Prabowo Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Deklarasi PKS, Gerindra, & PAN

ahmad hafid
ahmad hafid

Pks dan pan makin sedikit suaranya di caleg nanti.

Hari Yang lalu
Ayu Khidmah
Ayu Khidmah

lagi jaman nya saling jatohin padahal yang nyalon nya aja damai" aja saling berjabat tangan...lah ini tau politik kagak maen komen" so"an pake jatoh"in...intinya cuma mau bilang ktp gue kapan jadinya๐Ÿ˜ค

Hari Yang lalu
Bakso Urat Rebus Goreng
Bakso Urat Rebus Goreng

Berbeda suasana nya setelah prof mahfud berbicara asli haha

Hari Yang lalu
bink is bat a man
bink is bat a man

kasian di porotin dari pilgub dki 300 milyar yng enak anies numpang tenar..di porotin/di agung2 ngin ama konco2 pks pan masing2 500milyar buat pilpres...tapi kebenaran slalu datang di akhir,ujung nya wakil gub dki ilang pilpres kalah duit ilang..ujung2 nya..owh gue di BEGO2IN

2 hari yang lalu
Clo Patra
Clo Patra

hhhh...cukup ketawa az gw mah

Hari Yang lalu
Wahyuni Yuni
Wahyuni Yuni

Sip anak ada anak muda bekerja lebih cepat

2 hari yang lalu
Yadi Ahmad
Yadi Ahmad

kalau logika sih sdh d pastikan hehe

2 hari yang lalu
Rick Rore
Rick Rore

Pak prabowo knp harus uno yang kyk gt

3 hari yang lalu
CITRA fc
CITRA fc

PRABOWO PASTI MENANG

3 hari yang lalu
neshaque
neshaque

pak Prabowo presidenku forever

4 hari yang lalu
Muhammad Taufiq Sulistia
Muhammad Taufiq Sulistia

Membantu dislike, karena blunder yang dibuat prabowo dengan memlih uno akan membuat jokowi dipastikan menang

4 hari yang lalu
Wendri Ramadhan Putra
Wendri Ramadhan Putra

Awto kalah si bowo

4 hari yang lalu
the kepo
the kepo

Yang komen pada sok pinter berpolitik .

4 hari yang lalu
Mhmmd Iqbal
Mhmmd Iqbal

dislike nya gila bat wkwk

4 hari yang lalu
Ahmad Ms
Ahmad Ms

Halah gombal........ Seperti tak ada orang lain yg dipilih jadi cawapres to pak... Pak.....

4 hari yang lalu
Endang Prayoga
Endang Prayoga

JOMIN vs PRABU siapakah yang akan menang...????

4 hari yang lalu
arun li
arun li

MALUUU GOBLOKKKI WKWKWKW

4 hari yang lalu
Fryan Pratama
Fryan Pratama

wkwkwkwk ngguyu disik ah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

4 hari yang lalu
Yan Talk
Yan Talk

Teriak2 ngotot. Ga milenial bgt. Ga suka pokoknya

4 hari yang lalu
Kus Neg
Kus Neg

Wowo meneh wowo meneh... mbojo kono lhoo... malah dolanan politik tok...

4 hari yang lalu
ุนุจุฏ ุงู„ุนุฒูŠุฒ
ุนุจุฏ ุงู„ุนุฒูŠุฒ

HAHAHAH. RAKYAT LEBIH CERDAZZZZ... ... SELAMAT MENIKMATI ....

5 hari yang lalu
Omara Esteghlal
Omara Esteghlal

pada ngga ngerti arti allahuakbar yak. main asal teriak2 melempar kata suci aja

5 hari yang lalu
rul dwi
rul dwi

mubazir uang pak sandi d pake kampanyemah, ada yg lebih bermanfaat tuh dananya untuk korban lombok untuk tabungan d akhirat, dari pada nyalon cawapres tabunganya cuma d dunia klo menang itu juga

5 hari yang lalu
novi lia
novi lia

gk mau coba2 ttp pilih 2 priode

5 hari yang lalu
Na Gustina
Na Gustina

Jokowi dipasangkan dgn sandal japit aja pasti menang . krn pakdhe kerja kerja dan merakyat.

5 hari yang lalu
Seto Adi Wicaksono
Seto Adi Wicaksono

PPP FOR PRABOWO - SANDI

5 hari yang lalu
Tukanggg Jagaall
Tukanggg Jagaall

kmrin gw pilih wowo... nnti 2019 insyallah wowo lagi

5 hari yang lalu
Anugrah d Fajar
Anugrah d Fajar

Beribu kali ganti PRESIDEN pun kalo kamu pemalas, hidupmu akan tetap SUSAH!!

