NGERI! Tidak Terima Ditilang, Pengendara ini Malah Melakukan Aksi Nekat

Bojoe Hani
Bojoe Hani

Polisi yang baik itu cuma polisi tidur sama patung polisi..... Polisi pengemis cuma mintain uang rakyat... Apa gaji lu kurang jadi polisi

2 jam yang lalu
NYX TNG
NYX TNG

Goblok anjir lebih baik di tilang dari pada di hancurin

7 jam yang lalu
Egar Aja
Egar Aja

Kalo ditilang jangan kabur

7 jam yang lalu
Akihabara Weeaboo Indo
Akihabara Weeaboo Indo

Bwt yg ngomong asal surat lengkap, sesuai peraturan gk ditilang..... Motor klo pake knalpot aftermarket, meskipun sesuai peraturan, ttp kena tilang (tergantung polisi).... Aneh kan..... Menilang tergantung siapa polisi yg memeriksa, bukan peraturannya, padahal peraturan sudah ada & SANGAT jelas....

9 jam yang lalu
Putra Sunda
Putra Sunda

Udah cukup besar .. gajih polisi ... tetapi masih saja nyopet duit rakyat ...mungkin kurang puas .... dia pikir mungkin gk kan mati ....padahal manusia tuh detak dengan kematian ..

17 jam yang lalu
Arch samson
Arch samson

Makin banyak petugas. Makin tidak aman

18 jam yang lalu
Iyan Rider Wonosobo
Iyan Rider Wonosobo

Ya jngn emosi klo di tilang klo kita salah dan ikutin proses nya di pengadilan aja. Dan jangan bayar ke polisi yg nilang.

18 jam yang lalu
Sodikin So
Sodikin So

Yg bodoh bkn polisinya, yg arogan itu yg tolol, sdh salah ngeyel... Emang ini negara gk ada undang2 apa....

18 jam yang lalu
Naya Rachel
Naya Rachel

Yg rugi bukan polisinya, wkwkwk..

18 jam yang lalu
Nur Ranni
Nur Ranni

https://youtu.be/CgQpq7IX5kY

18 jam yang lalu
Maell lee official
Maell lee official

Hipe gobloknya

18 jam yang lalu
cendol tv cendol tv
cendol tv cendol tv

polis dan guru tuh selalu bnr

19 jam yang lalu
Johan Arizona
Johan Arizona

sampah berseragam... 1000 banding 1 polisi yg baik,

19 jam yang lalu
Rifaldo febrianto
Rifaldo febrianto

Panas

19 jam yang lalu
Ram Ses
Ram Ses

apa pak ustad yg di tilang polisi ngk make helm t lalu maki" polisi dan tetap ngotot ngak mau pake helm ngak masuk nominasi ya???? pdahal viral lo beritanya t..... cacian,makian dan banyak lg yg keluar dr pak ustad t. sampai k kantor polisi jg kena panggil. tp tetap slow lelo j t pak ustadnya.

19 jam yang lalu
No Respect
No Respect

Alah lah polisi

19 jam yang lalu
nano nano
nano nano

Serem juga emak emak yg bawa avanza itu...hahahaa

19 jam yang lalu
Yongki Saja
Yongki Saja

klo gk mau di tilang,,,patuhilah perlengkpan bermotor,,,,dsar bru punya motor ya,,,,,,

20 jam yang lalu
Elsa Priyatna
Elsa Priyatna

Hhh kalau ngga salah ga mungkin di tilang .... Geli aj baca komen2 di bawah 😂😂😂

20 jam yang lalu
Atto Ramadhani
Atto Ramadhani

Tuhan aja masih memaafkan umat nya ni sesama umat ga ada toleransi.

20 jam yang lalu
Ramadonigt donigt
Ramadonigt donigt

Salah siapa kan dia yg ngamuk di tilang polisi jadi salah dia

20 jam yang lalu
Kiwok kiwoQ
Kiwok kiwoQ

Gatel

20 jam yang lalu
Hendri Ferdiansyah
Hendri Ferdiansyah

Wah ga bener itu yg vidio trakhir, orang di suruh sopan, tpi dia cara nilang maen pukul2 aj setan

20 jam yang lalu
Islani Mahsunah
Islani Mahsunah

Sabar pk polisi

20 jam yang lalu
Islani Mahsunah
Islani Mahsunah

Ealah le leeee kok yo goblok koee lek gk glm d tilang y gudu patut ta

20 jam yang lalu
Mashudi Mashudi
Mashudi Mashudi

Trs klu polisi nya nilang karna uang gmn thu...? Jawab? Kadang SIM ad STNK ad ..tp msh aj kena...alasan ap aj...ap itu pantes jadi polisi? Polisi skrg mana ad yg jjr...msk aj pake uang srh jjr 👎👎👎👎

20 jam yang lalu
Ridho Kurniawan
Ridho Kurniawan

Klu kita bnr, tdk harus sprti itu.. Setiap warga indonesia harus taat pd praturan dan uu atau hukum.

