Nah lo ... Sandi Gunakan APBD Untuk Hadiah Ke DPRD

Mad Dog
Mad Dog

Mana si Jonkok biasanya nyinyir dia.......

20 hari yang lalu
Nur Zubaidah
Nur Zubaidah

Katanya orang kaya tapi perhitungan dan pelitnya minta ampuuun

24 hari yang lalu
Joko Lutik
Joko Lutik

Hahaha ini tahu administrasi dan bertata negara tdk ya Sandy ini kok sawudele dewe, kasihan nasib warga Jakarta lima tahun kedepan

25 hari yang lalu
Mun Tari
Mun Tari

mengerikan klo sandi jadi wapres bisa hbs uang rakyat.

26 hari yang lalu
Sarmani Asmat111
Sarmani Asmat111

Ngerti aturan ga sih.....

26 hari yang lalu
Tjong Jong
Tjong Jong

aduh, , , masasih uang dipakai semau gue tanpa mikir yg lain, , , rusak negaranya, , ,

28 hari yang lalu
Dewi Willi
Dewi Willi

payah ni kalau sdh menjadi karakter lempar batu sembunyi tangan nich makan tuch janji2 oye ok

28 hari yang lalu
Agus Ngatino
Agus Ngatino

Jangan di pilih bisa bahaya .....

29 hari yang lalu
Agus Ngatino
Agus Ngatino

Waduh bahaya .....bagai mana kalau jadi wakil presiden. Hancur negara ....duit..nya ...di karup...semua..buat.bisnis....

29 hari yang lalu
Yoyon Mulyono
Yoyon Mulyono

Kaya Licik # mana ada pengusaha mau rugi #uno2

Bulan Yang lalu
dari ramdani
dari ramdani

Kena tipu lg huAhahahaHAAHAhA, pas waktu kampanye jg kalo ga salah umkm akan di modalin, ternyata ooh ternyata cuma dipasilitasi buat minjem ke bank hadeuhhhh

Bulan Yang lalu
roro mengingatkan masa lalu herawati
roro mengingatkan masa lalu herawati

Koq seneng ane mbujuk ' an sehhh , .....boseennnn lah...

Bulan Yang lalu
roro mengingatkan masa lalu herawati
roro mengingatkan masa lalu herawati

BOHONG koq terus terusan sehhh...........

Bulan Yang lalu
roro mengingatkan masa lalu herawati
roro mengingatkan masa lalu herawati

Kok cikk enak e ,..... pakai anggaran uang rakyat , ...

Bulan Yang lalu
roro mengingatkan masa lalu herawati
roro mengingatkan masa lalu herawati

Wahh,..... bahaya klo Sandi jadi wakil presiden , uang rakyat bisa habisss gak karuan ....

Bulan Yang lalu
Spynto Nto
Spynto Nto

wwwwkkkkkk nanti kalu jadi wapres tanah indonesia di kapling 2buat pendukungnya

Bulan Yang lalu
Ong A siang Anton
Ong A siang Anton

Pangeran Kardus. πŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
Sendal Jepit
Sendal Jepit

Programnya aja ga jelas gimana hadiahnya.. Diboongin aja warga jakartA,, terutama para ulama yg kena di boongin sandi... Kasian kasian

Bulan Yang lalu
Sarmani Asmat111
Sarmani Asmat111

Orang gblok so...Islam

26 hari yang lalu
Sendal Jepit
Sendal Jepit

Koplak

Bulan Yang lalu
Su Setyo
Su Setyo

Bocor...yaa...prebococoorr..

Bulan Yang lalu
Yuis Uajgjj
Yuis Uajgjj

Paraahh .. Gilaa aja mau pakai uang APBD DKI ... Utk Umroh OKOC .. Bagaimana jadinya Negara bila dipimpin oleh orang" seperti ini !!!

Bulan Yang lalu
Mukri Santoso
Mukri Santoso

kampretttt,,,pada bengkok semua kerjaannya

Bulan Yang lalu
Nasrun Nasution
Nasrun Nasution

Kpk atau kejaksaan periksa

Bulan Yang lalu
agus rambo
agus rambo

Monggo bpk KPK...

Bulan Yang lalu
Eddy Freddy
Eddy Freddy

Uedan logikanya dari mana ????

Bulan Yang lalu
andi ishaq abdullah
andi ishaq abdullah

Kecebong munafik !!

