NAIK P!TAM..! TAK BERANI MASUK JOKOWI SK4TMAT KAPOLRI & PANGLIMA SOAL KEAM4NAN DI PAPUA

gilang saputra
gilang saputra

Tuhan bersama orang" baik seperti beliau

14 jam yang lalu
midzuko
midzuko

prabowo mana berani ke papua kwkwkwkkw

Hari Yang lalu
armedo_nh __
armedo_nh __

Itu yg nanya bahasa inggris emang presiden nya ngerti bahasa inggris ? πŸ˜‚

Hari Yang lalu
ghulam syah
ghulam syah

Ngomong sama panglima sama kapolri berani gitu, sama megawati?

Hari Yang lalu
dafant aditya
dafant aditya

Cukup satu priode aja pak

Hari Yang lalu
Rispriyadi Iday
Rispriyadi Iday

Benar, Kata Bapak Presiden. Bapak JOKOWI.. "KEAMANAN" Itu Tugas nya, Kapolri, Kapolres & Tentara.

Hari Yang lalu
Danny s
Danny s

Jokowi bagus dan prabowo juga bagus.. tapiiiii yg dibelakang2 mereka itu yg bikin kacau.

Hari Yang lalu
abi zahwa
abi zahwa

halah gedabrus.....pencitraan sperti biasa

2 hari yang lalu
TANTO ELNINO
TANTO ELNINO

Dolar oh dolar

2 hari yang lalu
yotam toratte
yotam toratte

Kok pengen nangis dengarnya 😭😭😭

2 hari yang lalu
Dolphin GAMING
Dolphin GAMING

Bapak jokowi ini Yang Menjadi inspirasi saya, karna setiap orang direndahkan pun kita tetap tersenyum, goodluck pak

2 hari yang lalu
didik arto70
didik arto70

Hanya presiden jokowi yg begini dan berani .maju terus wong agung.

2 hari yang lalu
Arjud Edy
Arjud Edy

Jokowi emang presidennya orang papua....tapi kurang dari setengah presiden orang jawa....jok minta dukungan orang papua aja

2 hari yang lalu
Andreas Kurniawan
Andreas Kurniawan

Urusan keamanan itu urusan mu ( Polri dan TNI ) , kemudian urusan janji2 kenaikan gaji yg hingga hampir 4 tahun tdk naik, dan janji tunjangan kinerja 70% yg sdh terucap oleh bpk presiden dan s.d. sekarang 18 sept 2018 masih nihil, itu urusan siapa ya pak ??? Kasian TNI Polri cm di janji saja pak.. Semoga segera terealisasi..

2 hari yang lalu
Mochamad Yusuf
Mochamad Yusuf

Inimah video jamannya panglima gatot

2 hari yang lalu
A_Syakir Hr
A_Syakir Hr

Kibul,,,

3 hari yang lalu
ridho sukma
ridho sukma

Jawab pake hahasa inggris pak jokowi

3 hari yang lalu
Grace Lance
Grace Lance

Tuhan Memberkati Pak Pres

3 hari yang lalu
qiqi
qiqi

Sampai mati jokowi ❀❀❀❀❀❀

3 hari yang lalu
Jolo Sutro
Jolo Sutro

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3 hari yang lalu
Boas Wayr
Boas Wayr

Bapak Jokowi lanjut dua periode Salam dari papua

3 hari yang lalu
Yopan Yopansetiawan
Yopan Yopansetiawan

Saya punya nasabah dan bliau kerjanya ditimika, dan disana daerahnya pegunungan, beliau disana kontraktor, pas saya kerumah beliau bnyak cerita tentang keamanan disana, dan disana bnyak saudara kita yg maaf primitif, sebab disanan mau beli bahan pokok makanan harus lewati hutan dan butuh berhari2, padahal disanan daerah rawan, dan singkat kata beliau mengatakan bahwa presiden yg brani menginjakan kakinya dan membangun infrastruktur dipapua hanya pak jokowi, dan beliau sangat kagum sama pak jokowi. Pokoknya dipapua itu sulit, tapi orang papua kaya2 dan sangat menghargai leluhur mereka

