Meski Menang Atas Laos, Timnas Indonesia Malah Mendapat Kabar Buruk ini

go kil
go kil

Ini Chanel asu

Bulan Yang lalu
Yermias Un
Yermias Un

Optimis Timnas Lolos walaupun tidak mudah mengalahkan Hongkong. Minimal peringkat 3 terbaik. Nilai peringkat terbaik Timnas dari 4 Tim teratas digrup A : Nilai 3, selisih gol 4-2/5-2 tergantung Taiwan atau Laos yg jadi juru kunci Grup A. Saingan dari grup lain : Thailand (2) 2-2. Pertandingan terakhir vs Uzbekistan. Nepal (0) 0-3, pertandingan terakhir vs Pakistan.

Bulan Yang lalu
Inung Lumajang
Inung Lumajang

ya mudah2 an menang lwn hk indonesia pasti bisa doa menyertaimu timnas

Bulan Yang lalu
Ujang Kcl
Ujang Kcl

febry yang paling utama jngan egois..main lah dengan kerja sama tim.jngan ego di besar besar kan

Bulan Yang lalu
Ahmad Heru
Ahmad Heru

Indonesia hrus menang..biar ktemu malaysia

Bulan Yang lalu
asep dayat Aldi
asep dayat Aldi

woyy lah klo Indonesia menang Indonesia juara grup...lu tau bola GK sih . Indonesia nilay yh 6 klo menang jdi 9..lah Palestina cuma 8 ... bibir monyong loh rander up..

Bulan Yang lalu
Lala Luluk
Lala Luluk

INDONESIA MELA AN HONGKONG, indonesia pasti menang, tpi.harus hati " juga jgn remehkan orang

Bulan Yang lalu
Yahya Adiguna
Yahya Adiguna

Hongkong gak ada apa apanya

Bulan Yang lalu
rindi aini
rindi aini

Video hoak tok... Indonesia menang lah lawan hongkong optimislah

Bulan Yang lalu
Hanafi Dumai
Hanafi Dumai

Bismillah !!! Buat Timnas kami, kami do'akan kalian juara, tapi satu syarat : kalian jangan pernah anggap remeh lawan lawan kalian,jangan senang hati dulu karena pujian pujian,karena pujian tersebut akan menjatuhkan atau akan mengalahkan kalian, tersenyum dan senang hatilah ketika kalian memberi kami KADO tropy piala kepada kami bangsa indonesia aamiin, merdeka !!! Merdeka !!! Merdeka... ALLAHU AKBAR

Bulan Yang lalu
Hendra Singa
Hendra Singa

Mudah2 an indonesia menang, Lawan hongkong

Bulan Yang lalu
Nanang Kusworo
Nanang Kusworo

Pasti bisa ga bisa ganti yah gaya bicara koma titik sampai ga napas luar binasa

Bulan Yang lalu
AFIF AHMAD
AFIF AHMAD

Jgn ganti evan beto sadil sbagai starter . .

Bulan Yang lalu
Agung Panji
Agung Panji

Ya gpp...yg penting palestina dah ranking 1di grup A...katanya kita sengaja ngalah sama palestina....

Bulan Yang lalu
MANN MANN
MANN MANN

Agung Panji yg bener tu

Bulan Yang lalu
Zohri Flower
Zohri Flower

Indonesia sangat tipis tuk masuk fase gugur, ada satu lawan lagi Hk, Terbalik dan Malaysia, Vietnam mereka calon juara

Bulan Yang lalu
Jansen Aja
Jansen Aja

Ada kabar buruk.. adminnya sakit perut...

