NUSSA : JUM'AT HARI RAYA

Felix Siauw
Felix Siauw

Nussa & Rarra: Jum'at Hari Raya Anak-anak kita sudah terbiasa menerima, bahwa Senin adalah hari pertama, padahal hari pertama adalah Ahad, yang berasal dari kata satu dalam bahasa Arab, demikian Senin (Ats-Tsanii 2), Selasa (Ats-Tsalis 3), Rabu (Al-Rabi 4), Kamis (Al-Khamis 5), dan Sabtu (As-Saabi' 7) Khusus hari ke-6, Allah berikan nama baginya sendiri sebagaimana dalam Al-Qur'an (Al-Jumu'ah). Sebab Jum'at adalah yang paling utama diantara hari-hari. Hari raya ummat Muslim, sebab disitu banyak kebaikan yang disediakan oleh Allah, untuk kaum Muslim. Jum'at hari raya, yuk kita penuhi dengan ketaatan 😊😊😊 https://youtu.be/Muy35hnlF1E

5 hari yang lalu
multazam Imi
multazam Imi

Thy

Hari Yang lalu
suharman suaib
suharman suaib

setuju udstad

2 hari yang lalu
Hainur Mahyuni
Hainur Mahyuni

Syukron Ustadz

3 hari yang lalu
Jessie Thomas
Jessie Thomas

+Dede Hardiant bismela hirafman neeraheem

3 hari yang lalu
Jessie Thomas
Jessie Thomas

ALLAH HUACBAR

3 hari yang lalu
Leni Wulansari
Leni Wulansari

Oh iya aku mau nanya kenapa kita harus baca surat al kahfi

9 menit yang lalu
Leni Wulansari
Leni Wulansari

Tayangin di tv dong yg setuju like

11 menit yang lalu
Muhammad Zulkifly
Muhammad Zulkifly

Bang Pada Menit 0 : 43 Kok Kaki Nussa Kaki Palsu

19 menit yang lalu
Munawar Nawar
Munawar Nawar

Masya allah...

Jam Yang lalu
Munawar Nawar
Munawar Nawar

Keren... Episeode selanjutnya ana tunggu 😊😊😊

Jam Yang lalu
dery Gaming
dery Gaming

πŸ‘

Jam Yang lalu
lashes project
lashes project

Nussa kakinya kenapa?

Jam Yang lalu
Khoirun Nissa
Khoirun Nissa

Wahhh kerenn banget selain kreatif juga mendidikπŸ‘πŸ‘

2 jam yang lalu
Aneka Tips dah Info
Aneka Tips dah Info

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 jam yang lalu
Umar Nizar
Umar Nizar

Assalamualaikum nussa dan rara

5 jam yang lalu
esjahesusu
esjahesusu

Ndak langsung sholat subuh dulu ya? Ala kulli haal.... Mumtaz...

5 jam yang lalu
fuadah zakaria
fuadah zakaria

JAM DAY

5 jam yang lalu
BherleeSmith
BherleeSmith

Bakal ada ga series nya di tv? Kalo ada pasti bagus bgt sih, ini di yt aja udh bagus bgt

7 jam yang lalu
Mohammad Fauzan
Mohammad Fauzan

Maaf sebelumnya itu kaki si nussa kenapa ya beda sebelah?

9 jam yang lalu
Von Dhucth
Von Dhucth

Mudah mudahan nussa bisa upload tiap minggu,anak umur 1 tahun 3 bulan seneng bener nonton nya,,di tunggu yaaaaπŸ€—πŸ€—

12 jam yang lalu
Faza Dhiyaulhaq
Faza Dhiyaulhaq

Ceritain dong knp kaki nussa itu palsu...

13 jam yang lalu
Almer Pradityo
Almer Pradityo

Maaf, mau tanya kaki nusa yg sebelah kiri kenapa ya.?? Saya baru memperhatikan nya...

14 jam yang lalu
Athar Malik
Athar Malik

BENERAN LUCU XD

14 jam yang lalu
Azkal Azkiya
Azkal Azkiya

bagaimana rasanya punya banyak reuploader yg banyak seperti mell le?

15 jam yang lalu
YTtrash
YTtrash

Tayangan di tv nih??

15 jam yang lalu
Suci Apriliyana
Suci Apriliyana

MasyaaAllaah... Ini bukan hanya bisa dijadikan tontonan buat anak, tp jadi tuntunan insyaAllah... Semoga bisa tayang di Tv yaa... Oh iya min mau tanya itu kenapa kakinya Nussa yg sebelah kiri?

