Pantas KECEWA! Vannesa Angel Lakukan Ini ke Jane Shalimar dan Pengacara Part 3B - HPS 10/01

endang Reksohadi
endang Reksohadi

Orang pemerkosa harus dihukum seberat-berat, karena sangat biadab

32 menit yang lalu
putri amel
putri amel

pantas saja kecewa

Jam Yang lalu
Raihan M.R
Raihan M.R

Di kebiri aja tuh cowoknya

Jam Yang lalu
FR Bmp
FR Bmp

Kalau saya jadi Jane, saya akan hindari ngomong ke publik soal teman saya. Benar atau salah, tidak etis.

Jam Yang lalu
ketol ceper
ketol ceper

cow nya vanesa goblok.. cew pelacur aja, yg sengaja menjajakan mpop nya buat kenikmatan sama material masih aja di bela.. hadeh..

Jam Yang lalu
Muaedah Duplikat
Muaedah Duplikat

Melanie jgn diganti sama co host yg ga mutu lagi ya bang hotman, jgn liat muka cantik sexy tp isi otak juga penting, melanie idola

2 jam yang lalu
Muaedah Duplikat
Muaedah Duplikat

Melanie love love banget tutur kata yg buat orang happy, ketawa, tp kadang buat org nyaman mngerti situasi mengerti apa yg hrs diucapkan

2 jam yang lalu
Nurbaity Amin
Nurbaity Amin

Melani sip deh menyenangkan kata2nya cocok bgt bedampingan sama.bang hot man sukses ya jeng

2 jam yang lalu
arcadian arcadians
arcadian arcadians

anak di bawah umur kalau keluar atau ingin berjumpa dengan siapapun harus minta izin klu bisa di temani org tua

2 jam yang lalu
andreongky wijoyo
andreongky wijoyo

TEMAN SEJATI. ADALAH. TEMAN. YG. TETAP. DIAM. DAN. TIDAK. MARAH. WALAUPUN. KECEWA APALAGI. TEMAN. DALAM. KEADAAN. TERPURUK. TAMBAH. DIBUAT. STREESSSS

3 jam yang lalu
Triviera Djoeliana
Triviera Djoeliana

Sedih liad kopi joni.. Semoga dipenjara seumur hidup tuh pemerkosa...

5 jam yang lalu
Crazy Tow PREMIUM
Crazy Tow PREMIUM

pansos wkwkwkk FIX 100% memanfaatkan keadaan... kalau si jane ga koar2 dimedia , mungkin kasus vanessa dah ga viral lagi..

5 jam yang lalu
M.SYABILAH alaya1212
M.SYABILAH alaya1212

Salut buat bang hotman yg mau dgn sukarela membantu yg kesusahan,,,sekalipun kita beda keyakinan tp saya doakan bang hotman sehat selalu & dilindungi Allah SWTπŸ™

5 jam yang lalu
Rachmad Arie
Rachmad Arie

80 juta..nikmatnya sendiri..pusing nya rame rame,,hahahahahahahhhaha

8 jam yang lalu
agus pamungkas
agus pamungkas

Sungguh pansos bukan main. πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

9 jam yang lalu
Wiwik Pitriani
Wiwik Pitriani

P.Hotman jaga kesehatan selalu ya pak,,,Semoga Tuhan selalu menjaga mu & keluarga mu,,,diberikan Risky yang terus berlimpah.😘😘

10 jam yang lalu
Koyo Empet 8118
Koyo Empet 8118

JANE itu pacar nya TARZAN bukan ya

10 jam yang lalu
E N
E N

pemerkosa bangsat

10 jam yang lalu
Maulida Soleha
Maulida Soleha

Ya allah saya ampe nangis denger cerita adek kecil. Tolong tegakan keadilan untuk penjahat kelamin

10 jam yang lalu
Lisa Nurhaliza
Lisa Nurhaliza

Yang trending diyoutube indonesia gosipp semua ,, innalillahii

12 jam yang lalu
bad _boy
bad _boy

Sehat dan Sukses terus Bang Hotman Paris. Tetap sabar membantu sesama yg membutuhkan bantuan. Salam kopi joniπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

12 jam yang lalu
Ainun Habibie
Ainun Habibie

buat mba jane,, setau saya mba va itu dulu bahkan sudah di anggap adik, sebagai sahabat sejati yg sudah di hianati alangkah baiknya mba diam saja n tutup aib mantan sahabat mba itu,,, klo mba umbar2 dengan dalih klarifikasi apa bedanya mba dengan penghianat tersebut???

