Pengen Nangis, Inilah Momen Ke-lima Pramugari Cantik Lion Air

Riska Rahmadani
Riska Rahmadani

Turut berduka cita 😭😰

Hari Yang lalu
Andi tirtana
Andi tirtana

orang demak wilalung yg mna

17 hari yang lalu
Achazia Zero
Achazia Zero

Kematian pasti datang kepada siapapun yg bernyawa. Hanya versi yg berbeda. Kenapa kalian takut mati??Kematian adalah kebahagiaan setiap roh. Kita yg ditinggalkan sedih!? Krna kita memang belum memahami. Sesungguhnya dunia inilah!!! tempat kutukan bagi seluruh manusia. Dunia ini alam paling buruk yg pernah diciptakan Allah. Kematian adalah nikmat ALLAH yg diberikan kepada semua hambanya. Kenapa kalian betah?? Suka Diberi umur panjang hanya didunia?? Lupakah alam kalian dimana n yg sejatinya?? Hanya Akhirat. Hidup didunia hanyalah transit untuk back to home. Akhirat. Setiap Roh adalah abadi. Hanya jasadnya saja yg ditinggalkan. Roh bakal hidup abadi hingga menjelang hari akhir. Untuk dimintai pertanggung jawaban. Alam kematian lebih tak terhinggah luas besarnya. Bumi ini hanalah serpihan debu bila dibanding alam kematian. Semua yg hidup memiliki poin sama wlo berbeda pintu. Bekal untuk kematian ato berpulang kembali ke alam yg memang sudah diciptakan untuk manusia. Hanya saja manusia melupakan bekal tersebut. Bukan jabatan. Bukan harta. Bukan benda yg kita bawa mati. Tapi perbuatan kitalah yg menentukan. Dimana kita bakal ditrmpatkan sesudah hari kebangkitan!!!

23 hari yang lalu
FANA STORY
FANA STORY

Tonggoku kui rek

23 hari yang lalu
Erwin Wibisono
Erwin Wibisono

Dancok

25 hari yang lalu
Violyn Julistika
Violyn Julistika

😥😥😥😭😭😭

26 hari yang lalu
Violyn Julistika
Violyn Julistika

😭😭😭😭

26 hari yang lalu
Imam Muklis
Imam Muklis

Amin

27 hari yang lalu
Wahidin Kohar
Wahidin Kohar

rpamugari pesawat lion air telahjatuh jt 610

28 hari yang lalu
RAIN KULA
RAIN KULA

ko jilbab nya di lepas?? berarti keyakinan nya kurang kuat ni. lebih mengutamakan dunia daripada akhirat.

Bulan Yang lalu
AnakPendaki T-shirt
AnakPendaki T-shirt

Wow aku kaget. Anjing

Bulan Yang lalu
Linda Khayatin Nisa
Linda Khayatin Nisa

😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Anton 05
Anton 05

Ya..gitu lah resiko ya kerja di udara...takdir

Bulan Yang lalu
Ayyas Fadhillah
Ayyas Fadhillah

Silent partner ; days are long

Bulan Yang lalu
Angga Pribadie
Angga Pribadie

nanti juga pada bangkit lagi yang mati tunggu aja waktunya insya allah..

Bulan Yang lalu
Angga Pribadie
Angga Pribadie

nanti juga pada bangkit lagi yang mati tunggu aja waktunya insya allah..

Bulan Yang lalu
Rizqi gaming
Rizqi gaming

Trianingsih Putri Van Ende mana?

Bulan Yang lalu
Dewi Nur Samsiah
Dewi Nur Samsiah

nah iya aku juga nyari nama ini, soalnya aku liat yt mba pramugari temen nya mba tia

Bulan Yang lalu
ary utami
ary utami

Klo tidak salah baca di salah satu berita,namanya tdk trcantum sbg kru krn msh status training, jd ad 3 pramugari lainnya yg statusnya msh training dlm pesawat itu.

Bulan Yang lalu
irma setiastuti
irma setiastuti

ada aja ya korban begitu

Bulan Yang lalu
sarinurhayati dwi
sarinurhayati dwi

sebenarny co pilot harvino bertugas ke malang bersama edward .f lambong tapi co pilot harvino diganti menjadi bertugas ke palangkaraya

Bulan Yang lalu
wahyu saputra
wahyu saputra

Yang Nonton 3jt masa gak subscribe

Bulan Yang lalu
Faezya Shaziva
Faezya Shaziva

Mereka bekerja dan selalu menghormati penumpang, walaupun jadwal terbang lion air sangat padat mereka tetap bekerja dan semangat, Semoga amal ibadah korban di terima di sisinya dan di berikan ketabahn untuk kelurga yg di tinggalkan

Bulan Yang lalu
Da Brooz
Da Brooz

Ada Cerita Penumpang Yang Baru Pertama Naik Pesawat, Dia Sangat Antusias Dengan Penerbangan nya Yang Pertama Ini. Tidak Disangka Ini Penerbagan Pertama Dan Terakhir.