5 hari yang lalu
FATHUR VIOLET 1
FATHUR VIOLET 1

SEBUTKAN SALAH 1 TOKOHBPOLITIK YANG BICARANYA SELALU DI AWALI HURUF E

5 hari yang lalu
Masenakang Yetimauh
Masenakang Yetimauh

Hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe

5 hari yang lalu
Masenakang Yetimauh
Masenakang Yetimauh

Ok Oce Selamat bertanding

5 hari yang lalu
Harfinah Maulita
Harfinah Maulita

I like โค๏ธ

5 hari yang lalu
Faqih 111
Faqih 111

Ciye yg lagi berjuang cari dana, ciye pak bowo.. Udh jelas kalah kok pak.. Mau narik kata2 malu kan kamu.. Ciyee, jd gaet sandi aja biar gak rugi2 bgt nnti..

5 hari yang lalu
Ferdian A
Ferdian A

Jokowi ataupun prabowo tidak perlu di permasalhkan . Yg rusak itu instansi2 pemerintah dari atas hingga bawah, penjilat dan koruptor . semuanya dari kita sendirii kebiasaan buruk itu. Banyak contoh kecil di sekitar kita. Berusaha nertral utk saat ini setelah pemilihan baru sesuai hati nurani ...simple khan jd kita tidak terbawa emosi hingga menimbulkan dosa dan fitnah .jika ada yg keberatan tentang kinerja pemerintah tinggal utarakan aja kpd wakil2 kita di pemerintahan . Nah apakah anda yakin wakil kita bisa di percaya ? Semuanya tergantung dari kita menyingkapinya.

5 hari yang lalu
i kazaii
i kazaii

13:23 kenapa ada yang ketawa ketika Pak Prabowo sebut UAS????

5 hari yang lalu
i kazaii
i kazaii

Kalo wakilnya Sandiaga auto lose inimah,, kalah telak!!!!!!!!!!!!! Tadinya saya pikir mau ganti presiden 2019, kalo ginimah gak jadi ganti presiden ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

5 hari yang lalu
ฮ ozzy zvR
ฮ ozzy zvR

Prabowo presiden indonesia..

5 hari yang lalu
Calon insinyur
Calon insinyur

Nice

5 hari yang lalu
FRI3N D
FRI3N D

Siapapun presidennya yg penting jgn pilih calon yg diusung nenek lampir kepala banteng ๐Ÿ˜ˆ

5 hari yang lalu
Kang Min
Kang Min

duhhh kmren kmren gk terlalu agamis bgt,pas sudah saingan gini baru deh agamis bgt hahahahah

5 hari yang lalu
Donald Lazard KAOS
Donald Lazard KAOS

Punya 500. Ada 2 kemungkinan : Gila Jabatan atau Rasa Nasionalisme. Kamu pilih yang mana?

5 hari yang lalu
Lianahsurya channel
Lianahsurya channel

Ngurus jkt aja ga bener aduhhhh diajak jadi cawapress apa. Karena kaya Hahahahaaa Tetap aku jokowi

5 hari yang lalu
oskar Kapa
oskar Kapa

Waduhhhhhhhh seharusnya pk amin ra,is dong yg dipilih.... Itu baru persaingan sengitttt nantinya.... Kal gini.. Jokowi - ma,ruf menang telak dong.....

5 hari yang lalu
Setiono John
Setiono John

Unlike domination

5 hari yang lalu
Dirga Zacky Zacky
Dirga Zacky Zacky

Jendral kardus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

5 hari yang lalu
Eyang Subur
Eyang Subur

kardus digunakan untuk membungkus mebel

5 hari yang lalu
ali fikie
ali fikie

terlalu banyak sengkuni2 di lingkaran prabowo dan keliatan banget keletihan di raut wajah beliau..

5 hari yang lalu
Radyat Aliana
Radyat Aliana

prabowo, sandi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

5 hari yang lalu
Yuni Sari
Yuni Sari

Salam 2 periode pak jokowi widodo.. Kepengen bgt nnti disaat pemilihan saya bisa ikutann amin... Soalny ktp saya blm siap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

5 hari yang lalu
ari mulidan
ari mulidan

kurang pas klo wakil nya sandiaga...

5 hari yang lalu
Cull'up ae
Cull'up ae

Ko jempolnya banyak yg nungging tandanya apa ya๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

5 hari yang lalu
istear hmz
istear hmz

Tadi nya saya nyangka prabowo pilih ulama ..ternyata siapa punya uang dia yang menang..tenyata sejelek2 jokowi..dia mengusung ulama buat wakil nya..bisa saja dia mencari wakil yang akan mendongkrak suara nya..tapi dia lebih memilih ulama besar..pikir2 aja saudara..lihat dengan teliti..lihat latar belakang..solat istikharah..minta pentunjuk..hati zaman sekarang banyak finah merajalela..

