NGAWI - Semburan Air Dan Lumpur Muncul Dari Pompa Pertanian Gegerkan Warga

Sohibul Umam
Sohibul Umam

Itu kedalaman sumurnya 80 m gimana gk mau kenceng airnya ngaco aja wkwkkwk

2 jam yang lalu
syaifudin steven pecker
syaifudin steven pecker

Berdoa agar air itu tidak seperti lumpur lapindo

6 jam yang lalu
iwan donb
iwan donb

Gk kira kira . Nge bor 80meter . Edan . Emang buat apaan .

12 jam yang lalu
rakha arya alfarizi
rakha arya alfarizi

Kalo banjir gimana itu...

13 jam yang lalu
Agung Sanjaya
Agung Sanjaya

Salfok sama Bapak yg topinya mau Tebrang, mau ngakak tapi takut soda 🤣

13 jam yang lalu
Thomas Anggi
Thomas Anggi

Wah sampingnya jalan tol lagi..😥😫

14 jam yang lalu
Akhmad Khamdani
Akhmad Khamdani

Klo udah ga ada .matiin saja

14 jam yang lalu
Fama ElHaddadi
Fama ElHaddadi

Enek bisa dijadikan irigasi sawah jd gk pake msin diesel lbh efisien nih

15 jam yang lalu
maSXEga
maSXEga

Buat larangan aja buat sumur boor..dah banyak kejadian

15 jam yang lalu
Tri Kurniawan
Tri Kurniawan

Piye jal nak wes ngunu? Apa gak ngrepoti pemerintah lagi namanya owalha Jum Jum

16 jam yang lalu
dimas naomie
dimas naomie

stuju bos isone ngrusak tok demi perut

8 jam yang lalu
Yusuf Rahman
Yusuf Rahman

Rejeki iku kang...gawe sawah...sakk kampung keno bayu kabehhh gawe jagan"nak kemarau...

17 jam yang lalu
chi chi _palefi
chi chi _palefi

.tp udh berhenti kok alhamdulillAh, dan skrg yg punya sumur udah bisa mnggunakannya kmbali..

17 jam yang lalu
Cahya Dwi
Cahya Dwi

udah gc muncul

19 jam yang lalu
Cucu nya Si Ocong
Cucu nya Si Ocong

Tinggal ku di madiun semoga tdk terjadi apa" 😢

19 jam yang lalu
Bio Parblueeuwing
Bio Parblueeuwing

80meter? Wawwww wajar

Hari Yang lalu
Nanank Soekamti
Nanank Soekamti

Kayaknya ada avatar di ngawi deh api,air,pasir,kerikil,,,

Hari Yang lalu
ullybae art
ullybae art

Opo iki sg jnenge sbab akibat sko srakahing manungso yo.... Ya ALLAH SWT.. mugi2 tansah pinaring kslametan dumateng kito sduoyoooo.... Amin.

Hari Yang lalu
Guntur Wibowo
Guntur Wibowo

*waduh 80 meter ke bawah itu dalem banget masbroh, buat apaan sampe segitu ngebornya ?*

Hari Yang lalu
Titik Sabar
Titik Sabar

Mudah-mudahan berkah seperti air zamzam.amin

Hari Yang lalu
Bukan Tikus Berdasi
Bukan Tikus Berdasi

Edun

Hari Yang lalu
Arie aLvonso
Arie aLvonso

smoga air nya berkah ...

Hari Yang lalu
Strano66
Strano66

Buset 80 meter ke bawah ngebor nya.

