PEDAS! Rocky Gerung Kritik KPU di ILC (8/1/2019)

  • Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Indonesia Lawyers ClubIndonesia Lawyers Club

    Lamanya: 16:28

    SPICY! Rocky Gerung Criticizes KPU in ILC
    Komisi Pemilihan Umum ( KPU) akan menerapkan dua model lontaran pertanyaan pada debat calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Salah satunya adalah model pertanyaan terbuka.
    Pada model ini, KPU akan memberikan daftar pertanyaan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden sepekan sebelum debat. Debat pertama akan diselenggarakan 17 Januari 2019, daftar pertanyaan paling lambat sampai ke tangan pasangan calon 10 Januari 2019.
    Langkah KPU tersebut menuai kritik dari sejumlah pihak. Beberapa pihak ini menilai, seharusnya, pertanyaan diberikan kepada peserta langsung pada saat debat digelar sehingga mereka dapat menjawab secara spontan.
    #ILCtvOne #ILCMengujiNetralitasKPU
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    tvone  tv one  tvonenews  indonesia lawyers club  ilc  indonesia lawyers club tvone  ilc tvone  karni ilyas  ilc tv one  debat  dialog  

Kak Ayif
Kak Ayif

No rocky no party๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚

44 detik yang lalu
moch zain
moch zain

Masih trending cuy,,apa GK ad yang lain

10 menit yang lalu
Muhammad Jauhar
Muhammad Jauhar

Haha isin isin๐Ÿ˜

21 menit yang lalu
Kiswah Nilam
Kiswah Nilam

Bismillah 02. Jgn 00

23 menit yang lalu
Asep Nursama
Asep Nursama

Logikanya tingkat tinggi, nggak terpikirkan kebanyakan orang RG

39 menit yang lalu
Ricky Pangestu
Ricky Pangestu

Udah lama jd trending tapi malas nonton....ehhh seru dan tegang juga gataunya kaya lagi nonton bioskop film horor

Jam Yang lalu
hisardo dagmar
hisardo dagmar

Saya condong ke 01, tapi I have to admit RG is on point on this issue.

Jam Yang lalu
Rasional Indo
Rasional Indo

metro tv dkk kok ga pernah ada di tranding si? padahal mereka punya banyak chanel nasional loh.

Jam Yang lalu
Yuni Palagan
Yuni Palagan

Tpi tua jg pengalaman biasany kelapa semakun tua byk santannya lelaki semakun tua makun menjadi

Jam Yang lalu
Yuni Palagan
Yuni Palagan

Yg ma'ruf amin. Sudah tua mlh disuruh wapres apa tak Ada yg muda po

Jam Yang lalu
Yuni Palagan
Yuni Palagan

Roky gerung adakah orang yg junur mengemukakan pendapat biar pahit tpi serasa nyata bukti politik Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

Jam Yang lalu
Media Data
Media Data

masih bertahan

Jam Yang lalu
Power of Moslem
Power of Moslem

Hancurkan rejim Sontoloyo..!!! InsyaAllah pak Prabowo presiden kita April 2019! Allahu Akbar

Jam Yang lalu
Skaha AM
Skaha AM

Rocky Gerung Logic :)

Jam Yang lalu
Erwin Abdulr
Erwin Abdulr

Mantap bang Rocky percakapan terakhir saya setuju, kampus mengajukan pertanyaan..

2 jam yang lalu
st. nurjanah
st. nurjanah

Debat tsamara sama roky gerung biar gak terus ngoceh , ngomong nya gak berhenti tanpa isi ๐Ÿ˜ช

2 jam yang lalu
agung indrawan
agung indrawan

Bentar lagi trending lagi rocky di ILC 15 januari 2018

2 jam yang lalu
Musik Galau
Musik Galau

Kaya banci suaranya. Maaf baru tau namanya.

2 jam yang lalu
Isu Politik
Isu Politik

Rocky Gerung : Pidato Prabowo Itu Konkret Berdasarkan fakta https://youtu.be/9w8FaMzme30

3 jam yang lalu
Jaap voetbal
Jaap voetbal

untuk pemenang video terbaik tahun 2018 di Belanda, pergilah https://youtu.be/xgjr5nkXSF8

4 jam yang lalu
Solidaritas Youtube
Solidaritas Youtube

Masak adegan film sekarang yg trending sekali kali content creator lah Youtube youtube Kek mana menurut kelen , Netizen?????????