Bulan Yang lalu
Stie Fatahillah
Stie Fatahillah

berat!!! tuan rumah gk bs ngatur!!! yg laen segrup 4... ni tuan rumah mlah 5! hbis bensin... ๐Ÿ˜ฃ

Bulan Yang lalu
Zamri Zamri
Zamri Zamri

player korea song h m dibawa dtg semata2 utk bertemu dgn malaysia.klu camni errmmm team indon ni takde apa2lah.16 terbaik pun lum kompom lg.cuma jaguh dikandangnya aja..hahahahaha๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Sumardi Sumardi
Sumardi Sumardi

malingsiya yang bakalan mampus kita lihat aja nanti..

Bulan Yang lalu
Zamri Zamri
Zamri Zamri

instint aku kata indon akn kelaauutttt dgn hong kong.tak masuk pun 16 terbaikk๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Bagas Nurriyan
Bagas Nurriyan

Zamri Zamri lo WARAS njing... SAKIT kok trs

Bulan Yang lalu
Muhamad Rahmat
Muhamad Rahmat

RRRROOOBOTT

Bulan Yang lalu
Sugeng Riyadi
Sugeng Riyadi

Indonesia oke gan bangkit Persebaya Surabaya top

Bulan Yang lalu
Sugeng Riyadi
Sugeng Riyadi

Tetap solid dukung pak Jokowi dua periode Presiden Indonesia amazing

Bulan Yang lalu
Ismail Ismail
Ismail Ismail

Malaysia aja bisa kalahin Korsel,masa Indonesia lawan Hongkong aj nga bisa!!! Terus berjuang Garuda ku...

Bulan Yang lalu
Ismail Ismail
Ismail Ismail

Terus kabar buruk nya apa min??? Kabar buruk tuh kalo tadi Indonesia kalah lawan Laos min,,udah menang lawan Laos masih aja Lo biang ada kabar buruk.. bodoh lo

Bulan Yang lalu
Muhd Yazid
Muhd Yazid

Kabar buruknya timnas ada natural mainya gak becus

Bulan Yang lalu
Ga Ring
Ga Ring

Insa Allah indo sama pelastina lolos .amiin

Bulan Yang lalu
mawar hitam
mawar hitam

indonesia bisah menang!!! hong kong memang kuat . tapi ini pelawanan bola...sekuat mana pun hong kong pasti akan kalah. semoga malaysia. indonesia . thailand sampai ke semi final.. kita bukti kan asia tenggara juga setaraf dengan asia yang lain... from malaysia.

Bulan Yang lalu
Adie Suryadie
Adie Suryadie

jgn layan pendapat dari luar.gunakan kesempatan main di halaman sendiri sebagai pembakar semangat.selamat berjuang garuda muda.from malaysia

Bulan Yang lalu
MuYu Sebelas30
MuYu Sebelas30

jangan menyerah sebelum perang, tetap fokus & optimis korea saja mampu mengandaskan laju timnas jerman waktu world cup rusia kemarin, jadi gak ada yg gak mungkin Doa serta dukungan dari seluruh pelosok warga indonesia yg mampu membangkitkan permainan sepak bola team garuda kita....saat d lapangan nanti.... jangan gentar indonesia ku in sha Allah kita bisa.... Aamiin

Bulan Yang lalu
Didik Asmoro
Didik Asmoro

Menang di laga terahir adalah harapan,tetapi apapun hasilnya,kami tetap mendukungmu...ayo buktikan pada dunia kalau kita bisa!

Bulan Yang lalu
bocah kreative
bocah kreative

Menang harga mati

Bulan Yang lalu
Luqman Hakim
Luqman Hakim

Semoga Indonesia menang lawan hong kong (ku yakin kau bisa) from Malaysia

Bulan Yang lalu
Hairizal Dahrin
Hairizal Dahrin

Hong Kong cuma perlukan seri/draw je lwn Indon nanti...Habislah pemain2 Hong Kong kena baling batu dan botol lepas ni hahaha...

