Presiden Jokowi dapat Tepuk Tangan Murid Korea

Lagrima Hilya
Lagrima Hilya

Waduuuhhh oppa udah ketemu presiden Bapak Jokowi yaa saya aja orang pribumi belum pernah πŸ˜‚πŸ˜‚

2 bulan yang lalu
Suji suji seputih hati
Suji suji seputih hati

Lagrima Hilya say 2017 ketemu pak jokowi tpi bkn di indonesia tpi di HONGKONG penjaga ny ketat banget harus punya tiket pesan ny harud ad paspor ktp baru bsa punya tiket masuk senang banget walau gk bsa salaman 15 thn say di hongkong baru 1x persiden indonesia nyarik rayat ny di luar negri

Bulan Yang lalu
rahmat Safrudin
rahmat Safrudin

Hidup pak haji prabowo

Bulan Yang lalu
Rusdi Ansyah
Rusdi Ansyah

Ada jurusan bahasa Indonesia nya juga yah? Wah keren universitas di Korea! 😍

Bulan Yang lalu
Kim Abdul
Kim Abdul

Saya bersyukur belum pernah ketemu beliau, karena hal yg sudah biasa ketemu pejabat.. Ga ada kebanggaan sama sekali

Bulan Yang lalu
Fadilla Achmad
Fadilla Achmad

Benarkah? Bagus juga sih, kata "pribumi" bisa diaanggap elitist dan merendahkan kaum minoritas indonesia yang mungkin keturunan negara lain.

Bulan Yang lalu
Hendri Aja
Hendri Aja

dsna di banggakan.. di negri sendri habisΒ²an di demoo ... nyesek

14 jam yang lalu
yudi Arnan
yudi Arnan

Bpk presiden RI yg sngat luarrrbiasa,, no1 yg trrrbaik

16 jam yang lalu
Sarah Manohara
Sarah Manohara

kapan ya bisa ketemu pak jokowi....salam 2 periode pak jokowi

Hari Yang lalu
Jessy Lusiana
Jessy Lusiana

top top top

Hari Yang lalu
syaifud taqin
syaifud taqin

Di depan ada Hidang Hidang lohhh

2 hari yang lalu
Julifer Andreas
Julifer Andreas

Mahasiswa korea seneng sm pak jokowi, di Indonesia didemo....hehehehe , hujan emas disono hujan batu disini ....hehehehe...

2 hari yang lalu
Kiki Wolf
Kiki Wolf

d negeri sendiri...d Nyinyirin blang ini, itu lah..giliran d negara org lain d puji dan d hormati pdhl bkn presiden nya sendiri...Sediiiiiiih bgt

2 hari yang lalu
Desril Pasito
Desril Pasito

Smoga kedepanya indonesia jadi lebih besar dan di cintai oleh negara negara lain termasuk korsel thenks for whatcing korsel

2 hari yang lalu
Hasbi Yalloh
Hasbi Yalloh

Hebat

2 hari yang lalu
Daryl Azeem
Daryl Azeem

Ketika kamu menang fortnite setiap hari ....langsung di kepung semua orang...

3 hari yang lalu
Dewi Dekrayanti
Dewi Dekrayanti

Org baik maka auranya terpancar ke seantero jagad

3 hari yang lalu
Irawati Irawati
Irawati Irawati

Org asing aja menghargai pak.jokowi di negri sndri di protes jg bnyk yg gk suka....emgy gmpang jdi pemimpin indonesia hhhaaaa...smgat bwt indonesia di negri org...

4 hari yang lalu
one draw
one draw

INDONESIA KOREA..SATU..Cieeeee.....πŸ˜‰

5 hari yang lalu
Movies
Movies

President terbaik hebat luar biasa fantastis. Mungkin tidak ada kata yang pantas untuk mengungkapkan betapa bahagianya kami. Hanya doa Semoga Bapak Jokowidodo sehat selalu dan dapat terus membangun negeri ini.

6 hari yang lalu
suhar dhika
suhar dhika

Orang korea lo bangga

6 hari yang lalu
Rusli Burhan
Rusli Burhan

.....