Bulan Yang lalu
andi keles
andi keles

Usut tuntas

Bulan Yang lalu
James Denny Emor
James Denny Emor

Hadiah diambil dari APBD ? Dari mana aturannya ? Jangan jangan, HUT istrinya, APBD dikorbankan...

Bulan Yang lalu
tri jidor
tri jidor

Kebal hukum ni orang wkwkwk

Bulan Yang lalu
Solikhin Pratama
Solikhin Pratama

tri jidor pst ada waktunya utk proses orang ini.. ak yakin stelah pilpres 2019 pst ditindaklanjuti kasusnya sandi

Bulan Yang lalu
Eris Rostika
Eris Rostika

Ya atuh pd mikir sj pr dprd nya , boya hadiah umroh unrk karyawan oke ngoceh ? Yg miskin warga dki dan taat beragama n ibadah nya jg msh bnyk knp hrs jauh2 jd k oke ngoceh , pling2 bayar dukungan swkt pilgub

Bulan Yang lalu
Ardy Sam
Ardy Sam

namax pada dasarx pengusaha dia mencari untung bukan rugi..rkyt di no 2 kan

Bulan Yang lalu
Muhamad Ridwan
Muhamad Ridwan

Hoy Uno...itu duit rakyat...hadiah PK duit sendiri aja...bisa bangkrut Indonesia...Kya gini calon pemimpin Indonesia... PREEET

Bulan Yang lalu
Khoirul Anam
Khoirul Anam

Hhhh,,, sabar bos tiket surga bisa si dpt langsung dr sandi,, kan sandi yg punya surga

Bulan Yang lalu
Rosy Agnes
Rosy Agnes

Betul se x sandi yg pny surga jd kl yg milih dia nt di pilpres nt masuk surga dan kl mti nti di sholatin lo hemmmm yg sy tkutin nt pli pres pasti de ad isu2 yg ga jls untk pade ku de hti2 ya pa jokowi hrus psang kuda2 yg bgus tkut ny sprt ke jadian pa ahok jd sy doa kan untuk pa jokowi mju di pilpres 2019

Bulan Yang lalu
Sabar sabar
Sabar sabar

gmn kpk mo nangkep, org beritanya az hoaxπŸ˜€πŸ˜€

Bulan Yang lalu
Rosy Agnes
Rosy Agnes

Berita yg mna hoax mas

Bulan Yang lalu
Edison T.
Edison T.

Entahlah...onta2 galau...frustasi

Bulan Yang lalu
Mas Engga
Mas Engga

Kyk begini tp masih saja di sanjung2 para kampret...

Bulan Yang lalu
Hilman Hilman
Hilman Hilman

kurang angaran bank dunia aja,oke pret kampret,

Bulan Yang lalu
Zulkifli Gidion
Zulkifli Gidion

SANDI JANGAN PAKE APBD SEENAK UDELMU, BELUM PERNAH DIJILAT "MACAN" YA !!!!!!

Bulan Yang lalu
Wardoyo Bagyo
Wardoyo Bagyo

ORANG LICIK MANA MAU RUGI ???? KO GAK PADA SADAR D BOHONG MULU !!!

Bulan Yang lalu
Sayun Pratama
Sayun Pratama

kalou benar.usut tuntas jangan pakai lama.jangan di kasih ampun.masukan saja ke bui.biar tau rasa.

Bulan Yang lalu
wahyudin sukendar
wahyudin sukendar

politik cap kardus

Bulan Yang lalu
Sono Keling
Sono Keling

uno metal tempe...... nyapres siapa yg mau pilih manusia kardus......????? paling2prang yg udah di sogok

Bulan Yang lalu
Oma arel
Oma arel

Yg dukung prabowo yg bayar pendemo itu ialah koruptor dan penyeludup barang2 KRN SEMENJAK JOKOWI BANYAK KORUPTOR DITANGKAP DAN BARANG2 GELAP TDK BISA MASUK JADI MRK TDK DAPAT UNTUNG BESAR MAKA MEREKA SANGAT TDK SUKA JOKOWI

Bulan Yang lalu
Astor Didut
Astor Didut

MALULAH SAMA MEREKA YANG PILIH ELO DUS ....