13 jam yang lalu
TOP VERSUS
TOP VERSUS

Dia gak akan komen kalo ga di undang, masa di undang mau mingkem" aja sehh dasar netizeen maha benar

13 jam yang lalu
Christiani Sakaya
Christiani Sakaya

kasihan banget sama anak gadis belia yang di perkosa 15 kali πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ sabar ya dek. mungkin kalau gue yang jadi ibunya , itu si pemerkosa udah gue buntungin pelernya. tiada kata maaf !!!

14 jam yang lalu
Mia Kurnia
Mia Kurnia

Orang tg priok siapa nih?

14 jam yang lalu
ahmed nabil jaelani
ahmed nabil jaelani

Bang hotman...good job bang......abang mantaaaaaabbbbb

14 jam yang lalu
FANDI89 chanel
FANDI89 chanel

Untuk pelaku pemerkosa biadab lu...coba adik perempuan kamu yg di begitui gimna coba perasaanmu..hukum gantung aja tu pelakunya..bantuin song pak hotman si adenya..

14 jam yang lalu
Andros Andromeda
Andros Andromeda

Merusak nama Pramuka. Kalau ntu adik gue yg diperkosa, si pembina udh harus mati ditangan. Kalau bisa hukuk kebiri aja, potong penis, atau penisnya dipalu aja.

15 jam yang lalu
Meliana Sethiono
Meliana Sethiono

gak semudah itu buat blg.. punya resiko yg tinggi.. mental illness

15 jam yang lalu
cerbik leleh
cerbik leleh

di perkosa smpe 16x ..knp gΔ· lpor polisi waktu satu ato 2x heemm

15 jam yang lalu
alatasam
alatasam

Hotman bantuin Vanesa gak ketika Vanesa seperti ini?

16 jam yang lalu
Nana Perdana
Nana Perdana

Ana'k Japan Skrg ganjen2

16 jam yang lalu
Nana Perdana
Nana Perdana

Ikm Nya jg mau.....16 x

16 jam yang lalu
Agustinus Tasaeb Tasaeb
Agustinus Tasaeb Tasaeb

Memang setan siperkosa, ,,org cam itu harus di hukum ...

17 jam yang lalu
Naena Trins
Naena Trins

Semakin Sukses Bang Hotmat & Melanie !

17 jam yang lalu
Abdul Aziz Aziz
Abdul Aziz Aziz

Hijab mu di buang dulu mbok de...org placur ko kmu belaπŸ˜ƒπŸ˜ƒ jgn 2 kamu ikut mlacur mbok de....gk usah pakai hijab jdilah placur sesunggguh nyπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

18 jam yang lalu
Dede Gunawan
Dede Gunawan

jane, bila kau dipanggil sesajane, aku marah jane

18 jam yang lalu
muhammad yani
muhammad yani

Numpang tenar dong

18 jam yang lalu
Adza Azahra
Adza Azahra

Loe aze yg kebanykan ikut campurr jannee..biarlah vaneza sendri toh dia sendri yg punya masalahh..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

19 jam yang lalu
Fajrin Mochtya
Fajrin Mochtya

penjahat kelamin itu hukum mati

19 jam yang lalu
regina ibrahim
regina ibrahim

This program gets better. May it continues becoming a beneficial one for us anak anak negeri. Keep it up. Melanie is getting professional day by day.

