Pak Jokowi Hampir Nang!s Dengar Curhatan WNI di Singapura

teguh sulis
teguh sulis

Aku tetap memilih bp jokowi widodo, semoga sehat selalu yaa amiin ya Robilalamin

7 jam yang lalu
seriyatik indonesia
seriyatik indonesia

Di saodi juga pak persiden jokowi bayak kawan yg tertekan

15 jam yang lalu
Purwanti Purwanti
Purwanti Purwanti

Kalo di hkg gak mungkin sme terlantar.. Gak di kasih tiket.. Klo hkg putus kerja mereka dpt tiket..

Hari Yang lalu
Libra girl G
Libra girl G

Berharap bapak presidenku k taiwan inshaAllah aq akn hdr

2 hari yang lalu
Andre Yuli
Andre Yuli

Saya pindah pabrik karena saya di pukul kplanya pke almunium bocor’ itu pun ga d ksih uang g d ksih uang tunjngn’ yang saya kcewa plindungn tki ga sepenuhnya ngurusin ‘ udh 2 taun brllu hak saya uang saya lom d kasih

3 hari yang lalu
Andre Yuli
Andre Yuli

Pk jokowi saya susah minta hak saya ‘ saya tdk dpt uang tunjngn dlm 2 taun’’ saya kpngn majikn saya takut dngn hukum

3 hari yang lalu
Wiera Destitasi
Wiera Destitasi

Perempuan makanya jgn meranto

3 hari yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Bapak presiden ku IR HAJI JOKOWI emang best merakyat bisa mempersatukan bangsa untuk damai masyaallah moga sht sllu mbah owi dan mbah iriana,Allah akan sllu melindungi mu dari segala kedzoliman Aamiin

5 hari yang lalu
Dessy kodokk
Dessy kodokk

Gue berharap pak jokowi ke taiwan gue pasti ambil liburr demi ketemu jokowii

7 hari yang lalu
Elya Sri
Elya Sri

😢

7 hari yang lalu
adiero reck
adiero reck

Ea alloh pengen nangis aq lihat prjuaangan bliau...yg bkrja untuk rakyat...sehat slalu nggeh pak

7 hari yang lalu
kaila aza
kaila aza

Cuma pak jokowi president indonesia yg mau brcampur dng para BMI ..selain beliau mana ada..dulu pak SBY pas d HK jg sombong d sapa sja tdk melihat para BMI kaya merasa jijik sama orang miskin

7 hari yang lalu
Wawan Retno
Wawan Retno

Lanjut 2priode bapak....

8 hari yang lalu
AZR family
AZR family

I love you pak presiden jokowi

8 hari yang lalu
Bokir Lampung
Bokir Lampung

Saya pernah bertemu pak Presiden di Selandia Baru, dan sempat bersalaman, Kesan pertama saya untuk Pak Jokowi, orangnya santun, dan baik.

13 hari yang lalu
Anie Daniesh
Anie Daniesh

Tp pak president....tidak segampang itu...seperti jikalau kita melalui agency dsb...KBRI tidak bisa menjamin 100% Pak...Terimakasih

16 hari yang lalu
najma zahira zahira
najma zahira zahira

hadapilah mbk dngn lpng dda , yg pntng mjkn ngk main fisik , bnyk lo mbkbyg lbh seng sara dri km

17 hari yang lalu
najma zahira zahira
najma zahira zahira

mbk ijah ngk niat kerja ngk ush dtng aja ke singapure yg nmnya kerja tu ningalin keluarga mbk

17 hari yang lalu
Sarah Aulia
Sarah Aulia

Indonesia seharus nya bangga punya Presiden jokowi,sebaik ini,tapi kenapa Masih aja yang suka mencelaa,I LOVE PK JOKOWI

19 hari yang lalu
Winda Winda
Winda Winda

ass bp presiden jokowi yg baik hati . sudi kira nya bp membantu sy.?

