Panas! Kartu Merah di Laga Persita vs Kalteng Putra, Suporter Masuk Lapangan!

Kezia Walelang
Kezia Walelang

ya allah berikanlah azabmu kpada mafia pssi....

Jam Yang lalu
Kezia Walelang
Kezia Walelang

rejeki jodoh score udah ada yg ngatur..

Jam Yang lalu
Fred Christofel
Fred Christofel

Komentatornya bikin tambah emosi,

6 jam yang lalu
otte noise
otte noise

Sedih liat per sepakbolaan indonesia 😭😭😭😭

6 jam yang lalu
Yulianto Alfarizi15
Yulianto Alfarizi15

Sabaaaar... Mungkin mereka lelah...!!!

7 jam yang lalu
Randa Wj
Randa Wj

Bisanya ngerusak aja hahahah ckckckck

7 jam yang lalu
dimas hockey
dimas hockey

MAFIA JANCOK

8 jam yang lalu
Efka Zaidan
Efka Zaidan

Kalteng putra? Dari dulu mah ngrusak liga awkwkwkπŸ˜‚

8 jam yang lalu
Deni Arifianto
Deni Arifianto

Coba.. berani gak pssi menghukum klubnya

8 jam yang lalu
Dimas Nugraha
Dimas Nugraha

Mantap lurr lawan aja

8 jam yang lalu
Darius SH
Darius SH

Kampungan

9 jam yang lalu
Muhammad abdul Yazid
Muhammad abdul Yazid

TETAP SEMANGAT TANGERANG ,WALAUPUN GAGAL INSYAALLAH TAHUN BESOK MASUK LIGA 1...NO ANARKI LOVE KABUPATEN TANGERANG πŸš¬β˜•

9 jam yang lalu
Alloong D lung
Alloong D lung

Hhhh makanya nyogok broww kalo mau lolos ke liga 1, gak lihat apa tetangga lu, juara Krn bpknya d dlm PSSI

9 jam yang lalu
Remoed Mondy
Remoed Mondy

udah biasa.....wasit abal" di pake buat profesional....

10 jam yang lalu
Mira Susanti
Mira Susanti

Topi nya kan persita.... Kalau yg lain ada jugs...

10 jam yang lalu
M Pay
M Pay

Halah halah liga settingan kok dibbanggakan tanya sama bapak sontoloyo

10 jam yang lalu
Mario Yoel Vedo
Mario Yoel Vedo

Suporter kampungan Suka rusuh tim yg gak punya prestasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Persita gak pantes masuk liga 1 Coba berbenah dulu tim dan suporter

10 jam yang lalu
Ahmad raul fahlexi
Ahmad raul fahlexi

Kampungan!!!!

10 jam yang lalu
Agus Bojes
Agus Bojes

Gimana mau maju.

11 jam yang lalu
Gawir Sisijurang
Gawir Sisijurang

Saya sebagai warga BOGOR kecewa terhadap persita. Telah merusak stadion kebanggaan kami...

11 jam yang lalu
bibir tebal
bibir tebal

Seru nonton bola indo 1 tiket banyak permaian 1. Nonton bola 2. Tinju 3. Ngelawak Ada yg mau nambahin

11 jam yang lalu
Aku Kamu
Aku Kamu

Kampungan!!

12 jam yang lalu
Nico Napitupulu
Nico Napitupulu

ITU UDAH KENA BOLA DULUAN

12 jam yang lalu
Kris yanto
Kris yanto

klo liga 2 rbt trus nanti gak ada yg masuk ke liga 1 salam dri snex dan panser biru

18 jam yang lalu
Moh Fadil77
Moh Fadil77

Yaa beginilah biasa nonton liga tarkam terus nonton di stadion wkwkwkwkwkw MEMALUKAN !!!!

18 jam yang lalu
Banjarmasin Kalsel
Banjarmasin Kalsel

mantab kalteng

18 jam yang lalu
Presiden Nyinyir
Presiden Nyinyir

Kampungan sumpah

19 jam yang lalu
Rei Eben
Rei Eben

Apapun yg terjadi tetap cinta sejati Kalteng Putra πŸ˜˜πŸ‘

20 jam yang lalu
Luqman Nudin
Luqman Nudin

Rei Eben uang sampean banyak bungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Jam Yang lalu
Joney 11
Joney 11

Memang tpersita gak layak ke liga 1. Bgus lah kalah

20 jam yang lalu
Muhammad Ronny Ronny
Muhammad Ronny Ronny

Lolololo hooohoooo....hidup dayak....persita ky ajing....kalteng putra adalah ga bisa di lawan hahaha

21 jam yang lalu
Muhammad Herman
Muhammad Herman

Kampungan..

