Polisi Siap Jemput Paksa Bahar Bin Smith!!!

  • Dipublikasikan tanggal 4 hari yang lalu

    Roudhoh at-TholibiinRoudhoh at-Tholibiin

    Lamanya: 6:56

    Muda, habib, banyak pengikut, “seleb” Instagram, Bahar bin Smith ternyata tidak sejantan isi ceramahnya yang lebih mirip ajakan perang daripada ceramah. Bagaimana tidak, saat ceramah-politik-nya itu, ia selalu berkata kasar dan lantang kepada Pemerintah. Urat-urat lehernya seperti mau lepas ketika ia berteriak mencaci-maki Pemerintah dan meneriakkan takbir.
    Yang terakhir, setelah ia tahu bahwa ucapannya yang menghina Jokowi dilaporkan ke polisi, ia menjawab tak kalah sengit. Ia mengaku tidak takut dan tidak akan meminta maaf atas ucapannya, bahkan ia lebih memilih membusuk di penjara daripada minta maaf.
    Tapi lucunya, mengaku rela membusuk di penjara, tetapi baru dipanggil polisi saja sudah menunjukkan gelagat pengecut. Mestinya ia menunjukkan kata-katanya, selain itu bukankah ia juga menyebut cinta NKRI dan Pancasila ketika berorasi di reuni 212? NKRI dan Pancasila juga berarti hukum di negara ini. Katanya cinta tapi tak taat hukum?
    Memang agak sulit diterima akal sehat, apa-apa yang disampaikan ulama anti-Jokowi ini. Mendukung Pancasila dan NKRI, tapi pula mendukung khilfah dan membenci Presiden Indonesia, yang merupakan simbol negara tak ubahnya Pancasila itu sendiri. Rizieq juga tak kalah lucu, ia terkena kasus penistaan Pancasila, lalu ia mengaku cinta Pancasila?
    Di negara demokrasi, kritik itu dihargai, tetapi mereka tidak bersyukur dengan kebebasan tersebut. Dan malah menggunakannya dengan melampaui batas, yaitu mengucapkan ujaran kebencian. Menghina, tentu beda jauh dengan mengkritik. Di negara mana pun, penghinaan terhadap kepala negara tidak mungkin didiamkan saja. Karena itu, tindakan Bahar ini mesti diusut secepatnya.
    Jika ia mengaku NKRI, maka patuhi aturan dan undang-undang. Hukum di negara ini berlaku untuk siapa pun, tanpa kecuali. Penggiringan opini kriminalisasi ulama adalam bukti jelas tidak ada kepatuhan terhadap undang-undang. Karena tidak ada satu pun ayat dalam undang-undang yang menyatakan bahwa ulama tidak boleh dipidana jika melanggar hukum.
    Pada panggilan pertama, Bahar tidak datang, dan polisi pun langsung melayangkan panggilan kedua yang jadwalnya adalah pada tanggal 6 Desember, Kamis ini. Kerja yang cepat karena hanya berselang 3 hari dari panggilan pertama. Jika di videonya, Bahar menunjukkan betapa jantannya dia, termasuk ketika memamerkan adegan menyabet perut orang dengan pdang panjang, bagaimana dengan sekarang? Ketika ia berhadapan dengan polisi? Kalau menghina orang di hadapan pendukung sendiri sih, siapa yang tidak berani.
    Hari ini, polisi telah melayangkan surat panggilan kedua ke Bahar bin Smith untuk dimintai keterangan sebagai terlapor kasus ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi. Pada panggilan pertama, ia mengaku tak menerima suratnya hingga akhirnya polisi membuat surat panggilan baru dan memastikan surat telah diterima adik Bahar.
    "Surat panggilan baru, dipastikan telah diterima adik Habib Bahar bin Smith," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).
    Polisi berharap Habib Bahar memenuhi undangan penyidik. Bila Habib Bahar tidak datang lagi, polisi akan mengirimkan surat panggilan kedua. "(Kalau tidak datang) akan dikirim lagi surat panggilan kedua," ucap Syahar.
    Polisi menegaskan dapat menjemput Habib Bahar bila tak juga mengindahkan panggilan. Hal itu, lanjut Syahar, sesuai dengan Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP).
    "Ya sesuai prosedur, kami akan melakukan penjemputan. Kami sesuai prosedur saja, normatif," jelas Syahar.
    Disinggung mengenai proses penyelidikan kasus yang dirasa cepat, Syahar menuturkan pihaknya telah menjalankan tahap-tahap penanganan kasus sesuai prosedur yang dapat dipertanggungjawabkan.
    "Semuanya sudah diatur dalam KUHAP (bagaimana caranya) dan semua sudah sesuai dengan prosedural yang dipertanggungjawabkan oleh penyidik," ujar Syahar.
    Penyebutan Jokowi sebagai “banci” itu sendiri sangat tidak beralasan. Ia menyebut bahwa Jokowi takut dengan asing, kalau tidak salah, padahal hanya di masa Jokowi ada tindakan tegas kepada pihak asing, seperti Blok Rokan dan Freeport. Jadi, “banci” di mananya? Tindakan adalah kata-kata yang paling tajam karena tidak bisa berbohong.
    Sekarang giliran bahar menunjukkan ke-“jantan”-annya dengan tindakan, bukan omongan semata. Berani tidak ia datang ke kantor polisi pada Kamis nanti? Jangan banyak alasan dan bikin malu pendukungmu. Ahok saja, tidak sekalipun mangkir dari panggilan polisi. Dan di sanalah bukti bahwa Ahok “jantan”, kata-kata sebanding dengan keberanian tindakan.
    #JokowiLagi
    seword.com/politik/kejantanan-bahar-akan-diuji-kamis-nanti-jika-tetap-mangkir-polisi-siap-jemput-paksa-HnZzw5WLi

