NGERI! Tidak Terima Ditilang, Pengendara ini Malah Melakukan Aksi Nekat

Arief Irawan
Arief Irawan

Hijab fuck!!!

11 hari yang lalu
Ario Ramadhan
Ario Ramadhan

Anjeng emak emak titisan MAD DOG ASW

26 hari yang lalu
Muji Ono
Muji Ono

jdilh warga yg taat hukum..taat aturan..jdi di mna berada aman..pke motor ya pk halm..stnk hidup..sim hidup..in sya alloh aman..jngn ngebut bhya...klo semua di penuhin..bbas lh..jngn slhkn klo di tilng..apa lgi mrah 2 ..udh salh lgi ..haduh.....cape deh...

Bulan Yang lalu
Yeni Nurhaeni
Yeni Nurhaeni

Every one welcome to my contry

2 bulan yang lalu
Budiyono Kebumen
Budiyono Kebumen

msyarakat indonesia kok di lwan... nyali cuy mntap....

2 bulan yang lalu
Budiyono Kebumen
Budiyono Kebumen

msyarakat indonesia kok di lwan... nyali cuy mntap....

2 bulan yang lalu
Setiyo Mega
Setiyo Mega

gua mh nyantai aja nanggepinnya gua ngerasa gua bener plat spion helm stnl sim

3 bulan yang lalu
Wan Gimbal21
Wan Gimbal21

pakai helm dan bikin sim

4 bulan yang lalu
Rizky Andini
Rizky Andini

Makanya harus sadar punya motor wajib pake Helm.hrs ada sim stnk.jdi manusis itu jgn tolol.

4 bulan yang lalu
Rizky Indra
Rizky Indra

Ini lah contohnya kalau tidak sekolah

4 bulan yang lalu
Irfan Pule
Irfan Pule

Tilang itu apa.knapa harus polisi ...jgn takut

4 bulan yang lalu
Elba black
Elba black

Coba kalau berani tilang anggota tni atau aparat lainnya. Jangan cuma rakyat.

4 bulan yang lalu
Indo Gamerz
Indo Gamerz

Yg nomer 3 adalah drama warpath sama daylen tapi kali ini mbak" sama pak polisi di tahun Drama itu waktu 2018

4 bulan yang lalu
zahran fauzan primajasa
zahran fauzan primajasa

hahaha kocak ketika yang ke lima dan keempat diakhiri dengan kata sendiri

4 bulan yang lalu
dadan supriatna
dadan supriatna

Aa susahnya seeh pake Helm, bawa stnk, dan sim..gak punya sim diem aja di rumah...bikin macet jalanan saja ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 bulan yang lalu
Macan Tutul
Macan Tutul

Bebaslh walaupn usia mash segitu dia beli motr gak mnta orang laen kok

4 bulan yang lalu
Macan Tutul
Macan Tutul

Polisi aja banyak yg pakay motr buat harian gak ada sepion motr plat gak ada kenalpot plong tuh knpa dibiarin aja gk ada alesan

4 bulan yang lalu
raihan raihan
raihan raihan

Betul lawan aja ga usah takut karena BKN mengayomi ini pemeras rakyat.

4 bulan yang lalu
Jack Stun
Jack Stun

Halaahh Taik biasa klo polisi nilang dia butuh duit. Padahal pengendara lengkap tapi ttp di tilang alasan nya gk ada tutup pentil ban anzink konyol polisi nya.

4 bulan yang lalu
Eryck Simpel
Eryck Simpel

tampar saja pak polis masa mau di maki maki

4 bulan yang lalu
yogi arilianto
yogi arilianto

Bisa ditiru ini πŸ˜‚ Menyalurkan hoby πŸ˜‚

4 bulan yang lalu
indonesia 1
indonesia 1

Cara tegur nya yg perlu di perbaiki pak polis....jadilah pengayom yg baik n beri kesan persahabatan terhadap warga..

