Petugas Sidak SPBU "Nakal" yang Mencurangi Konsumen

yon yono
yon yono

Lanjutkan....sidak terus SPBU gila yg merugikan masyarakat Hukum seberat beratnya

28 hari yang lalu
Bobby Adrian
Bobby Adrian

SEGEL, TUTUP, BIKIN MISKIN ITU YG PUNYAAAA!!!! Bangkek! Udh bensin mahal masih juga mesin di akal2in!!!!

Bulan Yang lalu
Hendro Chani
Hendro Chani

Pertamina sudah tak bgus lagi pelayananya. Antri selalu terjadi dimana". Sdm kurang

Bulan Yang lalu
Dony Lie
Dony Lie

SPBU tugu di daerah cisarua puncak sidak dong... Ada kecurangan di SPBU tugu.

Bulan Yang lalu
Peci TAG
Peci TAG

Di Pemerintahan pk jokowii awas jangan main",mata"beliau banyak diseluruh plosok tanah air

Bulan Yang lalu
Ati Fitria
Ati Fitria

Tolong pom bensin di Anyer di periksa doong

Bulan Yang lalu
cinta hitam
cinta hitam

Klo fak curang gak untung bis,,,, 1Ltr yg keluar 0,80Ltr sisanya 0,20Ltr x sehari 24jam wkwk

Bulan Yang lalu
Pak Cius
Pak Cius

Cabut ijin usahanya

Bulan Yang lalu
Budhaya Budiluhur
Budhaya Budiluhur

penindas rakyat jelata

Bulan Yang lalu
Agus Waria
Agus Waria

Di kabupaten belu NTT juga tlg di priksa pak..

Bulan Yang lalu
yuuanything
yuuanything

dimana2 itu mah

Bulan Yang lalu
Ali Mukidi
Ali Mukidi

Kiara condong Bandung gan

Bulan Yang lalu
Rivan Syahputra
Rivan Syahputra

Kalo bisa aceh singkil jg harus di sidak,,

Bulan Yang lalu
Tati Rahmawati
Tati Rahmawati

jakarta dong di sidak,,, bila perlu seluruh indonesia

Bulan Yang lalu
lem biru jw
lem biru jw

tolong pak...setiap spbu di indonesia periksa terutama pontianak

Bulan Yang lalu
Wulan Sary
Wulan Sary

Lanjutkan pak....di Surabaya SPBU juga banyak yg nakal

Bulan Yang lalu
Tamie Tamie
Tamie Tamie

Efek dari RUPIAH semakin melemah.... Mulailah berbuat curang dan semua perdagangan sepi serta kehidupan ekonomi semakin carut marut.....

Bulan Yang lalu
Arifin Fin
Arifin Fin

Bagus cek selalu ,,,, jgn buat Masyarakat rugiii,,,, dan menderita ,,, orang kaya lagi penipu,,,!!!

Bulan Yang lalu
Jarot Jarot
Jarot Jarot

Tangerang juga disidak dong..Banyak banget Pom bensin yg mencurigakan.Beli bensin dapetnya dikit banget.

Bulan Yang lalu
Arsyaka Runako
Arsyaka Runako

di daerah garut mohon untuk di tindak juga pa.

Bulan Yang lalu
Alex Yakop
Alex Yakop

Udh bnyk yg bginian.. Ntar buka lagi.. N ntar nipu lagi.. Tndkanya bagus tp ujungnya gk ada sangsi tegas.. Blm ada spbu yg terbukti slah d tngkap n sita d alihkan ke org lain

Bulan Yang lalu
Sukma Dewa
Sukma Dewa

udah BBM naik di curangi lagi,,,,hadeuh ngenes beneer jd wong cilik,,,,

Bulan Yang lalu
Jarot Jarot
Jarot Jarot

Sebenarnya kecurangan SPBU jauh lebih besar dibandingkan dengan kenaikan harga BBM.. Bayangkan kalo beli 1 liter cuma dapat setengah liter berapa kerugian konsumen.

Bulan Yang lalu
Bahtiarsyah Azis
Bahtiarsyah Azis

Penjara kan lah pak...

Bulan Yang lalu
Desawan Deltoro
Desawan Deltoro

Di penjara biar kapok... kalok cuman peringatan gk bakal berhenti itu orang

Bulan Yang lalu
Jinanjar Pamungkas
Jinanjar Pamungkas

Bagus tuh... Baru ini namanya kerja kerja kerja..