Bulan Yang lalu
yulioabetnegoimanuel yulioabetnegoimanuel
yulioabetnegoimanuel yulioabetnegoimanuel

Tenang jangan nangis korban udah tenang di neraka:-) 😂

Bulan Yang lalu
Sutikno Rakha
Sutikno Rakha

selamat jalan kak

Bulan Yang lalu
Sutikno Rakha
Sutikno Rakha

semoga tenang di alam sana

Bulan Yang lalu
Sri Welas
Sri Welas

Jangan naik maskapai yang melarang pegawai memakai Hijab, beri hukuman

Bulan Yang lalu
Sri Welas
Sri Welas

baguslah... dari pada terus terus melanggar syariat Islam memakai hijab koq dilarang? Kalau bisa semua perusahaan yang melarang Muslimah memakai Hijab bangkrut semua

Bulan Yang lalu
Susilo Wati
Susilo Wati

Itu mati semua tak

Bulan Yang lalu
Liliana Efani
Liliana Efani

Sekarang bidadari di bumi sudah naik ke surga untuk menghias surga yang indah semoga amal ibadah nya di terima y Aminn

Bulan Yang lalu
human being
human being

hm sanggup buka tudung sbb nak jadi pramugari , tutup aurat ni utk amalan akhirat , bukannya dunia semata mata , so nak pilih dunia ke akhirat ? pemahaman korg salah sbnarnya ni , kita kena percaya REZEKI Allah tu dimana² dan tuhan tak pernah bg rezeki sesorng itu pd org yg salah , susah mcm mana pun nak dpt kerja , kena lah usaha & tawakkal :) . btw alfatihah utk semua mangsa ..........(fahamkan ayat betul²)

Bulan Yang lalu
Drew Meunier
Drew Meunier

Gw paling males liat youtube harus baca. Pake narasi sih..lambat bgt gerak gambarnya. Youtube apa baca novel nih -_-

Bulan Yang lalu
Andika Bima sakti
Andika Bima sakti

Mampir ke chanel ku yuk jgn lupa untuk subscribe yah 😊🙏

Bulan Yang lalu
Anak Beleng
Anak Beleng

bacot anjing

Bulan Yang lalu
Opal
Opal

diluar berhijab,sedang bekerja tidak memakai hijab.innalillahi wainnalillahirajiun semoga diampuni segala dosa2nya

Bulan Yang lalu
F A C T H U R
F A C T H U R

kasian, mati sia sia.. padahal cantik cantik

Bulan Yang lalu
Firdaus M
Firdaus M

Sumpah gw merinding,, gw ngerasa pernah 1 pesawat sama salah satu pramugarinya,

Bulan Yang lalu
Dame Maria
Dame Maria

yiuiu

Bulan Yang lalu
Choirul Leho
Choirul Leho

aku pengen nangis

Bulan Yang lalu
Junita Mayang
Junita Mayang

Semoga kalian hosnul hotima amin...

Bulan Yang lalu
ary borez
ary borez

Koran koran .. koran pagi

Bulan Yang lalu
liontin jocelin
liontin jocelin

Pesawat pertamanya itu miring ke kiri terus mengeluarkan asap

Bulan Yang lalu
Anjani sasmyta kasih
Anjani sasmyta kasih

Indonesia berduka lagi

Bulan Yang lalu
Deandri Firdaus
Deandri Firdaus

kayaknya bukan "momen"

Bulan Yang lalu
TDB ESPORTS
TDB ESPORTS

Ga habis pikir gmna perasaan keluarga korban, aye yang biasanya nonton yutup suka skip" sekalinya liat yang ginian anti skip" club, aye yang bukan kluarga aje sedih liat manusia meninggal dengan cara yang kya gini😖

Bulan Yang lalu
Wawa Najwa
Wawa Najwa

astag firuwloh halajim

Bulan Yang lalu
Putu G. Saputra
Putu G. Saputra

Seandainya gw punya mesin waktu. Terus gw pergi ke masa lalu.. lalu gw pergi ke bandara nyari pramugari paling cantik dan bilang ke dia kalo pesawat nya bakal jatuh.. lalu gw suruh dia ikut gw pulang ke rumah buat jd istri gw

