NUSSA : DAHSYATNYA BASMALAH

Felix Siauw
Felix Siauw

Alhamdulillah, selamat menikmati sajian Nussa tentang Basmalah, sebagai penjelasan bisa membaca hadits ini: Dalam sebuah hadits shahih yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dari Walid Abu Malih, ayahnya yang pernah dibonceng Rasulullah menceritakan: كُنْتُ رَدِيفَ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- فَعَثَرَتْ دَابَّتُهُ فَقُلْتُ تَعِسَ الشَّيْطَانُ . فَقَالَ لاَ تَقُلْ تَعِسَ الشَّيْطَانُ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَعَاظَمَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الْبَيْتِ وَيَقُولَ بِقُوَّتِى وَلَكِنْ قُلْ بِسْمِ اللَّهِ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَصَاغَرَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الذُّبَابِ Ketika aku dibonceng Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam tiba-tiba unta beliau tergelincir. Serta merta aku mengatakan, “Celakalah syetan.” Maka beliau bersabda, “Jangan kamu katakan, ‘celakalah syetan,’ sebab jika kamu katakan seperti itu maka syetan akan membesar sebesar rumah dan dengan sombongnya syetan akan berkata; ‘itu terjadi karena kekuatanku’. Akan tetapi, ucapkanlah ‘Bismillah’ sebab jika engkau mengucapkan basmalah syetan akan mengecil hingga seukuran lalat.” (HR. Abu Dawud) Barakallahu fiikum 🙂🙂🙂

10 hari yang lalu
aqila fauziyyah
aqila fauziyyah

Ustadz, kaki Nussa kenapa pakai kaki palsu?

6 menit yang lalu
Siti Nuranita
Siti Nuranita

😍😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Jam Yang lalu
Tazkiyah Media
Tazkiyah Media

https://youtu.be/QRqrGimVrOU JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

15 jam yang lalu
silviana Mursidi
silviana Mursidi

.

17 jam yang lalu
Mariati Aya
Mariati Aya

Rara lucuuu banget, saya orang dewasa tapi suka banget kartun ini, semoga saya segera diberikan anak perempuan yang sholeha seperti Rara.. Aamiin..

6 menit yang lalu
Atieqah Al Awdady
Atieqah Al Awdady

Assalamu'alaikum...mudah-mudahan secepatnya ada video dengan dubbing bahasa inggris..thank you

44 menit yang lalu
Gilang Ramadhan
Gilang Ramadhan

Apakah kalian menyadari kalo kaki kiri nusa adalah kaki palsu

Jam Yang lalu
Safira Kamilah fatimah
Safira Kamilah fatimah

Perhatikan di menit 1:29

Jam Yang lalu
Muhammad Abdurrahman
Muhammad Abdurrahman

Update yang banyak dong mantap kartun kaya gini

Jam Yang lalu
Billi Boww
Billi Boww

Min kaki kiri nussa kenapa

Jam Yang lalu
Dimasfika Ramadhan
Dimasfika Ramadhan

Pengennya ada d tv pas sore.. cocok banget buat anak2

6 jam yang lalu
Fauzan Alizamar
Fauzan Alizamar

Semoga animasi ini berkembang, dan bisa mengisi di layar TV Indonesia,, mudah2an amin ya rabal alamin,,, bagi semuanya tolong di share di sosial media anda,, biar orang tw bahwa karya anak muda Indonesia bisa uga bersaing..

9 jam yang lalu
Muadin Ahmad
Muadin Ahmad

Jadi keinget waktu amputasi kaki beberapa bulan lalu karena kecelakaan,buat temen jangan lupa berdoa ketika berpergian dan selalu berhati hati ketika berkendara Semoga film animasi ini sukses,mengedukasi dan bermanfaat buat banyak orang Amin🙏🏻

9 jam yang lalu
ardyan aulia
ardyan aulia

Di menit 2:16 waktu rara bilang "oke" kode jarinya itu lho.. cute beud 😀

9 jam yang lalu
ali zulvi rachman
ali zulvi rachman

Alhamdulillaah

10 jam yang lalu
kaji ilmn
kaji ilmn

sangat mendidik.... lanjutkan..

