Pak Jokowi Hampir Nang!s Dengar Curhatan WNI di Singapura

Reva Revi
Reva Revi

Sp yg masih nonton di bulan 12;2018.

8 jam yang lalu
Pradipa Dipta
Pradipa Dipta

Dari sekian banyak sensasi yg dilakukan orang yg gk bertanggung jawab atas ucapanya mengkritik pemerintahan dan pada saat itulah bapak presiden slalu torehan sejuta prestasi yg sangat membahagiakan utk seluruh tanah air Indonesia inilah presiden yg merakyat utk seluruh Indonesia

Hari Yang lalu
Toyo Aji
Toyo Aji

Ya Allah nangis aku di buatnya. Ini yang namanya bapak nya Indonesia. Mengayomi yang di Indonesia maupun yang di rantau di negri orang. I love bapak Jokowi lanjut

2 hari yang lalu
Yohan kalteng
Yohan kalteng

Setiap aku nonton my Presiden sangat sigab dan baik trimakasih pak

2 hari yang lalu
revi ameliya
revi ameliya

Presiden bersahaja

2 hari yang lalu
Glen Tamala
Glen Tamala

BPK yg baik

2 hari yang lalu
khom satun
khom satun

masya Allh....4bln wes into of...bar syukur mbaaa....nie lgi thun brapa yaa ma af bner"saya ga tauu.....seandaenya aku tau ingsya Allh dtaang seneng bngeet jmpa bpa presdeen ..smoga sehat"lan pringi umur pnjang njiih bpa presideen 😊😊πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•

3 hari yang lalu
Tatang Ardianto
Tatang Ardianto

Allohhu.Akbar....subahanalloh...inilah Bpk.Presiden Asli Indonesia. ..yg mengayomi Negri Republik.Indonesia....Cuma Pak...Joko widodok. Yg layak memimpin NKRI.

3 hari yang lalu
yudi Arnan
yudi Arnan

Masya allooh,, bpk presiden yg sngat luarrrbiasa ,, no1 yg terrbaik

4 hari yang lalu
Yamaha Mio
Yamaha Mio

Aq bangga jdi orng indonesia klw presidennya kyak pak jokowi. Lanjutkn dua periode pak jokowi. Stop ganti presiden 2019.

4 hari yang lalu
Darul Aksa
Darul Aksa

Rakyat Ayo Pilih Bpk Jokowi dan Ma'ruf Amin 2 Peride, catatan UUD membatasi tapi kita berdoa Bpk Jokowi sehat selalu dan Panjang Umur.

4 hari yang lalu
Hariman Dongoran
Hariman Dongoran

Ya Allah angkatlah derajat semua TKI ..aku sedih saat mba tadi bilang majikan ....rasanya ingin menangis .....dinegri sendiri jadi (.....) apalagi di negara lain jadi .(...)jg ....aku berdoa kepada Tuhan semoga pemerintah bisa membuat lapangan kerja yg mengangkat derajat rakyat Indonesia ...aamiin

5 hari yang lalu
Yanti Yanti
Yanti Yanti

sy pun sy mau pulang pak, skrg tmpt krj sy bnyk masalah, Boss pilih kasih 😭😭😭😭

6 hari yang lalu
Nur Habibah
Nur Habibah

Aku yo pngin bali.. Tapi masalah permit.. Wes hampir setahun permit ku gak jadi2.. Kepiye to... 😭😭😭

7 hari yang lalu
Azzaki Damekentarigan
Azzaki Damekentarigan

Calon DPD,DPRD, DPR dan Partai yg benci Pak Jokowi n kinerjanya...ya jgn di pilih di PEMILU MEI 2019 ini biar tau rasa mereka...Jokowi lg πŸ‘πŸ‘β˜β˜

8 hari yang lalu
Usi Isma
Usi Isma

Mana dukungan mu buat pk jokowi 2priode ,,salam arek suroboyo

9 hari yang lalu
Ray Mond
Ray Mond

jangan kaget..inilah indonesia.di mana yang baik.bener di hina2 sedangkan yang bodoh.di junjung2..

