NO ROCKY NO PARTY !! INILAH 27 UCAPAN ROCKY GERUNG PALING MENOHOK

ROCKY GERUNG
ROCKY GERUNG

Dari sekian talkshow, Manakah ucapan Rocky Gerung terbaik menurut anda? Share sebanyak-banyaknya. Selamat beraktivitas, semangat merawat akal sehat. - Admin

7 hari yang lalu
Muhamad NUR
Muhamad NUR

bang rocky is the best gw suka banget gaya lo gw salah satu orang yang demen kritik untuk memotivasi

2 jam yang lalu
Evanny Edparmida
Evanny Edparmida

Semua the best

8 jam yang lalu
Amar MAKRUF
Amar MAKRUF

All the best..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

9 jam yang lalu
Mr. Go
Mr. Go

Kitab suci itu adalah fiksi

12 jam yang lalu
Jaguar Paw
Jaguar Paw

Prof. rocky di duplikat jadi sejuta org bisa ga ya? ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

11 menit yang lalu
Coksky Tv
Coksky Tv

Sebenar nya acara seperti ini yg membuat Indonesia makin hancur

23 menit yang lalu
hhmmm Mudi
hhmmm Mudi

Bs ne omdo... Wkwkwkwwwkkkk

30 menit yang lalu
waryanto pratna
waryanto pratna

Kawin pak... Anjing saya ga kawin STRESS... jiwa nya ga stabil kaya u hahahaha

Jam Yang lalu
Nur Hidayah
Nur Hidayah

"Naikkan IQ Anda, maka hoax akan turun" ๐Ÿ‘

Jam Yang lalu
ismi
ismi

Untung dosen penguji gue bukan pak rocky....

Jam Yang lalu
THE POWER OF AMAZING VOICE METAFISIK
THE POWER OF AMAZING VOICE METAFISIK

kalau pak Rocky Gerung Ngomong,Yang Otaknya Kurang Encer,Bingung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.Inilah Pembicara BERKUALITAS,๐Ÿ‘๐Ÿ‘..Kata Kata Yang Diucapkan,,Penuh Dengan Makna,Kena & Berlevel Tinggi.Yang IQ Bawah akan Pelanga Plongo

Jam Yang lalu
java stone
java stone

andai ada 10 filusuf pemberani seperti bang Rocky di Indonesia, Pastilah bangsa kita menjadi bangsa yg maju, sebab orang2 spt bang Rocky ibarat pemberi informasi " dimana posisi kebocoran kapal " yg disebabkan oleh penumpang kapal" pemerintah sendiri.. Membully Rockky = makin melambungkan namanya.. dan makin menggerus suara petahana

2 jam yang lalu
Mujeni Syukur
Mujeni Syukur

saya salutt sama prof Rocky ๐Ÿ–’๐Ÿ–’ semoga sehat teruss prof..

2 jam yang lalu
Tri Suci
Tri Suci

Itu pengamat kok masya Allah ,bukannya menjadi penyatu kubu tapi malah suka amsomsi nya ngawor sok pinter tapi kurang segalane,kalau pinter pasti jadi pemimpin kenyataane kwkwkkkk

2 jam yang lalu
Kemang Satu
Kemang Satu

Yg gk suka cm sedikit, cm sekian persen. Berarti warganet waras

3 jam yang lalu
Eddy Chandra
Eddy Chandra

Preeeeeet

3 jam yang lalu
Nurhayati j
Nurhayati j

Sosok yg satu ini slalu di incar kemunculan nya di TV ONE... Kalo bicara bikin gemez... sehat slalu ya bung rocky...

3 jam yang lalu
Juniatileha 884
Juniatileha 884

Calon presiden 2024-2029 Stuju like. X aj parpol terbaik menggambil org terbaik yang di dukung rakyat terbaik untuk indonesia yang lebih baik.

3 jam yang lalu
demes nunuk
demes nunuk

Mantap bossqueeee!!!

4 jam yang lalu
Sinta Simamora
Sinta Simamora

Sok pintar! Omongan mu sangat2 kasar.

