PURA-PURA KAYA | Motivasi Merry | Merry Riana

M Ranu Mursid
M Ranu Mursid

Jangan alergi dengan ngutang, yg penting cerdas ambil keputusan, tidak gegabah dan perhitungan yg matang

Hari Yang lalu
Fiet Swegy Sihombing
Fiet Swegy Sihombing

mantab x kata" ny ibu mery rianaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

Hari Yang lalu
4 bersaudara
4 bersaudara

Banyak bngt yg pura" kaya,klw beli sesuatu ngakunya beli padahal ngutang,,lagian mau beli mau ngutang dia sendiri yg bayar,,,kenapa mesti malu atau gengsi

Hari Yang lalu
Elvrida Tampubolon
Elvrida Tampubolon

mantap

2 hari yang lalu
Hendra Gunawan
Hendra Gunawan

Ni orang memotivasi orang terus.. emang diri dia udah sempurna dan sudah memotivasi diri sendiri... πŸ‘ŽπŸ€™

2 hari yang lalu
Tina Hasanah
Tina Hasanah

Saya Ngutang juga buat makan sehari hari,abis mo gimana lagi

3 hari yang lalu
sarah ardhelia
sarah ardhelia

99% rata rata cewek berpura pura kaya

3 hari yang lalu
FANDI89 chanel
FANDI89 chanel

Luar biasa ..katanya mbak.

3 hari yang lalu
Abdulsaid Alabad
Abdulsaid Alabad

Pengen jd ka merry riana yg bsa me motavator semua orang... semoga selalu sehat yh ka merry riana..

3 hari yang lalu
Coco Saputra
Coco Saputra

NEGARA AJA NGUTANG WKWKWKWKKK...

3 hari yang lalu
Abu Hanuun
Abu Hanuun

Cakep!!!

3 hari yang lalu
Betsaida Sitio
Betsaida Sitio

Iya bnerr banget kakak cantik...jgn malu terlihat miskin malulah ketika pura2 kayaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

4 hari yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Semoga sehat terus ya Kak Merry....sukses untuk Kak Merry Riana

4 hari yang lalu
Mei Naibaho
Mei Naibaho

Paling suka ini πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

4 hari yang lalu
ROLIYANTO HIDA
ROLIYANTO HIDA

Justru kaLo gak ngutang maah gak semangat kerja cari duit itu sih berLaku buat pengusaha kaLe yaaa

4 hari yang lalu
Zulfikri Abdul Latib
Zulfikri Abdul Latib

Otak saya tumpulke bila terpandang wanita atlit seksi bikini

4 hari yang lalu
saluran aer
saluran aer

*banyak yg tersinggung nih, yg ngutang motor*

4 hari yang lalu
XYogiEX
XYogiEX

Bruuhhhh πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

4 hari yang lalu
Inoue Dandy
Inoue Dandy

Karna kemuliaan berawal dari kesederhanaan...

4 hari yang lalu
Dina Supriadji
Dina Supriadji

Selagi Banyak duit mah....ngoceh2 mah gampang2 aja....coba Lo merry ga punya duit...ngoceh deh Lo...dilihat bibir pecah2 dan pasti bau mulut....,dan ga ada yg specialized dari topik ini ga miskin ga kaya semua orang juga tau..,!

4 hari yang lalu
Faiz Ahmadian
Faiz Ahmadian

BPJS (Budjet pas-pasan jiwa sosialita) πŸ˜‚πŸ˜‚

4 hari yang lalu
New Yana Adz
New Yana Adz

motivasi dari ka merry sungguh keren.

4 hari yang lalu
Neptune TV
Neptune TV

Idola dan motivasi saya, walaupun berbeda,, saya laki"

4 hari yang lalu
pamanmu !!
pamanmu !!

Mantap.

4 hari yang lalu
Liu Memed
Liu Memed

Mbak merry sama mas tulus mungkin kuliah di prodi yg sama.. S3 sastra dan bahasa

4 hari yang lalu
irfan 18
irfan 18

sadar diri

4 hari yang lalu
Efunk 86
Efunk 86

Kita saling subscribe yuuπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

4 hari yang lalu
Pe Boed
Pe Boed

Ngutang boleh,,, yg nggak boleh itu riba

4 hari yang lalu
kezmoed channel
kezmoed channel

MantapsπŸ€—πŸ€—

4 hari yang lalu
Ilam Ngkur
Ilam Ngkur

Nah yg trnding tuh harusnya yg kya gini bukn chenal di ampad atta!

