PRESIDEN KITA BANCI ⁉️ ( yang kaya CINA doang sama Asing?) ANDA SALAH GAUL BRO!

Muhamad Irman1993
Muhamad Irman1993

https://youtu.be/eTSqCFq94Zk

3 menit yang lalu
Muhamad Irman1993
Muhamad Irman1993

https://youtu.be/eTSqCFq94Zk

3 menit yang lalu
Billy Gabriel
Billy Gabriel

TUHAN kita SATU....kenapa saling membenci,TUHAN tidak melihat perbedaan warna kulit putih/hitam,mata sipit/belo,muka cakep/jelek,kaya/miskin.mari mengasihi sesama manusia,jangan ada lagi perbedaan.damai itu indah...TUHAN memberkati kita semua

4 menit yang lalu
Alfian Alwi
Alfian Alwi

Mari kita semua berhenti mengkritik dan menghina jokowi karena beliau ga butuh semua itu beliau hanya butuh untuk diganti tahun 2019 nanti #2019gantipresiden

5 menit yang lalu
Ruchimat Nur Seha
Ruchimat Nur Seha

Kalo menurut saya om, proses hukum biarlah berjalan dan apapun hasilnya harus di pertanggung jawabkan, di tunggu konten dengan tema protes terhadap kinerja pada pemerintah nya om ded

6 menit yang lalu
al rahman
al rahman

pas kali bukan di korea utara, ini indonesia.....

10 menit yang lalu
Heru Purwanto
Heru Purwanto

Mengungkap kasus novel baswedan ga beres2... Mending mundur dari pimpinan polri tertinggi....

11 menit yang lalu
Sang Pembela
Sang Pembela

https://www.youtube.com/watch?v=22WROMEkRLQ&feature=youtu.be

12 menit yang lalu
Dion Rivaldy
Dion Rivaldy

gak usah sok nyalahin presiden kita dia udah berusaha juga ngerjain tugas nya dengan baik.inti nya lu udah berguna gak untuk negara? kalau lu cuma bacot doang itu gak ada gunanya

12 menit yang lalu
Aris Son
Aris Son

Om...om deddy kan mentalis niii...bisa bengkokin sendok n segala macem...gimana klo om deddy nglurusin mental n jiwa org" yang punya pemikiran n pendapat yang konyol...Sprtnya keren lho om...(terus berkarya om)

13 menit yang lalu
Nashwa Zahira
Nashwa Zahira

wow

16 menit yang lalu
Eko Suryanto
Eko Suryanto

Yess... Semua manusi dilahirkan mempunyai karakteristik berbeda, walaupun di lahirkan kembar pasti ada perbedaanya. Kinerjanya yg kita nilai bukan dri oknumnya. Siapapun presidennya jika kinerjanya bagus maka akan menjadi bagus dan berkembang negara ini, begitu jg sebaliknya.

17 menit yang lalu
aku gamers
aku gamers

#2019gantipresiden #cintaiulama #cintaihabib

17 menit yang lalu
Why Kevo
Why Kevo

4 di trending

17 menit yang lalu
van art
van art

Sekolah ogah"an.. lulus nilai pas"an.. Giliran klah bersaing nyalahin presiden..?? Kalo usaha ga maksimal jgn nyalahin orng lain bro.. tp salahin dri sendiri, knp ga sungguh" waktu msih ad ksempatan..??

18 menit yang lalu
Rhomy Ozhora
Rhomy Ozhora

Janji butuh kririk dan demo. Eeeeeee,ada guru honorer ampe nginap dia kabur. BANCI GAK TU????

19 menit yang lalu
Wak Jill
Wak Jill

Sukses apa tidak menurut gw itu pilihan pribadi. Ente klw malas2an mau presiden ganti 1000x jg gk bkal ngaruh

19 menit yang lalu
Hotman Malau
Hotman Malau

Nasionalisme harus ditanamkan dari keluarga masing-masing.

19 menit yang lalu
Kennedy Miau
Kennedy Miau

Mungkin Anda yang Banci

26 menit yang lalu
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi

gw suka gaya bicara...lu.....bagi bagi ya....sucribe nya.....uang nya ke saya....ha ha haa....serius

26 menit yang lalu
Herry Sebastian
Herry Sebastian

Kayak nya om dc cocok jadi wapres nyo jokowi........ Ngomong nya cerdas bisa nih gantiin pak ma'ruf aamin

27 menit yang lalu
Atma Moelyadi
Atma Moelyadi

Om bagusan Oppo atau Mito

28 menit yang lalu
iwan afwan
iwan afwan

Once .... I Like You Broo ........