Bulan Yang lalu
Indra saputra
Indra saputra

Tolong dipakaikan jilbab karyawannya

Bulan Yang lalu
Yesaya Sitepu
Yesaya Sitepu

😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
SCOR PIONS
SCOR PIONS

😭😭😭

Bulan Yang lalu
pencinta battle royal
pencinta battle royal

😢😢

Bulan Yang lalu
Noryana Noyana
Noryana Noyana

Semoga kelima pramugari dan dua orang pilot dpt diterima disisi allah amin

Bulan Yang lalu
official smando
official smando

Alfiani, alumni sekolah kami

Bulan Yang lalu
Gek Berlian
Gek Berlian

Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kapal lion dan orang yang di sana . Semoga Allah memberikan yang terbaik

Bulan Yang lalu
Otong Kuya
Otong Kuya

Jangankan naik pesawat.. yg habis mkn siang terus mokat jg ada... Semua sudah tertulis olehNya...

Bulan Yang lalu
Dety Santika
Dety Santika

itu semua sudah kehedak allah jdi bukan karena tragedi jatuh ny lion air yg menyebabkan mereka semua meninggal dunia itu semua sudah takdir allah

Bulan Yang lalu
Larrie Daisy
Larrie Daisy

Patutnya doa masa solat bukan dekat komen Youtube....

Bulan Yang lalu
mujahid 212
mujahid 212

Sangat di sayangkan tadinya pada pakai jilbab setelah jadi pramugari lepas jilbab dan sekarang bertemu sang kuasa..apa yg kan di pertanggungjawabannya Semoga almarhumah di terima amal baiknya dan diampuni dosanya

Bulan Yang lalu
riskyanamus fika
riskyanamus fika

atas keper gian pramu gari dan penumpang Lion jt 610

Bulan Yang lalu
riskyanamus fika
riskyanamus fika

aku turut berduka cita

Bulan Yang lalu
wati tahrim
wati tahrim

😭😢😭😭😭

Bulan Yang lalu
ifah zahra
ifah zahra

Semoga diterima disisinya

Bulan Yang lalu
Wulan Suci
Wulan Suci

😣😣

Bulan Yang lalu
dzikriani laili
dzikriani laili

Semoga segala amal perbuatan nya di terima di sisi tuhan

Bulan Yang lalu
RiskaMuslimah 17
RiskaMuslimah 17

😭😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Suka Rela Channel
Suka Rela Channel

Semoga korban meninggal dalam kebaikan. Khusnul khatimah dan keluarga diberi ketabahan amin ya Allah

Bulan Yang lalu
Rifky
Rifky

Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah swt dan di tempatkan sesuai amal bakti nya yaitu surga

Bulan Yang lalu
agus wahyudi
agus wahyudi

Meninggal dalam kondisi terbuka auratnya? :'(

Bulan Yang lalu
Tri Fajar Subhi
Tri Fajar Subhi

Semoga diterima disis Nya dan masuk dalan surga Nya, AMIN

Bulan Yang lalu
Putrojoyo Abadi
Putrojoyo Abadi

Kematian yg buruk di waktu sedang bermaksiat tidak menutup aurat..dan sering meninggalkan sholat hanya demi pekerjaan.

Bulan Yang lalu
Farihi Tw
Farihi Tw

Wajah cantik tk menjamin hidup enak

Bulan Yang lalu
mekOMedi
mekOMedi

Konten ginian doang bisa masuk trending. Gile padahal ngedit ginian bocah juga bisa

Bulan Yang lalu
Hendrikus Lalo
Hendrikus Lalo

Walaupun jauh kt smua ttp brdoa tk smua sdr kt yg jd korban jth x pswt lion air agr cpt dtmukn smua dn jg arwh x ditrm disurga

Bulan Yang lalu
Ferry Abdul Jabar
Ferry Abdul Jabar

Kok malah mikirin cewek cantik??

Bulan Yang lalu
Busur panah
Busur panah

Allahuakbar

Bulan Yang lalu
Rochyan Firmansyah
Rochyan Firmansyah

Aamiin ya Rabb..

Bulan Yang lalu
Ariel Noah
Ariel Noah

Mirip mantan ku ✔

Bulan Yang lalu
Robi Ahmad
Robi Ahmad

Takdir

Bulan Yang lalu
Vespa 45
Vespa 45

Elviani pcrku😭😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Youngnesia
Youngnesia

Berta terbaru

Bulan Yang lalu
Buat Game apa aja
Buat Game apa aja

Yang mau tau cara bikin intro yang ada di video ini kalian doqnload aja apk Quick