4 hari yang lalu
lia ningsih
lia ningsih

yeah

4 hari yang lalu
Listiyana Syafitri Daulay
Listiyana Syafitri Daulay

ini baru youtubersπŸ‘

4 hari yang lalu
Raditya Rendy
Raditya Rendy

motivasi sukses https://youtu.be/h7z35m411Yc

5 hari yang lalu
Raditya Rendy
Raditya Rendy

https://youtu.be/h7z35m411Yc

5 hari yang lalu
Denny Tanusaputra
Denny Tanusaputra

Hy, Merry Riana. Pacaran yu.....

5 hari yang lalu
RS
RS

Jgn riba

5 hari yang lalu
RyanRickyW
RyanRickyW

Tuh dengerrr

5 hari yang lalu
Catatan Si Rebiaz
Catatan Si Rebiaz

Gimana mbak,,, dasarnya saya sering minder e kalo tampil,,,

5 hari yang lalu
Saikhoee
Saikhoee

😁😁😁😁

5 hari yang lalu
Alfin Mochamad Falah
Alfin Mochamad Falah

Udah cantik, Daebak lagi :v

5 hari yang lalu
CO - ASS
CO - ASS

kemiskinan mengajarkan ku prihatin

5 hari yang lalu
Daeng Techno
Daeng Techno

Mantap mbak merry, sangat menginspirasi sekali..

5 hari yang lalu
lia ningsih
lia ningsih

good

4 hari yang lalu
Jara Wok
Jara Wok

Iya udah tau

5 hari yang lalu
Cahaya islam 212
Cahaya islam 212

Heheh mantap

5 hari yang lalu
Tn Sofie
Tn Sofie

Saya gak perlu kaya , saya gak perlu harta , yang penting saya sehat , saya fit , Alhamdulillah terimakasih ya Allah.... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Aku sudah puas...........

5 hari yang lalu
iwan thetrandee29
iwan thetrandee29

Mantap ka..

5 hari yang lalu
lia ningsih
lia ningsih

yeah

4 hari yang lalu
KING LOUI
KING LOUI

Jangan malu terlihat sederhana tapi malulah ketika kamu pura2 kaya

5 hari yang lalu
Hidup Bahagia
Hidup Bahagia

Ngutang sana sini jangan,.. tapi pernah denger ga konsep " act as if" pura2 kaya itu perlu loh.. coz thought become things..

5 hari yang lalu
Ihsan Koperasi
Ihsan Koperasi

Nasihat yang baik untuk jokowi :)

5 hari yang lalu
Hengky Al Gherie
Hengky Al Gherie

But the real question is.... Apa Merry Riana sudah menikah?

5 hari yang lalu
Bugis Rantau Ji 29
Bugis Rantau Ji 29

Tul πŸ‘

5 hari yang lalu
Yudi Rudianto
Yudi Rudianto

Mantep banget nih kata katanyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

5 hari yang lalu
Van Jana surbakti
Van Jana surbakti

I LoVE you mbak merry riana ... sang motivator 😍

5 hari yang lalu
Firmansyah Tj
Firmansyah Tj

Sebesar apapun Gajih mu, tidak akan cukup menutipi gaya hidup. Fakta miris kaum urban, biar Kere yg penting Eksis.

5 hari yang lalu
D Rider
D Rider

Buat apa pura pura kaya ,cukup sederhana ,bersyukur , dan usaha . Rezeki akan datang .

5 hari yang lalu
Singgih Bayutama
Singgih Bayutama

Wow

5 hari yang lalu
M D V N
M D V N

Luv u miss

5 hari yang lalu
laviani shandy
laviani shandy

Bener bgt sekarang banyak org hanya demi gaya rela ngutang sana sini.. cm buat terlihat wah doang...kalo aku sii no

5 hari yang lalu
Ronald Sitorus
Ronald Sitorus

Orang bodoh mengukur dengan materi, status dan penampilan, orang cerdas mengukur dengan meteran

5 hari yang lalu
AR 85
AR 85

Ronald Sitorus wkwkwk ilmu tukang bangun itu bro

5 hari yang lalu
mas Ona mawon
mas Ona mawon

Kalau sudah ngutang jangan lupa dikembalikan. Wkwk

5 hari yang lalu
Yustina Sudarwati
Yustina Sudarwati

cocok kak mery , hidup sederhana lebih tenang nyaman , tdk ngumbar pamer , dan menikmati apa paring Gusti saat ini Bay , Tuhan memberkati

4 hari yang lalu
ester natalita
ester natalita

papa saya pernah berkata, "nak, kamu kaya kalau kamu tidak punya hutang

5 hari yang lalu
We Are JRockstars
We Are JRockstars

Welcome to WKWK LAND... Dimana Orang2nya yang suka Berpura pura Kaya demi sebuah pujian orang lain :')

5 hari yang lalu
teddy wong
teddy wong

Jgn macam mario yaa.... nanti banyak bicara tau" menimpah diri sendiri,tar malu.