19 jam yang lalu
fenny fauzia
fenny fauzia

Keliatan nggak tulus nya

19 jam yang lalu
Mis _Wanti
Mis _Wanti

Salahnya mbak Jane org hina spt itu di tolong, klu mau nolong jg kasus bejad dan najis kan byk org susah lainya misalkan org yg kelaparan org yg tk punya rumah lebih mulia

20 jam yang lalu
mom's DZARREL
mom's DZARREL

perlu bantuan psikiater untuk memulihkan trauma anak ini dan support orang sekitarnya...biadab sekali orang itu

20 jam yang lalu
Mystery Addicted
Mystery Addicted

Ya Allah, saya nangis lihat adek yang cerita itu TT Berat banget untuk berbicara bahwa "Aku pernah diperkosa" Dan org yg pernah dilecehkan bilang "pas aku dilecehkan aku emang gabisa ngomong apa apa dan terpaku aja"

20 jam yang lalu
n_ alfarez
n_ alfarez

Biadab !!! Kalau mau hindari zina dan dosa ya nikah bukan perkosa wanita, dia lupa apa setan sampai lupa orang tua dia ibu dia juga wanita, semoga di hukum yg seberat"nya.

21 jam yang lalu
Lia Nurlia
Lia Nurlia

Kalo boleh milih...gw lebih milih VA, dari pada pake hijab tpi bnyk ngomongin tmn...😁😁😁

21 jam yang lalu
Mor live
Mor live

Kasiannnnnnnnnnnnnnnnnnn dehhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,dbntu mlh ga tau mkasih

22 jam yang lalu
Laras Tiara Putri
Laras Tiara Putri

REJEKI MENJEMPUT BUI

22 jam yang lalu
Laras Tiara Putri
Laras Tiara Putri

MAMMMMMMMMMMMMMPUUUUUUUUUSSSSSSSSSzzzzzzZZZZZZZZZ LU ANJING!!!!!!! CAPE KAN MAMPUS BUI PENJARA SAPA SURUH JADI BEDAGELAN JABLAYYY

22 jam yang lalu
lady Olivia
lady Olivia

Ya..Alloh tapi aku ada bingung juga yaa ..sama kakak ini kenapa mau pergi berdua tanpa teman anggota pramuka yang lain yaa..kalau pergi harus pamit dan ngomong kalau ada apa apa sama mama trus dari pertama kalau nga pulang emang ngak di cariin

22 jam yang lalu
Abidzar Abidzar
Abidzar Abidzar

Jane shalimar ngomong nya kok berulang ulang mulu kata katanya ... 😁

22 jam yang lalu
sjdhijh hihsdih
sjdhijh hihsdih

Maruka

23 jam yang lalu
Miana Saint
Miana Saint

Melanie n hotman cocok,sama2 pinter.melanie orgnya asyik ya..ga jaga image tp enak lihatnya..

23 jam yang lalu
Indra Hermawan
Indra Hermawan

Kelihatan sekali ga ikhlas dalam mambantu, kalo ikhlas di minta diem ya diem masa langsung mungsuhin umbar di mana mana

Hari Yang lalu
Drama Film
Drama Film

Sedih gw denger nya

Hari Yang lalu
KING Tian
KING Tian

Melanie made this show even more worth watching .. πŸ‘

Hari Yang lalu
Prita Dewi
Prita Dewi

Melanie keliatan smart, ngomongnya jg enak, nyambung bgt sm bang hotman, keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
sabar menanti
sabar menanti

Yaelah.. ga mungkin lha jane ga tau VA aslinya gmn....

Hari Yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

salam kopi joni..

Hari Yang lalu
SIGIT PRASETYO
SIGIT PRASETYO

JAGALAH IMAN DAN TAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA

Hari Yang lalu
Armadasiw khalidi
Armadasiw khalidi

Jaman sekarang mah kalo mau nolongin orang dibilang pansos. Jd males nolong

Hari Yang lalu
bow takbow
bow takbow

Intinya dari dulu klo ada masalah selalu ada Jane Shalimar.. you know lahπŸ˜‚ Ni cewek selalu jago ngemeng, suka sensasi di infotainment & suka sama masalah2..