Bulan Yang lalu
Felix Andy
Felix Andy

Udah biasa tuh spbu

Bulan Yang lalu
Erwan Rahadi
Erwan Rahadi

langsung nyalain korek api aja di selang bbm nya

Bulan Yang lalu
nandi ramdani
nandi ramdani

tidak barokah,yg punya SPBU,begitu pula operator SPBU-nya,sbb semua mengetahui ada kecurangan, pikir kembali anak istri kau nafkahi, dr hasil penipuan

Bulan Yang lalu
Syapei
Syapei

Udah mahal,di akalin pula... Sarap,penjarain lah ngerugiin masyarakat...

Bulan Yang lalu
Naia Dwi Kania
Naia Dwi Kania

Coba d cek spbu setia budi

Bulan Yang lalu
Juragan Muda
Juragan Muda

Masih banyak yg belum ktahuan..

Bulan Yang lalu
Marcus Adrianto
Marcus Adrianto

Spbu di Jakarta juga banyak yang curang, tolong dong Pak di periksa juga

Bulan Yang lalu
Aurora Rubah
Aurora Rubah

Ga terkejut, biasanya Ujung ujungnya damai. Ga mungkin diproses hukum. Pengusaha SPBU byk duwitnya

Bulan Yang lalu
DimaSTR
DimaSTR

Gw ngisi pertamax gocap baru 80 kilo udah abis. Giliran ngisi V-Power cepek sampe 250 kilo masih kuat. SPBU sakit kah?

Bulan Yang lalu
Aziz MS
Aziz MS

Penjarain biar tau yg di rasain rakyat

Bulan Yang lalu
aat man
aat man

Kalau bisa petugas harus sering sidak , di semua SPBU di seluruh indonesia

Bulan Yang lalu
erwin kurniawan
erwin kurniawan

Betul pa..sidak terus di bandung...mantap lanjutkan tindak tegas pa.

Bulan Yang lalu
Atikah Fitriani
Atikah Fitriani

Tolong periksa mesin SPBU Jakarta, Depok, Citayam, Bojong, Bogor dong.

Bulan Yang lalu
Tarso Plaza
Tarso Plaza

monggo rawuh teng jateng pak?? khususe pantura

Bulan Yang lalu
Purwanto Purwanto
Purwanto Purwanto

Kalau bs di cek secara merata diseluruh tempat2 spbu.karena diyakini banyak spbu yg melakukan penipuan.tolong ini diperhatikan karena kebanyakan masyarakat tdk tau harus mengadu kemana.

Bulan Yang lalu
riris baendhony
riris baendhony

gelandang pak semua petugasnya.....pecat dan masukkan bui. rasain lho smua maling yg berkedok.

Bulan Yang lalu
jaka swara
jaka swara

Tangerang hampir semua SPBU curang

Bulan Yang lalu
Wa Kit
Wa Kit

60%di indonesia seperti itu kalau di sidak

Bulan Yang lalu
Althofur Rahman Annabil
Althofur Rahman Annabil

Parah

Bulan Yang lalu
Max Suming
Max Suming

Tdk menolak kemungkinan di spbu2 lain melakukan kecurangan sprt itu. Krn itu kementrian terkait hrs rajin sidak ke daerah2 lain

Bulan Yang lalu
hadi sunaryo
hadi sunaryo

SBY sidak semua pak

Bulan Yang lalu
Rizki Rinaldi
Rizki Rinaldi

Lanjutkan Pak.. Brantas itu Oknumnya

Bulan Yang lalu
muhamad nuryaman
muhamad nuryaman

emng semua SPBU seperti itu ..apalagi daerah jakarta parahhhhhhh

Bulan Yang lalu
Andi Suswanto
Andi Suswanto

tangerang selatan nih, sx x serantak. mayoritas sekarang mah SPBU bgtu

Bulan Yang lalu
Ali husein
Ali husein

Di tangsel spbu mana yg curang bro?

Bulan Yang lalu
Febrianton 01
Febrianton 01

Wajarlah bermain curang...setorannya banyak juga kok....yah bisa dibilang karna tuntutan....tidak usah munafik......

Bulan Yang lalu
Samsul Aziz
Samsul Aziz

Sidakin jg yg d jkrt

Bulan Yang lalu
Prastiaprastia Prastiaprastia
Prastiaprastia Prastiaprastia

Ayo para konsumen smua hsur sling mngwasi..merugikan konsumen bnyak..

Bulan Yang lalu
Hadi Moel
Hadi Moel

tangerang dong khusus nya daerah jatiuwung

Bulan Yang lalu
Andhika Yudhiardana
Andhika Yudhiardana

Mampus ! Tutup aja

Bulan Yang lalu
Raka Surabay
Raka Surabay

Ini pengalaman saya beberapa hari yg lalu...saya ngisi bbm jenis pertalite 10000 lalu saya minta bon.ternyata di bon tersebut bkn 10000 tp cuma 9000.apakah menurut anda ini jg curang.....kejadian ini saya alami di salah satu spbu di surabaya....

