Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

  • Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Indonesia Lawyers ClubIndonesia Lawyers Club

    Lamanya: 11:39

    Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    tvone  tv one  tvonenews  indonesia lawyers club  ilc  indonesia lawyers club tvone  ilc tvone  karni ilyas  ilc tv one  debat  dialog  

Shendy Sabri
Shendy Sabri

Yg disekelilingnya dengerin pada ga serius๐Ÿ˜‚ apa Krn pada tersinggung dan pada ngerasa.. ๐Ÿ˜… adem ya kalo aa gym udh kasih saran dan ceramah... ๐Ÿ˜Š

10 jam yang lalu
Ade Sally
Ade Sally

Hbt Aa tutur kt y Aamiin A

16 jam yang lalu
Piia 123
Piia 123

sivictor ni mukanya pas kayak monyong, setan betul ni makhluk

Hari Yang lalu
Aa Aceng
Aa Aceng

Semoga pemimpin yg akan datang lebih baik lebih cinta rakyatnya

Hari Yang lalu
pong rahman
pong rahman

Kapitra....kapitra denger nasehat aa...sejuk terasa. Jgn sprti Lu ngeyel membuatmu terkesan membela diri. Jadilah orang yg bertanggung jawab atas kata kata dan perbuatanmu. Aku hanya bisa berdo'a semoga Allah SWT mengembalikan hatimu ke jalan yang benar...bukan terkesan kau seorang yg munafik dan menjilat seperti sekarang. Kau tak akan melakukan tipu daya ..Krn sesungguhnya hanya Allah yg akan membalas tipu dayamu. Sadarlah saudara ku.

Hari Yang lalu
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf

SETUJU 1000% AAAK

5 hari yang lalu
Nuy Nurhasanah
Nuy Nurhasanah

Masyaallah luar biasa Klo saja para pegawai negara punya tutur kata hati yg bersih seperti ini Indonesia sejahtera

5 hari yang lalu
Umi Sumianah
Umi Sumianah

Aq setuju aagym adem ayem tentram tenang biar negara aman.

6 hari yang lalu
Abang Mahmud
Abang Mahmud

memng mntp aa gym

7 hari yang lalu
Bening Anaku
Bening Anaku

masa alloh, indah nya tutur kata kh aa gym, mdh2an menjadikan suri teladan dan inspirasi bagi kita smua.

7 hari yang lalu
Tyia Maniz
Tyia Maniz

Kalau di indonesia kalah caprees demo bakar mobil gila

7 hari yang lalu
Tyia Maniz
Tyia Maniz

Bagus itu

7 hari yang lalu
Tyia Maniz
Tyia Maniz

Kuping mu dengar zon

7 hari yang lalu
Tyia Maniz
Tyia Maniz

Itu dengar kuping mu zon kamu suka" nyinyir sama pak jokowi

7 hari yang lalu
Rhn Gsy18
Rhn Gsy18

kubu sebelah g mau denger malah asiik main hp,,,,

7 hari yang lalu
sutan ganas
sutan ganas

Semoga mereka mendengar dan menerima dengan baik nasehat untuk kebaikan bersama dari aa gym..

7 hari yang lalu
Alana Imania
Alana Imania

Klo gk dua2nya jadi deh biar gk sewot

9 hari yang lalu
Yang Mani
Yang Mani

wah si padli zono pelanga pelongo sdh gatel pengen ngebacott

9 hari yang lalu
Ani Anin
Ani Anin

Si irma ini asal tampil pasti nyolot mulu..tuh dngrin nasehat aa gym..nanti siapapun yg jd presiden psti nya sdh tertulis takdir nya di lauhul mahfudz..Ngerti ora mbooook ???

9 hari yang lalu
Nur Laila
Nur Laila

Si fiktor botak blm di kerangkeng juga ya.

9 hari yang lalu
Nila Wati
Nila Wati

Aa emang penyejuk hati Ya allah....,setuju?