4 bulan yang lalu
Yassin Nasution
Yassin Nasution

Kadang udah pake helm dan langkap spion, lampu jg nyala tapi tetap aja diberhentikan..kesal jadinya

4 bulan yang lalu
Ferdi Zulian
Ferdi Zulian

Intinya adalah Kepolisian Jangan Tertipu Daya oelh Begal. Asal Pengirim : Ferdi Zulian.

4 bulan yang lalu
Ferdi Zulian
Ferdi Zulian

Ingat-ingat, Kepolisian Jangan tertipu tersangka itu adalah begal hingga merusak kendaraannya sendiri, pembakaran motor. Asal Pengirim : Ferdi Zulian.

4 bulan yang lalu
Ferdi Zulian
Ferdi Zulian

Pengrusakan kendaraan bermotor terebut bukan kendaraan miliknya. Sesungguhnya sih pengrusakan motor tersebut adalah Begal. Asal Pengirim : Ferdi Zulian.

4 bulan yang lalu
ooanto ooan
ooanto ooan

bagemanh .kadg masarakt gk ..marh kdg ..bisah untk makn az udh sukur ..kdg pun .bikin sim sush hrus adh ..merh ya .bagemana pun org lmah tetep salh ..bro gagak ada bnerbya tutup pintil aza jadi panjag urus san ya...

4 bulan yang lalu
Triayadi Muhojjin
Triayadi Muhojjin

who ibunya nafsu banget sama polisi nya. ganteng y bu polisi nya

4 bulan yang lalu
Rey Vany
Rey Vany

tai kita patuh pun tetap di salahkan taaiii lebih bagus ga ada polisi di dunia ini kalo hanya bisanya menindas yg lemah tai tau kamu tai

4 bulan yang lalu
Al latif putra plara
Al latif putra plara

Bnt bnr bgo

4 bulan yang lalu
Mohdezuanismail Ismail
Mohdezuanismail Ismail

Ngak mcm negara tentangga malaysia takut ama polisi malah mohon maaf jika dtatang

4 bulan yang lalu
Mohdezuanismail Ismail
Mohdezuanismail Ismail

Bodohnya polisi kenapa ngak tangkap aja kalo ada yang melawan tugasan polisi... Malah dliat aja undang2 bencong negaruku indonesia

4 bulan yang lalu
tetep petraka
tetep petraka

Peraturan bukanya harus di lawan...

5 bulan yang lalu
Col Loo
Col Loo

yg terakhir, org waras.. sehat.. pinter ngomong malahan.. diajak ngomong jg nyambung.. klo diblg, mantan pasien RSJ, itu mengada"... salut, NYALI nya TOP BGT ...

5 bulan yang lalu
Suna asti
Suna asti

Dsar bodoh

5 bulan yang lalu
Witria Ningsih
Witria Ningsih

KMUNYA ITUMU PELAKUMUNYA ANEH MUNYA? /#?/#?/# UDHMUNYA SLHMUNYA? /#?/#?/#?/#ADAMUNYA? /#?/#?/#?/#BUKANMUNYA SADARMUNYA? /#?/#?/#?/# MLHMUNYA TIDAKMUNYA TRIMANYA? /#?/#?/#?/#MACEM2Γ—MUNYA APAMUNYA? /#?/#?/#?/#PELAKUMUNYA DIRIMUNYA? /#?/#?/#?/#?/# SAMPAINYA AKHIR NYA KMUNYA BGNIMUNYA TDKMUNYA SLMETMUNYA? /#?/#?/#?/# YG DIMATIKNNYA? /#?/#?/#?/#DRINYA ALLOHUAKBARMUNYA NYANYANYA πŸŒ…πŸŒ„πŸŒ•πŸŒˆβšͺπŸ”΅πŸŒ‰πŸŒ πŸŒ MUNYANYANYANYA DIKUASANYA NYANYANYA. JLN -------------!!!!DINNTIMUNYA? /#?/#?/#?/#

5 bulan yang lalu
juliarto joedi
juliarto joedi

Si ibu pegawai MA apa udah dipecat ya... Kabarnya gimana?

