Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

  • Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Indonesia Lawyers Club tvOneIndonesia Lawyers Club tvOne

    Lamanya: 11:39

    Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    tvone  tv one  tvonenews  indonesia lawyers club  ilc  indonesia lawyers club tvone  ilc tvone  karni ilyas  ilc tv one  debat  dialog  

Fadly Nawa
Fadly Nawa

Setuju bgeet jgan di jadi kn pendorog mobil

5 jam yang lalu
Helmi Mubarok
Helmi Mubarok

Mantapppp

7 jam yang lalu
Muhammad bieber
Muhammad bieber

Coba kalian liat wajah para pejabatnya kurang paham lawan tidak mau menerima.... Sebab mereka hebat dan kaya Padahal AA GYM dalam bicaranya agak marah tp AA GYM tetap sabar bisa menahan emosi.... Mantap,.........

12 jam yang lalu
Alva Albertina
Alva Albertina

Hebat A a gim... sangat menyejukkan.

12 jam yang lalu
Servis Aki Kapuh
Servis Aki Kapuh

Seribu jempol buat aa gym

15 jam yang lalu
Arjun Elfiedz
Arjun Elfiedz

GGWP UST AA GYM

15 jam yang lalu
Rumah Inspirasi Indonesia
Rumah Inspirasi Indonesia

Yang panjat tiang bendera.. https://youtu.be/ZGY3tM8KSb0

17 jam yang lalu
Imam Subchi
Imam Subchi

Saya kagum dg munculnya banyak penceramah agama. Tapi sy jg gak tahu sejarah pendidikan mereka. Ujug2 dibesarkan medsos sebagai penceramah agama

21 jam yang lalu
dede arifin
dede arifin

masyaAllah kita doakan semoga Aa selalu istiqomah dalam komitmennya utk sllu mendamaikan dan mempersatukan bangsa kita,.... amiiin

Hari Yang lalu
Sihotang 08
Sihotang 08

sebangsa dan bernegara persatuan Indonesia, suka stetmen nya.. smoga jagan ada lagi isu sara, hoax, fitnah,

Hari Yang lalu
sukardi nizza
sukardi nizza

Pas

Hari Yang lalu
Suwarsi Ningsih
Suwarsi Ningsih

Setuju sekali Aa Gim, , pemilu/pilpres itu pesta rakyat 5 thn sekali. Yg cerdas , pasti memahami. Siapapun yg menang harus kita dukung , yg kalah juga kita hargai. Indonesia aman damai dan sejahtera.

Hari Yang lalu
Alfian Fandi Firmansyah
Alfian Fandi Firmansyah

Adem 😊

Hari Yang lalu
widmansg
widmansg

#2019GantiPresidenTurki....

Hari Yang lalu
Rokhmat Rokhmat
Rokhmat Rokhmat

A.... Da moal di denge ku jelema nu tos kapeurempeunan mah.... Aa hebatvlah ..mang kitu kuduna a... Sedih kadinya a.... Nah aa. Bisa nilai mana yg baik Mana nu salah... Mana ti dua calon presiden....

Hari Yang lalu
farid Maruf
farid Maruf

Da resep na pihak beliau mah bertanding terus aa,, jd hawa na beda wae,, hyang nga hancur keun wae

2 hari yang lalu
arjuna bijaksana
arjuna bijaksana

Ya Allah semoga Ustad Aa gym selalu istiqomah dan diberi kesehatan yg berkah dan barokah

2 hari yang lalu
Hadi Baraka
Hadi Baraka

Dingin kata2 aa gim

2 hari yang lalu
Wowo Bowo
Wowo Bowo

Siapa pun presidennya. Saya hanya ingin indonesia damai, harga murah, dan setiap rakyat indonesia bisa memiliki rumah di indonesia ini dengan terjangkau.

2 hari yang lalu
khumayra khumayra
khumayra khumayra

Mantaapp whatt aa gym....wakil rakyat g sopan bangett...berdebatnya gtu

2 hari yang lalu
lank management
lank management

politikus,, diajarin lagi pancasila, sehat terus a

2 hari yang lalu
Nayla ilmia
Nayla ilmia

aa gym memang oke,, damai untuk seluruh alam,,, amiiiiin salam kenal dari kami www.almaisouvenir.com mari silaturahim

2 hari yang lalu
Panji Putra
Panji Putra

Kok Aa Gym makin galak ya...hihihihi

2 hari yang lalu
baiq nurul hayati
baiq nurul hayati

Bang Karni hidung mampet ya.ngomong berat sekali.kalau aa. ngomong memang sejuk di hati

