Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"

  • Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Nafas Pembaharuan.Nafas Pembaharuan.

    Lamanya: 6:26

    Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"
    Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
    Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
    Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
    Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
    *******
    Terima kasih sudah menonton.
    Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
    *******
    Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
    Sumber : tempo.co

    Ahok  Basuki Tjahaja Purnama  Ratna Sarumpaet  Ari Wibowo  Rizieq Shihab  Zumi Zola  Zulkifli Hasan  Zainuddin Hasan  Prabowo  

Yoegi Andie
Yoegi Andie

Ngaku muslim perbuatanya kafir... Yg di anggap kafir perbuatanya muslim,,,salam sejahtera pak ahok.

16 menit yang lalu
Siti Yanti Hidayati
Siti Yanti Hidayati

HOK.... ITU KAN SEMUA SINDIKAT LU.....

17 menit yang lalu
ari setia Siadari
ari setia Siadari

Miss u pak ahok

27 menit yang lalu
Koyok Cabe
Koyok Cabe

Namanya juga pendzoliman atas memanfaatkan Suku, Agama, Ras, ngga bakal bertahan lama. Kasus persekusi Ahok tidak akan didiamkan oleh yang Diatas ! terbukti satu persatu manusia bobrok mulai kena. Mulai dari politisi, anggota (d)hewan, pengusaha hitam, dst dst,.. daftarnya bakal banyak ...

37 menit yang lalu
Yuli Endahsari
Yuli Endahsari

Sekarang jgnkan beda agama,, Sesama agama ajah saling bunuh.. Jd agama gg mnentukan org baik" tp trgantung manusianya.. Semangat ahok,, kebenaran pasti terungkap& tangan tuhan tidak kurang panjang u/hambanya

53 menit yang lalu
budenk Maulana
budenk Maulana

makrup amin yg pling depan nyeret ahok tpi blum terseret permaluann..?? ngk usah ribet lh damai lbih indah

53 menit yang lalu
PAPUA MERDEKA alvares
PAPUA MERDEKA alvares

Tuhan yesus menyertai ahok selalu

Jam Yang lalu
Melly Awati
Melly Awati

Ingat sekarang karma berbalik

Jam Yang lalu
May Munah
May Munah

Hukum allah lebih dahsyat.....siapa yg brani melanggar ea allah gx segan2 menimpakan bencana.... Pemimpin harus dari kalangan muslim. Jika non muslim jadi pemimpin pasti dia akan lebih mementingkan kaum ea.walau dia mendirikan masjid tpi dia bukan muslim sama saja munafik.

Jam Yang lalu
Bang Jadul
Bang Jadul

Skenaryo kelompok cebong di mulai

Jam Yang lalu
Cahaya Mutiara
Cahaya Mutiara

Termasuk si jokowi kan di permalukan

Jam Yang lalu
RAJA EMO
RAJA EMO

muslim yg tdk mngikuti surah al maidah silahkan pindah agama biar jelas status anda..jgn jd munafik di agama sndiri

Jam Yang lalu
Thomas Nababan
Thomas Nababan

Orang yang benar harus siap terpencil.. Orang pengecut pasti takut.. Sori jgn di bawa bawa agama.. Salam sejetera buat pak ahok

Jam Yang lalu
Mikha Arsela
Mikha Arsela

KARMA masih berlaku !!! Liat skrng yg koar2 pak ahok harus di hukum , mereka pula satu persatu di permalukan .. Tinggal HRS yg ga berani pulang indo .. Haha

2 jam yang lalu
yaya sukria
yaya sukria

Buset... Nih kafir mabok?

2 jam yang lalu
Dennis Setiawan
Dennis Setiawan

Makanya orang baik jangan digituin, kena batu kalian kan. Hehe

2 jam yang lalu
Ai Suaebah
Ai Suaebah

yg gk bisa pulang dari arab.. itu dapet berita darimana.. sekarang yg bikin vudeo yg dipermalukan.. nyari nfo tuh yg bener

2 jam yang lalu
Satria Nata
Satria Nata

Gue islam aja kesel sama orang” dongo yang rela panas”an untuk menjatuhkan orang yang nuraninya bersih, dan bela manusia setengah dajjal .... lu makan tuh pemimpin sekarang !!!! Yang miskin makin miskin silahkan kalian salahkan gubernur jkt skr,, gak jelas !!

