MINTA KASUR BARU.! Itulah Pesan Terahir Dari Salah Satu 5 PRAMUGARI Korban LION AIR

Benny 2c
Benny 2c

Ini kan kk shintia melina kakak aku

8 hari yang lalu
Neng zahrah
Neng zahrah

Amin ya allah

10 hari yang lalu
Aukybm Hgtwc
Aukybm Hgtwc

Marsyah

13 hari yang lalu
Suna rti
Suna rti

Ada satu orang yang belum

14 hari yang lalu
malia usman
malia usman

😭

16 hari yang lalu
malia usman
malia usman

lagunya sedih

16 hari yang lalu
REYHAN DANENDRA
REYHAN DANENDRA

Yang setuju berduka LION AIR jatuh LIKE

16 hari yang lalu
Nur Arifin
Nur Arifin

Semoga husnul khotimah.. Rata rata pramugari kebanyakan anak2 jawa

18 hari yang lalu
Erma Erma
Erma Erma

Kalo yang namanya tia ada engga

19 hari yang lalu
Deden perrwira suhendi
Deden perrwira suhendi

Semoga pramugari yang 1sampai 5 masuk surga

20 hari yang lalu
Erin Karlo
Erin Karlo

Pramugari an citra teman saya.. πŸ˜”πŸ˜­

22 hari yang lalu
nabila haris
nabila haris

Sedih nah

25 hari yang lalu
Vincent Tzoa
Vincent Tzoa

Karna tenggelam waktu naik lion air😭😭😭😭😒😒😒😒

25 hari yang lalu
Vincent Tzoa
Vincent Tzoa

Salah satu keluarga ku meninggal

25 hari yang lalu
sugeng santoso
sugeng santoso

Ihjjy😭

25 hari yang lalu
Cika Adelia
Cika Adelia

innalilahiwainalilahi roziun

25 hari yang lalu
Meri Meri
Meri Meri

Innalillahi wainnalilla hirho ji un

25 hari yang lalu
Budi Tino
Budi Tino

Semoga yang menjadi korban masuk surga

25 hari yang lalu
Youngki Youngki
Youngki Youngki

Jadi menagis aku tengok vidio ni..smoga allah menepatkan mreka di tempat yang layak aminn...salam dari malaysia

26 hari yang lalu
nevia al maghfira
nevia al maghfira

Kak kok Trianingsih yg jadi pramugari nggak ada itu loh sahabatnya Shely che

29 hari yang lalu
Tahu Enggak?
Tahu Enggak?

Jt=jatuh 6=jam 6 10=bulan 10 (okt)

Bulan Yang lalu
dewie Adja
dewie Adja

Bolehkah kami umat katholik ikut mendoakan teman teman.

Bulan Yang lalu
Diana Pangestuti
Diana Pangestuti

Semoga korbannya dilindungi oleh ALLAH SWT

Bulan Yang lalu
ZXGッTAYO β€’
ZXGッTAYO β€’

Turut Berduka Cita

Bulan Yang lalu
Kevin 1976
Kevin 1976

Alm.Citra temen kakakku SMP dulu di SmpN 8 Magelang. Saya ga kenal&blm prnh ktmu aja rasanya merinding&pengen nangisπŸ˜₯

Bulan Yang lalu
Aulina Ainurrachmi
Aulina Ainurrachmi

ya allah ampunnilah dosa dosa mereka aminnn.tempatkanlah mereka disisimu.

Bulan Yang lalu
Midnight Star
Midnight Star

😞semoga semua korban diterima di sisi tuhan yang maha esa, memang ajal akan datang😒😭😟😞