11 hari yang lalu
Mo Mo
Mo Mo

Geh mator suwon pak,

12 hari yang lalu
Kama Rudin
Kama Rudin

Yang Nama Nya Berlian Di Kotori Di Injak Tetab Nama nya berlian itu la Pak Jokowi Aku Putra Kampar Riau Doa ku buat bapak Dua Priode insya allah

13 hari yang lalu
Goyang 69
Goyang 69

DUBES NYA PLONGAK PLONGOK ... PURA2 GA TAU MSLH TKI ...HMMM...

13 hari yang lalu
Win Arti
Win Arti

Ya alloh menetes air mataku karena aku juga seorang tki tau rasanya ky apa di negri orang

13 hari yang lalu
team member
team member

Kenapa pak itu semua wargamu merantau. Cari rski di negri orang .kami butuh indonesia dan mkmur di negara kita sendri bukanya jadi babu di negara orang dari jman2 dulu wasallam

13 hari yang lalu
bulu mgt
bulu mgt

Cuman jokowi yg memperhatikan tki tkw. Bahkan rakyat kecil indonesia.

14 hari yang lalu
Joshua WRIGHT
Joshua WRIGHT

Very sorry. A lot of them very good but a few of helpers naughty too. We lived in Singapore for 5 yrs.

14 hari yang lalu
Joshua WRIGHT
Joshua WRIGHT

Saya

15 hari yang lalu
RUMI RACHMAWATI
RUMI RACHMAWATI

Pak Jokowi bekerja dengan jujur terus dan tidak korupsi..

16 hari yang lalu
Daniel Gulo
Daniel Gulo

Top Bpk Jokowi Presiden sampe thn 2045.

19 hari yang lalu
Ida Galang M
Ida Galang M

indramayu hadirr

19 hari yang lalu
mamik Yati
mamik Yati

Senangnya kalau yg di taiwan bisa seperti di hongkong tak dibatasi masa waktu bekerja

20 hari yang lalu
Ryan Tito
Ryan Tito

Liat ekspresi pak de pas denger keluhan tki, langsung deh sesebapak sebelahnya kalang kabut... memang metode terbaik untuk menyelesaikan masalah itu ya langsung turun ke lapangan ya pak, mndgrkan langsung apa yg dirasakan wrga negara, salut buat pak de 2 periode pak!

23 hari yang lalu
Chanel Rapayu
Chanel Rapayu

jaga kesehatan ya pak insyaalloh masih 6 thun kedepan memimpin indonesia

23 hari yang lalu
Wati Mulyani
Wati Mulyani

Aslmkm pak jokowi kapan datang k qstar pak fresiden

28 hari yang lalu
Gigit keling
Gigit keling

Pak jokowi presiden 2priode yes

29 hari yang lalu
Hengky Linggadjaja
Hengky Linggadjaja

Memang selalu ada masalah dgn TKI atau agent yg mengirim TKI itu. Semoga saja semua bisa selesai dengan sebaik2nya.

Bulan Yang lalu
Nadila Meisya
Nadila Meisya

Ini baru presiden rahmatan lilalamin. Tidak menyebar ketakutan salam 2 priode

Bulan Yang lalu
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Sosok yg gak akan pernah kmi lupakan di erah pemerintahan bapak,Jokowi... Slam 2 periode

Bulan Yang lalu
sen sgi
sen sgi

Saya Ikut nangis saking senengnya ktmu presiden. Terharu..πŸ˜“

Bulan Yang lalu
Muriyeh Matsalim
Muriyeh Matsalim

Se7

Bulan Yang lalu
daniel hutauruk
daniel hutauruk

Pak cik jokowii Kapan ke roma italiaπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜—

Bulan Yang lalu
Yudi Sahyudi
Yudi Sahyudi

Abah100prsnπŸ‘

Bulan Yang lalu
Sodiq Hariyanto
Sodiq Hariyanto

Presiden Rakyat

Bulan Yang lalu
Hanna8180 Hanna
Hanna8180 Hanna

Singapore memang paling teruk mungkin hanya 10% yg sukses selbih nya itu gatot. Majikan selalu berselimut kbaikan . Apalagi agencinya . Perduli setan yg penting barang w laku.....tdk semua agenci seperti itu... ada juga yg baik .... yah bgitulah.... parah nya lagi ni...temen saya 2/3 bulan ganti 3 majikan ahir nya ia memutuskan untuk pulang......itu bnyak yg terjadi majikan melayu.....kayanya lagi bagus cina deh itu kata sebagian dri mereka

Bulan Yang lalu
bimasakti galaksi
bimasakti galaksi

Kebun bunga bisa di bakar oleh para perompak, tapi tidak ada seorang pun yang bisa menunda tibanya musim semi.