21 jam yang lalu
Lexy putry apryan
Lexy putry apryan

udah mending PSSI urus para mafia terutama mafia kelas kakap vigit waluyo

21 jam yang lalu
Miftah Khoir
Miftah Khoir

Bagus aku suka yg bawa bambu BAR BAR PARAH HHHHH

22 jam yang lalu
Saikhu Ah
Saikhu Ah

*BONEK*pendatang dr maLang,kediri,bLitar,mjokerto,gresik,tuban,proboLinggo_banyuwangi +kota-kota d madura yg d surabaya fuLL penuh *BONEK* *BONEK* *

22 jam yang lalu
Mess 10
Mess 10

Telah lahir CABOR baru hanya di Indonesia : BOLTIN (BOLA-TINJU).

Hari Yang lalu
agum gumelar
agum gumelar

Kok gua ngerasa sedih banget liat sepak bola Indonesia banyak banget Mafia dan wasit sogokan .. yang setuju like

Hari Yang lalu
Miad Hendrawan
Miad Hendrawan

BAGUSSS...! LANJUTKAN... KEBIASAAN ANARKI....! RUSAK.. FASILITASNYA.. BILA PERLU BUAKARRRR.....!!!! #OTAK...MANA..OTAK....???

Hari Yang lalu
t.m.s
t.m.s

HAHAHA UDIK LU SEMUA GOBLOK

Hari Yang lalu
Muhammad Riski
Muhammad Riski

Bikin malu ajja🀧🀧

Hari Yang lalu
Selina Rizal Seli
Selina Rizal Seli

Coba kalo main di kandang kalteng putra.di palangkaraya...apa suporter tangerang berani rusuh.? Kalo berani potong kuping gua..

Hari Yang lalu
jerry fariarso
jerry fariarso

Berawal di egy melgiansyah yang melakukan protes berlebihan sehingga membuat pemain lainnya ikut protes yang berlebihan.

Hari Yang lalu
Priyantoyanto Yanto
Priyantoyanto Yanto

Berani ambil keputusan tegas untuk team2 SAMPAH2 liga?

Hari Yang lalu
Rindaman bA212
Rindaman bA212

Suporter begoo bocah idiot

Hari Yang lalu
usman martadinata
usman martadinata

ga heran kejadian di indonesia spt itu... byk mafia di belakang wasit... cobba tonton mata nazwa soal PSSI... mrk bicara blakan...

Hari Yang lalu
Yamin Wally
Yamin Wally

ya tuhannnnm... GIMANA SEPAKBOLA INDONESIA MAU MAJU KALU GINI CARANYA.... DASAR KAMPUNGAN SEMUAH ITUU.... DI SANSI AJA TUUHH..

Hari Yang lalu
Taufiq R15
Taufiq R15

Nek wis ketok salah melanggar keras yo ngerti dewe di kartu kudu terimo ojo mlah maido ae πŸ‘ŽπŸ‘Ž

Hari Yang lalu
Muhamad Revaldy ramadhan
Muhamad Revaldy ramadhan

Anjing orang tangerang berani d'kota sendri klo d'kota kalteng udah penggal kepala kalian udah main engga sportif ga mau nrma kekalahan

Hari Yang lalu
alwin gembel
alwin gembel

Kalian pikir masuk lapangan dan bikin rusuh itu hebat? Itu namanya suporter goblok...!!! Kalau emang kalian pendukung Persita, seharusnya jaga kelakuan kalian. Apa yg kalian lakukan hanya akan merugikan tim kalian karena bisa membuat Persita mendapatkan sanksi akibat perbuatan bodoh kalian. Tahan emosi, kepala tetap dingin. Itulah seharusnya yg dilakukan suporter yg bijak.

Hari Yang lalu
Memey Shakira
Memey Shakira

wasitnya diusut...

