Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Abdul Mujib
Abdul Mujib

Stop, (kita orang waras ngalah).. jangan donk, kalo yg waras ngalah ntar Indonesia di penuhi manusia2 gk waras loh ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

2 jam yang lalu
CORE SIREN
CORE SIREN

Memalukan kau FZ.kau tu orang pintar tapi memalukan

3 jam yang lalu
heri munawar
heri munawar

Kaum kamfret kita ketawain ajalah...

7 jam yang lalu
Slamet Sri Mulyono
Slamet Sri Mulyono

namanya juga fadli zong kozong

8 jam yang lalu
Waimin Giyamti
Waimin Giyamti

Fadli dan teman2nya gak punya malu

8 jam yang lalu
Ludi Triono
Ludi Triono

Pemimpin macam gini kah yang akan kamu dukung?

8 jam yang lalu
jumantoro musa
jumantoro musa

Munafiknya

8 jam yang lalu
Suwadi Karya
Suwadi Karya

fadlizone

8 jam yang lalu
cahya saputra
cahya saputra

presiden gak ad no 2 bro.psti no 1.lanjuuuuuutkn jokowi 10 thn periode

8 jam yang lalu
Randy Reynaldy
Randy Reynaldy

padlijon mantap untuk menpitnah orang2 ko bisanya kamu bilang padlijon di bilang mantap yg komentar padlijon mantap itu ga benar. bro kalau di pinpin padlijon indonesia ancur bro bangun bro buka matamu bro

8 jam yang lalu
cihan liu
cihan liu

Mukany kaya pantat kerbau fadli....kotor dan baau taii mulutmu..!!!

8 jam yang lalu
Christ Yolan
Christ Yolan

Biarkan karma membalas kpda fadli zon dan fahri hamza

9 jam yang lalu
Gunawan Gun
Gunawan Gun

Orang kya gitu jadi pejabat.. Hancur.. Negri ini..

9 jam yang lalu
raditya putra
raditya putra

Org tolol aja yg pilih wowo & antekยฒnya... Mereka smua ular berkepala dua... Pengecut semua

9 jam yang lalu
kebon jeruk markas da'wah info
kebon jeruk markas da'wah info

Fadli mantap. maju terus

9 jam yang lalu
NKRI CINTADAMAI
NKRI CINTADAMAI

PAK POLISI BGMN TINDAK LANJUT BLACK CAMPAIGN : LAGU POTONG BEBEK EDITAN FADLIZON MENUDUH PEMERINTAH PKI, FITNAH HTI DAN FPI???, SEJATINYA DIALAH/ZON PKI-NYA ALIAS SENJATA MAKAN TUAN, KRN PKI SEJATINYA PEMFITNAH/HOAX, ADU DOMBA, PENEBAR KEBENCIAN...YA ZON SENDIRI,"BARANG SIAPA PENABUR ANGIN PASTI MENUAI BUUUADAI", "BIARLAH ANJING MENGGONGGONG KAFILAH TETAP BERLALU" ...POLISI HARUS USUT TUTAS DEMI KEADILAN NKRI TETAP SEMANGAT!!! AND GOD BLESS TO P.JOKOWI DAN JAJARANNYA IS THE BEST AND OPTIMISME...LANJUTKAN 2 PERIODE...DAMAI SEJAHTERALAH NKRI KITA.

9 jam yang lalu
Muhammad Yasim
Muhammad Yasim

daripada jadi kacungnya cina.. abis2in harta negara. mikir jalantolol2 it tuk sapa. dana dr mana ?? mikir..mikir. Suka LGBT LAGI..

9 jam yang lalu
julian manuella
julian manuella

Ini orang dendam kesumat banget ya sama pak de jokowi

9 jam yang lalu
Gustu Surya73
Gustu Surya73

Orang2 ginii.. harus'a udh ga di pakek lagi tahun depan.!!! Jgn kasi pegang jabatan lagi...

9 jam yang lalu
Ceszaf Mukhti
Ceszaf Mukhti

Niat mau membangun bangsa dan negara ko nyiyir dan hoax yg selalu jadi andalan boz.... Kami rakyat ingin melihat wakilnya di DPR kerja bukan nyiyir doang noz....