29 menit yang lalu
Jr. Dhy
Jr. Dhy

Cerdas...

31 menit yang lalu
lidia prima
lidia prima

Keren, i like

37 menit yang lalu
nuah octavian
nuah octavian

siip ..rezeki itu allah yg ngatur .gw suka kata2 lu DEDDY

37 menit yang lalu
Ananda Ardiansyah
Ananda Ardiansyah

Mendoakan pemimpin kita itu adalah cara yg terbaik.

40 menit yang lalu
Mustofa Ibrahim
Mustofa Ibrahim

Bener bang dedy.. Banget bener.. Lanjut

41 menit yang lalu
anisa bagja
anisa bagja

Presiden yg terbaik yaitu jokowi

47 menit yang lalu
Peacefull Respect
Peacefull Respect

Menurut saya mungkin sebaiknya 2019 #gantirakyat

48 menit yang lalu
rizky m
rizky m

Kenapa di bilang banci, KARNA DIA KABUR SAAT DI DEMO,DAN PENDEMO DI TEMBAKI GAS AIR MATA,sedangkan jokowi pernah pidato, SAYA KANGEN DI DEMO om dedy ngambil contoh nya dari youtuber,fakta nya di sekeliling sya, bahkan di pasar pun benar

49 menit yang lalu
Marvel Damanik
Marvel Damanik

yah demo nya juga ky gmn dulu kalo sampai di tembak gas air mata berarti kan ada perbuatan yang tidak benar yg di lakukan oleh pen demo

24 menit yang lalu
rizky m
rizky m

Banci itu identik dengan sifat takut,lari dari kesalahan, salah kah di bilang banci?

47 menit yang lalu
Heni Setyaningrum
Heni Setyaningrum

Setuju om ded!

51 menit yang lalu
Kutu Loncat
Kutu Loncat

Gua cina tapi kok gua miskin... 😵😵😵😵

56 menit yang lalu
Indra Spb
Indra Spb

Motivator andalan nih

56 menit yang lalu
bang ganteng
bang ganteng

Orang yg bilang presiden banci adalah BAHAR BIN SETAN.. biar aq yg mewakili suara mu omm..

57 menit yang lalu
rifki ramadhan
rifki ramadhan

#2019GantiPresiden

58 menit yang lalu
Nabila Khaisya
Nabila Khaisya

S7...banget..

Jam Yang lalu
Cece Cahmana
Cece Cahmana

Haaa bagus bgt om,,kritik kinerja nya jangan orang nya,,penonton lebih cerdas dari pemain.👍👍👍👍

Jam Yang lalu
Nina Novellia
Nina Novellia

saling intropeksi intinya... mantab om

Jam Yang lalu
Christohn Arizoni
Christohn Arizoni

Kali ini gue setuju banget pendapat om dedi.mantap bro...

Jam Yang lalu
Novi Syahrani
Novi Syahrani

Bener bang

Jam Yang lalu
Duabelas Ipatiga
Duabelas Ipatiga

""Kalau di bilang yang Makmur hanya Asing.. Cina dll.. Mungkin mereka salah Gaul...."" Maksud anda salah gaul disini apa? salah gaul sama orang miskin maksudnya? masa iya orang miskin ditinggalin..

Jam Yang lalu
Abdul Adi
Abdul Adi

Saya suka Jokowi tapi saya nggak suka kinerja nya #2019_GantiPreseden

Jam Yang lalu
Erlangga Aditya27
Erlangga Aditya27

mksd habib bahar eh Bang Dedy hehe. yg melarat coba liat diplosok" negeri haha. cba liat di Plosok Kalimantan Plosok Papua hehe. lu mah liatnye bang disekitaran Jakarta Ye hehe pantes

Jam Yang lalu
Nur Azizah
Nur Azizah

Banci bukan di maksudkan buat orangnya tapi sikapnya...

Jam Yang lalu
a z
a z

Asalam'kum,tebar kebenaran,tebar kebencian.....apakah itu nmanya membela NKRI.mungkin pendapat sy yg bodoh ini dn pun sy tidak berpihak kpda siapapun sy adalah seumur sy blm perna yg nmanya ikut dlm pemilihan,tetapi sy sangat menjunjung tinggi arkat dn martabat NKRI,knapa kita sesama sebangsa dn setanah air tdk pernah akur,sedikit2 katanya membela NKRI dimana di letakn bahasa itu saudara2ku,kita boleh berbeda pandanggan/pedapat tpi jgn sampai menggoyahkan NKRI,hasut fitnah kebencian,ayok kita singkirkan bertarunglah dgn JUJUR,,itu baru nmanya membela NKRI.