15 jam yang lalu
Zabran Hijaz
Zabran Hijaz

I love nussa dan rara

16 jam yang lalu
Jamaluddin bin Haron Jamal
Jamaluddin bin Haron Jamal

0:30 xda koyak tapi 0:33 ada kesan koyak

16 jam yang lalu
Jamaluddin bin Haron Jamal
Jamaluddin bin Haron Jamal

Cuma confused

16 jam yang lalu
Kayla Belvana
Kayla Belvana

Kok rara suaranya kayak Pilek

16 jam yang lalu
Hayatul Id
Hayatul Id

Itu nusa kakinya kenapa y yg di kiri?

16 jam yang lalu
Ramzy Ghifari
Ramzy Ghifari

Maju terus nussa. Smoga smkin bisa memberikan manfaat. Terimakasih sudah memberikan tontonan yang baik untuk anak2 disaat kita memasuki jaman yang sangat sulit mendapatkan tayangan bermutu. barokallah. jazakumullahu khairan bagi semua orang yang ada dibalik layar.

17 jam yang lalu
Roliyah Roliyah
Roliyah Roliyah

Kakinya palsu

18 jam yang lalu
setia budi gunawan
setia budi gunawan

Saya baru tau dan lihat. Kaki sebelah nussa itu kenapa ya??

18 jam yang lalu
anyoen tv
anyoen tv

good videos for childrenπŸ‘πŸ’•

18 jam yang lalu
Bayu Gaming
Bayu Gaming

Upload hari apa aja???

18 jam yang lalu
Sarah Ayu Amallia
Sarah Ayu Amallia

Semoga lebih banyak lg yg buat video2 berfaedah buat mendidik anak.

19 jam yang lalu
Syarifah Fadila
Syarifah Fadila

Konten yang sangat edukasiβ™‘

19 jam yang lalu
kkmGalaxy J5pro
kkmGalaxy J5pro

MasyaAllah

21 jam yang lalu
jei zainab
jei zainab

Nussa kakinya yang sebelah kiri kenapa?

22 jam yang lalu
unayah uun
unayah uun

Rara lucu banget sih

22 jam yang lalu
unayah uun
unayah uun

Rara lucu banget

22 jam yang lalu
Febri Tri Rahmawati
Febri Tri Rahmawati

ditunggu lagii video videonya yang baru yaa....

23 jam yang lalu
Nia Nia
Nia Nia

Bagus banget ceritanya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Hari Yang lalu
Honay Digital
Honay Digital

Terima Kasih Nussa Official atas ilmunya ..

Hari Yang lalu
Euis Kurniasari
Euis Kurniasari

baca

Hari Yang lalu
Euis Kurniasari
Euis Kurniasari

hai

Hari Yang lalu
teuku yusuf
teuku yusuf

ditunggu video selanjutnya kak πŸ‘

Hari Yang lalu
agus akas
agus akas

Terimakasih untuk creator nusa dan rara yg telah menciptakan animasi beradab untuk anak saya kelak, terimakasih banyak yahh mimin creator semoga berkah

Hari Yang lalu
KamalVideoBlog
KamalVideoBlog

Papa nya blm keliatan ya 😒

Hari Yang lalu
Yuli Prastyo
Yuli Prastyo

Dukung 100% jadi pingin berkunjung ke workshopnya

Hari Yang lalu
KaylaFarrel TUBE
KaylaFarrel TUBE

Konten kesukaan KaylaFarrel TUBE ... Seru, mendidik penuh dengan pengetahuan dan tentunya pendidikan Agama πŸ‘

Hari Yang lalu
Ria Melasari
Ria Melasari

bagus

Hari Yang lalu
Lyz Diana
Lyz Diana

keren

Hari Yang lalu
zarra cute
zarra cute

Anak ku sukaa sekali lagu nya... Semoga di perbanyak, semangat kakak2 team nussa...

Hari Yang lalu
Syekh Zulfadli Arofah Deli
Syekh Zulfadli Arofah Deli

Terimakasih untuk tontonan yg mengedukasi anak2 ... Sukses terus, dan berharap akan lebih banyak video lainnya

Hari Yang lalu
The BFDI Fanatic
The BFDI Fanatic

I hope this show is hillarious.