juan weyai
juan weyai

tuhan tidak buta tidak pernah tidur baru ko habip k ko tdak pake eh bapa jokowi yg punya talenta kaaa kasian deh sya yakin ko banci to melan w

2 hari yang lalu
juan weyai
juan weyai

kasihi lah sesama mu manusia seperti dirimu seperti dirimu sendiri habip akui saja jokowi pasti terpagil untuk indonesya amiiin

2 hari yang lalu
Andi amin Tjaga
Andi amin Tjaga

Bahar hrs ditamgkap dan diproses sesuai hukum neg kita neg hukum

2 hari yang lalu
Rio Saputra
Rio Saputra

Tolong pak polisi siapkan borgol sesuai dg request dari do'i

3 hari yang lalu
Yandi Putra
Yandi Putra

Admin,anda klo bikin vidio yang benar dong,vudio anda ini bisa saya laporkan lo,jls" habib bahar bin Smith sdh dtng ke mabes, vidio anda ini vidio penyebar kebencian

3 hari yang lalu
Nadia Najwa
Nadia Najwa

GERET AJA PAK POLISI BIAR DIA MEMBUSUK KAYAK MULUT NYA HABIB BANCI LOH PANDAI NYA CUMA MNGHINA PERSIDEN KU " SEORANG HABIB TDK PANTAS CERSMAH NYA

3 hari yang lalu
Eka Al-fridhani
Eka Al-fridhani

BAHAR gak sah di proses lagi langsung aja masukin penjara. Dia tu sudah mutlak salah dan tidak di rekayasa.

3 hari yang lalu
jazz Myne
jazz Myne

lagian bahar lu kan biasanya nyanyi dangdut si kribo ngapain jadi habib sih... ??????????????? terus ngapain ngurusin presiden mulu............... heran deh........... cuma lu doang begitu mainin emosi menghina pimpinan negara koar koar ampe mampusssssssssssss......................... terus lu beli kacamata di online mana sih har.......... coba deh buka kacamatanya biar lu tahu asli nya pantes kagak kelakuan lu semuanya.........

3 hari yang lalu
Bunda Ita
Bunda Ita

Astaghfirullahal'adzim...ngaku habib,,tp mulutnya nggak dijaga,,pengecut lg.