9 jam yang lalu
Elis Priskila
Elis Priskila

Hahaha.... Sdh pada cerdas....

9 jam yang lalu
Nur Khusaini
Nur Khusaini

Zonk badut senayan.

11 jam yang lalu
arif prihantoro
arif prihantoro

Dasar gembul koclok

12 jam yang lalu
obatum zanchezz
obatum zanchezz

fadli son itu jongosnya bowo heheheeee....

13 jam yang lalu
dicky line*dava3
dicky line*dava3

Indonesia bakalan hancur kalau dipimpin sama orang anjing yang suka bikin hoax

13 jam yang lalu
herdi handayana
herdi handayana

Orang kaya gne ma nga bs di jadiin patutan....ygborang isinya orang orang sok pinter...klau emang ointer kenapa bs kena tipu...pimpinan apa an itu....pimpinan ko bs ditipu orang....

13 jam yang lalu
jongozh
jongozh

zonk ucapanya zonk pula isi otak nya....

13 jam yang lalu
Abraham Sholih
Abraham Sholih

Oy

14 jam yang lalu
GanjaR abduloh
GanjaR abduloh

Lierrr liat muka kerbo Fadli diblehhhh

14 jam yang lalu
Sukamto Paijan
Sukamto Paijan

Muka Badak bercula satu Mulut a burung beo Kagak punya malu sii zoonnxx

15 jam yang lalu
vivy novi
vivy novi

wess .. wkwkw .. maklum kadung kisinan ๐Ÿ˜‚

15 jam yang lalu
Bertha Scotty
Bertha Scotty

Tunggu tanggal mainnya ratna sarung paet akan bernyanyi dan rontok lah satu persatu

16 jam yang lalu
Zaenal Sicepat
Zaenal Sicepat

kasian ma si zonk klw di media ga ada yg membelanya...hampir semuanya membully dia menghujat dia...tp itu pantas sih buat si raja nyinyir yg tolol....

16 jam yang lalu
Bertha Scotty
Bertha Scotty

Pikir jernih apakah ratnah sarung paet yg sdh tua dan dia tau siapa prabowo untuk mau mengaduh yg tidak benar apa lagi ke amien rais jd intinya memang mau menjatuhkan Pak jokowi ala America Si Donald triump

16 jam yang lalu
Viva Sudiyono
Viva Sudiyono

Ya namanya tukang nyinyir....gk ada bedanya beol sama ngomong.......rakyat udh cerdas dan tau kok

17 jam yang lalu
Ato' Rochman
Ato' Rochman

Ya ini biang keroknya si kompor mbledug..ngelesnya lebih canggih dari bajay

20 jam yang lalu
Boedi Utomo
Boedi Utomo

lha klo gw yg bonyok,trus bilang ma fz emng lngsng d tanggapi gk ya?

20 jam yang lalu
Arief Kusharijadi
Arief Kusharijadi

Indonesia ada orang macam fadli fahri niscaya negara hancur

21 jam yang lalu
Taufiq Anshari Rasak
Taufiq Anshari Rasak

Ciiieee yang bakalan jadi menteri pas Prabowo jadi Presiden (mimpi dia semalam)

21 jam yang lalu
Angel
Angel

Muka si zonx ini buat eneq aja, muka org suka nyinyir dan suka bersilat lidah

22 jam yang lalu
Leo Silaban tio
Leo Silaban tio

Zoon.. Zoon.. Zoonk.. Pake otak lue napa, lue wakil rakyat kok bego dan plin plan bgt..trnyata lue cmn serpihan regginang yg brada di catakan emas.

Hari Yang lalu
Dedi teges jos
Dedi teges jos

joss lanjutkan

Hari Yang lalu
Gifa Kier
Gifa Kier

Hidup pakde....biarin mreka ribet sendiri........tnggal nonton aja kita.....

Hari Yang lalu
Tomi Formula
Tomi Formula

Fadli zonk?? Penjarakan saja itu pak polisi biar kapok tuh orang,,,Fadli zonk taii lahh

Hari Yang lalu
Nur ima
Nur ima

orang kayak gini kok bisa jadi ketua DPR ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Aneeh

Hari Yang lalu
Resa Wardana
Resa Wardana

Prabowo prabowo.. Lucu dan memang tdk bisa dikasih tau

Hari Yang lalu
Rusmin Kamaruddin
Rusmin Kamaruddin

Bagaimana mau memimpin negara kalau tukang ngibul...bisa di bayangkan gimana jadinya negara ini...makanya kitabsebgai rakyat jangn mau dikibulin sama orang2 biadab itu....

