menyesal sdh menantang Ustadz Abdul Somad

  • Dipublikasikan tanggal 10 bulan yang lalu

    Zidnia PembayunZidnia Pembayun

    Lamanya: 36:51

    menyesal sdh menantang Ustadz Abdul Somad, tp tdk memenuhi janji ny untuk kluar dr syiah

    ust. a. somad  

Virgo Red Chilie
Virgo Red Chilie

Org kl mau menantang ukur,ilmu km dn pengetahuan km dl.....! Kl pengetahuan km dn ilmu km lbh tinggi br km tantang ustad. Blm tntu jg pendidi,kn km lbh tinggi dr utad...

5 jam yang lalu
Rio Sijen Cah Purbalingga
Rio Sijen Cah Purbalingga

Lc ma. Ko di lawan,,, lov uas.

6 jam yang lalu
Sanparta
Sanparta

gini kalo orang goblok menantang orang lebih pintar dari diri nya, berani di awal tiba uda dijelaskan minta ampun :v potong aja kepala kontol nya biar pening dia ga punya kepala lagi wkwk

13 jam yang lalu
shakira charolin
shakira charolin

jlan2 sudah ngaku syiah biar mati di jlan

14 jam yang lalu
shakira charolin
shakira charolin

hidup di tempat syiah sana

14 jam yang lalu
shakira charolin
shakira charolin

parah

14 jam yang lalu
Yudha Anarky
Yudha Anarky

Saya singa nya ustad abdul somad Mau nantang UAS hadapi singa nya UAS dulu bos..... Jngn macam2 kau....

14 jam yang lalu
Bang Iful
Bang Iful

Ai gaya kos ustad dia di cari mlah bilang maaff hahhaha gaya kaya punya ilmu ajah hahaha

18 jam yang lalu
Hery Jaya
Hery Jaya

Astagpiruloh...umat ahir zaman..sombongnya..gk ada sopan sopannya..itu ulama bang... sehat slalu ilove UAS

19 jam yang lalu
Arfa Mnoor
Arfa Mnoor

Emang bodoh, makanya belajar islam yg benar

21 jam yang lalu
Topan Ramadhan
Topan Ramadhan

Wkwkwk.,tukang ojek sosoan nantang ustad abdul somad yg luas akan ilmu nyah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

22 jam yang lalu
Kiara Aprilia
Kiara Aprilia

Makasih tuan guruku ustadz abdul somad..aku sempat marah td liat org yg nantang

23 jam yang lalu
wisnur Record82
wisnur Record82

Masyallaaah..

23 jam yang lalu
Shanti Rosalia
Shanti Rosalia

Mau numpang tenar om siah, ak yg emosi skrang, uas ttp dihati agama islam, allah huakbar smg sehat sllu uas panjng umur nya, sllu sabar mnyikap msalah , love u uas

Hari Yang lalu
Satria baja hitam
Satria baja hitam

Baru jadi OJOL sdh belagu... Ilmu agamamu sdh sampai dimana bro... Bertaubat lah... Biar hidupmu di berkahi ALLAH

Hari Yang lalu
Antojarwo Jarwo
Antojarwo Jarwo

Mnh nih orang ojol.blom pernah rasain bogem mentah.

Hari Yang lalu
byakuya kuciki
byakuya kuciki

setingkat ayatullah klen yg sialan itu aja gak bisa nandingi abdul somad

Hari Yang lalu
byakuya kuciki
byakuya kuciki

bodoh kw

Hari Yang lalu
byakuya kuciki
byakuya kuciki

tukang ojek nantang abdul somad goblok

Hari Yang lalu
Ricky Minihaky
Ricky Minihaky

Cp sih yg nantng uas ni,yg pke jaket gojek ap graab ni, kmu mau viral atau mau kena maki anjing,, jalani ajj hidup Mu,

Hari Yang lalu
Irfan Setiadi
Irfan Setiadi

memalukan

Hari Yang lalu
Rifa Faujiah
Rifa Faujiah

Potong kplnaa krekk jdii ojolll waee sombong minumminn racunnn. Aj orang myesatkn

Hari Yang lalu
Irman Firmansyah
Irman Firmansyah

Semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT ustadz dan keluarga

Hari Yang lalu
Ibu Poniti
Ibu Poniti

Bacot lo

Hari Yang lalu
rahman tea
rahman tea

Hadeh minum bodrekja udah mabok ni bocah

Hari Yang lalu
Aezi Vallo
Aezi Vallo

guru sampean aja yg di suruh nantang,, sampean mah ngojek aja dah ,, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Hari Yang lalu
Andriar Andri
Andriar Andri

Asalamulaikum .sukses Uas di jalan kebaikan .sehat slalu uas ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.amin yaa raabal alaamin...

