Menurut Kalian, kira-kira mana yang lebih "diWelcome" Habib Syech?

lancung tai
lancung tai

kaumnpret,,,, terpukul lagi

6 hari yang lalu
rafaelaakbar 08
rafaelaakbar 08

Lol

9 hari yang lalu
Lilis Bjr
Lilis Bjr

YG JLS BPK PRESIDEN 01

12 hari yang lalu
Cak Dar
Cak Dar

Selain om wowo ngomone pating pecothot, ternyata om wowo tdk mempunyai adat timur dgn habib, ulama terutama pada rakyat

15 hari yang lalu
Fahmi Soamole
Fahmi Soamole

memang ini orsng siapa....ga ngaruh kalee..

16 hari yang lalu
Alfat Fahrezi
Alfat Fahrezi

1 komando imam besar habib rizieq syihab! #2019gantipresiden

20 hari yang lalu
yati ruchyati
yati ruchyati

Itu kan jokowi dulu...bajunya aja msh kotak2

25 hari yang lalu
Saroji Anwar
Saroji Anwar

Ora sopan blas

26 hari yang lalu
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

Dari sekian banyak teman dan sahabatx wowo kok gk satu pun yg membisikan dia agar tdk usah nyapres. Krn kok sptx terlihat memasakan diri. Terpaksa dekat dgn rakyat Terpaksa dekat dgn ulama

27 hari yang lalu
Edi Gordo
Edi Gordo

Yang tidak suka video ini golongan kampret

27 hari yang lalu
Gatot Sarjono
Gatot Sarjono

Itu koq ada sampah d sblh habib pas ktm prabowo,,,(yg baju item itu loh)

28 hari yang lalu
Henri Bagaa
Henri Bagaa

Kira2 kalau skg Kya apa yak

28 hari yang lalu
Ham Syah
Ham Syah

Bulan Yang lalu
Rogasmoro Pradipto
Rogasmoro Pradipto

bandingin kok waktu Pak Jokowi mau nyalon gubenur jakarta..lah dalah..

Bulan Yang lalu
Evi Sukses
Evi Sukses

Nampaknya bawah ingin presiden baru,,,,,

Bulan Yang lalu
Sri Subekti
Sri Subekti

jelas lebih welcame pak jokowi dong

Bulan Yang lalu
Ica Prismawati
Ica Prismawati

Najiztralalaaaà

Bulan Yang lalu
gunawan lastiyo
gunawan lastiyo

wis wayah kukut ta.. Habib Syech pun enggan dengan mereka..

Bulan Yang lalu
Akbar Yadi
Akbar Yadi

Ini jaman dulu waktu jokowidodo mau jd gubernur bukan yg baru

Bulan Yang lalu
Wandi 92
Wandi 92

betul. .. bukan sekarang. .. wellcom prabowo presiden #2019

Bulan Yang lalu
Baladig Guladig
Baladig Guladig

Dulu saya dukung #gantipresiden2019 tapi maaf skarang saya sudah sadar saya pilih pak jokowi yang tak pernah melawan politik dengan fitnah...

Bulan Yang lalu
Yanti yanti
Yanti yanti

2 period deh pak jokowi pokoknya pak jokowi titik yg lain wedus gembel dani lagi muak lihatnya wedus bandot

Bulan Yang lalu
Rezasuprax Resux
Rezasuprax Resux

Ni chanel dungu

Bulan Yang lalu
sely yudiarti
sely yudiarti

Mau video dlu apa skrng, seorang yg alim hatinya gk boleh bersikap bgtu,disapa baik2 koq sombong bgt. Netral aja yg penting nasehat baik mau di terima apa tdk itu aja seh, ud kyk orang paling suci sendiri aja.

Bulan Yang lalu
kimpin Babilook
kimpin Babilook

Yang di butuh kan indonesia adalah presiden yang tegas dan jujur 1. Tegas tanpa pandang bulu kaya mau pun miskin 2.jujur kepada rakyat karna pejabat tanpa 2 ini percuma Kalo cuma tegas tapi ga jujur sama saja men,yengsarakan rakyat. Kalo jujur tapi ga teges sama saja tidak punya komitmen memajukan masyakat . Pilih lah dengan bijak ....😉😉😉😉

Bulan Yang lalu
Diana Wugu
Diana Wugu

semngt pak jokowi semoga dibri ksehtn trus

Bulan Yang lalu
Jyoan Moyo
Jyoan Moyo

Kanpret selalu jago ngeles ini lah itu lah.... mental pecundang.