5 bulan yang lalu
Sijun 123
Sijun 123

sori kon nurut sama polisiπŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

5 bulan yang lalu
Adrian Kuswara
Adrian Kuswara

Org" yg menyalahkan aturan hanya org" tidak berpendidikan gk punya kasadaran.. INGAT kita hidup ini di Negara HUKUM jngn seenakx jh lu gk hargai petugas

5 bulan yang lalu
Argo Basuki
Argo Basuki

Adrian Kuswara: Karena Orang trsbut Sekolahnya diatas Pohon Kelapa, saking tingginya tuh Dia punya Pendidikan.

5 bulan yang lalu
Firdhan Sisteminformasi
Firdhan Sisteminformasi

Polisi kadang licik juga nyari duit nya.. Buat apa punya SIM kalau naik motor masih trabas lampu merah? Gua gapunya SIM tp menaati lampu merah.. make helm. Tau rambu2.. ini polisi cuma tau udh punya SIM apa blm.. ckck

5 bulan yang lalu
yudis ajah
yudis ajah

Kadang saya bingung sama orang yg komen NEGATIF.. Kalo kecelakaan kena cepet tetep aja lapor nya ke polisi..

5 bulan yang lalu
ahmad hadid
ahmad hadid

polisi qt blm bs steril, makanya masyarakat tdk prcaya sm polisi

5 bulan yang lalu
True Anggaifa
True Anggaifa

ahahahaha.... nih video buat ngangkat citra polisi ya??? manteppp... tp sayangnya citra polisi udah terlanjur jelek, ibarat TAI mau di semprot parfum sebotol tetep aja bau TAI, ahahahahahaha...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„

5 bulan yang lalu
andy setiawan
andy setiawan

kalo saya ketilang mending tak bakar aja motor saya.bodo amat motor punya minjem

5 bulan yang lalu
juliarto joedi
juliarto joedi

andy setiawan anak model kamu itu yg membuat Indonesia hancur. Minggat kamu dari NKRI.

5 bulan yang lalu
Ardy Gaming szx
Ardy Gaming szx

klo Ane yg disitu,, Ane tampol aja tuh pake helm

5 bulan yang lalu
Surya Putra
Surya Putra

Yg salah ya tetap salah. Semangat Pak Pol..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

5 bulan yang lalu
Zulfikar Darmawan
Zulfikar Darmawan

Indonesia mah kaya kaya orangnya motor aja dibakar hehe

5 bulan yang lalu
Wawa Andi
Wawa Andi

Polantas harus bijak dalam oprasi krn pelanggaran bukan kejahatan

5 bulan yang lalu
aboy bp
aboy bp

TILANG TUH MOTOR KE BAKAR

5 bulan yang lalu
Dicky Noviansyah
Dicky Noviansyah

Oknum polisi tdk jarang hanya mencari kesalah org bkn menilang,tp minta uang damai.

5 bulan yang lalu
juliarto joedi
juliarto joedi

Dicky Noviansyah polisi sudah kondusif. Kalau mengetahui polisi kurang ajar segera laporkan bila perlu dengan membawa hasil rekaman. Kan udah diberitakan oleh POLRI.

5 bulan yang lalu
TV.makmur 1976
TV.makmur 1976

Gandeng siaah nu ngabacot teu lucu..

5 bulan yang lalu
TV.makmur 1976
TV.makmur 1976

Karna kesal aja dgn polisi yg nilang habisnya jengkel kadang surat lengkap tp tetep aja di tilang banyak alesan bangt sih polisi nya.sok hebat sok berkuasa..polisi itu bukan pengayom rakyat tap pemeras rakyat.

5 bulan yang lalu
Siti Zubedah
Siti Zubedah

Mana mkin lah polisi nilag klo surat"nya lenkap,dan pki helm laporin aj ke atasan nya klo dia nilag

4 bulan yang lalu
Engga Gultor
Engga Gultor

gimana negara ini bisa maju? wong pejabat nya juga ngelangar lalulintas masuk jalur basway.

