No.1 GA NYANGKA! 4 Lapangan Desa di Indonesia Yang Rumputnya Mirip Lapangan Bola di Eropa

ADMA SPORT TV
ADMA SPORT TV

Udah di subs jgn lupa di subs back trm ksh

2 hari yang lalu
Srinah Bulakrejo
Srinah Bulakrejo

Keren abis

2 hari yang lalu
Heri No
Heri No

Dari tasik ko gak ada

4 hari yang lalu
dhaan rental
dhaan rental

GBK rumput nya g sesuai beda 100%sama yg di Eropa...

7 hari yang lalu
Eko Nurcahyo
Eko Nurcahyo

yg nyinyir krn didesa mereka g ada lapangan ky gt sam....

8 hari yang lalu
Azzam Mahdavikia
Azzam Mahdavikia

Cisayong Tasikmalaya gak kalah keren

10 hari yang lalu
Asonk tv
Asonk tv

Cisayong tasik ga d masukin

10 hari yang lalu
Rada Berkah Berkah
Rada Berkah Berkah

Cisayong ayo mampir lapang standar internasional

11 hari yang lalu
Syahrul Nizam
Syahrul Nizam

Rumput tebal tipis y

14 hari yang lalu
Manci ngan
Manci ngan

Blitar !!

15 hari yang lalu
Ada Apa Aja
Ada Apa Aja

Semua lapangan yg ada di vidio ini kalah sama yg di tasik

17 hari yang lalu
Bang Oyi
Bang Oyi

Desa cisayong tasik, lapangan nya sama bagus dg lapangan luar negri.

18 hari yang lalu
Rada Berkah Berkah
Rada Berkah Berkah

Bang Oyi kp kerenceng saya dekat stadion cisayong

11 hari yang lalu
Dewa Esleng
Dewa Esleng

Min satu lagi lapangan desa cisayong tasikmalaya.

18 hari yang lalu
Rada Berkah Berkah
Rada Berkah Berkah

Dewa Esleng abi ti cisayong kp kerenceng

11 hari yang lalu
Alfarido Geatusta
Alfarido Geatusta

perasaan tingal nonton tanbah pengetahuan,,,kok yg nontonalah pada protes nyindir,,,protes doag tpi masih di tonton

18 hari yang lalu
Aji Prasetyo
Aji Prasetyo

Min ada di Tasikmalaya juga, lapangan sepakbola di desa, yang standar Eropa., baru di buka tuh min,. keren banget lapang nya...

20 hari yang lalu
B R N BARISAN REMAJA NEGRA
B R N BARISAN REMAJA NEGRA

mantapz... daerah lahir saya masuk

20 hari yang lalu
Diyan Khasun
Diyan Khasun

Blitar hadir slur ⚽⚽

20 hari yang lalu
indonesia bettafish
indonesia bettafish

Purworejo tempat asal bapak saya tuh

20 hari yang lalu
Alief 123
Alief 123

Gw kampung gw sulsel

20 hari yang lalu
Alief 123
Alief 123

Wooww gw gak nyangka kampung gua ada gituan nya

20 hari yang lalu
Daffa Ngag
Daffa Ngag

Yang ngerawat lapangan di purworejo suruh ngerawat rumput di GBK Siapa tau bisa memperbaiki rumput di GBK

21 hari yang lalu
Boss Dorami
Boss Dorami

keren, lapangan kami di Medan aja rusak kali, ada lumpur,becek,berlubang,gawang kayu,dll lapangannya pun tak terurus

21 hari yang lalu
hendrik loemintoe
hendrik loemintoe

siang siang mimpi

22 hari yang lalu
Engkos Kosipa
Engkos Kosipa

Mantapppppp.. giat giatlah berlatih

22 hari yang lalu
hujan Herdianto
hujan Herdianto

Woy padahal di tasikmalaya ada loh

22 hari yang lalu
Hidayat Hidayat
Hidayat Hidayat

Betul tuh... Bang ahmad

22 hari yang lalu
Mbah Otes
Mbah Otes

Di desaqw gg punya lapangan.. miris banget.. dr jaman penjajah. Gg punya lapangan.. .. minta ma sapa nih.. .. pingin banget punya lapangan di desa qw....