2 hari yang lalu
Batam Batam
Batam Batam

Btl bngt k agim ..sya dah prnh blng ini agaknya akan ada kegelapan sebentar

2 hari yang lalu
Anita Ayla
Anita Ayla

Udahlah kita sebagai rakyat tugasnya milih sesuai hati kita. Yg ribut biar aja politikus di atas yg rebutan kursi. Rakyat tetap damai

2 hari yang lalu
Yuli Ani
Yuli Ani

Ngga bosen liat2 aa gym masya Allah adem kalo dengerin aa yg lain mah pada panas2 ngomongnya Mudah2an sering di undang aa gym di indonesia lawyers club

2 hari yang lalu
nasuha 17
nasuha 17

ganti presiden lah ganti ganti ganti ganti ganti... bosen ...

2 hari yang lalu
Uny Asmin 17
Uny Asmin 17

Klo beliau bcara smua diamm.. Sejukkk.. 😘😘

2 hari yang lalu
Agus Salim Marzuki
Agus Salim Marzuki

ADEM" NASIHAT AA GYM. 2019 GANTI PRESIDEN Yaa πŸ’ͺ

2 hari yang lalu
ENJI edo
ENJI edo

Cm buat pemanis,sangat di sayang kan,

2 hari yang lalu
dimdim 1145
dimdim 1145

Kiyai di undang,, ketika ada nasehat yang di sampaikan di cuekin......terus fungsi kiyai cuma untuk dorong mobil aja??? Miris bangsa ini.

3 hari yang lalu
majapahit nusantara
majapahit nusantara

tidak ada yang tahu hati seseorang manusia .tidak ada yang tahu otak dan hati manusia. hahahahaha ,mending diam saja

3 hari yang lalu
teddy lee
teddy lee

Aa gym ini sedang mengatakan dirinya sendiri Aa gym = siapa pun boleh menjadi pemimpin Hahahaa Kafir gak di haram kan kah?

3 hari yang lalu
Adit Bona
Adit Bona

teddy lee negara ini kan demokrasi, siapapun boleh mencalonkan dan dicalonkan termasuk kafir. TAPI KALAU ADA KEPERCAYAAN YG MELARANG PILIH KAFIR, YA KAFIR GA USAH KEBAKARAN BULU KETEK. ITU KAN HAK PRIBADI DIA

2 hari yang lalu
king nicodemus
king nicodemus

https://youtu.be/Vzuz4RC4dpg

3 hari yang lalu
king nicodemus
king nicodemus

πŸ˜‚Positif apa negatif tuh pikiran begitu?

3 hari yang lalu
Sigit Bayu
Sigit Bayu

Alhamdulillah.. Mantab, selalu solutif, meneduhkan dan mendamaikan. Cocok, guru bangsa...

3 hari yang lalu
Tatang sudrajat
Tatang sudrajat

Adem lihat aa....

3 hari yang lalu
Syl Kejaksan
Syl Kejaksan

Beda jalur aa gym.. Jalur akherat ceramihin jalur dunia.. Diem semua ... Moga allah menunjuk priseden yg d ridoi allah

3 hari yang lalu
Official Amazing
Official Amazing

awas siasat politik..menghalalkan berbagai macam cara

3 hari yang lalu
Yosep Supriadi
Yosep Supriadi

Betul a pasti udah d dorong pasti d tinggal

3 hari yang lalu
Hary ono
Hary ono

esuk dele sore tempe..... kabnyakan ragi kayaknya....

3 hari yang lalu
Abror Cooll
Abror Cooll

La gini lho kan enak. Mau dukung siapa itu halal. Janganlah persaudaraan persatuan dipecah belah sama segelintir orang.

3 hari yang lalu
Muhammad Ichsan
Muhammad Ichsan

Liat muka2 para parpol ga senang aa gym ngomong krn mreka mrasa sok pinter

3 hari yang lalu
Siti Nurjannah
Siti Nurjannah

Aa gym bikin adem ❀🌷

3 hari yang lalu
Firman Black
Firman Black

Ni aa game jga, di vidio sblah.. secara ga langsung minghina cawapres ma'ruf. Ga bisa kerja.. kan kamprettt

3 hari yang lalu
Switzone55
Switzone55

Alhamdulillah...semoga Aa Gym sht sllu....dakwahnya sllu mendamaikan..

