Penyelendupan Telepon Genggam 20 Ribu Unit

Dana Pranata
Dana Pranata

Cuma polisi yg ga senyum.....coba cek....wkwkkwkw

22 hari yang lalu
Ahmad akbar
Ahmad akbar

Caeeerrrr

22 hari yang lalu
Asep matin
Asep matin

Mudah2 an itu kena semua yg di selundupin jgn smpe ada yg di lolosin Biar kapok

23 hari yang lalu
Asep matin
Asep matin

Bandar nya bangkrut .mau untung malah buntung

23 hari yang lalu
Febri Krisna
Febri Krisna

Weh ituu kan xiaomi

23 hari yang lalu
Azka Fatih
Azka Fatih

Kerjaan siapa ni? Polisi hrs usut jangan mau dosogok, dosa !

23 hari yang lalu
Boss Darling
Boss Darling

Hp cina kabeh

23 hari yang lalu
Vher Orlando
Vher Orlando

batam rajanya hp slundupan

23 hari yang lalu
Mftuhin Tuhin
Mftuhin Tuhin

Bagi aj pak pol hhhhh

23 hari yang lalu
ferma di
ferma di

100% gak mungkin di musnahkan 😁😁

23 hari yang lalu
Muhadi Adi
Muhadi Adi

Jngan kan 100%? 20% aja juga gx kli

23 hari yang lalu
Yayi Suryatin
Yayi Suryatin

Isi video ini gimana saya gak putar tapi langsung komentar > pasti dari china. Negara ini tukang hianat, kerja sama ekonomi sambil ngancurin produksi lain dgn harga murah. Yang berantakan itu ahirnya pendapatan negara plus dunia usaha WNI mati. Itulah china yang dibanggain megaweti itu. Hianat dia...

23 hari yang lalu
JAGAD RAYA
JAGAD RAYA

aduh tolong pak polisi .barang sitaan itu jangan di musnahkan .kalau bisa bagi bagi donk sama kita .

23 hari yang lalu
samurai x
samurai x

Barang bukti sitaan di musnakan apa di jual yaaaaa

23 hari yang lalu
dvinto12
dvinto12

sebagai org batam, ane ingin berburu ni hape hahahaha

23 hari yang lalu
rizal suTomi
rizal suTomi

Belum punya TOL LAUT aja oran2 udah berani nyelundupin gitu.. apalagi klo di kasi fasilitas tol

23 hari yang lalu
Ibrahim Azzhari
Ibrahim Azzhari

Smartfon tiruan,, cina tukang bikin barang tiruan,, kapok luuu😂😂😂

23 hari yang lalu
panjaitan Cos
panjaitan Cos

Pak polisinya dapet tuh

23 hari yang lalu
Aleh Sutisna
Aleh Sutisna

Manteup tu,,,,sita barangnya tampa dokumen,amankan ab kapalnya udah gitu!!! Kata bu Susi TENGGELAMKAN KAPALNYA Biar kapok....biar Negara"tetangga gk pda belagu....wkwkwkwkwk

23 hari yang lalu
YT MLBB GRAB
YT MLBB GRAB

Hp nya ini https://youtu.be/s5px3gLUZgY

23 hari yang lalu
YT MLBB GRAB
YT MLBB GRAB

Nih hp nya https://youtu.be/s5px3gLUZgY

23 hari yang lalu
PUTRA NGAPAK
PUTRA NGAPAK

Nah klo yg model selundupan begini ,harganya berapa duit ya 😂😂😂

23 hari yang lalu
anti pki
anti pki

Cina cina cina cina!!!

23 hari yang lalu
Yopita Maharani
Yopita Maharani

+Shelby Putra singpor gak ada kyk gt bro jls itu produk cina

22 hari yang lalu
samurai x
samurai x

Betul itu barang dari cina cumak transit singapura

23 hari yang lalu
Shelby Putra
Shelby Putra

Singapore kofloookkk

23 hari yang lalu
Carissa Love
Carissa Love

Hadehhh ... enak banget S’pore nak tipu tipu pajak, oyyyy gilaaa kami Ke Spore loe pada belagu apa2 sikit pajak, kapokkk

23 hari yang lalu
Mas Al Fatih
Mas Al Fatih

wahhhh mau donk hihiii.... beli 1 lah

23 hari yang lalu
TAUFIQ HIDAYAT
TAUFIQ HIDAYAT

Note 5 juga ada barang ilegalnya ya baru tau saya

23 hari yang lalu
Dany Gilazz
Dany Gilazz

😂😂😂 g jadi unboxing dah youtbers 😂😂

23 hari yang lalu

Berikutnya