Hari Yang lalu
Feri Firmansyah
Feri Firmansyah

Jangan banyak ngomong,lieurr

Hari Yang lalu
rakha rafizqi
rakha rafizqi

Gua nolong temen gua yang dikeluarin dari sekolah, yhaaa sedih. Tapi itu masa lalu.

Hari Yang lalu
Fredy Agustinus
Fredy Agustinus

Harusnya sich,waktu ,LG transaksi d hotel dia bisa triak,,... Yach mngkin ,nmnya anak polos,trus d ancam,...klu mau d bunuh,.. Fikiran dia udh kemna mn,.. JD bisa d maklumi klu korban ,hanya bisa diam dan nurut

Hari Yang lalu
Ihat Solihat
Ihat Solihat

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚aja .....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hari Yang lalu
Zhatta Syahidah
Zhatta Syahidah

Klo memang Gak nyari panggung ya udah kali, namanya niat baik membantu,tp kan hak V.A mau dibantu apa gak sm jane. klo V.A Gak terima bantuan Jane harusnya jane gak usah marah2 dan komentar sana sini yg makin menyudutkan pihak V.A tohh katanya mau membantu bukan makin menyudutkan yg terjadi malah sebaliknya kan klo dia ngomong sana sini.... dari komentar dia aja malah makin keliatan nyari panggung nya...

Hari Yang lalu
samuel siagian
samuel siagian

BIADAB SEKALI YANG MEMPERKOSA.. KENAPA DIA GK PERKOSA MAMA KANDUNG SAJA SENDIRI. ANJING

Hari Yang lalu
tina ms
tina ms

kak melanie,,,q ko' makin ngefan,,orgnya ngak mbosenin,,,bisa ada disetiap suasana,,,love you full kak melanie 😘😘sehat selalu ya,,,

Hari Yang lalu
Manusia Harimau
Manusia Harimau

Enak bgt ya bisa merkosa 15 kali. Kira kira cewenya keenakan juga ga ya?

Hari Yang lalu
dunia Artis
dunia Artis

Jane itu baik..

Hari Yang lalu
Jahe Kunyit
Jahe Kunyit

Mantab bah bang hotman, sehat terus bang Aamiin YRa

Hari Yang lalu
Opick Karoya
Opick Karoya

Makanya kenapa wanita disuruh diam dirumah untuk menjaga hal hal seperti ini terjadi.

Hari Yang lalu
bomber igd family
bomber igd family

Kok pada kepo... Setiap hari banyak orang juwal diri,,, dngn alasan yg berbeda. Giliran artis pada nyinyirin... itu urusan dia...

Hari Yang lalu
Sigit Alfaidyne
Sigit Alfaidyne

ya seharudnya si gk usah cerita kesana sini di media ...! tmn yg baik itu bakal menjaga aib temenya ..

Hari Yang lalu
ray wijjaya
ray wijjaya

Lebih tertarik sm isi cerita ke 2 yg lebih butuh klarifikasi dr pd yg pertama yg ntah ntah haha

Hari Yang lalu
Diana Herman
Diana Herman

Trimakasich Bang Hotman..smoga ank ini mndptkn ke adilan..tolonk di bntu smpai tuntas..trimakasich...😒😒😒😒

Hari Yang lalu
Celebrityproduction Roleplayer
Celebrityproduction Roleplayer

MONANGIS ANJINGGGG GUA DENGERNYA KESEL GUA BANGSAT SAMA COWOK BIADAB GITU!!!!!!!!!!!! MONANGIS MONANGIS

Hari Yang lalu
Rizki Fauzi
Rizki Fauzi

Dasar pembina pramuka Asu ,,

Hari Yang lalu
FaktadanData TV
FaktadanData TV

Kasihan

Hari Yang lalu
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

Potong aja kontolnya, tuh orang biadap, otak bangsad

Hari Yang lalu
Rizan Muhamad Firdaus A
Rizan Muhamad Firdaus A

salah fokus sama mba jane makin bersinar 😍😍😍

Hari Yang lalu
Xiao Mei
Xiao Mei

PEMERKOSA ANJINK..!!!POTONG PIDONGNYA..!!! PANTEK KAU BAHH!!! BUAT EMOSI.