Hari Yang lalu
Memey Shakira
Memey Shakira

wasitnya.. kurang adil

Hari Yang lalu
iwak pindang
iwak pindang

Jelas dan pantas untuk di denda dan sangat sangat berlebihan

Hari Yang lalu
Arya Kancut182
Arya Kancut182

Mendingan gk usah lah ada sepak bola di negri ini...percuma itu cuma bakal nguntungin para mafia

Hari Yang lalu
Arya Kancut182
Arya Kancut182

Wtf_PSSI djancok

Hari Yang lalu
yudi permana
yudi permana

jngan salahin suporter salahin pssi,mafia,wasit.ga ada yang benar.karungin biar sepakbola indonesia maju

Hari Yang lalu
Bagas Dwi
Bagas Dwi

ini pertandingan ada panpelnya ngga sih??????????? masa pemain angkat- angkat papan iklan begitu dah.

Hari Yang lalu
Widy Hanarko
Widy Hanarko

Lebih baik bgtu. Nyata dapet lihat semua manusa. Dari pada pengurus yg main alus... Mafia.

Hari Yang lalu
Urip Sumingkir
Urip Sumingkir

superter kampungan..

Hari Yang lalu
Oktomadisa Itachi
Oktomadisa Itachi

menurut saya ga akan ada asap bila ga ada api, ini adalah salah satu laga paling menyedihkan di liga 2

Hari Yang lalu
Oktomadisa Itachi
Oktomadisa Itachi

menurut saya ga akan ada asap bila ga ada api, ini adalah salah satu laga paling menyedihkan di liga 2

Hari Yang lalu
aing yeh
aing yeh

P$$I BAIK SUPORTER JUGA PASTI BAIK

Hari Yang lalu
Minho GhayEdshi
Minho GhayEdshi

Karena ketua pssi na. Se orang gubenur.. ?

Hari Yang lalu
skhr abr
skhr abr

nah gitu dong, pake emosi, berantem kan seru kalo rusuh, saya gak suka kalau kalian damai

Hari Yang lalu
Nico Bilal
Nico Bilal

Indah nya Negera ini :)

Hari Yang lalu
aldi cules
aldi cules

Suporter kampungan.. kalah ngamuk

Hari Yang lalu
Eril Julid
Eril Julid

Wasitnya anjing

Hari Yang lalu
suporter aremania kota
suporter aremania kota

Kampungan suporter jembot

Hari Yang lalu
Etik Salma
Etik Salma

Mas iseh apek dukung pss Sleman

Hari Yang lalu
tom crush
tom crush

Udah numpang dibogor malah ngancurin stadion tamu gatau diri

2 hari yang lalu
sandra chennn
sandra chennn

Ingin dapat penghasilan tambahan, yuk mampir ke judisbo88,com :)

2 hari yang lalu
muhammad ridwan
muhammad ridwan

Bukan mafia nya yg salah, tapi provokatornya, mafia memang ada tapi ga semua pertandingan bisa digarap mafia. Tapi provokator yg menyerukan mafia lah yg bikin mindset supporter langsung berfikir ke mafia jika tim kebanggaannya kalah. Hargai usaha para pemain yg berjuang, maaf bukan ngebelain mafia, tapi ingat supporter dan club itu punya jarak yaitu hanya sebatas pagar tribun. Jika merasa tidak puas bukan begitu caranya, lakukan semua di tribun. Jadi supporter yg cerdas.

2 hari yang lalu
eko fitrianto
eko fitrianto

Kalteng putra pas lawan persebaya juga main mafia Justru gak pantas kalteng putra main di liga 1 Tdk profesional dan cara berkompetisinya tdk sehat Sama saja dengan Persija, dan Arema FC

2 hari yang lalu
Rahman Tenghoy
Rahman Tenghoy

ati2 orang kalimantam bisa tersinggung

Hari Yang lalu
Caragh's Bar
Caragh's Bar

Suporter norakk!! Gk dewasa! Merusak fasilitas.

2 hari yang lalu
Dayu Naila
Dayu Naila

PSMP aja di sogok sama kalteng apalagi persita🀣 wkwk

2 hari yang lalu
bioz kilaba
bioz kilaba

Wahai mafia biadab tunjukan kejantananmu biadab jgn ky banci mnyusup dibalik keringat orng2 yg mencari nafkah dlm sepak bola.ingatlah mafia biadab kita adalah orang ketimuran yg mna HUKUM KARMA MASIH BERLAKU.JGNKAN DI AKHIRAT,DIDUNIAPUN PASTI ADA.kalian itu tertawa diatas tangisan orng yg bermain bola.SADARLAH MAFIA BIADAB.FAQIR QOBLA ANTA ZIMA/berpikir dahulu sblm berbuat.