Bulan Yang lalu
Ali Mukidi
Ali Mukidi

Bisa jadi itu nota printer depan anda saudara kalau ketahuan curang langsung laporkan

Bulan Yang lalu
abdul rokim
abdul rokim

ITU SEJAK DARI DULUH ADA BONG!! CULAS CURI TIPU2 DI SPBU, PETUGAS SETIAP MINGGU HARUS RAZIAH YG MELANGAR LANGSUNG DI TUTUP SEPERTI DI NEGARA JIRAN.

Bulan Yang lalu
Ali Mukidi
Ali Mukidi

Duwit paling gurih adalah duwit BBM saudara

Bulan Yang lalu
fikri raefandi
fikri raefandi

Banyak yg curang

Bulan Yang lalu
Baim Al Utaybi Official
Baim Al Utaybi Official

Emmm ... kayaknya hampir semua spbu kayak bgitu tuh .... !!! Teruskan sidaknya om ....

Bulan Yang lalu
Ali Mukidi
Ali Mukidi

Jangan semua disamakan saudara kalau anda isinya di SPBU punya Pertamina insyaallah minim kecurangan soalnya di tera terus

Bulan Yang lalu
Dayat Motor
Dayat Motor

Jadi maling dan penipu juga dimulai dari nol, karena untuk mendapat predikat maling berdasi harus melalui proses yang cukup panjang, tuh sebagai mana elit kuruptor , mereka itulah maling dan penipu berdasiπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜€πŸ˜‹

Bulan Yang lalu
maulani 13
maulani 13

Fenomena gunung ddlm kutang....besar keliatan tp tak bs dpegang

Bulan Yang lalu
Dayat Motor
Dayat Motor

Di mulai dari nol ya pakπŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£πŸ˜‚itu kan sebutan petugas SPBU, iyaaaaaa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€©πŸ˜ŽπŸ˜›πŸ˜œπŸ˜

Bulan Yang lalu
Yuni Tailor
Yuni Tailor

Mantap yg penting tdk tebang pilih tindak semua spbu yg merugikan rakyat, SETUJU...!

Bulan Yang lalu
Ainah njenar
Ainah njenar

izinya d cabut pengusahanya d penjara..miris bgt indonesia pd tega bgtu

Bulan Yang lalu
Miftah Pramita
Miftah Pramita

Kejambi Aja.....banyak Minyak....karna bisa Bor sendiri masaknya sendiri......Banjir minyak...

Bulan Yang lalu
harun firza
harun firza

sidak di seluruh indon.banyak yg nakal.

Bulan Yang lalu
Black manfish
Black manfish

Sueee udah harganya dinaikkan masih aja dicurangin...tutup sekalian pak...

Bulan Yang lalu
Pristanto joni Pros
Pristanto joni Pros

Tolong bagi petugas...sidak daerah kami di purbalingga..

Bulan Yang lalu
Kang ABEY
Kang ABEY

Pusing Gua..Aya aya wae dah...Dh bbm mahal masih diakali lagi...

Bulan Yang lalu
Tikan_zeb tknzeb
Tikan_zeb tknzeb

aku yakin bgt dr 50 pombensin...paling ada 1 pombensin yg jujur di indonesia ini...cb aja cek di sekitar daerah jabidetabek...ud pelyanan nya judes2 lg yg perempuanya....hadeeeuhh

Bulan Yang lalu
Patik Sinyo
Patik Sinyo

Kanina

Bulan Yang lalu
Al Fatun Nisa
Al Fatun Nisa

Ayo pak lanjut di sumatra Utara simalungun...

Bulan Yang lalu
Al Fatun Nisa
Al Fatun Nisa

Ayo pak lanjut di sumatra Utara simalungun...

Bulan Yang lalu
nurul ani
nurul ani

dah lama akal seperti ini .tapi baru ini di periksa .agar pak jo bagus h

Bulan Yang lalu
Ugih Gumilar
Ugih Gumilar

Licik ...

Bulan Yang lalu
mogu
mogu

Nah langsung sidak biar ga siap, jgn kaya kemarin udah kejadian datengnya lama, pake di tutup dulu sehari ya udah di benerin lagi ama yg punya.

Bulan Yang lalu
Mr Nthunk
Mr Nthunk

Di jakarta lebih banyak...bahkan pake remote.

Bulan Yang lalu
Ahmad Ah
Ahmad Ah

Ya trskan pasti byk pom yg laenya pada curang .ga mngkin di situ sj .