20 jam yang lalu
Song Jong Ki
Song Jong Ki

Taiiiiikkkkkkkkk

21 jam yang lalu
cheNcen iskaNdar
cheNcen iskaNdar

Bravo TNI

21 jam yang lalu
Aril Mpach
Aril Mpach

yg bikin vidio ini anaknya polisi 💩

21 jam yang lalu
suher dra
suher dra

Top dan top.

21 jam yang lalu
dj dikgors chanel
dj dikgors chanel

Lonte dewe

21 jam yang lalu
Dicky Chandra
Dicky Chandra

Orang yg ngelawan itu giblok padahal niat polisi itu bagus menegur untuk keselamatan diri sendiri

21 jam yang lalu
tgh std
tgh std

Polisi bubar kan aja.apa polisi di di bawah TNI .HIDUP TNI

21 jam yang lalu
Chaan
Chaan

Sekolah bukanya pinter mlh jadi preman

21 jam yang lalu
ARI ARYANDIKA
ARI ARYANDIKA

Yg komen y jelekin polisi, intropeksi jga ke diri sendiri yah,

21 jam yang lalu
Abdul Dillan
Abdul Dillan

Lucu nya negri ku

21 jam yang lalu
Dodol Garut
Dodol Garut

Banyak jg y yg sok jago ngatain polisi, klo u g salah g mungkin di tilang, surat" lu lengkap g mungkin ditilang, g semua polisi yg u maki dan hina berperilaku buruk,..... Cerdas jadi pengguna jalan.

21 jam yang lalu
Tgk Jamaluddin
Tgk Jamaluddin

Sepada curian...di bakar utk...

21 jam yang lalu
Putih HItam
Putih HItam

Tidak mungkin andai semua surat lengkap dan pakai helm sampe di tilang. Berpikir pake otak bro jng asal bicara.

21 jam yang lalu
Kukuh Martanio
Kukuh Martanio

galak polll tuh siswi

21 jam yang lalu
Ahmad Idris
Ahmad Idris

Mak2 di lawan

21 jam yang lalu
Heri Eris Erlin
Heri Eris Erlin

tampol aee siswi kek gitu mahh gak guna sklh

21 jam yang lalu
Risky Aris
Risky Aris

polisi masih banyak pungli juga pihak atas biasa aja

22 jam yang lalu
Bryan GamingZ
Bryan GamingZ

Hahaha kapok lo polisi di ecein sama yang laen wkwk

22 jam yang lalu
hidayatul mukhlisin
hidayatul mukhlisin

Kalo udh mati aja.., otaknya baru nge proses 🤣

22 jam yang lalu
Wahyu Tri
Wahyu Tri

gatel tai

22 jam yang lalu
Donny Junaidi
Donny Junaidi

Yang ditilang orang gila ya gitu....😁😁😁

22 jam yang lalu
rafli channel
rafli channel

Giliran mobil kagak ada yang kena tapi giliran motor hampir semua kena mau ny apa si ini polisi

22 jam yang lalu
rafli channel
rafli channel

Salah pengendara ny lah polisi cuma begitu kalo surat surat lengkap ga bakalan kaya gini

22 jam yang lalu
Richard Poltak
Richard Poltak

Jangan arogan polisi, ingat jabatan milik Tuhan loh

22 jam yang lalu
Euis Ratna
Euis Ratna

Ga bakal kena tilang lah klo taat prturan...polisi kan periksa dlu surat2 nya baru kena tilang klo ga lngkap surat2 dan klo ada plnggaran..ini baru dbrhentiin udah emosi duluan pngndara nya..zaman anarkis

22 jam yang lalu
Enriko Arfan
Enriko Arfan

Kalo utu motor gw di tilang tapi gw bawa hp gw gk bawa sim gua telpon mama gw suruh bawa sim dari pada motor mahal mahal di bakar di rusakin mendingan gw telpon dah biar motor gw bisa gw pake lagi hahahahahahahahahaha

22 jam yang lalu
badrus soleh
badrus soleh

Detik 5:19 Emng hrus ya pak polisi mukul pengendara smpek terjatuh?

