Nasehat dan Pesan Damai Aa Gym untuk Pilpres 2019 - ILC 7 Agustus 2018

  • Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Indonesia Lawyers ClubIndonesia Lawyers Club

    Lamanya: 11:39

    Indonesia Lawyers Club ILC tvOne edisi 7 Agustus 2018 mengangkat tema: "Capres dan Cawapres Menghitung Hari: Upaya Mendaulat UAS". #ILCMendaulatUAS
    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak. Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    tvone  tv one  tvonenews  indonesia lawyers club  ilc  indonesia lawyers club tvone  ilc tvone  karni ilyas  ilc tv one  debat  dialog  

Hendry Saputra
Hendry Saputra

betul ini baru ulama bukan sprti tgb

Jam Yang lalu
Muhari Arie
Muhari Arie

Allahuakbar.... Islam itu damai.

9 jam yang lalu
Maiju Rahmit
Maiju Rahmit

Saya setuju dgn ustad AA gym. Apakah pak Jokowi memakai makruf aamiin hanya untuk mendorong nya. Hanya Allah lh yg tau,smg negara ini dipimpin oleh orang baik

Hari Yang lalu
Roni Syahroni
Roni Syahroni

Subbhanallah Aa Gym, beda ya org yg ngomong pake ilmu mah singkat padat dan mudah di cermati ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga sehat selalu A

3 hari yang lalu
Dedah Onon
Dedah Onon

Sok geura salaladar atuh para para wargi sadayana anu ningal video ieu Mani adem ayem ngupingkeunana ceramah Aa Gym mah bahasana pinuh wibawa srg bijaksana ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ‘

3 hari yang lalu
setia budi budi
setia budi budi

kalian ahli agama, bukan ahli tata negara. ' serahkan sega sesuatu , serahkan pada ahlinya '. ahli ceramah agama .. tahu dirilah .

4 hari yang lalu
Arna Zaenab
Arna Zaenab

Suaranya aagym adem Di dengrinnya semoga Allah sellu mlindungi pk kiai amin

4 hari yang lalu
Renufu arum
Renufu arum

kalo mau ngadu otot sama badak aja hahaha

4 hari yang lalu
Soewardi Jayus
Soewardi Jayus

aagim begini ya sdr. kita yng menyinggung perasaan.. spt. kata 2019 GANTI PRESIDENT... AAGIM harus hentikan.. provokator ini.. apa lagi maaf wanita dg kata2 teriak2 serem di hati mendengar nya .. walau di lain pihak ada yang senang bahkan sebagai pemberani... pada hal itu punya katagory provokator .. dan miris di hati masyarakat..mereka saudara2 kita.. pak Agim spy bisa mengerti nya... amin3

5 hari yang lalu
Parmadi Jasman
Parmadi Jasman

ngapaiin komen gw nonttonya telat cuma salut sama AA aja

6 hari yang lalu
Sahra Aidil
Sahra Aidil

aset bangsa.. sedih bila aagim tiada lagi diindonesia sebab sesepuh indonesia yg sangat bernilai bg rohani putra putri indonesia

6 hari yang lalu
Endang Sri wahjuni
Endang Sri wahjuni

Padi โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

7 hari yang lalu
Lovisari Lovisari
Lovisari Lovisari

Skrg Aa gym lebih netral, dulu ber pihak ke kubu bowo...setelah cucu nya meninggal, dia terlihat lbh bijak

8 hari yang lalu
Ayahe Dego
Ayahe Dego

Dengerin tu kusus nya buwat ulama-ulama jamn noowww,jangan berkoar2 menjolimin orang,berdakwa nggk usah ngotot2,klo mau ngadu otot sma badak aja.pimpres 2019 nti,siypa aja yg jdi udh di gariskan oleh yg kuwsa.