25 hari yang lalu
Saraswati Inder
Saraswati Inder

Ikut nangis gue😢😢😢😢 buat para TKI kalian itu pahlawan devisa kita,semoga ALLAH selalu melindungi kalian semua ya,kalian orang2 hebat yg rela jauh dari keluarga dan meninggalkan indonesia.dimanapun kalian berada semoga bisa jaga diri ya.

25 hari yang lalu
Alex Yudie
Alex Yudie

Ada gak sebelum PRESIDEN Bp.JOKOWI yg mau mengunjungi para TKI.

26 hari yang lalu
Gembull Gembull
Gembull Gembull

Tetapi pk orang yg bpk pesan itu blm tentu jujur dn ihklas menolong

27 hari yang lalu
Bunda Raffa
Bunda Raffa

Aku masih di Singapura bpak..

28 hari yang lalu
Aryani Thea
Aryani Thea

sy juga dh brtahun"jadi TKW baru x ini mrasakn d pedulin sama presiden RI..

29 hari yang lalu
Galih Galih
Galih Galih

Kurang ap coba bapak kita segini baik mau melihat TKI kita diluar sana alhldh kita punya bapak yg bijaksana dn ikhlas memperhatikan kita semoga sehat sllu buat bapak kita amin

Bulan Yang lalu
Ferly Runtukahu
Ferly Runtukahu

Jokowi is the best

Bulan Yang lalu
Suzy Dewi
Suzy Dewi

Maaf sblumnya pk jokowi bpk president ku trcinta Pk kenapa di negara iraq atau erbil tidak ada kedutaan Sya disini kerja melebihi 24 jam tdk ada istirahatnya tdk ada peraturanya pk sya sudah tidak betah dan sya ingin pulang ke tanah airku Indonesia. Tolong bantu.

Bulan Yang lalu
Gan Nio
Gan Nio

jamu turun berat badan

Bulan Yang lalu
Marketek sibun
Marketek sibun

Saya sgt setuju klu pak jokowi jd presiden seterusnya. Saya pengen di jenguk dgn bpk jokowi di malasyia. Pak sya susah di sini pak. Tolong saya pak. Setidaknya sy di jenguk alhamdhullillah bersyukur banget pak. Saya ada di johor bahru kulai pak.

Bulan Yang lalu
Ridwan Iwan
Ridwan Iwan

sebagian tki di Malaysia banyak yg ml sama Bangla dan Nepal...

Bulan Yang lalu
Ratno Ratnoo
Ratno Ratnoo

setiap lht acara pak jakowi pasti terharu sampai keluar air mata. salam 2 pak jokowi

Bulan Yang lalu
Ratno Ratnoo
Ratno Ratnoo

salam 2 priode

Bulan Yang lalu
Ninik Setiyani
Ninik Setiyani

Mari kita menjadi TKI TKW yg bs jaga nm baik INDONESIA. Trimaksh Pak Jokowi telah sudi menjadi Presiden Indonesia smg sehat selalu,bgi bpk sekluarga jg kita semua Aamiin YRA

Bulan Yang lalu
ellisna tiara Bintang
ellisna tiara Bintang

Kpn ini...pgn klo bpk jokowi ke singapore pgn ktmu

Bulan Yang lalu
Adel Liya
Adel Liya

Pak pakai kaca mata biar tambah ok,,,gagah

Bulan Yang lalu
Siti Marlina
Siti Marlina

Pak Jokowi sayang sama anak rakyatnya ,semga bpk,ibu presiden sht dan panjang umur .semoga pak Jokowi selamanya menjadi presiden I LOVE YOU PAK JOKOWI

Bulan Yang lalu
itha sanjitha
itha sanjitha

jaman beye kaga ada yang beginian

Bulan Yang lalu
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

Betul pak masak temanku mau dibelikan tiket 800 dolar itu tiket apa

Bulan Yang lalu
oki Rizki Wulandari
oki Rizki Wulandari

dulu boro" presiden nengokin tki sehat terus pakdhee

Bulan Yang lalu
Yeti Susilowati
Yeti Susilowati

iini misalnya yang dulu ditaiwan pindah kesingapura pasti tidak cocok ,,atau yang dulu dihongkong lalu pinda kerja ketaiwan ,atau Taiwan dulu nya lalu pindah kehongkong kebanyakan gitu embak hee moga siembaknya cepat pulang