3 hari yang lalu
Kewerjewer Naila
Kewerjewer Naila

Dasar orng gila

3 hari yang lalu
Genny Bunda miku
Genny Bunda miku

Kita sipa ulma klo ngk boleh d penyjara klo salah !!!wlpun anak persiden klo salah hrus d penyjara

3 hari yang lalu
Genny Bunda miku
Genny Bunda miku

it yg banyci mh!!!!yg ngomong kli

3 hari yang lalu
Rahmat Evendi
Rahmat Evendi

klo dh di tangkp suruh pkai rok mini pakk

3 hari yang lalu
Puteri Salju
Puteri Salju

Habib rizieq shihab aja ketua fpi dijemput polisi dirumah nya di petamburan waktu kasus penghinaan ,apalg lo bahar yg cm ga ada apa2 nya, krn klo mau lawan polisi bs tembak ditempat,dn bs berhadapan dgn brimob,tni ,bahkan rakyat indonesia yg cinta pancasila,bahkan islam NU jg dipastikan akan jg menghadapi fpi,maka nya jgn macem2 ,markas fpi aja pernah di obok2 brimob ,

3 hari yang lalu
herize rize
herize rize

Pengecut lo bahar lo cuma manusia kardus bahar bacot aja lo gede bahar monyet manusia kayak lo itu ngancurin kedamaian aja lo dasar lo manusia terompet lo bahar..

3 hari yang lalu
Uny El
Uny El

Ngatain presiden jokowi banci ,,perasaan lu yg mukanyaa kya banci...

3 hari yang lalu
T Uber
T Uber

bahar itu yg layak disebut kacang lupa petani. orangnya indonesia tapi jelekin indonesia. aneh bener orang ini. musang berbulu ayam.

3 hari yang lalu
Bocah Elek19
Bocah Elek19

ini swara mba siapa yah ...😀😀😁😁

3 hari yang lalu
Soraya Menthelz
Soraya Menthelz

Mana pendukungnya bahar tunjuk jari

3 hari yang lalu
Ahmad Ajah
Ahmad Ajah

Lu tau ga xan semua yang iblis dan kapir itu persiden nya. Kaliyan muslim apa no muslim udahh ngehina seorang ulama habaibbb. Bangsat lu semua

3 hari yang lalu
dandi sidogill
dandi sidogill

ulama kok politik para loo BAHAR tembak aja pak jangan kasi hidup orang kek gitu

3 hari yang lalu
Nanda Cell
Nanda Cell

mau terkenal kok dengan cara menghina yahh..ulama pulak tidqk terpuji kelakuan mu itu bip hais hais haiss

3 hari yang lalu
doraemon tukang komen
doraemon tukang komen

Tolong jangan menghina lagi Habib Bahar😥😥😥😥😥😥

3 hari yang lalu
Atin Cms
Atin Cms

DASAR HABIB GADUNGAN DOYANYA UANG HARAM

3 hari yang lalu
Atin Cms
Atin Cms

AYO BPK PULISI ...TANGKAP SAJA HABIB BEJAT ITU ..

3 hari yang lalu
Jejen Rahmat
Jejen Rahmat

Piraku aya ulama bahasa na garihal

3 hari yang lalu
Nor Wati
Nor Wati

Jemput dan d proses pak polisi,, kalo ga d proses dan d penjarakn nanti pak polisi sendiri yg d hina,, pasti d bilang pak polisix takut sama bahar.. Dan bahar makin merajalala sepanjang masa pak...

3 hari yang lalu
doraemon tukang komen
doraemon tukang komen

Rambut panjang dibilang bencong ,rambut nabi muhammad juga panjang apakah kalian mengira laki laki berambut panjang itu bencong

3 hari yang lalu
Gvest Snd
Gvest Snd

Ayo Pak Polisi jemput cepet ‘kandangin bareng macan ‘telanjangi jgn di ksh mkn biar busuk di penjara ‘sy mau liat lgsg pak muka sama bacotnya jgn pengecut

3 hari yang lalu
Oka Saputra
Oka Saputra

iyaaa,,,, Habib kaya apa lagi nih ya Allah & kok msh ada jg pengikutnya....??? #RegenerasiBangsaHancur...!!!!

3 hari yang lalu
Draconian 184
Draconian 184

1."Saya lebih baik membusuk dipenjara daripada minta maaf".intinya dia siap diproses hukum tp tdk untuk minta maaf. 2.surat panggilan msuk ke dia pukul 16.00 yg isininya dia dipanggil hri itu. Aneh

3 hari yang lalu
BluE•FiRe Channel
BluE•FiRe Channel

Sok"an mati aja kau Bahar...