6 hari yang lalu
Dadas Matasak
Dadas Matasak

Beh seneng bgt pak jokowi tuh pepet-pepet sma cwek koreaπŸ˜‚πŸ˜‚

6 hari yang lalu
Widha Widhayati
Widha Widhayati

Kereennn πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘πŸ‘πŸ‘

7 hari yang lalu
Koswantoro Koswantoro
Koswantoro Koswantoro

Benner2. Bangga sm pk Jokowi... Ap lgi sbgai org solo😸

7 hari yang lalu
Kevin Enders
Kevin Enders

saya sebagai pendukung bpk ir. Joko widodo.. saya harap semua pendukung bapak jokowi untuk tidak terpancing hasutan dan berita hoax yg disebarkan atau difitnahkan oleh para pendukung prabowo.. Mari kita berkati mereka agar mereka mendapat berkat dan hati nura i mereka di bukakan oleh Tuhan.. Sehingga bangsa Indonesia tidak lagi terpecah karena hasutan berita boax yg disebarkan oleh kubu opposisi yaitu bpk prabowo dan semua jajaran timses dan pendukung na..yg sering memutar balikAn fakta dan menimbulkan keresahan bagi warga negara Indonesia.. Salam damai bagi semua warga negara Indonesia..

7 hari yang lalu
Zza Rezza
Zza Rezza

Jokowi, ramahnya kesederhanaannya adalah murni, natural, gak bisa di setting2 , Becanda pun bisa, tanpa perlu menyakiti pihak/etnis tertentu . #2019jokowihargamati

8 hari yang lalu
RA Vlog
RA Vlog

Orang Korea aja Cinta Bpk Jokowi, Masa orang Indo gak? Ayo tumb up nya dong yang cinta Bpk Jokowi. Say yes to 2 periode.

8 hari yang lalu
Heru Rgt
Heru Rgt

Presiden yg rendah hati dan paham menghargai sesama...WOWO???,??

8 hari yang lalu
Joice Joy
Joice Joy

1 kampus sm hidang-hidang ._.

8 hari yang lalu
Selvia YanD
Selvia YanD

jokowi hebat ,salam 2 periode ...

8 hari yang lalu
Panjoel Nakal
Panjoel Nakal

Sudah terlihat disini yg like dan dis like... banyak yg like... menang lagi Pak jokowi 2019... yesss

8 hari yang lalu
testsos 2019
testsos 2019

Orang Indonesia harusnya bangga

9 hari yang lalu
KimVBassdel Vr467
KimVBassdel Vr467

I am lucky one i have see Mr. Jokowi when he comes to East Nusa Tenggara Indonesia.. i am lucky i can touch his hand 😚😚😚

9 hari yang lalu
Jumrata Jum
Jumrata Jum

Salam untuk RI 1 JOKOWIDODO 2 PRIODE

10 hari yang lalu
Anzas Kurniawan
Anzas Kurniawan

Ini siswa korea kalo boleh tau. Prnh nggaq kalian yg poto bareng sama presiden RI. Prnh poto bareng gaq sama presiden kalian sendiri??? Plis tolong di jawab

11 hari yang lalu
Noveni Sutiani
Noveni Sutiani

Sama sy jg g rela,kl jokowi di ganti sama wowo..iih takut

11 hari yang lalu
Park Devia
Park Devia

Hai oppa, aku mau tanya, apa nama kampus oppa?.

12 hari yang lalu
isa melati tonu
isa melati tonu

Syahdu sekali saya mendengar mereka berbicara bahasa kami. Suasananya sangat luar biasa ya.. ^^

12 hari yang lalu
isa melati tonu
isa melati tonu

Kakak.. saya pengen jadi pengajar bahasa Indonesia di sana..

12 hari yang lalu
Siti Siregar
Siti Siregar

Wa Jokowi wa

14 hari yang lalu
kembang desa
kembang desa

woww pinter

18 hari yang lalu
Lenny Marcelinna Lenny
Lenny Marcelinna Lenny

Salut oppa ja sebutnya BAPAK PRESIDENT JOKOWI,, πŸ‘πŸ‘

18 hari yang lalu
Deny Suryanto
Deny Suryanto

Maaf saya pro prabowo... Makanya saya kasih jempol kebawa... Untuk vlog yg satu ini saya gak suka... Tapi untuk yg lainnya saya suka

19 hari yang lalu
Dian Oktavian
Dian Oktavian

Salam periode 2 buat pak jokowi..diam tp psti..beda sma prabow** cuman emosional y tinggi

19 hari yang lalu
iceyen korie
iceyen korie

Orang luar negeri aja cinta pak Jokowi... Haduhhh loveee youuu mister president

19 hari yang lalu
Dandi Selvindo
Dandi Selvindo

Di korea pak jokowi di hormati oleh para mahasiswa-wahasiswi,di indonesia pak jokowi malah di hina?