Hari Yang lalu
Azi dan
Azi dan

ngawine ngendi? ora mesti. kadang neng ngarep tipi. neng kamar. kadang neng hotel haha #savecakdho

Hari Yang lalu
Herfani Kristianton
Herfani Kristianton

Dipasang pipa pakde ... Jangan disumbat/tutup biar gak melebar

Hari Yang lalu
Hasan Sadega
Hasan Sadega

menit 1:06 hhaa

Hari Yang lalu
Itae Yulianti
Itae Yulianti

Ini kpn

Hari Yang lalu
Fajar Panjalue
Fajar Panjalue

Ngawii punya

Hari Yang lalu
Fajrin T.Rivai
Fajrin T.Rivai

kayak lumpur lapindo dulu awalnya gak dianggap serius tapi sekarang makin serius

Hari Yang lalu
Darus Saputra
Darus Saputra

itu rezeki untuk ladang dan sawah yg sdang kekeringan

Hari Yang lalu
METROTV Panas
METROTV Panas

*UNTUNG TIDAK BERBAHAYA*

Hari Yang lalu
embun fajaryanto
embun fajaryanto

Rejeki buat petani setempat

2 hari yang lalu
Syudermono hshdhd
Syudermono hshdhd

awas terbang topi

2 hari yang lalu
MACAN SETIA
MACAN SETIA

YA ALLAH MUDAH" JANGAN SEPERTI LAPINDO...

2 hari yang lalu
Starpace Gaming
Starpace Gaming

Sekarang hentikan sumur yang pembuatannya, dengan cara dibor jadinya gini itu kalo menyebabkan lumpu lapindo gimana??? Mau tanggung jawab

2 hari yang lalu
Dwi wahyudi
Dwi wahyudi

Bar geni mumbul genti banyu mumbul

2 hari yang lalu
Pratama Putra
Pratama Putra

Momen ngeneki tukang es laris, wong alay2 mesti podo ngumpul kabeh, ono tontonan gratis.. 😅😅😅

2 hari yang lalu
syifa'ul qolbi
syifa'ul qolbi

bisa di kembangkan jadi wisata itu☝

2 hari yang lalu
alumni ojol
alumni ojol

Masih trauma sama lumpur Lapindo

2 hari yang lalu
aura muthoharoh
aura muthoharoh

Ulah manusia lagi.. Pantes ramalan Jawa yang akan hilang mungkin ya ini tanda" Nya sperti lumpur lapindo juga sudah menghilangkan 15 desa.. Sebagai manusia harus nya menjaga bumi bukan merusak bumi.. Sampai sini paham..!!! Menungso kok iso ne gae rusak pantes bumi ne ngamok yo gempa, yo sunami, yo lumpur lapindo, gunung meletus,, mbok ya dadi menungso seng bersyukur..

2 hari yang lalu
SN ID
SN ID

ARTESIS

2 hari yang lalu
Gung Palguna
Gung Palguna

Rumah gw 47 meter dh ketemu aliran air bawah tanah

2 hari yang lalu
Gancis Gancis
Gancis Gancis

ngapain di bor siih....

2 hari yang lalu
Argus Kingdom
Argus Kingdom

Why

2 hari yang lalu
Mohammed Alviz
Mohammed Alviz

1:07 kocag 🤣

2 hari yang lalu
asih asih
asih asih

semoga pemerintah bisa membenahi dan air ya bisa buat satu desa

2 hari yang lalu
we are anonymous
we are anonymous

:v 80 meter

2 hari yang lalu
Seno dimedjo
Seno dimedjo

80 meter itu melebihi standar sumur rumah tangga.

2 hari yang lalu
Peniati Peniati
Peniati Peniati

Tapi bahaya nek keluar terus..lama lama...semoga pd pinaringan slamet...aamiin.

2 hari yang lalu
danu prayogi
danu prayogi

Menit terakhir ada suara jualan eskrim 😀 nyami

2 hari yang lalu
Rusdi Mad
Rusdi Mad

Tes dulu airnya kali aja ada kandungan jandanya 😋

2 hari yang lalu
Amel amel Amel amel
Amel amel Amel amel

bahaya harus berhati hati,

2 hari yang lalu
gam mbul
gam mbul

Itu di kampung ku horeeee aku mw pulkam ahhh mw bikin kolam lele, kolam mujaer dan kolam renang kyknya asyik

2 hari yang lalu
Dunia Crypto
Dunia Crypto

Waduh bahaya semoga gak seperti lumpur lapindo

2 hari yang lalu
Dewa Esleng
Dewa Esleng

Mudah2an air itu menjadi berkah buat pertanian sekitarnya. Kita berdoa jangan sampai ada hal2 yg tidak di inginkan. Amin....

