Perjuangan Ustaz Arifin Ilham Idap Kanker Nasofaring dan Getah Bening - SIS 21/12

Ihsan Yahya
Ihsan Yahya

Yaa Alloh SWT sembuhkanlah segala sakit yang dirasakan ustadz arifin ilham.(Aamiin)

Hari Yang lalu
Uwayati Arab
Uwayati Arab

Alhamdulilah biar bisa nikah lagi klw dah sehat mh.yh pak ustazd

2 hari yang lalu
Siti Setia
Siti Setia

saya dgr thn dpn mau ningkh lagi, alah mbuh ,mlh sakit

2 hari yang lalu
Xiao Wei
Xiao Wei

Beliau ustad jd lbh tau kenapa diberi penyakit seperti itu.

2 hari yang lalu
Ravin Musik
Ravin Musik

subhanllah. smg allah ksh kesembuhan total. dgn mukjizatnya allah angkat penyakitnya.

3 hari yang lalu
daniel prasojo
daniel prasojo

Gusti ALLAH mboten sare...

3 hari yang lalu
Eno Rusino
Eno Rusino

Penyakit terlalu sering & byk naik nih

3 hari yang lalu
Anet Anastasya
Anet Anastasya

Wallahualam. Ktny d bw k malaysia berobat

3 hari yang lalu
Yani Yani
Yani Yani

Mff tanya ye kenapa ustad kok kawin tak sekali je..mlh 3 ke 4 istri..kita rasa mcm tak patut

3 hari yang lalu
Adila Dila
Adila Dila

Alhamdulillah slamat atas ksmbuham ust arifin

3 hari yang lalu
pesek channel
pesek channel

Semoga yg menghujat ulama kyai mendapat hidayah karena kami semua umat masih butuh bimbingan mendengarkan ceramah berdzikir bersama beliau,ggk ada di dunia ini manusia yg sempurna .semoga ustadz cepat sembuh amiin

3 hari yang lalu
Sonya Miranda
Sonya Miranda

siapa yang mendoakan saya tidak. memang saya punyak waktu doa dia kaya tidak ada kerjaan saja 👍👍👍

3 hari yang lalu
Elmi Sully
Elmi Sully

Alhamdulillah... banyak sekali yg membantu membersihkan dosa2 UAI, banyak transferan pahala gratis juga. Klo sdh takdirnya meninggal insyaallah banyak sekali bonus2nya dr nyinyiran netizen. 😍😍

3 hari yang lalu
sang bintang
sang bintang

Artinya: “(Orang-orang munafik itu) yaitu orang-orang yang mencela orang-orang mukmin yang memberi sedekah dengan sukarela dan (mencela) orang-orang yang tidak memperoleh (untuk disedekahkan) selain sekedar kesanggupannya, maka orang-orang munafik itu menghina mereka. Allah akan membalas penghinaan mereka itu, dan untuk mereka azab yang pedih“.

3 hari yang lalu
Mr. Shigeo Tokuda, PhD
Mr. Shigeo Tokuda, PhD

gue ngantri bini mudanya aj

3 hari yang lalu
Mastono Tono
Mastono Tono

emg istriy brpa sih?

3 hari yang lalu
Mastono Tono
Mastono Tono

cpt smbh y pk ustdz

3 hari yang lalu
Naya Da
Naya Da

Bayak istri...byak di doain.

4 hari yang lalu
Lies Purwanti
Lies Purwanti

Namanya ustad jg manusia msh punya nafsu apapun....

4 hari yang lalu
Andre Veilleux
Andre Veilleux

owh istrinya tiga skrg ya?

4 hari yang lalu
Mbak Permata Rinisari
Mbak Permata Rinisari

Iman dan nafsu syahwat ayo yang mane kuat........

4 hari yang lalu
Um Abdallah Luqman
Um Abdallah Luqman

Angudubila yang comen jelek astagfiruloh

4 hari yang lalu
Mei fang
Mei fang

Dulu ustad ahli zhikir ,sekarang jd ustad ahli demo ,,Nauzhubilah summa Nauzhubilah minzhaliq ,,

4 hari yang lalu
ari lampung
ari lampung

smga sht d pulih kembali,, d alloh segera mengangkat penyakitny ustdz arifin,, Aamiiin

4 hari yang lalu
M.haris Andicko
M.haris Andicko

cepat sembuh ustad kami....biar para netizen..tolong saling menghormati..

4 hari yang lalu
Zio Teknik
Zio Teknik

Alhamdulillah.... Sehat Selalu Ustad

4 hari yang lalu
maria oh sawah
maria oh sawah

Sedih :'( alhamdulillah bisa sembuh. Ketika denger dzikir nya beliau selalu nangis

4 hari yang lalu
Sukerih Erih
Sukerih Erih

do,a istri 3,apa lgi bayak istri😬😬

4 hari yang lalu
Uni Thomas
Uni Thomas

Istrinya 3 ya mmmmm

4 hari yang lalu
Gilda Achmad
Gilda Achmad

H

4 hari yang lalu
Ai Nurjanah
Ai Nurjanah

ya allah shtkn lah guru kita smua...??