Bulan Yang lalu
BELLA _ ROMPIS _ LOVERS
BELLA _ ROMPIS _ LOVERS

Busyettt ternyta owh ternyata lom jdi wapers aja dh berani"nya bngtu sekli pbohong selmanya juga pembohong hufffff

Bulan Yang lalu
Oma arel
Oma arel

Uang sandi itu bamyak pakai uang sendirilah sampai skrng tdk keluar uang untuk pemenang naik haji .. sedangkan untuk partai dia bisa keluarkan uang l Triliyun ... dia itu munafik .. klu untuk jabatan sdh brp Triyun yg dia keluarkan untuk pan pka l T untuk praboeo lT untuk Tim lT untuk naik haji l T itu sdh bisa brp ribuan orang bisa naik haji Ahok saja bisa mengumrohkan puluhan marbot . Ahok itu kristen loh ..

Bulan Yang lalu
Wigiono H
Wigiono H

apa iyaaaa...

Bulan Yang lalu
Ahmad Sudi Handoko
Ahmad Sudi Handoko

SUDAH DASARNYA PENGUSAHA "CULAS" PROYEK RUMAH SAKIT ERLANGGA SURABAYA DAN SANGLAH BALI SANDI UNO SDH BERAPA KALI DIPERKSA KOK KPK TDK ADA KEJELASAN MUNGKIN KPK DAPAT BARAPA KARDUS ???

Bulan Yang lalu
Mudjiono Mudjiono
Mudjiono Mudjiono

Ini manusia baru jadi wakil gubernor saja sudah semau mau nya dlm menggunakan uang rakyat......kira2 klo sampe jadi wapres hancur lah negeri ini

Bulan Yang lalu
Ibu Umy
Ibu Umy

OK OCE BISNIS SANDI UNO MODAL DARI APBD .

Bulan Yang lalu
Sonda Pratiwi
Sonda Pratiwi

JANGAN2 KARDUS NYAWAPRES JUGA PAKE APBD NIH...... nyinyir ah, biar jayak kampret sejatiπŸ˜‚

Bulan Yang lalu
Ully Suroso
Ully Suroso

Ada bakat maliingggggg.

Bulan Yang lalu
leadership Pradana
leadership Pradana

Praduga tdk bersalah........ Kalo betul ya memalukan dunia

Bulan Yang lalu
小姐
小姐

Sandi liciiiik

Bulan Yang lalu
iwan soetiawan
iwan soetiawan

IYA TOLAK PAK.PRAS. itu namanya MERUGIKAN NEGARA. ALIAS KORUPSI

Bulan Yang lalu
sha Maura kasih bunda any
sha Maura kasih bunda any

bohong janjian Sandi..jgn 2 hati2

Bulan Yang lalu
Roy Frits
Roy Frits

WAHHH KACAU, GIMANA PIMPIN NEGARA INI BISA HANCUR ......

Bulan Yang lalu
Wiwied Rionald
Wiwied Rionald

Kenapa sih pada ngomong doang ngak pernah di tindak lanjuti kasusnya...bikin enek baca tau ngak...buat berita itu yang benar bisa ngak sih...loe pada

Bulan Yang lalu
Herman Man
Herman Man

Dasar kutukupret

Bulan Yang lalu
Yulianty Ma
Yulianty Ma

Huuuuuuuuuuuuuhh pnts s anis uno d blang orng biadab brdua mling th dyan pke duit ngra mna nh pndkungnya s anis uno Yg udh bla dan bnggain s anis uno trus lht th s anis uno mling krjanya brdua dyan pke duit ngra yg gk pnting bkin mlu sja s anis uno ini dsar orng bsuk bjingn bngst bjd iblis anis uno jd orng gk tau mlu sma shlatnya shri pnuh krupsih jln trus dsar mka tmbok lu nis uno

Bulan Yang lalu
阿妹
阿妹

Hello"... Rakyat Indonesia...smg kln semua tahu ...inilah cawapres melenial ....yg disanjung"...blm apa"sdh klhtn mau korupsinya...mau jd apa negara ini...mgkn akan lbh parah dr masa orde baru ...

Bulan Yang lalu
Niniek Sulistyana
Niniek Sulistyana

Tapi kok aman2 aja dia g kena KPK kebal hukum or berita hoax

Bulan Yang lalu
Holda Juntak
Holda Juntak

Kampreeeet alias Codot Bisanya asal bacot

Bulan Yang lalu
Niniek Sulistyana
Niniek Sulistyana

Wadaow gaswat deh klu ini benar paraaaaah bingitzz ...lah klu jd wapres tambah parah donk ...konspirasi besar2an balikin modal plus cari untyngnya

Bulan Yang lalu
Erma Yuliati
Erma Yuliati

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘manusia munafik

Bulan Yang lalu
bambang Hermanto
bambang Hermanto

Bagi2 uang rakyat yg dapat pujian dan merasa bangga adalah orang ini.hebat sekarang menghindar ???

