Presiden Jokowi Bagikan Buku Tabungan Untuk Korban Gempa di Sumbawa Barat, NTB

Suen Koramil
Suen Koramil

Citra citra yg begitu aja kok bapak presiden yg kecil begitu rt rw aja bisa

21 hari yang lalu
M Yasin Acen
M Yasin Acen

hujan mau turun pak presiden jokowi. dana nya belom cair.kapan cair. di alas marenteh

21 hari yang lalu
M Yasin Acen
M Yasin Acen

alas marenteh kapan cair dana nya pak presiden jokowi

21 hari yang lalu
Gledex Pahlawan
Gledex Pahlawan

Bnyak orang yg kurang bersyukur iri dengki dll liat ini 😁😁😁 Alhamdulillah pak jokowi masih bisa berbagi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

29 hari yang lalu
Violet Ungu
Violet Ungu

Heran dech ada orang krja katanya pencitraan.. Orang g tinjao lansung ktanya presiden nya g perhatian ma rakyatnya.. Trus mau kalian itu presiden yg seperti apa?? Tolong yg bisa jawab.. Cuman mau tau aja.

Bulan Yang lalu
Torry Sibening
Torry Sibening

Di kasih salah ga di kasih salah juga, trs maunya kampret gmn?

Bulan Yang lalu
Sukisno Sukisno
Sukisno Sukisno

Terimakasih pak jokowi, semoga barokah

Bulan Yang lalu
Koesyanto Tcs
Koesyanto Tcs

Yg kaya gitu di liput, yg jelek2 di tutup2in, ,2019 Ganti Presiden

Bulan Yang lalu
Baby Bee
Baby Bee

Itu pake uang pribadi apa APBN jok ??? Bisa segera dicairkan ga ?? Ada photo lu ga jok di buku tabungannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Cahaya Malam
Cahaya Malam

Uda dapat pinjaman kali dari imf

Bulan Yang lalu
Unnie Suripto
Unnie Suripto

Makin panas ajah kubu sebelah kasian🀣🀣

Bulan Yang lalu
Man Of Steel
Man Of Steel

Perilaku sampah .. selalu tebar pencitraan

Bulan Yang lalu
firman 99
firman 99

Tetap Jokowi Krja Nyata... Yg Gk pilih.. Itu orng Bodoh Bgt... Mana2 negara pun ada Hutang..

Bulan Yang lalu
aldi maulana
aldi maulana

uang nya dapat pinjam

Bulan Yang lalu
agung darmagunawan
agung darmagunawan

Baru cair dri imf

Bulan Yang lalu
Chelline Wijaya
Chelline Wijaya

Jkowi inshaAllah 2 priode

Bulan Yang lalu
Budi Prayitno
Budi Prayitno

Alhamdulillah ,,,baru kali ini bencana dapat bantuan duit perbaikan ,,,coba koum kampret ya yg jlas duitnya msuk kantong sendiri ,,hancur2lah yg penting kantong gendut

Bulan Yang lalu
abu rangga
abu rangga

uang neggara uang rakyat dipakai kampanye dan pencitraan.jok jok

Bulan Yang lalu
abu rangga
abu rangga

alpateka

Bulan Yang lalu
muhamad Dani asikin
muhamad Dani asikin

Ambil buku tabungan ya tetapi tetap pilih no. 2 PAS di hati.....

Bulan Yang lalu
Mukhtar Andestu
Mukhtar Andestu

Kubu sblah krjaannya nyinyir trus gk snang lihat berita ini.

Bulan Yang lalu
Untung Gila
Untung Gila

MANUSIA PARA KAMPRET PADA KEPANASAN DAN KELOJOTAN DAN NYINYIR 😊😊😊

Bulan Yang lalu
Untung Gila
Untung Gila

KUBU PRABOWO PADA NONGOL DAN KEPANASAN SEMUA TERASA TERBAKAR API NERAKA, OHHH MANUSIA PARA KAMPRET YANG KERJAANNYA CUMA BISA NYINYIRIN KERJAAN ORANG LAIN SEMENTARA DIRI NYA SENDIRI GK ADA KERJAAN DAN CUMA ORANG PENGANGGURAN YANG SELALU HEBOH NYINYIR DI AKUN YOUTUBEπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

Bulan Yang lalu
Ninja 250
Ninja 250

jokowi kerja nyata, orang cerdas pilih jokowi

Bulan Yang lalu
mamakoi59
mamakoi59

alhamdullilah. semoga bisa digunakan unt membangun rumah.