2 hari yang lalu
Wahyu ihin
Wahyu ihin

Yaaaaaa bego dipiara

2 hari yang lalu
Ita Uni R
Ita Uni R

kalo menurut saya sih, dia cuma cari sensasi. pengen ikut tenar, dgn bawa" menantang uas . udah gitu aja.

2 hari yang lalu
Vera Indriani
Vera Indriani

Klo ilmu blm nyampe jangan sok nantang2 sih bang broo,, malu2n diri sendiri aje lu bang.. UAS lu tantang hadeuh

2 hari yang lalu
Muhamad Sandi
Muhamad Sandi

kalo gak suka jangan menghina kalo benci jangan mencaci. jika sampean ingin di hargai hargai orang lain. berani mempertaruhkan kepala soalnya kepala anda murah

2 hari yang lalu
Maskur
Maskur

Gara gara liat orang ini. Berenti q jadi Driver GRAB.

3 hari yang lalu
Ira Maghfira
Ira Maghfira

saya rindu ceramahnya ust abdul shomad. bliau tk prnh mnjatuhkan orang lain. mngapa kta msti mnjatuhkannya..klau mau viral pke cra laen lh. ksian ust abdul shomad. smoga ust. abdul shomad slalu kuat dn tabah

3 hari yang lalu
Mancung Adryan
Mancung Adryan

Klaw mau viral jgn menjatuhkan seseorang..Apalagi bw2 Agama islam.Buat ustd Abdul shomad smg sukses selalu & dlm lindungan Allah ta'ala.Amiiin

3 hari yang lalu
Ahmad Qusyairi
Ahmad Qusyairi

Takbir๐Ÿ‘ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ

3 hari yang lalu
Ira Maghfira
Ira Maghfira

allahuakbar

3 hari yang lalu
Johan Alzubaier
Johan Alzubaier

Potong aja ini lehernya

3 hari yang lalu
Tato Cav
Tato Cav

Cerdas๐Ÿ˜˜ ustadz ku gitu lho heeee

3 hari yang lalu
Kevin Mdr
Kevin Mdr

Semuga klu udah sadar.semuga Allah mengampuni kalian

3 hari yang lalu
Kevin Mdr
Kevin Mdr

Muka baby loh.klu km jantan datang ke Madura tak potong leher mu

3 hari yang lalu
Amrul Faton
Amrul Faton

binatang syiah sesat ini alis tinggi sebelah pantas saja otaknya gak seimbang.bicara kaya ngigau.mabuk air cucian celana dalam.hehehe....

3 hari yang lalu
It09 O
It09 O

Utang kepala dia dan utang wajib di bayar WAJIB DI BAYAR

3 hari yang lalu
mantap lagu kenangan ,jadi teringat masa lalu. Ham
mantap lagu kenangan ,jadi teringat masa lalu. Ham