9 hari yang lalu
Yosran Efendi
Yosran Efendi

Jd Bingung Liat posisi AAgym Siapa yg membuat Pilpres hari ini sprti Bertarung... Sementra Maunya Prestasi yg terbaik... Maka ciptakan lah prestasi... Dukung yg berprestazi...

10 hari yang lalu
Navaz Saiya
Navaz Saiya

212 Antum gak datang ngonong nya Hati nurani rakyat.. Hati mu kamana Aa.. Omong tok ..

11 hari yang lalu
DW P
DW P

Setuju Aagym. Hati jadi Adem dengar nasehat Ustadz Aagym. Pas x kenak di hati. Semoga Ustadz Aagym sehat selalu. Aamiin.

11 hari yang lalu
Wisman Nur Abdul Kholik
Wisman Nur Abdul Kholik

Sungguh Adem mendengar semua perkataan bijak Aa Gym. Wise Aa Gym. Bravo.

11 hari yang lalu
oziel azhar
oziel azhar

Dulu aa gym di hina dan dicaci maki karna poligami, padahal bukan poligami yg jadi masalah dlm hidup manusia tapi hati yg tamak dan rakus, biarpun monogami kalo rakus ttp aja jelek

11 hari yang lalu
Kurniawan Aghil
Kurniawan Aghil

Semoga Kedepan Negeri Ini Jauh Lebih Baik Lagi Dengan Semakin Banyak Ulama Dan Pemuka Agama Yang Lebih Perduli Terhadap Rakyat Bukan Mereka Yang Hanya Mengejar Suara Rakyat Hanya Untuk Mengejar Harta Dan Tahta โœŒ๏ธ Damailah Negeri Ku Indonesia

12 hari yang lalu
Nurlaela Azam
Nurlaela Azam

Gmn tuh Fahri Hamzah, sama Fadlizon, denger tdk nasehat dari Aa gym, masukin ke dalam hati, ko di kasih nasehat sama Aa gym, malah planga- plongo, mesem-mesem tdk karuan ente,....gua Rakyat nih lagi lihatin ente di ILC, tauu.... wakil rakyat ngomong nya kaya gitu, bukan nya ngasih contoh yg baik di depan Rakyat, gua nyesel milih ente jadi wakil Rakyat,

12 hari yang lalu
Nurlaela Azam
Nurlaela Azam

dengerin tuh FADLI ZO N, Aa gym, nasehat nya, ente jgn plunga- plungo. masukin ke dalam hati,

12 hari yang lalu
abdus salam
abdus salam

Mantab Aa,.saat sekarang si pendorong mobil uda kepilih jd cawapres no 1..pendorongnya g bs nyetir wkwkwkw

12 hari yang lalu
Kang Ateng
Kang Ateng

As Gym Omongany halus Tpi mngenahi ampira.. Heeee... Salut Sama Aa Gym salam โœŒโœŒโœŒโœŒ

13 hari yang lalu
Dika Kartika
Dika Kartika

heheh... mantap a

14 hari yang lalu
Arip F
Arip F

Mantap aa Cocok jadi diplomat

14 hari yang lalu
pliyekius makslengut
pliyekius makslengut

Diparlemen kalau ada aagym sama uas sama babe haikal pasti g akan kisruh dan g akan ada praktek korupsi

14 hari yang lalu
Aerazehel sabil
Aerazehel sabil

Dikampung dikota klo orang sunda itulah cara tatanya ramah dan santun.bhkan tau semua mahluknya allah.marilah kita mulyakan para ulama kita..aamiin

14 hari yang lalu
Erbetis Pitra
Erbetis Pitra

Setuju pa ustad

14 hari yang lalu
gustama yudha
gustama yudha

Mantab pak Ustad..sangat berbobot wawasannya..

15 hari yang lalu
anisa 2018
anisa 2018

btul Aa gym adem dem tul tulโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

15 hari yang lalu
Abdul Nasution
Abdul Nasution

Kapitra keningnya hitam, kena tampar iblis kali ya, atau digosok gosokkan ke lantai ya

15 hari yang lalu
Lula Haryati
Lula Haryati

Adem bgt klu Aa Gim bicara ..