Bulan Yang lalu
Yeti Susilowati
Yeti Susilowati

tul tul ,, hee maaf hiya kebanyakan itu yang ada masalah yang baru datang tidak di singapura aja ,hee

Bulan Yang lalu
Yeti Susilowati
Yeti Susilowati

betul ,,pertama adeptasi ,kedua ditambah majikan nya bmm

Bulan Yang lalu
Yeti Susilowati
Yeti Susilowati

hee kalau masalah gitu dihongkong juga banyak kok hee

Bulan Yang lalu
Bocah Semprol
Bocah Semprol

Cuman di era pak jokowi rakyat indonesia bs curhat sama pak presiden,,sehat terus nggehh

Bulan Yang lalu
Hadi Herlambang
Hadi Herlambang

Saya bangga pada pak presiden joko widodo .saya tki yg baru polkam dr singapore bln mei akhir .saya punya problem gaji dengan majikan yg mana dlm dock th 2017 sudah tertulis di embessy singapore tpi majikan tetep memberi gaji lama .saya sudah 5 th 2 bln di sana .dan ini sudah saya laporkan ke mlm beserta bukti gaji dockumen ke mlm.tapi seakan pemerintah singapore tak perduli dengan nasib gaji saya yg masih ada di singapore.bagaimana bila tki yg seperti ini pemerintah menanganinya

Bulan Yang lalu
Didon Ganteng
Didon Ganteng

tansah enggal seger waras nggeh pak....

Bulan Yang lalu
Maci Rosma
Maci Rosma

Deket dngan rakyaty luar biasa

Bulan Yang lalu
Maci Rosma
Maci Rosma

Sy setuju bpk presiden presiden is the best

Bulan Yang lalu
Adi Guna
Adi Guna

para.pendukung.negara.harus.memahami.undang2.yg.taat.kesatuan..kalo.ceramah.teruskan.ceramah..tapi.jangan.sering.fitnh.kepada.presiden..presiden..adalah.paling.pintar.didunia.buktinya.sudah.sampai.keplosok.indonesia..membangun...klo.ceramah.seperti.habech.jidan.barulah.menunjuhkan.keagamaan.yg.betul...sekian.terimah.kasik...dr.gombalaan.amoh....media...palik.f...jokowi..

Bulan Yang lalu
still love you M
still love you M

Kapan ke Taiwan pak jokowi saya tunggu

Bulan Yang lalu
achmad arifin
achmad arifin

menyimak

Bulan Yang lalu
Ehhs H
Ehhs H

aku juga dh sampe 12 thn alhmdulillah majikan baik jadi betah

Bulan Yang lalu
makyani saputra
makyani saputra

Sabar ya yayu dije .. Ngkogah indah pada waktue . Kanggo sedulur indrmayu semngat yah

Bulan Yang lalu
Florence laura
Florence laura

Smoga Allah sellu melindungi bapak president kita beserta kluarganya

Bulan Yang lalu
Novi Liyanti
Novi Liyanti

اسلام اليكم ،، يا اهلا وسهلا pk.jokowi presiden tercinta tuk yg mencinta dan bhgua dg kepemimpinanya maka sllu selipkan doa untuk beliau agar ttp dan semakin me makmurkan Negara Indonesia menuntaskan problem Negara

Bulan Yang lalu
anaci paulina
anaci paulina

Pak Jokowi ga ke Maldives..Kita ada 2ribuan tki loh..tp kebanyakan profesional tki.sich.

Bulan Yang lalu
Cantiik Yati
Cantiik Yati

Alhamdulilah ku di taiwan 8 thn majikanku baik bgt

Bulan Yang lalu
Tri Yani
Tri Yani

Ya alloh mewek aku sebagai tkw sangat terharu v alhamndulilah aku masih di indo

Bulan Yang lalu
Merry Juliana
Merry Juliana

Saya s7 saya bekerjafisingapore dari 2007 sampaisekarang puji TUHAN majikanku baik

Bulan Yang lalu
Akbar Abi
Akbar Abi

Smoga pak presiden jokowi jdi presiden slmnnya

Bulan Yang lalu
Denok Ngawir
Denok Ngawir

P jokowi selalu bikin hati damai

Bulan Yang lalu
bunda Mohammed
bunda Mohammed

Ibu negara lugu lembut masyaallah...

