Menurut Kalian, kira-kira mana yang lebih "diWelcome" Habib Syech?

Lestari Rahmani Nurjamil
Lestari Rahmani Nurjamil

CALON PRESIDEN BAPAK PRABOWO I LOVE YOU SO MUCH

2 menit yang lalu
GEJORA HATI KU
GEJORA HATI KU

Dasar pki edit2 video dancok

6 menit yang lalu
Surf 4413
Surf 4413

#2018SubscribeChannelSaya

12 menit yang lalu
master gaming
master gaming

hrs ganti presiden sy dukung prabowo

39 menit yang lalu
Hsjsnsavh Bshasjsn
Hsjsnsavh Bshasjsn

Rakyat budak politik rata2 idiot

40 menit yang lalu
gaib serang
gaib serang

Mnyakitkn bngt bwt prabowo..? Klw bwt jokowi welcome bngt

Jam Yang lalu
bbbbrrrr8
bbbbrrrr8

Wis wayae ngarti gak loe ? Itu Jokowi masih imut-imut kalau sekarang amit-amit deh dukung dia. Pemilu 2019 Prabowo Presiden

Jam Yang lalu
Hasan husen
Hasan husen

Begitu terasa cina cina masuk bgtu banyaknya sekarang Ntah apa yg mereka lakukan Studi apa untuk yg lain Terkadang mereka berbondong-bondong 3 bus besar Dengan bus berbeda Bgtu bebas nya negara kita Hingga orang luar Bisa jadi pribumi Dan lebih leluasa dibanding kita Yg benar2 asli pribumi Gua dukung ganti presiden 2019

2 jam yang lalu
Arns Brsh7
Arns Brsh7

Perutnya buncit2x jadi gemes pengen ku kempisin satu2πŸ“πŸ“Œ

2 jam yang lalu
Maymunah Nadir
Maymunah Nadir

sya mah terserah spa aj presidennya..asal bisa mensejahterakan rakyat dan bisa mempersatukan islam kembali gk kaya skrg in...banyak CHENAL2 yg mengadu domba antra habaib dn para kyai... siapapun yg meng hianati ummat islam kami tdk akan diam... TAKBIIIRRRRR

2 jam yang lalu
ekaaww
ekaaww

Saya semakin yakin , Bismilah #2019GantiPresiden

2 jam yang lalu
Jangan Saling Membenci
Jangan Saling Membenci

Siapa pun presidennya harus berguna untuk rakyat. Tidak boleh korupsi. Stop rasis. I Love Jesus :-)

3 jam yang lalu
Pai Ripai
Pai Ripai

Itu namanya silaturrahim untuk mempererat hubungan semuanya mantap

3 jam yang lalu
Latif Hidayat
Latif Hidayat

Makar makar

3 jam yang lalu
Sujana Quarta
Sujana Quarta

ga usah ada presiden lh di indonesia mh..biar idup lg raja"raja sinya.

4 jam yang lalu
Febri An
Febri An

Prabowo G becus kalau PENCITRAAN, Jokowi RAJANYA pencitraan..kamera ready..hussstttt hussstttt "lombok

4 jam yang lalu
Heriye Boneng
Heriye Boneng

biasa aja ........

5 jam yang lalu
DINO HD
DINO HD

Siapapun Presidennya Minumnya TEH BOTOL SOSRO

5 jam yang lalu
Aku Anjar
Aku Anjar

NETRAL !!!! GOLPUT !!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

6 jam yang lalu
Deny chan
Deny chan

+Aku Anjar sip deh. kita ngopi aja deh biar sgeeer.

Jam Yang lalu
Aku Anjar
Aku Anjar

+Deny chan NETRALITAS aje kita mah

Jam Yang lalu
Deny chan
Deny chan

iya. bro . sereeem. teroris dan radikal udh mulai nyusup ke politik nih

Jam Yang lalu
DE BUMI
DE BUMI

Ahahha video jokowi jaman dulu ya min... atut kalah ya #2019gantipresiden dong

6 jam yang lalu
Ari Anshari
Ari Anshari

Pak prabowo sok akrab nyapa dr blkg hhhhhh....mimisan.

