P3H - Utha Adik Billy Jadi Tukang Parkir (8/1/19) Part 2

Dwi Andinia
Dwi Andinia

Hilihh ga ada bedanya sama billy, songong!! Ga inget dulu hidup jadi orang susah bisa begini juga karna olga!!songonh

2 jam yang lalu
Mang Darman
Mang Darman

Bang bangtut

6 jam yang lalu
Ma'sum Harits
Ma'sum Harits

Kalo ada artis lain (selain kriss) yg nawarin kerjaan cuci mobil dibilang sombong g?? Fans nya billy sensitif, karena yg nawarin itu si kriss. Kan bisa ditolak "gw kang parkir aja, enak kerjanya" atau gimana gitu. Jangan dilihat sisi negatifnya bro, khusnudzon, semoga niatnya kriss emang baik mau nolongin. Contoh tu alm.olga yg g pernah berprasangka buruk sama orang lain, mau diejek, mau di hina, disindir, dia ttp diem dan senyum dambil bercanda. Artis kyk alm itu emang langka..

19 jam yang lalu
Gasti Melani
Gasti Melani

As

22 jam yang lalu
trii kurniawan
trii kurniawan

Itu prempuan prasaan udah masuk penjara lah? Udah bebas??? 😨

Hari Yang lalu
Rifka alifiani
Rifka alifiani

org ny gk salah acara nya yang salah :(

Hari Yang lalu
Wardita Ujianti
Wardita Ujianti

Alasan biar tenar,,,preeet

2 hari yang lalu
Faris Al
Faris Al

Kerenn.. yang bilang uta sombong gobloknya ampe DNA , kalo dia sombong gabakalan mau jadi tukang parkir wkwk

2 hari yang lalu
Anggika Saputra
Anggika Saputra

ini mah utanya yang BEGO si billy udah Jadi contoh yang baik..... UTA UTA bilangin orang Sombong Kriss hatta mah Punya niatan yang baik

2 hari yang lalu
aprilita Ryaqede
aprilita Ryaqede

Kel si billy lucuuuu....seneng dengerin dia curhat

2 hari yang lalu
Erwinz Ardy
Erwinz Ardy

Selama billy sama hilda ya nak aa baik baiknya...

2 hari yang lalu
toyyib erdogan
toyyib erdogan

gk da lok him a uta kok komen.a kayaq ada yg hina ahhh komen.a goblokkk

2 hari yang lalu
bainahmamahnya nasir
bainahmamahnya nasir

Slh nya apa rang k kriss hnya mau bntu aja kok knp para netijen yg brpihak sm si pembinor pda sewoot gtu sm k kriss hadeuuuh

2 hari yang lalu
ferry amiranto hutabarat
ferry amiranto hutabarat

Lalu kami peduli bujang??

2 hari yang lalu
Azra Tabitha
Azra Tabitha

Gila Adek Billy Buthek Gitu .. Demek Gitu

2 hari yang lalu
Alvin Kibo
Alvin Kibo

Cuman mau bilang "SADAR BANG BILLY"

2 hari yang lalu
Irawan Galih
Irawan Galih

lohh kok bisa kalo kau netijen cerdas secara,tukang parkir dan cucian mobil sama kerja dan penawar kerjaan aja juga baik mau nawarin kerjaan,ngasih kerjaan baik niat baik tapi di tanggapin nya kek gitu,maunya baik ehh malah nyolott jawabnya

2 hari yang lalu
Trisan Yasashi
Trisan Yasashi

Olga teteep the best ni dua2 g ada yg nitisin dkit pun, nonton plga g bosen nonton ini ngeselin , saling jatuhin adanya beda bgt sm Olga

2 hari yang lalu
Mikha Mikha
Mikha Mikha

Bang uta jadikan artis donk

2 hari yang lalu
Toni Wa
Toni Wa

Gua bodo amat, intinya gua cuman nge fans sama alm.olga titik.

2 hari yang lalu
Dian dyn
Dian dyn

kangen olga ya tuhan

2 hari yang lalu
irianti rahma
irianti rahma

Bang bily ngomongnya sombong banget,,kaget jd artis beda banget sm almarhum bang olga,selalu rendah hati

3 hari yang lalu
Tika Wahyuni
Tika Wahyuni

Seandainya ada kak alhm.olga

3 hari yang lalu
eman Hidayat
eman Hidayat

Oh ini si uta ade nya alm olga dan bili gua mah kaga tau sumpah, seminggu yg lalu dia nginep di kosan gua dia bilang kangen sama alm olga dan ga betah di rmh karena perilaku bili berbeda

3 hari yang lalu
Rahmat Fikriansyah
Rahmat Fikriansyah

Acara Sampah ! nyari bhan lawakn trksan adu domba .

