Ngeri! 4 EKSPERIMEN dengan Karbit dan bahaya bermain Karbit..

Gila Eksperimen
Gila Eksperimen

Hallo guys,, yg belum mengerti apa itu karbit tonton dlu video ini: https://youtu.be/KNQSiRTlSCY Budayakan tonton sampai akhir biar tidak salah paham.. oke? Thanks for 400k subs, kalian luar biasa πŸ‘πŸ™πŸ˜ Keep supporting ya guys.. πŸ‘πŸ™

2 bulan yang lalu
Vani Ibrahim
Vani Ibrahim

Udah tau bang dari kls2 sd

Hari Yang lalu
Jason Mudajanto
Jason Mudajanto

8.07 kucingnya kaget wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

2 hari yang lalu
Bramantyo Haedar Hugo Irwanto
Bramantyo Haedar Hugo Irwanto

U

2 hari yang lalu
Tino Satu
Tino Satu

Bang habis digoreng terus dimakan coba kalau berani

3 hari yang lalu
Bayu Bayy
Bayu Bayy

Bang coba lilin dicairkan diatas teplon,kalo udah cair cipratin air ke dlm lilin cair.tar keluar api,nyembur besar.

3 hari yang lalu
Gathan Ananda
Gathan Ananda

Lagune kurang variasi cak

21 menit yang lalu
Abid Jauhar Khalib
Abid Jauhar Khalib

Kucing nya kaget njirr :D

49 menit yang lalu
KelvinGaming GT
KelvinGaming GT

Wah kaya tahu goreng

51 menit yang lalu
Film zeru
Film zeru

Mampir ke chanelku yuk nonton film2 full movie terbaru hny di film zeru

Jam Yang lalu
katsuna- kun
katsuna- kun

Kucing di belakang nya kaget wkwkwkπŸ˜‚

2 jam yang lalu
frz m.s Irniawati
frz m.s Irniawati

Kucing nya juga kaget wkwkwkw

2 jam yang lalu
Fuad Madsel
Fuad Madsel

Mantaab,,,

3 jam yang lalu
fawwaz addary
fawwaz addary

Coca cola di bekuin terus di gorengg

3 jam yang lalu
BAGAS gaming
BAGAS gaming

Bang bikin lava buatan dong

3 jam yang lalu
RIPANG 02
RIPANG 02

Karbet campur bensin bg

4 jam yang lalu
Fajar Soelaxso
Fajar Soelaxso

Sekarang gw tau cara buat efek explode yg benar :v

4 jam yang lalu
Arif Rizky Darmawan
Arif Rizky Darmawan

ngeri pake balon

6 jam yang lalu
ipul ilham
ipul ilham

Bang karbit vs minyak gas

6 jam yang lalu
M Pasha Daffa
M Pasha Daffa

Coba es batu Du goreng dong

8 jam yang lalu
eko eko saja
eko eko saja

Sama brow gue dlu juga main petasan karbet pke' bambu πŸ’£πŸ’£πŸ’£πŸ’£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

13 jam yang lalu
Anak boga SMIK 2018 TBG
Anak boga SMIK 2018 TBG

Kucing nya kesihan kaget dia

14 jam yang lalu
Rijal Maulana
Rijal Maulana

Kalau Karbit Di Campur Kratindang Gimana Gan

14 jam yang lalu
soridin takyun
soridin takyun

bang kalo karbit campur pestisida gimana bang?

15 jam yang lalu
Cikupa User
Cikupa User

Bang karbit campur di rebus pake minnyak tanah

15 jam yang lalu
Gaming And Singing With Chelcy Maria
Gaming And Singing With Chelcy Maria

Tunggu Dan Perhatikan Kucing Ini 😹 Ada Dari 8:06 Kocak Ngeliatnya kaget Langsung Loncat Wadau!

15 jam yang lalu
Achmad Ayyubi
Achmad Ayyubi

7:45 lol "lari cuy" wkwkwkwk

16 jam yang lalu
Edd prasetyo
Edd prasetyo

nek aq. karbit tak gwe ngimbu pelem

17 jam yang lalu
rain valley
rain valley

kocheeeenkkk

17 jam yang lalu
drill silat
drill silat

apa itu karbit?