4 hari yang lalu
Biah Sanali
Biah Sanali

Alhamdulillah ya rob

4 hari yang lalu
Ach Dari
Ach Dari

Doa jag yang bagus bagus, insyaallah bagus juga dapatnya.

4 hari yang lalu
Lia Riyanto
Lia Riyanto

Semogs cepat sembuh ustadz

4 hari yang lalu
Awi Asri
Awi Asri

Syukur Alhamdulillah klu Ustad Arifin Ilham sudah sembuh dari penyakit yg di deritanya.

4 hari yang lalu
Ati Qoh cak nun memang top markotop
Ati Qoh cak nun memang top markotop

Perempuan seperti tdk ada kehormatanya,kenapa sih istri" kok mau aja di pamer" kan,

4 hari yang lalu
Bunga Desa
Bunga Desa

alhamdulillah ,.ikut seneng dan bahagia selamat pak ustadz ...jaga kesehatan lagi

4 hari yang lalu
Logika Sederhana
Logika Sederhana

" ibarat air suci atau air busuk di dalam botol hitam... akan semakin menampakan KARATER asli nya ketika di tuang..." perhatian baik baik kalimat para komentator di video ini... terlihat dgn jelas sekali bukan...? :) mungkin kah jiwa yg baik, suci, bijaksana, dewasa, taat akan melontarkan kalimat bermuatan olok2, hina an, caci an, maki an, hasutan dll sebagainya..?? sangat tidak mungkin... kecuali jiwa yg telah membusuk.. maka secara automatis akan mengeluarkan kalimat yg sesuai dgn wadah nya... :) wALLOHU 'alam...

4 hari yang lalu
joko subiantoro
joko subiantoro

Mg cpt cmbh pk ustad.. Sy sk cermhny dikirny cm yg gk ag respek kebnyakn isteri.. Parah ..

4 hari yang lalu
Rudi Madura
Rudi Madura

Alhamdulillah....engkau angkat mnyakit ulama' kami......smg sehat turus..

4 hari yang lalu
War Sini
War Sini

itu lah manusia bnyk nya istri bs 3 toh..yg jd istrinya bs akur jg kalau sy mf ngga mau y mending hidup dhewek bnyk dwt😅😅😅😅

4 hari yang lalu
dhika imuets
dhika imuets

Ha..ha..suka terlalu menghakimi orang...fitnah.suudzon..caci maki...urusan surga neraka...biar kta cari sendiri..

4 hari yang lalu
Ade banjar negara
Ade banjar negara

Ceramah padat""memberikan nafkan batin ke 3 iatrinya jga padat""pastinya lngsung ngedrop""jga kesehatan pak ustad""

4 hari yang lalu
Akun Kie
Akun Kie

janda 3 skaligus ...amin....

4 hari yang lalu
Yoseph Klemens Mau
Yoseph Klemens Mau

Ini berita lama bro....beliau sdh drop lgi dan di penang malasya.....

4 hari yang lalu
Tiffany Cute Imyu
Tiffany Cute Imyu

Shrusnya sorng ustd tu mnjdi.panutan,tnjukan.kstiaanmu pd 1 istri,,tp ni mah mlh pnya 3,,napsu y?

5 hari yang lalu
Wati Geboy
Wati Geboy

Cepat sembuh ya ustadz biar nambah istri lagi

5 hari yang lalu
Danang Danang
Danang Danang

GUSTI ALLAH SWT MBOTEN SARE malaikat LIRAK LIRIK cepet tobat jgn mendholimi AHOK,

5 hari yang lalu
yulia citra
yulia citra

Allah membrikan penyakit/ cobaan/ujian sesuai dngan amal kbaikan mreka Muasabah diri ustad smoga cpt smbuh...??

5 hari yang lalu
Aribawanik Hidayat
Aribawanik Hidayat

la kakean bojo wes ndang waras ndang rabi neh kurang nek 3 kang 😅😅

5 hari yang lalu
Ibu Suri
Ibu Suri

wong ko roba rabi koyo wedus ae

5 hari yang lalu
Novita Sari
Novita Sari

Semua ada hikmahx tadz

5 hari yang lalu
Cyber Jakarta
Cyber Jakarta

Alhamdulillah ust arifin semoga lekas sembuh 100% ya,

5 hari yang lalu
Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144
Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144

Alhamdulilah ya Alloh terimankasih semoga guru kami di berikan kesehatan san panjang umur ttp istigomah Amin

5 hari yang lalu
Rahma Lolo
Rahma Lolo

Ya Alloh, Alhamdulillah udah sembuh, syukkron ya Alloh, mdh2an d pnjagkan umur y yaa robb

5 hari yang lalu
Don Donatella
Don Donatella

Bangga sma poligami..gk qanaah dlm bristeri...mau sembuh?..sila nikah lagi pasti sembuh

5 hari yang lalu
Evelyn Hana
Evelyn Hana

Banyak itrospeksi diri aja ustad jangan nyari2 kesalahan org lain ntar kualat

5 hari yang lalu
Mamay Rahayu
Mamay Rahayu

Doa sahabat,doa para jamaah,doa 3 istri,doa santri penghafal Alquran diijabah, Alhamdulillah.