i love uas

3 hari yang lalu
oliviana suryadi
oliviana suryadi

TAK usah melebar kemana-mana, tak usah debat kusir tanpa substansi, kita FOKUS dan hanya FOKUS ke fakta penyaliban SAJA : Jika Yesus ASLI yg disalib maka otomatis Islam rontok jika Yesus IMITASI yang disalib otomatis Kristen rontok. SEDERHANA saja. Berani gak terima tantangan AKHERAT ini ? kita semua fokus ke topik ini karena ini masalah akherat. MURNI 100% pakai LOGIKA akal sehat saja. JANGAN mau diSANDERA akidah apapun supaya kalian BEBAS tentukan pilihan berdasar akal sehat dan hati nurani.OK? TOPIK UTAMA : Yesus ASLI atau Yesus TIRUAN yang disalib. 1. ada RATUSAN ayat2 nubuat para nabi dan ayat2 kesaksian BANYAK SAKSI MATA yang menyatakan bahwa Yesus ASLI yang disalib, juga Yesus ASLI yang bangkit dari kematian. (Kejadian 3 : 15, Bilangan 22 (Ular Tembaga) , Yesaya 53, Injil2 : Matius, Markus, Lukas, Yohanes, Kisah Para Rasul, dan ratusan ayat2 lainnya di semua kitab2 alkitab) versus 2. SATU ayat, disuruh tulis oleh SATU yang BUKAN saksi mata, pada ENAM abad SETELAH peristiwa penyaliban, yang menyatakan bahwa Yesus TIRUAN hasil pemiripan wajah Yesus asli, yang disalib. (An Nisaa : 157) JIKA : 1. ternyata Yesus PALSU yang disalib, maka kkekristenan punah seketika, karena landasan iman kristen didasarkan pada KEMATIAN dan KEBANGKITAN Yesus ASLI (Kejadian 3 : 15, Yesaya 53, 1 Korintus 15 : 25). Maka Islam adalah benar2 agama yg disisi Allah, dan alkitab adalah kumpulan kitab2 pembohongan. 2. ternyata Yesus ASLI yang disalib, maka alquran terbukti bukan kitab wahyu Ilahi sahih, dan tak lebih dari kumpulan adopsi penggalan2 kisah2 alkitab + dongeng2 bangsa2 tetangga yg DISTORSIF akibat getuk tular - yang diKLAIM sepihak sbg wahyu Ilahi. misal : iming2 surga sex utk semangati jihaders berperang, Yahudi dikutuk jadi babi dan kera, maryam buda Isa dianggap saudara perempuan Harun, Yesus tiruan yg disalib, kencing onta = obat, Ibrahim dan Ismael yg bangun kabah dlsb d ratusan dongeng2 ahistoris lainnya. Jadi, bagaimanapun juga QS 4 : 157 adalah salah satu dari sekian banyak bukti yg merupakan BUMERANG bagi iman Islam sebab alquran ternyata bukan produk wahyu sahih dari Allah. Buktikan hal2 di atas ini salah. TENTUKAN PILIHAN mu mulai dari sekarang, sebelum kamu "dipanggil" atau dunia kiamat.

3 hari yang lalu
akoh acoh
akoh acoh

Klo berani kmu bikin vidio vlog ucapkan teks kmu di atas semua....klo mau dpt tanggapan yg lbih byk...

3 hari yang lalu
pedang laut
pedang laut

Nyari terkenal nih orang

4 hari yang lalu
doy Lampunk
doy Lampunk

Mngkanya om pkir 2x klo msih blm yakin pkir smpe ribuan kali jgn Emosi dlu, ustd/para ulama saat ceramah/tausiah itu gk ada yg ngasal.

4 hari yang lalu
Bahul Siall
Bahul Siall

haaaaaaa hhhhhhhh kualad km kayak gitu gendengg

4 hari yang lalu
Bahul Siall
Bahul Siall

baca alla hummah solliala muhammad aja gak bettul mau debat otak taruk mna dongok

4 hari yang lalu
Bahul Siall
Bahul Siall

orang yang kurang akal ea kayak gini jadinya tidur kalok ngantuk biar gak ngelantur ngomongnya bang

4 hari yang lalu
Pesse Pole
Pesse Pole

Orang macam ini belum tau rasanya celurit itu sakit apa tidak main-main lah ke MADURA

4 hari yang lalu
Pesse Pole
Pesse Pole

Kampret nih bocah taik cari sensasi mending tidur aja kampret anjingggg pengen terkenal ya pakek cara beginian banyak ngomong taik lu siapa nih namanya anjing pakek baju apa itu