6 jam yang lalu
Rusda Wati
Rusda Wati

jokowi

7 jam yang lalu
Legend Maheswara Putratama Gamerz
Legend Maheswara Putratama Gamerz

no comment... belum cukup umur buat nyoblos

7 jam yang lalu
joe progal
joe progal

jaman wis akhir jan wis akhir...

7 jam yang lalu
Syarifah Maryam
Syarifah Maryam

Jokowinya masi pake baju kotak2

7 jam yang lalu
3M - 3H
3M - 3H

Beliau lebih menghormati karena Jokowi adalah presiden

8 jam yang lalu
kang zain
kang zain

Katanya habib syekh WES WAYAE allah mungkin sudah waktunya prabowo jadi president allahu akbar

8 jam yang lalu
Amik Anjasmara
Amik Anjasmara

Singkat cerita itu pak prabowo mau pamit pulang tp nggak dibolehin disuruh duduk dulu

8 jam yang lalu
Ophan 87
Ophan 87

Sy dukung yg santun orangny,. Yaitu Bpk @jokowidodo,. Adem liatny

8 jam yang lalu
Rivaldo Ananda
Rivaldo Ananda

#2019GANTIPRESIDEN

8 jam yang lalu
Monyong Ganteng
Monyong Ganteng

99% habaib dan sayid pasti ke prabowo

9 jam yang lalu
Chio Ndol
Chio Ndol

Kenapa orang sekarang banyak yang lebih menghormati habib dibanding dengan rosul dan orang tuanya sendiri

9 jam yang lalu
Nicks Rils
Nicks Rils

dari hati tetep prabowo we lav u pak 😍😎

9 jam yang lalu
Yonhariz Hariz
Yonhariz Hariz

yaa pk prabowo lah

10 jam yang lalu
Adi Junaidi
Adi Junaidi

1,5 jt viewer

10 jam yang lalu
Rama Yudin
Rama Yudin

Tetap prabowo gue, hari ini bisa dagang klau cina dtng keindo jadi apa kita.

10 jam yang lalu
Info Kisah Nyata
Info Kisah Nyata

menurut saya pak Jokowi

10 jam yang lalu
Einzkraft
Einzkraft

Maaf ya. Ulama itu kurang berkenan tangan nya di cium. Dan pak Prabowo itu kan niat nya mau cium tangan beliau. Maka nya di tolak dan diminta untuk langsung duduk. Allahu a'lam kalau pak Jokowi. Saya tidak tahu.

10 jam yang lalu
Konslet Tv
Konslet Tv

Captain marvel reaction trailer indonesia ! https://youtu.be/UCzWjVLstoE

10 jam yang lalu
sunarjo abim
sunarjo abim

Habis syeh. Ulama besar. Beliau tau. Mana yg santun mana yg mewakili umat. Mana yg ambisi. Mana yg arogan. Mana yg membangun negara. Mana yg ingin menghancurkan negara. Amiiiin habib. Allah senantiasa. Menjaga. Jokowi.

10 jam yang lalu
Gilang wahyudi
Gilang wahyudi

Yang setuju gua jadi presiden like 😎

11 jam yang lalu
Gilang wahyudi
Gilang wahyudi

2019# tetep jokowi✊✊✊

11 jam yang lalu
Abdul Rohman
Abdul Rohman

Kok di permasalahkan toh masalah pilpresni.. Pokoknya 2019 ganti istri.... πŸ˜‚πŸ€£

11 jam yang lalu
Arif Dimas
Arif Dimas

Begonya orang2 yang mau dukung capres yg gak bisa sholat dan ngaji.. dan yg lebih begok itu pendukungnya ngaku2 ulama.. pake itjima 123456

