Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

iqbal never
iqbal never

CEBOK GOBLOK... MALU BESAR

12 jam yang lalu
RADEN JLITENG
RADEN JLITENG

Hahaaahaaa.... negoromu yohh

5 hari yang lalu
Hengki Torpedo
Hengki Torpedo

Intinya pengan penjara prabowo biar 2 periode bilang aja gitu ! haha

11 hari yang lalu
Soraya Menthelz
Soraya Menthelz

Hidup jokowi

21 hari yang lalu
Angga Dermawan
Angga Dermawan

Hahahaha cebong goblok

26 hari yang lalu
Saeful Lebeheart
Saeful Lebeheart

Jijik sya lihat orang orang timses joko wi

29 hari yang lalu
NoSignal TV
NoSignal TV

org awam masalah hukum sok bicara tentang hukum...

29 hari yang lalu
Muhamad Izam
Muhamad Izam

Adili dan penjarakan

Bulan Yang lalu
Puji Anto
Puji Anto

Rezim bloon LGBT,preman..mana ada penjahat jujur dia penjahat baik kata iblis..tanya itu dengan iblis Ratna sendiri jangan tukang goreng..itu wanita atau laki...

Bulan Yang lalu
bhakti harahap
bhakti harahap

Pendukung jokowi itu sangat pintar bangat.licik lagi.menghalalkan semua cara.bahasa yg pantas pada mereka.2019 ganti Alpateka.

Bulan Yang lalu
Rachmat Hidayat
Rachmat Hidayat

iya ya prabowo aneh ya pm hehehe

Bulan Yang lalu
Riski illahi. sasak tulen
Riski illahi. sasak tulen

jokowoi bodoh gila..

Bulan Yang lalu
fajar amrullah
fajar amrullah

Jdi janji2 p.jokowi yg gk d tepatin hoak juga dunk... Knp gk d bhas

Bulan Yang lalu
Budi Sihabudin
Budi Sihabudin

males ngomentari jokowi, pembohong ga ush dkoment, ga ush dkritik, ga ada gunany.... pmbohong itu ya jng djadiin pimpinan, Allah mlaknat pmimpin dzolim... ntr qt msyrakat yg ga brbuat dzolim pun akan trkena imbas dr laknat allah n azabnya

Bulan Yang lalu
lengcai 03
lengcai 03

semuanya pendukung cebong sok pinter beda jauh sama pendukung pas 2✌ rendah hati

Bulan Yang lalu
Sugeng Kuat rahayu
Sugeng Kuat rahayu

Relawan rezim oon 2tolol 2

Bulan Yang lalu
Sugeng Kuat rahayu
Sugeng Kuat rahayu

Apalagi perempuan dari partai nasgor ,,,otak dongok sok pinter tapi pekok,,,,,

Bulan Yang lalu
Sugeng Kuat rahayu
Sugeng Kuat rahayu

Plala plolo ,,bloon,,goblok tapi sok pinter,, ngomong hoaks,,, junjungan lu bapak hoak nasional bong cebong

Bulan Yang lalu
Sugeng Kuat rahayu
Sugeng Kuat rahayu

Relawan Jokowi,,,hoeeeeee Jokowi boongnya lebih banyak nyettt

Bulan Yang lalu
Zidan Alfahry Alfahry
Zidan Alfahry Alfahry

Yg pting preseden 2019 pak prabowo

Bulan Yang lalu
Dinda Setia
Dinda Setia

Katanya jgn emosional 😄

Bulan Yang lalu
Nur Jalal
Nur Jalal

Prabowo sandy yes jokowi maruf amien no

Bulan Yang lalu
Gojek Driver
Gojek Driver

Udh kalah debat ngotot bego lo nga tau hukum apa jangan jadi jurkam

Bulan Yang lalu
Gojek Driver
Gojek Driver

Apa kah jokowi jga hoax harus di laporin jga.... Banyak janji2 yg di kluarkan oleh jokowi tpi hoax

Bulan Yang lalu
henry lidya
henry lidya

Timses wowok tolol bgt

Bulan Yang lalu
Bathara Duta
Bathara Duta

Yg oposisi, ngomongnya sedikit menyakitkan sampai2 petahana hampir keceplosan kebobrokan petahana, yg petahana ngomongnya suka teriak2 seolah olah suaranya paling lantang, sebenarnya ingin menutupi kebohongan petahana.. Menjaga persatuan itu no ☝, kalo pilihan presiden no 👆 (cebi jangan ngamuk yaah) 😆😂

Bulan Yang lalu
erlangga aditya
erlangga aditya

Kok cuma pihak sebelah yang diterima laporannya 😟

Bulan Yang lalu
Ruth Pardede
Ruth Pardede

2019 tetap jokowi

Bulan Yang lalu
safitri ummu
safitri ummu

Irma mak lampir jilid 2

Bulan Yang lalu
tengku fauzi
tengku fauzi

Bnyakx cerita Para cebong..., #2019GantiPresiden

Bulan Yang lalu
Herman Dika
Herman Dika

Irma pantek utak kau bakada mah....