10 jam yang lalu
Boy Boy
Boy Boy

kita darurat tayangan untuk anak2 krn krgny tayangan mendidik bagi anak2, padahal waktu masih kecil byk betul kartun yg ad, tpi skrg kok malah gk ad, pdhl ad byk animasi mendidik waktu kita masih kecil kan?? semoga animasi ini dpt menjadi tontonan yg ditayangkan di tv,

10 jam yang lalu
Aniisa Yeun
Aniisa Yeun

masya allah gemasshh bgt sma rara 😘😘

11 jam yang lalu
angga saputra
angga saputra

Harus Nya Di Acara Tv Tv Setiap Pagi Ada Gini an Biar Mendirikan Masa Depan Bangsa Bukan Nya Acara Gosip Gosip

11 jam yang lalu
Kamikaze Kun Zuts
Kamikaze Kun Zuts

Kalau boleh saran aja nih,suara setanya itu kurang jelas mungkin karens efek audio edit mungkin bisa diperjelas karena biar mudah dimengerti anak kecil juga

11 jam yang lalu
Rudi Yanto
Rudi Yanto

Alhamdulillah.. Semoga Allah membalas amal shalihnya. Mau nanya, ada sedikit penasaran.. saya suka ada yang ganjal saat lihat kaki nusa yang sebelah kiri. Apa kira2 latar belakang di balik tokoh Nussa.?

11 jam yang lalu
I Gusti Ngurah
I Gusti Ngurah

Nusa rara bagus tapi aku suka shincan... Cinta doraemon.

12 jam yang lalu
I Gusti Ngurah
I Gusti Ngurah

Upin ipin the best

12 jam yang lalu
Doa Ibu
Doa Ibu

👍👍👍👍👍👍👍👍👍

12 jam yang lalu
Ade Ria kustanti
Ade Ria kustanti

Kartun ini kapan tayangnya dan di tv apa

12 jam yang lalu
Tridi Life
Tridi Life

Suka banget momen ketika Nussa tanya "kamu benjol juga, Ra?" Duuuh kakak yg baik emang

12 jam yang lalu
Asjinga Akangka
Asjinga Akangka

Masalahnya kalau bilang bismilah, kasihan mahkluk tak bersalah itu. Dia cuma mau main-main dengan kucing itu. Tapi ini video bagus, dan anak-anak pasti suka ini. (Aku cuma tidak suka namanya. Terlalu nasionalis.)

13 jam yang lalu
ziyad game
ziyad game

Unyuk kucingnya hihihi #unyu unyu Sama cerita nya mendidik kakak

13 jam yang lalu
kak muis
kak muis

muis mba

13 jam yang lalu
hesti hyuga
hesti hyuga

Gemash

13 jam yang lalu
Wookie's Love
Wookie's Love

Kucingnya ikut do'a😅😍❤

13 jam yang lalu
Rahmawati Ahmad
Rahmawati Ahmad

sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

13 jam yang lalu
kak muis
kak muis

mba muis👍👍👍👍

13 jam yang lalu
Ondoll #05
Ondoll #05

i like😽

14 jam yang lalu
Naba Putri
Naba Putri

Episode paling2 disukai anak saya. Bahkan kita sampai hapal dialognya shaking berkali2 kita tonton bareng. Dan mengedukasi. Terima kasih

14 jam yang lalu
april wulandari
april wulandari

Semoga segera bisa tayang di TV sih aminn daann bulan Ramadhan tahun depan juga sudah bisa tayang aminnnnn 🙏🙏🙏

15 jam yang lalu
lets ASMR
lets ASMR

1:32 kaki nussa sebelahnya pakai kaki palsu maaf kalau salah info

15 jam yang lalu
lets ASMR
lets ASMR

Ada dari kalian gak sadar coba liat dari pertama di mulai kaki nussa ada yang beda?

15 jam yang lalu
Nistira Khairani
Nistira Khairani

RARA KENAPA KAMU IMUT SEKALIIIIII 😍😍😍😍😍

15 jam yang lalu
Cristal Empire
Cristal Empire

Apa rarra itu adiknya nussa? Kenapa manggilnya nama, ga pake kakak??

15 jam yang lalu
Naina Mashel
Naina Mashel

Animasi bagus dan mendidik. Tapi tolong biasakan jangan menggunakan bahasa "guys" dan sejenisnya. 😅

16 jam yang lalu
Putri Mada Va-nesia
Putri Mada Va-nesia

Afwan, saya kurang setuju dengan karakter iblis. Takutnya anak meyakini bahwa rupa iblis seperti itu. Sebaiknya dihilangkan saja karakter itu.