23 hari yang lalu
Aris Dwijaya
Aris Dwijaya

Rumput lapangan di Eropa itu adalah rumput sintetis

23 hari yang lalu
Aris Sofyan
Aris Sofyan

Kmpung ku dlu banyak pohon tpi skrng malah bnyak beton

23 hari yang lalu
F gaming
F gaming

Yg di purworejo gw pernah maen bola di situ,mantap rumputnya

23 hari yang lalu
Jhaened Kelingger
Jhaened Kelingger

lumayan sih untuk ukuran desa...tp klo mo mantep lg kayak lap eropa bsa kotak team kami gan...

23 hari yang lalu
Farid Firdaus
Farid Firdaus

kalau pola rumput tebal tipis itu sih kuno belum layak

23 hari yang lalu
mustopa topa
mustopa topa

Gimana nihh. PSSI,bikin dong untuk. Timnassss..jangan hanya menargetkan juara,tapi gak diperhatikan fasilitasnya.....

23 hari yang lalu
Gusta Mortyan
Gusta Mortyan

Di kampung gua lbih bagus dr itu

23 hari yang lalu
Mike Ivan
Mike Ivan

Di desa saya cakep.....banyak umbuk yuyunya...

23 hari yang lalu
Wong Biasa
Wong Biasa

Hahahaha,,nanti jd lucu Sepak bola Indonesia,lapangan latihan sm lapangan main resmi bagusan lapangan latihan,,Pak Edy kemana aja Pak,klo udah jd gubernur,y mbok ditanggalkan jabatan Ketum PSSI nya..jg serakah toh Pak,,

24 hari yang lalu
Tasum Suntara
Tasum Suntara

Sekarang ada lagi ditasik lapangan dan rumputnya bagus

24 hari yang lalu
SAADILLAH HIDAYAT
SAADILLAH HIDAYAT

Ko gaada lapangan desa cisayong ?

24 hari yang lalu
Rada Berkah Berkah
Rada Berkah Berkah

SAADILLAH HIDAYAT ia dekat rumah saya

11 hari yang lalu
Purwanto Purwanto72
Purwanto Purwanto72

bagus banget tuh yg di pwr salam dari bdg

25 hari yang lalu
Tio Hp
Tio Hp

Masak kalah dari lapangan desa

25 hari yang lalu
Black Dragoon
Black Dragoon

Belum di update gan di tempat saya di Tasikmalaya juga punya ..standar fifa sudah masuk berita di sctv

25 hari yang lalu
Rada Berkah Berkah
Rada Berkah Berkah

Black Dragoon cisayong kuhhh😘

11 hari yang lalu
Priyo Utomo
Priyo Utomo

Seandainya seperti eropa bermotif tapi rumput ga pendek tinggi..tetep rata aja

26 hari yang lalu
Habibi Dp
Habibi Dp

Hahaaaaaa lapangan gitu aja taik

26 hari yang lalu
Nir Jadul
Nir Jadul

Ayo d.klaim mmpung mau pilpres.. wkwkw

26 hari yang lalu
Ululpoetra 95
Ululpoetra 95

geparang 😉joss

27 hari yang lalu
Nugroho Tyo Kwan
Nugroho Tyo Kwan

yg penting kualitas rumputnya, bukan polanya, pola itu nomor sekian

27 hari yang lalu
minnie moe
minnie moe

Yah kampung saya gak punya lapangan gara gara keserakahan penguasa

27 hari yang lalu
Heryanto Hery
Heryanto Hery

Rumput lapangan Lodaya Sakti yg standar FIFA hanya Desa Di Cisayong Kabupaten Tasikmalaya selain rumputnya system Deidrasenya standarts Internasional kalahin rumput lapangan Klub Liga Indonesia,Rumputnya pun import. https://youtu.be/TdScHFN9HLQ