2 hari yang lalu
Afri Ramadhan
Afri Ramadhan

Norak !!!

2 hari yang lalu
Eko Mardiansyah
Eko Mardiansyah

Jangar sampai klub yang suporternya seperti ini masuk liga 1 atau liga Indonesia. Bisa rusak Citra persepakbolaan Indonesia. Suporter kampungan...

2 hari yang lalu
Ubaidillah Dillah
Ubaidillah Dillah

Gapantes udah masuk liga satu , masuk tarkam aja cocok

2 hari yang lalu
alex riley
alex riley

woyy ad yg tau siapa yg bawa bambu... gw mau ajak duel... jangan rombongan kalo brani...

2 hari yang lalu
Cah Mengel
Cah Mengel

Paling bagus wasit langsung dari FIFA dan tidak ada mafia

2 hari yang lalu
Chemical Ali
Chemical Ali

Memang kartu merah,terbaik keputusan wasit !!

2 hari yang lalu
bey ilham
bey ilham

Kampungan !

2 hari yang lalu
Suhari Budianto
Suhari Budianto

Ndeso

2 hari yang lalu
Yudiansyah idoey
Yudiansyah idoey

Suporter goblok

2 hari yang lalu
Walekwok ****
Walekwok ****

salah panitia harusnya maenya d perseruserui biar penotonnya orang papua semua jd g bakalan ada penonton masuklapangan woy ,

2 hari yang lalu
Agus Maulanna
Agus Maulanna

ya kalau menurut gw boleh ngamuk hajar wasit nya tapi jangan merusak gitu kan tim nya juga yg rugi

2 hari yang lalu
Dheaji Anbiya Yanuar
Dheaji Anbiya Yanuar

darrripada main trus rusuh mending perang aja kalian ,,,, aneh sepak bola indonesia jadi ajang KERUSUHAN

2 hari yang lalu
budi chandra
budi chandra

timnya harus di hukum turun ke liga 3 dan berlaga tanpa suporter....!!!! dan wasitnya di cabut lisensi kewasitan, bila perlu di larang berkecimpung di sepak bola..!!!

2 hari yang lalu
vikingsukasari tangerang
vikingsukasari tangerang

Liga gajah mafia smua

2 hari yang lalu
Syaiful Jakfar
Syaiful Jakfar

Wartawan harus Baik hahaha.

2 hari yang lalu
Apank doank Doank
Apank doank Doank

Doakanlah moga nggaa ada kejadian lagi buat apa menghujat pihak tertentu toh nggaaa ada hasilnya.

2 hari yang lalu
Zanira Nur
Zanira Nur

Waduhh suporter macam apa ini??? blom masuk lagi 1 ajaa udh bgini haduhh... emng y ga pantes banget masuk ke liga 1 . dewasalah suporter indonesia terima keputusan. kalah/menang wajar...jngn taunya ributt ajaa itu kesannya malu-maluin indonesia tau ga?

2 hari yang lalu
Suji Sujiarta
Suji Sujiarta

Miris sepakbola indonesia

2 hari yang lalu
adam permana
adam permana

Pukulin aja itu terong janda pake rotan panjang pak

2 hari yang lalu
Herman Jhon
Herman Jhon

Baguuuuuuss.....kejar trus wasitnya

2 hari yang lalu
Muhammad Agung
Muhammad Agung

Buat suporter persita yg sabar bro. Coba contoh PSMS dan persebaya. Udah di bajak PS tira dan Bhayangkara tapi mereka sabar bro untuk masuk ke liga utama! Keep strong😎

2 hari yang lalu
Agus Sumardiono
Agus Sumardiono

Blom pantas di liga 1 kl seporter nya msh mau ke dlm lapangan

2 hari yang lalu
Wawan Lesdianto
Wawan Lesdianto

memalukan kurang dewasa pemikiran suporter dan pemainnya terlalu anarkis

2 hari yang lalu
Wawan Lesdianto
Wawan Lesdianto

memalukan kurang dewasa pemikiran suporter dan pemainnya terlalu anarkis

2 hari yang lalu
Wawan Lesdianto
Wawan Lesdianto

memalukan kurang dewasa pemikiran suporter dan pemainnya terlalu anarkis

2 hari yang lalu
Ban Hong Hong
Ban Hong Hong

Kolot bnrrr..gk patut

2 hari yang lalu

Berikutnya