5 hari yang lalu
alma susan
alma susan

Smoga penyakit nya cepat di angkat darinya badan ustad Arifin

5 hari yang lalu
Rini Cllu Tersenyum Ikhlas
Rini Cllu Tersenyum Ikhlas

Karma anda terima lah!!!!

5 hari yang lalu
riana valentina
riana valentina

Kita semua ini manusia yg sama di mata Allah......tdk ada yg hebat maupun bodoh....akhlak kita ,ga munafik,sok suci dsb.......

5 hari yang lalu
riana valentina
riana valentina

Pada waktu demo 212 berapi2,bagaimana perasaan ustadz pada waktu itu,merasa hebat? Wakil Tuhan didunia,yg bisa mempengaruhi kekhilafan seseorang untuk menuntut seorang Ahok.....lalu dgn keadaan skg ini flash back pada waktu demo,begitu arogannya.......Allah tidak tidur ustadz

5 hari yang lalu
Teo Muscle
Teo Muscle

ngomong naon maneh..hehe....

5 hari yang lalu
bilqis bilqis
bilqis bilqis

bisa membodohi manusia dgn temen Agama. tp tdk Alloh ...cat at.

5 hari yang lalu
Siti Hanum
Siti Hanum

Smoga cepat sembuh pak ustad..mmg do'a tu mujarap bangat wlu pun ajal udh dekat

5 hari yang lalu
bilqis bilqis
bilqis bilqis

saya G respek dgn ustad yg berpoligami....sya lbh Hormat pda ustad yg punya hnya 1 istri

5 hari yang lalu
Samson Delilah
Samson Delilah

sy lbh respek sm yg gk menikah n menghabiskan waktu u/ melayani Tuhan

5 hari yang lalu
Romi An
Romi An

Playboy syurrrrrrrrgachhhhh

5 hari yang lalu
Cah Walad
Cah Walad

Gusti allah mboten sare.. Ndang jalok ngampura maring pak ahok

5 hari yang lalu
kebon jeruk markas da'wah info
kebon jeruk markas da'wah info

banyak jga yah munafikun yg tonton video tentang ustad arifin. smoga ustad arifin cpet sembuh

5 hari yang lalu
Rumus Chairani
Rumus Chairani

SubhanAllah walhamdulillah wa ilaahailallah Allah hu akbar..

5 hari yang lalu
Rumanti RumantButar
Rumanti RumantButar

Ya ampun istrinya 3 ustadz kok gitu ya

5 hari yang lalu
Mila Armila
Mila Armila

Alhamdulillah ulama ust arifin ahirna sudah sembuh terima kasih ya alloh ngkuw telah sembuh kan lagih ulama kami dan guru guru kami ya alloh.aamiin ya robal alamiin

5 hari yang lalu
sartani r
sartani r

aminnn.. smoga cptt shtt

5 hari yang lalu
Ita Jakarta
Ita Jakarta

Masih di beri umur panjang ustad makany jangan kebanyakn poligami cukup satu ajah

5 hari yang lalu
Slamet Suyono
Slamet Suyono

Dibalik sisi baik ustad arisan ada sisi yg tdk patut dicontoh yg slalu membanggakan istri 3 ..tpi allohualam hanya alloh yg tahu

5 hari yang lalu
Revaldi 050614
Revaldi 050614

Nafsu apa menolong .... ?????????

5 hari yang lalu
emviel elyasa
emviel elyasa

Tapi sekarang sakit lagi...

5 hari yang lalu
Yono Gans123
Yono Gans123

Banyak istri banyak rejeki .dan klo sakit cepet sembuh yh karna istri mendoakan juga .3 istri sekaligus smoga 3 istriny doain terus biar sembuh biar tar nambah 1 lgi yh

5 hari yang lalu
Ayu Indah
Ayu Indah

Do'a tiga istri waaaww banggax bz berpoligami

5 hari yang lalu
Hari Yanto
Hari Yanto

Ini critanya 1 lawan 3 jd harus di imbangi dgn jamu dan olahraganya

5 hari yang lalu
Yanda Mahyalil Aceh Aswaja
Yanda Mahyalil Aceh Aswaja

Kaum munafiq dn kafir harbi yg banyak komen dsini.. Parah slalu menghina ulama

5 hari yang lalu
kimeyda frizy
kimeyda frizy

Ke banyankan genjot kue...