15 hari yang lalu
Qatar Zmzam
Qatar Zmzam

Yg merasa. Kesindir isone cuman cengar cengir cep klakep 1000mingkem. Hoyo krungu gk jngn rakyat jdi korban cuman kata"manis hasilnya ๐Ÿ‘Ž

16 hari yang lalu
Noob Gamers
Noob Gamers

Dan kepada seluruh elemen pemerintahan gaji ny dri seluruh rakyat ingt jgn semenah2 terhadap rakyat mu yg memberi mu gaji

17 hari yang lalu
Noob Gamers
Noob Gamers

Kepada seluruh elemen pemerintan tidak akan pemerintan kalau tidak ada ratyat

17 hari yang lalu
siti husna khairunnisa
siti husna khairunnisa

Denger tuh ngabalin ,guntur dkk kalo ga takut sama Allaah lidah kalian smua jd suka menjilat

19 hari yang lalu
alamat baru
alamat baru

Betul banget AA GIM

19 hari yang lalu
muhamad sadri
muhamad sadri

Bikin adem kalok aa gym yang ngomong

20 hari yang lalu
catrik ranggalawe
catrik ranggalawe

saran wa seharusya ulama jangan berpolitik,tapi MENGARAHKAN UMAT tuk coblos pigur pemimpin yg amanah!!!

24 hari yang lalu
catrik ranggalawe
catrik ranggalawe

subhanallah,low ulama seperi aa gim semua,pasti kuat umat islam.tapi saat ini bayak yg ngaku kiai atau ustad malah berkecimpung dalam politik,bukanya politik itu kejam dan keji pada dasarya bro????

24 hari yang lalu
sophia suwarno
sophia suwarno

Bener kt aa gim yg menang belum tentu yg terbaik

25 hari yang lalu
Tuthy puji lestari
Tuthy puji lestari

Dan sekarang sudah kejadian, ulama dijadikan alat untuk mendorong

27 hari yang lalu
Herlin Aulia Febrina
Herlin Aulia Febrina

timses jokowi pada diem,,biasanya suka ngerecokin,,,,

28 hari yang lalu
yusri yus
yusri yus

Kayak jokowi kangen di demo ,waktu di demo kau suruh bunuh anak bangsa dasar jokowi pki petugas partai pdip pki #2019 tenggelamkankan

28 hari yang lalu
Dunrick Rbm
Dunrick Rbm

melihat aa gim ceramahnya bikn adem hati dan pikiran

Bulan Yang lalu
Waluya Rc
Waluya Rc

aa GYM santay tapi penuh makna

Bulan Yang lalu
Mi iwan hebat suarane empuk Si
Mi iwan hebat suarane empuk Si

Sangat adem berkualitas Aa gym

Bulan Yang lalu
Adam Maulana
Adam Maulana

aa ajah geh lah yg jadi presiden ๐Ÿ˜Š

Bulan Yang lalu
Ully Ana
Ully Ana

Aa kritik jakarta lagi dong.....

Bulan Yang lalu
sherly lili
sherly lili

Pejabatnya gak bersuara saat aa gym yang nyentil. Mungkin malu

Bulan Yang lalu
Armand Susanto
Armand Susanto

kamu cantik

Bulan Yang lalu
Faira Faira
Faira Faira

bagus....Aa Agim cmn Aa agim ulama yng bener jujur adem ayem sabar wibawa ada di tengah.patut d banggakn ukama kya Aa Agim.

Bulan Yang lalu
Alresta888 Resta
Alresta888 Resta

Subhanallah....Aa Gym

Bulan Yang lalu
Bill Jones
Bill Jones

MARI JAGA NKRI.. tak perlu menghina dan merendahkan pihak lain..