4 jam yang lalu
Fajri 16
Fajri 16

Di ILC tentang Monas:monumen akal sehat bung Rocky menyebutkan assalamualaikum wr.wb dengan sempurna (y) , semoga selalu diberkati dan diberi hidayah bung

5 jam yang lalu
Mang Darman
Mang Darman

Mantap pak rocky...

6 jam yang lalu
Kelvin Saputra
Kelvin Saputra

Skr apapun Rocky gerung lakukan demi cari panggung,, sementara ini panggung dijadikan sandiwara, Tp anehnya membohongi diri Dan dijadikan bahan olokan pun senang. Itu yg Saya lihat, tidak ada dukung Atau anti Rocky gerung.

6 jam yang lalu
kaki_klik
kaki_klik

Intelektual yang susah dicari

6 jam yang lalu
Bastian Riffanie
Bastian Riffanie

Favorit saya nih.. sehat terus bang rocky

6 jam yang lalu
Afdal Hidayat
Afdal Hidayat

Mantap pak roki hnya yg punya otak yg.menggerti maksut anda ,,truskan ...cebong bikin tambah dunggu aja wkqkwk ..

7 jam yang lalu
spicha gemini
spicha gemini

Keren banget dah

7 jam yang lalu
Ence Damili
Ence Damili

Buat orang miskin hidup itu tragedi.. Buat penguasa hidup itu komedi , dia bisa mempermainkan apa saja.. #fakta..

7 jam yang lalu
Hanif Shine
Hanif Shine

Ni orang klo jadi promotor brand pasti tiap bulan jualan banyak psti archive target karna pinter ngomong hahahahahahahahhahahahha

8 jam yang lalu
Baby Radit's
Baby Radit's

Profesor palsu

8 jam yang lalu
Evanny Edparmida
Evanny Edparmida

18 dan 20

8 jam yang lalu
Evanny Edparmida
Evanny Edparmida

No 17

8 jam yang lalu
ALBUM COLLECTION
ALBUM COLLECTION

saya bukan cinta RG

8 jam yang lalu
MrGom3zone
MrGom3zone

Ya karna kritikus itu posisiny d tengah", seperti antara performer & audience, antara pemerintah & rakyat, kritikus gak akan ngomong yg bagus, selalu cari celah nista, namany jg kritik, bebas.

9 jam yang lalu
Uminya Jihan
Uminya Jihan

Cebong pasti kepanasan .. Mklum ketipu pencitraan dan wajah lugu dan camera selfi

9 jam yang lalu
Anton Wardani
Anton Wardani

Otak mu otak bangsat rocky...keliatan sekali otak mu ga da isinya... Jijik saya liat otak lu rocky...yg penuh caci maki , sptnya bapak dan ibuk mu ga pernah mengajarkan etika...

9 jam yang lalu
gasingcraft
gasingcraft

Naikkan iq anda yg 200 sekolam...baru hoax akan turun

9 jam yang lalu
Wijaya Salim
Wijaya Salim

Bukek siansu itu cerita silat kho ping ho

9 jam yang lalu
Sunrise Admirer
Sunrise Admirer

Ahli filsafat artinya menguasai semua disiplin ilmu, karena filsafat adalah induk dari segala ilmu. Di setiap forum debat RG selalu bisa mematahkan argumen lawan2nya yg dr berbagai ahli disiplin ilmu, makanya sy gk heran waktu irma chaniago 'dipermalukan' RG di ILC yg bertema politik saat itu..jelas irma kelihatan dungu karena seorang lulusan ekonomi berdebat dg seorang RG yg ahli filsafat, bagi saya status sbg anggota DPR-RI gk cukup untuk melawan seorang RG yg paham betul tentang politik, hukum bahkan ekonomi sekalipun. Jadi, lain kali kalo mau lawan RG di forum debat lihat dulu temanya, kalo temanya hukum kirimlah ahli hukum, kalo politik jgn kirim ekonom..jg sampai ada irma2 lain yg dipermalukan. Selama ini belum ada satupun menurut sy dr pro pemerintah yg mampu memukul telak RG di forum debat.