Bulan Yang lalu
Fidel Arsyad
Fidel Arsyad

kl lo smua udh jd emak2,lo pasti lbh smart!! pemerintahan mn yg udh bkin rakyat bny saling bunuh karna desakan ekonomi..rakyat g makan pencitraan doang sob!!dlu bbm naik sperak dua perak udh bny yg demo,skrng mn?cm sibuk sosmetan?bbm gas sembako bahkan token listrik jd hal biasa saat dnaikkan bkali2 dlm stahun..dolar smpe 15rb,msh ad yg bilang "kita g kena dampak'a"..helloooo . .bknyakan molor kli yg mikir ky bgitu

Bulan Yang lalu
Muladi Jayanadi
Muladi Jayanadi

Hargai tamu

Bulan Yang lalu
k yubie
k yubie

Waktu pemilihan gebrnur ini sebelum cacat

Bulan Yang lalu
Boeng Maja
Boeng Maja

1. jokowi datang tepatnya th.berapa ?? Bajunya aja msih kemeja kotak2 Bisa jdi itu wktu Pas Pilgub Yg di pendukungnya adalah prabowo .. Atau bisa jdi itu pas pilpres 2014 kembali di lihat dr baju kemeja nya kotak2 sekarang kan beda Mana ga pernah pake peci lagi.. 2. Prabowo bertamu.. lalu mkan bersama kemudian prabowo mau mencium tangan habib syekh.. tapi beliau menolak itu pertanda beliau menghoramti pak prabowo.. # sekarang pikir.. seandainya kalian menerima tamu lalu makan bersama kira2 sedekat apa yaa.. perkenalan anda dg tamu tersebut..?? Mikir cerdas .. 😆😆😆

Bulan Yang lalu
Galih Gaming
Galih Gaming

Prabowo lah

Bulan Yang lalu
Kkk Yeon ae
Kkk Yeon ae

Salam2periode pak jokowi

Bulan Yang lalu
ahmat jaini
ahmat jaini

Vidio spam unfaedah

Bulan Yang lalu
youtube vedder
youtube vedder

duduk dulu duduk dulu

Bulan Yang lalu
Bhillal maulana Sidiq
Bhillal maulana Sidiq

Saya suka pak Jokowi karena ia baik

Bulan Yang lalu
M Yusup Hardian
M Yusup Hardian

Islam ga membeda bedakan tamu apalagi sesama muslim

Bulan Yang lalu
Irfan Maulana
Irfan Maulana

kaos kotak2 waktu kapan yak wkwkwk bisa aja nih ngelesenya

Bulan Yang lalu
Irfan Maulana
Irfan Maulana

ulama yg bner2 ulama, pasti pilih presiden yg d tunjuk ulama. BUKAN ulama yg d tunjuk presiden

Bulan Yang lalu
Bayu Dean
Bayu Dean

nyatanya beliau dukung Prabowo.. hhe Alhamdulillah.

Bulan Yang lalu
Ika Setianingsih
Ika Setianingsih

Klo gua jd presiden gua jual semua pulau,biar ga pada ribut mulu k3rjanya,pada nyinyir,malu2in negara,

Bulan Yang lalu
Aulia 27
Aulia 27

janji tetep janji suatu saat pasti ditepati. klau emng blum waktunya.. mau bilang apa?. mau berbuat apa? semua yang mengatur bukan kita. kita hanya bisa mengikuti aturan Dan alurnya Saja... mungkin menurut dia ada yang lebih perlu bantuan..dari pada Kalian.. pak prabowo dan pak jokowi sama aja... siapa yang terpilih ya udh ikuti.. itu presiden kita

Bulan Yang lalu
Cindy Chintya
Cindy Chintya

Jokowi the best 😘

Bulan Yang lalu
RCV laviska
RCV laviska

Siapa ajalah yg penting GK ngganggu hidup gua..🤔

Bulan Yang lalu
Kebo Gudel
Kebo Gudel

Kalau sekarang tetep #2019 ganti presiden..

Bulan Yang lalu
Kebo Gudel
Kebo Gudel

Ini empat tahun yg lalu..

Bulan Yang lalu
darell
darell

Ulama yg pilih pemimpin gak bisa ngaji n gak bisa jd Imam, berarti Ulama bayaran.... Makan omongan sendiri waktu pilkada DKI 😀😀😀😀

Bulan Yang lalu
Sri Wijayanti
Sri Wijayanti

Pak dhe sampe dipeluk dan di raih bwt selfi bareng wjh habaib nya sumringah..lha klw ketm sm yg onoh...????

Bulan Yang lalu
Lazuardi khidmat
Lazuardi khidmat

aku pilih pak jokowi utk presiden

Bulan Yang lalu
Dede Ahmad
Dede Ahmad

Sma2 Di WeLcome...Tapi Tetep 2019 Ganti Presiden,MemiLih Pemimpin Yang Di ijtimakan OLeh ULama.Prabowo Sandi.Yg Stuju Like!