3 hari yang lalu
Arya Senjaya
Arya Senjaya

Berharap bang uta jadi artis gue !!

3 hari yang lalu
Fauzi Nur
Fauzi Nur

Haha mau aja percaya, itu setingan mereka bedua bro, biar pamor atta dan billy naik terus.

3 hari yang lalu
Faisal. Saleh
Faisal. Saleh

biar apa kata orang. saya tetap suka sama lo bro billy

3 hari yang lalu
Rejumayu PKY
Rejumayu PKY

Dibilang lucu nggak Mau diem takut dosa Yaudah mending ketawa aja daripada takut dosa

3 hari yang lalu
Rangga eka
Rangga eka

Sorry gw ga nonton videonya Cman pengen baca komentny ada Krna takut kuota gw kebuang sia sia..

3 hari yang lalu
Me myself and RR
Me myself and RR

Wkwkwkland Yg ky gini trending Acara gajelas jg

3 hari yang lalu
AMELIA HERMAN
AMELIA HERMAN

Etitut B Bily gmn si.lg live gt bwa bawa bapak smp segtnya bilng apa tp trs mint duit

3 hari yang lalu
Toif Furohman
Toif Furohman

Jngn gt doank.mau dia jadi tukang parkir ke.yg penting kn halal.ngapa jadi ribut.kenapa kl bersangkutan sm keluarg a artis ribut semua..gk ada salahnya bos.mau dia jd apa aj.yg paling penting kn halal.udh bang bili biarin aja.knp bang bili jadi begitu sih.gk ush di terusin bang.cmn ngrugiin karir bang bili aja.biarin semua pd blg ap

3 hari yang lalu
iis Rukila
iis Rukila

🤔🤔🤔🤔

3 hari yang lalu
Rivita 1582
Rivita 1582

Billy songong

3 hari yang lalu
Marsiah Iyah
Marsiah Iyah

Eeh Utha jelek bilang aja baik2 ke Kris hatta .ga mau ga usah sombong mau beli pencucian mobil segala.uang lo aja Warisan Olga aja

3 hari yang lalu
Anggie Herman
Anggie Herman

Tidak mencerminkan sifat alm olga saputra

3 hari yang lalu
diirga 3746
diirga 3746

mulut uya kuya kek cewe,nyerocos aje tu mulunya

3 hari yang lalu
Andika Rizki
Andika Rizki

billy gk inget kk nya sekarang bnyk sensasinya

3 hari yang lalu
Logika Ayam
Logika Ayam

Rata2 bocah SMA jaman sekarang berPoni asamarerang

3 hari yang lalu
Logika Ayam
Logika Ayam

Jamet

3 hari yang lalu
Edo Glorius
Edo Glorius

Sensasi g mutu

3 hari yang lalu
Gresia cantikk
Gresia cantikk

Yaelah kriss, itu sma aja nyindir, songong

3 hari yang lalu
Bro Mien
Bro Mien

Bodo amattt ama konten ini dan komen2nya...

3 hari yang lalu
Ehoy Kheyla
Ehoy Kheyla

Ini mah cari sensasi doank nyari duit juga ujung"nya

3 hari yang lalu
Amin Relandi
Amin Relandi

Kalo aja bang olga masih idup ,pasti pasti ....

3 hari yang lalu
Rien Bima
Rien Bima

bca komenya aja😁 solnya komen segambreng bnyk yg nyela😄😄.teserh yg jlani mreka jlah..hdup2ny mreka😇😇

3 hari yang lalu
TRAGEDI PERSEBAYA
TRAGEDI PERSEBAYA

CUMA KEPO YANG CEWEK MASALAHNYA PERNAH DI PENJARA KARNA APA YAH? SIAPA YANG TAU JELASIN YAH?

