Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Muhamad Nurhadi
Muhamad Nurhadi

Subhanallah. Yg benar aja masa masalah pribadi ratna sarumpaet dimana prabowo sendiri adalah korban dari kebohongan ybs hrs dihukum. Kayanya terlalu amat berlebihan.

23 menit yang lalu
Akrom Aidam
Akrom Aidam

Rakyat tangkap semua karena sudah d bohongi pemerintah

2 jam yang lalu
Nofrizal Tanjung
Nofrizal Tanjung

memang lu goblock tuh cewek

3 jam yang lalu
Samsung Grand
Samsung Grand

Imanuel kecebong binasakan

8 jam yang lalu
Ahmad Khoirul
Ahmad Khoirul

Hahahahaa,,,😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤣🤣😂😂😂😂😂😂

14 jam yang lalu
anton susanto
anton susanto

Padahal dpt hoax ada 31 jt diem aja tuh Mentang2 biar 2 periode... Kl nga curang nga afdol ya

17 jam yang lalu
Danis Nurmansyah
Danis Nurmansyah

Oposisi kalau lagi ngomong pro rezim main potong seenak udelnya. Ketika pro rezim ngomong, oposisi mau potong, Irma "sebentar, sebentar". Gak sopan amat jubir pro rezim ini #Jokowi1Periode

21 jam yang lalu
Nurul Komarijah
Nurul Komarijah

Orangnya wowo fadli fahri rais jahat2 bisa melakukan segala cara Aku doain mereka semua celaka Bismillah Ya Allah 🤲

Hari Yang lalu
andrean idris
andrean idris

#2019 ganti presiden

Hari Yang lalu
Mayoy Dhin
Mayoy Dhin

Ngotot bgt...pngn bgt ya prabowo dipenjara🤔🤔🤔

Hari Yang lalu
Tommy Yadi
Tommy Yadi

#2019 GANTI PRESIDEN TURUNKAN TUKANG MEBEL

Hari Yang lalu
hamid farisy
hamid farisy

Alpatekah

2 hari yang lalu
Gabriel Goodboy
Gabriel Goodboy

Rekayasa berjamaah dgn tujuan mengkriminalkan pemerintahan Jokowi sbg pelaku dibalik penganiyayaan...Giliran polisi menemukan bukti kebohongan ..Lalu si Ratna secara sadar mengaku berbohong Eee Ratna ditinggal sendirian hbd manis sepa dibuang..DAN mengatakan mrk sbg korban kebohongan Ratna..Hmm pintarnya..ga ketulungan..Yg waras pasti uda tau yg suka produksi Hoax emang ga pantas dipilih..Jokowi makin mantap 2 periode yesss!!!

2 hari yang lalu
Zulkifli Gani
Zulkifli Gani

Prabowo is the best.

2 hari yang lalu
adi saputra
adi saputra

Kubu jokowi tipe nya udh slh ngotot lg bersa yg paling bnr sendiri ..

2 hari yang lalu
Ridha Fitri Ramadhani
Ridha Fitri Ramadhani

Jika ada yang bilang "ah ngapain mikirin politik, yang penting hidupku tenang!" berarti cebong berhasil. Menggantikan suara manusia ini menjadi 1 suara rezim cebong. Bayangkan jika ada 1 jt manusia yang berfikir seperti itu disini, maka akan ada 1 jt cebong yang mengambil alih. Hidupmu enak karena mungkin orangtuamu sudah terlanjur kaya, tapi rakyat belum tentu semuanya terlahir jadi orang kaya. Bbm naik terus..dollar naik..gas 3kg harganya sampai 32rb, kalo ditanya kenapaa..jawabnya nganuuu..hmmm..itu...hmm planga plongo ngga smart. Orang smart pasti pilih nomor 2. Itu.

3 hari yang lalu
HEDAR ali
HEDAR ali

Menurut saya Prabowo pdli Zon cak nun. Semua UD ngakuin dan meminta maaf stlah tau si bgsat Ratna berbohong. Goblok cebong .

