lalu
Suci Amelia
Suci Amelia

Jadi ingett YKS kallo lliat billy deny sama rafii

6 hari yang lalu
icCa niesa
icCa niesa

Masa mknan dilangkahin si deni cagur ,hadeh

6 hari yang lalu
Kesya Kesya
Kesya Kesya

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

6 hari yang lalu
gustavo lambor
gustavo lambor

Welcome to Tommorow again

6 hari yang lalu
Dina Novitasari
Dina Novitasari

Tambah kang deny dong . Cocok nih trio A' Raffi , bang billy dan kang deny 😍

6 hari yang lalu
Cinta Sejati
Cinta Sejati

Seru nih..klo tmbh kng deni...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

6 hari yang lalu
Dilla Dilli
Dilla Dilli

Seru nih

6 hari yang lalu
Era Cahyani
Era Cahyani

Wkwkwkkkk seruuuu

6 hari yang lalu
Fitri Nurul
Fitri Nurul

Lucu

6 hari yang lalu
rafasya savana
rafasya savana

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Uus Nurhaidin
Uus Nurhaidin

πŸ˜†

6 hari yang lalu

Berikutnya