Hari Yang lalu
Rizalsankpetualang Rizalsankpetualang
Rizalsankpetualang Rizalsankpetualang

Zonk emang muka tembok... Ya Allah turun kn azab mu pada Fadli zon...Aaaamin

Hari Yang lalu
Bakso Bakar
Bakso Bakar

Zon cangkem e koyok silit pitek... Penuh kepalsuan..!

Hari Yang lalu
Aguus Mulyana
Aguus Mulyana

Yg mau pak jokowi 2 periode mana jempolnya?

Hari Yang lalu
Andi Zulfakar
Andi Zulfakar

Gila

Hari Yang lalu
Isrwan Latucknsina
Isrwan Latucknsina

Hei RS.perempuan tua bangka.dasar otak PKI.sadar kaki sebelahmu sdh ada dlm kubur.lebih baek mnta ampun buat Allah.agar tiba saatnya mayatmu tenang.perempuan Iblis.

Hari Yang lalu
Trixy Mahalia
Trixy Mahalia

PANGGUNG INI BUKAN MILIK LO SENDIRI! KEGATELAN AMAT SIH MAU CARI NAMA? HALT'S DEIN MAUL!!!! und HAU AB!!! VERPISST DICH!

Hari Yang lalu
Trixy Mahalia
Trixy Mahalia

O'on tetap o'on mau dibungkus jas 5 lapis sekalipun! Sudahlah leboh baik tutup mulutmu. Rakyat kagak bodo coy! Kapan SADAR?????

Hari Yang lalu
ayu putranto
ayu putranto

Ak tu heraannn bgt sm ni makhluk, kl gue jd istrinya udah minta ditalak 3 aja lah, drpd punya laki bikin ulaahh trs bikin malu kluaraga 7 turunan aja ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

Hari Yang lalu
Martin Dugem
Martin Dugem

Kalo gw jadi anaknya malu punya bapak tololnya kebina bina..??

Hari Yang lalu
Supriyadi Yadi
Supriyadi Yadi

Fuck

Hari Yang lalu
Indo Tivi
Indo Tivi

Semangat bang fadli

Hari Yang lalu
Susmitha Nurzaini
Susmitha Nurzaini

Tak pantas jadi wakil rakyat....

Hari Yang lalu
lost brain
lost brain

Trus hoaks kominfo dan cnn tentang FPI di palu apa kabar?????????

Hari Yang lalu
Bawang 990
Bawang 990

Mas Mukarto... sampeyan kan bisa lihat bentuk tubuh sama raut wajah si fadli ini... klo wong jowo bilang rai clingus.. sebetulnya perasaan fadli itu tersiksa sama kata dari mulutnya yg g bisa di kontrol bahkan sama dirinya sndiri.. bahkan uteknya mungkin bilang "mulut gua ini kenapa sih kok g nurut sama apa yg mau gue ucapin" ........ lha nek ngono iku artine opo yo mas?????

Hari Yang lalu
Hendrik Bg
Hendrik Bg

Fadli tolong kalo gk bisa kerja ....saya punya kerjaan dagang cilok biar kmu bisa makan cilok sepuasnya biar gk koar koar

Hari Yang lalu
Satria Double
Satria Double

Sudah eneg liat mukanya fadli ZONK

Hari Yang lalu
rezatengku trf
rezatengku trf

Oi jon.kpn lu mati nya....

Hari Yang lalu
Rindiantika Antika
Rindiantika Antika

Fadli zonk otakny hrs di rendam pake baiklin dulu..trs cemplungin ke sumur tai

Hari Yang lalu
Gnoey Noey
Gnoey Noey

Sekolahhh tinggi tinggi bwt bohongin rakyaaatt hadeeehhhh,,,, zonk,,, zonk,,, nyampah aja terusss

Hari Yang lalu
Gnoey Noey
Gnoey Noey

Zonk tuchhhh sampaaaahhhh,,,,,, tukang mbacotttt,,,, !!!!!!!!,,,,,,

Hari Yang lalu
Frans Kenda
Frans Kenda

Ampuni mreka.....mreka sdh minta maaf ..