4 hari yang lalu
Pesse Pole
Pesse Pole

Cari sensasi dia

4 hari yang lalu
Yuli Jeje
Yuli Jeje

Sombong nya ini manusia Rasulullah aj yg sempurna ngg kaya gini ya

4 hari yang lalu
Irdan Gunawan
Irdan Gunawan

Orangga jelas

4 hari yang lalu
Syaif Fudin
Syaif Fudin

udh tau diriny sndiri bodoh. eeh.. mlh nntang ustadz abdul somad.. gx mikir

4 hari yang lalu
Nor Hayati
Nor Hayati

saya cinta uas

4 hari yang lalu
Nor Hayati
Nor Hayati

apalaah km ituu

4 hari yang lalu
Nor Hayati
Nor Hayati

apa la kamu itu

4 hari yang lalu
bad Badru
bad Badru

so pintar lu skolah cuma nyampe gerbang mau debat sama orang pintar...supir grab aj so assu....ujung2nya minta maaf kaya tai....udah halal ni darahnya orang goblok kaya gini...kalo sy dri pihak grab saya sudah malu mungkin.nantang Ulama pake baju grab otak masih d dengkul...

4 hari yang lalu
Mz Mugiono
Mz Mugiono

โคโคโค ustad abdul somad

4 hari yang lalu
JONI SAPUTRA
JONI SAPUTRA

mau tau sesatnya siah, coba situ adzan pak driver

4 hari yang lalu
JONI SAPUTRA
JONI SAPUTRA

driver ini kurang minum AQUA, mau nyari apa kesesatan SYIAH, buka aja d youtube ,banyak, melimpah, bangga bngat jdi syiah, hadej

4 hari yang lalu
Yunan Z
Yunan Z

Ustadz ojol dakwah

5 hari yang lalu
Mazt Arieff
Mazt Arieff

Rupamu ae pereng koyo telo gosong ngono kok nantang ustazd abdul somad .

5 hari yang lalu
Bunga Indah
Bunga Indah

Pegal kepalanya, klo emg kmu muslim yg baik, atas ucapanmu, tidak cukup dengan mf, walaupun allah maha pemaaf, kmu ini contoh muslim yg tidak bertanggung jwb atas ucapanmu!

5 hari yang lalu
Bang Hamzah
Bang Hamzah

Alhamdulillah sadar anda, klox gx sadar kepala ilang itu.. jangan pernah merendahkan ustad2 kami..

5 hari yang lalu
Alfi atun
Alfi atun

โคโคโคโคโคUstadz Abdul somad

5 hari yang lalu
Naisa Yunus
Naisa Yunus

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.....

5 hari yang lalu
Adry Piliang
Adry Piliang

MANUSIA TOLOL KAU..!!!! tukang ojek anjiang,. tau apa kau soal agama

5 hari yang lalu
Ilyan 170917
Ilyan 170917

Makanya jgn sok jago.... Ilmumu cetek gk ada apa2nya utk mlawan UAS.

5 hari yang lalu
M. Rizwan Asmadi
M. Rizwan Asmadi

Woi tukang ojek.. Lo gak akan ngerti masalah agama..yg Lo tau cuman nama jalan tikus

5 hari yang lalu
M. Rizwan Asmadi
M. Rizwan Asmadi

Jangan sok nantang Lo..tu ada pesanan OJK..jmput penumpang tu Nye gak ada duit buat makn ituh baca buku depan kekas

5 hari yang lalu
Junaidi Zankzank
Junaidi Zankzank

Semoga diberikan dan dimudahkan jalan yang lurus dan kita sama sama memperbaiki akhlak jauh lebih baik lagi. Harus pintar menempatkan kata kata dngan bijak supaya dapat dihargai setiap manusia. Sehat selalu Ustad Abdul Somad. Mohon Maaf jika penyampaian namanya tak lengkap. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

5 hari yang lalu
bujang serimbuane
bujang serimbuane

Dasar pengen tenerrrr..... Makan sumpah mu

5 hari yang lalu
bujang serimbuane
bujang serimbuane

Umat yang mulia adalah orang yang tak membicarah kan orang...

