ORANG KOREA MENANGIS MENDENGAR UMMI - NISSA SABYAN

Ujung Oppa
Ujung Oppa

Aku setalah mendengar lagu, baru kirim SMS ke ummiku. Dan aku bilang I love you Mom.

7 bulan yang lalu
M Taufik
M Taufik

Alhamdulillah, InshaAlloh dengan berkat lagu Nissa Sabyan berjudul Ummi , kita bisa diingatkan atas cinta kasih orang tua & pengorbanan yg tulus ikhlas. Buat nasehat2 anda melalui koment ini sy ucapkan terimakasih.

8 menit yang lalu
Azam 7vlog
Azam 7vlog

Woojoong.. reaction lagunya SULIS-YA THOYBAH. Dia dulu penyanyi religi indonesia trbaik di masanya mnrut sy

2 hari yang lalu
Lisa Rosanti
Lisa Rosanti

Ujung Oppa jhj

6 hari yang lalu
Syarifah Ulfa
Syarifah Ulfa

Masya allah, selalu dalam lindungan allah dan semoga dapat hidayah. Aamiin

7 hari yang lalu
Hairi Ri
Hairi Ri

Respect from malaysia...

12 hari yang lalu
Yenny Softia
Yenny Softia

Subhanallaaah

Hari Yang lalu
Yenny Softia
Yenny Softia

Subhanallaaah..

Hari Yang lalu
Yunarko 18juni1989
Yunarko 18juni1989

😭😭😭😭😭😒😒😒😒😒

Hari Yang lalu
Rani mantap fildan Saleh
Rani mantap fildan Saleh

Makasih suka sama lagux

2 hari yang lalu
Atiek Darto
Atiek Darto

opa cobak lagu nisa sabyan lagu deaan salam

2 hari yang lalu
Aulia Renata putri
Aulia Renata putri

Tepung trigukuπŸ˜ƒπŸ˜ƒoppa lucu

2 hari yang lalu
Aulia Renata putri
Aulia Renata putri

Ujung oppa cakep banget pakai kopyah

2 hari yang lalu
Muhammad Husen
Muhammad Husen

Semoga oppa segera masuk islam :')

2 hari yang lalu
Miss Nurul
Miss Nurul

Sy do'a kn.semoga ibu. Ujung Oppa cepat sht...baru tau ni.aku Ujung Oppa..

4 hari yang lalu
Miss Nurul
Miss Nurul

Ujung Oppa ni.masuk agama islam apa ya.

4 hari yang lalu
Lajibira
Lajibira

Ujung Oppa ganteng pake peci :)

5 hari yang lalu
maesaroh 1
maesaroh 1

Opah juga semoga sehat selamanya

7 hari yang lalu
Rayzki Mohamad
Rayzki Mohamad

Tersentuh

7 hari yang lalu
eSTemaniz 125C
eSTemaniz 125C

Ujung oppa, seperti ada hidayah juga buat ikuti jejak temen nya masuk islam. Gooo ujung oppa . Islam itu indah . 이 λ…Έλž˜λ₯Ό λ“€μœΌλ©΄ 울 수 μžˆμŠ΅λ‹ˆλ‹€. λ„ˆμ˜ λ§ˆμŒμ„ 따라라.

10 hari yang lalu
Soleh Spleh
Soleh Spleh

Jadi ingat ummi sya yg di panggil menghadap sang ilahi.. Ya Allah ampuni lah dosa kedua org tua hamba jauhkan ia dri siksa neraka mu ya Allah dan haram kan api neraka terhadap umi.. Terima lah amal ibadah nya dan iman Islam nya ya Allah😭😭😭 Amiiiin πŸ™

10 hari yang lalu
Amir Uddin
Amir Uddin

Askm madura hadir sll buwat nissa

12 hari yang lalu
Aisyah Putri
Aisyah Putri

assalamualaikum ujung oppa.... coba buka buka videonya Dr. zakir naik... divideonya banyak menjelaskan tentang islam..aku mau request ujung oppa bikin video reaction nya..wassalamualaikum...terimakasih

13 hari yang lalu
fathul arifin
fathul arifin

aku nangis denger nya sungguh luar biasa

14 hari yang lalu
Hera Wati
Hera Wati

Ujung opa,I leve Yu salam dari mekkah almukaromah Saudi Arabia tkw asal tasikmalaya

14 hari yang lalu
Shu Ling Lie
Shu Ling Lie

Aku juga menangis

14 hari yang lalu
Iyeex Didoe
Iyeex Didoe

Assalamualaikum ujung oppa,, semoga ujung oppa dan keluarga selalu tetap sehat dan tetap dalam lindungan ALLAH SWT,, amiin ya robbal alamim

14 hari yang lalu
Andika Rahman Craft275
Andika Rahman Craft275

Kok non islam pake baju muslim?