3 hari yang lalu
dodi irwan
dodi irwan

tolong jemput paksa opm pak yang membunuh warga kita 31 orang.

3 hari yang lalu
Eri Zal
Eri Zal

Yg komen itu cebong klee

3 hari yang lalu
Lutfi Mohammad
Lutfi Mohammad

tau brita kemren ta di TVone. . knpa habib bahar gk datang dr panggilan polisi..??? karna Habib bahar dapat surat panggilan senin jm 4 sore.. . Woooiii...

3 hari yang lalu
Nasir Reza
Nasir Reza

Yg punya akin youtub ini pasti Cebong kali ya apa Kodok busuk.?

3 hari yang lalu
Islam Sederhana
Islam Sederhana

Jemput pakai mobil jenazah tterus klau melawan. Tembak mati. Habis cerita

3 hari yang lalu
susilo waluyop
susilo waluyop

Tidak ada yang kebal hukum yang berlaku di Indonesia

3 hari yang lalu
Dany Mustikalintang
Dany Mustikalintang

bagus pak polisi saya dukung

3 hari yang lalu
susilo waluyop
susilo waluyop

Tangkap Bahar

3 hari yang lalu
Sri Hidayati
Sri Hidayati

Admin propokator goblok

3 hari yang lalu
Fans Bryan Domani
Fans Bryan Domani

Giliran Mega Wati,Ahok Ngehina Islam Gk Di Penjara,Giliran Habib Bahar Ngehina Jokowi Doang Di Hina pn Gk Adil,Inget Indonesia Butuh Habib,Butuh Pemimpin Islam,Bukan Pemimpin Negara Doang,Gk Semua Orang Ngerti Tentang Agama,Gk Semua Orang Bisa Berceramah

3 hari yang lalu
Sucipto Een
Sucipto Een

awas unta unta.

3 hari yang lalu
蘇妲芮
蘇妲芮

Seret dgn paksa si Bahar itu darah nya halal di tumpas manusia ini plg kan ke negara nya sana jgn boleh tinggal di Bumi pertiwi anak buah nya si Habib Rizieq tdk jauh berbeda sifat dan kelakuan nya cpt penjarakan sampai membusuk sesuai dgn sumpah nya dia .

3 hari yang lalu
Morado Harefa
Morado Harefa

Ini manusia,dah ngak benar lg.berani ngak ya polisi?????

3 hari yang lalu
ina irdina
ina irdina

Mulut nya itu mulut fir'on... Nabi Muhammad tidak pernah menghina atau mencaci maki orang walaupun mereka telah meludahi Nya

3 hari yang lalu
Arul Sahrul
Arul Sahrul

🐕🐕🐕1212

3 hari yang lalu
Sisto Mahiborang
Sisto Mahiborang

potong aja titit nya itupun kalau ada coba buka celan nya jangan2 dia yg banci 😂😂😂😂

3 hari yang lalu
Fajar Kurniawan
Fajar Kurniawan

yang banci itu ya bahar sendiri. sok suci kayak surga punya bapak moyangnya aja. cepat pak polisi jebloskan si bahar pengecut itu.

3 hari yang lalu
tata tarigan
tata tarigan

Biarin aja membusuk dipenjara... Klo tu maunya..

3 hari yang lalu
Lusi Tulungagung
Lusi Tulungagung

Gelarnya habib ucapanya akan didengar alloh, dari pd minta maaf lbh baik membusuk di penjara, ini yg kata habib mg alloh mendengarkan kata" nya, mg aja bener" membusuk di penjara amin...

3 hari yang lalu
Suwarko Bisma
Suwarko Bisma

Bacot bahar.20 tahun dipenjara.biar busuk di penjara.kok. dipanggil polisi takut. sama. dengan habib rizik.bro.

3 hari yang lalu
Haryono yono
Haryono yono

Apa yg telah kau buat untuk negeri ini.ANJING BAHAR HABISKAN

3 hari yang lalu
Reno Pramono
Reno Pramono

Habib bahlul....

3 hari yang lalu
Titis Wulandary
Titis Wulandary

Sereeet wess... Bacotnya biar busuk d penjara..