Bulan Yang lalu
MEDAN MESIN
MEDAN MESIN

Hairizal Dahrin Bondan malay,,

Bulan Yang lalu
Bagas Nurriyan
Bagas Nurriyan

Hairizal Dahrin muke lo CABUL

Bulan Yang lalu
Akhmad Permadi
Akhmad Permadi

mudah mudahan timnas u23 indonesia bisa menyikapi di pertandingan berikutnya , karena bukan tidak mungkin ,setiap pemain timnas u23 indonesia masih mumpuni maka dari itu potensi mereka harus pembenahan ,meski sebagian pemain hongkong harus diwaspadai jangan kena pengaruh level mereka atau gaya permainan mereka ,yang jelas bagaimana cara pemain timnas u23 indonesia untuk menyikapi pertandingan tersebut , perilaku emosi jangan di biasakan dipertandingan , mulailah dinihari siapkan tenaga istirahat fisik mental makanlah yang bergizi serta bervitamin , bravo timnas bertandinglah sungguh sungguh

Bulan Yang lalu
ajim ajim
ajim ajim

tahniah team indonesia๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
army malaya
army malaya

Tahniah indonesia..aku dri malaysia tetap memberi semngat dn doa kejayaan kpd timnas indo.. Askar melayu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโค TNI โคโคโค๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
yudex company
yudex company

trima kasih saudara serumpun...kami juga mendoakan timnas malaysia yang sama...

Bulan Yang lalu
MANN MANN
MANN MANN

Dimas Tejo apsal evan dimas tak main.dia pun bagus jge.

Bulan Yang lalu
Raden Ashraf
Raden Ashraf

Dimas Tejo . Hahaha betul bro.. di malaysia dipanggil jg budak2 baru nak up.. sama aja sebenarnya.. yg komentar2 negatif tu abaikan aja bro.. Indonesia dan Malaysia itu bersaudara.

Bulan Yang lalu
Dimas Tejo
Dimas Tejo

Dibawah saya kalau ada yang komen rasis dan menghina jangan di masukkan ke hati bang. Biasalah, mereka ini generasi micin yang baru akil baligh, kalau di Malaysia dinamakan budak wechat๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
Dimas Tejo
Dimas Tejo

army malaya Sama2 bang. Timnas Indonesia seharusnya mencontohi tim Malaysia yang semakin kuat dari segi mental dan kerja sama berpasukan, ini berkat kerja keras si tangan besi Datuk Ong Swee Kim. Tim Malaysia beruntung memiliki striker yang mempunyai "killer instinct". Sedangkan Timnas Indonesia sejak era Bambang pamungkas tidak mempunyai striker murni yang haus gol.

Bulan Yang lalu
chrysalis ahgase
chrysalis ahgase

Bukan nya di DOA in biar menang malah bilang nya. Kita dapat kabar buruk. Kabar buruk krn lawan kita lebih tangguh gitu maksud mu? Mereka butuh DOA dan dukungan kita. Judul video kmu bikin kita naik darah. Jangan menyerah sebelum berusaha.

Bulan Yang lalu
Mardih63016301 Masdahmunap
Mardih63016301 Masdahmunap

Bola sepak asian. Wajib ada malaysia indonesia.. Kalau x ada. X best... Kamu tau x...๐Ÿ˜Š

Bulan Yang lalu
MANN MANN
MANN MANN

Si untung ya.gitu dong.klu blh semua tim asean yg msuk separuh akhir...vietnam,thai,indonesia,msia..pasti hebat...hehe

Bulan Yang lalu
Si untung
Si untung

Mardih63016301 Masdahmunap sampai bertemu si babak knockout brother biar seru

Bulan Yang lalu
Andi Suhandi
Andi Suhandi

Ga nyambung x,, ,

Bulan Yang lalu
Is Parianto
Is Parianto

Gmn mau dukung liat ja d sensor.....ayolahhh indo nesia...masak nonton negara sendiri aja g bisa.....hemmm parah

Bulan Yang lalu
Muhd Azwan
Muhd Azwan

Mohon indon kalah lawan hongkong , biar sume bangsa indon meroyan . #shameonyouindon