Bulan Yang lalu
NOVE LAOLI
NOVE LAOLI

kita nengok aja nanti kalau parbowo jadi persiden bagus apa tidak

Bulan Yang lalu
Fattah Kasim
Fattah Kasim

tai.. lu maentangkap kaya org jago memang lu goblok mang prabowo org gampang kaya lu

Bulan Yang lalu
endang suharini
endang suharini

Sama dengan Makruf Amin joan juga dg mobil SMK , kalau prabowo cuma korban beda dg Makruf ni ketakutan pendukung jokowi kelihatan jelas kalah nanti pada masuk bui

Bulan Yang lalu
Murtala Murtala
Murtala Murtala

Nyonya sok tau si irma, gua liat ngotot bget, muak bget gua dgr dia ngomong...

Bulan Yang lalu
Murtala Murtala
Murtala Murtala

Kubu jokowi bloon...

Bulan Yang lalu
MUH EKI
MUH EKI

Ini perempuan siapa sih...tdk kualitas ngomongnya

Bulan Yang lalu
MUH EKI
MUH EKI

Lawyer itu bkan malaikat....masuk akal klau dia belum tau klau di bohongi...

Bulan Yang lalu
al alfi dmk
al alfi dmk

berarti media ikut beritakan berita bohong.saya taunya dari tv one berita hoax ratna sarumpaet.

Bulan Yang lalu
M Kholis Kurniawan
M Kholis Kurniawan

Hahahaha Modar tim Jokowi Prabowo gitu aja di penjara Jokowi penjara lebih lama dong karena lebih banyak hoax nya hahahaha

Bulan Yang lalu
Ayah Ibu
Ayah Ibu

Tetap no 2. Hidup PADI

Bulan Yang lalu
SanGa Mara
SanGa Mara

Wanita ini koq goblok.gemblung.mau nya saja.keinginan orang tersingkirkan.

Bulan Yang lalu
SanGa Mara
SanGa Mara

Game over aja sudah sadar diri aja lah pemerintah.seblum dpermalukan..

Bulan Yang lalu
Tiara dani Tiara
Tiara dani Tiara

Jokowi zampe mati..clp donan👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒💳💳💳💳💳💳💳

Bulan Yang lalu
Tiara dani Tiara
Tiara dani Tiara

Polithix !! Senjata makan tuan22"makanya mikir harta tak d bawa mat!!!!! Clp donan.!😅😅😅😤😤😤😤😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨

Bulan Yang lalu
April Tiyas
April Tiyas

Cebong kepanasan kaya cacing kena abu gosok karena takut kalah di pilpres 2019. Sebab kalau kalah bisa bisa masuk RS. Sumber Waras alias rumah sakit jiwa semoga jadi nyata amiiin

Bulan Yang lalu
Gundala Putra Petir
Gundala Putra Petir

CebOng GOBLOK....ya km tu aja yg d tangkep bOng...cebOng g pake Otak...klo si Raja kodOk byk bohong ats janji2 kampanyex...km ngga komen suruh tangkap gt y bOng...cebOng mmg DUNGU..BENTO...KENTiR...Otak KebO...

Bulan Yang lalu
《I'm Guy》
《I'm Guy》

Ini salah satu strategi sarumpaet untuk tuduh prabowo agar memuluskan jalan pak jokowi untuk kembali terpilih sebagai presiden

Bulan Yang lalu
《I'm Guy》
《I'm Guy》

Ini salah satu provokasi untuk memfitnah prabowo..inilah sifat bangsa indonesia gk pakek otak dulu malah pakek congor dulu hadeehh

Bulan Yang lalu
Ahmadwastono Ahmadwasto
Ahmadwastono Ahmadwasto

Saya dukung Prabowo

Bulan Yang lalu
Djo joo
Djo joo

Silakan memilih capres yg pernah menculik atau capres yang sudah membangun banyak infrastruktur.... Boleh juga dong orang ngomong begitu, Atau silakan org memilih capres yg sdh pengalaman atau cawapres dan capres yang sdh pernah gagL dipilih orang

Bulan Yang lalu
Djo joo
Djo joo

Emangnya yang pengacara selalu org pintar???