2 hari yang lalu
Dava
Dava

Semoga tidak seperti lumpur lapindo.. Dan bisa jadi lahan untuk mengairi sawah para petani

2 hari yang lalu
Haenald Suryana
Haenald Suryana

subahanallah...rejeki

2 hari yang lalu
Egi Sofiandika
Egi Sofiandika

Sidoarjo part 2 coming soon....

3 hari yang lalu
Nurman 805
Nurman 805

Sangat bersyukurlah disitu daerah kering tidak ada pengairan dari waduk..

3 hari yang lalu
Black Initial
Black Initial

Moba bermanfaat airnya

3 hari yang lalu
Andrew Pranata
Andrew Pranata

Setiap ada beginian selalu kedengeran suara es krim walls.

3 hari yang lalu
Efrina Cendrakasih
Efrina Cendrakasih

itu berkah liat lahan nya tuh udh pada kering kelontang.jngan heran gitu ah aturan air nya di alirin kesawah sawah .malah nonton.

3 hari yang lalu
Gunawan Lewo
Gunawan Lewo

sibelnya di matikan mas

3 hari yang lalu
KIM SO HYUN
KIM SO HYUN

WONG GEMBLUNG...TANGKEP TUH NGEBOR KE DALAMAN 80M.. SOAL NYA SUDAH MELANGGAR ATURAN..?? SEKARANG SENANG NANTI SEDIH..?GIMANA NGGA SEDIH AIR NYA ABIS NTAR GAS YG KE LUAR..??MIKIR KAGA LU

3 hari yang lalu
aidh syahied
aidh syahied

KIM SO HYUN Kalo gas yg keluar bagus donk, jadi kagak usah beli gas.. langsung ambil dari alam aja

2 hari yang lalu
Yogi Hermawan
Yogi Hermawan

Waduhhh jangan dalem" ngebornya

3 hari yang lalu
ronald situ
ronald situ

Sumur arthesis

3 hari yang lalu
zamid star
zamid star

semoga tidak ada apa-apa dan dijauhkan dari hal-hal yg tdk kita inginkan.

3 hari yang lalu
ilham hariawan
ilham hariawan

Wahh kaya lapindo nih.

3 hari yang lalu
arif ajie
arif ajie

Lailahailallah...apakah ini tanda akhir zaman...menurut saya gas bumi adalah penyeimbang bumi pada orbitnya..jika ini tidak cepat ditutup maka orbit bumi tidak berada pada posisinya dan bumi akan bertabrakan dengan benda langit lainnya... Allahu akbar...

3 hari yang lalu
Multi Pulsa
Multi Pulsa

Sidolaju deket rumah ku

3 hari yang lalu
Wahyudi Yudi
Wahyudi Yudi

Hentikan jumlah sumur bor di indonesia

3 hari yang lalu
maulana 87
maulana 87

Itu nge bornya sampai air arteri. Jadinya airnya nyembur terus

3 hari yang lalu
Januar Cms
Januar Cms

Kiamat

3 hari yang lalu
Ani loyalty
Ani loyalty

mungkin bs jd buat wisata mudah,,an tdk terjadi bencana

3 hari yang lalu
Misbah Aini
Misbah Aini

Allah kasih lebih tanpa pompa bisa naik alhamdulillah....

3 hari yang lalu
Nur Ali
Nur Ali

mudah mudahan air yg membawa berkah , bukan jadi air musibah ,lindungilah hambamu ya Alloh dari segala musibah aminn

3 hari yang lalu
aremania singo edan
aremania singo edan

Kalau gak ada air buat sawahnya mintak solusi sama kelurahan dan kecamatan. Gimana cara membuka sumber air yang ada. Jangan suka suka ngebor sana ngebor sini. Kalau jadi kesalahan hinga menjadi bencana siapa yang rugi. Goblok tenan iki wong ndeso. Takon disek nang uwong seng pinter jo keminter polae warisane mbahmu.

