menyesal sdh menantang Ustadz Abdul Somad

  • Dipublikasikan tanggal 8 bulan yang lalu

    Zidnia PembayunZidnia Pembayun

    Lamanya: 36:51

    menyesal sdh menantang Ustadz Abdul Somad, tp tdk memenuhi janji ny untuk kluar dr syiah

    ust. a. somad  

Asep ciLok
Asep ciLok

Kayaknya gw kenal nih jaketnya.

24 menit yang lalu
Saha Welah
Saha Welah

Ngomong aja masih belepotan so jago" nantang Ustad .,haha so jago akhir nya minta maaf ,,makanya jangan so jago udah di datangin Sember Lo gaya Lo sombong di datangin mewek Lo ,haha lucu Lo monyet.

27 menit yang lalu
Saha Welah
Saha Welah

Mana alamat Lo ,,Lo punya agama tapi bacot Lo nangtang ,,Lo se akan akan sombong yg sombong kalah yakin tu bego .

30 menit yang lalu
Saha Welah
Saha Welah

Goblok apa'an mksd nya pake nangtang Uas,,sini datang ke Cianjur lawan gua dulu ,,pondok pesantren Cianjur tantang kau.,so jago banget Lo,,minta alamat Lo sini.

32 menit yang lalu
Ratu Naura
Ratu Naura

Subhanallah, ini apa...? Kok nantang" ?apa itu sifat yg baik..?, Ustadz hanya menjelaskn kalo ente org islam, ente mengakui muhamad, kalo ente mengakui nte tau (mim,Ha,mim,dal) intinya bermujadalah jika tidk terima sehungga tau Hukumullah,lalu amalkan/muamalah. Buknya nantang" yuk baca diri...! Dari derajat saja sudh berbeda sodara....

Jam Yang lalu
cinta di tanjungbunga
cinta di tanjungbunga

bagai manakah kamu kan mengharapkan safaat kakek nya.di hari kemudian dengan membunuh cucu nya..coba jawab hai orang siah..

Jam Yang lalu
Riyan Putra
Riyan Putra

sangar tp lemah sok nantang ustad abdul somad mungkin ni orng gk tw artinya islam ingat setelahir akan mati

2 jam yang lalu
hidup jujur
hidup jujur

HAHAHAHAHA ENTE LANTANG SEKALI HAHAHAHA

2 jam yang lalu
Nariah Jumadi
Nariah Jumadi

Manusia gak jelas...basi kau meminta maaf ape.peler kau

3 jam yang lalu
Yusron Lana
Yusron Lana

Dasar jahil murokkab, udah bodoh tapi gak merasa bodoh.

6 jam yang lalu
Imron Raharjo
Imron Raharjo

Ngojek aja sono lu brayyy

6 jam yang lalu
Rabi Ansyah
Rabi Ansyah

Eeeeeemmm harus di hukum tu

7 jam yang lalu
aris munandar
aris munandar

semoga usatad abdul somad sehat selalu dan panjang umur

8 jam yang lalu
Fahrul Syawaludin
Fahrul Syawaludin

Biar viral aja to bapak ...

9 jam yang lalu
Putra arjun arjuna Arjuna
Putra arjun arjuna Arjuna

Cara bicaranya ngak jelas kok menantang goblok amat ni orng

10 jam yang lalu
Wahyu Putri
Wahyu Putri

Aku cinta akhlul bait, Ali fatimah dan husein dan keturunanya, serta sahabat nabi umar, utsman dan sahabat yang lain. Semoga mereka masuk surga. Aamiin Ya Rabbal Alamiin

12 jam yang lalu
biso turu
biso turu

ngakak anjay

15 jam yang lalu
Sarmi Kota
Sarmi Kota

yaaa allah lindungilah ustad somat dan kami semua Muslim dr orang2 yg munafik..Amin

15 jam yang lalu
Sarmi Kota
Sarmi Kota

untung kau masih jauh dr sy..coba dekat sy suda tonjol muka loooh

15 jam yang lalu
Sarmi Kota
Sarmi Kota

setang kau..

15 jam yang lalu
Sarmi Kota
Sarmi Kota

muka sj kaya garam yg suda di injak..asal ngomong sj banci

15 jam yang lalu
satria serigala
satria serigala

Si ojol nyari uang jh bngung.. Ngpin ngmong ttg agama... Haty" lu ojol halal drah mu..wajib di bunuh... Dasar musrik

15 jam yang lalu
Asih Hangayomi
Asih Hangayomi

Wahhh....Anda sungguh luar biasa. Luar biasa angkuhnya. Masih banyak hal yg jauh lebih penting Anda urusi drpd menghujat ulama.