20 hari yang lalu
Abdul Azis Marhabib
Abdul Azis Marhabib

Selamat belajar bahasa Indonesia sama orang2 Korea terimah kasih mau tau bahasa Indonesia.

21 hari yang lalu
Satria Jakabimantara
Satria Jakabimantara

Anjirr di ajak selfie

21 hari yang lalu
Aprilia Nya Gusty
Aprilia Nya Gusty

Pak tolong cewek korea nya dibungkus satu

22 hari yang lalu
lord Yoshimura
lord Yoshimura

Google voice versi korea....wkwkwk

23 hari yang lalu
ana aja
ana aja

Asli nub

24 hari yang lalu
真美
真美

KerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

24 hari yang lalu
Farrel Adityo Wicaksono
Farrel Adityo Wicaksono

Wah oppa beruntung sekali sudah bertemu Jokowi. Aku yang orang Indonesia belum pernah.

24 hari yang lalu
Ndra Bwi
Ndra Bwi

Gracias πŸ‘πŸ‘ #respect 😍

25 hari yang lalu
Farizi FTM
Farizi FTM

Saya sering liat presiden ir.jokowi dodo Di TV!!

26 hari yang lalu
Dekki Hanum
Dekki Hanum

Waw cek luar biasa https://youtu.be/Drs4uirWL1o

26 hari yang lalu
Mas Iponk
Mas Iponk

jempol kebawah,, penggemar wowo cs,,....

28 hari yang lalu
Ferdi pancasila
Ferdi pancasila

memang tidak ada duanya prediden jokowi

29 hari yang lalu
Bunda Dodi junaedi
Bunda Dodi junaedi

semoga bpk mnjadi presiden seumur hidup Aamiin y rabb

Bulan Yang lalu
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia

Kapan bisa ketemu Pak persiden jokowi ya

Bulan Yang lalu
arena kpop
arena kpop

ternyata ada jurusan indonesia ya

Bulan Yang lalu
Maria Wirahmadjie
Maria Wirahmadjie

PaJokowi ramah banget , senyum and ketawanya selalu tulus ,sy bangga punyΓ  pemimpin seperti diΓ  , tp heran knp banyak yg benci pa Jokowi , org2 itu g tau bersyukur , fitnah pa Jokowi trs

Bulan Yang lalu
Maria Wirahmadjie
Maria Wirahmadjie

Pa Jokowi hebat bs bhs korea walaupun cuma sdkt πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
rita octavia situmorang
rita octavia situmorang

Hidup Pak Jokowi...

Bulan Yang lalu
Anisa Khasanah
Anisa Khasanah

Kakak kenal in temen kakak aku mau kenalan teman kampus kakak di korea ambil jurusan bahasa indonesia

Bulan Yang lalu
Loe Loe
Loe Loe

Cuma bp Presiden Indonesia yang bisa sprt ini dekat dgn rakyat

Bulan Yang lalu
Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati

Pengaruh nya sangat besar

Bulan Yang lalu
hutan kering
hutan kering

Pasti ada pcarnya ujung oppa...disitu....

Bulan Yang lalu
Dessy kodokk
Dessy kodokk

Gue baru tau kalo ada jurusan bahasa indonesia di koreaa😍

Bulan Yang lalu
Dionpandu 9613
Dionpandu 9613

Kok di korea ada jurusan b indo yaa wkwwk

Bulan Yang lalu
JUPRI TV CENEL 6 BERSAUDARA
JUPRI TV CENEL 6 BERSAUDARA

OMG

Bulan Yang lalu
Pacarnya Kuroko
Pacarnya Kuroko

Wahh baru tau kalo di luar negri ada jurusan bahasa indonesia...

Bulan Yang lalu
Wong Indonesia Asli Baliboy
Wong Indonesia Asli Baliboy

Ini Presiden Terbaik yang dimiliki oleh Rakyat Indonesia.