Bulan Yang lalu
Murne Aseh
Murne Aseh

Yang komen bayak group kapret.

Bulan Yang lalu
peter son
peter son

+wisnu jamal kecebong keluar dr comberan

29 hari yang lalu
wisnu jamal
wisnu jamal

Kampret lg keluar.... Cari makan nasbung dibagikan magrib..

29 hari yang lalu
peter son
peter son

Kasihan gerombolan kecebong dungu kejang2

Bulan Yang lalu
chantix chemol
chantix chemol

Haha ngutang lg deh..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
A.D.R _19
A.D.R _19

itu uangnya hutang dari IMF kemaren apa bukan???? kok baru sekarang datang bantuannya?? kemaren2 kemana aja??? sibuk cari dana dulu karena APBN sudah habis???

Bulan Yang lalu
A.D.R _19
A.D.R _19

+Kemuning ayu Ayu begitulah KETOLOLAN rezim sekarang bro. Itu yg ngotot bela2 jokowi dan mati matian dukung jokowi itu mereka mereka pendukung AHOK yg sakit hati junjungannya kalah di DKI yaa pasti lah koar2 dan bringas buat menangin JOKO MESKI HARUS MENGHALALKAN SEGALA CARA Memang joko dan ahok itu lgi dipersiapkan oleh mereka2 itu, untuk menjabat di NKRI ini Nanti setelah mereka berkuasa Lambat laun indo akan di buat seperti singapur Di kuasai oleh orang2 mata sipit. Kemudian pribumi dan islam di pinggirkan. Amati statemen bapak sri sultan pamungkas Dia mencerahkan fikiran kita dengan membukak semua skenario REZIM LAKNAT ini Apa yg di katakan persis sama dengan apa yg dilakukan REZIM LAKNAT ini

Bulan Yang lalu
Kemuning ayu Ayu
Kemuning ayu Ayu

+A.D.R _19 ,,ok siappp ganti presiden ,,, kasian sodara" kita yg g punx kerjakan klau comak pekerja kasar g usah cari orang luar anak bangsa biar bisa makan ,,sedangkan d negara kita banuak sarjana yg g dpt kerjakan ,,

Bulan Yang lalu
Budi Prayitno
Budi Prayitno

Mau hutang dll yg penting ada bantuan

Bulan Yang lalu
A.D.R _19
A.D.R _19

+Kemuning ayu Ayu iya kita sama sama tau saja lah REZIM LAKNAT ini Intinya tahun besok GANTI KACUNG CINA, KACUNG KOMUNIS, KACUNG PARTAI

Bulan Yang lalu
Kemuning ayu Ayu
Kemuning ayu Ayu

Dia pembohong sampai sekarang dana belum cair

Bulan Yang lalu
Jack Askadas
Jack Askadas

Ada isi nya gk tuh tabungan....lombok aja di jambu "in

Bulan Yang lalu
Wiwi Winafti
Wiwi Winafti

Pak jokowi emang jujur janjinya di tepati makin di cintai sama rakyatnya Salam no1 jokowi sekali lagi

Bulan Yang lalu
Kemuning ayu Ayu
Kemuning ayu Ayu

Bodah yg minta 2 periode danax dr sekarang g cair ,, dusta lgi ,, ratusan janji hoak

Bulan Yang lalu
chantix chemol
chantix chemol

Haha semangat ganti presiden 2019

Bulan Yang lalu
Desi Arista
Desi Arista

Pencitraan ya

Bulan Yang lalu
Suhendra roy
Suhendra roy

Ntar yg ada malah gk bs dicairkan alias diblokir😁😁😁😁😁😁

Bulan Yang lalu
Mbakhalima Tusa
Mbakhalima Tusa

sama yang d papua bukan janji kosong

Bulan Yang lalu
Yuslin Hasibuan
Yuslin Hasibuan

Setelah didesak dan dikomentari banyak orang barulah dicairkan.

Bulan Yang lalu
indah ralex
indah ralex

gak cowok gak cewek sama2 mulut nyinyir.gak di kasih salah di kasih di nyiyirin.mauny di apain,kalo bantu sih gak pa2,gak bantu tapi nyinyir,perlu d sekolahin lagi

Bulan Yang lalu
Viki Rendi
Viki Rendi

Hhhhha para kampret pada iri...