16 jam yang lalu
komala salsa
komala salsa

Kenapa ko aku baru ngeh kalo kaki nusa ga sempurna 😭

16 jam yang lalu
Koko Mikail
Koko Mikail

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabaraktuh, saya mau saran, agar setiap upload animasi jam 05.00 subuh, dan ceramah jam 21.00 malam. Sekali lagi, Animasi jam 05.00 pagi, Ceramah jam 21.00 wib. Oke? Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

17 jam yang lalu
Erfi Cynthia Rahmadani
Erfi Cynthia Rahmadani

Baru sadar ana.. Itu kenapa kakinya nusa?? Kok pakai kaki palsu? Mohon jawab ya..🙏

17 jam yang lalu
annisa ayu
annisa ayu

haha

17 jam yang lalu
miia midi
miia midi

Alhamdulillah ada tontonan anak yg berkwalitas , smoga juga bisa tayang di tv,pasti laris ..ammiinnn

18 jam yang lalu
Khaila azzahra pratiwi
Khaila azzahra pratiwi

Gemashhh

18 jam yang lalu
azzahra 243 channel
azzahra 243 channel

Knp nussa pake kaki palsu sebelah kanannya

18 jam yang lalu
Gax Ana Jenenge
Gax Ana Jenenge

Maju terus karya indonesia

18 jam yang lalu
aqilah malia tsarwah
aqilah malia tsarwah

Kakinya nusa yang kaki kiri pake kaki palsu

18 jam yang lalu
Nabila yuriananda
Nabila yuriananda

Kaki nya nussa knp yh? Ky pake kaki palsu sebelah nya

18 jam yang lalu
NAUFAL RIZKI ANANDA
NAUFAL RIZKI ANANDA

Masih Belum Menemukan Misteri Kaki Palsu Nussa

19 jam yang lalu
Katrin Irma Pratiwi
Katrin Irma Pratiwi

Eh kenapa kaki Nusa yang sebelah kiri? 🤔🤔

19 jam yang lalu
suck seed
suck seed

YANG DIKIRI

19 jam yang lalu
suck seed
suck seed

COBA DA LIAT KAKI NUSSA MAKE KAKI PALSU

19 jam yang lalu
F. A Channel
F. A Channel

Assalamu'alaikum, subhanallah bagus banget kartunnya, salut deh, kapan tayang di TVny?

19 jam yang lalu
Cewek Gingsul Channel
Cewek Gingsul Channel

Bismillahirrahmanirrahiim 😍😍

19 jam yang lalu
SUPIP21
SUPIP21

Kok kaki Nussa kayak ada besi nya.. kaki palsu.??

20 jam yang lalu
Jelita Triasmin
Jelita Triasmin

perhatiin kaki nya nussa beda beda

20 jam yang lalu
muneer RY
muneer RY

jadi keinget waktu kecil dulu maen sepedaan, swpedanya di kasih botol minuman kek gitu hehe

20 jam yang lalu
Novi Meisya Anggraeni
Novi Meisya Anggraeni

i love it sukses selalu nussa, terus menginspirasi yah :)

20 jam yang lalu
Fahimma Nur Aulia
Fahimma Nur Aulia

Kartun yang sangat bermanfaat

20 jam yang lalu
Andri DL Family man
Andri DL Family man

Omar hana versi indo

20 jam yang lalu
sus-can
sus-can

Tontonan yang edukatif, adik aku suka banget di puterin youtube rara dan nusa 😍

20 jam yang lalu
Kang Recok Jakarta
Kang Recok Jakarta

Itu knp nussa ko kya pke kaki palsu atau krna kcelakaan?

21 jam yang lalu
Bimo Nugroho
Bimo Nugroho

Kaki nussa palsu

21 jam yang lalu
Zahra Dyah
Zahra Dyah

Kereeeeeeeen..... Bakalan nunggu nih tiap episode barunya 👍

21 jam yang lalu
Restu Busthel
Restu Busthel

Rara nggemesin 😍

21 jam yang lalu
fllored mosss
fllored mosss

Baru nyadar nii.. kaki nussa kenapa yaa???

21 jam yang lalu
Rani Dewi
Rani Dewi

Aku baru sadar bahwa kaki kirinya nussa palsu😨😨😨

21 jam yang lalu
Karman Nussy
Karman Nussy

Aku suka animasi yg teladan seperti Nussa, smoga menjadi berkah untuk orang* d balik layar . Saya dukung chanel ini . I love ISLAM .