2 jam yang lalu
zaenal arifin
zaenal arifin

padahal ahok mualaf islam kwkwkw

2 jam yang lalu
Radit Bastian
Radit Bastian

Gubernur DKI yang paling TEGAS bijaksana dan jadi tauladan adalah beliau ( pak Ahok ) sehat terus pak. Ini adalah awal pembuktian mana yang benar dan mana yang Munafik..

3 jam yang lalu
Sarmah Sari
Sarmah Sari

Y ..itu lh..mknya jgn fitnah.jolimi. Karma..bnr zulmi jolla.d penjara Krna korupsi..sok exting lg mrh2 d rumh sakit.. Bnr ahok..karma.. Muslim tp pd .fitnah. Penjarakn ajh..

3 jam yang lalu
BS FAMILY
BS FAMILY

Pak Ahok malaikat utk negara Indonesia

3 jam yang lalu
Whyna Martiana
Whyna Martiana

orang kafir taik babi

3 jam yang lalu
orang 12
orang 12

HABIB RIZIEQ SHIHAB SAYA BANGGA DENGAN Beliau kenapa saya bangga??karena beliau orang yg benar" memperjuangkan agama! Dan yg paling penting karena dia ulama yg di benci orang kafir dan munafik..ini sudah akhir zaman..menurut sy ulama yg ada di rezim Jokowi ulama munafik semua...yg gaulnya am orang kafir....sya teringat pesan ulama terdahulu yaitu Imam Syafi'i..Imam Syafi’i pernah berkata: Nanti di akhir zaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu’ yang menyesatkan Umat. Lantas murid Imam Syafi’ibertanya: “Ulama seperti apa yang kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?” Beliau menjawab: “Ikutilah ulama yang dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik. Dan jauhilah ulama yang disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik, karena ia ia akan menyesatkanmu, menjauhimu dari Keridhoan Allah“. Dan saya rasa ini sudah akhir zaman tanda" sudah ada...dan mudhn" umat Islam cepat bersatu jgn mau di pecah belah oleh rezim munafik aminn

3 jam yang lalu
Elang Rimba
Elang Rimba

hoax

3 jam yang lalu
Sam Suri
Sam Suri

seorg ahok gk ada krmanya hnya org gila yg bilg ini krma dri kt2 ahok munafig lgoo pndukung joko

3 jam yang lalu
yaikss
yaikss

Demo berjilid jilid cuz they just being stupid massal 🤪 Mampus lu kena karma.. nyg dukung tu kampret jg bakal kena karma..

3 jam yang lalu
Rahma Rahma
Rahma Rahma

Masuk pak ahok

3 jam yang lalu
angie paramitha
angie paramitha

Bener min, terlepas dari agama muslim ato non muslim, memang ahok lebih bekerja keras dibandingkan yg ada saat ini, sekarang warga jakarta merasakan dampak nya, sebagai muslim saya sendiri masih nggak percaya klo cuplikan kata2 ahok bisa berbalik menghakiminya, tapi GUSTI MBOTEN SARE ketika seseorang yg mempunyai keinginan tulus, dan murni, di dzalimi maka ALLAH S.W.T akan menghadirkan teguran tegurannya, dan ketika teguran2 itu masih belum merubah sikap orang yg dzalim itu maka ALLAH S.W.T akan memberi azab pada dirinya ( orang yg dzalim)

3 jam yang lalu
Shadow Ninzak
Shadow Ninzak

Ini bukan negara islam, tapi mayoritas islam. urusan agam ya... apalah ( auto win ). gw islam tapi dukung ahok

3 jam yang lalu
Mukhlis Yanuar
Mukhlis Yanuar

preeeetttlaaahh

3 jam yang lalu
abdrazaksuhadi abdrazaksuhadi
abdrazaksuhadi abdrazaksuhadi

MANUSIA HIDUP HARUS JAGA HATI JAGA AKAL JAGA MULUT KITA HARUS MENGUASAI NAFSU SEBAB NASU AKAN MENJERUMUSKAN KITA .