3 hari yang lalu
Husen Ramadhan
Husen Ramadhan

TAKUT ........SEKALINYA BANCI

3 hari yang lalu
Ujang Djuanda
Ujang Djuanda

Klo dilihat dari postur nya ia sih kang bahar kaya banci..smoga ja dia bukan banci dan mo memenuhi panggilan polisi...

3 hari yang lalu
Fr3e GmG X X X
Fr3e GmG X X X

Usir aja dari Indonesia kaya gitu maha bukan habib yang gitu merusak NKRI

3 hari yang lalu
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Tangkap aja penghina simbol negara. Ngaku habib kok tukang maki2

4 hari yang lalu
tono sewuk 007
tono sewuk 007

Yg hina presiden setuju di tangkapin termasuk orang cina yg bilang jokowi kacung tlng di tangkal dan diadii

4 hari yang lalu
tono sewuk 007
tono sewuk 007

Aulia Sahari cari di youtub

3 hari yang lalu
Aulia Sahari
Aulia Sahari

Aq tidak tau orang cina menghina prsiden video nya mana sih? Di canel apa?

3 hari yang lalu
bhotak cwite
bhotak cwite

Pengecut ... ...

4 hari yang lalu
Puji Hartono
Puji Hartono

Kami dukung polri tangkap & seret si bahar

4 hari yang lalu
Aulia Sahari
Aulia Sahari

S7

4 hari yang lalu
Iyan Harianeun
Iyan Harianeun

bagus stuju

4 hari yang lalu
Bajil Pky
Bajil Pky

Hukum tetap di adili yg salah,,tetap hukum di adili,,kami mendukung kalian pak polisi,,

4 hari yang lalu
AKIM Indra
AKIM Indra

Gerak cepat la. Pak polisi

4 hari yang lalu
Nafi An
Nafi An

Bencong

4 hari yang lalu
Zul Hardy
Zul Hardy

TAMPOL, TRUS INJEK2 LEHER NYA BIAR SADAR.. !!

4 hari yang lalu
Iyan Harianeun
Iyan Harianeun

mantep setuju

4 hari yang lalu
Amaq Dolah
Amaq Dolah

Dsni yg komen cebong-cebong semua

4 hari yang lalu
Aulia Sahari
Aulia Sahari

Mending cebong dari pada lo pasukan anjing mnggonggong trus

4 hari yang lalu
Ika Elyza
Ika Elyza

akun cebong jgn slh mnyiarkn habib bahar siap menghadap polisi panggilan ya yg slh d

4 hari yang lalu
Mas Matasro
Mas Matasro

bahar ,,,tdk ada dalil habib yg ber salah lepas dr hukum,lgi kenal kitab al bahri baru berapa biji sja,bicaranya sok keminter,,,tokoh muda NU psti banyak yg ngerti mungkin bermacam2 kitab,belajar bahsul masa'il dulu,biar pinter cara ceramah di indonesia,,,,,,org berilmu itu tenang,kamu itu tong kosong nyaring bunyinya,,,dasar ,,,kampret

4 hari yang lalu
Iyan Harianeun
Iyan Harianeun

setuujuuuu....di ats lngit ada lngit

4 hari yang lalu
PALESTINA Tv 212
PALESTINA Tv 212

Woy. Buat Lu Yang Punya Channel ini gw Tantang Lu Buat Duet Debat. Bangsat Kali Kau. Buat Video Malah Jelek² Ulama Goblok

4 hari yang lalu
Iyan Harianeun
Iyan Harianeun

emng goblog

4 hari yang lalu
PALESTINA Tv 212
PALESTINA Tv 212

Buat Kalian Yang Hina Ulama Kami. Ayo Kalian Kalo Berani Lawan Saya. Bajingan Kalian

4 hari yang lalu
paijo bejo
paijo bejo

Bahar itu laki apa perempuan?? Ko kayak manusia jadi" an

4 hari yang lalu
Koga Oppo
Koga Oppo

Mana ini pembela.bahar,,mana ini orang2 fpi,,pda lembex akhrnya.

4 hari yang lalu
Koga Oppo
Koga Oppo

Hhhh....musuhmu itu negara bahar2...bukanya orang yang km gebukin rame2 dah itu kmu madukin yotube dengan bangganya,kmu loh braninya ramai,lok sendri..alh ayam sayur

4 hari yang lalu
kak amy
kak amy

Dasar banci lo .