5 hari yang lalu
BEBAS Apload
BEBAS Apload

Orng syiah berani nonggol d media sosial..sudah tau syiah tidak d akui d indonesia..syiah itu sesat. Tobatah kalian whai orng orng syiah..bacalah alquran dan makna kan arti nya..klian pasti tau syiah itu salah

5 hari yang lalu
Pradjafa Ries Adi abdullah
Pradjafa Ries Adi abdullah

semoga ustadz Abdul Somad Lc MA diberi kesehatan selalu dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

5 hari yang lalu
Akhina Indra
Akhina Indra

Orang bodoh,,,sok kepintaran

5 hari yang lalu
Armi Aceh
Armi Aceh

Ilmu sebesar kuku kok sok nantang UAS.Akhirnya malu sendiri. Marah boleh broe. Tpi lihat siapa orgnya

5 hari yang lalu
Ucew Herry
Ucew Herry

Ya allaaah ini orang ๐Ÿ˜‚

5 hari yang lalu
Wati Yuliyanti
Wati Yuliyanti

mdh2n ustad abdul somad panjang umur dn ilmunya brmanfaat untuk kita smua Amiiiin

5 hari yang lalu
Ardi Ansyah
Ardi Ansyah

Banyak bacot lo bro.

5 hari yang lalu
Abd Karim
Abd Karim

Ya allah... panjangkan umur Ustad Abd. Somad berkahi Umur beliau... Lindungilah beliau... Berilah kekuatan dan Kesehatan terus... Jangan Tinggalkan Kami Tanpa Harus Mewariskan Semua Ilmunya dan juga penerusnya.... I Love Ustad Abd. Somad

5 hari yang lalu
Mustofa Opes
Mustofa Opes

Ilmu baru seujung kuki mau nantang uas,,, beda kelas...

5 hari yang lalu
Alatif Siddiq
Alatif Siddiq

Woi jangan pake jaket grab juga kalo nantang, ust Abdul Somad yg anda tantang? GK salah kau? Sama aku aja dulu baru ust Abdul Somad, hayuu

5 hari yang lalu
Nur Khamim
Nur Khamim

Jngn ngojek... Berani ancam ulama2 kami... Satu ulama mewakili ht seluruh umat islam... Khususny NU.smoga cpt sdr dan perbaiki aklak mu kang jek

6 hari yang lalu
Sakiyah Samsung
Sakiyah Samsung

Bajingan lebay

6 hari yang lalu
Ine Lestari
Ine Lestari

Sudah NAZAR harus di laksanakan tuh bang ojol Jgn hnya oMdo loe I lIKE UAS

6 hari yang lalu
Wahyu uchiha
Wahyu uchiha

Orang bodoh gojol

6 hari yang lalu
Jin Kecil
Jin Kecil

Hadeuh,,ini namanya orang sok pinter,,sok jago,,mentang2 ,kasian lebih baik kamu diem,,cari nafkah aja buat keluarga itu sama dgn jihad,,makanya klo gak tau lebih baik diam

6 hari yang lalu
Hawa Baru
Hawa Baru

TUKANG OJEK ONLINE PENGEN TENAR

6 hari yang lalu
randi caniago
randi caniago

minta dong ihwanku yg tau alamat pengojek ini..ak putra lombok yg akn meminum darah anjing ini,,,sok ngajak ulama mau duel argumentasi,,pergi sana ke mesir belajar ilmu agama

6 hari yang lalu
Hafid Hafid
Hafid Hafid

Dari cara ngomong ny aja masih kaya gitu, masa mau adu argumen sama ustad somad,hahaha itu namanya mempermalukan diri sendiri

6 hari yang lalu
Dua Putri
Dua Putri

Syi'ah Dodol kau ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

6 hari yang lalu
Terang Jaya
Terang Jaya

Ngomong aja belepotan lu ojol.. Njiing

6 hari yang lalu
Vino Vino
Vino Vino

Kalo di ingat2 mukanya ini orang kaya yg jualan jeruk di mobil luragang jurusan cirebon kuningan

6 hari yang lalu
rangga miharja
rangga miharja

I love UAS,

6 hari yang lalu
Tasarah Se
Tasarah Se

Tong kosong nyaring bunyinya, udah tampang tolol bin dungu beralira syiah sesat pula.

6 hari yang lalu
Aji Pamungkas
Aji Pamungkas

enak km ngojek,aja mas.dari pada banyak omong sok nantang ustad UAS km,jangan menantang ulama km dengar lebih baik km diam.

6 hari yang lalu
Eni Maryam
Eni Maryam

Klo ilmuny msh minim g usah sok pinter.ikutin aja perinth allah dan laranganny .

6 hari yang lalu
Nam Lia
Nam Lia

Makanya kalo bacot tuh di jaga bang. Jangan asal bacot.

6 hari yang lalu

Berikutnya