4 jam yang lalu
Iyep Jamaludin
Iyep Jamaludin

sepak bola pancasila haa

4 jam yang lalu
Intan Jamilah
Intan Jamilah

Udah 8 hari masi trending aja hihi

4 jam yang lalu
Aditya Prawira
Aditya Prawira

No rocky no party

4 jam yang lalu
Idwar Munawar
Idwar Munawar

KPU nya nahan ketawa.... Kalo ketawa lepas apa lagi menjawab sesuai hati nurani nya. Hmmmmm

4 jam yang lalu
Nazir Basirun
Nazir Basirun

2019 presiden prabowo

5 jam yang lalu
Aidil Ay
Aidil Ay

Semua kata2 Rocky gerung betul semua Tp mau bagai mana lagi semua pada di kuasai n pada takut ๐Ÿ˜ Maka nya g di buat debat malah ajang afal2lan Bener2 kacau ni rezim ๐Ÿ™ˆ #2019 โœŒ

5 jam yang lalu
Metam Wirat
Metam Wirat

Om roky ngomong terlalu tinggi om,, bangsa ini mempunyai nilai etika yang tinggi,, kalau ikutin apa kata om roky,, ibarat setiap warga negara di berikan sejata api,, main tembak aja siapa yang salah,,, tidak perlu nama nya musyawarah mufakat, wkwkwkwkkwkw

5 jam yang lalu
Emha Guna
Emha Guna

No rocy no party

6 jam yang lalu
rennaj gasina
rennaj gasina

Ga punya otak?! Inilah Bahasa yang keluar dari moncong manusia yang dianggap bijak dan pintar.

7 jam yang lalu
rennaj gasina
rennaj gasina

Kayaknya judul2 video youtube ILC selalu terasa berat sebelah

7 jam yang lalu
Umelda Susari
Umelda Susari

Klau ada rocy undang adian atau ruhut

7 jam yang lalu
โ€ข FreeWifi
โ€ข FreeWifi

Politik akal sehat, keren

7 jam yang lalu
Yanz Galing
Yanz Galing

keren bung

7 jam yang lalu
Bothie Prabowo
Bothie Prabowo

lagi lagi proses penanaman opini alam bawah sadar publik .... mmmmm anda tidak pintar bung ... anda licik

7 jam yang lalu
Virna Estriana
Virna Estriana

Mantapppp ๐Ÿ‘

7 jam yang lalu
Blue colloor
Blue colloor

Untuk kali ini saya setuju sama bung Rocky....

7 jam yang lalu
Rachmad Arie
Rachmad Arie

dosen artis stripping hehehe

7 jam yang lalu
Baby Radit's
Baby Radit's

Profesor palsu

8 jam yang lalu
Moch Dzikry Kembara
Moch Dzikry Kembara

Mantap bener prof .

8 jam yang lalu
Rooney Aam
Rooney Aam

INILAH PERBEDAAN ANTARA PINTAR DAN BERAKHLAK..

8 jam yang lalu
Yeyen Gosep
Yeyen Gosep

Kalo bang Roky sudah bicara semua jadi kaya org bego,,, apalagi yg coment" dibawah" gw para cunguk wkwkwkkwkw

9 jam yang lalu
unknown psycho
unknown psycho

#2019GOLPUT

9 jam yang lalu
nusa antara
nusa antara

di mana ada rocky di situ pasti trending ....

9 jam yang lalu
Hadie Madhan
Hadie Madhan

โœŒ

9 jam yang lalu
ajam_ SUKABUMI
ajam_ SUKABUMI

Kpu d prmalukan berarti ada apa2 sama calon no1...tobat....ah..ga mau jadi cebong

9 jam yang lalu
AQHILA CHANNEL
AQHILA CHANNEL

Mampir Di Channel Aku ya Guyss .. Ada Cara meluruskan Rambut Gampang bgt cuma Modal Kurang lebih 5000 .. ga nyampe 5rb deh pokoknya di tonton ya .. jgn lupa like n subscribe juga .. https://youtu.be/jjG-HmnPDA0 Dijamin permanen kyk smothing dalam waktu 5menit aja no tiputipu .. baca descripsi videonya ya untuk lebih jelasnya. BURUAN SUBSCRIBE!!! Cara Cat Rambut HighLigh Sendiri di rumah tanpa ribet buat kesalon lagi ..ย  https://youtu.be/8X4E_BoGHCE Hasil Dijamin Bagus ๐Ÿ˜Š Jangan Lupa Like & Subscribe yaa..