3 hari yang lalu
Yopan Yopansetiawan
Yopan Yopansetiawan

Saya punya nasabah dan bliau kerjanya ditimika, dan disana daerahnya pegunungan, beliau disana kontraktor, pas saya kerumah beliau bnyak cerita tentang keamanan disana, dan disana bnyak saudara kita yg maaf primitif, sebab disanan mau beli bahan pokok makanan harus lewati hutan dan butuh berhari2, padahal disanan daerah rawan, dan singkat kata beliau mengatakan bahwa presiden yg brani menginjakan kakinya dan membangun infrastruktur dipapua hanya pak jokowi, dan beliau sangat kagum sama pak jokowi. Pokoknya dipapua itu sulit, tapi orang papua kaya2 dan sangat menghargai leluhur mereka

3 hari yang lalu
Siska Putri Utami H.
Siska Putri Utami H.

Ini lah presiden terbaik di Indonesia,,dia paham akan penderitaan rakyatnya Semoga tuhan selalu melindungi bapak dari segala niat buruk di luar sana.

3 hari yang lalu
Siska Putri Utami H.
Siska Putri Utami H.

Positif aja yg baik memang selalu di tentang

3 hari yang lalu
Aan Sky
Aan Sky

Waw pak jokowi...

3 hari yang lalu
Man Man
Man Man

Pakailah bahasa Indonesia... Baru sekolah di palmy... Lol. Gw tinggal di NZ 20 tahun bro

3 hari yang lalu
Indra Marbun
Indra Marbun

Respect πŸ‘

4 hari yang lalu
himawan ramadhan
himawan ramadhan

papua satu suara untuk Pak JOKOWI

4 hari yang lalu
Dre Bp
Dre Bp

Jokowi dua periode amin.jangan lupa like dan subscribe chanel saya nanti saya subs lagi.makasih

4 hari yang lalu
Elank Margoe
Elank Margoe

129 ribu penduduk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Klu buat tambahan di PILPRES Lumayan nih...πŸ˜‚πŸ™„πŸ˜‚

4 hari yang lalu
FATHUR VIOLET 1
FATHUR VIOLET 1

6.5ribu PRO JOKOWI 780 KONTRA DENGAN JOKOWI SEMOGA 2019 TETAP PAK JOKOWI SALAM DARI KENDAL KALIWUNGU JAWA TENGAH KALIAN DARI MANA YANG SE KOTA KENALAN YA ??

4 hari yang lalu
Putri Asmiranda
Putri Asmiranda

Kalau Pak Jokowi sendirinya baik tapi partai yang mengusungnya itu yang gak baik banyak orang PKI nya.. Misalnya Presidennya Pak Prabowo & Wakil Presidennya Pak Jokowi baru mantaaaap, saya yakin pasti gak akan ada lawannya. Kenapa Pak Jokowi kok mau diusung oleh partai PKI itu kok gak mau diusung oleh partai lainnya, itu yang bikin saya kecewa. Makanya besok pada saat Pilpres & Pilwapree 2019 - 2024 saya akan mencoblos Pak Prabowo & Pak Sandiaga, mohon maaf bukannya saya benci sama Pak Jokowi tapi saya gak suka sama partai yang mengusungnya. Sekali lagi mohon maaf Pak De Wi. Njenengan jawi kulo nggeh jawi pak, ngampuntene sanget nggeh..

4 hari yang lalu
Sarwo Wan
Sarwo Wan

Gayamu

4 hari yang lalu
M. Vada
M. Vada

berita seperti ini yg harusnya di pertontonkan di berita tv,bukan berita adu domba dari kubu sebelah saja yg terus di pertontonkan....

4 hari yang lalu
Raditya Hardianshah Azzami
Raditya Hardianshah Azzami

jeruk makan jeruk donk...hhh...cebong...