5 bulan yang lalu
Ardiansyah Caca
Ardiansyah Caca

Itu nma ny polisi yg gk punya Hati nurani semaunya.kyk gtu y polisi kntol nma ny

5 bulan yang lalu
Didik Kristiono
Didik Kristiono

Memalukan,,,

5 bulan yang lalu
Ilham Fajar
Ilham Fajar

hadeeh indonesia indonesia masuarakat indonesia oh masyarakat indonesiaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

5 bulan yang lalu
Imam Syafii
Imam Syafii

Orang pada goblok

5 bulan yang lalu
Faiz Guntur
Faiz Guntur

Orang" terllu pintar hingga mrsa ga prnh salah bhkan g knal salah mungkin sllu benar hidupnya

5 bulan yang lalu
Rachmat Saleh
Rachmat Saleh

Tergantung kesadaran masing

5 bulan yang lalu
love bird
love bird

Sim ada... stnk ada...pajak hidup... polisi cari cari kesalahan dari ukuran roda... spion... katanya terlalu kecil... padahal standartnya... ternyata polisi rakus kaya tikus... mending dengar lagu ONE KHALIFA... diss polisi

5 bulan yang lalu
Arif Rizal
Arif Rizal

love bird spion banyak modelnya selain model dari dealer gan, saya pernah pake spion tangkainya pendek dan kaca spion masih lebar, hasilnya aman-aman aja, klo spion yg hanya modelnya cakep tpi kacanya tdk lebar y kena gan, meskipun harganya bisa ratusan ribu dan klo soal ban saya gk pernah aneh-aneh, klo semua lengkap dan sesuai standar, apanya yg mau ditilang polisi klo kita benar kenapa harus takut

5 bulan yang lalu
Zaenal Arifin
Zaenal Arifin

Pasti nyesel tuhhhh... Gak punya motor lagi...

6 bulan yang lalu
alvino rayndi saputra
alvino rayndi saputra

mad dog tuh emak-emak wkwk

6 bulan yang lalu
Nur Hasan
Nur Hasan

Y motor bodong ga ada surat2nya, sipemilik sdh th kl motor ini ga akan bs ditebus makanya dirusakin, sm polisi jg ud terbaca kl ini motor tdk sah alias bodong.

6 bulan yang lalu
Satura Dharma
Satura Dharma

goblok...kena tilang sampe segitu reaksinya...

6 bulan yang lalu
video campur campur
video campur campur

Aku juga pernah lihat polisi naik motor gk standar lalulintas mau tak stop lupa kl polisi hhhhhh

6 bulan yang lalu
Abdul Gofur
Abdul Gofur

Klo di pikir2 mau nya apa ini manusia, semua ada peraturannya polisi berhak Nilang. Klo mau bebas tinggal di hutan jangan di kota.😁

6 bulan yang lalu
Slamet Nor
Slamet Nor

Mungkin Karna pelayan sama juragan gak cocok sering merugikan jadi gini deh gak Harmonis

6 bulan yang lalu
Sandi Anto
Sandi Anto

Yg tak q suka i dr vidio ini cuma satu .waktu pngendara gak pkek helem...shrusnya diberhentiin layak nya oprasi .bukan diberhentiin trus di pentung ..

6 bulan yang lalu
juliarto joedi
juliarto joedi

Sandi Anto kalau arek pinter, pasti komennya melok pinter. Kalau gak pinter atau gak objektif, mending ojok komen sik yo cak.

4 bulan yang lalu
Sandi Anto
Sandi Anto

silent comment biasa aja mas .gk usah bego2in orang .klau orang slah diberi tau ..jgn bego2in orang kontol kau

4 bulan yang lalu
juliarto joedi
juliarto joedi

Gak lihat ya... Dia ngebut melarikan diri. Untung digantol motornya bukan kepalanya.