Bulan Yang lalu
early queena
early queena

Aku paling suka pesawat lion air aku tetap berduka atau ber doa

Bulan Yang lalu
iSANZ
iSANZ

*audio jungle

Bulan Yang lalu
BUGGTI 111111
BUGGTI 111111

Aku jadi πŸ˜” sedih

Bulan Yang lalu
BUGGTI 111111
BUGGTI 111111

Semoga allah membuka pintu surga dan tenang disana dan aku cinta agama semua

Bulan Yang lalu
heazy nanda
heazy nanda

Sumpah merinding gua

Bulan Yang lalu
Nur iman natasya tasya
Nur iman natasya tasya

sedih ye

Bulan Yang lalu
Siska Ika
Siska Ika

Yaa allah tempat kan lh para korban lion air d surga muu ya allah,amiin

Bulan Yang lalu
Mazaya Zahira
Mazaya Zahira

😭😭😭😭😭😭😭😭

Bulan Yang lalu
Lambertus Latu
Lambertus Latu

😒😒😒

Bulan Yang lalu
Fardyan 86
Fardyan 86

Pesawat lion JT 610 J: jatuh T:tengelam 6: tangal 6 10: bulan 10

Bulan Yang lalu
d.o.m.s Danang
d.o.m.s Danang

😒😒😒

Bulan Yang lalu
Aldi Dila
Aldi Dila

Semoga korban ditemukan

Bulan Yang lalu
Destiny Infinite
Destiny Infinite

Pramugari alfiani miss u so much😭

Bulan Yang lalu
Destiny Infinite
Destiny Infinite

😒😒😒

Bulan Yang lalu
Ryanto Punk Jawa
Ryanto Punk Jawa

ya allah smoga cpet ktmu ya allah

Bulan Yang lalu
Anie Ajj
Anie Ajj

kasian

Bulan Yang lalu
DeweM Made
DeweM Made

JT=Jatuh 6=jam6Pagi 10=10Bulan

Bulan Yang lalu
Sanoc the hedgehog gamer
Sanoc the hedgehog gamer

Kenapa jadi popular JT 610 dari pada QZ 8501

Bulan Yang lalu
bayu temaram
bayu temaram

Ajal gk ada yg tau yg penting persiapkan saja shalat mu dan berdoa lah itu kunci untuk masuk surga

Bulan Yang lalu
Susi Andriani
Susi Andriani

Tadi yang tentang sintya melanii itu yang berasal dari sumbar sebenarnya sebelum berangkatke pangkal pinang dia sudah menggabar dua minggu yang lalu soal ortu sintiya guru kakak saya

Bulan Yang lalu
Charlie Wijayaa
Charlie Wijayaa

Saya bersama Lion Air : Mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya, Bagi seluruh Pramugari kebanggaan Lion Air dan Saya yang jatuh di Perairan Laut Karawang, Semoga Mereka di terima dan di tempatkan di Sisi Tuhan Yang Maha Esa, Amin πŸ™πŸ»πŸ™πŸ».

Bulan Yang lalu
Maratusolihah Damara
Maratusolihah Damara

kok Yg nama nya tia ga ada? kan ada di salah satu pramugari lion air jt 610

Bulan Yang lalu
Enter Com
Enter Com

Tia itu bukannya Alhm. Mbak Sintia yw

Bulan Yang lalu
Asepmuhammad Isa
Asepmuhammad Isa

Amin.........

Bulan Yang lalu
Bella Aisyah
Bella Aisyah

Y Allah semoga mereka semua engkau terima di sisi mu & tempat yg layak y Allah Amiin

Bulan Yang lalu
NURLIANA PAPUTUNGAN
NURLIANA PAPUTUNGAN

Mudah mudahan pada korban cepat di temukan aminnnn.....

Bulan Yang lalu
slamet riyanto
slamet riyanto

Iya semoga di terima di sisi allah

Bulan Yang lalu
Aliya Febriani
Aliya Febriani

Ya allah apa yang kalian bilang aku pun gak percaya waktu jatoh lion air jt 610 ya allah

Bulan Yang lalu
fikar gaming
fikar gaming

Aku ikut berduka ya

Bulan Yang lalu
Maje Nang
Maje Nang

Kasihan masya alloh

Bulan Yang lalu
gadis pabk
gadis pabk

Sahabat nya shely che di menit berapa???

Bulan Yang lalu
Farid Gaming
Farid Gaming

yang agama kristen,buddha,dll ikut berdoa

Bulan Yang lalu
William Heeianto 16
William Heeianto 16

Ngeri

Bulan Yang lalu
William Heeianto 16
William Heeianto 16

😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

Bulan Yang lalu
Ari Muchtard
Ari Muchtard

Kami pun sangat terpukul..apalagi keluarga mereka yg di tinggalkan 😭

Bulan Yang lalu
Dinda Putri Anugerah
Dinda Putri Anugerah

Ada suara orang lain di sepanjang video ini,seperti berbisik

2 bulan yang lalu
Dinda Putri Anugerah
Dinda Putri Anugerah

Dengernya pakek erphone,jelas banget

2 bulan yang lalu
Akbar J2
Akbar J2

astakfirla😒😒😒😒😒😒😒😒

2 bulan yang lalu
wiragg32
wiragg32

Pray for lion air jt610

2 bulan yang lalu
adelita Febi
adelita Febi

Semoga cepet ketemu ya AMIN

2 bulan yang lalu
Denis Baru
Denis Baru

adelita Febi 🀲🀲🀲🀲

Bulan Yang lalu
salwa saniyah
salwa saniyah

Semoga diterima di sisi tuhan korban nya..nangis gua tuh:')

2 bulan yang lalu
CMS CHANNEL
CMS CHANNEL

Sudah lah yg sdh trjdi biar jdi pelajaran buat kita biar ke depanya gk ada lagi hal seprti ini

2 bulan yang lalu
Ana Yuliati
Ana Yuliati

Semoga cepat ditemukan semua amin....