4 jam yang lalu
Roby Gamiya
Roby Gamiya

wkwkwkw gembong 2 ahoker kalo koment ngumpet 2 wkwkwkw otak kakus ,,,,buahaha

4 jam yang lalu
Rury Alfaruq
Rury Alfaruq

saya muslim... tapi saya sangat mendukung dan suka banget dengan kerjanya pak Ahok. dan saya anti fpi dan anti rizieq... anti mereka bukan berarti anti islam. yang sabar pak Ahok, suatu saat pasti bapak mendapat hidayah dan keadilan, semoga yg mendzolimi bapak Ahok mendapat azab. "GUSTI ALLAH MBOTEN SARE"

4 jam yang lalu
calana bhutut Hermawan
calana bhutut Hermawan

Kita butuh pemimpin yang tegas,,

4 jam yang lalu
Ricky Illafat
Ricky Illafat

pak ahok kpn keluarrrr

4 jam yang lalu
Nensi AR
Nensi AR

pak ahok yg baik korban politik

4 jam yang lalu
Roby Gamiya
Roby Gamiya

tak ada satupun pahlawan berasal dari etnis cina ,,,,tiba tiba 2 pribumi bego tolol dan dungu mau menyerahkan negeri ini ke etnis cina ,,,yang mayoritas nya perampok kelas kakap ,,,,,badjingan tingkat dewa,,,,,imigran gelap,,,,,dan satu lagi rasis dan tak punya rasa nasionalis ,,,,wkwkwkwkw betapa tolol dan dungu nya pribumi di negeri ini. akakakaka

4 jam yang lalu
Roby Gamiya
Roby Gamiya

siap siap lah kalian jadi keset dan kacung kacung etnis cina berpeler kecil ,,,,,

4 jam yang lalu
Rizal Mutaqin
Rizal Mutaqin

Karma gundulmu

4 jam yang lalu
Citra Pnk
Citra Pnk

prettt😂😂😂

5 jam yang lalu
aseng aseng
aseng aseng

sudah saya katakan , klau kita umat nabi muhamad, ikuti lah yg sudah di ajar kan nya , jangan demi jabatan dan keuntungan sediri seseorang mnjadi korban kebencian, apa kah nabi muhamad mngajar kan kita tuk menebar kebencian kepada sesama?

5 jam yang lalu
Wiwin Setya
Wiwin Setya

Doa orng yg tk brsalh /yg di zolimi pst trkabulkn...

5 jam yang lalu
Baltassar Bandel
Baltassar Bandel

Sekarang pili prabowo jadi tanda ??????????? Apa k bisa lebih baik dari Jokowi ??????????????? Mikir aj sendiri secara logikamu.

6 jam yang lalu
suryadi gading
suryadi gading

Haaahhhh....yakiiiiiin.....cukup kapok aja!

6 jam yang lalu
Rass Dana
Rass Dana

Hidup ahok..

6 jam yang lalu
Yukeu Ardilla
Yukeu Ardilla

Sebenarnya pak ahok baik

7 jam yang lalu
Nafa Octa Vian Dhita
Nafa Octa Vian Dhita

Ahok adalah orang china artinya tdk termasuk bagian dari indonesia , jadi tdk akurat apa bila ahok menjadi presiden, tapi saya bangga dgn kecerdasan dan ketegasanya kejujurannya, seandainya ahok bukan orng china sudah pasti ahok nomr 1 salam 2 periode

7 jam yang lalu
Nafa Octa Vian Dhita
Nafa Octa Vian Dhita

Ahok adalah orang china artinya tdk termasuk bagian dari indonesia , jadi tdk akurat apa bila ahok menjadi presiden, tapi saya bangga dgn kecerdasan dan ketegasanya kejujurannya, seandainya ahok bukan orng china sudah pasti ahok nomr 1 salam 2 periode