9 jam yang lalu
Tiara Ardilla
Tiara Ardilla

Indonesia butuh kerja cerdas, bukan opini belaka

9 jam yang lalu
Ari Fandi
Ari Fandi

KPU kuliah dulu ya sama pak RG

9 jam yang lalu
Yanto Mabes 99
Yanto Mabes 99

tutup dulu video ini biar video yang baru RG sma kadal boni bsa msuk trending

9 jam yang lalu
Mhmmd Fajar
Mhmmd Fajar

Rocki gerung semoga panjang umur,sehat selalu ๐Ÿ™๐Ÿป

9 jam yang lalu
tihar Sinar bahagia
tihar Sinar bahagia

Selain saya apakah kalian juga prihatin dan disayangkan dg komen2 hihihi.... Prabowo dan jokowi , diantara dua, satu dari mereka... pilihannya dlm hati saja kenpa harus ribut2, fitnah memfitnah, caci mencaci Pemilu msih lama...

9 jam yang lalu
ans seva
ans seva

Ciee. .ga bisa dan ga berani jawab kan, pas dungu nya di bongkar. .dibikin dungu 2x jadinya kan. .mau mbikin dungu lagi? monggo, ntar juga di bongkar lagi dungunya. .

9 jam yang lalu
Hermawan Ervina
Hermawan Ervina

Semoga para cebong tercerahkan

10 jam yang lalu
Fabian Marcello
Fabian Marcello

Pas 02

10 jam yang lalu
iyus ruawandi
iyus ruawandi

Teori besar roki

10 jam yang lalu
Rupina Ajah
Rupina Ajah

Ekhhh. Ekhhhhh ekhhhhh ekhhhhh ekhhhhhhhhhh .ekhhhhhhhhhhhhhh kecepirittttttttt ekhhhhhh

10 jam yang lalu
Bagus RD
Bagus RD

Malu kali wkwkkww

10 jam yang lalu
BIMA SAKTI
BIMA SAKTI

pelajarannya : tetaplah berada di oposisi siapapun penguasanya untuk bisa meningkatkan dan memelihara kecerdasan, karena kekuasaan cenderung absolute yg bisa menjadi penyakit kanker yang menggerogoti kecerdasan dan keberanian untuk menyatakan kebenaran

10 jam yang lalu
Es Buah
Es Buah

Kalo sayapas bikin malu

10 jam yang lalu
A.R.S produc
A.R.S produc

dari nmor urutnya saja sudah menggambarkan kalau dia penguasa. dia harus yang di utamakan. dan pembohong paling sempurna itu adalah penguasa. jadii segala bentuk metoda dan perubahan tatanan yang selama ini kita (masyarakat) yakini dalam proses pemilu. bisa saja di ubah semaunya dan se wenang wenang kekuasaannya. mungkin sebagian masyarakat telah di butakan dengan pembangunan yg pesat selama sidia berkuasa. namun yang memprihatinkan sekali adalh semua itu di buat hanya untuk menutupi kebohongan kebodohan selama masa perebutan kekuasaan sebelumnya.

10 jam yang lalu
Iwan Aja
Iwan Aja

Roki ini kaya orang paling sempurna

11 jam yang lalu
fahrant ramadhan
fahrant ramadhan

bukan orang sempurna. lebih ke orang yang berpengetahuan luas Dan gak main main

7 jam yang lalu
eri suyitno
eri suyitno

semakin kesini ..lihat berdebat yg gk bermutu..tdk mencari solusi yg baik...untuk negeri tp slalu salah menyalahkan & strusnya begitu...ajuuuur sum

11 jam yang lalu
Sutaryo Sutaryo
Sutaryo Sutaryo

Aku pemirsa setia ILC setiap roki gerung bicara chanel pindah karena muak

11 jam yang lalu
Rahmat Trisandy
Rahmat Trisandy

Damn Im tired that I have to listen all rocky gerung analogy while hardly agree with him but just straight forwar dude, KPU PLEASE TELL THE PUBLIC UP FRONT WHICH SIDE WAS WRONG. STOP COVERING ANYONE!