22 jam yang lalu
Irwan asira
Irwan asira

ujung2nya duit.damai duit ditilang duit.

22 jam yang lalu
sucip tadi
sucip tadi

Yang tidak minta uang atau memeras rakyat cuma satu tni ..semuanya departemen lainnys menyusahkan rakyat . ...

23 jam yang lalu
radit sw
radit sw

Konyol² ya ini lah Indonesia wkwkwk

23 jam yang lalu
Samsung Pbun
Samsung Pbun

Wajar dan pantas saja klu hal itu dilakukan sipengendara tsbt, masalahnya terkadang polisi tsbt mencari cari kesalahan pengendara. Banyak dan sering terjadi.

23 jam yang lalu
DTRD rangga
DTRD rangga

Polisi nya ko diem aj lawan dong💪

23 jam yang lalu
Aan Cellgroup
Aan Cellgroup

Polisi taiiiii

23 jam yang lalu
ramdhani abdul rohman
ramdhani abdul rohman

Inilah orang orang indonesia udah tau salah masih aja nyalahin polisi polisi itu jga manusia yg di beri amanat, apalagi yg kta y pgawai MA yg ibu ibu gx tau malu dah tau salah masuk jalan baswai mlah nyakar cba kalau anda ktabrak baswai mau nylahin siapa dasar tolol

23 jam yang lalu
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf

Pak polantas kenapa coba pada gak disegani....??? Kerono akeh oknom seng doyanan duwet syubhat...

23 jam yang lalu
DZ FIRMAGERS
DZ FIRMAGERS

Udah tau salah malah ngamuk situ waras Taati peraturan lalu lintas jangan senaknya

23 jam yang lalu
Nazar Noverdi
Nazar Noverdi

Jaman skrg polisi makan duit haram, terutama jokowi kebanyakan utang, bkan kelakuan polisi sprt dlu, bkan jaman sprt Presiden Soeharto. Kmi gk bisa lagi dipercaya dngan polisi cuek bnget

23 jam yang lalu
masrullah 77
masrullah 77

Indonesiaku tercinta dan sangat beretika

23 jam yang lalu
Rayun 1427
Rayun 1427

Polisi bukanya cari2 ksalahan, gk ush d cari2 aj uda keliatan tuh salah kita, krn tingkat pelanggaran lalin kita itu tinggi skali bro. Justru kita yg sbnarnya yg cari2 ksalahan petugas

23 jam yang lalu
Shandy Arwan
Shandy Arwan

Polisi kalau depan kamera kok baik

23 jam yang lalu
new gen
new gen

pol kbnyakan cari seseran dijalan..meras uang rakyat...

23 jam yang lalu
Darmanto Darman
Darmanto Darman

Ibuk itu gi emosi karena dia baru di ceraikan suaminya.

23 jam yang lalu
Syarhan Boy
Syarhan Boy

mampuslah smoga yg lain nyusul

23 jam yang lalu
galang wahyu saputra
galang wahyu saputra

Perempuan ga tau diri

Hari Yang lalu
Ani Sri
Ani Sri

Orng sperti ini udh pasti skit jiwa wong slh di tilang kok mrah2

Hari Yang lalu
AanGTI 1927
AanGTI 1927

Uh ada yang ngeluarin kamehame ha emakkkkkk

Hari Yang lalu
Rifky Efriady
Rifky Efriady

Hadir kota Padang Sidempuan

Hari Yang lalu
Joni Joni
Joni Joni

Haha lucu

Hari Yang lalu
Brianatmega Brian
Brianatmega Brian

INFONESIAINDOG

Hari Yang lalu
shawn
shawn

Motornya pada bodong kali tuh ya

Hari Yang lalu
Sir Yani
Sir Yani

Q gk bs komen ap2.yg q lht tu mng semua salah pngendara.poda eda ngmuk2

Hari Yang lalu
jack sugiarto
jack sugiarto

Tangkap aja pak berani sama petugas

Hari Yang lalu
diKy VR
diKy VR

itu reaksi warga masyarakt yg mungkin tdk puas dg kinerja petugas yg terkadang suka melenceng dr tugas sewajarnya.hah

Hari Yang lalu
Tipuk Whisky
Tipuk Whisky

Demi sesuap

Hari Yang lalu
Sapri Yanto
Sapri Yanto

sebagai wni yg baik,,z tdk perna melawqn jika di tahan polantas jika z mersa salah z ikuti saja peraturan,,untuk apa ngelwan jika suda sala,,msala pumutan liar z tdk perna mendapat pumutan liar,,

Hari Yang lalu
Sergio Ard
Sergio Ard

Yg terakhir sya suka..seandainya sya polisi sya terima tantangannya...