Bulan Yang lalu
Bagas Nurriyan
Bagas Nurriyan

Muhd Azwan mak kau PELACUR JALANAN yg di gilir tukang becak 50 orang perhari, puki mak kau dower kayak puki kerbau, wakakakakkkkkkkkkk

Bulan Yang lalu
David Akbar
David Akbar

Seperti nya hati dan otak anda suda kotor dan busuk termakan oleh rasa dengki. Coba agama kamu apa? Mana ada doa yg buruk2? Seperti nya anda orang2 yg tidak beragama karna dri komen mu itu jelas akhlak mu sangat jelak.

Bulan Yang lalu
Muhd Azwan
Muhd Azwan

Bagas Nurriyan mak kau punya puki

Bulan Yang lalu
Bagas Nurriyan
Bagas Nurriyan

Muhd Azwan KAMPUNGAN

Bulan Yang lalu
Muhd Azwan
Muhd Azwan

Maryanto Anto indon itu bocah jualan es aja , mana bisa lho indon itu bermain sepakbola . Layaknya indon itu main sepak kontol aja

Bulan Yang lalu
Zorroblack Copypaste
Zorroblack Copypaste

Bola itu bulat..x pa..mimpi saja indah2 timas indonesia..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..ada hati nk jdi juara...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
Bagas Nurriyan
Bagas Nurriyan

Zorroblack Copypaste SAKIT ya njing...

Bulan Yang lalu
khairi azman
khairi azman

Ayuh timnas indonesia...harus percaya kamu bisa menang nanti...kami harimau malaya doakan anda ke peringkat seterusnya...naikkan nama asia tenggara!!!!

Bulan Yang lalu
Busu Pepe
Busu Pepe

semoga mental timnas mencontoh malaysia

Bulan Yang lalu
Rijal Ff123
Rijal Ff123

Smngt ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช 45

Bulan Yang lalu
Aku Aku
Aku Aku

gimna mau dukung timnas klu mau nonton tv aja di sensor,main di negara sendiri tp tv aja disensor,mau menang mau kalah terserahlah.

Bulan Yang lalu
ISADI JAYA
ISADI JAYA

INDONESIA itu kuat saya yakin waktu lawan Palestina kemarin juga pasti menang klo suporter kita ga terbelah, pakai acara dukung negara lain.

Bulan Yang lalu
Hyndy S.
Hyndy S.

Palestina saudara kembar indonesia namun beda rupa, jadi kalo indonesia maju, sepakbola palestina juga harus maju krn palestina lah yg mngakui kemerdekaan indonesia utk yg pertama kalinya.. Hidup indonesia hidup palestina

Bulan Yang lalu
Agus Susanto
Agus Susanto

A A trus apa hubungannya nya dengan islam dan main bola kayak, Palestina vs Israel, bola nya kita dukung, Palestina,, ini negara sendiri hak martabat negara, janganlah gede kan

Bulan Yang lalu
Saksak.e Akun
Saksak.e Akun

semangatnya kalah dari u16

Bulan Yang lalu
ISADI JAYA
ISADI JAYA

A A Saya muslim dan dua dari saudara saya ahli dibidang nahwu dan Sharaf dan juga hafiz Qur'an.Saya sendiri suka dengan sejarah.Tapi tidak pada tempatnya mencampur adukan NASIONALISME dengan empati kita dengan negara itu.Kamu lahir, hidup dan mati dibumi INDONESIA tak ada relevansinya ketika TIMNAS kita butuh dukungan maksimal tiba2 kita jadi kaya orang yg ga punya prinsip.

Bulan Yang lalu
A A
A A

ISADI JAYA pelajari sejarah Palestina lebih dalam & islam semoga anda akan mengerti kenapa Indonesia harus mendukung Palestina semoga Allah swt memberikan hidayah membukakan mata hati anda & teman2 lainnya yg selalu menghina palestina

Bulan Yang lalu
Andri Kamaludin
Andri Kamaludin

Benga...!!!