11 jam yang lalu
La Tahzan - Inspirasi Kehidupan
La Tahzan - Inspirasi Kehidupan

di welcome semua sajalah

11 jam yang lalu
Noval Ardiansyah
Noval Ardiansyah

Prabowo aja lah

11 jam yang lalu
Soekarno Hatta
Soekarno Hatta

Itu posisi duduk dimeja makan, berati ya lebih di aji kan

12 jam yang lalu
Gondrong Gondrong
Gondrong Gondrong

knapa saya tidak suka video ini..tapi dihapus ndak bisa

12 jam yang lalu
Ari Jumeri
Ari Jumeri

Kalo di liat dari ciplikan video nya pasti kalian sudah bisa menyimpulkan siapa yg di welcome oleh habib

12 jam yang lalu
Ali Similikiti
Ali Similikiti

Saya dukung habib syekh aja deh biar bisa jadi presiden

12 jam yang lalu
Agus Rianto
Agus Rianto

Klo mau peluk habib yah dari depan lah mas prabowo..bkn nya dari belakang...

12 jam yang lalu
Mohamad Irfan
Mohamad Irfan

Alhamdulillah ijtima ulama dukung prabowo

13 jam yang lalu
Febrallagein Febriansyah
Febrallagein Febriansyah

Siapapun presidennya jngn sampai indonesia terpecah belah

14 jam yang lalu
Mitchell Gibran
Mitchell Gibran

Pak jokowi yang lebih di welcome sih

14 jam yang lalu
Re Share
Re Share

Anda DUDUK DUDUK DUDUK WOEE!

15 jam yang lalu
AA_ RA887
AA_ RA887

Presidennya Jokowi/Prabowo sama aja yang penting negara Indonesia punya presiden

15 jam yang lalu
AA_ RA887
AA_ RA887

Biar gak jadi masalah mending presidennya Prabowo Wakilnya Jokowi

15 jam yang lalu
rahmad wahyudi
rahmad wahyudi

Sampe mampus guling2 gue bakal coblos tusuk PRABOWO, camkan itu !!!!!!

15 jam yang lalu
syarifah faizah
syarifah faizah

2019gantijokowi

15 jam yang lalu
Arsena Wenger
Arsena Wenger

Prabowo lah jelasπŸ‘πŸ‘

15 jam yang lalu
Hilmi Maulana
Hilmi Maulana

Ya pak jokowi lah

16 jam yang lalu
KALTIM BPPN
KALTIM BPPN

Siapapun presidennya. Apa pun sukunya. Yang penting. Minumnya teh botol sosro. Promo diskon 60% tiap pembelian perbotol atau kotak. Segera dapatkan di indomaret atau alfamidi terdekat.

17 jam yang lalu
Merah Putih
Merah Putih

✌️

18 jam yang lalu
dacu tea
dacu tea

Prabowo jlas 90%di pilih habaib indonesia

18 jam yang lalu
Amiril Huda
Amiril Huda

Ga ada pilihan ahok aja? Hehe

19 jam yang lalu
BOB boby
BOB boby

Ya pasti ke bapak kita dong pak jokowi

19 jam yang lalu
nak bugisMakassar Jie
nak bugisMakassar Jie

Youtuber kafir kok urusin ijtima ulama,, mau ngadu domba yach ? Parahh betul

19 jam yang lalu
fidya DK
fidya DK

saya yakin Prabowo kalah pilpres

20 jam yang lalu
ahya ansori
ahya ansori

demen banget ya di sengsarain pemerintah .. haduuuh

19 jam yang lalu
Sonnic Fietriantov *
Sonnic Fietriantov *

nice good video.. #politicsIsPoliticsAndReligionIsReligionEtc how do u think..bro..#Pilpres2019 o_o *_* v

20 jam yang lalu
Fajar Firmansyah
Fajar Firmansyah

prabowo

20 jam yang lalu
Sheila Hana
Sheila Hana

Waktunya beda bgst. Itu jokowi belum ketauan kedoknya. Masih mw jd gubernut

20 jam yang lalu
Idrus Ami Maulana
Idrus Ami Maulana

Antum gga ngerti kalo salim sama ulama . Mangkanya habib syeh gga mao dicium tanganya ama prabowo