Bulan Yang lalu
Android Gamers
Android Gamers

Kita Harus Bersatu Walaupun Berbeda Negara

Bulan Yang lalu
Raka Pratama Himawan
Raka Pratama Himawan

Memang mirip naruto sih setelah dipanggil nanadaime hokage 7 dia juga mempersatukan sama negara lain dan sopan kepada negara lain sama hal nya mirip naruto yang berhasil menjerumuskan anggota desa lain untuk kerja sama dan di cerita naruto pun setiap anggota desa selalu berkelahi tetapi karena naruto telah menyadar kan banyak orang saat perang ninja 4 dan setelah naruto menjadi hokage akhirnya setiap ada kekacauan disatu desa maka desa lain akan menolong nya kayak di boruto anak nya

Bulan Yang lalu
An'war jr 10
An'war jr 10

pakde Jokowi memang sangat ramah tapi gua heran kenapa pakde Jokowi di Indonesia di caci-maki padahal dia orang yang hebat yg menghina Jokowi itu orang yg bodoh dan tolol #selamanyajokowi #ditanahpapujokowinomor1

Bulan Yang lalu
jujun Suningrat
jujun Suningrat

Aku juga pengin ketemu pa Jokowi

Bulan Yang lalu
Islestari tunjung
Islestari tunjung

Waaaahhh hebat hebat

Bulan Yang lalu
rahman LBS
rahman LBS

Yang benci sam pak jokowi ...maklummin aja karena politik...politik itu emang kejam ....makannya dunia politik orang2 nya gak ada yang akur2..karena ingin menjatuh2kan satu sam laen...

Bulan Yang lalu
Sigit HD
Sigit HD

kyk gtu di bilang kecil

Bulan Yang lalu
Ssstt_ AdaDeeeh
Ssstt_ AdaDeeeh

Temen nya Pacar nya Ujung Oppa ya?

Bulan Yang lalu
Tony Arya
Tony Arya

bangga gua coy orang korea pintar bhasa indonesia .

Bulan Yang lalu
ade kurniawan
ade kurniawan

Di menit 4:20 ada temannya hidang-hidang terus kayanya yg baju hitam hidang"

Bulan Yang lalu
jade project
jade project

Hahaha.. Opa lucu kalo bahasa Indonesia. πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
nyi mas ratu karang hantu
nyi mas ratu karang hantu

Nama kampus kamu apa??

Bulan Yang lalu
kuningan Ayeuna
kuningan Ayeuna

Sub Back brother

Bulan Yang lalu
Nunu
Nunu

Jawab dong

Bulan Yang lalu
Nunu
Nunu

Nani artinya apa

Bulan Yang lalu
Andy Sertifikasi
Andy Sertifikasi

Sehat terus pak jokowi

Bulan Yang lalu
Jagoan eon
Jagoan eon

Barang barang Bukan berang berang

Bulan Yang lalu
kahar ruddin
kahar ruddin

Mantap

Bulan Yang lalu
Ahmad Gaming
Ahmad Gaming

Indonesia merdeka

Bulan Yang lalu
ava sarah
ava sarah

Kenapa aku orang indo gak pernah ketemu presiden indonesia / presiden jokowi

Bulan Yang lalu
Hairmoyo Hatmanto
Hairmoyo Hatmanto

Ikut bangga punya president dihormati dan dicintai bangsa lain justru dicerca dan difitnah bangsa sendiri semoga sehat selalu memimpin bangsa Indonesia aamin

Bulan Yang lalu
Adjeng Imasti
Adjeng Imasti

Ini nama kampusnya apa opa

Bulan Yang lalu
salim indra
salim indra

kerennnnn....oppa semoga kerja sama antara negara bisa lebih lancar lg

Bulan Yang lalu
Puger Honggo Wiyono
Puger Honggo Wiyono

saluut oppa pakai bahasa indonesia hehe

Bulan Yang lalu
Sugi Harto
Sugi Harto

bp jokowi beda dgn yg sebelumya yg dipanggil esbeye atausi beye.krg hormat? tapi memang yg penuh pencitraanitu menyebalkan apalagi kalau sdg berpidato wahagnya spr org yg ninta dikasihani presiden kok begituuu???

Bulan Yang lalu
airin linlin
airin linlin

bangga punya presiden d cintai smua orang 😘😘😘

Bulan Yang lalu
aditovich
aditovich

A president bows in front of students wow

Bulan Yang lalu
Rifa Zahra
Rifa Zahra

universitas yg di my id gangnam bukan si? hankook univ :v

Bulan Yang lalu
Alan Sundanesia
Alan Sundanesia

#2019TetepJokowiDodo

Bulan Yang lalu
Agatha Ayomi
Agatha Ayomi

JOKOWI THE BEST

Bulan Yang lalu
joanna ryan
joanna ryan

Mau benarin aj. Bukan presiden bapak jokowi tapi bapak presiden JOKO WIDODO

Bulan Yang lalu

Berikutnya