Hari Yang lalu
tita Τ΅Φ…k
tita Τ΅Φ…k

Alhamdulillah jadi tahu waktu yang mustajab utk berdo'a. Semoga berkah selalu ya nussa dan rara... Big luv 4 u.....😍😍

Hari Yang lalu
Mustafa ErcΓΌmen
Mustafa ErcΓΌmen

Please add English subtitles

Hari Yang lalu
safwanaqiyya junaidi
safwanaqiyya junaidi

Terima kasih, Nussa Official, untuk videos yang sangat bermanfaat ... 😍😍πŸ₯³

Hari Yang lalu
Γ¨M Γ¨R
Γ¨M Γ¨R

Perbanyak sholawat

Hari Yang lalu
hesti afif
hesti afif

Masyaa Allah..

Hari Yang lalu
Yoana Arliyanti
Yoana Arliyanti

NUSSAA RARAAπŸ€—πŸ”₯

Hari Yang lalu
Muhammad Rizqi Imam Al Baqi
Muhammad Rizqi Imam Al Baqi

Masyaallah baru sadar kalau nussa punya kekurangan, salut dah sama nussa walaupun di beri sebuah ujian tetap rajin beramal beribadah, you are my inspirationπŸ‘

Hari Yang lalu
Dera Candra Arafat
Dera Candra Arafat

Baru ada 3 karakter yg muncul , nussa rara dan kucing, sdngkan mama nya hanya keliatan kaki aja kyk tom n jery, mdah2an kedepannya bisa lbh luas lagi bnyak karakter, aprti film2 animasi yg serupa

Hari Yang lalu
Harris Hartman
Harris Hartman

Jum'at dimulai kala azan maghrib berkumandang πŸ˜‡

Hari Yang lalu
Teguh Tresna Puja Asmara
Teguh Tresna Puja Asmara

Up

Hari Yang lalu
Ester Panjaitan
Ester Panjaitan

Biarpun non muslim seneng banget liat video dari nussa😊 sampe subscribe dan bunyikan tanda lonceng biar ga ketinggalan:) goodluck buat channel Nussa Official

Hari Yang lalu
andi gusti
andi gusti

Duh, kelamaan nunggu serial nussa. Per berapa lama seh di baru bisa posting lagi. Mana durasinya pendeeeeeek banget.

Hari Yang lalu
erna puji
erna puji

Maa Syaa Allah 😍😍😍

Hari Yang lalu
Youth dskn
Youth dskn

Masuk series di tv asik kali ya😁

Hari Yang lalu
tiffany Hywang492
tiffany Hywang492

kurang lama seneng dngernya ,besok" lamain ya 😁😁😍😍

Hari Yang lalu
MOBA KOK GILA
MOBA KOK GILA

Hai sahabat nussa Nussa dan rara Semangat terus ya bikin vidio Kemarin jumat aku ulang tahun ke 21 Rara dan nussa semangat ya Minta love ya

Hari Yang lalu
MOBA KOK GILA
MOBA KOK GILA

Tanggal 11 januari

Hari Yang lalu
Pradita Aulia
Pradita Aulia

❀❀❀

Hari Yang lalu
etalase on da net
etalase on da net

Favorit anak2 q 😍😍😍

Hari Yang lalu
Nur suntia
Nur suntia

Ko nussa nya kaya pake kaki palsu?

Hari Yang lalu
haha tube
haha tube

Coba liat kaki Nusa yang kiri kaya kaki palsu guys

Hari Yang lalu
fitri 1730
fitri 1730

Kenapa nussa pake kaki palsu?

Hari Yang lalu
YT Crack
YT Crack

di video kali ini gw baru sadar kalo nussa pake kaki palsu di kaki kirinya. kenapa harus dibuat difabel ya nussanya. yang baru ngeh juga kaya gw like ya.

Hari Yang lalu
Dicky Aja
Dicky Aja

Kok durasinya pendek gak panjang, gak di buat cerita gitu yg panjangan dikit supaya lebih di ingat lebih berkesan, yg nonton tuh klo selesai nonton di otak masih kebayang,membekas isi juga tersampaikan dgn baik.. Klo pendek seperti ini entar juga lupa lagi bahkan klo seperti ini terus juga yg nonton kesanya cuman nonton doang alias numpang lewat lepas tuh udah itu aja πŸ˜‘πŸ˜•πŸ˜― gw harap sih di buat cerita kaya upin ipin lah misalnya..