27 hari yang lalu
Rada Berkah Berkah
Rada Berkah Berkah

Heryanto Hery saya dari cisayong kp kerenceng

11 hari yang lalu
Iki Sunaryo
Iki Sunaryo

Cisayong Tasikmalaya mana

27 hari yang lalu
Irwan Suhendar
Irwan Suhendar

lodaya di ds cisayong tasikmalaya standar fifa

28 hari yang lalu
Alfa Izi
Alfa Izi

Di cirebon rame trs min

29 hari yang lalu
mobile legend
mobile legend

Bagusan gbk lah goblok

Bulan Yang lalu
Haternya Haters
Haternya Haters

Nurdin khalid kui makhluk opo?

Bulan Yang lalu
Charis Munandar
Charis Munandar

Ane waktu maen ke nganjuk, liat lapangannya bagus", beda banget kalo di kampung ane lapangan bola malah buat ngembala kebo 😆

Bulan Yang lalu
RAHMAT CITYZEN
RAHMAT CITYZEN

Mantap bro lapangan nya biar pn di desa tp cukup bgs👍👍👍👍

Bulan Yang lalu
Muhammad Aril
Muhammad Aril

Gw aja baangga punya lapangan aspal . Walau setiap hari disiram

Bulan Yang lalu
rizal purnomo
rizal purnomo

Untuk lapangan desa sangat bagus, cuma teknik pemotongan rumputnya masih salah, bukan panjang pendek, tapi teknik rumput di miringkan, kalo dari jauh seolah beda warna

Bulan Yang lalu
Rizky Chandra
Rizky Chandra

min di Ajibarang juga ada lapangan yang sama bagus

Bulan Yang lalu
Adnan Maulana
Adnan Maulana

Mantap Jiwa..d kp sayah waduh lapangan dbu smua

Bulan Yang lalu
Cep Rudi Ruspendi
Cep Rudi Ruspendi

Cakep...liga 2 juga masih banyak yang belum layak lapangananya,,

2 bulan yang lalu
Nicholas Majid
Nicholas Majid

Sekeren keren lapangan indonisia Keren lagi lapangan malaysia

2 bulan yang lalu
Beli Bagus
Beli Bagus

Haaa????

2 bulan yang lalu
rikisuarsiniger riki
rikisuarsiniger riki

Bgus krm dirawat sepenuh hati

2 bulan yang lalu
Rully Andri
Rully Andri

Di kampung gua boro2 lapangan begitu, lapangan tanah atau batu sekalipun ga ada.. yg ada komplek ama pabrik 😅😪😪

2 bulan yang lalu
Sekar Arum
Sekar Arum

Di kmpungku udh di tanamin jagung . Wkwk

2 bulan yang lalu
Chan Tuluz
Chan Tuluz

Bisa untuk gelar liga 1 nih

2 bulan yang lalu
Ismanto Ppj
Ismanto Ppj

Keren mas.....semoga desa kami bisa punya lapangan kayak gini.

2 bulan yang lalu
Fakta Dunia
Fakta Dunia

😘

2 bulan yang lalu
Riz Alw
Riz Alw

Bersyukurlah untuk teman teman sekitar yg bisa menikmati indah nya hoby kalian(sepakbola), berbeda di tempat gw satu lapangan bola pun sekarang udah ga terlihat lagi , untuk bermain sepakbola aja susah, pada hal dulunya sawah karena makin kesini sawah di babat jd perumahan.

2 bulan yang lalu
achmad arifin
achmad arifin

ninggal jejak

2 bulan yang lalu
Andika Faqih
Andika Faqih

Dihalaman rumh kampung gw juga gw bikin kaya gitu jadi lapangan bola

2 bulan yang lalu
Kapten Ongisnade
Kapten Ongisnade

Yang di Blitar seharusnya buat stadion psbk

2 bulan yang lalu
Arya Es
Arya Es

lapangan geparang purworejo😘

2 bulan yang lalu
A ndrean Putratama
A ndrean Putratama

GBK kalah sama lapangan desa tuh😂

2 bulan yang lalu
Muinuneno
Muinuneno

rumput bagus kalo kerataan tanah dan serapan airnya ampas ya .......