17 jam yang lalu
Andita 23011994
Andita 23011994

Kok komok na kaya monyet ya

22 jam yang lalu
Wiro Sableng
Wiro Sableng

Bgtu dan bgtu ujung ujung nya minta maaf klw dh keciduk sblm ny ber koar koar menentang uas kasian banget u tong

23 jam yang lalu
Endang Lesmana
Endang Lesmana

πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚ngomong opoπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘Ή

23 jam yang lalu
Saepul Bahri
Saepul Bahri

Bacot looπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

Hari Yang lalu
Lufti Wates
Lufti Wates

Ayo ngojek AE bos ...lek ilmu sek setengah setengah ojok sok dadi kyai ...omonganmu mu AE koyok wong bener tapi nantang i wong

Hari Yang lalu
Andika Putra
Andika Putra

dri muke dekil nya aja udh keliatan goblok nya ,,berani kali nantangin UAS subhanallah...enak bgt dia minta maaf???klo gt gini aja deh gue congkel mata Lo trus gw ptong leher lu Ama gergaji tumpul tapi ga putus ..siap tu gw minta maaf gimana??halal ni darah nya siah...!!

Hari Yang lalu
Desi Nci
Desi Nci

Bang ngojek bang. Lg lgi Nkri jadi tameng.

Hari Yang lalu
Ihsan E Putra
Ihsan E Putra

Ojol nantang ustadz somad..noh sana cari toran dulu...darah ulama beracun bung..lu cari perkara sama ulama lo mati

Hari Yang lalu
Harry Ismail
Harry Ismail

Hehehe....kasian

Hari Yang lalu
Faul Ladyrose
Faul Ladyrose

culik saja itu orang.... bikin greget...

Hari Yang lalu
achmad rawa
achmad rawa

Btw ko bcot loe bau yea kya bau got .

Hari Yang lalu
nugi nugraha
nugi nugraha

Widih,,,, Jangan sama Ustadz Somad dulu deh, Sini ...sama ane aja. Kalau penasaran..Balas email ini...Nanti saya kasih tau nomor WA saya. Yo kita ketemu.... Yo...Cepetan

Hari Yang lalu
Susilawati Nurdin
Susilawati Nurdin

Numpang ngetop doang

Hari Yang lalu
Zaarena Zafaarana Zalwa
Zaarena Zafaarana Zalwa

Mampus kau....

Hari Yang lalu
anporvialnia 13
anporvialnia 13

Demi Allah, demi Rasulullah, demi Husein,,,, hasan gak di sebut mas?? Cucu nabi bukan cuma husein loh mas, pilih kasih ne.. Minta waktu, minta tempat buat debat apa buat minta maaf???

Hari Yang lalu
Silver Wolf
Silver Wolf

Terang dan jelas penjelasan ustaz abdul somad.. Smoga ustaz slalu dilindung ALLAH SWT.. Aamiinnn..

Hari Yang lalu
Bambang Sugeng
Bambang Sugeng

pakek pikiran jernihlu ....sini lu biar lu lebih mengertimenghargai orng lain

Hari Yang lalu
PULUNG RAHARJO
PULUNG RAHARJO

Ngomong ajah kaga becus sok" an mau nangtang hji abdul somad huuh untung ga ketemu gw luh klu ketemu gw" langsung seruput darah ya juga

Hari Yang lalu
rizky ardiansyah
rizky ardiansyah

Ketemu aku ku pecahkan kepala kau

Hari Yang lalu
Safnil Ajha
Safnil Ajha

dimana urat maluumuuuuuu

Hari Yang lalu
Safnil Ajha
Safnil Ajha

lucu ni orang

Hari Yang lalu
Asep Farhan
Asep Farhan

Muslim munafik,,,loe yg pengen laku di medsos karna orderan loe grab kagak laku...ustad kami menjelaskan dengan real dan jelas syiah itu sesat dasar munafik,loe yg menyulut agama islam,loe di bayar berapa tong sm syiah dan rezim ente,ketangkep baru minta maaf jedotin ajj le tembok kepalanya.😑

Hari Yang lalu
Ade Nuryanto
Ade Nuryanto

Bertakiah gk tuh,,,,,?

Hari Yang lalu
Azam Abidin
Azam Abidin

Ahhh cuman pngin tenar

Hari Yang lalu
Sundari Aja
Sundari Aja

emg km sesat tp krn otakmu eror ya menurutmu itu benar setan klo km sembah dan km percaya ya itu benar menurut km iblis

2 hari yang lalu
Sundari Aja
Sundari Aja

setan

2 hari yang lalu
Bodry Efendy
Bodry Efendy

Ω†ΨΉΩˆ Ψ° Ψ¨ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ω…Ω† Ψ° Ω„Ωƒ.....