Hari Yang lalu
Mas Sandy
Mas Sandy

Jangan sesali semua sudah terjadi.. biarlah hukum yang berbicara wkwkwkwkwwkπŸ™πŸ™πŸ™

Hari Yang lalu
Marvel Risky Rizky
Marvel Risky Rizky

Dari subuh ,pagi ,siang ,sore ,petang,MLM MKN berak kok berita nya ini melulu

Hari Yang lalu
INTAN NURISKHA RACHMA
INTAN NURISKHA RACHMA

Suka sama melanie dia tau kapan harus bercanda kapan harus berkomentar kapan harus ngasih nasehat.intinya dia pinterπŸ‘ jadinya obrolan dia berbobot

Hari Yang lalu
Kathryn Voges
Kathryn Voges

yang masih suka β€œnyalahin” korban dalam kasus2 pemerkosaan, jangan sotoy dan segera reset tuh mindsetnya. karena lu gak tau, setiap korban pasti punya perasaan yg hampir sama dengan mba ini. kalo mau nyalahin orang, salahin yg emang patut buat disalahkan (pelakunya). udah mesum, sakit jiwa, gak tau diri, dibelain pula. πŸ˜‘

Hari Yang lalu
Rita Achairitia
Rita Achairitia

Bang Hotman... Baik sekali..πŸ‘sangat2 baik... Membantu menyelesaikan masalah sampai tuntas Suksesss teruss Bang Hotman

Hari Yang lalu
Noni Theresia
Noni Theresia

Jane akhirnya mndapat panggung dr aib org

Hari Yang lalu
Zizy Angel Kenanga
Zizy Angel Kenanga

Gila tu lakinya....😒😒😒😒

Hari Yang lalu
Salman Aja
Salman Aja

Bg hotman sama melani saya suka duet kalian jdi pembawa acara cocok bnget,, sukses trus y bg hotman sama k melani

Hari Yang lalu
Salman Aja
Salman Aja

Siapa yg stuju sama acara ini ??? Like

Hari Yang lalu
elida z
elida z

Di hukum seberat2nya itu pemerkosa...Jahanam Kau...

Hari Yang lalu
Haifa Nadida
Haifa Nadida

bayangin aja, ada mantan musuh elu yg jadi sahabat elu. tiba-tiba lu ada masalah berat bgt, dan saat lu lg terpuruk si sahabat lu dateng bantu. TAPI dengan cara menjawab semua pertanyaan orang yang sama sekali ga ada hubungannya sama lu, dan kesannya kayak sengaja memperlihatkan ke semua orang bahwa dia Hero, dan tau semua masalah lu alias sotau. GIMANA PERASAAN LU?

Hari Yang lalu
Siti Anifah
Siti Anifah

Hmmp Jane salemar please deh

Hari Yang lalu
vero akalanka
vero akalanka

Bukannya yg awal jenguk vanesa si jane ya???trs nemenin vanesa klarifikasi.trs dy cerita2 klo awal2 vanesa langsung nyandar di bahu dy.dy juga belain vanesa saat komen storynya didi.kok sekarang gini???gimana ceritanya πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

Hari Yang lalu
Nindy N2
Nindy N2

pemerkosa anjinggg...mqti di penjara lu !

Hari Yang lalu
Semut Hitam
Semut Hitam

gw kasihan sama itu gadis yg di perkosa 15 kali pasti trauma banget keliatan dr cara dia ngomong..... untung gak jadi gila.... bejat emang tuh laki2.

Hari Yang lalu
dr kicau
dr kicau

Kicau mania mana jempolnya

Hari Yang lalu
Arinda Deva Reica
Arinda Deva Reica

Mulutmu harimau mu jane salimar

Hari Yang lalu

Berikutnya