4 hari yang lalu
Subyan To
Subyan To

Betul pak polisi borgol habib macam apa ceramah kok ngawur ngrusak nama umat islam juga ulma

4 hari yang lalu
adi balack
adi balack

bahar jgn di tahan pak, coba cek kejiwaanya dl..

4 hari yang lalu
Dimas Putraa
Dimas Putraa

Omongan adalah doa semoga dikabulkan

4 hari yang lalu
Ricky Suryo
Ricky Suryo

orang arab memang sukanya perang melulu, lihat saja di timur tengah perang sesama muslim tdk pernah berhenti, ini membuktikan orang arab memang suka perang.. ini bukti..

4 hari yang lalu
Aulia Sahari
Aulia Sahari

Orang yaman dia arab taman

4 hari yang lalu
HELLOW JASA
HELLOW JASA

Saya Do'a kan keinginannya si Bahar terkabul membusuk di penjara, Aamin.

4 hari yang lalu
Kubilsamsudin Samsudin
Kubilsamsudin Samsudin

#2019****ganti"""""""

4 hari yang lalu
Asni Diego
Asni Diego

memang bencong gak berani bertanggung jawab .gomong aja yg berani.jemput aja pak polisi penjarakan

4 hari yang lalu
Amelia Amel
Amelia Amel

sxlian ma jokowi bongkar kasus novel Baswedan, biar jokowi juga di buii. jhh chanel cebong. mna bisa chanel cebong ungkp kasus novel Baswedan

4 hari yang lalu
Dewi Sri
Dewi Sri

Amiin ..semoga omonganmu trkabul badanmu smpe membusuk di penjara mit

4 hari yang lalu
Dewi Sri
Dewi Sri

Yg busuk tuh si bhar ,emang matamu gk lihat krja kerasnya pak jokowi kya apa ..,buka mtamu lebar2 dong ..pembangunan di mana2 ,di papua sekarang dan hidup enak dh ada listrik gk kya jaman dulu di era sby dll ,smoga kmu jg busuk dengn sgala kebncianmu pd presiden

4 hari yang lalu
Amelia Amel
Amelia Amel

busuk itu jokowi. seharus yh jokowi di tahan di buii. krna dh bnyk melanggar hukum, inkar jnji dlm kampanye 10 lapangn krja. iti sudah braksi bohong. mobil esmka, yata yh gx ada itu brbohong. impor garam, impor beras. impor JAGUNG sgla di impor, wajar habib bahar. dakwah yinggung presiden, krna jokowi sendri yh ajh gx merasa salah, kaya yg bner jhh susah klw pimpinn kacung mh

4 hari yang lalu
Hartono Sport
Hartono Sport

Bahar kyk banci

4 hari yang lalu
Amelia Amel
Amelia Amel

tah cina kokoar . PKI

4 hari yang lalu
Lili Juni
Lili Juni

Bahat bin smith terlalu muda untuk dakwah sekarang.. nanti kalau unurnya cukup, yah barulah dia menyadari

4 hari yang lalu
Supri Yono
Supri Yono

Yg jelas bahar kan yg banciiiiiiiiiiiii....apa ini yg di maksud banciii. Haiiiii,baharrr. Lo ngaca dong statement lo bohong dan pengecuuuuttt.katanya mau jadi bangkai dan busuk di penjara....kalo loe jantan hadir dong di panggil pihak kepolisian........nyali loe tak se sebat anjing .mau melawan saat di ganngu.hhhhhn wahai iiiii.loe ,,,,,hai habib bahar....loe yg banciiiiiii. 😀😀😀😀😀

4 hari yang lalu
Supri Yono
Supri Yono

Amelia@ otak loe perlu di cuci pakai odol deh.....ini konteknya bukan semata ujaran kebencian trhadap jokowi semata,,,tp cara dakwah sebagai seorng habib,,,dan sudah melukai kaum ulama,,,ya kalo loe bela dia silakan,,,,itu hak kamu...tp ingat,aku bicara fakta bahwa umat islam terutama ulama geram dengan dakwah habib yg memberikan ujaran kebencian.nah kalo otak loe udah bersih silakan istiqfar,,jangan katakan lg,pki,gorengan cebong ,,,atau apa.bisa jadi giliran loe nanti yg di jemput pak polisi.sekian.wasalam.wr.wb.