7 jam yang lalu
Dwi Dana
Dwi Dana

Ahok yg sudah mempermalukan diri sendiri

7 jam yang lalu
Dwi Dana
Dwi Dana

Hahaha lucu2, emg siapa ahok?? Penista agama

7 jam yang lalu
Yusup ysp
Yusup ysp

Pe'a yg percaya karma

7 jam yang lalu
Ciamik Mampus
Ciamik Mampus

numpang baca komen aja......😆😆😆😆

8 jam yang lalu
Alifah Naura Bilqis
Alifah Naura Bilqis

Mantap jiwa

8 jam yang lalu
Niko Saputra
Niko Saputra

Kaya km tau nasib kita bsok. Bisa saja yg ngomong dividio ini bsok pagi mati ketabrak bajai

8 jam yang lalu
Niko Saputra
Niko Saputra

Bsok gantian km yg kena karma. Bsok km masuk penjara krn maling ayam

8 jam yang lalu
Niko Saputra
Niko Saputra

Ini yg buat vidio gila. Ooooalah mas. Mau cari uang kok dengan cara menabur gosip. Hati2 perutmu meledak krn ga halal

8 jam yang lalu
Zulham Effendy
Zulham Effendy

Baca deskripsi bung, ada sumber terpercaya TEMPO, admin hanya membaca doank, lu sebut aja sekalian TEMPO gila, gugat aja sana kepolisi.

6 jam yang lalu
Lilis Ramadhayanti
Lilis Ramadhayanti

Alhamdulillah. Semoga pak ahok cepat keluar penjara, walaupun beliau di penjara masih banyak masyarakat yg percaya beliau.

8 jam yang lalu
Ichsan Lestaluhu
Ichsan Lestaluhu

Walaupun gua kesal sama ahok gegara kampus stadium gua di tutup bapak ini,tapi gua bangga indonesia pernah punya pemimpin yang mengayomi rakyat bukan nya cuma wacana tok yang digedein tapi nol kinerja buat realisasi nya... Alhamdulillah kalo bapak bos idola satu ini bisa bebas dan segera kembali menjadi pemimpin umat untuk indonesia lebih baik Allahu akbar ... !!!!

9 jam yang lalu
Abdul Muis
Abdul Muis

selama partainya ahok masih jadi pemenang. musuh ahok akan disebut orang yg gk punya kehormatan

9 jam yang lalu
Junaedi Junet Ketoprak
Junaedi Junet Ketoprak

Bukan karma dari ahok tapi karma dari presiden jokowi. Mereka sering menghujat presiden. Ahok memang salah karna ucapannya. gak usah di pujilah.

9 jam yang lalu
Shella Shelly
Shella Shelly

Pokok e pak ahok... Ojo kaget kalau pak ahok jadi presiden yo...

9 jam yang lalu
Rustamsticker Decal
Rustamsticker Decal

Sembarangan bilang cucu nabi takut karena pergi ke Arab,woy,Lo Ndak ngerti apa artinya hijrah,berapa banyak pengikut habib Rizieq lagi yg sedih pemimpinnya didzolimi terus menerus,hobi sekali kalian membalikan mana yg benar&mana yg tidak,kalau aja tidak ada habib Rizieq,Lo pada nanti bakal jadi hidangan diatas meja,semoga kalian semua diberi hidayah,ingat,barang siapa membenci anak&cucu para nabi,sama dengan dia membenci Rasulullah Saw, sia-sia semua ibadah baik kalian,mau kalian Islam KTP/agama lainya👍

9 jam yang lalu
ade syaidi
ade syaidi

Hidup ahox...

10 jam yang lalu
Ester Ayuni
Ester Ayuni

Siapapun yang berani menjamah orang yang di urapi TUHAN pasti di hukum n lawanNYA adalah TUHAN SENDIRI #hukum tabur tuai #hukum alam

10 jam yang lalu
nona nana
nona nana

Sy muslim dan sya sgt mencintai pak ahok

11 jam yang lalu
Eyang Gambreng
Eyang Gambreng

Anteknya Ahok yg bikin video ini. Ahok juga dipermalukan dg tragedi rumah tangganya MasBak cebong koplax

11 jam yang lalu
Ri Na
Ri Na

jgn d sambg2kan...