17 hari yang lalu
Heri Hartanto
Heri Hartanto

Ibu seandainya tubuhku ini bisa engkau jadikan jembatan ke surga maka aku rela dan ikhlas menjadi penghuni neraka selamanya pengorbananmu tak seujung kukupun dengan apa yang bisa kuberikan untukmu ibu maafkan anakmu ini yaallah panjangkanlah umur ibuku sebelum aku mampu membuatnya tersenyum bahagia amin

18 hari yang lalu
kawai_ rabbits.17
kawai_ rabbits.17

Ketika ujung oppa recc dan inilah yang terjadi

21 hari yang lalu
kawai_ rabbits.17
kawai_ rabbits.17

Begitu donk cakep

21 hari yang lalu
Abimanyu 93
Abimanyu 93

Cakep banget oppa pakai peci

21 hari yang lalu
Dona Chaleste
Dona Chaleste

Aku sayang mama

21 hari yang lalu
ArisDervian698 LubukSabuk
ArisDervian698 LubukSabuk

Oppa coba oppa main main ke tempat kalimantan barat, soalnya banyak pengemar oppa bahkan aku jugaπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

22 hari yang lalu
RHINDU ARRUNY
RHINDU ARRUNY

Ummi............ilove you ....jdi g trasa mata ini 😭😭😭😭😭 salm santun ujung oppa

22 hari yang lalu
Naila Afidati
Naila Afidati

Good

24 hari yang lalu
Agus Sudrajat
Agus Sudrajat

Suaranya ya Allah

25 hari yang lalu
Syahria Warda
Syahria Warda

Sukses selalu buat ujung oppa

25 hari yang lalu
Nur Kholifah
Nur Kholifah

Aku tuu bingung ujung oppa tuu agama nyaa muslim apa non-muslim?

Bulan Yang lalu
Alfi Pasha
Alfi Pasha

Korea gak bisa pake peci

Bulan Yang lalu
Mama Oki
Mama Oki

Subhanallah... Ummi....Ummi... Sangat menyentuh... Syukron Nissa Sabyan...πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
Sarah Zue
Sarah  Zue

Ujung oppa.. thank you so much for sharing this video.. Greeting from Indonesia..

Bulan Yang lalu
Rama Bawwell
Rama Bawwell

subhanallah sampe nangis saya,inget dosa-dosa suka melawan sama orang tua,terima kasih nisa sabyan lantunan lagunya membuat saya sadar akan besarnya kasih sayang ibu,semoga nisa sabyan diberikan kebahagiaan didunia & akhirat,amin

Bulan Yang lalu
Hoto Hoto
Hoto Hoto

ujung oppa πŸ–’πŸ–’

Bulan Yang lalu
Yossi Luna
Yossi Luna

Itu oppa paket peci apa KH dia sudah masuk Islam

Bulan Yang lalu
Shaikha X31
Shaikha X31

mirip lagu mesri/meser

Bulan Yang lalu
Hilwa Syahidah
Hilwa Syahidah

maaf Ujung Oppa islam atau non islam😊

Bulan Yang lalu
Ukhty Alya
Ukhty Alya

Lagunya ai Khodijah di YouTube lebih sedih lagi kk

Bulan Yang lalu
Uae Uae
Uae Uae

😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Muhammad Hidayat
Muhammad Hidayat