Bulan Yang lalu
Hanna8180 Hanna
Hanna8180 Hanna

Sudah biasa yg baik d musuhi yg jahat d gandrungi. Dunia sdh terbalik

Bulan Yang lalu
Herukecenk Kecenk
Herukecenk Kecenk

Rakyat di belakang jokowi ... kaum kampret gak akan bisa mengalahkan rakyat

Bulan Yang lalu
Diajeng Candrakirana Muntik0701
Diajeng Candrakirana Muntik0701

Yg g suka sama pak jokowi itu org yg g punya otak jadi g bisa mikir. Pak jokowi org yg baik selalu denda hati madih banyak yg g suka maunya punya presiden yg gmn lagi.

Bulan Yang lalu
Lutfiana Ida
Lutfiana Ida

Kadang saya pingin nagis klo liat pk jokowi dibuli orang lugu baik amanah masih dibuli....yaallah 2019 and forever i hope pak jokowi jadi presiden selamanya

Bulan Yang lalu
tobie simatupang
tobie simatupang

indramayu hadir

Bulan Yang lalu
nommy Grab
nommy Grab

Begitu dengar ada masalah, liat dah raut wajah pak Joko, langsung serius. Gua jdi ngerasa bahwa pak joko langsung ngerasa banget itu.

Bulan Yang lalu
jihan ayu yondi 2008
jihan ayu yondi 2008

Lindungi parA tki dimnapun mereka berada ya Alloh ya robi yg maha mengetahui maha welas asih aamiin yra, melu sedih...

Bulan Yang lalu
Diira Anugrah
Diira Anugrah

Pak tak nteni nang taiwan pakkkk aku pngen ngeluh😭😭😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Dini Melani
Dini Melani

Lanjut terus pak jokowi

Bulan Yang lalu
Yayah kosiah Yayah
Yayah kosiah Yayah

Pak jokowi tolong bantu tki di singapura kami pengen pulang ke indonesia

Bulan Yang lalu
hji Aliyah X Lucy
hji Aliyah X Lucy

Saya ga kuat menahan air mat.wlupun majikan saya baik saya tetap ingin merdeka pulang keindo.

Bulan Yang lalu
Sugi Aja
Sugi Aja

Joos tenan pak jokowi

Bulan Yang lalu
bird on the snow
bird on the snow

Sudah 37 Juta bangsa Cina dimasukkan si Jokowi ke Indonesia, merampok lapangan kerja yg seharusnya utk pribumi.

Bulan Yang lalu
bird on the snow
bird on the snow

Jokowi pembohong, Cina diberikan lapangan kerja, anak bangsa jadi babu diluar ngr.

Bulan Yang lalu
bird on the snow
bird on the snow

JOKOWI CINA KETURUNAN PKI PENIPU YG AMAT LICIK, PEMBANGKRUT NGR INDONESIA

Bulan Yang lalu
Indah Lmj
Indah Lmj

Jancukkk koen....

Bulan Yang lalu
Donny Oliver
Donny Oliver

Ini gunanya kuping dekat dengan rakyat langsung

Bulan Yang lalu
Komang The
Komang The

Presiden paling merakyat dari semua Presiden RI

Bulan Yang lalu
Amal Jalali
Amal Jalali

kawan berat tugas eee... yg sabar bos. Ada masukan dari sy klw mau mengsejahterakan warga indonesia terapkan hukuman cingcang sampai mati pelaku koropsi pasti warga negara akan makmur dari pd ko berpikir banyak tengtang warga negaramu yg sengsara.