4 hari yang lalu
Ricky Irawan
Ricky Irawan

Andalah..penerus bung karno..,,

4 hari yang lalu
Adul Hungkul Adul Hungkul
Adul Hungkul Adul Hungkul

Preeeet pencitraan

4 hari yang lalu
Andre Mozes
Andre Mozes

ini presiden saya

4 hari yang lalu
Guanaya Hikmah
Guanaya Hikmah

Baru tau ya kami dari dulu udah tau berdasarkan pelajaran disekolah tepatnya peta buta

4 hari yang lalu
abduh amir
abduh amir

Cuman pak jokowi aja yg perhatian rakyat susah, yg lainx mau jadi no satu aja dan nikmatin hasilx!

4 hari yang lalu
Skripshit #35
Skripshit #35

Saya bangga dengan anda pak!!

4 hari yang lalu
Ashaby Najmy
Ashaby Najmy

sandi Wowo tumbang. akibat ulah sendiri

5 hari yang lalu
Putra Batik Udang
Putra Batik Udang

Presiden yang benar memperhatikan Rakyat sampe ke Daerah yang belum terjamah, yang sebelumnya preseiden terdahulu belom smape. pak jokowi is the best

5 hari yang lalu
Dani Setiawan
Dani Setiawan

ya ampun presiden kaya gini masih aja bnyak yg gak suka dimna pikiran anda. yang suka jk 2preode like dong

5 hari yang lalu
Bambang Soendaroe
Bambang Soendaroe

Ternyata multi character....bisa sangat tegas dan decissive di audience ya cocok

5 hari yang lalu
Fafa Fandy
Fafa Fandy

rindu gatot nurmantyo...

5 hari yang lalu
Naldo Haruko
Naldo Haruko

Presiden ku bisa kan pidato tanpa kertas? MANTAP MR.PRESIDENT Sehat selalu untuk Presiden dan keluarga.Amin

5 hari yang lalu
Adi Nugroho
Adi Nugroho

judulnya enak bgt yaaa..jgn seakan memojokkan panglima kami dan kapolri.. sebelum ada gerakan kami sudah berpikir panjang..kami cuma mau yg terbaik dan keamanan yg nomer 1 mohon hargai jg kami..kondisi lapangan beda dengan apa yg dipikirkan kalian2 disana..trima kasih..

5 hari yang lalu
Dunhill Hitam
Dunhill Hitam

anak buahnya pecatan jendral yak ente?

5 hari yang lalu
Maz Pendol
Maz Pendol

Ini bru presinden..lanjut pak de 2 perode

5 hari yang lalu
jefri syarif
jefri syarif

Pak presiden mantapπŸ‘

5 hari yang lalu
Cyrill Manduo
Cyrill Manduo

papua is Indonesia, Jakarta is Indonesia too.. so we all family.. we all the same.. ok..

5 hari yang lalu
Handoyo Wijoyo
Handoyo Wijoyo

Hidup Pak Jokowi.............Hidup................

6 hari yang lalu
Serdadu Team
Serdadu Team

Video lama Ga kreatif

6 hari yang lalu
Moko Stef
Moko Stef

.. 5 th segera berlalu.. Indonesia banyak maju.. 5 th lagi buat pak Jokowi.. Salam 2 periode πŸ€—πŸ€—

6 hari yang lalu
Nyoman Jagra
Nyoman Jagra

Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

6 hari yang lalu
Nyoman Jagra
Nyoman Jagra

Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

6 hari yang lalu
Nyoman Jagra
Nyoman Jagra

Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

6 hari yang lalu
Nyoman Jagra
Nyoman Jagra

Saya salut sbg warga negara Indonesia memiliki Presiden yg betul2 mempuni dg tekad dan hati nurani utk membangun dan pemerataan disektor Pembangunan manusia seutuhnya..tumben warga Indonesia menemukan pemimpin yg betul2 merakyat betul2 dlm memimpin NKRI.. Sksma Bapak Presidenku Bapak Pembangunan disegala Sektor mengangkat yg terpendam desa2 yg terpencil menjadi setara dg daerah yg lain..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

6 hari yang lalu
arif amrulloh
arif amrulloh

Salam 2 periode.