20 jam yang lalu
Yudha Nugraha
Yudha Nugraha

Cemana maksudnya? Gk ngerti aku

20 jam yang lalu
Aditya Pratama
Aditya Pratama

Prabowo udah kayak Deket bgt sama habib syech

21 jam yang lalu
Savira Rara2018
Savira Rara2018

yaaa ,,jokowi lah yg pantes, orngx baik sederhana 😁😁

21 jam yang lalu
Imam Azrul
Imam Azrul

ikut liat video aja, ama nulis sedikit nih.... mau siapa jga presidenya gue mh tetep ky gni,( KULI).....

21 jam yang lalu
Rival Fadillah
Rival Fadillah

Itu video jokowi wktu dia jadi Gubernur liat kemeja kotak2 nya

21 jam yang lalu
Yudi Tono
Yudi Tono

Indo hancur karna media mengadu domba....too lol

21 jam yang lalu
afso okhah
afso okhah

Gk usah lebay Tetap Ganti presiden

21 jam yang lalu
FAKE AKUN
FAKE AKUN

#2024GANTIPRESIDEN

21 jam yang lalu
Ciluk Baa.a.a
Ciluk Baa.a.a

Sudah terbuktikan hasil kerjanya, bukti apalagi yg akan kalian dustakan. Salam 2 periode.

22 jam yang lalu
Benzema Benz gaming
Benzema Benz gaming

Beda momen

22 jam yang lalu
Teguh Aji Afian
Teguh Aji Afian

Udah jelas kok jokowi bakal menang

22 jam yang lalu
Ramadhan EL Halim
Ramadhan EL Halim

#2019gantipolapikir

22 jam yang lalu
rajali tarigan
rajali tarigan

Di welcome tetap Jokowi, di rekomendasikan ulama tetap Prabowo.

22 jam yang lalu
Mawardi Wardi
Mawardi Wardi

Masa ia sih

22 jam yang lalu
Ryan Anvi
Ryan Anvi

Wkwkwkwk waktu masih butuh suara umat islam, sudah nya islam di persekusi ulama di bacok, jangan sampai jatuh ke lubang untuk ke dua kali, 2019 ganti presiden

22 jam yang lalu
zainul amrie
zainul amrie

Mukidi jadi walkot solo iki

22 jam yang lalu
Junaidi Gokiel
Junaidi Gokiel

Tu kan udah jelas habib syech bilang "wes wayahe" artinya udah waktu (ganti)... Klo perkara Meluk hanya saja emg ketidak pahaman prabowo saja meluknya lagi posisi habib syech duduk.. tanpa harus mengurangi rasa hormat pada Prabowo

23 jam yang lalu
Junaidi Gokiel
Junaidi Gokiel

Tu mah pas jokowi datang 2014.. habib syech ketipu..

23 jam yang lalu
Mawardi Wardi
Mawardi Wardi

😴

23 jam yang lalu
Mango Star
Mango Star

org bodoh yg cuma bacot koar" di medsos mati aja lu biar gk buat kerusuhan

23 jam yang lalu
asai ful
asai ful

Awas jangam ketipu oleh pen citraan lagi.

Hari Yang lalu
singo edan
singo edan

dikit2 bawa agama!!!saingan yg bersih bro,,peak

Hari Yang lalu
Saif Agil
Saif Agil

Ujaran kebencian

Hari Yang lalu
bg kiting
bg kiting

Janganlah saing menjelekkan satu sama lain

Hari Yang lalu
FR13NDS
FR13NDS

Ahmad dani ngapain ngikutin prabowo?? Dia siapanya

Hari Yang lalu
Ahmad NH
Ahmad NH

Pokoknya 2019ganti presiden

Hari Yang lalu
Mas Koes
Mas Koes

Yg ... Prabowo,..2018...

Hari Yang lalu
Mas Koes
Mas Koes

Itu yg ... Jokowi... Vidio...2014....tu...

Hari Yang lalu

Berikutnya