Bulan Yang lalu
Elviana Jeslyn Manihuruk130698
Elviana Jeslyn Manihuruk130698

Sayang alang kah sayang nya saya semua baca komen Tidak sesuai fakta. Gk malu apa ?? Papua yg begitu biaya hidup mahal dan kini ada bukti bukan sekedar janji Dan ingat knpa Jokowi pilih pak Mahruf amin Krna apa.kalok pilih lain gk pembela Islam. Wahai bangsa.indonesia itu bukan cuman muslim.bnyak agama d Indonesia ini Dan ingat siapa pun anda pilih.itu pilihan anda. Lihat rekam jejak. Hanya bapak Jokowi yg bisa mengajak Papua untuk tetap d NKRI dan tidak menuntut merdeka Jngn pikir indoneaia cmn Sumatera Jawa. Gk malu sama orang Papua kah.yg gk ngeluh meski selama ini di anak tiri kan.fmn Jokowi yg membangun mereka

Bulan Yang lalu
Riva Ananda
Riva Ananda

prabowo jdi korban di bohongi ko di buli ..woiii keparar lo di saat dolar naik pada diem2 bae bukan nya pada kerja yg bner urusin negara ..malah pada adu CONGOR PALING MRASA BENAR LO urusin tuh dolar ... JGN JADI RAJA IMPOR LO DI REZIM INI ..PETANI NANGIS LIAT REZIM INI 👊👊👊

Bulan Yang lalu
Erhan Tea
Erhan Tea

Yng pengen #gantipersiden 2019 like.. hidup prabowo

Bulan Yang lalu
Nina ninabo2
Nina ninabo2

Sudah kelihatan saudara² ini orang² jokowi sangat ambisius&menggebu gebu untuk menjatuhkan prabowo..inilah orang orang yang haus kekuasaan,,inilah perusak bangsa,,inilah orang yang gak bisa mikir sok sokan tapi nol kosong.. Orang² jokowi tidak berbobot semua pembicaraan nya..

Bulan Yang lalu
Nur Al Furqoni
Nur Al Furqoni

marah-marah... ngotot... kalian dapat apa??

Bulan Yang lalu
Rijal Thea
Rijal Thea

Orang pinter pasti pilih prabowo

Bulan Yang lalu
Malik Sumarlik
Malik Sumarlik

Btul bg eggy

Bulan Yang lalu
herman putra
herman putra

cebong2 sudah kepanasan sekarang.

Bulan Yang lalu
Faydah Enbuo
Faydah Enbuo

Takut kalah kasian

Bulan Yang lalu
iwan titik
iwan titik

yang mau BERAK..BUKA MULUT

Bulan Yang lalu
Sisri Ningsih
Sisri Ningsih

haahaahaa malu keliatan ga pintarnya...

Bulan Yang lalu
Ahmad Andri
Ahmad Andri

Jokowi anjing babi tolol

Bulan Yang lalu
walad celek
walad celek

Bodohnya orang yg pilih jokowi

Bulan Yang lalu
malla.yahya Mala
malla.yahya Mala

Hahahaha mampus ni tim jkowi.....

Bulan Yang lalu
malla.yahya Mala
malla.yahya Mala

Buat tim jokwi sntai donk....knp emosi ...aws klpk2....2019 ingin prabwo yg jd persdn

Bulan Yang lalu
malla.yahya Mala
malla.yahya Mala

Tetp 2019 gnti persden tetp prabowo ok

Bulan Yang lalu
Yudha Ateng
Yudha Ateng

Yutub

Bulan Yang lalu
Mamas Tomi
Mamas Tomi

Benar itu....penjarakan sekalian prabowo....sudah nelas prabowo yg jadi sutradara dari hoax yg di lakukan ratna ini....itu yg pake topi hitam & si botak itu anjing kubu prabowo yg gak ber pendidikan kontol

Bulan Yang lalu
Dumay
Dumay

ngotot dukung PDI Dasar goblok

Bulan Yang lalu
Dani Tanjung
Dani Tanjung

Ni otak tim pak okw .......

Bulan Yang lalu
Resta Nurullita
Resta Nurullita

Gantri presiden pokonya haha

Bulan Yang lalu
bhakti harahap
bhakti harahap

inilah sussnya kalau bicara dengan yg butahurup.2019 ganti si Doyok...

Bulan Yang lalu
marcia krista
marcia krista

s ,

Bulan Yang lalu
lalu bodox vo
lalu bodox vo

Nenek2 pingin menang sendiri kalau ngomong. Orang belum selesai ngomong sudah maen potong aja. Kayak bernapsu sekali pingin Jokowi 2 periode . Insalloh parbowo yg telah di dukung para ulama dan habib menang 2019 presiden Indonesia parbowo sandi. Aamiin ya Alloh aamiin ya Alloh

Bulan Yang lalu
Suri Yanti
Suri Yanti

Mau jadi apa negara ini klo kasus ratna aja tdk bisa di tuntas.Apalagi mau urus 0pm di papua?

Bulan Yang lalu
Muhamad Nurhadi
Muhamad Nurhadi

Subhanallah. Yg benar aja masa masalah pribadi ratna sarumpaet dimana prabowo sendiri adalah korban dari kebohongan ybs hrs dihukum. Kayanya terlalu amat berlebihan.