17 jam yang lalu
Donglas Marbun
Donglas Marbun

Karbit + air aki gmn gan

18 jam yang lalu
Reza Part 2
Reza Part 2

Kucing nya kaget bang... Kesian lihatnya hahah

18 jam yang lalu
Althaf Playz Roblox & MCPE
Althaf Playz Roblox & MCPE

Tadi kan mau goreng nya gak berhasil Seharusnya goreng pakai air campur karbit pasti ada reaksi saya udah coba

19 jam yang lalu
Dwi Budiyanto
Dwi Budiyanto

gk menarik

19 jam yang lalu
linzo ely
linzo ely

Bang coba bang karbit kasih yakul sama dikasih alkohol

20 jam yang lalu
Muhh Rivaldi
Muhh Rivaldi

Sekalian aja tambah mentos

4 jam yang lalu
Mhmd Rafitamvan
Mhmd Rafitamvan

Karbit campur pasta gigi

20 jam yang lalu
Defix_moto 94
Defix_moto 94

Coba pake air kencing di masukan ke dalam botol lalu kasih karbit pake balonnya agak gedean kemungkinan bisa terbang

20 jam yang lalu
Vemaz Fahreza
Vemaz Fahreza

Bang kalo karbit di makan itu gmna 😁

21 jam yang lalu
Mfahmi Irvansyah
Mfahmi Irvansyah

Bang kalau beli rokok di mana bang

21 jam yang lalu
AD Adrian
AD Adrian

8:16 Kucing di belakang :^

22 jam yang lalu
Misbakhul Khilmi
Misbakhul Khilmi

Kasihan kucingnya kaget bang

22 jam yang lalu
Andhika Productions
Andhika Productions

Bang Mending 10 Karbit Masukin Ke botol Coca Cola Sama Coca Colanya bakal meledak bang πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡yang setuju like

22 jam yang lalu
komang ayu
komang ayu

Kasian meongnya πŸ™‚

22 jam yang lalu
Gaming Game
Gaming Game

Wkwkwkkwkw 08:08 kucingnya kaget wkwkkwkw #2018 mana suaranya yabg terakhir buat kemah tu dan masak masakan seru

23 jam yang lalu
Ciko Fransisco
Ciko Fransisco

8:15 kucingnya kaget tuh

Hari Yang lalu
Zein BRM#178
Zein BRM#178

8:07 salfok sama kucing di belakang

Hari Yang lalu
isman santoso
isman santoso

Bang kalo karbit campur air aki gimana bang???

Hari Yang lalu
gaming gaming
gaming gaming

Bang saya penasaran baking soda vs nitrogen cair

Hari Yang lalu
Seth Rollins
Seth Rollins

Gan bisakah telur digoreng sama kulitnya?? Apa bakal terjadi

Hari Yang lalu
Aysya Arfan
Aysya Arfan

Kereeennn,,, klu di tmpt sy karbit utk menghilangkan tikus karna bau'y yg menyengat

Hari Yang lalu
Muhamad Tajus
Muhamad Tajus

Kalo balon yg meletus selain balon warna hijau saya g takut tp kalo meletusnya balon hijau hati saya pasti kacau...

Hari Yang lalu
Dhohar Ruddin
Dhohar Ruddin

kasian tuh bang kucingnya kaget

Hari Yang lalu
Nur Ranni
Nur Ranni

https://youtu.be/muXNObaYqIE

Hari Yang lalu
Intan Amel
Intan Amel

bang coba kalo spiritus di campur karbit

Hari Yang lalu
DIMAS_GAMERZ Masaran
DIMAS_GAMERZ Masaran

Air keras vs tangan bank

Hari Yang lalu
Nurnugraha Nugraha
Nurnugraha Nugraha

Karbit campur bensin ke dalam botol jadi bom molotop

Hari Yang lalu
Erick XNXN
Erick XNXN

Utamakan septi 100% bg. biar gmna juga. Kselamatan modal utama.

Hari Yang lalu
Awie Sundara
Awie Sundara

8.12 kucingnya terkejut anjay

Hari Yang lalu
Shatter
Shatter

7:50 ngakak wkwk

Hari Yang lalu
Andry 290995
Andry 290995

Sarungtangannya bisa dikondosikan ngak bg

Hari Yang lalu
Rifqy Ali
Rifqy Ali

Kameranya keren om.

Hari Yang lalu
ibrahim spitfire
ibrahim spitfire

Eksperimen bodoh..tajuk bahaya..xde kesan langsung..fuck u..klau berani letak la karbit dlm botol letak air ttup goncang pegang ditangan kau bodoh..eksperimen bodoh dengan minyak...kamu semua jangan subcribe si bodoh tolol ni

Hari Yang lalu
Gomblo Bae
Gomblo Bae

kau yang bodoh lancau!

Hari Yang lalu
Cahyawira Husda
Cahyawira Husda

8:17 fokus sama kucing yg kaget

Hari Yang lalu
Ammar Saputra
Ammar Saputra

Kucingnya guysss wkwkkwkwkwk

Hari Yang lalu
Ardhani Putra
Ardhani Putra

Coba karbit kasih minyak tanah atau bensin di taruh di dalam botol

Hari Yang lalu
Andri Resat
Andri Resat

Didalam hati kucing. Eeee bangsat anjing

Hari Yang lalu
Heri Ansyah
Heri Ansyah

Woy itu kucing loncat

Hari Yang lalu
I Gusti Agung Parta Suraja
I Gusti Agung Parta Suraja

Bang Coba Karbitan Di Bakar

Hari Yang lalu
METOSA NAGA
METOSA NAGA

Karbit kasih bensin

Hari Yang lalu
Haris Torasi
Haris Torasi

Bang gimana kalo karbit =Cocacola

Hari Yang lalu
Komang Suputra D W
Komang Suputra D W

8:17 itu kucing nya kaget

Hari Yang lalu
agus yordy
agus yordy

bang aku penasaran kalo air aki di rebut bakal seperti apa ya bang...?