Bulan Yang lalu
Dong Dum
Dong Dum

Lebih dewasa mesti nya lbh hebat hebat dr U 16 pengalaman soal nya iya kan, kapan GEEEERRRRREGETTTTT NYA sih hmmmmm Makasih ya dah menang

Bulan Yang lalu
Dian Palem
Dian Palem

Ini hari kita ini tahun kita Ini bulan kita Merah putih masih berkibar Kpn lagi kita rayakan kemenangan di hari. Di bulun. Di tahun ini. Di hari kebesaran ini... Siapa kita... Siapa kita....siapa kita....INDONESIA...

Bulan Yang lalu
okvin cartoon chanel
okvin cartoon chanel

Malaysia bisa kalahin korsel..jangan mau kalah garuda ku

Bulan Yang lalu
dwi setiawan
dwi setiawan

Kekuatan Asia bergeser ke Asia tenggara. Malaysia, Vietnam. Mulai luar biasa

Bulan Yang lalu
Edi Surachman
Edi Surachman

klo tim.hongkong bermain sfortive (tdk main.drama.,/ulur.waktu,).Insya Alloh.Indonesia.ada peluang.untuk menang strategi Indonesia.sangat.bagus dan solid.dari segala.lini dari.laga pertama.dan ke tiga..Bravo.#** timnas.INDONESIA.U.23***..buktikan.kamu bisa kalahkan.hongkong.jadilah.yg.terbaik.MERDEKA

Bulan Yang lalu
Endang Sutisna
Endang Sutisna

banyak team yg pernah kalah d penyihin.tpi jdi juara.itu lah indonesia.insaallah

Bulan Yang lalu
Eko Susanto
Eko Susanto

siRobot google lebay

Bulan Yang lalu
Mudjie Mudjie
Mudjie Mudjie

Emang harapan tipis

Bulan Yang lalu
abdul khoir
abdul khoir

Bikin judul itu yang benarlah..kl gk bisa belajar lagi...

Bulan Yang lalu
Aagaul Banget
Aagaul Banget

Chanel yg g nasionalisme Siapa kita Indonesia Siap kita Indonesia Siapa kita Indonesia

Bulan Yang lalu
Ilham Alfioraldo
Ilham Alfioraldo

klo ketemu palestina jangan kex semalam. harus seportif jangan d bagi ampun. kasihan bole tpi jangan menyerahkan kemenangan

Bulan Yang lalu
UleK Mayang
UleK Mayang

Terus kan usahasa.. Jika ingin bertemu jagoan asia tenggara..

Bulan Yang lalu
B'Joen Joen
B'Joen Joen

..Optimis Indonesia menang lawan Hongkong..

Bulan Yang lalu
Hendra Sefrizal
Hendra Sefrizal

Insyaallah indonesia juara group

Bulan Yang lalu
Senja merah
Senja merah

Amin amin amin.... insya allah indonesia bisa

Bulan Yang lalu
Hendra Sefrizal
Hendra Sefrizal

Zorroblack Copypaste Insyaallah,bola bulat gakda yg gak mungkin

Bulan Yang lalu
Suman Handoyo
Suman Handoyo

Zorroblack Copypaste. Gak bisa baca ya.?? Palestina peringkat 1 sdh memainkan seluruh pertandinganya point 8. Indonesia masih ada sisa 1 pertandingan point 6. Lagian saat lawan palestina hampir separo pemain inti dicadangkan, dn luis mila jg baru coba formasi baru... Sekedar catatan. Palestina vs taiwan 1:1, Indonesia 4:0. Palestina vs laos 2:1, indonesia 3:0. If kalo menang lawan hongkong indonesia juara grub, kalahpun peluang lolos jg sangat besar karena gol kita surplus banyak...