5 hari yang lalu
Gimana Kalo
Gimana Kalo

yg nanti kalah.......itulah yg suka menghujat

5 hari yang lalu
PRIA IDAMAN
PRIA IDAMAN

jendral kardus bakal nyungsep

5 hari yang lalu
abah goyang
abah goyang

Ko sama sandi saya menyayangkan kenapa ga sama pa gatot nurmantyo mungkin bapa bisa menang presiden 2019.

5 hari yang lalu
Muiz Prakentod
Muiz Prakentod

Buseeeetttt mampir ke chanelku dong bos bosku semuanya

5 hari yang lalu
1201 1982
1201 1982

Jebred salam kardus

5 hari yang lalu
Surya Jonata
Surya Jonata

NANTI DEBAT PASTI LUCU WKWKWKW

5 hari yang lalu
Joni gudel
Joni gudel

Tameng Jokowi ternyata sangat kokoh, NU brow. Kaum intoleran dan radikalis jadi kebingungan

5 hari yang lalu
Danifalone
Danifalone

Itu yang teriak allah huakbar, gak tau prabowo dulu keristen terus muallaf juga karna ingin menikahi anak soeharto dia juga cina. Ketawa saya, jokowi jelas-jelas islam malah difitnah anti islam dan orang cina. Padahal sama sekali tidak darah cina dalam diri jokowi. Nyet monyet, gak aneh sih tinggal di indonesia. Banyak orang gak waras,

5 hari yang lalu
n dan w noegro
n dan w noegro

Yang penting yang pakai kampanye hitam atas nama agama lagi udah itu aja siapa pun yg maju yg penting jngan bawa agama ras dll

5 hari yang lalu
eko nugraha putra
eko nugraha putra

Harus ganti presiden atau ikut ijtihad ulama?

5 hari yang lalu
Ahmad Hernanda
Ahmad Hernanda

Jadi inget Paradise Paper

5 hari yang lalu
novita pamungkas
novita pamungkas

majuuuuuuu terusssss

5 hari yang lalu
Bintang Junior
Bintang Junior

Buka sandiaga uno diyoutube , DGN KATA KUNCI " SANDIAGA UNO " , Cari bagaimana sandiaga uno memecahkan solusi dijakarta , ANDA AKAN TERTAWA TERBAHAK BAHAK DAN MULAI BERFIKIR MAU DIBAWA KEMANA NEGERI INI ???

5 hari yang lalu
Amir Hamzah
Amir Hamzah

Lebih seru liat komenann...

5 hari yang lalu
wieda rini
wieda rini

Ternyata banyak yg kecewa dengan cawapres prabowo Maaf , yg sabar dan tabah saja ya pa, kalau takdir nanti tidak terpilih lagi!

5 hari yang lalu
Lewung
Lewung

Tak tahu malu,,amien rais??

5 hari yang lalu
Andra Adrian
Andra Adrian

Siapa pun presiden 2019 yg penting sembako murah, pekerjaan gampang, rakyat sejahtera tidak seperti pemerintahan skrg bisa nya menindas rakyat..

5 hari yang lalu
Valencia Calista Putri
Valencia Calista Putri

Wapres vickinisasi

5 hari yang lalu
bangtan bangtan bang bang tan
bangtan bangtan bang bang tan

Jangan terlalu memuja manusia, kita sama" hanya hamba Jangan terlalu mudah menghina, karena hinaanmu bisa kembali kepadamu

5 hari yang lalu
Amin Suratmin
Amin Suratmin

Berat buat Jokowi kalau Pasangan Prabowo ternyata Sandy...yg tadinya nyinyir dan tidak suka dengan tingkah polah Prabowo yg memperalat Ulama akhirnya ternyata tidak terbukti. Dan survai membuktikan bahwa setelah Prabowo meminang Sandy ratingnya meningkat tajam...dibanding ketika ribut ribut akan menurut kepada hasil ijtima ulama (ulama yg mana?).

5 hari yang lalu
Gus Maula
Gus Maula

insya allah prabowo jadi presiden...jangan naikin bbm trs yaa pak spt jokowi.