9 jam yang lalu
Amar MAKRUF
Amar MAKRUF

keren habis deh.. Pokok nya.. No Rocky, No Party.

9 jam yang lalu
Hadie Madhan
Hadie Madhan

Siap laksanakan

10 jam yang lalu
Yos Irawan
Yos Irawan

Klw sudah hebat gini trus kita harus ngapin?

10 jam yang lalu
Alberry Putra
Alberry Putra

bacrit....

10 jam yang lalu
Daniel Bubnina
Daniel Bubnina

Roky dungu

10 jam yang lalu
Hafiz Guccy
Hafiz Guccy

Mantul Ultra Kill

10 jam yang lalu
Eree Suardi
Eree Suardi

200 sekolam Jika isi kolamnya 400 ekor Kira2 berapa /1nya

10 jam yang lalu
sibarus T
sibarus T

hoax terberas adalah pemimpin doi blm jadi pemimpin udah buat hoax apa lagi jadi pemimpin.

10 jam yang lalu
rifandi mohamad
rifandi mohamad

POTENSI DPERMALUKAN PUBLIK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ...setiap 5 tahun sekali saya memilih presiden dan mengharapkan yang lebih baik lagi ...dan memiliki hak suara untuk mengkritik pemerintahan seperti suami dalam rumah tangga yang selalu salah wkwkKaka

10 jam yang lalu
Nospa 888
Nospa 888

Naikin IQ anda dan Hoax akan turun Nampol abis

10 jam yang lalu
Hariadi Soeharsono
Hariadi Soeharsono

ROCKY.......HANYA PERMAINAN BAHASA SAJA , KITA JANGAN MAU DIBEGO-IN. ROCKY......TIDAK ADA ILMUNYA..... SEKALI LAGI HANYA BAHASA SAJA YG DIAMAINKAN... NOOOL GEDE.....ILMUNYA.

10 jam yang lalu
Mas KUSUMA
Mas KUSUMA

Kenapa gak pak rocky gerung aja ya jdi presiden ,pasti berbobot , menjadikan indonesia yg lebih mantab ๐Ÿ‘ pak rocky idola saya .

11 jam yang lalu
Dwi Iswanto
Dwi Iswanto

Inilah Dajjal akhir zaman ...

11 jam yang lalu
Cassa Fadhil
Cassa Fadhil

Slow nan tegas itu lah yg gw kenal dari om Rocky... Sehat sllu om byak yg gw download Vidio om biar cerdas... Terimakasih kesesatannya om... Tersesat di dalam jln yg bener... Sehat sllu om...

11 jam yang lalu
Anugerah Abadi
Anugerah Abadi

Ayo mahasiswa... bangkit dari tidur mu....suarakan idealisme...buka hati nuranimu....keluar dari zona nyamanmu....lawan kedunguan rezim ini....2019 revolusi resolusi NKRI...lebih cerdas dan beradab.lawan kedunguan!!!

11 jam yang lalu
Dimsung Alanafsi
Dimsung Alanafsi

kyk nya di indonesia gk ada org pinter yah??? kita fiksi...

11 jam yang lalu
Kaito Haimaru
Kaito Haimaru

Ucapan RG paling menohok: "Buat apa saya kritik orang yang tak punya prestasi?"

11 jam yang lalu
GENOS
GENOS

Abis nonton ini,saya yg udh bodoh,nambah merasa lebih bodoh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ harus banyak belajar lagi saya biar bisa memahami pak Rocky maju terus pak Rocky Gerung

11 jam yang lalu
Agus Sidik
Agus Sidik

Bang Rocky Luar biasa,,sy do,a kan semoga bang Rocky sll diberi kesehatan.. Amin

11 jam yang lalu
Diego Arfindo
Diego Arfindo

Luar biasa beliau, Bangga Indonesia punya anda pak

11 jam yang lalu
OriZa SatiVa
OriZa SatiVa

Tolong di jaga bapak ini dgn baik.. semoga sehat dan diberi umur yg panjang. Aamiin.