Bulan Yang lalu
kami komik
kami komik

Pas gua baca komen ada yg bilang jngn bawa agama demi ambisi, wah kebanyakan nelan ludah ampe dahak2 nya ni, ngk bisa ngaca ya

Bulan Yang lalu
Ahmad Badrawi
Ahmad Badrawi

Pak prabowo sama pak jokowi aja gk ribut koq,kenapa kalian yg perang.. slow aja chuy

Bulan Yang lalu
Al Baihaqi
Al Baihaqi

Denagn sesimple inii admin menilai? Lucu banget Indonesia🙂

Bulan Yang lalu
Al Baihaqi
Al Baihaqi

Dengan

Bulan Yang lalu
Sumalikiek Sumalikiek
Sumalikiek Sumalikiek

Klo pak jokowi tulus banget dan tdk dibuat buat klo di liat dari gesture tubuh.

Bulan Yang lalu
Ahmad Rindarto
Ahmad Rindarto

Ah video pak prabowo dk lengkap ,gak asik wkwk ,situasiny beda ,wkwk

Bulan Yang lalu
Jimmy Delcano
Jimmy Delcano

Saya ikut ulama. Habib Rizieq Shihab dukung Prabowo saya juga

Bulan Yang lalu
Limanto Railways
Limanto Railways

+Jimmy Delcano daripada luh ngomong nya kaya anak ga di ajarin sama orang tua nya😀😀

21 hari yang lalu
Jimmy Delcano
Jimmy Delcano

+Imelda Putri wwkwkwwk gak papa dr pada dukung partai penghina islam saya ga suka.. fvck Ahok.. :v

Bulan Yang lalu
Imelda Putri
Imelda Putri

Jimmy Delcano gak punya pendirian. Kaya anak kecil bisanya ikut ikutan😂😂😂😂😂

Bulan Yang lalu
Bima Murhandi
Bima Murhandi

bisa ajr framingnya. berita lama diangkat. berita baru di potong sesuai pesanan. dasar cebi, kampanye praktis biasalah

Bulan Yang lalu
ora ngerti
ora ngerti

Ganti presiden atau gak kalo km males ya tetep aja sengsara,

Bulan Yang lalu
Ressy Mairenny
Ressy Mairenny

keliatan bgt ga mau dipeluk nya...iihh malu deh... hehehehe

Bulan Yang lalu
Muhamad Fahmi
Muhamad Fahmi

admin admin makanya kalo gasekolah ngaji hehe

Bulan Yang lalu
Qisya Almayra
Qisya Almayra

Jokowiii

Bulan Yang lalu
Arnold Abdullah
Arnold Abdullah

Video tolol sama kaya yang buat.. ini yang buat indonesia jadi saling hantam serumpun.. mending hapus ni video..

Bulan Yang lalu
Mujael L
Mujael L

Pa jokowi mah keliatan kalem ,Sederhana banget walopun dia presiden ,Suka SMA Jokowi orangnya ga sombong , ramah SMA rakyatnya

Bulan Yang lalu
Feetoo 8997
Feetoo 8997

Jokowi dodo selalu yang saya pilih SEMANGAT!!!! DALAM PEMILIHAN TAHUN DEPAN. Siapa yang pilih Jokowi Like :-D ;-) :-)

Bulan Yang lalu
Iwan Wan
Iwan Wan

Yg pantas .prabowo

Bulan Yang lalu
FILM PENDEK90
FILM PENDEK90

vidio mah bisa di edit2 haha lucu

Bulan Yang lalu
Popay Craft1171
Popay Craft1171

Ya intinya masih menunggu komamdo habibana muhammad rizieq bin husain bin syihab!

Bulan Yang lalu
Bima Perkasa
Bima Perkasa

Min, Wes wayahe itu artinya sudah waktunya... Yakin loe pertahanin ini video (jokowi kotak2 utu tahun lalu, prabowo itu barusan dan habib syeh bilang wes wayahe)

Bulan Yang lalu
Muhammad Effendi
Muhammad Effendi

Cebongers

Bulan Yang lalu
Rz Official
Rz Official

Sekarang tinggal kenangan , Sekarang ulama pilih prabowo . Gak ada vidio yg baru ,yang lama pun diupload .

Bulan Yang lalu
Fachruz John
Fachruz John

Wkwkwkwkwwkwkwk kotak2 mah kapan .?

Bulan Yang lalu
Star Trek
Star Trek

Y sudah jelas lah keakraban terlihat dmn? Yg stu resmi aja, yg satu uda sohib.. klo saya sama sohib ya gtu dongs2, sooo anda gagagaaaaalll memelintir 😎

Bulan Yang lalu
Muhammad Anwar
Muhammad Anwar

Jokowi

Bulan Yang lalu
Anto Shaga
Anto Shaga

Oyii..itu wktu duyuuu... Mo jdi Guvernur..