6 hari yang lalu
Teddy Setiadi
Teddy Setiadi

Hp saya beli 2015 seharga 2.5jt masih dipake sampe skrng 2018 awet banget, mau beli iphone atau samsung yg belasan juta pun mampu Nah daripada buat beli Hp baru, uangnya saya gunain utk investasi Kuncinya : jangan ingin terlihat kaya / keren / mampu dihadapan orang padahal yg terjadi sebaliknya Orang spt itu sdh tidak jujur terhadap diri sendiri Boleh kaya kok, boleh liburan ke luar negeri, boleh beli barang mewah Asalkan itu merupakan SELF REWARD, target omset 1M sebulan tercapai trus jalan jalan ke luar negeri sah sah aja

6 hari yang lalu
lia ningsih
lia ningsih

+Agung Sumarlin Putera yeah

4 hari yang lalu
Agung Sumarlin Putera
Agung Sumarlin Putera

couldn't agree more!

5 hari yang lalu
SHN CHANNEL
SHN CHANNEL

Ngutang gapapa Yg ptg bisa bayar Bayar juga hasil keringat sendiri ... Ga minta sana sini ... Banyak orang sukses yg juga punya utang ...

6 hari yang lalu
Rey Ferdian
Rey Ferdian

Terus kalo biaya pendidikan selangitt?? Beasiswa udah dicari tapi g bisa dapet penuh gmn?? Adakah seorang dermawan ngasih duit tanpa perlu pengembalian & tanpa sekuntum bunga???

6 hari yang lalu
zola bianca
zola bianca

Ya kalo udah kaya mah bisa ngomong gitu "jangan malu terlihat sederhana" kalo masih miskin mah malu,

6 hari yang lalu
Degss NV
Degss NV

easy to say everything, when you already have success in your career

6 hari yang lalu
lia ningsih
lia ningsih

yez

4 hari yang lalu
Zhaaen
Zhaaen

Kok mirip2 sama Najwa Shihab ya(?) :) ada yg ngerasa gitu? Cung..! *apa aku doang :v haha

6 hari yang lalu
Enat Pamajant
Enat Pamajant

Jadikanlah motivasi kita.. Jangan malu terlihat sederhana. Tapi malu lah kalau Pura"kaya..

6 hari yang lalu
lia ningsih
lia ningsih

good

4 hari yang lalu
muhammad nur paisal
muhammad nur paisal

Welcome my channel ada video perdana egi mv main di klub utama polandia

6 hari yang lalu
Hadi Turaikhan
Hadi Turaikhan

bagaimana menghadapi kakak ipar yang seenaknya sendiri mbak riana... apalah daya diriku saat ini masih numpang.

6 hari yang lalu
Ajib Mustajib
Ajib Mustajib

Jadilah sosok yang kuat tangguh pantang menyerah, namun tetap sederhana dalam penampilan.

6 hari yang lalu
Purmana Fighter
Purmana Fighter

Manusia murka tempatnya serakah pingen hidup mewah ngk mau hidup susah.

6 hari yang lalu
kamu jahat21
kamu jahat21

Sederhana saya

6 hari yang lalu
Seventy Years
Seventy Years

Mantapppp

6 hari yang lalu
سي غديس اثح
سي غديس اثح

*saya nggak bisa PURA PURA JELEK*

6 hari yang lalu
Jimy Andrian
Jimy Andrian

Siap !!!

6 hari yang lalu
Hary vlogHD
Hary vlogHD

Mantap kakak merry motivasinya ....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

6 hari yang lalu
listya aripuspita
listya aripuspita

Lah yang dislike ngapa dah :(

6 hari yang lalu
I Gede Pro TV
I Gede Pro TV

Pura pura kya πŸ˜‘

6 hari yang lalu
Sangat Mudah
Sangat Mudah

Haha,,Jadi pengen ngatain orang deh. Ingat gayanya yg selangit, Tapi tiba gw tanya utangnya langsung amnesia.πŸ˜‚πŸ˜‚. Mudah-mudahan dapat hidayah yg kesindir sama video ini. Wkwkwk.