5 bulan yang lalu
silent comment
silent comment

Sandi Anto dia mau lari bego..masa polisi harus lari ngejar motor,kapan mau berhentinya

6 bulan yang lalu
Dian Suhandi
Dian Suhandi

Ah gue sering liat polisi make motor gak ada spion+ga ada plat no nya santai aja polisi'y

6 bulan yang lalu
silent comment
silent comment

Heri Yansyah lu ngetik "kalo ini bisa jadi dibawa pak polisi karena sedikit yang tertangkap".dari sini gua mulai ketawa sama komenan lu,tanpa lu sadari lu setuju sama komenan gua

4 bulan yang lalu
silent comment
silent comment

Heri Yansyah bukti lu aja masih dari youtube sok sok an

4 bulan yang lalu
silent comment
silent comment

Heri Yansyah ga ada yg bisa berkendara sempurna bro,pembalap profesional aja bisa jatoh

4 bulan yang lalu
silent comment
silent comment

Heri Yansyah ngasih tau orang kaya lu mah susah,gamau ngalah padahal dari komenan lu aja udah ga nyambung sama yg gua bahas

4 bulan yang lalu
silent comment
silent comment

Heri Yansyah kalo gatau istilah tangkap tangan gausah sok tau,polisi yang lagi patroli tanpa punya surat untuk menilang bisa menilang,contohnya saat polisi patroli dijalan tol ada plat yang ga sesuai

4 bulan yang lalu
Endi. Ganteng
Endi. Ganteng

Pak maaf dulu saya kena 5 rts rebu di jln bogor yg arah k jambu 2..mna itu uang buat beli bambu d kmpung..yg mengaku anggota polisi..wktu itu jm 5 pgi..smpai skrg msih ingt..itu uang

6 bulan yang lalu
Zona Cell
Zona Cell

Yg ngelawan polisi adalah orang gila...ha..ha..

6 bulan yang lalu
gak payu arema Ssssiilang tok
gak payu arema Ssssiilang tok

komentar di atas betul

5 bulan yang lalu
juliarto joedi
juliarto joedi

dokumentasi keluarga wong lihat gambarnya aja udah tau kalau org itu kelakuannya malah melebihi org gila. Kadang org gila aja gak begitu. Kenyataannya salah satunya punya surat data RSJ. Org2 itu depresi.

5 bulan yang lalu
dokumentasi keluarga
dokumentasi keluarga

Zona Cell ko bisa yah gila...sebabnya apa pak..mohon di jelaskan

5 bulan yang lalu
ade udin
ade udin

Saya yg sehari2 di jalan sering melihat banyak juga oknum polisi yg gak pake aturan... salah satunya razia tanpa plang perhatian !!!! Dan yg lebih mirisss berkali2 saya kena pemeriksaan dan mendengar mereka yg selalu menawarkan "mau dibantu(alias damai)" Untung ane lengkap jadi gak kena palak Jadi intinya bukan masalah aturan yg harus dijalani tapi masalah uang jajan brooooo yg harus berbagi dengan petugas..... Itu pengalaman saya...bukan berarti semua petugas tidak jujur dalam bertugas namun kenyataan yg saya alami seperti itu

7 bulan yang lalu
ade udin
ade udin

Y Hartono ngapain brooo ngurusin urusan org bikin repot ajahhhh ntar jga ada batunya. Klo sya gak perlu lapor gak ada urusan dan yg namanya medsos ya emang begini nyatanya org cma koment like n subscribe πŸ˜‚πŸ˜‚

6 bulan yang lalu
Yudi Hartono
Yudi Hartono

ade udin kalau liat sesuatu yg salah pada petugas laporkan ke atasan atau provost jangan cuman di medsos

6 bulan yang lalu
ali amran
ali amran

Hebat =D>

7 bulan yang lalu
Achrozul Firman
Achrozul Firman

Kalau tdk ada keamanan hukum di indonesia....matilah kita semua siapa yg melindungi kita

7 bulan yang lalu
Anak Emas
Anak Emas

Polisinya sih minta damai 200 ribu maksa...kan emosi lagian itu motor bodong... hahahaha...polisi pun bodoh terkelabui...

7 bulan yang lalu
Bambang Reno
Bambang Reno

Ya begini

7 bulan yang lalu
NKRI DAMAI NKRI BERSATU
NKRI DAMAI NKRI BERSATU

Oh ini ya karna aparat tidak tegas..melawan aparat hukum ya tindak dong tembak tempat aja.

7 bulan yang lalu
wijoyo kusumo
wijoyo kusumo

NKRI DAMAI NKRI BERSATU ..songong maen tembak ae.