2 bulan yang lalu
Avril Wiwi
Avril Wiwi

TEMAN IBUKU HEHEHE😒😒😒😒😒😒😒😒

2 bulan yang lalu
Fat Mawati
Fat Mawati

Al fatihah..semoga khusnul katimah semua..

2 bulan yang lalu
NIKIFA NIKIFA OFFICIAL
NIKIFA NIKIFA OFFICIAL

TURUT BERDUKA CITA😒

2 bulan yang lalu
Gibran ahmad ramadhan
Gibran ahmad ramadhan

Almarhumah Mery yulyanda Tinggal nya deket rumah saya di taman kirana Surya bahkan waktu shalat jum'at jenazah Almarhumah Mery yulyanda di samping saya sebelum di shalat kan

2 bulan yang lalu
PUTRI ANGAISERA
PUTRI ANGAISERA

KASIHAN semoga tidak terjadi lagi amiin πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

2 bulan yang lalu
SILUET SENJA
SILUET SENJA

Alfatihah

2 bulan yang lalu
Miati Nata
Miati Nata

Ya Allah semoga mereka di masuk kan di syurga amin

2 bulan yang lalu
Dicky.Sasuke. Obito
Dicky.Sasuke. Obito

Aku mo coba follow Instagram Hidayatulsalikah apa arwah nya masih megang hp

2 bulan yang lalu
Naila Ferrari
Naila Ferrari

Kami dari JawaTengah wonosobo turut berduka cita

2 bulan yang lalu
Hajira Ayuba
Hajira Ayuba

Amin yaallh

2 bulan yang lalu
abi putra channel
abi putra channel

😒😒😒 semoga tuhan menempatkan para korban ditmpt yg layak. Amiiim.

2 bulan yang lalu
Elfa Elfa
Elfa Elfa

AMMIIN...ya Allah

2 bulan yang lalu
rabi barus
rabi barus

Kasian pesawat lion air Pramugari nya kasian belum nikah,😩😩😩

2 bulan yang lalu
budi52948
budi52948

Mai

2 bulan yang lalu
Zosi Vina
Zosi Vina

Sedih banget 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2 bulan yang lalu
Yulianti _W
Yulianti _W

Bagus lah

2 bulan yang lalu
Mobil Namiq
Mobil Namiq

Bu bu bu sabar bu anak ibu bersama allah swt di bimbing di sana allah akan menyayanginya

2 bulan yang lalu
Hermansimplayboy Herman
Hermansimplayboy Herman

mcm mna boleh jatuh

2 bulan yang lalu
Hermansimplayboy Herman
Hermansimplayboy Herman

mcm mna boleh jatuh

2 bulan yang lalu
Hermansimplayboy Herman
Hermansimplayboy Herman

mcm mna boleh jatuh

2 bulan yang lalu
Saman Saman
Saman Saman

semoga Allah SWT memberikan tempat yg terbaik

2 bulan yang lalu
Suharti Iwansyah
Suharti Iwansyah

Saya tahu kenapa pesawat lion air jt-610 karena arti loin singa masa singa terbang terbang

2 bulan yang lalu
Dame Maria
Dame Maria

kotadicbjcjdkxhdjdjdkdjdjdjdkddididididididuudduduiduiddudududududududuydfudududufuufuhfuhfuffuufujf

2 bulan yang lalu
Moh Bahri
Moh Bahri

Sy mau dibayar berapapun klo naik itu gak mau

2 bulan yang lalu
Nia Daniati
Nia Daniati

Semoga semua masuk surga aamiin.. πŸ˜₯

2 bulan yang lalu
Rahmi Pramesti
Rahmi Pramesti

kenapa langsung merinding setiap nonton berita lion air

2 bulan yang lalu
Dhia purnama sari
Dhia purnama sari

Alfatiha.. Smga amal ibada mereka di trima disisi allah swt dan di lapangkan kuburnya. Dan buat keluarga yg di tingglkn smga trus d beri ketabahn.. Aminn

2 bulan yang lalu
Rivinda Afrisyahdhani
Rivinda Afrisyahdhani

Smoga di terima di sisinya

2 bulan yang lalu
Sahilapalan Sahilapalan
Sahilapalan Sahilapalan

😒

2 bulan yang lalu
Wan Jaja
Wan Jaja

Jgn aib kan mangsa tolol

2 bulan yang lalu
Mery Ajha
Mery Ajha

Alfi semoga amal ibadahnya d terima d disisinya..aq dari Sumenep ikut bela sungkawa..semoga keluarga yg d tinggalkan d beri ketabahan..amiiiiiinnnn

2 bulan yang lalu
Mery Ajha
Mery Ajha

Ya Allah tempatkanlah semua korban Lion air d surgamu ya Allah..

2 bulan yang lalu

Berikutnya