Hari Yang lalu
nym pram
nym pram

Mumpung liat manusia yg satu ini Tinggal 6bulan lagi Selanjutnya.. Jd gelandangan

Hari Yang lalu
Hari Agus
Hari Agus

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ fadli zon Cepet mati ya biar gk terlalu lama nahan malu

Hari Yang lalu
fitri susanti
fitri susanti

Mungkin kl ni org mati banyak rakyat yg ketawa bahagia x ya , ya paling gak senyum sambil bilang inalillahi wainnalillahirojiโ€™un ๐Ÿ˜œ

Hari Yang lalu
Andung Nia
Andung Nia

pk prabowo itu percaya sj yg cerita Indonesia bubar.dan mudah bgt sj yg disampaikan ratna.dipikir dulu.kan pk prabowo jendral.tahu strategi.tp ada Allah yg membuka mulut kebohongan

Hari Yang lalu
Muhdar Muhammad
Muhdar Muhammad

Zonk......pandai bersilat lidah...๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

Hari Yang lalu
Om Hasan
Om Hasan

Muhdar Muhammad ...dan bersilat ludah...dan ludahnya bau comberan.... bhahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

9 jam yang lalu
Arifai Semarang
Arifai Semarang

Si Doraemon bertingkah lg..wkwkwk๐Ÿ˜œ

Hari Yang lalu
Maz Jampink
Maz Jampink

Hahaha orang waras ngalah iyya bang ngakak ๐Ÿ˜บ

Hari Yang lalu
Suda Wirat
Suda Wirat

ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุฌูŽุงุกููˆุง ุจูุงู„ุฅูู’ูƒู ุนูุตู’ุจูŽุฉูŒ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ู„ุง ุชูŽุญู’ุณูŽุจููˆู‡ู ุดูŽุฑู‘ู‹ุง ู„ูŽูƒูู…ู’ ุจูŽู„ู’ ู‡ููˆูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ู„ูŽูƒูู…ู’ ู„ููƒูู„ูู‘ ุงู…ู’ุฑูุฆู ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ู…ูŽุง ุงูƒู’ุชูŽุณูŽุจูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฅุซู’ู…ู ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ุชูŽูˆูŽู„ู‘ูŽู‰ ูƒูุจู’ุฑูŽู‡ู ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ู„ูŽู‡ู ุนูŽุฐูŽุงุจูŒ ุนูŽุธููŠู…ูŒ (ูกูก) ู„ูŽูˆู’ู„ุง ุฅูุฐู’ ุณูŽู…ูุนู’ุชูู…ููˆู‡ู ุธูŽู†ู‘ูŽ ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ููˆู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ูŽุงุชู ุจูุฃูŽู†ู’ููุณูู‡ูู…ู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ูˆูŽู‚ูŽุงู„ููˆุง ู‡ูŽุฐูŽุง ุฅููู’ูƒูŒ ู…ูุจููŠู†ูŒ .11Sesungguhnya orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga. Janganlah kamu mengira berita itu buruk bagi kamu bahkan itu baik bagi kamu. Setiap orang dari mereka akan mendapat balasan dari dosa yang diperbuatnya. Dan barang siapa di antara mereka yang mengambil bagian terbesar (dari dosa yang diperbuatnya), dia mendapat azab yang besar (pula). 12.Mengapa orang-orang mukmin dan mukminat tidak berbaik sangka terhadap diri mereka sendiri ketika kamu mendengar berita bohong itu dan berkata, "Ini adalah suatu berita bohong yang nyata." (surah annur 11-12)

Hari Yang lalu
salman yusnanadi
salman yusnanadi

Saya sebagai rakyat yg baik.tiap bln uang saya dipotong pajak utk bayar gjih si fadli zonk kampret saya dunia dan akhirat tdl rela kalau uang bayar pajak saya utk bayar gjh fadli zonk kampret

Hari Yang lalu
Dina Fitri
Dina Fitri

Slm sehat selalu pak joko, Amien...