3 hari yang lalu
aidh syahied
aidh syahied

aremania singo edan Dasar bocah SD, ini tuh rejeki, warganya juga pada girang.. lagian semua rumah juga pake bor

2 hari yang lalu
Lare Piyambakan
Lare Piyambakan

bor pdam lagi pamping yo

3 hari yang lalu
aremania singo edan
aremania singo edan

Hancur hancurlah biarin. Aku dah muak dengerin masyarakat yang ceroboh ngebor sana ngebor sini tidak tau resikonya. Sudah ada contoh lapindo kok masih nekat. Kalau aku jadi kepala desa di situ dah pecah kepalanya yang ngebor sama pemilik lahanya. Kok Masih belum kapok kapok sudah di kasi contoh lapindo. Kalo orang desa itu di iming iming tanahnya di beli dan di hargain miliaran ya di kasih. Gak nyagka kalau bakal menjadi bencana menghabiskan wilayahnya dan kuburan nenek moyangnya bisa ludes. Goblok nemen yoo yo masarakat ndeso.

3 hari yang lalu
Surya Sampek
Surya Sampek

Tanda akhir zaman banyak bertobat kawan banyak amal

3 hari yang lalu
Lukita Indradewa
Lukita Indradewa

gila kali ya. 80 meter. kamu cari apa mas. uda terlalu dalam. bisa seperti lapindo loh. jangan main galu aja. kalau jebol gimana. waduuuuuhhhhh

3 hari yang lalu
Kenji ngapak
Kenji ngapak

Dela neh banjir ora mandeg2

3 hari yang lalu
Complete Selular
Complete Selular

Moga cepat berhenti ya. Moga ALLAH cepat menghentikannya.

3 hari yang lalu
Ranu Wijaya
Ranu Wijaya

Semoga air membawa berkah tak membawa musibah.. Aamiin

3 hari yang lalu
Achmad Yusuf Mahendra
Achmad Yusuf Mahendra

Takutnya kayag terjadi di porong lumpur lapindo .

3 hari yang lalu
Novita Irianti
Novita Irianti

Hati hati bisa jadi lumpur lapindo tuj

3 hari yang lalu
Februari Baru
Februari Baru

Ayah temen aku di sana

3 hari yang lalu
Raden Widy
Raden Widy

Itu bukan ujian melain kan tergoran masarakat agar berprilaku baik terhadap..sekali pun itu tanaman.

3 hari yang lalu
Anan Wahyu
Anan Wahyu

Air itu nyembur karena tekanan gas dari bawah.. skrg semburanya dah gk trllu kuat krna gas nya mau abis

3 hari yang lalu
Glewoo
Glewoo

Kayak sidoarjo

3 hari yang lalu
Ana Dewi
Ana Dewi

di belakang rumah q

3 hari yang lalu
Indra Setiawan
Indra Setiawan

Mantap keren

3 hari yang lalu
Mul Yana
Mul Yana

Kuasa Allah SWT

3 hari yang lalu
Wiwik Iryanti
Wiwik Iryanti

Di srkitar 80 metet,atau 35 meter ada sungai mengalir

3 hari yang lalu
Wiwik Iryanti
Wiwik Iryanti

Sekarang bln 8 air laut naik,mungkin air yg mengalir di kesumbat airnya naik

3 hari yang lalu
AribowoID Chanel
AribowoID Chanel

Keren, bisa buat mandi tuh

3 hari yang lalu
Rejotreareo Rejotreareo
Rejotreareo Rejotreareo

Deen asaalam .....

3 hari yang lalu
Trafalgar Law
Trafalgar Law

Wkwkwk topinya mau terbangg

3 hari yang lalu
Dj GEOL
Dj GEOL

Mungkin ngebor'x pas dititik mata air

3 hari yang lalu
Arifiyanto Wibowo
Arifiyanto Wibowo

Jgn2 alasan candi2 terkubur tanah juga karena lumpur panas

4 hari yang lalu
Arie Alvarez
Arie Alvarez

Ngawur kalau mau bikin sumur air itu maksimal 30meter udah ada airnya lha ini 80meter ya jelas bocor goblok pengan kejadian kyk kumpur lapindo atau gimana ni otaknya dipake jangan asal bor tanah

4 hari yang lalu

Berikutnya