3 hari yang lalu
Muclis Hidayat
Muclis Hidayat

Wkwkwk nyari sensasi tolololololol

3 hari yang lalu
gaming indo
gaming indo

Inimah cara biar dia jadi artis

3 hari yang lalu
ayosi apriani
ayosi apriani

Somboong sii

3 hari yang lalu
Afdhal Gaming
Afdhal Gaming

MIRIP OLGA ADEK NYA

3 hari yang lalu
In PanMov
In PanMov

Selagi halal mah kagak ngapa... yang penting gak jadi tukang copet

3 hari yang lalu
Hanifmaulana Hanifmaulana
Hanifmaulana Hanifmaulana

Bily kumpul kebo tiada malu

3 hari yang lalu
Riskaazari 29
Riskaazari 29

utaa tmn SMA gue , menurut gue dia orgnya sederhana ga sombong dan dia orgnya baik

3 hari yang lalu
ADA DISINI ChAnNeL
ADA DISINI ChAnNeL

Kangen Almarhum Olga😭

3 hari yang lalu
Pakar Netizen
Pakar Netizen

*KONSPIRASI !!! Palingan juga adiknya mau di jadikan artis kalau kakaknya udh nggk bgitu laku*

3 hari yang lalu
Islam Tv
Islam Tv

Assalamualaikum semua penonton trans tv official,lam knl ya dan klik foto komentar ini ya gess.dukung pemimpin kita agar tidak banyak masalah di indonesia dalam islam rakyak harus mendukung pemimpinnya untuk membangun bangsa ini dan kita harus memberi kritik dan saran kpd peminpin kita,kalau kita beda pilihan pemimpin tapi jgn memusuhi pemimpin kita agar indonesia tdk kena murka Allah,kita harus bersatu membangun bangsa ini,dan kalau kita kurang setuju terhadap pemerintah sekarang karna kepemimpinannya jika tidak bisa bangun bangsa ini boleh kita tentukan pemimpin lain di pilihan presiden dan calon legislatif di pemilu nanti,sekian dan makasih semua ya.Aamiin.

3 hari yang lalu
Muji Wulan
Muji Wulan

Yuukkk follow ig@mjtasgrosir Pusat tas dan dompet murah kualitas mewah,harga dari 20ribu sampe ratusan ribu,yuukkk follow ig@mjtasgrosir

3 hari yang lalu
RIDWAN DUKI
RIDWAN DUKI

Yang penting halal.

3 hari yang lalu
JAWON MAUT
JAWON MAUT

WIDIH TINDIKAN MAU JADI APA GEDENYA NAK?

3 hari yang lalu
Fahrani Nisrina
Fahrani Nisrina

Kok selama ini gak tau alm. olga punya adek lebih dari satu

3 hari yang lalu
dyah' panigoro
dyah' panigoro

Kasihan tu adik nya kayak nya di ancam dari rumah 😂 supaya ngak di jelek" in 😏

3 hari yang lalu
Always Me
Always Me

kris yg pertama kepo ...kris itu bukan org yg benar.. segaja cari gara2..move on la..kisah ko dgn hilda pun blm tau benar atau tk..

3 hari yang lalu
D & L
D & L

Btw, jdi tukang parkir apa slhnya sih

3 hari yang lalu
Rezky M
Rezky M

Mungkin ini setingn dibikin viral trus jadiin artis....

3 hari yang lalu
Nur Hank Jackson
Nur Hank Jackson

BODO AMAT

3 hari yang lalu
Dayat Oey
Dayat Oey

Acara apa ini .Buka2 aif sendiri. Gk guna ,pntes di nobatkan tukang gosip. Gk layak buat di contoh

3 hari yang lalu
cinta gaming
cinta gaming

Hadeh acara apa

3 hari yang lalu
dvorAk vs qweRty
dvorAk vs qweRty

Wkwk artis jadi tukang pakir kok bisa heboh gini ya, ane yg bolak balik jadi tukang cuci motor, tukang parkir, loper koran, dagang asongan tapi ngk pernah di heboh2 in

3 hari yang lalu
dwi kusuma dani
dwi kusuma dani

Ngapain gue dibawa2, mungkin gitu dibenaknya Utha wkwkwkwk, kalo mau nawarin kerja via DM atau chatt. Karena berbuat baik lebih baik diem2 aja daripada dipublikin semacam cari muka. Karena Tuhan melihat dari hatinya dan ketulusannya. Eeaaa gue sok bener banget

4 hari yang lalu
BICARABOLA
BICARABOLA

Video Luna Telfon Ariel, dan fakta syahrini dilamar mantannya si Luna Maya! https://www.youtube.com/watch?v=_U3O-zjQw4s

4 hari yang lalu
Hop Wis
Hop Wis

bantuin adiknya kenapa...