Hari Yang lalu
maz mumui
maz mumui

Hoaaallllaaahhh gelas di cari" buat minum gak taunya buat kyak gini..hadewwww

Hari Yang lalu
BangRey CoffeLate
BangRey CoffeLate

Subscribe My Chanel BangRey CoffeLate

Hari Yang lalu
Naufal Afif
Naufal Afif

Lucu liat kucing nya lari karena kagetπŸ˜‚

Hari Yang lalu
Yanto Sahid
Yanto Sahid

yang setuju leik

Hari Yang lalu
Yanto Sahid
Yanto Sahid

bang karbit campur alcohol

Hari Yang lalu
ARHQ SENPAI
ARHQ SENPAI

Langsung jadi gas deh tuh karbit

16 jam yang lalu
Khirana Kanza Sabrina
Khirana Kanza Sabrina

Kucing nya kasian banget 😭😭😭😭😭😭

Hari Yang lalu
Isaal Vaganza
Isaal Vaganza

Klo di kota saya karbit itu di makan bukan di buat mainan

Hari Yang lalu
Ika dian lugawati
Ika dian lugawati

Dicampur air aki

Hari Yang lalu
Hanif Delta
Hanif Delta

Kucingnya:v

Hari Yang lalu
Ari Jocil712
Ari Jocil712

Bang karbit sama bensin bang

Hari Yang lalu
M. Zedi Maulana
M. Zedi Maulana

Kopi digoreng

Hari Yang lalu
Ali Akbar
Ali Akbar

Karbit di bakar

Hari Yang lalu
Muhammat Adil
Muhammat Adil

-Bang kalau sungai ada ikan gak bang -Bang kalau garam asin gak bang -Bang pasti lu sayang orang tua lu kan bang -Bang kalau lu kepenjual ikan, lu liat ada ikan gak bang -Bang kalau gula manis gak bang, kayak muka aku😊😊😊 Wkwkwkwk

Hari Yang lalu
giB raL
giB raL

Kucing Nya :v

Hari Yang lalu
Moh Idris
Moh Idris

saya mau karbitnya dong bang satu aja 😁😁😁😁☺

Hari Yang lalu
sitro jos
sitro jos

karbit dibakar

2 hari yang lalu
Danang ari nugroho
Danang ari nugroho

bang coba karbit vs pertamax

2 hari yang lalu
Bu Imlan
Bu Imlan

Nama lagu backsoundnya apa bang

2 hari yang lalu
Muji Atun
Muji Atun

bang karbit sm bejuh

2 hari yang lalu
F.DAFFA .Z.R
F.DAFFA .Z.R

bang Karbit vs bola besi panas

2 hari yang lalu
Made Kartikaputra
Made Kartikaputra

Bang cobak karbit vs bola besi panas saya penasaran???

2 hari yang lalu
Singa Api :v
Singa Api :v

4:55 gorengan karbit tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2 hari yang lalu
Frenando El Hakim &M.Thariq al akbari
Frenando El Hakim &M.Thariq al akbari

Bang di menit 8:08 ada kucing kaget

2 hari yang lalu
Hartono Rudi
Hartono Rudi

ini beneran

2 hari yang lalu
Dian Annindya
Dian Annindya

itu ledakan nya kayak kartun

2 hari yang lalu
areska maulana
areska maulana

Pas ngeletusin balon ngapa jadi gua yg takut ya:v

2 hari yang lalu
HANDIL GAMING
HANDIL GAMING

Bang coba eksperimen ayam di masukin ke coca cola

2 hari yang lalu
CINTA gaming
CINTA gaming

Kucing nya ketakutan

2 hari yang lalu
Machrus Zarkasyi
Machrus Zarkasyi

8:07 kucingnya kaget wkwkwkwk

2 hari yang lalu
Edy Letoy
Edy Letoy

Gue ngakak liat kucingyaπŸ˜€πŸ˜€

Hari Yang lalu
Rico Julianto
Rico Julianto

Karbit vs bola besi panas

2 hari yang lalu
Asto Bawono
Asto Bawono

Salfok sama kucingnya

2 hari yang lalu
Ready Tuber
Ready Tuber

Coba gan di kasih makan ke kucingnya reaksinya gmn

2 hari yang lalu
Anita Nita
Anita Nita

Masak dengan api yg dihasilkan karbit

2 hari yang lalu

Berikutnya