Bulan Yang lalu
djerry satrionugroho
djerry satrionugroho

Harapan smoga menjadi kenyataan bagi tkw indo yg d singapur suport pa jokowi harapan jempol pak

Bulan Yang lalu
Ibnu Utomo
Ibnu Utomo

Bapak bangsa

Bulan Yang lalu
Edward Christian
Edward Christian

Trnyta bukan cmn nnton video papua gw nangiss nnton video ini jg nangisss huhuhuhuuuuu

Bulan Yang lalu
Erna Sundari
Erna Sundari

Saya setuju Presiden seumur hidup , Pak Joko wi iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Bulan Yang lalu
Jodi Sumaryono
Jodi Sumaryono

Merdeka....maju terus Indonesia jaya bersamamu pak Jokowi ...

Bulan Yang lalu
PipPit Fitriyah
PipPit Fitriyah

Indramayu!!!!!!!!

Bulan Yang lalu
Rian Rinka
Rian Rinka

Terharu aq lihat sang no 1 ini Air mata berkucuran Pemimpin negara indonesia Salam dari aq jogja Desa sendowo blok c 68 Kinerja bapak sangat baik setahu saya walau pun aq plum pernah ktemu Aq doakan Bpak presiden joko widodo Jadi presiden 2019-2024

Bulan Yang lalu
ulu hita
ulu hita

Presiden2 dulu ada tdk sprti beliau..

Bulan Yang lalu
Nirmala Dwi123
Nirmala Dwi123

Ingat dulu jadi tkw.ya Allah semoga di mudahkan rehekinya phlawan devisa...semangattt

Bulan Yang lalu
Mila Yohani
Mila Yohani

Saya pengen pulang

Bulan Yang lalu
sung530 sam sng bgttt lht psgan ni
sung530 sam sng bgttt lht psgan ni

Q dulu disingapore jg ga digaji th 2002-2004 q dah lapor ke kbri tp sampek skg ga da sama sekali tp alhamdulilah q dihk sukses diTw jg sucses.

Bulan Yang lalu
sung530 sam sng bgttt lht psgan ni
sung530 sam sng bgttt lht psgan ni

kpn kehongkong bapak

Bulan Yang lalu
New Inspiration
New Inspiration

Jokowi memang perhatian sama wong cilik

Bulan Yang lalu
mohammad Ghozali
mohammad Ghozali

Waduh status lelakiq runtuh sampe meneteskan air mata mendengar curhatan saudara/ri BMI 😭😭😭...BRAVO MY PRESIDENT

Bulan Yang lalu
Rina Marina
Rina Marina

Apapun hinaan,fitnahan tentang pak jokowi,tdk menggoyahkan pilihanku,l love you pak jokowi

Bulan Yang lalu
Yaty Yaty
Yaty Yaty

Pak jokowo sy pingin kayak orang2 bisa berjabat tang masak pak jokowi ndak ke Malang jawa timur?pak sy janda dan anak sy sakit setres ndak sembuh2 sy pungin bantuanya pak presiden

Bulan Yang lalu
putri putri
putri putri

Prtahankan bpa presiden kita yg elegan, nd yg memprhatikan org" masarakatx yg baik, smga sht panjang umur ya Pak jokowi persidenku maju trs,,

Bulan Yang lalu
Regita Nova
Regita Nova

Pulang aja mba2.. Walopun gaji blm besar tp majikan di negeri sendiri msh byk yg mengganggap spt kluarga

Bulan Yang lalu
Pasaribu Nixsonronald
Pasaribu Nixsonronald

Org2 Kita di luar negeri sana, rindu akan Indonesia..Negaranya. Tapi Kita Tinggal yg di Indonesia ini, di kampung sendiri & Negara sendiri malah Bentrok, ribut yg gak seharusnya.

Bulan Yang lalu
Sda Bvb
Sda Bvb

Alhmdulilah ku udh 8tahun slmt .... Cuti ...BISA ..... Moga KEBAIKN Bpk jokowi yg baik ALLOH SWT yg membls nya AMIN ....