Saya salut SMA opa semoga panjang umur opa

Bulan Yang lalu
Vanisa Dinda
Vanisa Dinda

Sukses Terus ujung oppaπŸ’•

Bulan Yang lalu
hany um khalid
hany um khalid

Semoga oppa nntinya masuk islam.amin

Bulan Yang lalu
Siti Laiali
Siti Laiali

semangat ya oppa buat videony😊

Bulan Yang lalu
ILA BINGGO
ILA BINGGO

Oppa sekali sekali dengerin lagunya khodijah el mighwar

Bulan Yang lalu
Anisa Indramayu
Anisa Indramayu

Ibu ayah semoga sllu dlm lindungan all😒😒😒🌷❀🌷

Bulan Yang lalu
Mutia Azzahra
Mutia Azzahra

Ujung oppa penyayang banget sih aku jadi terharu karna melihat ujung oppa nangis

Bulan Yang lalu
afryzon pulau
afryzon pulau

Ibu mff kan anak mu yang selalu menyakiti hatimu ..ya allah izinkanlah hambah membahagiakan ibu dan bapak ..jangan biarkan hambah menyia nyiakan mereka ..begitu besar pengorbanan mereka ...skli lg mff kan anakmu jjur dari hati yang pling dalam aku sayang bgt sma ibu dan bapak..walau terkadang aku sering mengecewakan kalian

Bulan Yang lalu
Miralda Prasinta
Miralda Prasinta

oppa islam?

Bulan Yang lalu
Arrisalah Crew
Arrisalah Crew

Penghayatan ujung oppa bukan main-main top jiwa

Bulan Yang lalu
Ade Hilpa
Ade Hilpa

Alhmdlilalah ganteng Kalau pake kopeah.

Bulan Yang lalu
Hamzah Jannah
Hamzah Jannah

πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’•πŸ’•πŸ’–πŸ’•πŸ’•πŸ’–πŸ’•

Bulan Yang lalu
Hamzah Jannah
Hamzah Jannah

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Zeiri Agus
Zeiri Agus

konser ini di pamekasan kalau tidak salah

Bulan Yang lalu
rafa benitez
rafa benitez

πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

Bulan Yang lalu
Muna Muna
Muna Muna

Sumpah demi Alloh hatiku menangis...ya Alloh 😭😭😭

2 bulan yang lalu
Muna Muna
Muna Muna

Ibu malaikat bagi anak anaknya ..nyawamu kau pertaruhkn untuk semua anak anak mu..wahai ibu ..bpk...maafkn aku bloom bisa membahagiakn mu....😍😍😍

2 bulan yang lalu
aziz Mr aziz
aziz Mr aziz

Smoga ujung oppa jdi mualaf

2 bulan yang lalu
Detya Arisanti
Detya Arisanti

I love you mom

2 bulan yang lalu
San Qua
San Qua

Wah Lu Kok Gagah Klau Pake Peci Dan Kemeja😍😍😍

2 bulan yang lalu
Hk 13
Hk 13

sukses ya oppa, πŸ’ͺ

2 bulan yang lalu
ABDURASHID ABDUSAMADI
ABDURASHID ABDUSAMADI

mashallah

2 bulan yang lalu
sumi hernawati
sumi hernawati

Semoga oppa mndpt hidayah dari allah swt jd mualaf amin

2 bulan yang lalu
Suryani S
Suryani S

Subhanallah i love u ummiπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’—πŸ’—πŸ’—

2 bulan yang lalu
shayshay Eyy
shayshay Eyy

Masha"allah😍😍😘

2 bulan yang lalu
Sinar Putramandiri
Sinar Putramandiri

dengan melihat ujung opah orangkorea yang cinta indonesia aku semakin cinta indonesia dan islam

2 bulan yang lalu
Byan Pratama Putra
Byan Pratama Putra

Ujung upa muslim kah?

2 bulan yang lalu
Dade Romi Ramadhan
Dade Romi Ramadhan

Ujung oppa juga cinta dengan sholawat

2 bulan yang lalu
Yerypratama Yery
Yerypratama Yery

Nice

2 bulan yang lalu
zainum sibin
zainum sibin

rasa sayangku padamu ibu dan ayah hanyalah Allah tahu

2 bulan yang lalu
Bagus Setiawan
Bagus Setiawan

Ujung oppa lagu ini juga mengingatkan ku pada ibu ku yang pergi ninggalin aku

2 bulan yang lalu
Tati Hartati
Tati Hartati

Ummi tsuma ummi😒😒

2 bulan yang lalu
Roxy Gaming
Roxy Gaming

Mantul

2 bulan yang lalu
Ardiyan Papa
Ardiyan Papa

merinding teruslah bakitkan sabiyan lagu shollawat

2 bulan yang lalu
poon poon
poon poon

OpPd

2 bulan yang lalu
Umam Umam
Umam Umam

Ujung oppa ni asli orang mana trus agama apa ko qu jadi kepo.