10 hari yang lalu
devi riyanti
devi riyanti

7:19

10 hari yang lalu
Skk Oo
Skk Oo

Semua ustadz pasti adem memberi yg terbaik , semoga allah swt memberi yang terbaik kepada kita semua, amin,

11 hari yang lalu
sofia hello
sofia hello

Ya ALLAH siapapun yg akan jadi pemimpin kami rakyat indonisia yg terbaik ...saya terusterang bingung pilih siapa

11 hari yang lalu
Arrohman Noor
Arrohman Noor

Tolong dengerin dan lakukan yg AA Gym sampaikan. Hei para elit. Jgn cuma adem pas denger nasihat AA, tp hati dan melaksanakannya masih ada hujat menghujat ini teh mau bagaimana. Inget Allah Yang Esa selalu menyaksikan. Menang tapi kalau dg cara tidak baik, ulama di usung cuma buat dongkrak suara mah gak akan berkah atuh.

12 hari yang lalu
Mbh Dugil Putra
Mbh Dugil Putra

Salam kawin lagi yus

13 hari yang lalu
Dani Dani
Dani Dani

pintar bgtt

13 hari yang lalu
cinta putih
cinta putih

Hahaha bang karni sampek terkesima. .gebat aa gim

14 hari yang lalu
Olieq Chandi
Olieq Chandi

pak kardi ngeliatin aagim karna cinta. buwahahaha๐Ÿ˜

14 hari yang lalu
Manin Iyus
Manin Iyus

Sangat bener aagym, ini adalah perlombaan bukan pertandingin......Tuh dengerin FADLIZON, saya sangat menyesal milik ente, jadi wakil Rakyat.

14 hari yang lalu
Neneng Sundayati
Neneng Sundayati

Aa gym bikin adem umat dn gk pernah memfitnah dn menjelekan siapapun.

14 hari yang lalu
thesaintsnow
thesaintsnow

Ngomong doang........pinter akting.

15 hari yang lalu
Om Norecx
Om Norecx

Subhanalloh...aa

15 hari yang lalu
Syeno Tri Ambari
Syeno Tri Ambari

kita harus menumbuhkan rasa cinta kepada Indonesia.kalo kt mempunyai rasa cjnta yg tulus qt akan bergerak dr dlm hati kt yg baik dan tulus. dan smuanya akan menyenangkan ngga dg cara yg licik

15 hari yang lalu
NANA HASIM
NANA HASIM

ada yg pala botak tuh jitak aja a

16 hari yang lalu
NANA HASIM
NANA HASIM

hemm muka2 gk beres semua tu aa..cramah nya bikin baper...subhanallah

16 hari yang lalu
Arie Pujaan Hati
Arie Pujaan Hati

Aa gyim super,cara bicaranya tenang dan masuk akal

16 hari yang lalu
Mardi Oke
Mardi Oke

Tajam. Banyak yang diem๐Ÿ˜‚ Plongo2 termenung๐Ÿ˜†

16 hari yang lalu
Melly Fahrani
Melly Fahrani

Kopla

16 hari yang lalu
Aisya Babeh
Aisya Babeh

Masyallah aa

16 hari yang lalu
Alam Paku
Alam Paku

Heyyy bkan perlombaan ni pertandingan hrus ganti krna yg sdh jadi presiden gugur memajukan RI. Cari2 dan cari ini pendapat saya sebagai masyarakat biasa

16 hari yang lalu
Rendy Syaputra
Rendy Syaputra

Sht sllu AA gym

17 hari yang lalu
inti rezeki
inti rezeki

ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa

17 hari yang lalu
inti rezeki
inti rezeki

ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa

17 hari yang lalu
inti rezeki
inti rezeki

ada apa pak karni???? .... kog bengong.....hhhhahahahahahahahahahahahhaa

17 hari yang lalu
Loekman Algifari
Loekman Algifari

Ucapanmu semuanya ber isi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜semoga panjang umur pak kiai aa gim thebest๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