5 hari yang lalu
Yuniar Leny
Yuniar Leny

banyak banget istri nyampai 3 pak ustad

5 hari yang lalu
Samson Delilah
Samson Delilah

perempuan hrs bs jg py 4 suami

5 hari yang lalu
putri masa depan
putri masa depan

lho kok jd nampak tua sekali.. alhamdulilah klau dah sembuh...

5 hari yang lalu
Icih Cih
Icih Cih

Disni aku TDK mau komen yg jlk" apa lg komen ingin memiliki istri lg..Krn itu hak seseorg..beliau tdk merugi kn kt.jd jgn komen yg jlk" KL mau mndoakn yg ikhlas .

5 hari yang lalu
Icih Cih
Icih Cih

Alhamdulillah ya Allah..jika skrg ust udh dinytakn pulih .semoga smbuh total agar beliau bisa berda'wah lg..

5 hari yang lalu
herman Sugianto
herman Sugianto

amin

5 hari yang lalu
iygda sriwenda
iygda sriwenda

Tabah dan kuat ya ustadz...moga cepat sembuh...amiin

5 hari yang lalu
Sendok Garpu
Sendok Garpu

Udh sembuh, tambah bini 3 lagi kan katanya doa 3 istri bikin sembuh. Kalo tambah 3 bini lg, jd doa 6 istri

5 hari yang lalu
Samson Delilah
Samson Delilah

mana boleh.....sdh melebihi kuota. kuotanya cm 4 gb bukan 6 gb

5 hari yang lalu
William Stevano Tantawi
William Stevano Tantawi

Dan akhirnya dokter aseng kafir yng turun tangan buat nyembuhin kamu ustad..

5 hari yang lalu
Samson Delilah
Samson Delilah

kl di penang kebanyakan dokternya cipit2 tp lulusan inggris kl gk salah RS nya jg py yayasan katolik

5 hari yang lalu
lucas era now
lucas era now

Cepat sembuh ustad.kl udah sembuh jng nyinyirin Bpk Presiden lagi.fokus pada dahwah saja.jng bumbui dahwah dng politik lagi.biar ga jadi gado gado nasional

5 hari yang lalu
Samson Delilah
Samson Delilah

suruh begitu...lesu dah sm aja makan tanpa garam

5 hari yang lalu
sutarmi tarmi
sutarmi tarmi

mau dhet takbeeeeerr .....

5 hari yang lalu
Maya Kharisma
Maya Kharisma

Mukjizat ..allah ustad udah sembuh ...bisa nambah istri lgi ..

5 hari yang lalu
Bd Xbn
Bd Xbn

Ustat taiiiiiiik isinya kawin kawin melluku

5 hari yang lalu
Anak Nakal
Anak Nakal

Gila kanker nasofaring Itu penyakit berat dan hanya orng yg melakukan hal berat makanya bisa kena Mungkin Azab dari allah karna mendukung ulama radikal

5 hari yang lalu
nina khayatul
nina khayatul

Alhamdullillah sembuh. Mgkin katena doa istri2nya semakin banyak istri semakin banyak yg doain. Ayo nikah lagi masih bisa satu lagi...

5 hari yang lalu
Yudis Febriansya
Yudis Febriansya

Iya allah angkat lah penyakit guru kt kh ustad arifin ilham iya allah

5 hari yang lalu
Si Cuabie Cuabie
Si Cuabie Cuabie

penyakit nyh sama kaya alm olga syahputra

5 hari yang lalu
Mariana Mpw
Mariana Mpw

Hamdallah,,, y ustadz,, em seandainya 4 tahun yg lalu,,suamiqu jg sembuh dari kanker;(,,,pasti hidup ku sekarang paling bahagiaaaa,,,ya Allah tempatknlh suamiku di surgamu aamiin,,,

5 hari yang lalu
ayu ashari
ayu ashari

Berbagia mcm penykt d zaman skrg bermcm 2

5 hari yang lalu
Bu Murdiati
Bu Murdiati

Doa presiden Joko wi ustad jamgan lupa itu orang yg ustad gak sukai tapi jenguk ustad dgn tulus dan ihlas ustad di ciumnya dng ihlas jokoWi lagi ya Ustad?

5 hari yang lalu
Lina Cici
Lina Cici

Ustad ....bertobat lah ...Tuhan masih kasih ke sempatan untuk hidup supaya anda mampu memperbaiki hidup anda . Menjadi terang en kedamaian di agama anda .

5 hari yang lalu
Samson Delilah
Samson Delilah

maksud lu?? kok kesannya seakan2 dia itu.....

5 hari yang lalu

Berikutnya