6 hari yang lalu
buraq ledong
buraq ledong

Pas

6 hari yang lalu
Andy M. Fadli
Andy M. Fadli

Urusan keamanan.. Itu urusan Panglima dan Kapolri. Trus urusan hutang yg membengkak urusan siapa pak presiden yg terhormat ??

6 hari yang lalu
Henry BaeBae
Henry BaeBae

mas bro sebelum jokowi jadi presiden indonesia sudah memimiki hutang kalo kamu sebut urusan utang adalah Presiden ini sama saja kamu menyebut utang indonesia yg menanggung adlah pak jokowi . mengenai ini adalah maslah bersama jangan di tanggung ke 1 orang tapi sebagai presiden harus berusaha lebih baik untuk negara kita!!

6 hari yang lalu
Fani Wang
Fani Wang

Lanjutkan perjuanganmu Pak..rakyat selalu mendukungmu.

6 hari yang lalu
Felix Putra Gibran
Felix Putra Gibran

WTF?? Aspal satu meter aja nggak ada, dan dulu ada presiden yg menjabat 32 tahun diberi gelar bapak pembangunan ?? Presiden sebelum Pak Jokowi juga,,, kalian ngapain aja, cuma badan aja yang digemukin,,,,

6 hari yang lalu
Ariyanto Prasetyo
Ariyanto Prasetyo

kerennnnn, ekspresinya pak jokowi ga bohong...... mata jadi ikut berkaca-kaca

7 hari yang lalu
muksa tinumpuk
muksa tinumpuk

salam 2priode amin....

7 hari yang lalu
Hanif Aditya
Hanif Aditya

nyong wong jawa seneng liat pembangunan di luar jawa.... pokoke #2019-2024 Insya Alloh Jokowi.

7 hari yang lalu
budo budi
budo budi

Kalau papua udah makmur kok OPM masih ngak mau bergabung dgn NKRI ?......

7 hari yang lalu
Nandang jatnika
Nandang jatnika

Mau jadi kacung terus hahahaha

7 hari yang lalu
Stef Hamon
Stef Hamon

Pak jokowi sangat serius membangun negaranya salam dua peripde

7 hari yang lalu
Daka 78
Daka 78

Kyok ngene kok jik pengen ganti presiden..

7 hari yang lalu
Sabrang Wetan
Sabrang Wetan

Tuskapan ke sananya pak?

7 hari yang lalu
Lamsima Simanjuntak
Lamsima Simanjuntak

Presiden terbaik pak jokowi

7 hari yang lalu
Egi Setiyono
Egi Setiyono

Semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT , salut pak'de.

7 hari yang lalu
Yohanes Santoso
Yohanes Santoso

I love pakde joko l love papua...

7 hari yang lalu
Mesron Simamora
Mesron Simamora

Jangan Lupa Disubscribe Balek Ya NDan :)

7 hari yang lalu
Eka selalu setia
Eka selalu setia

KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA. . INI BARU PRESIDEN DARI RAKYAT DAN UNTUK RAKYAT. . . Pak Jokowi selalu di hati. . . kerja dah terbukti tinggal nglanjutin lagi. . .βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€β€β€β€β€.

7 hari yang lalu
Kacuz Ae
Kacuz Ae

Coba ...renungin. daerah berbahaya aja ttp di tempuh. Bhkan notabenya keamanan aja melarang dngn alsan daerah rawan. Nyawa di pertaruhkn demi rakyatnya. Kurang ap lgi coba?

7 hari yang lalu
Ruslani Saja
Ruslani Saja

Entah apa yg ada di fikiran orang yg hanya nafsu kebencian saja d tonjolkan,dg sebar fitnah dan hoax.. Presiden begini di sia2 kan...lanjut pak Dhe....

7 hari yang lalu
Eridani Firmansyah
Eridani Firmansyah

Jokowi is the bestt ..