11 jam yang lalu
Azwar Theo
Azwar Theo

2019 nurhadi-aldo #mcqueenyaqueen

11 jam yang lalu
Umpu Alam
Umpu Alam

saya seneng klo ada bang rocky. ucapan nya masuk akal. supaya cebong2 itu panas kuping nya. good bang rocky gerung

11 jam yang lalu
CYang Tv
CYang Tv

Siapasih yg motong2 omongan Rg, Takut kalo yg diomongin rocky bener apa ya? ga konsisten dan muter2 dia ngomong .Menyebalkan gaada etila. Salam #akalsehat Ilc15januari

11 jam yang lalu
Negeri Yang Indah
Negeri Yang Indah

Buat rekan2 semua dari pada ribut terus, mending mari kita doakan pendukung fanatik Prabowo...Kita doakan yg baik pula... 1. Semoga karir mereka, seperti karir Prabowo... 2. Semoga ibadah mereka, seperti ibadah Prabowo... 3. Semoga keluarga mereka, seperti keluarga Prabowo... 4. Semoga akhlak mereka, seperti akhlak Prabowo... 5. Semoga anak2 mereka, seperti anak2 Prabowo ----- Biar cover both side: Buat rekan2 semua dari pada ribut terus, mending mari kita doakan pendukung fanatik Jokowi...Kita doakan yg baik pula... 1. Semoga karir mereka, seperti karir Jokowi... 2. Semoga ibadah mereka, seperti ibadah Jokowi... 3. Semoga keluarga mereka, seperti keluarga Jokowi... 4. Semoga akhlak mereka, seperti akhlak Jokowi... 5. Semoga anak2 mereka, seperti anak2 Jokowi Kalau gini adil kan? Silahkan buat pendukungnya masing2 berdoa dimulai... ๐Ÿ˜

11 jam yang lalu
Am bar
Am bar

Negeri Yang Indah haha

11 jam yang lalu
SMARTEC *SUARAWALETLIUREMAS*
SMARTEC *SUARAWALETLIUREMAS*

ANDA SUBSCRIBE โ“ SAYA SUBSCRIBE BALIK โ€ผ๏ธ Cek youtube kita yuk, untuk dengar jenis suara burung walet, murah berkualitas di jamin 100%โœ”๏ธ

11 jam yang lalu
Bobby Nababan
Bobby Nababan

Apa ngak ada pengamat politik lain yg lebih layak diundang dari pada si rocky ini. Tak pernah saya mengerti apa yg mau dia sampaikan. Ngaur saja semua omongannya. Asal sdh lihat yg satu biji ini, aku langsung pindah chanel.

11 jam yang lalu
Awak Kurniadi
Awak Kurniadi

Ada ada aja Roky Gerung payah

11 jam yang lalu
Hesti Dewi
Hesti Dewi

bg karni knpa klu ada roky ama bg bony pasti bg bony yg di suruh bicara duluhan bg karni nggak per

11 jam yang lalu
Dini i
Dini i

โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ

11 jam yang lalu
Eva Hodijah
Eva Hodijah

Mudah mudahan jujur semua ๐Ÿ˜”

11 jam yang lalu
asai ful
asai ful

Masih trending meskipun ada ILC yang baru. Mantap.

11 jam yang lalu
NISSAA_ICHAA
NISSAA_ICHAA

Panutanku๐ŸŒธ

12 jam yang lalu
NISSAA_ICHAA
NISSAA_ICHAA

Panutanku๐ŸŒธ

12 jam yang lalu
Asep Rizal
Asep Rizal

Apa cuma saya yang muter video ini berulang2 ?

12 jam yang lalu
Irham Ramadhan
Irham Ramadhan

Orang yang waras akan berpikir !!! Dimana-mana para penonton itu lebih jago dari pemainnya,padahal kalo ikut bermainpun belum tentu bisa.

12 jam yang lalu
Irwan Syah
Irwan Syah

no rocky no party

12 jam yang lalu
Bolabatu ID Sablon Baju
Bolabatu ID Sablon Baju

Rocky gerung dan dzawin nur saudara kah??