Bulan Yang lalu
Mikuro Suke
Mikuro Suke

Wkwk,gak ada yang perlu di iriin πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Kemuning ayu Ayu
Kemuning ayu Ayu

Apax yg d buat sirik ,, danax sampei sekarang belum cair ,,, presiden pendusta

Bulan Yang lalu
chantix chemol
chantix chemol

Haha iri eh cebong tukang ngibul ...otak loh dh rusak n jd gila

Bulan Yang lalu
Guntur Gandi
Guntur Gandi

Pencitraan az pak..

Bulan Yang lalu
Guntur Gandi
Guntur Gandi

+farida farida lo kali yang alfatheka

Bulan Yang lalu
farida farida
farida farida

+Guntur Gandi pencitraan perlu ,dari para kampret ntr bikin berita2 bohong di media kalo duitnya ngak cair,dasar mulut munafik…persis fahri hamzah yg nyinyir duit belum cair!sekarang udah cair mulutmu bilang pencitraan dasar kampret yg durhaka

Bulan Yang lalu
efisko sembiring
efisko sembiring

Guntur Gandi positive thinking aja

Bulan Yang lalu
Guntur Gandi
Guntur Gandi

+Regina Rale emang lo taunya pencitraan.. tanpa lo kasi tau kami sudah tau klo masalah sodara" kami pasti kami bantu g kanya lo uang dari negara lo bilang bantuan dari joko ko g maluy

Bulan Yang lalu
Regina Rale
Regina Rale

Guntur Gandi , sudah nyumbang belum untuk saudara kita yang Lombok sebelum Anda menghakimi,

Bulan Yang lalu
paku laut
paku laut

MANTAB,AKU SUKA

Bulan Yang lalu
PRAPANCA EXPLORER
PRAPANCA EXPLORER

BUKU TOK RAONO ISINE...MUKIDI GEMBLUNG

Bulan Yang lalu
Tu Mangkung
Tu Mangkung

Jika emang ada bantuan jokowi ,,,ambilah tp jgn pernah pilih jokowi tuk jd presiden!!!

Bulan Yang lalu
Agus Waria
Agus Waria

Tu Mangkung...lo iri ya...

Bulan Yang lalu
Modar krn Lapar
Modar krn Lapar

BUKANYA SEPEDA..KAYAKNYA DIKASI SEPEDA DAN BUKU SALDO HUTANG...DEH...

Bulan Yang lalu
Anisa Margaartha
Anisa Margaartha

Bisa nya cuman yiyir ja

Bulan Yang lalu
Sayang Ku
Sayang Ku

semoga masalah, sodara sodara kita, bisa di slesy kn secepat nya. amiin

Bulan Yang lalu
mamakoi59
mamakoi59

Aamiin.

Bulan Yang lalu
sigit hp
sigit hp

Mungkin sudah cair hutangan dari IMF

Bulan Yang lalu
Kusno Sujarwadi
Kusno Sujarwadi

Dasar presiden Otak LICIK DAN CULAS

Bulan Yang lalu
Kusno Sujarwadi
Kusno Sujarwadi

+Sofian Fian hahaha... manusia cebong brengsek yg akalnya hanya digunakan untuk membohongi rakyat

Bulan Yang lalu
iis Sugiarti
iis Sugiarti

+Sofian Fian hhh ya bner mz.. Buang energi ladenn orng skit jiwa

Bulan Yang lalu
Sofian Fian
Sofian Fian

+Kusno Sujarwadi haaaa.. tuh kan udah ud kliatan gla nya.. perlu didaftArin gk ke rs jwa nya.. ksian klau gk ad ynk ngurus.. kluarga lu mlu pnya saudra skit jiwa... wkkkk

Bulan Yang lalu
Kusno Sujarwadi
Kusno Sujarwadi

+Sofian Fian hahahaha... saya ga butuh di ladeni cebong munafik laknat pendusta.

Bulan Yang lalu
Sofian Fian
Sofian Fian

+iis Sugiarti udahh it orang propoktor.. gk usah dildenin.. klau orang ud kbnyakn mkn taek kudah emnh ssah mikir... jdi bwaan nya negtif trus ap pun ynk dilku kn pemerintah gk ad ynk baik nya buat pra kmpret.. jdi gk usa dildenin.. orang" gla.. entar klau wwok klah plingan msuk rmh skit jiwa...