Bulan Yang lalu
Prince Ibrio
Prince Ibrio

Bodoh

Bulan Yang lalu
Recky Keling
Recky Keling

Zorroblack Copypaste jngn smbng dan puas lo malingsial bangsatt.. Roda berputar

Bulan Yang lalu
Toni saptoni
Toni saptoni

semoga timnas menang. semoga timnas u23 termotipasi dri u16. semangat slalu timnas ku. bri hari ultah NKRI ke 73 ini. aminn

Bulan Yang lalu
sehat sudirman
sehat sudirman

Pingin ketemu sing ngomong. Wonge kyk opo donge...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
Yuli Yanah
Yuli Yanah

Tetap semgt timnas semoga berhasil,,,,

Bulan Yang lalu
ujung barat 2
ujung barat 2

Pokoke ttp semangatttt timnasku......

Bulan Yang lalu
Riyan Setiawan
Riyan Setiawan

Klu prediksih saya, sperti nya sih, 0-0, klu tidak indonesia kalah 1-0.

Bulan Yang lalu
Bagas Nurriyan
Bagas Nurriyan

Riyan Setiawan dasar dukun CABUL lo njing...

Bulan Yang lalu
Suman Handoyo
Suman Handoyo

kopay hitam. Biasakan comment santun, di sekolah gak pernah ikut pelajaran ppkn yA.?? Dia cuma prediksi kenapa lo sewot.??

Bulan Yang lalu
Sovyanudin gH. Habibi
Sovyanudin gH. Habibi

Roy kimochi lu ya maen asal nebak aja

Bulan Yang lalu
kopay hitam
kopay hitam

Riyan Setiawan pki luh

Bulan Yang lalu
azhar ahmad
azhar ahmad

Tahniah INDONESIA.....ayuh GARUDA tunjukkan kekuasaan mu dibumi sendiri.......kami HARIMAU MALAYA tetap mendoakan kejayaan anda...

Bulan Yang lalu
Dimas Tejo
Dimas Tejo

Amin๐Ÿ™. Tahniah juga buat tim Malaysia yang berhasil menumbangkan raksasa Asia korea selatan.

Bulan Yang lalu
Bdhx Bbdbd
Bdhx Bbdbd

azhar ahmad ,,,,,makasih saudaraku alhmddlh timnas Malaysia pun menang atas korea selatan jg,,,tahniah buat timnas Malaysia,,,,,

Bulan Yang lalu
Mohammad.azhar Mohammad.azhar
Mohammad.azhar Mohammad.azhar

Syabas timnas indonesia yg berjaya kalahkn laos dgn skor 3 0..ayo timnas asean tunjukkan yg timnas asean blh menang dgn pasukan terkuat timnas asia..

Bulan Yang lalu
Yoga Purwono
Yoga Purwono

Tahniah harimau Malaya yg tewaskan harimau Asia

Bulan Yang lalu
p4Nser BluE
p4Nser BluE

azhar ahmad tahniah balik malaysia buat korang mampu tewaskan pasukan korea, kalian harimau malaya salah satu team kuat ASEAN

Bulan Yang lalu
HANIF fATULLAH ASSAFI'I ASSAFI'I
HANIF fATULLAH ASSAFI'I ASSAFI'I

OPTIMIS MENANG LAWAN HONGKONG ๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ tetep optimis jangan terpancing Sama Video ini kita pantang MENYERAH sebelum BERPERANG .. #NKRI HARGA MATI

Bulan Yang lalu
Giyono Giyono
Giyono Giyono

Ya pasti yg upload video ini orang yg tdk suka sama Tim Nas orang pk1 goblok

Bulan Yang lalu
Hendra Putra
Hendra Putra

Maju terusss" yg penting jgn smpe kalah lwan Hongkong nanti" mnimal SERI" mnjaga ASA pringkat 3 terbaik" ๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Adi Lanang
Adi Lanang

Kabar buruk..