Hari Yang lalu
Dewi Mily
Dewi Mily

Nussa & Rarra ini lagu favorit ank saya yang baru berusia 3 bulan. Begitu semua om & tante2nya denger & lihat lagu ini. Semuanya langsung jatuh cinta sama nussa & rara... sampe2 di bilang ini lagu najla(anak saya) hehehehe maaf ya pak produser... karena mereka sangaat suka sekali lagu "jangan asal makan" dan lagu ini. Semoga kita semua sehat terus ya & ciptakan terus lagu anak yang berfaedah... amiiinnnn

Hari Yang lalu
dedi mensir
dedi mensir

Go Nussa πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Hari Yang lalu
Zulfa Adha
Zulfa Adha

TRENDINGKAN!β€πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œ

Hari Yang lalu
Alexander max
Alexander max

Untuk waktu mustajabnya itu masih tidak ada yg pasti kapan waktunya..

Hari Yang lalu
Ari Noona
Ari Noona

Masya Allah kok aku baru ngeh kalo kaki kirinya nussa... Nussa memang luar biasa πŸ€—πŸ˜˜

Hari Yang lalu
Jamal Ludien
Jamal Ludien

Masya Alloh, karya kreatif muslim yg wajib kita apresiasi. Ditengah banjir tayangan anak impor yg kurang mendidik. Terus berkarya, Alloh selalu beserta kita

Hari Yang lalu
Play with FARREL
Play with FARREL

Wah bagus ya, sangat menginspirasi banyak orang

Hari Yang lalu
DINDA DZ DZ
DINDA DZ DZ

πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’—πŸ’—

Hari Yang lalu
Fuadditiya Imaspadi Muharam
Fuadditiya Imaspadi Muharam

Luar biasa. Smoga semakin kreatif dan inovatif kedepannya.

Hari Yang lalu
MUSTAFID ID
MUSTAFID ID

Tolong lebih sering upload kartun nya

Hari Yang lalu
Nurkomala Dewi
Nurkomala Dewi

Kenapa ga di tv, saya harap di tv ada film nussa u anak2 karna kasian kita menonton harus buka handpone melulu.. Jadi kurang mendidik u anak2

Hari Yang lalu
Devina thania yastin
Devina thania yastin

Ternyata aku baru nyadar klo kakinya nusa buntung

Hari Yang lalu
Fauziah Po
Fauziah Po

Kaki nusa kokkayak kaki palsu !

Hari Yang lalu
Fauziahzulhijahd FJ
Fauziahzulhijahd FJ

Udh nonton semua episode baru nyadar ko kaki nussa sebelah pake besi ya? :( Knp dibuat gitu karakter nya? Tapi ga bikin menurun ko gemesh nya

Hari Yang lalu
Faiz Nur
Faiz Nur

Sholat Jumat SEHARUSNYA sampai di masjid maksimal 11.45 bukan jm 12 atau pas ADZAN berkumandang, KEBIASAAN yg tidak seharusnya, OKEE Kaum Adam mulai detik ini biasakan sampai Masjid 15 menit sebelum adzan biasakan itu waktu maksimalnya y BROO

Hari Yang lalu
Nilla Kurniawati
Nilla Kurniawati

Udah nonton sejak video pertamanya rilis baru kali ini ngeh sama kaki sebelahnya nussa

Hari Yang lalu
Liza Agustiana
Liza Agustiana

Kenapa gak berganti ganti bajunya biarpun bukan beneran

Hari Yang lalu
Batara Ghuna
Batara Ghuna

Aku suka banget sama film Nusa tpi aku mau nanya film Nusa kok gak ditanyanfin di TV

Hari Yang lalu
Duma Rina
Duma Rina

jikaa bisa di perbanyak durasi kartun inih😊yng setuju like guys

Hari Yang lalu
Must Tofa
Must Tofa

Pkonya Bagus.. Terus berkarya

Hari Yang lalu
Maru Vision
Maru Vision

Zz

Hari Yang lalu
Man Syur
Man Syur

Masya Allah. Bagus banget lagunya

Hari Yang lalu
Rizki Setyasri
Rizki Setyasri

Nussa sama Rara ga langsung mengajarkan sabar juga yah Bahwa sesuatu yg dinanti nanti dg sabar insya Allah akan baik hasilnya :D Barakallahu fiik.. Semoga semakin luas menebar kebermanfaatan :)

Hari Yang lalu
sabri erafone
sabri erafone

😍

Hari Yang lalu
Nabilacantik Bila
Nabilacantik Bila

aku udah tau

Hari Yang lalu
Siapp Update
Siapp Update

MANTAPP, LANJUTKAN TEAM NUSSA,

Hari Yang lalu

Berikutnya