Bulan Yang lalu
Ustad Sukrodi
Ustad Sukrodi

lah engga ngaruh hanya ngoles 2 doang

Bulan Yang lalu
Galih Galih
Galih Galih

Lucu aa tapi mantap santun bahasa. Nya

Bulan Yang lalu
Herman Taha
Herman Taha

Ini baru kata2 Bijak... Salut Buat Aa gym

Bulan Yang lalu
Achmad Saleh
Achmad Saleh

Pak karni orang nya ga bijaksana dia berat sebelak

Bulan Yang lalu
Achmad Saleh
Achmad Saleh

Ya itu kubu prabowo yang suka nyinyir kepingin jatu kan pemerintah yang sah.suka bohong dan suka menyebar HoAX. Ulama yang baik ulama yang bijaksana .

Bulan Yang lalu
Fahri Yanto
Fahri Yanto

Sekarang udah keliatan siapa yg memilih ulama sebagai tukang dorong mobil mogok(elektabilitas)

Bulan Yang lalu
Rukiah Rukiah
Rukiah Rukiah

Deh,mmezing, luar biasa, bobot, nilai berbahasa, dan bobot isi wejangan, semoga rakyat negri ini menjadi cerdas dan dewasa, baik pandangan atau pilihan semoga Indonesia semakin sukses kedepan,

Bulan Yang lalu
Sumarto no
Sumarto no

Udah kapok klo AA. Gym ngomong capek. Kadang ya ngak objektif. Ulama ulama ulama sumber agama yg dikelola dengan bahasa jadi apa maunya. Yg penting siapapun presidennya kita dukung asal jangan membodohi umat.

Bulan Yang lalu
Hasyim Tuban
Hasyim Tuban

setuju dg aa gyim

Bulan Yang lalu
MDR KARIM
MDR KARIM

pak ustadz aa mantap banget slalu nyinyir secara halus adem tapi....

Bulan Yang lalu
Taty Abdulrahman
Taty Abdulrahman

Btl se x IS THE BEST A AGIM SIAP AJA JADI MENTRI AGAMA 2019 GANTI PERSIDEN RENOPASI SEMUA NYA PILIH YNG GA PERNAH KORUP AMIIN YA ROBBAL'ALAMIN

Bulan Yang lalu
ima malaya
ima malaya

si sabun iklan daia Ko g ngotot ya kwkkwkkk

Bulan Yang lalu
Hendry Saputra
Hendry Saputra

betul ini baru ulama bukan sprti tgb

Bulan Yang lalu
Muhari Arie
Muhari Arie

Allahuakbar.... Islam itu damai.

Bulan Yang lalu
Maiju Rahmit
Maiju Rahmit

Saya setuju dgn ustad AA gym. Apakah pak Jokowi memakai makruf aamiin hanya untuk mendorong nya. Hanya Allah lh yg tau,smg negara ini dipimpin oleh orang baik

2 bulan yang lalu
Baron Barbershop
Baron Barbershop

Subbhanallah Aa Gym, beda ya org yg ngomong pake ilmu mah singkat padat dan mudah di cermati ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga sehat selalu A

2 bulan yang lalu
Dedah Onon
Dedah Onon

Sok geura salaladar atuh para para wargi sadayana anu ningal video ieu Mani adem ayem ngupingkeunana ceramah Aa Gym mah bahasana pinuh wibawa srg bijaksana ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
setia budi budi
setia budi budi

kalian ahli agama, bukan ahli tata negara. ' serahkan sega sesuatu , serahkan pada ahlinya '. ahli ceramah agama .. tahu dirilah .