11 jam yang lalu
Irwan Jember
Irwan Jember

Percayalah 100% Allah akan memberikan adzab bagi mereka yg berbuat Murka,Dusta,Dzalim dll

11 jam yang lalu
Aat Black
Aat Black

Dari.dlu ahok itu baik cmak orqng aja yg memandang dia gk baik kasihan dia d jeruji besi aq islam tpi salut sama ahok

11 jam yang lalu
marc laia
marc laia

Berharap setelah karma mereka kena azab, satu org yg kepalanya keputer kebelakang, satu org yg kakinya diamputasi, satu org yg mulutnya keluar ulat belatung, satu org yg matanya buta pindah kepantat, satu org yg perutnya bolong dan bernanah titik! Semoga aja

11 jam yang lalu
ahmad alfan
ahmad alfan

Sayang ya

12 jam yang lalu
awam wahono
awam wahono

Doa orang yg didzolimi cepat atau lambat pasti terkabul kita buktikan sama"

12 jam yang lalu
Abriani Mirza
Abriani Mirza

YANG PENTING SE-IMAN 🤣

12 jam yang lalu
Grethin Skripsia
Grethin Skripsia

Tuhan tak pernah kehabisan cara🙏

13 jam yang lalu
Al Fatih
Al Fatih

ini namanya cocokologi, memgait2kan hal yg satu dengan hal yg laennya, kemudian dicocok2in, gak ada yg bisa memberikan rezeki, mudharat, hukuman dll selain Allah Ta'ala, klo Allah bekehendak maka terjadilah, kita manusia yg beragama kan??!!! 😁

13 jam yang lalu
Rio Mattajang
Rio Mattajang

Karma apa sih, klu org salah ya disebut dosa. Klu dosa ya ada balasannya.

13 jam yang lalu
kartika dewi
kartika dewi

Hukum Karma di bawa sampai mati karena itu hukum reta yg berkaitan dengan alam semesta. Cintailah alam semesta berarti cinta terhadap diri sendiri. Tuhan tdk pernah membutuhkan kita. Tetapi kitalah yang sangat membutuhkan Tuhan.tetaplah berpegang pada kejujuran. Tetap NKRI untuk Ahok

13 jam yang lalu
Eric Frayogi
Eric Frayogi

Siapa yg setuju ahookk musuh islam. Salah ya tetap salah, Yg setuju like di bawah....

13 jam yang lalu
Eric Frayogi
Eric Frayogi

Pencitraan ahook di media luar biasa, apalagi kebanyakan media yg punya itu non muslim, jelas2 penista agama pun di poles2 seakan tdk bersalah. Luar biasa....

13 jam yang lalu
Eric Frayogi
Eric Frayogi

Ada ahokerss yg koar koar ahok jd presiden, kelihatan jelas non muslim skrng mati matian pengen jd presiden. Bararti si kakek tua amin bakalan kenak tendang deh suatu saat, kelihatan jelas bakalan jd kacung meraup suara umat. Nasib si kakek dah...

13 jam yang lalu
rizky alfahmi
rizky alfahmi

Tai Anjing

13 jam yang lalu
Geyser Chan
Geyser Chan

Pak ahok, 😭😭 bapak itu baik,,,

14 jam yang lalu
theribs west papua gumenggmame
theribs west papua gumenggmame

Kami agama Kristen protestan selalu bersama dgn Tuhan Yesus Kristus maka apa yang teman" menghina kami Kami tidak akan pernah membalaskan sesuatu apapun Tetapi Tuhan Yesus Kristus memberkati Sodara/i menghina agama Kristen protestan Satu hati, satu jiwa,satu mama, satu bapak Puji Tuhan Semoga Tuhan memberkati 🙏 Non Kristen protestan

14 jam yang lalu
Eric Frayogi
Eric Frayogi

Wkwkw ... Admin chanel ahokerss mencari kebeneran, salah ya tetap salah, ahookk udh benar2 salah menistakan agama islam kampanye bawah2 ayat menistakan agama, ada pun salah dr mrk ada yg terjerat kasus, itu hanya kebetulan.