Bulan Yang lalu
wahyonobima bima
wahyonobima bima

Tetap semangat hadapi HONGKONG. Kita tuan rumah ada pemain ke 12 diluar lapangan. Yang selalu setia mendukungmu. mulai wasit meniup peluit sampai akhir pertandingan akan memberikan seisi stadion bergerumuh. Tetap fokus, percaya diri, kerjasama team, bekerja keras, tidak egois, memanfaatkan peluang dan intruksi pelatih. Mudah mudahan INDONESIA akan menang dan menjadi juara group. Amiiin.

Bulan Yang lalu
joe joe
joe joe

wahyonobima bima gudluck indonesia pastikan menang

Bulan Yang lalu
Wahyu Yudi
Wahyu Yudi

Udah menang masih aza terpuruk gax jelas

Bulan Yang lalu
Jempol Budiman
Jempol Budiman

Ingasaa allah gw yakin lawan hongkong menang doain aja yg trbaik buat timnas kita.

Bulan Yang lalu
MANN MANN
MANN MANN

Jempol Budiman Indonesia boleh...klu yg nsuk separuh akhir semua team asean, mmg terbaiklah

Bulan Yang lalu
tiger squad
tiger squad

Ayo indonesia harus lebih semangat Tuh tetangga sebelah aja bisa ngalahin korsel

Bulan Yang lalu
zyy Gaming
zyy Gaming

Malaysia itu hebat. Indonesia tu hebat. Thailand tu juga hebat jadi jgn ada yg meremehkan sepakbola asia tenggara ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
joe joe
joe joe

Insha allah moga kemenangan wat indonesia from malaysia

Bulan Yang lalu
azhar ahmad
azhar ahmad

tiger squad ....jika kita sama sama berdoa insyaallah GARUDA pasti mampu terbang lebih tinggi...kami HARIMAU MALAYA mendoakan kejayaan anda....

Bulan Yang lalu
Azman Hamid
Azman Hamid

Yakin lah semangat Indonesia !

Bulan Yang lalu
EDI BIRING
EDI BIRING

Kapan kabar baiknya ??? ...

Bulan Yang lalu
Usmy Supenoe
Usmy Supenoe

lebih kuat lagi kalau nanti udah nglawan Hongkong terus menang. baru bisa sedikit lega agar bisa masuk ke babak selanjutnya.

Bulan Yang lalu
kopay hitam
kopay hitam

Hai kakak, aku punya penawaran join bisnis , bisnis yang kutawarkan adalah pengiriman barang / cargo. Jenis barang apapun & lokasi pengiriman seluruh indonesia. Yang kami butuhkan hanya konsumen saja kak, jika kakak punya barang untuk dikirim boleh hubungi saya, harga murah dibanding kompetitor kami. Salam dari kami blackbronco 2 husen sastranegara

Bulan Yang lalu
Paijo Putra
Paijo Putra

Usmy Supenoe masok pak eko

Bulan Yang lalu
Dedy Dores
Dedy Dores

7kli

Bulan Yang lalu
Prayoga Pribadi
Prayoga Pribadi

Provokator video Maju terus U23 Indonesia

Bulan Yang lalu
aminah siti
aminah siti

Prayoga Pribadi ayooo semangat u 23 aq tkw brunei sll men DOA' KAN.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

Bulan Yang lalu
Supriadi nata
Supriadi nata

Kabar buruknya ada postingan video dr channel kau

Bulan Yang lalu
Yinyin Siang
Yinyin Siang

CmCHANEL

Bulan Yang lalu
atika halizza
atika halizza

Dari kmrn awal main kok kabar buruk wae. Kpn kabar baik nya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Bulan Yang lalu
Tutut Rahma
Tutut Rahma

3

Bulan Yang lalu
Kurniawan
Kurniawan

๐Ÿ˜•

Bulan Yang lalu
Budi Rachmawan
Budi Rachmawan

1

Bulan Yang lalu

Berikutnya