2 bulan yang lalu
Mujek tralala
Mujek tralala

#2019GANTIPOLAPIKIR

2 bulan yang lalu
Tri Budi Raharjo
Tri Budi Raharjo

Purworejo hadirr

2 bulan yang lalu
Toro Dmk
Toro Dmk

Sama kayak eropa? Itu tebal tipis, eropa mah refleksi cahaya, ampunn dah

2 bulan yang lalu
NOOB 77
NOOB 77

Luwu timur tetangah luwu utara

3 bulan yang lalu
Black Star
Black Star

Subscribe my channel please

3 bulan yang lalu
Ryan CH
Ryan CH

Channel tolol bego

3 bulan yang lalu
Rauf Ghani
Rauf Ghani

Lo yang tolol bego

23 hari yang lalu
Syahrul Sodikin02
Syahrul Sodikin02

cirebon ngeri

3 bulan yang lalu
ribot cs
ribot cs

yg komen nyinyir pd gx sekolah smua kali ya...jls2 judulnya mirip bkn membnding2kan...hadeeh klo sekolah mangkanya buku sma guru lg nerangin di ambil ilmunya...jgn pd sekolah cuma minta jajan sma cabut aje...tolol kok di pelihara

3 bulan yang lalu
muhammad anwar lirboyo
muhammad anwar lirboyo

Mantap nomer 1 lapangan desa Geparang Purworejo

3 bulan yang lalu
Cm Rider
Cm Rider

Semoga anak2 Indonesia semakin maju lagi... 😁.

3 bulan yang lalu
Abi Burrahman
Abi Burrahman

Wah keren... Didesaku lapangan bolanya becek dan tdk terawat, akhirnya ditanamin padi sama pemilik lahan 😭

3 bulan yang lalu
rızky suparno
rızky suparno

Bodo punya ındon.. Lapangan kyk kandang babı aja udah sebut standart fıfa.. Jgn marah kalau orang luar cakap ındon bodo.. Sendırı yang buat bagı jadı bodo.. Memalukan judul kyk otak ındon

3 bulan yang lalu
Azka Aircon
Azka Aircon

Luar biasa.. patut dicontoh, pengurus desa yg aktif & kreatif, biar anak" pda nyaman & smangat latihan & main bolanya..

3 bulan yang lalu
Ahmad Sunedi
Ahmad Sunedi

mantap!👍 btw itu rumput alami lowh

3 bulan yang lalu
Saroh Tok
Saroh Tok

Ndek blitar gk mampir di dsa pakel tulungagung... lebih joosss

3 bulan yang lalu
Bayu Brama
Bayu Brama

Gnerasi micin cuma bsa nyiyir,hargailah kerja mreka suport trus biar trus berkarya

3 bulan yang lalu
Yondi Yonda
Yondi Yonda

Semoga tdk tergerus pembangunan tetap semangat berlatih yg maksimal itu yg utama

3 bulan yang lalu
Ferri Sihite
Ferri Sihite

Katanya bagus namun gaj sebagus lapangan setara FIFA banyak bohongnya

3 bulan yang lalu
syaifur rohman
syaifur rohman

geparang pwj

3 bulan yang lalu
Eddo Alfredo
Eddo Alfredo

Weeee lapangan geparang purworejo

3 bulan yang lalu
aris santika
aris santika

canel guooobloookkkk

3 bulan yang lalu
Rimmas Cool16
Rimmas Cool16

banyak pada korupsi' trus ngak maju2 dah hahaha

3 bulan yang lalu
Geri Imanuel
Geri Imanuel

Yes ada luwu

3 bulan yang lalu
Endang Rudy
Endang Rudy

geparang horeeee....semangat gelora putraku ..majulah rentangkan kepakmu

3 bulan yang lalu
Andri Nurdiyansah
Andri Nurdiyansah

lapangan desa di blitar itu guys

3 bulan yang lalu

Berikutnya