6 hari yang lalu
Reach The Stars
Reach The Stars

Suka bgt deh vidio ini, buat orang kere yg sok.. Kkkkkkkkk najiz tingkat dewa gak nydar klo kere tuh gk usah gaya

6 hari yang lalu
lia ningsih
lia ningsih

iya ya

4 hari yang lalu
Merry Riana
Merry Riana

Thank youu. Jgn lupa utk subscribe yah

6 hari yang lalu
rahman badjray
rahman badjray

Setuju buanget Mewah tapi pusing buat bayar bulanannya n Akhirnya bikin susah tdur Haahaha

6 hari yang lalu
Just Dance Indonesia
Just Dance Indonesia

Demonstration effect, Yaitu pola hidup memperlihatkan penampilan yang tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya demi diperolehnya gengsi atau prestise. Buku IPS, bab 2 perubahan sosial budaya dan globalisasi, hal 137, Dampak Globalisasi, 6.Kenakalan remaja

6 hari yang lalu
Merry Riana
Merry Riana

Hahaha. Lagi mau ujian IPS yah? Hebat sekali bisa lihat halamannya. Kereeeeen πŸ‘πŸ‘πŸ‘

6 hari yang lalu
Ryan Ronal
Ryan Ronal

Betul sekali

6 hari yang lalu
HypnoSastraID - Sastra Adytia
HypnoSastraID - Sastra Adytia

Whoaa masuk list Trending ... naikin terus nice topic :)

7 hari yang lalu
Merry Riana
Merry Riana

Thank you Sastra 😊

6 hari yang lalu
Ilham Hanifan
Ilham Hanifan

Setuju..insya Allah kaya beneran..bukan pura-pura..

7 hari yang lalu
Astri Kurniawati
Astri Kurniawati

Mantapp

7 hari yang lalu
Panik dotcom
Panik dotcom

Jlebbbb!!! Langsung kenak

7 hari yang lalu
Merry Riana
Merry Riana

Thank youuuu.. jgn lupa utk share ke teman2 yah. Semoga bermanfaat

6 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

Nikmat hidup itu akan jauh lebih terasa indah meskipun datang dari keluarga yang sederhana, jangan pernah malu meskipun hanya anak orang petani maupun tukang becak. malu itu kalau jadi orang yang memakan uang rakyat..

7 hari yang lalu
Senry Gaming Channel
Senry Gaming Channel

Kurang panjang ...ini sih ngejar monetisasi doang si mbak Contoh channel sb30 dong mba rata" 5-10menit

7 hari yang lalu
Jenny Micky
Jenny Micky

Jangan malu terlihat sederhana, tapi malulah ketika kamu PURA-PURA KAYA. Mantep mba Merry Riana. Sekarang emang jamannya orang begitu. Krna yg benar2 kaya tdk prnh memamerkan pada oranglain betapa kayanya dia ..

7 hari yang lalu
cintani sayang
cintani sayang

I love you

7 hari yang lalu
ami
ami

sejujurnya masih kaget2 heran ketika liat org2 yg seperti itu dgn mata sndiri, tak faham sama jln fikirnya dan ternyata orang2 yg sperti itu lebih banyak dr yg kubayangkan.. mm.. m..

7 hari yang lalu
wenaldy
wenaldy

Mbak, i love your set of teeth.

7 hari yang lalu
Merry Riana
Merry Riana

Hahahaha.. gagal fokus 😁. Thank youuu anyway ❀

6 hari yang lalu
Rizki Afandi
Rizki Afandi

Yg begini harus trending..memotivasi.

7 hari yang lalu
Fery Irawan
Fery Irawan

Kak merry bisakaah berikan penjelasan knp orang tua banyak yg pilih kasih dan kenapa hanya anak yg dianggap pintar yg disayang dan dimanjain dia selalu bertanya apa mau mu tapi ku tak menjawab setiap hari begitu sampai aku harus dipukul dsbginya kenpa cuma aku setiap ada kesalahan pasti langsung marah apakah aku salah jikaa terus diam ..??

7 hari yang lalu
July Lexy
July Lexy

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ( standing applause )

7 hari yang lalu
Risky Ponsel
Risky Ponsel

Tamparan Keras Buat Para Youtuber Jaman Sekarang Kaya Tapi Maksa

7 hari yang lalu
Ego Prime
Ego Prime

pura" kaya itu gimana ya caranya? soalnya saya miskin, mau utang di bank pun tidak di tanggapi. ada masukan dgn cara yang halal?

7 hari yang lalu

Berikutnya