7 hari yang lalu
Noel Raditya F.Nugroho
Noel Raditya F.Nugroho

Merinding njirr..!! Proud of you sir!

7 hari yang lalu
Papih Godeg
Papih Godeg

MaaaaaaaaaaannttaaaaaaP Bkn militet tapi ssngat berani Lanjutkan dua priode

7 hari yang lalu
Taeyeon Valerie
Taeyeon Valerie

πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒπŸ’“

7 hari yang lalu
john nalle
john nalle

Luar biasa.. bpk presid en kita pak Jokowi,orang sipil tapi tdk kalah dr bebrapa ex presiden yg ex tni. Papua yg ditakuti panglima n kapolri, tdk menyurutkn nyali beliau soal keberanian.. pemimpin yg ngabdi hrs yg seperti ini. Tidak takut mati demi negara. Lanjutkan bpk 2 babak. Pasti rakyat dukung bpk. Yg banyak malingx aja rakyat dukung, apalagi yg tdk kenal malingx.

7 hari yang lalu
FIKA mute
FIKA mute

Mantaf I πŸ’— jokowi

7 hari yang lalu
Eman Sulaeman
Eman Sulaeman

Good good

7 hari yang lalu
Dimas Nofry Yando
Dimas Nofry Yando

Yak allah Jaga Bapak ini πŸ™

7 hari yang lalu
Hizib Jailani
Hizib Jailani

Mantappp

7 hari yang lalu
Game Master
Game Master

Presiden ku TERCINTA paling berani seperti pahlawan.. Pantang terus pak Jokowi pantang mundur,PAK JOKOWI PAHLAWAN NEGERI INDONESIA TERCINTA,

7 hari yang lalu
Andi Iswandi
Andi Iswandi

Gayanya pke bhs inggris.ko tau bhs indonesia aja kli lo hitam

7 hari yang lalu
dymaz fundz
dymaz fundz

Pak @jokowi... jika bapak bisa menakhlukan dewan dan lepas dari partai dalam arti sesungguhnya.. saya 100% yakin... bapak bisa menegakkan pancasila di atas tanah air pertiwi 100%... bukan cuma soal "tidak takut mati".. tapi juga kesiapan "diteror dan berharap dibunuh daripada kena teror".... itu sudah rahasia umum...

7 hari yang lalu
Rahmansyah
Rahmansyah

Yg bikin judul video nggak ngerti apa yg disampaikan pak Presiden. Memang kalau manusia berperadaban rendah pasti bawaanya provokasi atau fitnah.

7 hari yang lalu
Rizky Pratama
Rizky Pratama

Mantap pak.salam 2 periode

7 hari yang lalu
Omah Jati
Omah Jati

Sehat terus pak,saya berdoa semoga bapak sll dijaga Allah dalam menjalankan segala tugas tugas negara

7 hari yang lalu
Dodik Wahyu
Dodik Wahyu

kasian paspampers d ombang ambing sm presiden.....sdh diberi keamanan msh kurang ae

7 hari yang lalu
andries abraham
andries abraham

Buat yg dislike this vid, i jst wanna say that you guys are sucks, otak kalian dimana? Nyaman di jakarta ? Pantas otak kalian mati karena terlalu banyak hirup asap knalpot. Jangan apatis ! Teruslah membangun Pak Presiden ku, aku akan dengan bangga menceritakan bahwa aku hidup di era pak Presiden ke anak cucuku nanti

7 hari yang lalu
Jhon Podomoro
Jhon Podomoro

Mantap pak Jokowi maju trs

7 hari yang lalu
Hery Harahap
Hery Harahap

Hay,,, βœ‹ Saudara "Merah Putih" Di Papua... Salam dari saya & keluarga dari Batam - Kepulauan Riau

8 hari yang lalu
Dafni Zarti
Dafni Zarti

nnk lam sesat tu

8 hari yang lalu
Herman Saputra
Herman Saputra

Ketawa

8 hari yang lalu

Berikutnya