5 bulan yang lalu
wuni andreaz
wuni andreaz

Cocot mu koe d tembak

5 bulan yang lalu
Obhito Uzhumaki
Obhito Uzhumaki

Tembak tempat ndasmu.. Potonganmu koyo ndase kontol kwi yg cocok klo ditembak,..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜›

5 bulan yang lalu
Argo Basuki
Argo Basuki

Siape yg jualaaan Cat Temboook seiiiih nih...?!? Emgnya ini Negara Koboi apaa, Main tembak-tembok ajee. Klu mmg gak besalah kenapa Pengendara takut utk di Razia...?!? Kan gak merasa bersalah aja tuh yg pd ketakutan. Klu mmg merasa sdh benar, tapi sm Petugasnya tetap disalahin, kan bisa protes tuh di Sidang nanti. Begitu aja kok repoot seih.

5 bulan yang lalu
True Anggaifa
True Anggaifa

udah bantai aja nih yg komen... pecahin aja kepalanya... ngbacot se enaknya

5 bulan yang lalu
rossi jurdun versi PlayStation
rossi jurdun versi PlayStation

imej polantas kayanya SDH jelek

7 bulan yang lalu
ini saja
ini saja

Orang tolol,kalo lengkap ngapain takut dan ga bakal ditilang .kalo ga mau di tilang naek angkot lu bodoh..dongo

7 bulan yang lalu
Scorpion 20
Scorpion 20

ini saja di nagara sendiri bikin identistas aja di persulit klo gak ada duit .bikin ktp,sim wajar lh orang males ngurus nya wktu bisa habis untuk bikin identitas aja

4 bulan yang lalu
Ahmad Nasirin
Ahmad Nasirin

Naik kamu

5 bulan yang lalu
elva shofia
elva shofia

lu juga tolol

5 bulan yang lalu
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi

Emang ge bocah pea kids jaman now namanya juga di tilang kan tinggal terima aja si apa susahny

8 bulan yang lalu
apdi negara
apdi negara

Salah satu contoh lengkap penyakit kebodohan dan kekonyolan manusia ya seperti yg ada di video tersebut. Udah salah ngelawan.

8 bulan yang lalu
Scorpion 20
Scorpion 20

Firdhan Sisteminformasi masa jeruk makan jeruk πŸ˜‚πŸ˜liat2 juga dia nilang satu orang aja 1 vs 5 sampe 10 orang ..1 orang 50 aja kali 20 udh 1jt..apa lgi lebih

4 bulan yang lalu
Firdhan Sisteminformasi
Firdhan Sisteminformasi

apdi negara pak pol kmren saya liat polisi berseragam lengkap naik motor Mio spion nya cuma 1 tp ga di tilang .. ko bisa ?

4 bulan yang lalu
Yusuf harezha
Yusuf harezha

Sok bener az lo

4 bulan yang lalu
Scorpion 20
Scorpion 20

apdi negara emang seperti pepatah tajam ke dlm tumpul ke atas

5 bulan yang lalu
apdi negara
apdi negara

FC Barcalona anda melapor itu geratis tidak di pungut biaya kok. Jadi ngga perlu di kawatirkan.

5 bulan yang lalu
singgi syahputra
singgi syahputra

Kalo di amerika langsung di borgol dan di penjara

8 bulan yang lalu
risa kurdi
risa kurdi

orang goblok orang tolol

8 bulan yang lalu
Delfano Yudha Grizmane Charies
Delfano Yudha Grizmane Charies

Oya saya juga setiap hati nilang

8 bulan yang lalu
Juritno Magetan
Juritno Magetan

bodoh jgn sendiri bang ajak temenny donk

9 bulan yang lalu
Topan Widodo
Topan Widodo

Jangan melanggar Patuhi lah.rambu2 lalulintas demi keselamataan anda

9 bulan yang lalu
infonesia
infonesia

Setuju sama bapak ini..

9 bulan yang lalu
bowoR
bowoR

di tilang polisi bukan berarti kiamat bos

9 bulan yang lalu
bagas arziki
bagas arziki

Wowww

9 bulan yang lalu

Berikutnya