3 hari yang lalu
Mahyuni Yuni
Mahyuni Yuni

ahh ku tetap dukung pak jokowi

3 hari yang lalu
Nur Ali
Nur Ali

hhh kok ngetokne bodone, karo hati dengki

3 hari yang lalu
Putra Lodaya
Putra Lodaya

Sekmen terakhir mntap kalo sama hoak sama harus d tangkap relawan projo d skakmat...2019 wajib presiden baru

4 hari yang lalu
Suchiana Afriani
Suchiana Afriani

Rata2 yg dukung jokowi,non muslim yaa-_-

4 hari yang lalu
Sherina Gurung
Sherina Gurung

minta maaf percuma. harus diproses sesuai hukum. seperti pak ahok..meski dituduh dan minta maaf , tetap diproses hukum kok

4 hari yang lalu
Kwon Revlyndita
Kwon Revlyndita

Takut diganti ya... Ketauan

4 hari yang lalu
putri cantik
putri cantik

kubu seblah sllu kebakaran bokong... ngomong blm slsai dh di potong. maju terus Bpk Prabowo..presidenku

4 hari yang lalu
multi masuka748
multi masuka748

Maaf..tapi demi allah.. Jika muslim msih pilih jokowi. Pdi.. Saya. Yakin pasti sholat nya ndk benar.. Atau mungkin tidak sholat.. Jdi allah tidak akui dia muslim allah ttup hatinya.. Celaka lah kalian..

5 hari yang lalu
dolly kasmut
dolly kasmut

Kubu jokowi loba bacot

5 hari yang lalu
Yosep Khalifah
Yosep Khalifah

semoga sehat selalu pak prabowo kmi di sini selalu mendo'a kan mu

5 hari yang lalu
yogi yuhendri
yogi yuhendri

Udah jangan ribut, pokoknya 2019 tetap ganti presiden !!

5 hari yang lalu
Agung Ananda
Agung Ananda

Jokowi 2 periode mantappp semoga sukses

5 hari yang lalu
alfath fathir
alfath fathir

Jir itu si imanuel ama mak2 cebong sampe ky kesetanan gitu.. jd trlihat sperti org gila krn dukung jokowi.. seolah2 jkw tuhan bg mreka yg suci & abadi. Pdhl pndukung prabowo tenang2 aja.

5 hari yang lalu
Kiki Guslianda
Kiki Guslianda

Jokowi nafsu banget ya 2 periode ulalaa . Makanya itu anak buahnya disuruh untuk nangkap prabowo supaya menang... gak akan menang

5 hari yang lalu
Yudi Tabuti
Yudi Tabuti

Kayak udah bukan manusia aja diminta baca pikiran dan hati orang lain, mana tau kita bakal kehilangam barang, apalagi bakal di bohongi. Duh duh, tanggepannya itu lho, ngilu...

5 hari yang lalu
zahra 1030
zahra 1030

ini lucu,soal Ratna sarumpaet di dramatisir bgt yah tp klo kader2nya jokowi yg kna kasus korupsi adem ayem aja tuh,paling m dipecat...

5 hari yang lalu
Syam Noor
Syam Noor

Rame ngaribut keun nu teu puguh

5 hari yang lalu
Gayus Pajak
Gayus Pajak

Kelompok goblok ud mati ide keluar kan yg dak masuk di akal 2019 bakal gagal 3x habis itu tingal buat uu penembak misterius biar bisa buang ke sungai mayat ya

5 hari yang lalu
Gayus Pajak
Gayus Pajak

Saya bangga dengan bung egi ini plus the dlik arti kampung tapi main di bilik egi tau hukum cuma dak tau mana duit haram mana duit halal

5 hari yang lalu
Jamal Melbourne
Jamal Melbourne

goblok takut x dpt menjilat 2019 ganti presiden..

5 hari yang lalu
Jamal Melbourne
Jamal Melbourne

bodoh tkt 2019 ganti presiden... han ur kalian.. tdk dpt menjilat haaaaa.. munafiqun...

5 hari yang lalu
Mr. Joni
Mr. Joni

banyaknya penjilat dan penghianat di zaman NOW,,,

6 hari yang lalu
Alek Eko
Alek Eko

salam ✌preode pak jokowi

6 hari yang lalu
Arya Faturrahman
Arya Faturrahman

#cebongbangsaaaat!!! keuntungannya apa buat prabowo nyebar hoax? Hayoo siapa yg nyuruh mak kempet msuk kubu prabowo dan bikin onar? Ngaku, cebooong!!! Jangan main di air keruh aja, jgn cuma diselokan aja. Cobalah sekali" ke laut ceboooongsss... biar kalian tahu rasa asin itu spt apa. Biar kalian tahu dunia tidak sekotor tempat tinggalmu (selokan)... ooh baladaaa cebooongs... 😂😂😂

