MIRIS..! 5 Kelakuan Sok Kaya TKI Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Ach Alif
Ach Alif

Oh demiiit....sogeh opo wong dadi batur..,babu ae,

8 jam yang lalu
Ian Nartie
Ian Nartie

Merasa mampuh biarkan saja..

18 jam yang lalu
Rio Abraham
Rio Abraham

Belagu najis orang susah tuh

2 hari yang lalu
Budi Race
Budi Race

saya pun TKI tapii alhamdullilah tak pernah terbesit difikiran saya kelakuan macem ni .....is ya allah saya TKI di thailand and malaysia welding

Bulan Yang lalu
Kaswat Dakwah
Kaswat Dakwah

Yang liat ini, diharapkan sadar, bahwa punya uang lebih bahaya dari pada tidak punya

2 bulan yang lalu
mukmin emeth
mukmin emeth

Ewww... Why tho? Absurd

3 bulan yang lalu
D Komen
D Komen

elehh elehhh... paling kalo pulang kampung kere meneh... gobloggg

4 bulan yang lalu
Hangover Tattoo
Hangover Tattoo

alas kaki sombong

4 bulan yang lalu
nofendi vivo
nofendi vivo

buat malu aja tu

4 bulan yang lalu
nofendi vivo
nofendi vivo

biasala indonesia kalau udah pegang uang 1juta aja udah sok kaya

4 bulan yang lalu
Oji Black
Oji Black

nofendi vivo ...Bener banget tuh.

3 jam yang lalu
Hans Kristian
Hans Kristian

Semua ini dilakukan hny pd segelintir org sj tp yg kena hujat semua TKI & TKW ...mereka yg melakukan ini krn emosi sesaat yg tdk sadar siapa dirinya dan kita ini hidup untuk apa . .ingat Tuhan akan lbih mudah menghancurkanmu dlm sekejap ...

4 bulan yang lalu
Bunga Melaty
Bunga Melaty

Jadi TKI aja udah sombong, dari pd kamu hancurkan ,kamu sumbangkan ke org" tak punya.

4 bulan yang lalu
AldrenDv
AldrenDv

Semoga abis mereka pamer mereka miskin mendadak dan menyesal dengan perbuatannya

4 bulan yang lalu
Fakano gt
Fakano gt

LOL TKI AJA SOMBONK

5 bulan yang lalu
pranaja wabika
pranaja wabika

Mereka mereka ini kan tki.. jadi vidoe video ini menunjukan mereka ini ga pernah dapet pendidikan.. orang ga sekolah.. lagi pula mereka babu.. buruh kasar.. jangan masukan ke hati.. biarin aje..

5 bulan yang lalu
faujiah mahdin
faujiah mahdin

songong

5 bulan yang lalu
Saed Jazuli
Saed Jazuli

Orang kaya kya ny ga gitu banget

5 bulan yang lalu
Regina Febriani
Regina Febriani

bit.ly/2xMLi9V mari di lihat dan mari bergabung di link ini ya

5 bulan yang lalu
Muhammad Dhimas Bagus
Muhammad Dhimas Bagus

Lek wes do muleh ng deso. Lak wes entek bondo ne . Kere . Lagi kroso, terus nyessel

5 bulan yang lalu
Fipta Auliya Aljamik
Fipta Auliya Aljamik

Itu orang so kaya banget

5 bulan yang lalu
singsek
singsek

Mantapppp. Duit2 mereka toh suka2 Meraka mau ngapain. Dengan barang mereka

5 bulan yang lalu
Budi Bachtiar
Budi Bachtiar

lah org jawa kabeh ning nu legeg teh.

5 bulan yang lalu
ZEN ENTERTAINMEN
ZEN ENTERTAINMEN

sombongnya kau manusia......Alllah akan mengembalikanmu seperti semula alias miskin

5 bulan yang lalu
A Riyanto
A Riyanto

aduh....saya ckup senyum aj mlhat yah

5 bulan yang lalu
A Riyanto
A Riyanto

gaya luh...kya yg iya...

5 bulan yang lalu
Brigitta Lee
Brigitta Lee

Coba bakar rumah kalian di kampung., tapi rumah yg bagus dan mewah ya bukan rumah kalian yg masih gubuk .,,. Tak delok nyali babu babu seperti kalian.. bru kerja jdi babu udh pada songong..mending buat sedekah ke fakir miskin malah jdi berkah..

5 bulan yang lalu
koko setiawan
koko setiawan

Sombonge poll

5 bulan yang lalu
koko setiawan
koko setiawan

Gak mikir yang dirumah Orang itu agak sakit mungkin

5 bulan yang lalu
SAHABAT CHANNEL
SAHABAT CHANNEL

Aduh dari pada dihancuri bagus buat gw laptop nya buat bikin video di yt... Org ndak bersyukur

5 bulan yang lalu
Aris Maulana
Aris Maulana

Kaya tai lah...

5 bulan yang lalu
Ridwan kaltim 789
Ridwan kaltim 789

Okb..... Sombong 😏

5 bulan yang lalu
Ronald Kece
Ronald Kece

So kaya itu orang

5 bulan yang lalu
Hamidah Hairul
Hamidah Hairul

Daripada dihancurin mending kasikan ke saya aja pak lek....

5 bulan yang lalu
Ahmad Mamy
Ahmad Mamy

Malah bikin malu keluarga😒

5 bulan yang lalu
zhcze 915
zhcze 915

Cih kasih ke saya aja dari pada di hancurin mubazir

5 bulan yang lalu
ARYA WIRARAJA
ARYA WIRARAJA

Kesombongannya sdh mulai meledak...pdhl yg berbuat begitu pasti org muslim...malu Rek sm agamamu dewe...muslim tdk boleh berbuat pemborosan/mubaddzir..apalagi sombong...😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

5 bulan yang lalu

Berikutnya