2 bulan yang lalu
Arna Zaenab
Arna Zaenab

Suaranya aagym adem Di dengrinnya semoga Allah sellu mlindungi pk kiai amin

2 bulan yang lalu
Renufu arum
Renufu arum

kalo mau ngadu otot sama badak aja hahaha

2 bulan yang lalu
Soewardi Jayus
Soewardi Jayus

aagim begini ya sdr. kita yng menyinggung perasaan.. spt. kata 2019 GANTI PRESIDENT... AAGIM harus hentikan.. provokator ini.. apa lagi maaf wanita dg kata2 teriak2 serem di hati mendengar nya .. walau di lain pihak ada yang senang bahkan sebagai pemberani... pada hal itu punya katagory provokator .. dan miris di hati masyarakat..mereka saudara2 kita.. pak Agim spy bisa mengerti nya... amin3

2 bulan yang lalu
Parmadi Jasman
Parmadi Jasman

ngapaiin komen gw nonttonya telat cuma salut sama AA aja

2 bulan yang lalu
Sahra Aidil
Sahra Aidil

aset bangsa.. sedih bila aagim tiada lagi diindonesia sebab sesepuh indonesia yg sangat bernilai bg rohani putra putri indonesia

2 bulan yang lalu
Endang Sri wahjuni
Endang Sri wahjuni

Padi โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

2 bulan yang lalu
Lovisari Lovisari
Lovisari Lovisari

Skrg Aa gym lebih netral, dulu ber pihak ke kubu bowo...setelah cucu nya meninggal, dia terlihat lbh bijak

2 bulan yang lalu
Ayahe Dego
Ayahe Dego

Dengerin tu kusus nya buwat ulama-ulama jamn noowww,jangan berkoar2 menjolimin orang,berdakwa nggk usah ngotot2,klo mau ngadu otot sma badak aja.pimpres 2019 nti,siypa aja yg jdi udh di gariskan oleh yg kuwsa.

2 bulan yang lalu
devi riyanti
devi riyanti

7:19

2 bulan yang lalu
Skk Oo
Skk Oo

Semua ustadz pasti adem memberi yg terbaik , semoga allah swt memberi yang terbaik kepada kita semua, amin,

2 bulan yang lalu
sofia hello
sofia hello

Ya ALLAH siapapun yg akan jadi pemimpin kami rakyat indonisia yg terbaik ...saya terusterang bingung pilih siapa

2 bulan yang lalu
Arrohman Noor
Arrohman Noor

Tolong dengerin dan lakukan yg AA Gym sampaikan. Hei para elit. Jgn cuma adem pas denger nasihat AA, tp hati dan melaksanakannya masih ada hujat menghujat ini teh mau bagaimana. Inget Allah Yang Esa selalu menyaksikan. Menang tapi kalau dg cara tidak baik, ulama di usung cuma buat dongkrak suara mah gak akan berkah atuh.

2 bulan yang lalu
Mbh Dugil Putra
Mbh Dugil Putra

Salam kawin lagi yus

2 bulan yang lalu
Dani Dani
Dani Dani

pintar bgtt

2 bulan yang lalu
cinta putih
cinta putih

Hahaha bang karni sampek terkesima. .gebat aa gim

2 bulan yang lalu
Olieq Chandi
Olieq Chandi

pak kardi ngeliatin aagim karna cinta. buwahahaha๐Ÿ˜

2 bulan yang lalu
Manin Iyus
Manin Iyus

Sangat bener aagym, ini adalah perlombaan bukan pertandingin......Tuh dengerin FADLIZON, saya sangat menyesal milik ente, jadi wakil Rakyat.

2 bulan yang lalu
Neneng Sundayati
Neneng Sundayati

Aa gym bikin adem umat dn gk pernah memfitnah dn menjelekan siapapun.

2 bulan yang lalu
thesaintsnow
thesaintsnow

Ngomong doang........pinter akting.

2 bulan yang lalu
Om Norecx
Om Norecx

Subhanalloh...aa

2 bulan yang lalu
Syeno Tri Ambari
Syeno Tri Ambari

kita harus menumbuhkan rasa cinta kepada Indonesia.kalo kt mempunyai rasa cjnta yg tulus qt akan bergerak dr dlm hati kt yg baik dan tulus. dan smuanya akan menyenangkan ngga dg cara yg licik

2 bulan yang lalu

Berikutnya