19 hari yang lalu
Dayat Tiyan
Dayat Tiyan

Sangat jelas cara pandang orang indonesia. Jika judul video dibuat jadi lebih menarik, mungkin angka lihatnya bisa bertambah. Orang orang yang suka panas panasan mungkin rasio ingin melihatnya jadi kurang, karena mereka tahu, bahwa divideo ini akan mendengarkan hal hal yang membosankan. Tapi tahukah kalian, yang seperti ini lah yang bisa membuat banyak pihak jadi sepihak

19 hari yang lalu
siti hanafiyah
siti hanafiyah

semoga kalau pak Prabowo dan bang sandi terpilih, AA GYM jadi mentri agama nya ..aamiin

19 hari yang lalu
Yuki Yuki
Yuki Yuki

Agim tumben otak nya waras.

20 hari yang lalu
indri yathy
indri yathy

coba Capres diundang ke ILC buat ngaji biar tahu mana pemimpin yang Benar2 Lillah mimpinnya nanti ๐Ÿ˜Š

20 hari yang lalu
Januari febuari
Januari febuari

mantap pak agim โ€ฆ

20 hari yang lalu
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin

Kacian yah yg tua malah mendorong .penumpangnya ga mau bantu.apalagi sopirnya ?????

20 hari yang lalu
Anggun Romdhoni
Anggun Romdhoni

Netizen itu sll ad yang berbahasa tdk baik, karena kadang orang ber IQ tinggi tetapi ber EQ rendah. Boleh kontra, tapi mari pakai bahasa santun.

21 hari yang lalu
Asih Wasih
Asih Wasih

aagym ,masaallah ,adem ceramaya ,tu denger ,para kampret,,

21 hari yang lalu
Dwi Han Fernando.
Dwi Han Fernando.

CERDAS... salut buat AA Gym ๐Ÿ‘

21 hari yang lalu
Raja Metha
Raja Metha

Ma'ruf amin mendorong mobilnya jokowi.. trs di tinggalin oleh jokowi pas kepilih lagi.. wkwkwkwkwkww

22 hari yang lalu
Cecep madjid
Cecep madjid

Klo semua Kiayi ahlak nya seperti Aa Gimnastiar NKRI yg kita cintai ini Adem, Aman, dan Nyaman Rakyat nya ga pada Bekelai ๐Ÿ™๐Ÿ‘

22 hari yang lalu
Riskiy Deni
Riskiy Deni

Nha begitu, semoga Aa gym selalu di beri kesehatan.

22 hari yang lalu
Jamilah Jamilah
Jamilah Jamilah

Sepakat

22 hari yang lalu
Dar Manto
Dar Manto

Mantapp

22 hari yang lalu
Rizqulloh Izzatul Ibad
Rizqulloh Izzatul Ibad

allohu akbar

23 hari yang lalu
Boscono Vitch
Boscono Vitch

Aa Gym benar cerdas..!

23 hari yang lalu
Erviana Nur Izzati
Erviana Nur Izzati

Semua pada diem dengerin AA GYM.. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

23 hari yang lalu
Ika Maniez
Ika Maniez

Kalau semua orang Indonesia berpikir seperti Aagim Indonesia akan tentram dan damai,,,,dan Rakyatnya akan subur makmur

23 hari yang lalu
iim obiex
iim obiex

selama ini media selalu menampilkan suasana panas saat2 musim pemilihan... maka perlu settingan jitu dengan menghadirkan pihak yang netral sehingga dapat lebih mendewasakan masyarakat Indonesia, ingat loh!!! media punya beban tanggungjwab yaitu mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara bukan sebagai media/sarana menuju perpecahab bangsa... , setuju??, betul tidak ???

24 hari yang lalu
iim obiex
iim obiex

selama ini media selalu menampilkan suasana panas saat2 musim pemilihan... maka perlu settingan jitu dengan menghadirkan pihak yang netral sehingga dapat lebih mendewasakan masyarakat Indonesia, ingat loh!!! media punya beban tanggungjwab yaitu mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara bukan sebagai media/sarana menuju perpecahab bangsa... , setuju??, betul tidak ???