5 hari yang lalu
Si Ocong
Si Ocong

MENDINGAN NONTON KOMENNYA LEBIH ASIK

5 hari yang lalu
fredy edy
fredy edy

jokowi dunk...gak ada yg lain

5 hari yang lalu
Diya Maransa
Diya Maransa

Ga salah kah itu wakilnya๐Ÿค”

5 hari yang lalu
Adi Permana
Adi Permana

Ngapa sandiaga pak,, hadeuhhh Jdi tidak begitu respect lgi

5 hari yang lalu
Bagas
Bagas

sayang banyak yg dislike๐Ÿ˜‚

5 hari yang lalu
Bunda Alfi
Bunda Alfi

Siapapun prslesidennya mohon gaji PNS dinaikin jangan ons disuruh kejar target terus apalagi pns daerah,polisi,brimob polisi gaji kecil jauh dari UMR dan BUMN

5 hari yang lalu
mentari dian
mentari dian

apa apa an dislike lebih byk dr like

5 hari yang lalu
Bagus Video
Bagus Video

Karena sudah pasti kalah makanya mau ngajak SU, jd klo kalah tetep sudah dapet modal

5 hari yang lalu
Aldi Renaldi
Aldi Renaldi

prestasi capres dan cawapres ini apa ya ?

5 hari yang lalu
Feko H
Feko H

Alhamdulillah akhirnya proyek rumah dp 0% bisa terwujud ke seluruh indonesia๐Ÿ˜. Bukan hannya di dki aja akhirnya di daerah lain bisa merasakan betapa enaknya mempunyai rumah dp 0%. Lop u pak uno, semoga seluruh kali di indonesia gk jadi warna item ya๐Ÿ˜š oh ya 500m nya dibagi ke rakyat juga nggak?

5 hari yang lalu
YtCrash Tricks
YtCrash Tricks

Siapapun Presidennya. Nasionalis INDONESIA DAMAI. aaminnn.

5 hari yang lalu
Pangeran Diponegoro
Pangeran Diponegoro

Yey, Dislikers nya dari pasukan cebong yang terguncang. Karena, fakta realitasnya elektabilitas Jokowi-Maaruf semakin nyungsep ke bawah. Sedangkan, elektabilitas Prabowo-Sandi semakin melesat tinggi... HAHAHA

5 hari yang lalu
Vlad Dracul
Vlad Dracul

Begitulah kebodohan masyarakat.Cuma memilih cawapres udah di hina -_- Please lah jangan saling menghina sesama umat.

5 hari yang lalu
Satrio Jowo
Satrio Jowo

Dukung timnas u 23 aja Mantap wkkwkwk

5 hari yang lalu
Vlad Dracul
Vlad Dracul

Walaupun dibenci oleh rakyat yang penting saya tetap memilih Prabowo

5 hari yang lalu
Nyimas Adi
Nyimas Adi

Video ini kok banyak cebong ya?

5 hari yang lalu
Pangeran Diponegoro
Pangeran Diponegoro

Biasa, cebong lagi nyari makan...

5 hari yang lalu
Lina Husadha
Lina Husadha

Ya iyalah pilih sandi uno..dio orangkaya..dana kampaye brabowokan sedikit..makanya menggandeng sandi uno.ketauan kan mana yg berambisi

5 hari yang lalu
Syifa Azzahra
Syifa Azzahra

Yeee jadi gak bingung lagi nih pilih sapa.... fokus ke sbmptn ahhh...

5 hari yang lalu
Achmadnachrowi 16
Achmadnachrowi 16

Doa'ku menyertaimu

5 hari yang lalu
Zul Fahmi
Zul Fahmi

Capres seumur hidup dan Mesin duit

5 hari yang lalu
Kursi Kayu
Kursi Kayu

Milih wakil yg berduit ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜Œ

5 hari yang lalu
Marwan Ipunk
Marwan Ipunk

๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

5 hari yang lalu
Edho Win
Edho Win

Yg dipilih yg banyak nyumbang..

5 hari yang lalu
MITSUBISHI MAKASSAR
MITSUBISHI MAKASSAR

Ngurus jakarta aja g becus.... gimana ngurus indonesia....

5 hari yang lalu
Lustrik
Lustrik

04:41 hal ga lucu diketawakan

5 hari yang lalu
Lendra Novero
Lendra Novero

Lanjutkan

5 hari yang lalu
Galih Indra
Galih Indra

Lihat dislike ๐Ÿ˜‚

5 hari yang lalu
Jon Kirman
Jon Kirman

Rumah dp 0% mana san? OKOC mana san? Janji doang lu,,, ntar jd capres janji mau bikinin gedung buat seluruh warga Indonesia ya? OKOC lu mana gak jelas

5 hari yang lalu
shi nobi
shi nobi

ora tk pikir

5 hari yang lalu

Berikutnya