Bulan Yang lalu
Tini Tin
Tini Tin

Sedih liatnya,,,,😭😭😭,semoga Allah selalu melindungi pak jokowi,dan bs membuat NKRI,damai ,aman,sejahtera,sebtosa,,,aamiin

Bulan Yang lalu
Erna Efenddy
Erna Efenddy

Saya tkw malaysia,dulu saya kerja jadi pembantu yg gajih kecil blum d potong 5 bln,permit tak ada,dari situ saya kabur sampai sekarang saya kerja tanpa pasport alias kosong,saya pun pernah kena tangkap ngan polis harus bayar Rm1.500 Saya sudah 4 thun d malaysia dan sekarang saya mau pulang ke indonesia, D malaysia bnyak tkw tki yang kosong d sebab kan permit yang begitu mahal yang jadi pembantu malah lebih besar dari majikan bayarny,jadi jngn salahkan kalau kita ini kosong,gajih 900/1000 tapi permit 8000,

2 bulan yang lalu
teguh sulis
teguh sulis

Aku tetap memilih bp jokowi widodo, semoga sehat selalu yaa amiin ya Robilalamin

2 bulan yang lalu
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia

Di saodi juga pak persiden jokowi bayak kawan yg tertekan

2 bulan yang lalu
Purwanti Purwanti
Purwanti Purwanti

Kalo di hkg gak mungkin sme terlantar.. Gak di kasih tiket.. Klo hkg putus kerja mereka dpt tiket..

2 bulan yang lalu
Libra girl G
Libra girl G

Berharap bapak presidenku k taiwan inshaAllah aq akn hdr

2 bulan yang lalu
Andre Yuli
Andre Yuli

Saya pindah pabrik karena saya di pukul kplanya pke almunium bocor’ itu pun ga d ksih uang g d ksih uang tunjngn’ yang saya kcewa plindungn tki ga sepenuhnya ngurusin β€˜ udh 2 taun brllu hak saya uang saya lom d kasih

2 bulan yang lalu
Andre Yuli
Andre Yuli

Pk jokowi saya susah minta hak saya β€˜ saya tdk dpt uang tunjngn dlm 2 taun’’ saya kpngn majikn saya takut dngn hukum

2 bulan yang lalu
Wiera Destitasi
Wiera Destitasi

Perempuan makanya jgn meranto

2 bulan yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Bapak presiden ku IR HAJI JOKOWI emang best merakyat bisa mempersatukan bangsa untuk damai masyaallah moga sht sllu mbah owi dan mbah iriana,Allah akan sllu melindungi mu dari segala kedzoliman Aamiin

2 bulan yang lalu
Dessy kodokk
Dessy kodokk

Gue berharap pak jokowi ke taiwan gue pasti ambil liburr demi ketemu jokowii

2 bulan yang lalu
Elya Sri
Elya Sri

😒

2 bulan yang lalu
adiero reck
adiero reck

Ea alloh pengen nangis aq lihat prjuaangan bliau...yg bkrja untuk rakyat...sehat slalu nggeh pak

2 bulan yang lalu
kaila aza
kaila aza

Cuma pak jokowi president indonesia yg mau brcampur dng para BMI ..selain beliau mana ada..dulu pak SBY pas d HK jg sombong d sapa sja tdk melihat para BMI kaya merasa jijik sama orang miskin

2 bulan yang lalu
Wawan Retno
Wawan Retno

Lanjut 2priode bapak....

2 bulan yang lalu
AZR family
AZR family

I love you pak presiden jokowi

2 bulan yang lalu
Bokir Lampung
Bokir Lampung

Saya pernah bertemu pak Presiden di Selandia Baru, dan sempat bersalaman, Kesan pertama saya untuk Pak Jokowi, orangnya santun, dan baik.

2 bulan yang lalu
Anie Daniesh
Anie Daniesh

Tp pak president....tidak segampang itu...seperti jikalau kita melalui agency dsb...KBRI tidak bisa menjamin 100% Pak...Terimakasih

2 bulan yang lalu
najma zahira zahira
najma zahira zahira

hadapilah mbk dngn lpng dda , yg pntng mjkn ngk main fisik , bnyk lo mbkbyg lbh seng sara dri km

2 bulan yang lalu

Berikutnya