24 hari yang lalu
Ali Mukti Mukti
Ali Mukti Mukti

Betul aa sy setuju ademmmn

24 hari yang lalu
Faiqa Azzahra
Faiqa Azzahra

Seep aagym se7bangets...

25 hari yang lalu
Miracle TV
Miracle TV

Adem benar kalo dengar aagym

25 hari yang lalu
Rusmi Widiarty
Rusmi Widiarty

betul Aa..siapapun nantinya presidennya hanya Allah yg tau...

25 hari yang lalu
SBY 710
SBY 710

Siapa pun president ya kita tetap rakyat nya yg terpenting mendoakan pimpinan kita beserta kroni2 nya bisa lbh baik , krna klau hanya president nya aja yg baik tp klau kebawah nya msh tetap maka tdk ngaruh siapa pun president nya sekalipun itu peesidenya wlau ulama president klau kroni nya yg rakus tetep aja akan salong sikut , jgn ustad ulama dijadikan hanya utk tameng untuk mendorong sdh di dorong sdh maju lalu ditinggal kan sekian dan trima ksh was

26 hari yang lalu
mhd rkm
mhd rkm

Setuju.inilah yg sebenarnya layak di panggil ustad .2019 presiden baru. #gantian

26 hari yang lalu
OMADUT Alexis
OMADUT Alexis

Kadang q berfikir...apa ENAKNYA jd PRESIDEN??? NGERI !!! PERTANGGUNGJAWABAN d hadapan ALLAH kelak !!! Smtr mprtggjwbkn drsendri ajj???? Y ROBB.... Jadikn dr HAMBAMU pny IMAN dan yg sntiasa TAKUT kpd AZAB !!!! LBH BAIK jd orang biasa asal mati kita dlm keadaan KHUSNUL KHATIMAH AAMIIN ALLOHUMA AAMIIN......

26 hari yang lalu
Abu Ukasyah / JS Flasher39
Abu Ukasyah / JS Flasher39

Barokallahufikum Aa, semoga sehat selalu, dan diberkahi umurnya....

27 hari yang lalu
irul anam
irul anam

Ya allah Aa Gym.. Smoga beliau d beri umur panjang sama tuhan... Adem banget pak kyai..... Jgn prnah ulamak d jadikn bahan pndorong & ktika sukses ulama d tinggal. Kpura2an itu allah tau.... mantap pak kyai....๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

27 hari yang lalu
Pandu Aja05
Pandu Aja05

aa aa coba orang pmikiran ky aa damai bumi allah...

28 hari yang lalu
antokan jaya konstruksi
antokan jaya konstruksi

setuju kiyai

28 hari yang lalu
Eko Ramadhan
Eko Ramadhan

Tulisan tamparan buat Gnpf cuma dimanfaatin dan diminta dorong mobil mogok..klu Jokowi ulamak diajak jd wakil agar dpt bersama-sama mengelola dan menentukan kebijakan negara'

28 hari yang lalu
Tgk Jamaluddin
Tgk Jamaluddin

Ini syair...disana ada ulamaaa...di sini ada ulamaaa...di sana pilih jokowi...di sini pilih prabodi...!

28 hari yang lalu
Ully Rahmasya
Ully Rahmasya

Setuju...siapapun yg menang mesti Aa Gym Mentri Agamanya

28 hari yang lalu
Melly Fahrani
Melly Fahrani

koplaaa

16 hari yang lalu
Farhan Muhammad
Farhan Muhammad

Semoga CEBONG PD PEKA INI AA GYM YG NGOMONG

29 hari yang lalu
ilmu bermanfaat
ilmu bermanfaat

aa agim yg bermutu..di ilc kali ini.

