Miris, Sudah Tidak Dipakai Lagi! Artis Sinetron Ini Kariernya Memprihatinkan

nando estra
nando estra

Ken Ken masih eksis woi, kmrn2 kan abis reunian

5 jam yang lalu
Ridho Alfarid
Ridho Alfarid

Gpp yg penting halal dan tidak menghalalksn segala cara agar hidup glamor

15 jam yang lalu
Benthard Ezer
Benthard Ezer

Itulah jd artis resikonya d saat sudah redup job sepi. Mkny saat jaya harus menabung dan buka usaha. Supaya pmasukan stabil.hrsny artis pikir jangka panjang selama msh sehat. Syukur2 punya talenta lebih bisa survive. Dbnding hany pny 1 talenta

20 jam yang lalu
Tari 123
Tari 123

Ruben klo klo sudah tidak di pakai masih ada tabungan

Hari Yang lalu
Tari 123
Tari 123

Iya makanya klo lagi laris nabung mcm zaskia gotik ayu ting2

Hari Yang lalu
Pamuji Santosa
Pamuji Santosa

Kok miris..biasa aja kali.itulah hidup..cobaan yg harus dilalui..

Hari Yang lalu
banyu bening
banyu bening

duh vidio ngapusi

Hari Yang lalu
wawas alfidiansyah
wawas alfidiansyah

Berita koplak, itu kn jualan bakso dlm cerita hidayah diindosiar.

2 hari yang lalu
Valen Tyo
Valen Tyo

Diana Pungky mjd seorang pengusaha yg sukses, bahkan saat dia ditawari main Jiny oh Jiny terbaru dia menolak krn kesibukannya, kog judulnya bilang miriss ya...?

2 hari yang lalu
Surya Edhi
Surya Edhi

Mangkal dimana sih jualan baksonya.... gw mau beli buat arisan RT.

4 hari yang lalu
dwi widiyoko
dwi widiyoko

Min... Kok ane kagak dimasukin??

7 hari yang lalu
Titin Martini
Titin Martini

Yg penting halal bro

11 hari yang lalu
Mahya Qirani
Mahya Qirani

Gk jadi artis juga alloh pasti kasih rizki yg penting berusaha, toh rizki bisa di dapat dari mana saja yg penting halal & barokah, yg terpenting rizki yg membawa keselamatan dunia akhirat, sabar yah,,,,

11 hari yang lalu
Rizka Safitri
Rizka Safitri

Bang choki masih kok main di layar kaca.. Saya dari kalimantan selatan bang choki

12 hari yang lalu
J&J play all day
J&J play all day

👋👋 Hey Hey !! 😄😄 Nicely done 👏👏 Thanks for sharing new friend ?? 👍👍

18 hari yang lalu
Islam ASWAJA
Islam ASWAJA

paket balasan mendarat kawan ... semangat dan salam kompak

23 hari yang lalu
Sastra Bayu
Sastra Bayu

Mklum biar bnyk yg like vdio nya n sscribe. Agak pea ne yg bwt vdio

24 hari yang lalu
Gizqa hashifah ashary hashifah sahaya
Gizqa hashifah ashary hashifah sahaya

Halo teman itu bukan itu Somerton aku nonton

24 hari yang lalu
Rohimah Rohimah
Rohimah Rohimah

Nisa sabyan

24 hari yang lalu
BINTANG MAULUD
BINTANG MAULUD

jangan gitu broo sama aja abang pinah orang

25 hari yang lalu
RONI KIYOSHI
RONI KIYOSHI

hidup seperti roda yg berputar kadang diatas kadang dibawah,dikala sukses gunakan uang itu untuk usaha yg lain karna disatu bidang usaha belum tentu orang akan sukses terus

28 hari yang lalu
Gokilz Gokilz
Gokilz Gokilz

Gblk

29 hari yang lalu
Gokilz Gokilz
Gokilz Gokilz

Itu pas main film

29 hari yang lalu
hardi ono
hardi ono

Gua blm pernah kaya... nanti pasti ada kaya.. amin...