Bulan Yang lalu
Lia Emillia
Lia Emillia

Bisa d cairkan dengan cepat ga?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Marni Tanjung
Marni Tanjung

Teruskan aja bagi2 pak...ttp pilihanku no.2

Bulan Yang lalu
Salam channel
Salam channel

Jokowi kuat lekak

Bulan Yang lalu
chantix chemol
chantix chemol

πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Bulan Yang lalu
Adam Sunanda
Adam Sunanda

Bagi bagi bagi hadiah hadiah bonus bonus bonus. Ha ha ha ha.

Bulan Yang lalu
Hakir Kir
Hakir Kir

Buat kampanye sekalian kali oleh yang berkepentingan

Bulan Yang lalu
Hakir Kir
Hakir Kir

+Regina Rale aku sangat mendung kok memang wajib untuk di bantu. Wajib.

Bulan Yang lalu
Regina Rale
Regina Rale

Hakir Kir , sudah nyumbang belum untuk saudara kita yang Lombok, sebelum Anda menghakimi dan mencurigai tindakan nyata presiden

Bulan Yang lalu
U' Oen
U' Oen

pepesan kosong

Bulan Yang lalu
Azka Dhirja
Azka Dhirja

Ada nominal caman gak bisa di cairkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜›

Bulan Yang lalu
Azka Dhirja
Azka Dhirja

Wiwi Winafti wkakkaka emang gak pernah nabung cuman abil2 aja koq mbak

Bulan Yang lalu
Wiwi Winafti
Wiwi Winafti

Azka Dhirja orang g pernah nabung di bank y ga bakalan tau .. sih kasian

Bulan Yang lalu
Raisal panjaitan
Raisal panjaitan

Teruskan my presiden kami dukung semua keluarga 2 periode

Bulan Yang lalu
Suen Koramil
Suen Koramil

Paling anakmu dapat sepeda ontel

21 hari yang lalu
peter son
peter son

Ya memang itu yg bisa dilakukan Bagi2 buku tabungan, bagi2 sertifikat, bagi2 sepedaaa, potong pita Hahahahaahahahahahaha

Bulan Yang lalu
chantix chemol
chantix chemol

πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

Bulan Yang lalu
Kemuning ayu Ayu
Kemuning ayu Ayu

Prettttt sampe sekarang belum d cairkan ,, in vidio dh lamaaa πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
Kemuning ayu Ayu
Kemuning ayu Ayu

+ujang ujang vidio in dh lama ,, sampei sekarang blum cair ,,,pyn aj lihatx sekarang

Bulan Yang lalu
ujang ujang
ujang ujang

Kemuning ayu Ayu agar dananya sampai pda korban secara tepat dan tidak diselewengkan, makanya dananya tdk bisa langsung diberikan. harus sesuai prosedur. gubernurnya sendiri yg ngatur https://nasional.kompas.com/read/2018/10/18/14114971/cara-gubernur-ntb-agar-dana-bantuan-gempa-tak-diselewengkan. yg salah tetep jokowi ya 😞

Bulan Yang lalu
Moh. Ulul azmi
Moh. Ulul azmi

Org yg sekali berdusta slamax nggk bisa dipegng kata2x...

Bulan Yang lalu
Jack Askadas
Jack Askadas

Bener banget...lombok aja dana nya blom cair....sekalian kampanye ya pak....jgn janji janji doank......takut nya ntr ketabrak

Bulan Yang lalu
Wiwi Winafti
Wiwi Winafti

Kemuning ayu Ayu namanya cantik banget TP hatinya masya Allah penuh dgn ke dengkian audubilah

Bulan Yang lalu
Mahady Harahap
Mahady Harahap

Halahhhh otak kosong

Bulan Yang lalu
Wiwi Winafti
Wiwi Winafti

Mahady Harahap g malu LO bilang otak kosong mA presiden calon presiden LO tuh otak nya yg kosong masa capres bisa kena tipu nenek timses nya sendiri hadeuuhh benar2 otak kosong capres lu Salam 1 jari yg pasti jokowi lagi

Bulan Yang lalu

Berikutnya