2 hari yang lalu
pupah popeye
pupah popeye

Moga moga cepet sadar ya nak

2 hari yang lalu
ardi osami
ardi osami

Subhanallah..

2 hari yang lalu
Dinda Tanaya
Dinda Tanaya

Lucu liat adu ulama di medsos kyk UFC aja agama jd komodoti jual beli

2 hari yang lalu
Muzamal Arifin
Muzamal Arifin

sesat lo

2 hari yang lalu
Arie Chandra -Oi-
Arie Chandra -Oi-

Woi!!! Bawa bawa rasulullah ente!!!!

2 hari yang lalu
Ibu Ima
Ibu Ima

ko

2 hari yang lalu
Mamit Enda
Mamit Enda

Ngojek ajh loh...gk ush byk bacot

2 hari yang lalu
Agus Edy
Agus Edy

ktay bersumpah memengal kpala.gmana si tu org... mg omong tok...

3 hari yang lalu
irfan abet
irfan abet

y ela ni tukang ojek di bayar berapa ni orang buat per panjang BPKB ya

3 hari yang lalu
Erpan Maryanto
Erpan Maryanto

Suami -istri sama goblok nya.... Ini orang miskin yg banyak tingkah.... Ngojek aja lo tong....

3 hari yang lalu
Nana Usrana
Nana Usrana

Parah ni org ,asal jeplak sih kalo bicara,maluin ojol lu

3 hari yang lalu
Sofi Sulaiman
Sofi Sulaiman

Tak payah nantang ustad abdus somad kalau km berani datang kemadura dasar orang stres

3 hari yang lalu
Aan_ Septiansyah
Aan_ Septiansyah

Sudah sudah lbih baik prgi grab sna , bnyak yg order tu..

3 hari yang lalu
Abdul Rafik
Abdul Rafik

Pantes dia msuk Syi'ah, krna dia gak tau n gak ngerti agama...!!! Mau nantangin UAS...!!! Hmmhmn... Nih orang gak ada tarikan ya...heheh

3 hari yang lalu
Adul Ul
Adul Ul

Mana sini pala lo gue potong,. Katanya berani di potong.

3 hari yang lalu
bengkel las listrik SINAR TEKNIK
bengkel las listrik SINAR TEKNIK

jangan sama ustd abdul somad.. sini tantang sama saya, saya di kuningan.

3 hari yang lalu
Handi Sunandar
Handi Sunandar

Lu ojol syah laknatuloh. Jangan brani ancam2,, atw nantang ustdz abdul somad. Ntar gwa jitak pala lu. ni knalin gw handi tatoo. Gw siap bela habaib. Alim ulama. Kiyai. Ustadz. Allahu akbar..

3 hari yang lalu
Handi Sunandar
Handi Sunandar

Muka luh sesat. jangan coba2,,antum nantang ust abdul somad. Kalo antum brani nantang uas atau antum coba2,,brani nantang ulama.brarti kamu kafir. Dasar cebong .

3 hari yang lalu
Adam Sitompul
Adam Sitompul

Astaga,,,ilmu mu sebesar biji sawi,,sombong mu sebesar gunung..celaka lah engkau..

3 hari yang lalu
Wisnu Wardana
Wisnu Wardana

Astaga... sudah sesat, sombong, pake nantangin ustad abdul somad.. Dasar gila.

4 hari yang lalu
achmad arifin
achmad arifin

Menyimak

4 hari yang lalu
Muhammad Arief
Muhammad Arief

Sudaraku ini msih dangkal ilmunya Beliau msih bingung mencari islam yg sbnarnya hingga dia salah dlm memilih jalan Kalau dia memang sdah mengaku bersalah dan sdah mohon maaf Alangkah baik dan mulya nya klau qt jg memaafkan beliau Beliau sdah insyaf dan mohon maaf Marilah qt rangkul beliau ini...Biar beliau tdk tersesat lgie jalannya... Amiiiin

4 hari yang lalu
Hilmi Saputra
Hilmi Saputra

Ini nih contoh orang ngaji di kolong jembatan ..

4 hari yang lalu
Yuli Risnawati
Yuli Risnawati

T.O.L.O.L

4 hari yang lalu
Sono Sono
Sono Sono

tai loh

4 hari yang lalu
Sono Sono
Sono Sono

daaar bodoh

4 hari yang lalu
Sono Sono
Sono Sono

alaaa Islam apaan lo . dasar bodoh.