12 jam yang lalu
Deddycation
Deddycation

sip om

12 jam yang lalu
Cindy Vena Sarosa
Cindy Vena Sarosa

I can feel Soe Hok Gie vibes here

12 jam yang lalu
ARIF BOWOKO
ARIF BOWOKO

Gua suka gaya loo bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

12 jam yang lalu
- Jazzck
- Jazzck

Jadi pengen belajar filsafat dalem sampe akar2nya hahaha

12 jam yang lalu
mama sayang
mama sayang

Grup.pemalas.. Salam.. Sehat..run

12 jam yang lalu
isa workzone
isa workzone

Bapak ini pinter, tapi tidak bijak dalam menggunakan kepintarannya.

12 jam yang lalu
amalia temarwut
amalia temarwut

kritikannya membunuh dan sangat membangun sy suka logika pak rocky dan warna pikirannya . thanks

12 jam yang lalu
Kristian Purba
Kristian Purba

Sampah

12 jam yang lalu
Bob Rozen
Bob Rozen

200 tapi sekolam... Salam dari sumbar bg Roky

13 jam yang lalu
Orang Medan
Orang Medan

MAJU TERUS OHM ROCKY GERUNG

13 jam yang lalu
Ridwan Rahim
Ridwan Rahim

Inilah kalo otak yg bicara jangan hmmm hmmm baek๐Ÿ‘

13 jam yang lalu
rio kemang
rio kemang

Jual Sewa Property, rumah, tanah, apartement, gedung, kantor, ruko, tempat usaha, hotel Jakarta: apartmentsjakarta.com, housejakarta.com, jakartamansion.com, #apartmentsjakarta.com, #jakartamansion.com, #housejakarta.com

13 jam yang lalu
Save muslim Palestine,uighurs,rohingya
Save muslim Palestine,uighurs,rohingya

Tajam ...sadis....

13 jam yang lalu
hakim rt
hakim rt

Gua ngopi sambil berak, nikmat bener.

13 jam yang lalu
aditya hadad
aditya hadad

Fair? Pro jokowi dodo ? Mantabbb pakkk !

13 jam yang lalu
Teguh Wardana
Teguh Wardana

Ketua KPU sampai minum air๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

14 jam yang lalu
Eko Juni
Eko Juni

di era politik ini yg pling busuk otkny mltny roki grung.kok mikirin ngara .mkitin badn sndri blm bnr .mki banci .kliatanya jauh dari prmpuan.

14 jam yang lalu
Jhon Konini
Jhon Konini

Mudah mudahan periode berikut nya Om rocky gerung yg jadi presiden deh, orang terhabat masa kini di mata manusia,,

14 jam yang lalu
Adithya Fahmi
Adithya Fahmi

Jujur alasan gw milih jokowi. Karna dia membela islam saat iarael ingin di akui. Saat khasus yerusalem. Yang di dukung oleh donal tramp

14 jam yang lalu
ambar puspanda
ambar puspanda

Sudah tua inget dosa....jaga ucapan

15 jam yang lalu
Siti Aisyah Siti Aisyah
Siti Aisyah Siti Aisyah

Top deh RG

15 jam yang lalu
Morten Tarigan
Morten Tarigan

Pengen sekali sy rakyat biasa kni laga debat sm rocky gerung yg katanya professor...

15 jam yang lalu
Morten Tarigan
Morten Tarigan

Kok pada manggil dia Proff sih? Emang rocky ni professor....?

15 jam yang lalu
Eko Juni
Eko Juni

halaaaa.froof nyomot

14 jam yang lalu
Siti Nur
Siti Nur

HAHAHAHAHA... Rpo ???? emang provokator gila.. RG itu jagonya ngayal n provokator yg kotor... bukan provesor....

14 jam yang lalu
Tono Ferianto
Tono Ferianto

Semoga roky segera dapat obat

15 jam yang lalu
amaluddin syah
amaluddin syah

Bang Rocky Gerung, salut utk Anda! Moga Allah Yg Maha Pengasih dan Penyayang menganugerahi Anda hidayah!!

15 jam yang lalu
Agus Bram
Agus Bram

hoax paling besar adalah penguasa. soalnya. intelejen>Dia punya badan statistik >____ media. Dia punya Good like... prof Rocky getting๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘Œ

16 jam yang lalu
baihaq ramadani
baihaq ramadani

Pak ditunggu yusril..