21 jam yang lalu
Vivi Ninda
Vivi Ninda

Masyallah nussa rara lucu banget 😭😭😭😭💓

21 jam yang lalu
Departemen Gaje
Departemen Gaje

https://www.youtube.com/watch?v=UuzIZbuDKg4 TRAILER AVENGERS TERBARU GANN

21 jam yang lalu
Leli Suteli
Leli Suteli

Kalian sadar engga kaki kiri nussa kaya pake kaki palsu kalo bener like ya

22 jam yang lalu
Diana Rusdi
Diana Rusdi

setuju like

22 jam yang lalu
Diana Rusdi
Diana Rusdi

Assalamualaikum. bagus ya yaa yg

22 jam yang lalu
Amrullah no hp 082121204454 ni no wa
Amrullah no hp 082121204454 ni no wa

maknai dr tayangan ini

22 jam yang lalu
Ragam Herbal
Ragam Herbal

Seperti inilah tontonan yang dibutuhkan penerus bangsa. bukan hanya sekedar tontonan tapi juga tuntunan yang baik. banyak terimakasih saya ucapkan, kepada orang orang pendiri animasi nussa ini. semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahuwataala. amiin

22 jam yang lalu
Udin
Udin

Alhamdulillah trending

22 jam yang lalu
nurhayati damar yasin
nurhayati damar yasin

bagus vidio ini

22 jam yang lalu
Ade Enda
Ade Enda

Alhamdulilah..tontonan yg bagus buat anak2 kita..salam buat om adit ceo nussa..dr kami BNC bekasi

22 jam yang lalu
Yoan Yoan
Yoan Yoan

Kok Nusa kayak pake kaki palsu

22 jam yang lalu
Yufa Zone
Yufa Zone

Eh ap aku doang y yg nyadar, klo kaki Nussa sebelah kiri pake kaki buatan. Tapi knp y ?

22 jam yang lalu
Eka Apriyani
Eka Apriyani

Yg ngedislike pikirannya dangkal, gangerti iman . video sebagus ini di dislike

22 jam yang lalu
Sp D
Sp D

Ternyata nussa itu disabel ya😢 kasian jadinya

23 jam yang lalu
Syuja muyassar Mukhlis
Syuja muyassar Mukhlis

Nussa kaki nya sebelah kiri kenapa

23 jam yang lalu
Kenza Heng
Kenza Heng

Knp kok kaki nusa sebelah kiri kaki palsu?...

23 jam yang lalu
Barokah tube
Barokah tube

Nussa, kaki kirimu kenapa?

23 jam yang lalu
Video anak abal-abal
Video anak abal-abal

Lucu!!! Imut

23 jam yang lalu
Kokiechim. Com Channel
Kokiechim. Com Channel

Itu knp y kaki nya nusa kok pake kaki palsu gitu

23 jam yang lalu
M Yopa Endri
M Yopa Endri

Animasi Kartun yg mendidik. semoga durasi bisa panjang.

Hari Yang lalu
pasha ilzy
pasha ilzy

Kakak kenapa kakinya nussa pake kaki palsu

Hari Yang lalu
Adif Firmansyah
Adif Firmansyah

Kaki nussa kenapa ya pakai kaki palsu?

Hari Yang lalu
Razer CN
Razer CN

Kok kaki nusa pakai kaki palsu??

Hari Yang lalu
a puji agus Rahayu
a puji agus Rahayu

Assalamualaikum, saya pengen upload, bisa tidak ya saya ki kasih izin supaya bisa upload ulang di youtube Kalau boleh bisa ke wa saya 085658990194

Hari Yang lalu
Selvia nabilah
Selvia nabilah

naik terus sampe 3 trending:)

Hari Yang lalu
Herbaku.Store
Herbaku.Store

Alhamdulillaah, bagus

Hari Yang lalu
Najmin Anandhita
Najmin Anandhita

lucu bgttttt ih

Hari Yang lalu
Shifa Cahyani
Shifa Cahyani

Kamu benjol juga ra? Engga😂😂😂 lucu bgt suara rara😍😍

Hari Yang lalu
Risky Noerhakim
Risky Noerhakim

Lucu

Hari Yang lalu
Salsa 30 Prilia
Salsa 30 Prilia

Klw kataku sih yh, ad reuploder gpp deh nanti jdi bisa ikur naik 2 eps klw trending soalny akunnya dua, hehe jgn deh marub😂

Hari Yang lalu
Salsa 30 Prilia
Salsa 30 Prilia

Anttanya lucu bgtt.. geraknya lucu.. paling favorit Antta sih💜 Segerakan bonekanya😆

Hari Yang lalu
Salsa 30 Prilia
Salsa 30 Prilia

Otw 1 juta sub😳💜

Hari Yang lalu

Berikutnya