14 jam yang lalu
Adhi Faiq
Adhi Faiq

karma tdk akan salah alamat...

14 jam yang lalu
Amar Farouq
Amar Farouq

Allah tidak tidur allah mboten sare karma tak pernah lama karma tak pernah nyasar ok

14 jam yang lalu
Umi Rodliyah Dahlan
Umi Rodliyah Dahlan

Orang salah di bela... bela saja sampai mati. Agama kami bukan mainan. Semoga Allah akan balas dengan balasan yang seadil adilnya. Si ahok dia baik2 saja? Keluarganya? Rumah tangganya? Semakin membaik? Allah maha adil. Hahok penista Agama, melecehkan firman Allah. Ahok tidak melawan manusia, tapi dia melawan Allah....

14 jam yang lalu
Yogi Bintang
Yogi Bintang

Mnding d pimpin non muslim klw bisa bikin maju ..jujur adil tanggung jawab...dari pada pemimpin muslim g becus g bisa kerja dan korupsi..sama aja mempermalukan islam ..sumpah jabatan nya bikin main2

14 jam yang lalu
Rahmadi Simas
Rahmadi Simas

wuihhhh... mantap ahok seolah olah manusia pilihan utusan tuhan. Yesus aja kalah sama karmanya ahok

15 jam yang lalu
Mohamad Maskur
Mohamad Maskur

sekalian aja semua orang yang terjerat hukum karena karma AHOK biar pendukungnya puas. Ingat Siapapun orang yang berbuat kejahatan akan menerima akibatnya tidak ada manusia yang suci . mari semua berlomba lomba berbuat kebaikan sekecil apapun pasti akan ada balasannya..

15 jam yang lalu
sri rejeki pujiastuti
sri rejeki pujiastuti

ahox itu penista agama, beda kasus sama ratna, buta mata x an ... video g jelas.

15 jam yang lalu
Isnu Trio Susanto
Isnu Trio Susanto

nelayan di sisikan du iming2 rmah susun.di rmah susun di bikin sengsara terus pada kabur kaum ahok alias cina masuk rmah susun.ahok sama lucikny dengan jokowi -dia sama2 cina .bkan berarti aku rasis.sialnya itu tak adil.proyek reklamasi smua itu udah milik cina.pulo reklamasi rancangan dri dulu untk tempt haram :kasino/perjudian-pelacuran-karaoke/diskotik dll .jdi tmpt yg kaya gtu di jkrta mau di pundahkan ke pulo reklamasi.

15 jam yang lalu
Isnu Trio Susanto
Isnu Trio Susanto

positif di mata kaum lemah negatif d kaum elit.gusur terus ternyata kali jodo skarang di tangan irang cina . dll

15 jam yang lalu
kiky hemmings
kiky hemmings

Tuhan

15 jam yang lalu
Putu Cuvi
Putu Cuvi

Save ahok😇

15 jam yang lalu
Bintang08 Mumtaza13
Bintang08 Mumtaza13

bisanya ngomong tai...tai..tai.. slma krj kluar msk pengadilan,prestasinya di mn yaa🤔

16 jam yang lalu
john reynaldi
john reynaldi

gk da ursan nya bodoh..

16 jam yang lalu
andra efendy
andra efendy

yg benar tdk akan pernah salah

16 jam yang lalu
antonius luhur budi teja pranata
antonius luhur budi teja pranata

Karma itu sdh rumus keadilan tanpa pandang kamu kaya miskin tua muda pandai bodoh dsb kamu tanam rumput tumbuh rumput tanam padi tumbuh padi

16 jam yang lalu
Widi Sport
Widi Sport

ahok pun kena karma orang2 yg dia dzolimi..keluarganya berantakan...

16 jam yang lalu

Berikutnya