Bulan Yang lalu
Jamal Madura
Jamal Madura

Waduh bagi2 kue.. Payah.. Parah..

Bulan Yang lalu
Prince yudhistira
Prince yudhistira

Taek ini berita hanya ngomong saja buktinya juga gak di tangkap

Bulan Yang lalu
radenmas suyadi
radenmas suyadi

paling yaa aman2 aja beberapa kasus juga menguap begitu aja

Bulan Yang lalu
Djun San
Djun San

ih ga mau rugi pintar yah

Bulan Yang lalu
Rudy Anto
Rudy Anto

Sarjanakebalhukum2sandi2,okeoce2dpnolpersen,sembakomurahkhususjakarta???,,rumahgesermulutgeserrbosssss

Bulan Yang lalu
Dewi Dermawan
Dewi Dermawan

Kalau yang kaya gini nggak di demo ya....jadi saya betul, dalang nya demo itu para koruptor yang ingin ambil alih kepresidenan biar korupsinya tambah gede lagi. Kalau udah begini, mulailah terjadi lagi presiden seumur hidup......negara lain tambah demokrasi, Indonesia dipimpin diktator. Rakyat miskin, presiden dan kroni nya tambah kaya. Jadi yang demo demo ini cuman ingin uang kecil untuk mengganti demokrasi jadi otoriter. Rakyat menyesal tujuh turunan, dijajah bangsa sendiri. Kita lihat di 2019 nanti, memilih demokrasi atau cinta otoriter.

Bulan Yang lalu
Kepo Popo
Kepo Popo

Suka2 donk yg penting seiman bodo amat

Bulan Yang lalu
Acuk Rgt
Acuk Rgt

Kontpl

Bulan Yang lalu
suyatno yulianti
suyatno yulianti

Udah tidak beres !!!! Macam mana mak!!$andi itu ? Kerja belum nampak udah ngembat uang negara !!!! Parah !!! Parah!!!! Parah!!!!βœ‹stop sandi wowo !!!!

Bulan Yang lalu
Dewayani Setyaningrum
Dewayani Setyaningrum

Mmg bisnisnya memutar uang org mungkin😎

Bulan Yang lalu
tembok tembokbesi
tembok tembokbesi

Apa Ku Bilannnng....Hilang 1 triliun, Masuk..10 triliun..itu anggaran klu dia menang pilihan...

Bulan Yang lalu
Acuk Rgt
Acuk Rgt

Pengusaha ngak ada yg mau rugi bro ha ha ha benar ngak tahu sama tahu lah

Bulan Yang lalu
Upu jie
Upu jie

Bgitu lah jiwa bisnis bro nda mau rugi intix jgn salah pilih 2 periode heh..

Bulan Yang lalu
Lili Yana
Lili Yana

Islam KTP...ya begitu sering ingkar janji sm warga....

Bulan Yang lalu
akhian chia
akhian chia

Sandi raja ngibul,, orang yg gak betpendidikan pasti bisa dikibulin sandiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Bulan Yang lalu
Yoga Putra
Yoga Putra

Belom apa" udah BODOH mau makan uang rakyat ...udah jelas jdi wakub aja BODOH ngk tau kerja...mkanya mulutnya manis tapi ZONG

Bulan Yang lalu
yendriwal 56
yendriwal 56

Emang uang negara milik emak Lu, hiduplah secara wajar. Sekali hitam tetap hitam.

Bulan Yang lalu
Aku thea
Aku thea

OK.(onta kere) OCE..(onta cepirit) Perogram hantu..!!! Ada nya di dunia lain..

Bulan Yang lalu
Hen 2
Hen 2

Waduh calon seperti ini benar2 bisa Indonesia bubar lho krn uang anggaran dipakai buat hadiah & koruptor makin merajalela sehingga rakyat makin sengsara krn ditekan pajak yg tinggi krn semua uang anggaran sudah mereka habisin 😭

Bulan Yang lalu
Bowo Zireq
Bowo Zireq

ANIES-SANDI PASANGAN ONDOL-ONDOL PERUSAK JAKARTA πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Bulan Yang lalu
Ervis Yunanto
Ervis Yunanto

Mental kardus Akankah indonesia di pimpin manusia seperti ini Ya Alloh jangan berikan kami pemimpin mental mantan elit maling dan kardus busuk PADI ini Selamatkan indonesia dari kehancuran ya Alloh....