12 jam yang lalu
Bolabatu ID Sablon Baju
Bolabatu ID Sablon Baju

+Alma Hasan di video2.y ini berasa mirip aja sehh, perasaanQ aja kali hehe

12 jam yang lalu
Alma Hasan
Alma Hasan

Kenapa emangnya?

12 jam yang lalu
Rafan Tangdiesak
Rafan Tangdiesak

P

12 jam yang lalu
agung ginting
agung ginting

Salam 2 periode..

13 jam yang lalu
vinx dragon
vinx dragon

01 VS 02 DENGKUL VS OTAK

13 jam yang lalu
rio kemang
rio kemang

Jual Sewa Property, rumah, tanah, apartement, gedung, kantor, ruko, tempat usaha, hotel Jakarta: apartmentsjakarta.com, housejakarta.com, jakartamansion.com, #apartmentsjakarta.com, #jakartamansion.com, #housejakarta.com

13 jam yang lalu
Irman Sunardi
Irman Sunardi

Cerdas

13 jam yang lalu
Movie Clip
Movie Clip

Ternyata disini banyak kampretnya, btw salam, gua cebong

13 jam yang lalu
Supatmi Mi
Supatmi Mi

๐Ÿ‘

14 jam yang lalu
Gammal Va
Gammal Va

Sumber yg cerdas dan yg komen selalu mengedepankan akal sehat (ROCKY GERUNG EFECT) klo sya setuju sekali debat kontestasi wapres/cawapres di adakan di kampus karena kampus zona netral gk ada pihak yg berkepentingan main dstu karena KPU hanya fasilitator teknis saja...intelektual para kontestasi akan di uji dstu dari mulai kecakapan visi misi atau jg bahasa asing misal nya... Bisa jg kan??seperti sidang skripsi lah kurang lebih nya....kalo Bung ROCKY meNARASIkan kontestasi sebagai arena tinju klo sya menarasikan sebagai sepak bola yg inti nya MAIN CANTIK,DI LARANG MAIN KASAR JEGAL MENJEGAL, HUKUM DI AREA FINALTI DITEGAKAN JIKA MELANGGAR, DAN MENANG DENGAN SKOR....0-2

14 jam yang lalu
Vhandu Senna
Vhandu Senna

Seminggu di tranding, hebat prof.

14 jam yang lalu
Offical Sagirii
Offical Sagirii

SIAPA PUN PRESIDEN NYA : ) LU TETEP MISKIN GBLK !!! MAKANYA KERJA BANGST. GW DUKUNG ROCKY GERUNG

14 jam yang lalu
daniel adhie
daniel adhie

ketika manusia ini terlalu sering bilang goblok, tidak punya otak, dungu mereka menganggap kritik... ada yg bilang sontoloyo langsung dibilang kasar lah... wkwkwkwkwk

14 jam yang lalu
Arifin Skansal
Arifin Skansal

Yg saya pelajari adalah nama nama ikan ๐Ÿ ๐Ÿ‹๐ŸŸ Dapat ๐Ÿšดsepeda Marah ๐Ÿ˜ก pakai teks ๐Ÿ’ฌ Blusukan ke sawah. Beras di impor

14 jam yang lalu
En Jii
En Jii

ngomong terlalu berbobot, gk nyampe tuh otaknya serguso mo nanggapin

14 jam yang lalu
Ariez Triyandi Shapoetra
Ariez Triyandi Shapoetra

2x dibikin dungu

14 jam yang lalu
lalu indra
lalu indra

kok masih Sempat senyum ya...wajah memerah karena Malu..kasian sekali..tapi masih aja gg tau Malu

14 jam yang lalu
PRESIDENKU NO.02
PRESIDENKU NO.02

PRABOWO SANDI 2019/JOKOWI KH.MA'RUF Pilihan ada ditangan anda!! Siapapun presidennya.Yang terpilih nantilah yang akan diisanjung ratus juta penduduk Indonesia.

14 jam yang lalu
abdul kholiq
abdul kholiq

Aneh, RG kritik KPU, tapi mengapa kubu paslon 01 yg sewot ya, ada apa ini ...

14 jam yang lalu
Falentino Septian
Falentino Septian

Tong kosong nyaring bunyi nya ๐Ÿ˜ซ

14 jam yang lalu

Berikutnya