Jam Yang lalu
Duabelas Ipatiga
Duabelas Ipatiga

jadi maksudnya ulama kami maennya harus sama youtuber gitu?

Jam Yang lalu
mika miku
mika miku

mantul.. mantap betul. perubahan dimulai dari diri sendiri .. bukan pemerintah / siapapun.. karena kita negara merdeka yang bisa melakukan apapun dengan batasan yang wajar.. kecuali kita di korut.. dan kita bisa bantu pemerintah mulai dari diri kita sendiri..

Jam Yang lalu
sahat sitepu
sahat sitepu

Dedy..dedy...gak nyangka ternyata lo dongok juga...dengar ne yach....banyak org pintar...banyak org hebat..dan banyak org sakti di indonesia ini..so..coba cari kan org yg jujur utk NKRI ini ..bisa lo dasar dongo mw jokowi gak bagus kinerjanya mw lo bilang banci tapi dia jujur ngak kayak lo gak jujur ngakui negara kita skrg smakin baik ekonominya kalo masalah ekonomi rakyat itu masalah pribadi..faham lo dungu😷😷😷😷

Jam Yang lalu
Dafaa Kiwil
Dafaa Kiwil

yang kaya banci itu rambut nya panjang yah om 😂😂

Jam Yang lalu
Kevin Lonjong
Kevin Lonjong

Video ++ luna maya dan ariel https://youtu.be/nwe8VBFB0c0 https://youtu.be/nwe8VBFB0c0

Jam Yang lalu
Desy Aloy
Desy Aloy

Iya betul hahahahaha, kocak

Jam Yang lalu
NADA CANTIK
NADA CANTIK

dedy,,jadi kepala rmh tangga aja gagal apalagi jadi kepala negara

Jam Yang lalu
Dafaa Kiwil
Dafaa Kiwil

gua seneng aja gampang dicerna,wkwk mantap lah pokok nya

Jam Yang lalu
Meichenny Chenny
Meichenny Chenny

Miskin dan bodoh itu akarnya dari malassss

Jam Yang lalu
Rijal Jal
Rijal Jal

siapapun orangnya yg jdi presiden..mndukung aja lah..yg penting adil..dan bisa mmbwa indonesia mnjadi negri yg lebih baik...

Jam Yang lalu
Yunas Gee
Yunas Gee

josss pisan

Jam Yang lalu
musa asy syafi'i
musa asy syafi'i

ngomong opo to kuwe ndul2, semoga kamu dpt Hidayah Nya , Aamiin

Jam Yang lalu
Andrian
Andrian

Setuju om dedi.

Jam Yang lalu
Yulita Lita
Yulita Lita

GW YAKIN LU GAK NNTN VIDEO HABIB BAHAR DGN HABIS DED.. MAKSUD BAHAR PRESIDEN BANCI JUGA BUKAN FISIK JOKOWI TP JABATAN NYA.. KARENA JOKOWI TIDAK BERANI BERTEMU DG MASSA 212 DULU MALAH MEMILIH KABUR.. ITU YG GW TNGKAP MAKSUD BAHAR

Jam Yang lalu
renho renho
renho renho

Mantepp , Jooooossssss

Jam Yang lalu
siti suryiani
siti suryiani

https://youtu.be/E2fItoWgbfw

Jam Yang lalu
Crystalyn Pearl
Crystalyn Pearl

Bodo, om ded... 😀 Ga bakal habis klo mau bahas pro dan kontra, om... 😁

Jam Yang lalu
Yogie D. Febriansyah
Yogie D. Febriansyah

Kalo nasib kalian sial jangan nyalahin presiden hehe

Jam Yang lalu
juni jatmiko
juni jatmiko

Omong kosong sana sini ngumbar politik. Lo kira kami nononton vidio lo berjuta juta lo gak dapat nilai plus +. Mau jadi yotuber yang kreaktif donk. Emang pinter lo Tak 👍 Pinter cari kesempatan 😁

Jam Yang lalu
Bima Satyadinata
Bima Satyadinata

kurang sedikit sih, coba ditambahin topik mengenai "AKSI 411". konteks 'banci' berhubungan dengan 'aksi 411'. kalo di bahas mengenai kata 'banci' nya saja kurang pas

2 jam yang lalu
Erlangga Aditya27
Erlangga Aditya27

bgitu lah kalo Mendeifinisikan permasalahan secara praktis hehe

Jam Yang lalu
Little Gaming
Little Gaming

Ada2 aja nih bang gundul. BTW suka maen game ga bang gundul? Jangan2 sama kaya chanel saya nih main game nya 😁😁