6 hari yang lalu
Mukhtar Abidin
Mukhtar Abidin

2019ganti presiden

6 hari yang lalu
Mukhtar Abidin
Mukhtar Abidin

siannya pembela jokowi .pada pucat mukanya wkwkw

6 hari yang lalu
Shifa Ss
Shifa Ss

Tim ses prabowo kog kyk gitu semus ya kayak orang yg gx pernah sekolah

6 hari yang lalu
Eka Wahyu
Eka Wahyu

Kalau hoax aja dilaporin polisi. Trus bagaimana kasus pemimpin" yg sebelum jd pemimpin menjanjikan harga bbm tidak naik, listrik tidak naik, dibuka lapangan kerja. Trus skrng mana janjinya brarti kan hoax. Knp.gak ditangkap jg 😂😂😂😂

6 hari yang lalu
Remesya Aditya
Remesya Aditya

Percuma bang ngomong ama anak TK SUSAH

6 hari yang lalu
Syamsudin Samlay
Syamsudin Samlay

Bunga-bunga kosong

6 hari yang lalu
siddiq guna
siddiq guna

jokowi... lanjut deh...

6 hari yang lalu
cici hestia
cici hestia

Tolong etika nya dipake, kalem aja gak usah nge GAS.

6 hari yang lalu
Baroto S
Baroto S

Yg kena psl hukum UU-ITE & KUHP Pra Bohong Hoax Ratna Sarumpaet, minta maaf, biar bebas hukum, apa ini keadilan yg patut di contoh, Apa pantas Beliau2 yg tdk patuh Hukum msh pantas jadi Panutan Nasional ?

6 hari yang lalu
didit mardiyanto
didit mardiyanto

yang emosional itu siapa bung.....???

7 hari yang lalu
arzal hidayat
arzal hidayat

Itu di kasih permen dulu biar pada diam. Hahahahahha

7 hari yang lalu
Muslim Alim
Muslim Alim

Dasar rezim gagal... kasus berbohong kecil aja beritanya gak abis2... pada jelekkan seseorang,,, malah pak de joko berbohong kpd seluruh rakyat indo yg janjinya mensejahterakan rakyat.. malah janji gak jelas bohong .. rakyat malah dikasi kebijakan bbm naik.pajak naik.listrik naik.. yg bohong itu siapa sih,, pokok nya 2019 wajib ganti presiden

7 hari yang lalu
Muhammad Abi Tholha
Muhammad Abi Tholha

Relawan Jokowi yang laki ngotot amat wkwk sabar Bung, nggak usah tunjuk tunjuk wkwk

7 hari yang lalu
Eko Erwan
Eko Erwan

Kalo Ratna sarumpaet antek" jokowi buat apa sampe debat sama bang adian & ruhut hampir dbanyak pertemuan, ini kan udh jelas. Org bohong tapi ketauan. coba ga ketauan? Cobaaaa deh ga ketauan. Maupun dibohongi . Ya kok seorang pemimpin goblok gampang diboongi gmna nanti mimpin? Dibohongi sm Koruptor semua dengan gampangnya? . Mikir logis aja deh buat yg masih waras. Org klo boong udh ketauan nyari kesalahan org lain biar sama" keliatan salah. gue org Psikolog. Makanya ketawa aja deh sm alesan kampret haha

7 hari yang lalu
DIA MEDIA
DIA MEDIA

bicara sana sini , gak ada hubunganya dg rakyat.

7 hari yang lalu
cican nime
cican nime

gak habis pikir sama hukum di indonesia ini makin kesini makin aneh !

7 hari yang lalu
Rahma Darina30
Rahma Darina30

tetap prabowo & sandi.....oiii..cebong panas...

7 hari yang lalu
Removy
Removy

Ribut mulu, mending liat chanel gua

7 hari yang lalu
Ris Wanto
Ris Wanto

ebongg ebong😂😂😂

7 hari yang lalu
hendra wiganda
hendra wiganda

Kenapa bernafsu iya 😂😂😂

7 hari yang lalu
Lia Yuliani
Lia Yuliani

Hidup bang Egy,yg sebelah aduh keliatan b*go

7 hari yang lalu
Halki Tohadi
Halki Tohadi

Katanya salam 2 periode Keliatan bngt paniknyaa

7 hari yang lalu
Untung Sebayang
Untung Sebayang

seseorang membeli suatu barang curian sedangkan pembeli tdk tahu barang tsb barang curian . pertanyaan apakah pembeli bisa disebut tak bersalah ? atau penadah ? buat egi s.