16 jam yang lalu
Al Shop
Al Shop

The best pokonya

16 jam yang lalu
Wira Si Palkon
Wira Si Palkon

Menurut cebong rocky adalah org bodoh. Menurut kampret rocky adalah org cerdas. Rocky di pihak prabowo. Ini semua soal ada di pihak mana. Jd kalian yg d bawah ribut apa ? Clckckck.

16 jam yang lalu
Chesar Kurniawan
Chesar Kurniawan

bacotnya gede so, gak tau mentalnya gede juga apa kagak

16 jam yang lalu
Abu Gunung Channel
Abu Gunung Channel

Pimpinan, penguasa, pemerintah tidak boleh alergi kritik, harusnya banyak terima kasih, agar bisa menjadi kebanggaan, anggotanya, bawahannya dan masyarakatnya... ini pointnya ;-)

16 jam yang lalu
rantau tv
rantau tv

Bru kli ini dngar RG ucap salam

16 jam yang lalu
Wira Si Palkon
Wira Si Palkon

Nurhadi aldo terbaik

16 jam yang lalu
Zulyzal Samurai
Zulyzal Samurai

Anti pemerintah

16 jam yang lalu
Kebo Boleng
Kebo Boleng

Tapi mirisnya nggak doyan perempuan atau nggak ingin berkeluarga hidup lu nggak berarti

17 jam yang lalu
I MADE NUTEAS
I MADE NUTEAS

Keren๐Ÿ™๐Ÿ™

17 jam yang lalu
hoer 123
hoer 123

"cebong nyasar" tiba2 kepalanya pusing dan kembali ke kolam

17 jam yang lalu
Zar Indo
Zar Indo

Ada yg manyun wkwkkwkwk

17 jam yang lalu
doni damara doni
doni damara doni

Setiap kata2 mu bikin kami orang awam bingung, kagak nerti, coba kalau kasih penjelasan itu sebaiknya yang umum umum aja, jangan kebanyakan istilah,kita ini orang indonesia jangan disamakan dengan negara2 lain,.kalau penjelasan ada bisa di mengerti masyarakat kalangan bawah itu lebih baik.

17 jam yang lalu
Arya Arya
Arya Arya

iya bro bahasanya terlalu berat..ya bahasa2 org pinter mah begini kitanya yg kaga nyampe..jadi inget pelem si doel anak sekolahan pas mandra sering nyebut kata2 prinsip

17 jam yang lalu
Yanas Isya
Yanas Isya

Gua penonton ke 1 jta

17 jam yang lalu
Hendriansyah Saputra
Hendriansyah Saputra

WOY PENDUKUNG JOKOWI/PRABOWO!!!.Siapapun pemimpinnya yang terpilih nanti kita harus optimis mendukungnya,dan jangan kalian dari kedua kubu untuk melakukan tindakan yang tak terpuji,hanya karena capres kalian tak terpilih,JADIKAN PESTA DEMOKRASI SEBAGAI PERERAT PERSATUAN BANGSA,BUKAN PEMECAH BELAH BANGSA,SAYA SEBAGAI MASYARAKAT YANG GOLPUT AKAN MALU BESAR,JIKA KALIAN BERDUA SALING MENGHINA/CACI MAKI,MALU DENGAN NEGARA TETANGGA,MALU DENGAN SEMUA NEGARA,KITA DI PANDANG SEBAGAI NEGARA YANG BERPIKIRAN SEMPIT,DI MANA HANYA ADA KELAHI KELAHI KELAHI. POLITIK,AGAMA,SUKU,ETNIS. INGAT NEGARA INI DI BENTUK OLEH PERBEDAAN.HIDUUUPPP INDONESIA โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

17 jam yang lalu
solihen bawean
solihen bawean

Banyak statemen beliau yg bisa saya sanggah...

17 jam yang lalu
All About Vipers
All About Vipers

1 kata "CERDAS" itulah anda,terakasih om..

17 jam yang lalu

Berikutnya