Bulan Yang lalu
Akrom Aidam
Akrom Aidam

Rakyat tangkap semua karena sudah d bohongi pemerintah

Bulan Yang lalu
Nofrizal Tanjung
Nofrizal Tanjung

memang lu goblock tuh cewek

Bulan Yang lalu
Samsung Grand
Samsung Grand

Imanuel kecebong binasakan

Bulan Yang lalu
Ahmad Khoirul
Ahmad Khoirul

Hahahahaa,,,😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤣🤣😂😂😂😂😂😂

Bulan Yang lalu
anton susanto
anton susanto

Padahal dpt hoax ada 31 jt diem aja tuh Mentang2 biar 2 periode... Kl nga curang nga afdol ya

Bulan Yang lalu
Danis Nurmansyah
Danis Nurmansyah

Oposisi kalau lagi ngomong pro rezim main potong seenak udelnya. Ketika pro rezim ngomong, oposisi mau potong, Irma "sebentar, sebentar". Gak sopan amat jubir pro rezim ini #Jokowi1Periode

Bulan Yang lalu
Nurul Komarijah
Nurul Komarijah

Orangnya wowo fadli fahri rais jahat2 bisa melakukan segala cara Aku doain mereka semua celaka Bismillah Ya Allah 🤲

Bulan Yang lalu
andrean idris
andrean idris

#2019 ganti presiden

Bulan Yang lalu
Mayoy Dhin
Mayoy Dhin

Ngotot bgt...pngn bgt ya prabowo dipenjara🤔🤔🤔

Bulan Yang lalu
Tommy Yadi
Tommy Yadi

#2019 GANTI PRESIDEN TURUNKAN TUKANG MEBEL

Bulan Yang lalu
hamid farisy
hamid farisy

Alpatekah

Bulan Yang lalu
Gabriel Goodboy
Gabriel Goodboy

Rekayasa berjamaah dgn tujuan mengkriminalkan pemerintahan Jokowi sbg pelaku dibalik penganiyayaan...Giliran polisi menemukan bukti kebohongan ..Lalu si Ratna secara sadar mengaku berbohong Eee Ratna ditinggal sendirian hbd manis sepa dibuang..DAN mengatakan mrk sbg korban kebohongan Ratna..Hmm pintarnya..ga ketulungan..Yg waras pasti uda tau yg suka produksi Hoax emang ga pantas dipilih..Jokowi makin mantap 2 periode yesss!!!

Bulan Yang lalu
Zulkifli Gani
Zulkifli Gani

Prabowo is the best.

Bulan Yang lalu
adi saputra
adi saputra

Kubu jokowi tipe nya udh slh ngotot lg bersa yg paling bnr sendiri ..

Bulan Yang lalu
Ridha Fitri Ramadhani
Ridha Fitri Ramadhani

Jika ada yang bilang "ah ngapain mikirin politik, yang penting hidupku tenang!" berarti cebong berhasil. Menggantikan suara manusia ini menjadi 1 suara rezim cebong. Bayangkan jika ada 1 jt manusia yang berfikir seperti itu disini, maka akan ada 1 jt cebong yang mengambil alih. Hidupmu enak karena mungkin orangtuamu sudah terlanjur kaya, tapi rakyat belum tentu semuanya terlahir jadi orang kaya. Bbm naik terus..dollar naik..gas 3kg harganya sampai 32rb, kalo ditanya kenapaa..jawabnya nganuuu..hmmm..itu...hmm planga plongo ngga smart. Orang smart pasti pilih nomor 2. Itu.

Bulan Yang lalu
arab ali
arab ali

Menurut saya Prabowo pdli Zon cak nun. Semua UD ngakuin dan meminta maaf stlah tau si bgsat Ratna berbohong. Goblok cebong .

2 bulan yang lalu
Mahyuni Yuni
Mahyuni Yuni

ahh ku tetap dukung pak jokowi

2 bulan yang lalu
Nur Ali
Nur Ali

hhh kok ngetokne bodone, karo hati dengki

2 bulan yang lalu
Putra Lodaya
Putra Lodaya

Sekmen terakhir mntap kalo sama hoak sama harus d tangkap relawan projo d skakmat...2019 wajib presiden baru

2 bulan yang lalu
Suchiana Afriani
Suchiana Afriani

Rata2 yg dukung jokowi,non muslim yaa-_-

2 bulan yang lalu
Sherina Gurung
Sherina Gurung

minta maaf percuma. harus diproses sesuai hukum. seperti pak ahok..meski dituduh dan minta maaf , tetap diproses hukum kok

2 bulan yang lalu
Kwon Revlyndita
Kwon Revlyndita

Takut diganti ya... Ketauan

2 bulan yang lalu

Berikutnya