Bulan Yang lalu
Setiawan jhody Setiawan
Setiawan jhody Setiawan

Ahhaahha..yg posting vidio ini..hanya orang idiot..ga tau apa apa..dah menyimpul kan sendri..hmm sekolah dulu mancung

Bulan Yang lalu
Andhini Fristanti
Andhini Fristanti

Kacau nih yg bikin cerita,,jelas jelas w nonton dia di tv jd tukang bakso,,sakit nih yg bikin kebanyakan makan miccin

Bulan Yang lalu
Fajrul Ebiet geade
Fajrul Ebiet geade

Woy orang kaya jangan sombong loe ayo kita doakan yg sombong ngece orang miskin sombong juga . Yg miskin jangan sombong semoga kaya amiin

Bulan Yang lalu
Jaja Winarja
Jaja Winarja

di indonesia itu gampang jadi akris tapi sayang ga pernah lama udah ga aneh mangkanya males gua ikutan cesting

Bulan Yang lalu
Sanmotovlog Channel
Sanmotovlog Channel

Maknyak masih main di film si doel the movie

Bulan Yang lalu
Youtubers Dunia Alam
Youtubers Dunia Alam

https://www.youtube.com/watch?v=MJhMYSdJMSM

Bulan Yang lalu
Kurniawan Hendiana
Kurniawan Hendiana

Istighfar 🍉🍓🍇 astaghfirullahhalazdim 📲 🤘🤙😂 kembali ke Allah SWT.

Bulan Yang lalu
wilujeng kamu
wilujeng kamu

mirip yg jadi mahesa di flm mak lampir ya

Bulan Yang lalu
Agus Wakhidin
Agus Wakhidin

Klupun tidak jadi artis lagi semoga sukses di luaran sana. Buat ibu aminah semoga lekas sembuh.

Bulan Yang lalu
syaidah asyifah
syaidah asyifah

Masyallah cntikx

Bulan Yang lalu
Riyadi Ahmad
Riyadi Ahmad

Allah tidak akan menutup rejeki seorang hamba apabila dia selalu berusaha dan berdoa,selalu mendekatkan diri kepadaNya.

Bulan Yang lalu
Bintang F.P.G
Bintang F.P.G

Wajar ada saatnya yang tua digantikan oleh yang muda

Bulan Yang lalu
Nyanyang Sobandi
Nyanyang Sobandi

Admin koplak

Bulan Yang lalu
Neng Kece
Neng Kece

Yang bikin judul kurang ngopi

Bulan Yang lalu
pipi mimi21
pipi mimi21

Karna emang terlalu belagu tu orang

Bulan Yang lalu
Ida Bgus Ag.suastikA
Ida Bgus Ag.suastikA

Mantannya lucinta

Bulan Yang lalu
Rakha Zaki
Rakha Zaki

klo ngemis iya bisa di blang miris,,,hadehh

Bulan Yang lalu
Y two
Y two

Gak miris miris bangat,malahan makin bagus kelihatannya dan makin nyata

Bulan Yang lalu
JAmBRong CRut
JAmBRong CRut

Apanya yg miris sih , Jualan bakso kn pekerjaan yg mulia kali,yg penting kan halal .

Bulan Yang lalu
Muhamad Sahril
Muhamad Sahril

Dasar tolol

Bulan Yang lalu
ach rofiqi
ach rofiqi

Untung gue like

Bulan Yang lalu
Vatuz T2
Vatuz T2

Lebay, choky sik terkena y, iku ngono sinetron.

Bulan Yang lalu
Wiji Sunarko
Wiji Sunarko

Loh! yang miris apanya? jualan bakso emang salah...yang penting barokah..channelmu ada yang nggak beres..hehehe..