4 hari yang lalu
Putra Cadas
Putra Cadas

grab,gojek,uber aplikasi PKI

4 hari yang lalu
Rositi Daid
Rositi Daid

Sprti tukang ojeg

4 hari yang lalu
Rositi Daid
Rositi Daid

Lihat wajah itu mules

4 hari yang lalu
Eko Andiyanto
Eko Andiyanto

Wong edan iku bebas...Yo Iki contohe kecebong grab

4 hari yang lalu
suhardiman asarga
suhardiman asarga

Sesat kau

4 hari yang lalu
Aji Bakti
Aji Bakti

Semoga Ustazd Abdul Shomad teranugerahi selalu sehat..cerah hati..kekuatan..keselamatan di dunia sampai akhirat.. Semoga di anugrahi panjang umur barokah.. Terus maju dakwah ustadz..

5 hari yang lalu
Singgih Fernandi
Singgih Fernandi

Mana janji mu mau penggal kepala sini datang ke sumatra selatan ane penggal kepala ente

5 hari yang lalu
heri cr7
heri cr7

Jaketnya ganti dulu bro,,,

5 hari yang lalu
ardinof Yyn
ardinof Yyn

Tidak ada tempat siah di NKRI... klu bicara siah jangan bicara NKRI

5 hari yang lalu
Naja Naja
Naja Naja

Sudah hdp miskin kurang ilmu 'otak tolol jgn tantang UAS' datang na ka rangkas bitung tarung jeng aing di beleh hullu dia kuaing bagong

5 hari yang lalu
Parlin Pasaribu
Parlin Pasaribu

mampus aja lo anjing sok iya aja lo bangsat

5 hari yang lalu
Iskandar Nissa
Iskandar Nissa

Syah itu kfir

5 hari yang lalu
Dewa Esleng
Dewa Esleng

Sy paling ga suka melihat orang kaya gini. Petangtang petengteng seperti jaogaon saja. Eh ga lama malah kaya ayam sayur. Kalo iya ga suka sama barang, harus di apakan tuh barang?

5 hari yang lalu
Farhan Nuddin
Farhan Nuddin

Goblok kok di piara...

5 hari yang lalu
Garda Adensky
Garda Adensky

So hebat ngomong ny org ini..sok sok an kw mw menentang Ustadz abdul somad,org bodoh aja sok pandai kw..

5 hari yang lalu
adi sularso
adi sularso

Inilah tipe syiah tulen yg dibolehkan berbohong ama ulamanya, Hati2.

5 hari yang lalu
Putut Putra
Putut Putra

Wkkkk lucu... Lo pikir Lo siapa mau nantang UAS beragumen... Pakai nyuruh bawa smua kitab wkkk Goblok Lo... Udah ngojek2 aja Lo malu2in aja

6 hari yang lalu
Fauzi vgboy
Fauzi vgboy

Ilmu gx seberapah tapi sombong banget , coba di bikin geprek nih nikmat kayaknya. Halal

6 hari yang lalu
Abdul Rafik
Abdul Rafik

Iya tu,,, ngomong aja msih blepotan... Mau nantangin UAS...!!! Pantes dia msuk Syi'ah gak tau apaΒ² sih..

3 hari yang lalu
Fauzi vgboy
Fauzi vgboy

Heh ajing buta kali lu yah. Tonton video nya maen komen ajah. UAS mah udh tinggi ilmunyalah . Klo deket gue bacok lu

4 hari yang lalu
Yati krenn bgt aku suka bgt lagu ini Yati
Yati krenn bgt aku suka bgt lagu ini Yati

hy kamu jgn skali kali ya menghina ulama kami ya loo tuu mcam apa gadehh muless gw liat muka loo sombong x orang ni emg loo sapa nyuruh ust abdul somat dtang gk sopan x kau orang klo kebykn mucin ky gituu

4 hari yang lalu
Khendar Doank
Khendar Doank

Maaf saya yg bego mah.....πŸ˜•β˜Ίβ˜Ί

6 hari yang lalu
Ibrai Bas
Ibrai Bas

Baru bisa dkt mau sok exis....hahaha.....

6 hari yang lalu
Antero Noise
Antero Noise

KEOKKK......*!:;_(€/=**=/&&_&;;

6 hari yang lalu
Ali vandz DorEzZ
Ali vandz DorEzZ

Syi.ah bukan agama di indonesia

6 hari yang lalu
Zaenal Agune
Zaenal Agune

Syiah anjing

6 hari yang lalu

Berikutnya