2 jam yang lalu
Pathul Hadi
Pathul Hadi

Tumben gak diedit patah2 om

2 jam yang lalu
Kang Ali
Kang Ali

Semakin Anda di Hina di Caci maki.. Semakin itu pula Aku Padamu Pak de !!! 😁😁😁👍👍👍👍 #Salam✌periode

2 jam yang lalu
Sutry Adiari
Sutry Adiari

Joss.. Masa dedii

2 jam yang lalu
AhmadiBojonegoro1922 Bojonegoro1922
AhmadiBojonegoro1922 Bojonegoro1922

Salut.. Bner kata" bang Dedy c. Maha benar netijen dg segala bacotnya... Bisanya cuma ngomong doang...

2 jam yang lalu
alfiansyah syah
alfiansyah syah

Masuk pak ekoooo

2 jam yang lalu
usman islamy
usman islamy

Orang yg cerdas pemikirannya beda ya kalo ngomong, keren nih.

2 jam yang lalu
Meri Yanti
Meri Yanti

Smart people 👍👍

2 jam yang lalu
Isman Isman
Isman Isman

Yang namanya politik bagaimana caranya bisa menang.😅😅😅😅😅😅😅

2 jam yang lalu
Liim X Official
Liim X Official

#Subcirbe????

2 jam yang lalu
Gressing Boys
Gressing Boys

👍👍👍

2 jam yang lalu
Yudha Yay
Yudha Yay

Ya iyalah lo gak ngerasakan susah zaman sekarang . karna lo udah ada harta dari sebelum jokowi jadi presiden . Nah coba lo masih sederhana sekarang lo rasain gimana ekonomi di pasar mas , lo rasain gimana cari kerja susah . Janji jokowi terlalu manis tapi setelah kita pilih ternyata pahit . #pendapatgua

2 jam yang lalu
Bambang Wokeh
Bambang Wokeh

perasaan semua caleng/capres kalo kampanye pasti ngomongnya manis semua g cuma jokowi doang...ya g sihh...

Jam Yang lalu
Pakwan Wawan
Pakwan Wawan

Si botak ni, kagak masuk islam lgi. ke?,,

2 jam yang lalu
Pakwan Wawan
Pakwan Wawan

Ya ya. sya setuju. bro.

2 jam yang lalu
Isman Isman
Isman Isman

✌✌✌✌👍👍👍👍👍👍

2 jam yang lalu
Mb ak
Mb ak

Setuju bgt Mas deddy,smart,gak kyk banci bahar,jebolan pesantren mn ITU kunyuk,malu2in aja,ceramah kyk org kesetanan

2 jam yang lalu
Rizky Akmaluddin
Rizky Akmaluddin

INI MANTAP BANGET , CERDAS !!!!!!!!!

2 jam yang lalu
HECK REZ
HECK REZ

Selamat ya pak atau bang mau sub 3jt

2 jam yang lalu
Adam Setia
Adam Setia

Penilaian kita tergantung pergaulan kita .... Disaat saya bergaul dengan orang orang kaya, seakan akan, dunia itu mudah semudah mudahnya Disaat saya bergaul dengan orang yang kekurangan, disana saya merasa, benar benar sedih .... Orang kaya, mereka tidak pernah berkata tentang kinerja pemerintah, karena mereka sudah hidup enak, sakit gak usah paket BPJS dsb Orang miskin, jelas mereka menyalahkan pemerintah, karena mereka merasa pemerintah tidak berfungsi bagi mereka Negara tidak hadir bagi mereka Mungkin itu sebabnya masyarakat di bawah, teriak teriak negatif tentang pemerintah ... Lalu solusinya apa Perbaiki sistem zakat Nasional, infaq nasional, shodaqoh nasional Itu merupakan dana umat, gunakan untuk umat dengan baik Pungut zakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku Baik Islam, Kristen, Budha, Hindu Semua harus bahu membahu membayar Zakat hartanya .... Untuk kepentingan semua masyarakat Tak peduli agama apa ia, bantu ia bukan untuk bisa makan Tapi bantu dia agar bisa mencari makan dengan nyaman, berkah

2 jam yang lalu
Adam Setia
Adam Setia

+MASTER Lyrics09 betul banget, pemerintah itu bukan hanya presiden, yang saya takutkan adalah orang orang yang tidak memiliki jabatan di pemerintahan ,tapi bisa ikut atur kebijakan pemerintah, Mungkin istilah banci jadi keluar karenanya Asumsinya, Saya yakin, jika pemerintah tidak di intervensi oleh orang luar, dan mengambil tindakan, atas dasar kepentingan bangsa dan negara, demi rakyat, rakyat akan tunduk patuh, dan mendukung sepenuhnya pemerintah Tapi kembali lagi, itu cuma asumsi Toh saya juga bukan politikus, cuman warga negara yang baru bisa komentar