Bulan Yang lalu
MAZILO pin
MAZILO pin

Semua pembisnis kok, apanya yg memprihatinkan

Bulan Yang lalu
Alin Maryani
Alin Maryani

Itu mah kaya sinetron yg lagi dia mainkan di MNCTV Saya udah pernah liat tuh yg ceritanya dia jualan bakso tikus

Bulan Yang lalu
Miela Anggun
Miela Anggun

yg bikin berita gk ad brita lain ya buat d britain..😃😃

Bulan Yang lalu
Ria Loda cedes
Ria Loda cedes

Choki itu msh main sinetron di ANTV

Bulan Yang lalu
Allen Andy
Allen Andy

Nyesel da lihat.....bukan memperhatinkan...tapi perlu diperhatikan..mreka buka bisnis bro ..olala..judule Jan....wkwkkw

Bulan Yang lalu
Mirfan Saifullah
Mirfan Saifullah

Vidio Ga manfaat anjir asal update '_'

Bulan Yang lalu
Ferry oktavian
Ferry oktavian

uuhh diana pungky... I love u

Bulan Yang lalu
Hamba Allah
Hamba Allah

huh ketipu gua...dasar admin. coki jadi tukang baso cuma di film

Bulan Yang lalu
Raz Verra
Raz Verra

BANG COKY AK RAZ VERA AJAK MAIN SINETRON. DONK

Bulan Yang lalu
amin min
amin min

musiknya enak masbro

Bulan Yang lalu
Ifa Arifin
Ifa Arifin

kalau bikin isu itu kok aneh..yg penting segala macam pekerjaan di bidang apapun yg penting halang..miris bagi yg megisukan tp bahagia yg menjalaninya

Bulan Yang lalu
Vbyann Youtube
Vbyann Youtube

Itu thumbnail nya ngambil dari film azab anjay

Bulan Yang lalu
Rico Pahlevi
Rico Pahlevi

Bukan masalah kariee ataupun pekerjaan. Namun yg jadinya krn mereka sejak masih eksis didunia film ataupun sinetron tak pandai bersyukur atas rejeki yg mereka dptkan. Sehingga disaat jasanya tak dipakai lg maka merekapun seakan seperti maaf org yg tak pernah jd artis. Pdhl kan pendapatan jd artis kan sngat lumayan besar dan knp gak ditabung sebgian

Bulan Yang lalu
Rully 90
Rully 90

Coky maen bigo dia

Bulan Yang lalu
D Pebrian
D Pebrian

Kacau nih adminnya. Hidup orang lu bilang miris... nanti awas hidup lo yang miris....

Bulan Yang lalu
Shania Bawel
Shania Bawel

Takbir kehidupan

Bulan Yang lalu
Ade Tia Gustiana
Ade Tia Gustiana

Muka choki gak jauh ma Sule

Bulan Yang lalu
Bianca F Ardhani
Bianca F Ardhani

Trllu bnyak artis d indonesia...

Bulan Yang lalu
dwi krisdatama
dwi krisdatama

choki mainan bigo

Bulan Yang lalu
Yuliana Arsyila
Yuliana Arsyila

yg penting nga gengsi & halal

Bulan Yang lalu
Sahaer Ajaa
Sahaer Ajaa

Coki wktu bulan 4 2017

Bulan Yang lalu
Sahaer Ajaa
Sahaer Ajaa

Dia it perna berwisata di kampunku malino, gowa sul-sel

Bulan Yang lalu
ahmad kosasih
ahmad kosasih

Bisnisnya ok ok koq..dibilang nasibnya memprihatinkan...gmn sih...???

Bulan Yang lalu
DJ ENTONG
DJ ENTONG

Di choki itu skarang jadi artis bigo

Bulan Yang lalu
suhendri luo
suhendri luo

iya lh

Bulan Yang lalu
anissa az_zahra
anissa az_zahra

Wajarlah mereka udah se harusnya pensiun

Bulan Yang lalu
108 shdu
108 shdu

Org di indo byk yg kayak gni..

Bulan Yang lalu
Norjanah Rosad
Norjanah Rosad

Ko di bilang miris kan dia punya usaha cuman gak lagih main filem

Bulan Yang lalu
Vano Vano
Vano Vano

Kshn bnget pdhl aktor kesukaanku dan revi cocok bnget klau di psngkan sm revi

Bulan Yang lalu
Kakung Satrio
Kakung Satrio

yang penting halal .mau kerja apa aja.ada kaya juga ada miskin.