Bulan Yang lalu
可率也能生
可率也能生

Jadi ikut nyesek. Curhatannya tkw.😢😢😢😢😢

Bulan Yang lalu
mas tuti
mas tuti

Hidup pak jokowi,,,,

Bulan Yang lalu
Stc Stc
Stc Stc

Sya hampir 13 th di singapore tpi lum pernah jumpa pak presiden

2 bulan yang lalu
Fitri Fian
Fitri Fian

Alhamdulillah masih di kasih kehidupan ke 2 bersyukur ku yg tiada Tara, meskipun sempat koma 10 hari tpi Alloh masih membangunkan aq,dan smpe sekarang aq bisa mencari nafkah untuk keluarga dan anak ku, Meski tangan kiri ku dan tulang di bawah payudara ku patah, tapi udh bisa angkat pasien jadi bisa masuk Taiwan smpe skrng, Terimakasih ya Alloh atas segala keajaiban mu dan kebesaran mu yg ngkau tunjukkan untuk ku...amin....

2 bulan yang lalu
Fitri Fian
Fitri Fian

+Camelia Aida salam kenal mb,iya semangat mb buat kluarga tercinta

Bulan Yang lalu
Camelia Aida
Camelia Aida

Fitri Fian ya alloh sama aku mbk..aku syukur alhamdulillah..sekarangpun aku kerja di mlsya

Bulan Yang lalu
Fitri Fian
Fitri Fian

Tpi kalo udh siap berangkat ya harus siap sengsaranya dan resiko nya,aq malah pernah jatuh dari lantai 5 di Jurong west,TPI Alloh SWT maha menolong dan aq masih hidup smpe sekarang Alhamdulillah,skrng udh ke Taiwan,aq di Singapura 15 th dari th 1998 smpe 2013,ya pulang balik lagi setiap kontrak ganti majikan, tapi terakhir Alhamdulillah smpe 9 th 1 majikan,ya Lika liku nya sangat menyakitkan di Singapore,tpi aq punya prinsip harus bisa punya mental baja,dan selama benar di mna pun aq ngk takut,krna aq cuma takut dengan Alloh SWT....

2 bulan yang lalu
Nuryanti Suriyanto
Nuryanti Suriyanto

I 💖💖💖 p president jokowi

2 bulan yang lalu
Bintang Akila
Bintang Akila

Berharap bp jokowi datang ke taiwan

2 bulan yang lalu
wiwied-azza wiwied
wiwied-azza wiwied

AMIIN BAPAK JOKOWI

2 bulan yang lalu
Karibets Tingkir
Karibets Tingkir

Terharu kulo pak ...

2 bulan yang lalu
mas mas kepis
mas mas kepis

Slm 2 periode pak jokowi.

2 bulan yang lalu
Dedy Kwox
Dedy Kwox

mantap pak jokowi...lsg respect sm TKI yg mw pulang.

2 bulan yang lalu
Eka Soak
Eka Soak

sehat terus ya pak... urus bener" WNI yang di luar negri...

2 bulan yang lalu
Eka Soak
Eka Soak

sehat terus ya pak... urus bener" WNI yang di luar negri...

2 bulan yang lalu
Yuki Bilqis
Yuki Bilqis

jokowi presiden rakyat

2 bulan yang lalu
Supartini Tini
Supartini Tini

Pak jokowi...seringnya kbri gk respon dng masalah tki...ato mungkin kurang dimasyarakatkanya bagaimana cara untuk minta bantuan ke kbri

2 bulan yang lalu
opi al akbar opi
opi al akbar opi

Pak jokowi kapan datang ke taiwan

2 bulan yang lalu
kelvin shinoby
kelvin shinoby

Pak jokowi .kaulah malaikat bagi kami anak2mu di negeri sebrang 😢😢😢

2 bulan yang lalu
Wahyu X
Wahyu X

Mantab....langsung di acc sama pak presiden.....