Bulan Yang lalu
Khatimah Thimah
Khatimah Thimah

Amiiiiiiiin ya Allah moga pak jojowi ✌✌✌✌ periode

Bulan Yang lalu
anne adidjadja
anne adidjadja

Amin..amin..

Bulan Yang lalu
Lihudin Damri
Lihudin Damri

CUKUP WARGA DKI AJA YG KECEWA ... JANGAN DI ULANGI DI REPUBLIK INI ...

Bulan Yang lalu
cha qu
cha qu

Itu namanya pinter. Bagi2 uang buat bungkem DPRD. Yang terima tu duit ya...yang bodo. Masa mau dibawa...ikutan berbuat salah.

Bulan Yang lalu
Rosy Agnes
Rosy Agnes

Maka ny nt kl dh wkt ny pil pres jngn di pilih krna 2 orang tu bisa bahaya untuk rakyat ingt lah di msa thun 1998 kasus trisakti mng siapa dlng ny kl mau tau

Bulan Yang lalu
Inyoman Hantono
Inyoman Hantono

OKOC kepanjangan dari orang kurang orang curi bangkerut okoc biar kelihatan sukses beri hadiah pakai duit apbd pejabat jaga reputasi dg curi apbd, hancur kalau jadi wspres. Nyinyir orang pintar kerjaanya kaya apa ya. Ngaca

Bulan Yang lalu
Sukarni Ari Samian
Sukarni Ari Samian

Gawatttty!!!!!

Bulan Yang lalu
Barney's diary
Barney's diary

Terbukti ucapan ibu angkatnya klo ybs pinternya ga enak... Licik... masih mau nti 2019 punya wapres licik...?? #besmart

Bulan Yang lalu
Husein Oei
Husein Oei

Iiìiii aq takut ah.....mending jangan dekat2 bs ketularan.

Bulan Yang lalu
Sugeng Haryanto
Sugeng Haryanto

WADUH APBD BISA BUAT PESTA PRIBADI, APALAGI JADI WAPRES YA HABIS UANG RAKYAT. GAWAT KELIHATANYA SANTUN ISLAMI TAPI KOROP JUGAK.

Bulan Yang lalu
Gula Gula
Gula Gula

Pura2 ga Tau APA memang benar ga ngerti ya

Bulan Yang lalu
Husein Oei
Husein Oei

Biasa sekolah tammatan SD

Bulan Yang lalu
Gula Gula
Gula Gula

Kocak ..... APBD , untuk Hadiah....

Bulan Yang lalu
sugianto limin
sugianto limin

Itu TINDAK PIDANA SUAP KORUPSI

Bulan Yang lalu
Sukarti Sumartoyo
Sukarti Sumartoyo

Bagaimana iniiiii ????? Baru jadi calon wakil President saja sudah rumit begini, bagaimana kalau sudah menjabat sebagai wakil President ? Apa Indonesia tidak kocar kacir ?

Bulan Yang lalu
Ita S Pranoto
Ita S Pranoto

Jd wagub ajs sdh banyak janji.yg meleset apalagi.kl nti kampanye. Janji melulu. Tp rakyat Ind bknlah org bodoh. Mereka belajar dan mendengar bsnyak dr kasus.pilgub DKI 2017. Kan ceritaNya tdk terbatas di DKI aja. tp seluruh negeri tahu.

Bulan Yang lalu
goes artana
goes artana

Waduuhh ..dagangan gak laku ya... biar laku dagangannya kasi hadiah .....udaahh obral / buang ke tong sampah aja tuu..

Bulan Yang lalu
Ridwan Lesmana
Ridwan Lesmana

Betul, jangan pilih orang ini. Masa pake APBD DKI?. Emang uang nenek loe. Keluarin dari kantong sendiri donk. Mahar 1 T koq bisa

Bulan Yang lalu
Abdul Salam
Abdul Salam

Maling

Bulan Yang lalu
Usman 68
Usman 68

penipu ya tetap penipu.

Bulan Yang lalu
Waluyo Jambrut
Waluyo Jambrut

Bangoooooooo tong sampah

Bulan Yang lalu

Berikutnya

#2019TOLAK PKS
#2019TOLAK PKS

Mukarto ST

4 bulan yang lalu

Nah.FLA
Nah.FLA

Gabriel Barsch

Bulan Yang lalu