Hari Yang lalu
nanang dwip
nanang dwip

Org2 begitu kok masih aja duduk di pemerintahan

Hari Yang lalu
fajar triaji
fajar triaji

Hahahaha buntelan kentut cuci tangan deh, bacotnya gacor....

Hari Yang lalu
OKTOFIANUS OKTO
OKTOFIANUS OKTO

Manusia biadap...Fz dan Fh..Tdk pantas ddk di senayan..cocok ntk jdi pemulung aja

Hari Yang lalu
Simply Yutune
Simply Yutune

Jokowi produk oligarki pasca reformasi. Cukup 1 periode saja mulai sekarang , munir blg prabowo adl korban. Cek kubu sebelah..kl media2 & instansi2 gak obyektif gak heran kalau kentut Jokowi pun wangi. Pemerintah mengarah pada otoriter sudsh.

Hari Yang lalu
Putra 0274
Putra 0274

Na.manya anjing yah anjing fadli zion. Kok gonggong sekarang bengong kaya babi. Dasar nggak punya otak

Hari Yang lalu
rian agus rahmat
rian agus rahmat

PENJARAKAN

Hari Yang lalu
Meni Gaol
Meni Gaol

Zonk...katakan aja yg jujur kebohongan mu sdh ke bongkar rekaman nya msh jelassss.gak ada guna nya tipu"terus.masyarakan sdh pd pinter gak bisa di bohongin lg seperti pilkada.gerombolan mu goreng" agama bikin gaduh.

Hari Yang lalu
siwa dewa
siwa dewa

Beginilah kalo org bodoh jadi wakil rakyat.malah ngabisin anggaran Jgn di pilih lagi wakil yg merusak kaya gini

Hari Yang lalu
yohanes triyasa
yohanes triyasa

bacot lu ngga bisa dipegang.minta maaf berarti ngaku salah.bacot nya bau got mukanya kaya Pispot.perutnya kaya Septi tank ngga ada bagusnya

Hari Yang lalu
Nur Fadilah
Nur Fadilah

Hahahh ini orang2 berpendidikan tapi kokkkk...??? Hidup jokowi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค

Hari Yang lalu
Orus Ruswanto
Orus Ruswanto

Dasar kamu zon manusia kardus

Hari Yang lalu
Than Hendra
Than Hendra

Hahha mana ada malu muka tembok.

Hari Yang lalu
ุฏูŠู„ุชูŠ ูู‡ุฏ
ุฏูŠู„ุชูŠ ูู‡ุฏ

Itulah fadiljon lempar batu sembunyi kan tangan itu lah politikus fadil z8n ngga jantan diya kowar2 tapi diya cuci tangan gemana rayat indonesia udah cerdas kuharap semuwa cerdas

Hari Yang lalu
Aldi Lukman
Aldi Lukman

Ya Allah Yang Maha Agung, hinakan sehina2nya si Zonk ini... berikan dia pelajaran agar taubat kepadaMu

Hari Yang lalu
Hasanudin Hasan
Hasanudin Hasan

Hari gini.......orang2 macam gini mau kelola negara? Lama2 negara kita "Republik Indonesia" bisa2 berganti nama jadi #Republik Hoax#

Hari Yang lalu
Kanti Rahayu
Kanti Rahayu

salam 2 periode buat pak jokowidodo.

Hari Yang lalu
Nonu Dewantara
Nonu Dewantara

Kader anjing jangan jadikan parlemen! Jajaran kader taii aja didukung fpi, mau dibawa kemana negara ini.

Hari Yang lalu
Alfi Saidah
Alfi Saidah

Bginilah kalau suka konsumsi minuman oplosan. Ngomongnya asal bunyi dan fikirannya kolap.

Hari Yang lalu
Lorenza Nainggolan
Lorenza Nainggolan

Kalau yg waras ngalah terus.. negri ini dikuasai org gila ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Hari Yang lalu
Yayuk Anggara
Yayuk Anggara

Suara Adzan tuh dikecilin dong broo, karena kidung lebih merdu Adzan broo. Haduuuh. Alfateka.

Hari Yang lalu
Miko Ochim
Miko Ochim

Hoax ini brita

Hari Yang lalu
gedang goreng
gedang goreng

Fadli zon sampah masyarakat

Hari Yang lalu

Berikutnya