2 bulan yang lalu
Hani Koriah
Hani Koriah

president sekarang enak,bisa ngobrol langsung sama pak presiden

2 bulan yang lalu
Lishand Ngeroll
Lishand Ngeroll

Kedutaan negara harus sllu di pantau pak karena kadang banyak yg ga respon maksimal

2 bulan yang lalu
Yayuk Maharani
Yayuk Maharani

Dik kalau baru kerja ya mesti gak kerasan. Saya dulu ya gak kerasa. Saya datang kesingapore Tahun 1994 sampai sekarang. Sekarang saya kerasan gak mau pulang. Saya merancang pulang Tahun 2023 sudah ada modal untuk pensiun. Pak presiden jokowi saya belum mau pulang masih cari modal.

2 bulan yang lalu
Zahira Rara
Zahira Rara

10 Des 2015 Malaysia

2 bulan yang lalu
putraprima prima
putraprima prima

i love pak jokowi inspirasi buat saya

2 bulan yang lalu
Dd Jengtyas D tyas
Dd Jengtyas D tyas

Yaa allaahhh jd ikutan meweeekkk.

2 bulan yang lalu
Wuseng Ching
Wuseng Ching

lihat aja pemimpin kerja sangat bedakan??? dengar langsung reaksi. saya sangat bangga punya pemimpin dan salut sama bapak joko widodo presiden RI saat ini.

2 bulan yang lalu
Muna Muna
Muna Muna

Aku juga perna kerja di singa pura slama 8 bln kya di penjara makan se hari cuma megi mi smpe badan saya yg dari indo 60 dan 8 bln di aingapura tinggal 4o kilo skarang alhamdullia baek dan beta

2 bulan yang lalu
Muji Oplosan Oplosan
Muji Oplosan Oplosan

Pak jokowi oke maju terus siiiiiip

3 bulan yang lalu
Riya Supyanti
Riya Supyanti

Bapak Jokowi datang juga dong ke negara maladewa / maldives...saya dari indonesia-Bali, saya cinta indonesia,i love you indonesia and ilove you to Bapak Jokowi dan Ibu negara Ibu Iren

3 bulan yang lalu
Vip Vip
Vip Vip

masa aalloh pa presiden jokowi prtololongan nya pada rayat nya , mudah " saya bisa pulang secepat nya klow saya udah niat pulang ke tanah air ku yaalloh aamin yrb

3 bulan yang lalu
Aplonia ganja
Aplonia ganja

dija ni kawan aq 1 pt

3 bulan yang lalu
Rina Fitria
Rina Fitria

Sy mau pulang jgk lah pak persiden..sdh lama di malaysia gk pernah pulang2 sdh 15 tahun gk jumpa keluarga.mau pulang nggk ada yg nganterin

3 bulan yang lalu
Yusuf Wibowo
Yusuf Wibowo

Guanteng presidenku pak jokowi...., teruslah membuat bangga indonesia

3 bulan yang lalu
Reni sara Reni sara
Reni sara Reni sara

Alhamdulillah majikan ku baik bngt bos ku uga muslim Alhamdulillah ya Allah

3 bulan yang lalu
Murni Ansari
Murni Ansari

Ke taiwan pak

3 bulan yang lalu
Aditya pratama
Aditya pratama

Tki/tkw luar dari malaysia semua di perhatikan..?gantian TKI/TKW malaysia lgsung gk di perhatikan...?

3 bulan yang lalu
Citi Citi
Citi Citi

Pk saya dr jwa brat saya tkw sinapore

3 bulan yang lalu
Citi Citi
Citi Citi

Saya tkw singapore pk...

3 bulan yang lalu
Indah Aris
Indah Aris

Saya juga ingin pulang kalau sudah selsai kontrak... Insyallah akan terus menjadi pahlawan devisa yang jujur serta amanah amin

3 bulan yang lalu

Berikutnya