4 hari yang lalu
Aulia Sahari
Aulia Sahari

+Amelia Amel ya kalau lo ggk suka jokowi tingal pindah negara aja bres kan. siapapun pasti marah jika prsident nya di hina haya orang yg tidak punya orak yg membenci prsident karena kita mencintsi prsident seprti mencitai bpk kita sendiri. Seandai nya bpk lo di hina lo trima ggk aq tanya ma lo?

4 hari yang lalu
Amelia Amel
Amelia Amel

Tah PKI. gorengan cebong. lho bela jokowi bong, klw lho bela jokowi . di saat ank cina hina jokowi. lho kmna ajh bong

4 hari yang lalu
Fajar Rois
Fajar Rois

😂😂urat urat lehernya mou pecahhh amiiin

4 hari yang lalu
Anthony Tony
Anthony Tony

Di kebiri saja orang seperti ini

4 hari yang lalu
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono

Saya pribadi sebagai orang Islam sangat malu mendengar kata2 Bahar Smith sbg ustadz.

4 hari yang lalu
Amelia Amel
Amelia Amel

islm dari mana lho . lho klw jadi islm asli. di saat bendera tauhid di bakar lho ikut turun ke jln gx. lho islm pembelq jokowi lin. lho di saat ank cina hina jokowi lho kmna ajh bong, lho islm . di boongin jokowi kampanye 10 lapangn krja. di inkari ko lho Diem ajah, brarty lho anti islm donk

4 hari yang lalu
Rahma Auliah
Rahma Auliah

Moga az terbukti atas ucapanya itu membusuk di penjara amiiiin

4 hari yang lalu
Aulia Sahari
Aulia Sahari

Amiin2x

4 hari yang lalu
Selir Hati
Selir Hati

hormati nasabnya tenggelamkn orangnya

4 hari yang lalu
Ady Suriyadi
Ady Suriyadi

Assalamualaikum ......... Lanjutkan sesuai prosudur pak polisi.. mari dukung pak polisi untuk menjalankan peranx sebagai sosok yg profesional.. wassalam.. salam dua priode kawan kawan...

4 hari yang lalu
Aulia Sahari
Aulia Sahari

Yuuuppp

4 hari yang lalu
Edy Poerwanto
Edy Poerwanto

Nda perlu Bahar anjing cinta NKRI... Bahar bukan orang Indonesia...jd jgn pura2 cinta NKRI....demi untuk lepas dari jerat hukum.jgn harap orang asing (Arab)mau injak-injak NKRI.mati kau anjing Bahar

4 hari yang lalu
Sity Hasby
Sity Hasby

Yg ini mah habib plsu...arogan & kotor skali ucapannya,miris rsanya melihat smua koar2nya yg bwt pngikutnya hal trsebut ktanya tabligh,tausiah,ceramah atw aplah...pdahal smua itu adlah sampah.....

4 hari yang lalu
Gugunt losari
Gugunt losari

Yg jelas sama aja dengan junjungan'a ya itu bibib ijik. Bentar lg juga kabur tuh ke araab 😂

4 hari yang lalu
Sugoro SInaga
Sugoro SInaga

tangkap pk Polisi

4 hari yang lalu
Joko Pramono
Joko Pramono

Itulah manusia kadang yg bodo dihina yg pinter yg pinter tujuanya menghasut yg bodo dan yg sudah punya kepinteran yg lebih sopan santun dan toto kromo sudah nggak ada baginya bagi mereka isinya menang dan surga surga apa lagi beda agama anggapannya pasti kafir sesama muslim aja di bilang anjing antek pki cobalah resapi walaupun aku orang bodo ngaji taunya alfatekhah doang dan amal

4 hari yang lalu
Andrey Sulistio
Andrey Sulistio

Kalo dia gak salah pasti akan datang sendiri ke polisi

4 hari yang lalu
hellokitty kitty
hellokitty kitty

Jebloskan penjara saja.jelas2 menghina presiden.

4 hari yang lalu
susun sribawono
susun sribawono

Pengecuttt ky banciii bajingan

4 hari yang lalu

Berikutnya