4 hari yang lalu
Erina Miyazono
Erina Miyazono

Uta kmu mirip Alm. Olga 😃 sehat terus ya. Aku ngefans Sama Alm. Kak Olga tapi benci sama orang Halu kayak Billy

4 hari yang lalu
Momo Smile
Momo Smile

Pokus ke host cewek cantik, cantik amat 😍😍😍😍

4 hari yang lalu
Farhana Azhara
Farhana Azhara

Kriss Hatta nya aja yg terlalu,kalaupun emg bnr utta jd tukang parkir&kalau emg seandainya dia mau bantu gk perlu lah sampe bikin video di Instagram segala macem,ngomong secara langsung gk usah nyari sensasi terus apa

4 hari yang lalu
dewi sinta
dewi sinta

Jadi Happy...

4 hari yang lalu
pesek yankkkhaakiki
pesek yankkkhaakiki

Uya manusia bar" embahnya biang nyinyir

4 hari yang lalu
Moh. Firdaus
Moh. Firdaus

Nih yang diacara uang kaget kan?

4 hari yang lalu
swetty love
swetty love

coba kloc yang krja jadi tukang parkir hanya orang biasa, gak bakal seheboh itu lah,plissh dech

4 hari yang lalu
Cristyna Sarah
Cristyna Sarah

Kenapa ini acara muncul lgi ... Acara gak berbobot cuman nyelah aja

4 hari yang lalu
Gilang Mm
Gilang Mm

Pingin jadi artis juga itu makanya buat sensasi pura2 sombong

4 hari yang lalu
Fatma Oppo
Fatma Oppo

Baru tau aku kalau Billy punya Ade

4 hari yang lalu
Fazil Parker
Fazil Parker

Adik Sama kakak sama sombong ....yesal gua liat ..auto dislike

4 hari yang lalu
Mega Kristin
Mega Kristin

GOOD LUCK.. 💫🌸🌸 Please check my youtube channel 🙏 https://youtu.be/zvSZA7Fs1Bc 🌸 tysm

4 hari yang lalu
Yulia Vearen
Yulia Vearen

Billy adik (alhm) olga jadi supir, utha adik billy jadi tukang parkir.. Gitu polanya wait why did I knew it

4 hari yang lalu
Mobidiq
Mobidiq

lu ga pernah lucu billy...

4 hari yang lalu
Chairi Anwar
Chairi Anwar

Kasiannya, coba ad olga ga bakal bgni hidup adeknya

4 hari yang lalu
suka bapak
suka bapak

Angel cantik banget ya guys pasti memeknya fresh

4 hari yang lalu
Tik-Toker Indonesia
Tik-Toker Indonesia

https://www.youtube.com/channel/UChtpvOf6MDKYfnp9dBu-XkA

4 hari yang lalu
bang wan
bang wan

strategi nyari panggung .. di viral kan dulu ..

4 hari yang lalu
sams jprime5
sams jprime5

cari sensasi biar banyak yang ngundang

4 hari yang lalu
Yuliana Yudistira
Yuliana Yudistira

Lucu juga adik nya

4 hari yang lalu
Yaumil Putra
Yaumil Putra

Acara apa sih ini?

4 hari yang lalu
lisjaka
lisjaka

Seru ea

4 hari yang lalu
Revaldo right
Revaldo right

Apa persamaan antara Angel Lee dengan Mael Lee ?

4 hari yang lalu
Yana Heryana
Yana Heryana

GW HERAN DIMANA LETAK SOMBONGNYA SIH

4 hari yang lalu
Pendaki Indonesia
Pendaki Indonesia

KPI mana KPI, acara g mendidik ni woi kpi

4 hari yang lalu
Raihan Kanigara
Raihan Kanigara

Lu jauh bgt billy sama alm olga, lu terkenal karena sensasi, olga terkenal karena kebaikan dan kelucuan nya. Adiknya juga baik, cuma emg di tv aja bnyk drama.

4 hari yang lalu
ChepZ
ChepZ

Please masyarakat Jangan mau dibodohi itu cma strategi marketing bwt masarin biar jd artis, nyari panggung

4 hari yang lalu

Berikutnya