29 hari yang lalu
harun official
harun official

aaamiiiiiin aa,,,,,

29 hari yang lalu
Zukni Jbi
Zukni Jbi

masya allah aa bhkan sy sndri yg mrskan bhwa ngri nya politik ini

29 hari yang lalu
Rosdiana Dewi
Rosdiana Dewi

ENEGG GW LIAT KAPITRA..!

29 hari yang lalu
imas fatonah
imas fatonah

Setuju Aa๐Ÿ‘

29 hari yang lalu
Fafa Samsung
Fafa Samsung

baik jokowi atopun prabowo saya lebih pilih pak soeharto

29 hari yang lalu
Muhammad Zaki
Muhammad Zaki

Eh.. Bg Karni berapa umurnya skrg๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

29 hari yang lalu
Hassan A13
Hassan A13

Masyaa.allah.aagym.bener.banget.semoga.allah.memberkati.amiin

Bulan Yang lalu
Wahyu Daniljihan
Wahyu Daniljihan

INGAT yg disampaikan KH Aa gym, kita semua bersaudara, SAUDARA SEBANGSA, kita bukan bertanding, tapi berlomba, (berlomba2 memberikan sesuatu yg BAIK buat Negri ini) jg buat anak cucu kita kelak dikemudian hari....halooo, setujuu. Aa gym mmg menyejukkan.

Bulan Yang lalu
RAM 007
RAM 007

Adem bangetttttt klu aa yg bicara

Bulan Yang lalu
Muliadi Mul
Muliadi Mul

serasa di tampar sama Aa Gym..

Bulan Yang lalu
Mario Gotze
Mario Gotze

Yg dengerin AA Gym di ILC pada panas kupingnya.. Haha.. Dassar mereka kepura-puraan yg haqiqi..

Bulan Yang lalu
nur abdilah
nur abdilah

Hahahahahahahahahahahahahhahhahahahahh, pada kesindir semua sama omongannya ustad aa gym

Bulan Yang lalu
Umi Afna
Umi Afna

Setuju aayym semoga sllu sehat

Bulan Yang lalu
Pujarsono Bewok
Pujarsono Bewok

Damai hti ini radanya mantap Aa

Bulan Yang lalu
Sri Hartini
Sri Hartini

Setuju dg Aa Gym..semua sdh ditentukan Allah Swt..Kun fayakuun...๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bulan Yang lalu
pradibta Kaur
pradibta Kaur

2019 Prabowo presidenku.

Bulan Yang lalu
Albert Arnold
Albert Arnold

ILC akan disayang masyarakat apa bila didlm acara ILC undang undangan yg tepat, jgn undang yg sableng2 dong

Bulan Yang lalu
efi rizky
efi rizky

Setuju banget dengan nasehat KH Aa Gim

Bulan Yang lalu
Yayu Agustina
Yayu Agustina

Setuju aa gym...hebat a...adem dengernya

Bulan Yang lalu
Hendra phoen na
Hendra phoen na

Waalaikum salam Aa gym

Bulan Yang lalu
Siti Sitian Sitian
Siti Sitian Sitian

Sodara ku setanah air mari kita sama sama kembali jalan yg betul renung kan lah sejenak agar kita jadi org yg berjaya renung kan lah amin

Bulan Yang lalu
Siti Sitian Sitian
Siti Sitian Sitian

Jadikan org mendorong masok lokag ha ha ha

Bulan Yang lalu
Adrian Syah
Adrian Syah

Betul aa gym biar pd cerah tuh otakx ceboooong ga munfik trus

Bulan Yang lalu
Ns. Mafthour Santoso
Ns. Mafthour Santoso

Hoaamzzzzzzz.....

Bulan Yang lalu
Andri Kalbaddri
Andri Kalbaddri

Mahluk kalo takut ke mahluk menjilat Ini kata kata aa gim yg luar biasa Dan yg menjilat siapa jangan bawa* ulama dlm politik saya tak butuh suara umat islam, eh gk tau nya cawapres nya dari ulama dan yg anu gk jadi hehe..

Bulan Yang lalu

Berikutnya