Bulan Yang lalu
Wan Dan
Wan Dan

Yg punya ny pandiin sm bbm biar panas adem

Bulan Yang lalu
gionino 24
gionino 24

Spbu aj bisa curang? ap lg pom mini yg di pinggir jln

Bulan Yang lalu
gionino 24
gionino 24

Spbu aj bisa curang? ap lg pom mini yg di pinggir jln

Bulan Yang lalu
Ummy Trie Fazriah
Ummy Trie Fazriah

Kmren isi pertamax 20k di dewi sartika masa g smpe garis,,parahh

Bulan Yang lalu
aby
aby

Kmarin Di jln raya Bdg Sya isi prtlte 25 ltr harusnya jrm bergeser 2.5 blok ternyata cuma 2 blok, selisih 5 ltr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jadi Semua spbu wajib disidak scara brkala jika tdk kami konsumen yg dirugikan !

Bulan Yang lalu
mogu
mogu

aby kalo gw kalo ngisi ga langsung ke motor, bawa jerigen botol ukuran 2 liter, beli 2 liter saya liatain aja berapa nominal dan isi ke jerigennya, pernah kurang saya balikin lagi dan gak jadi. Masa iya ukuran 2liter pas di isi kurang daei 2 liteer, kalo ke tangki langsung ga keliatan, emang pada kmaruk moga matinya di timbun minyak

Bulan Yang lalu
Rony Hastomasjo
Rony Hastomasjo

Seharusnya seluruh indonesia setiap spbu setiap minggu disidak

Bulan Yang lalu
Tikan_zeb tknzeb
Tikan_zeb tknzeb

maunya bro...tp uang operasionalnya kan ga ada...petugas ga bakal mw turun ke lapangan klo ga di kasi uang ngopi di starbucks...pdhal itu kerjaanya dan ud dgaji pula oleh negara....itulah indonesia kita....hahahaaa

Bulan Yang lalu
Dayat Motor
Dayat Motor

Sudah bukan rahasia umum lagi, dari dulu duluuu sudah ada SPBU yang curang.

Bulan Yang lalu
mogu
mogu

Dayat Motor makanya pertamina mengeluarkan slogan "pasti pas" ya karena banyak yg curang wkwkk

Bulan Yang lalu
Hakim Irama
Hakim Irama

jatim jg perlu di sidak khususnya daerah tuban

Bulan Yang lalu
putra angkara
putra angkara

Kalo gk di hukum percuma

Bulan Yang lalu
putra angkara
putra angkara

Di hukum gk

Bulan Yang lalu
Siti Maesaroh
Siti Maesaroh

Yes

Bulan Yang lalu
Muhaby Qosim
Muhaby Qosim

di negara sumber minyak mesin pompa bensin masih jadul(bukan digital)

Bulan Yang lalu
indonesia hebat
indonesia hebat

Tutup selamanya

Bulan Yang lalu
Hasan Karim
Hasan Karim

Kapan di lampung tengah di cek juga spbu nya

Bulan Yang lalu
Tikan_zeb tknzeb
Tikan_zeb tknzeb

siapa yg distribusi ke pelanggan klo ttup smua bro...kita2 jg nti yg panik...dilematis memang hdup di ibupertiwi trcinta ini.

Bulan Yang lalu
Arman Aja
Arman Aja

Tangkap penjara kan kalau terbukti CURANGGGGGG

Bulan Yang lalu
Yusna ramdani
Yusna ramdani

Lanjut pak...coba ke daerah cianjur juga pak

Bulan Yang lalu
Yusuf Gunawan
Yusuf Gunawan

Cek SPBU seluruh Indonesia coba

Bulan Yang lalu
Pakkowi Lagieek
Pakkowi Lagieek

Jangan dong itu di serap buat infrastruktur kodok

Bulan Yang lalu
zhan fashion BABUL RIZQI
zhan fashion BABUL RIZQI

Harus lanjutkan supaya bersih

Bulan Yang lalu
budi kurniawan
budi kurniawan

Sidak semua SPBU !!!!

Bulan Yang lalu
JUNA WAY
JUNA WAY

Naaa itu baru "Petugas" Lanjutkan

Bulan Yang lalu
muhammad azhari
muhammad azhari

Sy orang medan.minta tolong sm petugas supaya d medan jg tolong d priksa soalnya sy kalu isi minyak slalu heran knp asal isi minyak k motor sy slalu beda2 argonya gk ada yg pas.tolong d tindaklanjuti ya pak

Bulan Yang lalu
bos joy
bos joy

Dosaaaaaaaaaa

Bulan Yang lalu
eko kurniawan
eko kurniawan

LANJUTKAAAN ....

Bulan Yang lalu
awel channel
awel channel

Komen number true

Bulan Yang lalu
WonG KuDus
WonG KuDus

MANTAP LANJUUUUUUT PAK EKOOOO !!

Bulan Yang lalu

Berikutnya