3 hari yang lalu
Raka Musyaeri
Raka Musyaeri

Si lakodat meneng...

3 hari yang lalu
DHE LOPTET
DHE LOPTET

aa gym ambigu ini.. pertama cuma buat pendorong biar bisa dipilih. kedua ulama yg sekalian bisa mengerti tentang negara. saya rasa aa gym ini sedikit menyindir wapres kyai ma'ruf..lebih ditekankan ke poin yg pertama.. mangkan ny bang karni yg cerdas merasa ingin menghentikan statmen aa gym dengan melihat trus.

3 hari yang lalu
ali alaydrus
ali alaydrus

Btw mau nanya ne.. mengapa klo gubernur/wagub tatkala nyalonin jadi gubernur atau presiden harus cuti? Tapi presiden mau nyalon lagi kok g cuti juga?

3 hari yang lalu
Laban Maradona
Laban Maradona

Kata2 yg sangat baik utk direnungkan oleh kita semua.baik pemimpin,rakyat,yg pro A, pro B,kampret ataupun kecebong.. Mari berlomba utk kebaikan..

3 hari yang lalu
Beny Eko Prasetyo
Beny Eko Prasetyo

Ngurusin keluarganya sendiri aja ribet ngurusin Orang lain Aa...Aa...Banyak omong!

3 hari yang lalu
Cahya Hardiyan Syah
Cahya Hardiyan Syah

Pertama jual agama dan ulama. Setelah waktunya eee ulama gk diajak, kalah sama duit si uno.. itu maksudnya

3 hari yang lalu
Cahya Hardiyan Syah
Cahya Hardiyan Syah

Aaaaah ada janda bohay tuh. Mau kawin lagi gk ? Mumpung lagi tenar lagi. Orang klo udah tenar dan banyak duit, berkhianat kepada cinta istri . Ngomong doang gampang preeeet

3 hari yang lalu
Silly Sally
Silly Sally

pendapat aa gym netral kok. klean aja yg merasa disindir dan menyindir

3 hari yang lalu
Jamal Jalamludin
Jamal Jalamludin

Kacong2 politik trs bisu.kah kah kah.kapok

3 hari yang lalu
Leonard Fusion
Leonard Fusion

ini nih kalo yg ngmg cuman sekedar "rakyat" cba klo yg ngmg salah satu tim pemenang kedua belah kubu, mana bisa omongannya kek K.H As Gym.

3 hari yang lalu
jamur kece
jamur kece

Betul sekali aa gym, " jangan merasa paling benar sendiri " tetapi apa bisa ? Lah yg disini saja ( yg komen) saya lihat sdh saling serang , sdh merasa paling benar apalagi besok pada saatnya kampanye

3 hari yang lalu
Hanni Hanni
Hanni Hanni

Kalau menurut aku siapa saja yg akan jadi raja di indonesia yg penting damai masarakat mangmur..dan basmi keropsi. Kasih pekerjaan buat orang2 yg pengangguran

3 hari yang lalu
Rohim Nur Ikhlas
Rohim Nur Ikhlas

Bener"suatu nasehat yang perlu kita teladani

3 hari yang lalu
ζ΄ͺ子純
ζ΄ͺ子純

sejuk aa nice ini yg nmnya toko agama.

3 hari yang lalu
Chohar Har
Chohar Har

Ehhh aa gym nyadar klu jkw dua periode berati memang udah ketentuan allah

3 hari yang lalu
Kebon Jahe
Kebon Jahe

Bikin tenang hati , tapi presiden yg terpilih nanti bisa mendengar nasehat para ulama atau presiden itu sendiri selalu meminta nasehat para ulama supaya sesuai dengan syariat mana baik dan mana yg tidak baik

3 hari yang lalu
Kebon Jahe
Kebon Jahe

Setuju pisan apa yg di pesankan aa GM

3 hari yang lalu
dita aprilia wardhani
dita aprilia wardhani

Kepura puraan Allah tauπŸ€—πŸ˜

3 hari yang lalu
Aris Prasetyo
Aris Prasetyo

belom kepilih udah di negatifin aja.

3 hari yang lalu
Zila TV
Zila TV

Ajibbbbb ust..!!

3 hari yang lalu
den bagus
den bagus

aa gym aja deh jadi persidennya saya dukung 100%

4 hari yang lalu
kang bejo
kang bejo

Aa gym .... mobilnya jalan Ulamanya yg 9 di tinggal . kasihan yaa capek capek ndorong di abaikan πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‹

4 hari yang lalu
Rusyan Yan
Rusyan Yan

Lihat muka kapitra rasanya mau mual.......