Bulan Yang lalu
Ardia Herlambang
Ardia Herlambang

itulah orang jawa, adab sopan santun dipake.. gak kyk wowo dateng2 sok akrab tpi gak di anggep kan verih 🐹🤣🤣🤣

Bulan Yang lalu
Dani Yp
Dani Yp

Pak Prabowo

Bulan Yang lalu
Tania Arum
Tania Arum

Lah itu Habib syech kok kasar ke pak Prabowo ya? Kok nyentak nyuruh duduk? Ada yang bisa jelaskan?

Bulan Yang lalu
Desi Fatmawati
Desi Fatmawati

waktu jaman pake baju kotak kotak.....ini jaman kapan coba?????

Bulan Yang lalu
XxX MAN•
XxX MAN•

#FakeAkun dilarang komen

Bulan Yang lalu
Randi Harsono
Randi Harsono

Duh kasian Chanel berbau cebi

Bulan Yang lalu
Mochamad Djumali
Mochamad Djumali

Habib juga faham mana yg suci & mana yg najis..

Bulan Yang lalu
Dian Medan
Dian Medan

prabowo maju trus, prabowo presiden kita 2019

Bulan Yang lalu
Manjo
Manjo

sekarang para habib mlih ny prabowo gimn dong? #2019gantipresiden

Bulan Yang lalu
Dzaki Fadhlurrahman
Dzaki Fadhlurrahman

Ini videonya kayak mau memecah umat

Bulan Yang lalu
Jonathan Reads
Jonathan Reads

video lama vs video anyar....wes wayae yo pak...maju trus pak okeh sing mbelo...

Bulan Yang lalu
Rizal Ita
Rizal Ita

Jangan hanya menilai dari yang terlihat publik doang,karna kita ga tau yg ga terlihatnya,orang yg keliatan baik belum tentu baik kedepannya

2 bulan yang lalu
Guntur Ardianto
Guntur Ardianto

Gue paling muak liat belakangnya prabowo si dhani jongos penjilat

2 bulan yang lalu
lusia maya
lusia maya

oh... ini habib syech yg link nya ada di video dibawah ini ? https://youtu.be/futC515HtSk (judulnya : habib syech kepret meg****i)

2 bulan yang lalu
panji setiawan
panji setiawan

2019 ganti rakyak 🤣

2 bulan yang lalu
Nexelningrat
Nexelningrat

Lucu ama video ini gak tau awalnya ahaha coba deh perhatikan kalimat ucapan habib syech saat bertemu Prabowo "Wis wayae" Cukup org jawa yg paham ahahaha

2 bulan yang lalu
Zaenab mim
Zaenab mim

Ws wayaeh mati hahahhahsha

Bulan Yang lalu
korban anime
korban anime

Ini video kapan bos??Masi kampanye pake baju kotak kotak..

2 bulan yang lalu
KENAPA siapa
KENAPA siapa

Um... Dasar pemdukung jokowi... Kodok ijo

2 bulan yang lalu
Zaenab mim
Zaenab mim

Otak onta

Bulan Yang lalu
Yasier TYR_002
Yasier TYR_002

Jgn pd ribut... Yg dukung prabowo atau jokowi silakan gunakan hak pilih'y nanti...

2 bulan yang lalu
Bang Fey
Bang Fey

Itu video jokowi dan habib waktu 2014. Saya yakin jika sekarang habib tidak sedikitpun memihak pada jokowi

2 bulan yang lalu
senx channel
senx channel

Wis wayae gagal meneh.....!!

2 bulan yang lalu
senx channel
senx channel

Hahaaaaaa yg itu kayaknya maksa bgt minta pelukan

2 bulan yang lalu
senx channel
senx channel

Ceria nya habib berpelukan dgn jkw..dan enak dipandangnya....

2 bulan yang lalu
senx channel
senx channel

Nah loh.....

2 bulan yang lalu
sil silvester
sil silvester

Mau berita sesat tpi buktinya dibpeluk wlpun lama beritanya lah ini prabowo kok di cuekin jujur malu bgt gua hahahhaaaa kasihannya wkwkk ampun deh wowo

2 bulan yang lalu
maman dewi
maman dewi

Aku dukung jokowi

2 bulan yang lalu
pardomuan manik
pardomuan manik

kalau dulu guburner minta setoran karena diatasnya minta setoran juga...Jokow tidak minta setoran...makanya gubernur juga tidak boleh lagi minta setoran ..terus menerus begitu sampai ke level yang paling bawah...sayang sekali kalau langkah pak Jokowi untuk jadi pejabat yang bersih akan dijungkir balikan oleh pejabat pejabat korup di tahun 2019..andaipun pak Jokowi di lengserkan..terima kasih pak Jokowi sudah menjadi presiden kami yang jujur dan bekerja keras..semoga 70 tahun lagi akan ada pejabat yang sebaik bapak jokowi

2 bulan yang lalu

Berikutnya