7 hari yang lalu
muhamad nurafian
muhamad nurafian

Laguu lama pdi......masuk di segala arah dan sendi2x... politik twmasuk partai orang laiin....tetap...gp.2019

7 hari yang lalu
Handry Mingkid
Handry Mingkid

Apapun yg terjadi tetap Prabowo yg terbaik dari yg lain

7 hari yang lalu
Aldi Alfiansyah
Aldi Alfiansyah

kita ini teman satu negara. jangan pecah karna urusan presiden. ingat, yang harus kalian utamakan itu teman. kalo presiden nomer duakan aja jangan di bikin ribet. yaaa intinya presidaen itu nomer 2 lah 🤗

7 hari yang lalu
joker man
joker man

Salam 2 Periode

7 hari yang lalu
minang freedom
minang freedom

hallo ceby.....

7 hari yang lalu
City okta
City okta

superior skali relawan ini...amang klo pro jokowi kuat ya...bisa bebas mgapa"in...

7 hari yang lalu
Ferly Adrian
Ferly Adrian

emang lo siapa anjing pki..mau nangkap prabowo..kader pki banyak bacot lo

7 hari yang lalu
FORTUNATE
FORTUNATE

Hahahaha..... yang emosional siapa nih...???

7 hari yang lalu
Lagu Lama
Lagu Lama

Lgu terbaru untuk prabowosandi Viralkan... https://youtu.be/x-N4zc7jtWo

7 hari yang lalu
Yoona Me
Yoona Me

Terlihat sekali Ketulusan dan keikhlasan pak Prabowo dimanfaatkan kubu sebelah, saya jadi semakin mantab dukung no.2 PrabowoSandi, insya Allah..

7 hari yang lalu
ririn 1980
ririn 1980

jokowi jokowi.salam dua jari

7 hari yang lalu
dyla sidimuchtar
dyla sidimuchtar

siap2 kerusuhan dah , saya tetap pilih Prabowo , hidup Prabowo presiden 2019

7 hari yang lalu
Toni Yusuf
Toni Yusuf

AL PATEKA

8 hari yang lalu
Firman Syah
Firman Syah

Di negara lain sibuk dengan kemajuan negaranya,kalau kita sibuk dengan BACOTNYA,.. Kata nya Indonesia satu tapi kok saling benci sesama org Indonesia... Aku mah siapa yg terbaik aja,Jokowi sudah pernah Jai presiden jadi kita lihat aja kek mana Prabowo jadi presiden.lebih baik atau sebaliknya,biar kita gak saling adu bacot ..maaf kalau ada kesalahan saya

8 hari yang lalu
Budi Alhamid
Budi Alhamid

ini orang gobloknya 7 turunan. Masak orang dibohongi suruh ditangkap. Berarti tangkap juga tuh seluruh rakyat yg dibohongi oleh penguasa. 2019 ganti presiden yg cocok acung jempol...

8 hari yang lalu
bunga tiarasella
bunga tiarasella

ad uud.. siapa yg mnybarkan brita yg tnpa kpstian nya atau hoax akan di denda dn di msukan pnjara. cari tuh uud ny d intrnet. ga dilaporkan jga udh mnyalahi uud. uud aj ga tau dia. pdhal indo patokan hukum ny uud. be to the gooo

7 hari yang lalu
Abdul Aziz Dani S
Abdul Aziz Dani S

Relawan jekawe GUOBLOOKKKK.

8 hari yang lalu
fitro owow
fitro owow

Lah tidak mau jadi tersangka belom tau berita itu benar ato salah kok masih di sebarin berarti itu sudah menyebarkan hoax #jokowilagi

8 hari yang lalu
Achmad Benny
Achmad Benny

Hoax masalah sepeleh yang dibesar"in,trus masalah ekonomi&nilai tukar mata uang dikecil"in🤣

8 hari yang lalu
Ningko Warsih
Ningko Warsih

Baru pihak prabowo bikin hoax sekali . Tp jokowi . Brpa bnyak tu hoax yg dia bilangin dari dlu . Mna buktinya .