34 menit yang lalu
MASTER Lyrics09
MASTER Lyrics09

Setuju, cuman yang jadi masalah org yang seperti anda itu 1000:1, apa lagi orang yg berkuasa bisa mengatur itu bisa jadi 1000:0, karena taulah manusia ga pernah merasa cukup, atau bisa juga di dalamnya ada perjanjian lama yg tidak bisa di rubah, juga harus di ingat pemerintah itu yang berkuasa bukan presiden tapi karena di dalam pemerintah ada kepentingan2 lain stickholder dan perjanjian-perjanjian lama yang tidak bisa di rubah yang pada akhirnya korup berjamaah untuk keluarganya masing2. Gimana solusinya? Cari 10 pemuda yang berpikiranya sama seperti ente, insaalloh sistem pemerintahan akan berubah menuju kemakmuran masyarakat

47 menit yang lalu
Adam Setia
Adam Setia

+Melodi Rawrrr mungkin mereka belum puas jika tetangganya masih belum bisa makan cukup, saudaranya belum cukup, sedangkan dia belum bisa membantu tetangga atau saudaranya

Jam Yang lalu
Melodi Rawrrr
Melodi Rawrrr

Kadang yang masih bisa 'makan' dan sehari harinya cukup belum puas dan bersyukur.. Ujung ujungnya nyalahin pemerintah, padahal kalo mau kaya ya kerjaaaaaa, masa nyalahin orang... Hmmm, apa 'mereka'dapet duit kali ya kalo nyalahin org?? 😰

Jam Yang lalu
Erly Martin
Erly Martin

mantap

2 jam yang lalu
Muhammad Isroni C14010005
Muhammad Isroni C14010005

Mantab om dedy

2 jam yang lalu
ngat paing
ngat paing

Wkwkwk penonton bola lebih hebat dr pemain bolanya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Bener banget🤣 jd ingat kalo maki² pas jagoan kalah 🤣

2 jam yang lalu
Widya Pasha
Widya Pasha

indonesia uda jadi agenda bencan freemason udah jadi budak hutang harus ganti system/rezim scepatnya.. jgn pilih yg planga plongo

2 jam yang lalu
Widya Pasha
Widya Pasha

teguh susanto indonesian idiot ye

2 jam yang lalu
teguh susanto
teguh susanto

bcot lol

2 jam yang lalu
lalita manobain
lalita manobain

Intropeksi diri

2 jam yang lalu
nanang wiyanto
nanang wiyanto

Very very smart....we are need your inspiration

3 jam yang lalu
Yazzid Izzulhaq
Yazzid Izzulhaq

Ngomong kek gitunya coba sama para tukang becak om, coba deh om banyak ngobrol sama bang pandji kalo udh seneng ngomongin politik2 kek gini, kayanya bnyk sudut pandang yg belom om liat

3 jam yang lalu
Ozi Muru
Ozi Muru

Mas dedy......mantaaaaappppp.....sehat dan sukses selalu mas.....

3 jam yang lalu
bambang L
bambang L

lo pade apatis kagak bisa diajak ngomong, perccume ditanggepen

3 jam yang lalu
setiawan ilham
setiawan ilham

Biar bang dedi bukan muslim tp gw suka and respect

3 jam yang lalu
wijaya annis
wijaya annis

Cerdas

3 jam yang lalu
Shafira fira
Shafira fira

#2019pilihpresiden :))

3 jam yang lalu
Pebri Vernando
Pebri Vernando

Gini ya mas ded, gua posisi in lu sebgai presiden. Lu pernah bilang ke rakyat lu rindu di demo. Dan lu bilang silakan demo saya, nnt saya undang perwakilan ke dalam istana. Nahh gk brp lama lu di demo jutaan rakyat, ribuan ulama. Eh lu nya malah kabur lewat belakang. Itu BANCI APA BANCI namanya?

3 jam yang lalu
the daed
the daed

Hanya menyebutkan segelintir orang sukses saja yang hidup nya di kota,, dan tidak memikirkan seberapa banyak orang yg miskin di daerah tertiggal.. apakah ini kebodohan dalam berpikir ??

3 jam yang lalu
Andini Zahra
Andini Zahra

wkt presiden di bilang kacung ko gk bikin vlog om dedi..

3 jam yang lalu

Berikutnya