4 hari yang lalu
Ardian Alvians
Ardian Alvians

Klo udh begini ngomongnya siapa yang hisa membantah..klo aq malu jika berada di antara ke2 kubu..saling serang saling menjatuhkan..dgrin kata aa..aq sangat se7

4 hari yang lalu
Hani Nuraeni
Hani Nuraeni

Awas ahh kmakan omongan sndri . Kyk wktu dlu oooppss

4 hari yang lalu
bfs grup
bfs grup

Betul..!!! PILIH ULAMA YANG PUNYA KEMAMPUAN !!! KEMAMPUAN DIDALAM PEMERINTAHAN.

4 hari yang lalu
Asep Zaelani
Asep Zaelani

masya alloh aa gym emang ulama cerdas

4 hari yang lalu
manza pratama
manza pratama

psng tuh kuping yng yng ngeluarkan milyaran tanks AA Gym

4 hari yang lalu
Putra Pakidulan
Putra Pakidulan

Mantaf a... cianjur hadir...

4 hari yang lalu
Raufa Akbar
Raufa Akbar

Setuju

4 hari yang lalu
mauliate simorangkir
mauliate simorangkir

Ahok sangat jelas memberikan yang terbaik tapi terluka karena hasutan yang menggambarkan bahwa negara ini milik agama mayoritas dengan hasutan dan doktrin yang memecah persatuan . Serasa Orang Asing di negeri Sendiri. Sedih rasanya

4 hari yang lalu
Zahr_ er
Zahr_ er

Ngena bgt ustadz pesan nya, " ulama jgn cuma mendorong tp menyetir"

4 hari yang lalu
kopral hamdan
kopral hamdan

adem kalau dengar Aa Gym ngomong

4 hari yang lalu
Ando davinci
Ando davinci

Mantap

4 hari yang lalu
Arief Suranda
Arief  Suranda

Memang mantap Ust. Aa’ Gym πŸ‘πŸ‘

4 hari yang lalu
sandra Liya
sandra Liya

Siapa yg bener aja yg bisa mengwakili IndonesiaπŸ‘πŸ‘

4 hari yang lalu
Kartika love
Kartika love

Semua udah di tentukan oleh ALLAH kok pada ribed aja

4 hari yang lalu
Sisil Sisil
Sisil Sisil

Emang ada....kalau kalah ngamuk????????

4 hari yang lalu
Sisil Sisil
Sisil Sisil

Smg negri ini mndpt pemimpin yg mendamaikan...tdk adu domba...dan membikin damai beragama....aamiin...

4 hari yang lalu
Ahmad mahdi
Ahmad mahdi

Mantaap

4 hari yang lalu
De` Echiejutexz
De` Echiejutexz

Para pejabat setiap hari harus ada management qolbu

4 hari yang lalu
dezix asix
dezix asix

Tuh biar sadar yg suka nyindir satu sisi... Wkwkkw tp ttep aja w empet liat bnyak org cina di jakarta... 🀣🀣🀣

4 hari yang lalu
Abdul Muthalib
Abdul Muthalib

Pas banget dah

4 hari yang lalu
Rizal Abdullah
Rizal Abdullah

jangan saling membinatangkan.kita bukan kampret atau cebong.salut untuk aa gym.

4 hari yang lalu
Siti Aisha
Siti Aisha

Correct Aa gym

4 hari yang lalu
Adha Iskandar
Adha Iskandar

Memang ulama yang satu ini benar-benar menyejukkan dan memberikan pencerahan.

4 hari yang lalu
New Areka
New Areka

Setuju...! Nyimak aja saya

4 hari yang lalu
Anandhy mufiid
Anandhy mufiid

setuju aa GYM..

4 hari yang lalu
zero sen
zero sen

bener aa gym ulama harus bisa nyetir dan bernavigasi bukan tukang dorong

5 hari yang lalu
Eky Nurhakim
Eky Nurhakim

Capres cawapres na Ridwal kamil Aa gym kumaha mantap jigana

5 hari yang lalu
Krisna #Media
Krisna #Media

yg dislike # Tai kucai

5 hari yang lalu
koes kentus
koes kentus

Allohuakbar

5 hari yang lalu
apeng gelo
apeng gelo

Siapa tuh tdi nya yg menyerang

5 hari yang lalu

Berikutnya