8 hari yang lalu
Rahmat Dani
Rahmat Dani

Gua pilih ijtima ulama insya allah pilihan ulama gak akan salah amin

8 hari yang lalu
Dika Studio
Dika Studio

Hehe......pro alfatekah gak mau ngalah kalau ngomong....

8 hari yang lalu
vengeance 6661
vengeance 6661

Kubu oposisi memalukan #Jokowi2periode

8 hari yang lalu
vengeance 6661
vengeance 6661

+Genjol flymaker kubu prabohong raja hoax semua.

5 hari yang lalu
Genjol flymaker
Genjol flymaker

Anda tau kan siapa rajanya hoax siapa

6 hari yang lalu
vengeance 6661
vengeance 6661

+Genjol flymaker ngomong lancar isinya hoax.

7 hari yang lalu
Genjol flymaker
Genjol flymaker

Bisa dilihat faktanya siapa yg ngmong blepotan sama gugup #cebong

8 hari yang lalu
Ardan Permana
Ardan Permana

Yg penting ada bukti nyata mana yg kerja mana yg mulut saja...banyak bukti bukan janji..banyak janji tanpa bukti Biarkan orang² yg kurang dari kita padahal satu bangsa...sekarang Papua sudah mulai merata orang papua juga rakyat NKRI dan papua adalah BUKTI

8 hari yang lalu
Kang Zubad
Kang Zubad

Penyakit yang yang sulit diobati bahkan dokter kelas internasional: Merasa paling tau, merasa paling pintar, merasa paling benar.

8 hari yang lalu
Vojoel Cover
Vojoel Cover

Banyak pencitraan di kubu jokowi

8 hari yang lalu
Rahman Alfiqy
Rahman Alfiqy

Coba lihat dah si immanuel pas menjawab kritikan relawan prabowo, sampai nunjuk2 gitu. Kelihatan kan? Bisa pada lu definisi masing2. Pokoknya 2019 ganti presiden

8 hari yang lalu
putri muhammad al bahry
putri muhammad al bahry

Mohon maaf.. di indonesia ini mayoritas agama islam.. janganlah kita semua saling membenci, saling menjelekan satu sama lain.. seharusnya kita semua saling menyayangi sesama hamba ALLAH SWT.. jangan biarkan syeitan merasa menang karna kita sebagai muslim saling bertengkar.. urusan pemimpin kita doakan saja semoga niat memimpin rakyat indonesia ini karna ingin ibadah kepada ALLAH SWT dengan penuh keikhlasan.. karna siapapun presidennya belum tentu sempurna dalam menjalankan amanahnya.. jika kita salah memilihpun kasihan orang yg tidak merasakan keadilan dan kemakmuran negri ini.. semoga saja kita semua menjadi hamba ALLAH SWT yg saling menyayangi dan mengasihi

8 hari yang lalu
Surya Boge
Surya Boge

Ribut kalian macam anak anak.. Siapa yg harus kami percaya..

8 hari yang lalu
Star Trek
Star Trek

Emang ya cebong2 dedel ya ga ngerti hukum ngomongnya kata2 kasar. Shame..

8 hari yang lalu
Ahmad suntori
Ahmad suntori

Teruslah wahai media kalian bacod sesuka hati kalian, dan tanpa penyelesaian, siapa yang jadi korban? Kita semua golokk

8 hari yang lalu
Khojin Arema
Khojin Arema

betul bos tangkap persisen nya

8 hari yang lalu
Khojin Arema
Khojin Arema

gini bong kalau di bohongi di tangkap suruh tangkap penbohong semua ada yang lebih bohong

8 hari yang lalu
Awan Satriawan
Awan Satriawan

Apa benar kalo alfamart nikah sama alfamidi nanti punya anak namanya alfateka?

8 hari yang lalu
Angga Brow
Angga Brow

Hahaa ngotot bangt ya belanya...??? Rakyat yanh cerdas harus bisa menilai...

8 hari yang lalu
Rizal Juenick
Rizal Juenick

Klo janji yang di ucapkan . Janji itu banyak. Dan masih banyak janji yg belum tercapai. Itu hoax bukan si 😆

8 hari yang lalu
ransi ghaisani
ransi ghaisani

Kasus novel. Php jokowi pd rakyat gimana boss. Lu cari kesalahan sebelah kubu lu banyak dosa terhadap rakyat. Panik ya. Parhat juga enak aja yg pilih jokowi masuk surga. Nyesatin umat islam itu parhat. Dsr goblok

8 hari yang lalu

Berikutnya