Hari Yang lalu
Edi Keblek
Edi Keblek

penindas

Hari Yang lalu
Hamid Pudin
Hamid Pudin

Vidio nya bagus,gua bakal nyoba jika gue di tilang polisi gue langsung bakar mtor,biar polisi yg ngurusin motor gua yg dah jadi bangke.

Hari Yang lalu
Adi Purwanto
Adi Purwanto

jangan takut pk polisi,,kmu kn tugas negara,,di tilang g mau,,klu gk mau z jangan liwat jln,,liwat no@atas,,jln raya itu kn butuh perawatan buat aspal,,knpa di tilang g mau,,jln nenek moyang luh,,istri kmu aja butuh perawatan,,kmu kn pasti di tilang mh istri u kn,,hhh yg sadar coee

Hari Yang lalu
Derry Derryansyah
Derry Derryansyah

Gausah sok lah, urusin dlu koruptor baru rakyat kecil!

Hari Yang lalu
poko bim
poko bim

Ini nih klo sekolahnya di kali wkwkwk

21 jam yang lalu
hidayatul mukhlisin
hidayatul mukhlisin

Lol

22 jam yang lalu
shawn
shawn

Tugas polisi ya ngamanin rakyat kali bos.klo koruptor mah urusan KPK dan aparatur khusus lainnya

Hari Yang lalu
M.siddiq Nur Ubay
M.siddiq Nur Ubay

Ad bagian ny boss.. itu kan polantas ngapain mikirin koruptor.. Kalo kita di berhenti kan petugas tapi kita merasa gk bersalah ya gk usah arogan juga.. ..kucali di situ ada tindakan pungli baru kita lawan tuh polantas

Hari Yang lalu
Aziz Ardhani67
Aziz Ardhani67

Tercyduk

Hari Yang lalu
lyta gaming
lyta gaming

Ketawa aja deh gw mh

Hari Yang lalu
Juarohman Man
Juarohman Man

Mereka berani nilang rakyat kecil Giliran anggota DPR. Gk berani seharusnya jangan pandang bulu. Ingat polisi yg gaji itu rakyat

Hari Yang lalu
Juarohman Man
Juarohman Man

Memang anjing haha sapa yg anjing ya

Hari Yang lalu
hendry w
hendry w

Hahaha ngakak liatnya

Hari Yang lalu
A'am Channel
A'am Channel

SUMUT SEMUA URUSAN MELALUI UANG TUNAI, HARI MINGGU SEMALAM AKU BARU KENAK SAMA POLISI PADAHAL LENGKAP SEMUA

Hari Yang lalu
Agus Naim
Agus Naim

Mangka nya jangan jadi polisi kalo udah besar

Hari Yang lalu
Agus Naim
Agus Naim

Jadi polisi bahan cacian masyarakat

Hari Yang lalu
Saeban Ebang
Saeban Ebang

biasa polisi klw di media baik.tpi klw di luar media parah...di sogok 2 rb jga jadi bray

Hari Yang lalu
pakshuko 666
pakshuko 666

polisi kadang sombong sok2 an itu yg buat emosi

Hari Yang lalu
nyamek ragil
nyamek ragil

Sekedar pengalaman...surat komplit sim ad pakai helm...cuma gara2 gk ad tutup pentil ke tilang....

Hari Yang lalu
Yusrhil Omez
Yusrhil Omez

Xari duit

Hari Yang lalu
Zay Arif
Zay Arif

Kapan ya rakyat biasa bisa tilang polisi yang melanggar lalu lintas...

Hari Yang lalu
Kandar Iskandar
Kandar Iskandar

Lucu indonesia ini, yg koruptor bermiliar miliar gk ditangkap yg msalah sedikit kek gitu ditangkap

Hari Yang lalu

Berikutnya