Bulan Yang lalu
Newers
Newers

Sedih gan

Bulan Yang lalu
JUNGKOOKIE WIFEU
JUNGKOOKIE WIFEU

Trianingsih putri even de kalau ga salah ada loh..sahabat nya kak sehly chen

Bulan Yang lalu
Problem Solving
Problem Solving

Profesi pilot dan pramugari ini resiko kematian paling tinggi diantara profesi yg lain. Tapi malah menjadi incaran banyak orang. Hidupnya 24 jam di atas udara dan bertaruh nyawa. Sekali dua kali sepuluh kali atau seratus kali terbang masih aman. Tapi pasti akan ada kecekalaaan ntah yg ke dua ratus atau sekian. Ternyata penghasilan penjual bakso lebih besar dri pilot. Ada penjual bakso di tempat sy penghasilanya sehari bisa 2 bahkan 3 juta. Kalikan aja perbulan. Sementara pilot ada yg gaji 40 atau 50 perbulan

Bulan Yang lalu
tedy anto
tedy anto

Lion air Adam air Air asia semuanya berakhir d air sebaiknya ganti nama lion udara adam idara udara asia mungkin lebih aman om aku masih kelas 4 sd jangan di bully

Bulan Yang lalu
Arch mage
Arch mage

tedy anto lol dek2 kematian mana ada yg tahu :v Kita manusia hanya pasrah aja

Bulan Yang lalu
Lizza Michiels
Lizza Michiels

gue kelas 2 SD mo bully eluh

Bulan Yang lalu
Suci Anggraeni
Suci Anggraeni

Knp mereka kebanyalan brjilbab tp wktu kerja ga brjilbab

Bulan Yang lalu
orin aja
orin aja

Jadi ke inget pramugari asal pembang haeronisa yg mninggal krn pesawat jatuh jga yg kisahnya di film kn ily 38.000ft merry yg rencananya mu lamaran bbrapa hari lg kasian kekasihnya hrs musnah impian.nya..

Bulan Yang lalu
PRINCE KIM
PRINCE KIM

World will always remember u

Bulan Yang lalu
jirman jirman
jirman jirman

utk semua yg akn menggunkn jasa penerbangan atau apapun sebaiknya berdoa mohn keselmtan dlm perjalanan..yg Katolik lantumkan doa Rosario..yg muslim jgn lupa berzikir selm dalm perjalanan...smg tdk ada lg kejadian sperti ini...

Bulan Yang lalu
Fadia nur adila Fadia nur adila
Fadia nur adila Fadia nur adila

Fadia jugak bersuka cita

Bulan Yang lalu
Satelit -2
Satelit -2

Canel TAIK ini youtub bos bukan koran jadi kalo bikin berita jgn tulisan doank . GOBLOK

Bulan Yang lalu
lelaki Fake
lelaki Fake

Mampir yah

Bulan Yang lalu
MAYA CTL
MAYA CTL

Sedih banget

Bulan Yang lalu
Anggun Madiun
Anggun Madiun

desa gantrung kec.Kebonsari itu tempat gw,astaghfirullah aku baru nyadar loo sumpahh..semoga mereka di terima oleh allah dan masuk surga aminn

Bulan Yang lalu
NASORUDIN
NASORUDIN

Semoga kita dalam lindungan allah amin

Bulan Yang lalu
Ahmad Syahril Azka
Ahmad Syahril Azka

Fita temen smp sayaa minn:((udah lama ga ketemu tau tau dapet kabar ginii:((

Bulan Yang lalu
paperboy coffe
paperboy coffe

ndoh mati kabeh ta iku

Bulan Yang lalu
Raf Irzaqie
Raf Irzaqie

Judul lagu nya apaa??

Bulan Yang lalu
Mifta Nazxal
Mifta Nazxal

Pilotnya lol

Bulan Yang lalu
Mr Diks
Mr Diks

Sy menganggap ini hal biasa, tdk lebih dr sebuah resiko pekerjaan. Ingat pertama kl mereka melamar kerja jd pramugari, so pasti mereka udah tau resikonya. Kayak pembalap yg tewas di lintasan, terus tentara yg tewas di medan perang. Biasa aja nggak ada yg istimewa krn itu sdh diniati dr awal dan mereka sadar betul resikonya. Beda cerita kl ada orang main bola tiba2 kejatuhan pesawat dr atas.

Bulan Yang lalu
Ewin Black
Ewin Black

ada apa dengan penerbangan indonesia?

Bulan Yang lalu
Devi Mutiara Sani
Devi Mutiara Sani

Lho ada salah satu pramugari yg berhijab krn tugas jd dilepas to? Ooo Subhanalloh. Innalillahi...

Bulan Yang lalu
henry soetrisno
henry soetrisno

Alhamdulilah keponakanku irma pramugari lion air tdk ikut jt.610 semoga tdk terjadi di pesawat penumpang

Bulan Yang lalu

Berikutnya