Bulan Yang lalu
Upy Yarnis
Upy Yarnis

nih cwok sekarang jd artis bigo,hh

Bulan Yang lalu
UnyeNg Uruguay
UnyeNg Uruguay

yaah.. biasa hidup mah.. kadang suka..kadang duka.. yang penting slamet di akherat aza kita mah...

Bulan Yang lalu
agung muntara
agung muntara

Klikbait

Bulan Yang lalu
Lovely thalytha
Lovely thalytha

chenel gk bermutu..

Bulan Yang lalu
Jenenge Disilih uwong
Jenenge Disilih uwong

Kalo ngga ada clickbait ngga laku ni vidio 😏

Bulan Yang lalu
anand channel
anand channel

Bisa aja... Ini mah di film... Masih jadi artis orangnya...

Bulan Yang lalu
Yahy Dinata
Yahy Dinata

Min kalau ngasih judul jngan lebay.....

Bulan Yang lalu
Putri Yani
Putri Yani

Ngarang loo!! tu kan dia lagi main sinetron azab Indosiar, ngacoo

Bulan Yang lalu
Dana Q
Dana Q

Sy rasa bisnis properti dan kecantikan bukan pekerjaan yang memprihatinkan... 😮 Apa ada yg salah? Yg kasihan itu mak nyak skr sdh gak bs melihat krn glukoma... Blom lg Suti Karno kena diabetes krn semasa mudanya selalu neguk soft drink dan skr baru dia rasain gmn rasanya... Blm lama ini Fahmi Bo kena stroke dan jobnya cm di sinetron Ojek Pengkolan... Btw koq gak disinggung jg Ronny Dozer? Konon dia skr jd sopir taksi online lho...

Bulan Yang lalu
Aruf Alkaf
Aruf Alkaf

Di yutube ini banyak yg bo'ng jnagn prcya

Bulan Yang lalu
Iyad Rosyadi
Iyad Rosyadi

SMUANYA ada masanya masbroooo masa mau tampil trus d layar kaca sampe mukanya krisutttt

Bulan Yang lalu
Sella Anandya
Sella Anandya

gilaaa lu ya, orang dia masih wara Wiri di layar kaca.. jarang nonton tv ya Lo 😂😂😂

Bulan Yang lalu
Akhwat Cantik
Akhwat Cantik

Tetangga saya juga menyedihkan, ia sudah lama jualan bakso, tapi gak dipanggil tuk main sinetron. Tidak pernah malahan 😜

Bulan Yang lalu
Muhammad Yunus
Muhammad Yunus

Canel gobloj

Bulan Yang lalu
santo dwi
santo dwi

Parah ni yg bikin brita tanpa memuat sumber yg pasti . meng ada" asal upload viewers bnyk subscriber bnyk

Bulan Yang lalu
Sofian Nugraha
Sofian Nugraha

modus

Bulan Yang lalu
Alam Aliyansyah
Alam Aliyansyah

Apapun pekerjaannya, kan terserah mereka, jadi petani/kebun, kalo tanah punya mereka sendiri kan untungnya banyak, ,

Bulan Yang lalu
ThePhoenixion
ThePhoenixion

Yg miris cuma Aminah Cendrakasih yang udah sakit2an. 😢 Yg lain setidaknya masih punya pekerjaan.

Bulan Yang lalu
mutiara hitam
mutiara hitam

Tu jual bakso kn lg main film FTV,yg baso'y pke daging tikus trs kna azab dia 😂

Bulan Yang lalu
m. yunus
m. yunus

Yg benar donk klau buat judul

Bulan Yang lalu
dengkul hitam
dengkul hitam

sekarang dia sering live di bigo, pengen viral katanya

Bulan Yang lalu
Tika Augustine
Tika Augustine

Modus

Bulan Yang lalu
Mamah Arafah
Mamah Arafah

Yg aploud orang sirik tanda tak mampu

Bulan Yang lalu

Berikutnya