2 bulan yang lalu
Besaiful Hadi
Besaiful Hadi

Ujung Oppa, request ya, buat video reaksi lagu LAUKANA BAINANAL HABIB, oleh Annisa Sabyan

2 bulan yang lalu
Hicham Alaoui
Hicham Alaoui

우리 ν˜•μ€ λŠ¦μ—ˆ μ–΄, ν˜•! 그것은 당신이 μ΄μŠ¬λžŒμ„ λͺ¨λ₯΄λŠ” 것과 κ°™μŠ΅λ‹ˆκΉŒ? 그리고 λ‹Ήμ‹ μ˜ λ§ˆμŒμ€ λ‹Ήμ‹ μ˜ λ§ˆμŒμž…λ‹ˆλ‹€!

2 bulan yang lalu
Muna Muna
Muna Muna

Umiie.....ilove you ..😭😭😭

2 bulan yang lalu
Sahrul Nizam
Sahrul Nizam

Mantappp org koria pandai bahasa melayu....mantappp broo

2 bulan yang lalu
Sabah Amal
Sabah Amal

Voice of an angel. πŸ’•πŸ‘

2 bulan yang lalu
지에와별
지에와별

Subhanallah.😭😭😭

2 bulan yang lalu
Samprohyati Samproh
Samprohyati Samproh

😭😭 jd inget almarhum mama

2 bulan yang lalu
Khadija Tatiya
Khadija Tatiya

Ψ§Ω„Ψ§Ω… Ω„Ψ§ΩŠΨΉΨ±Ω Ω‚ΩŠΩ…ΨͺΩ‡Ψ§ Ψ§Ω„Ψ§ Ω…Ω† فقدها Ψ±Ψ­Ω…Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩŠΨ§Ψ§Ω…ΩŠ Ψ§Ω„Ψ­Ψ¨ΩŠΨ¨Ψ© ΩˆΨ³Ψ§Ω…Ψ­ΩŠΩ†ΩŠ ΩŠΨ§Ψ§Ω…ΩŠ يابحر Ω…Ω† Ψ§Ω„ΨΉΨ·Ψ§Ψ‘ Ψ¨Ψ―ΩˆΩ† Ω…Ω„Ω„ ΩˆΨ¨Ψ―ΩˆΩ† عياؑ Ψ±Ψ­Ω…Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩˆΨ§Ψ³ΩƒΩ†Ωƒ فسيح Ψ¬Ω†Ψ§ΨͺΩ‡ يارب

2 bulan yang lalu
M Dady
M Dady

Semoga hidayah allah swt tercurahkn untuk mu ujung oppa.amiiin

2 bulan yang lalu
Naseem Khan
Naseem Khan

Kash hame tarjuma samaj ata....to hum or is pyari awaz may dood jate...i love ur all songsπŸ™πŸ‘πŸ‘Œ

2 bulan yang lalu
Naseem Khan
Naseem Khan

Subhan AllahπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†

2 bulan yang lalu
Diky Prasetya
Diky Prasetya

Aamiin

2 bulan yang lalu
Purwati Maniez
Purwati Maniez

Ya oppa moga mamaya cpt sembuh amiin .ini cowk aja degar lantunan umii nagis menyenth hatiku sekli mama anskmu sayag ma walupn jauh di perantaoan.

2 bulan yang lalu
zahra Z
zahra Z

Uni πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’•

2 bulan yang lalu
Wahyu Nanik
Wahyu Nanik

Ujung oppa ikut sholat di indonesia I❀u ujung oppa

2 bulan yang lalu
Kapten official
Kapten official

coba dong kak ujung oppa dengerin lagu niffa mahabba yg judulnya ibu

2 bulan yang lalu
No HOAX
No HOAX

maju trus oppa

2 bulan yang lalu
mina b.
mina b.

😍😍

2 bulan yang lalu
Maryam Ridwan
Maryam Ridwan

Ummi syurga itu ada dibawah telapak kakimu ibu maka, beri kami ridhomu😭😭😭😭

3 bulan yang lalu
Selam Merhaba
Selam Merhaba

what are you saying?

3 bulan yang lalu

Berikutnya