Mengharukan...Pengantinya Pingsan Saat Akad Nikah - Septi & Jepri

septi Andhinie
septi Andhinie

Saya sedih dan gk berhenti menangis it, karna dihari bahagia saya tidak ditemani ibu, beliau baru saja meninggal dunia๐Ÿ˜ข sedangkan beliau ingin sekali melihat saya menikah. Buat yg sudah mendoakan saya terimakasih smg doanya didengar sama allah. Buat yg blm ketemu jodoh smg segera d pertemukan, bersyukur kalian masih mempunyai ibu๐Ÿ˜ข

4 hari yang lalu
Rafi Tahir
Rafi Tahir

septi Andhini pnk b

5 jam yang lalu
moch ian allpairus
moch ian allpairus

aamiin ya allah

12 jam yang lalu
Nur Hidayah
Nur Hidayah

septi Andhinie aamiin mb septi.nasib kita sama ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ibu sya udh mninggal kena pnykit kanker pyudara 3 thun yg lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

14 jam yang lalu
Hani Mila
Hani Mila

septi Andhinie yang sabar ya semuga lengeng smpe ke anak cucu

16 jam yang lalu
Anista Cahlia
Anista Cahlia

aamiin ya robbal 'alamin...... yang tabah ya kak

17 jam yang lalu
Yani ani
Yani ani

kecapekan bercampur sedih jd gak kuat pingsan๐Ÿ˜ขkayaknya

30 menit yang lalu
Vii Gusle
Vii Gusle

Ni cerita aku banget, skrg aku pnya kluarga suami, kedua ortuku telah tiada ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข

9 jam yang lalu
Ershi Sulman
Ershi Sulman

Terharu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

9 jam yang lalu
Naira Naura
Naira Naura

Pengen kali2 ada undangan pernikahan mlm kaya gini soalnya belum pernah.

12 jam yang lalu
Nada Salsabila
Nada Salsabila

saya ngebayangin klo nikah pasti nngis bnget krna tdk di dampingin orang tua , kdua orng tua ku sdah mninggal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

13 jam yang lalu
Sri Anima
Sri Anima

lebaii eee mb

13 jam yang lalu
Fatma Saina
Fatma Saina

semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhirat aamienn... dan tak lupa juga semoga cepat dpt momongan.. Aamien....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

13 jam yang lalu
Fitria Banda
Fitria Banda

Semoga pernikahan mereka menjadi keluarga yg baik

14 jam yang lalu
Arrashansya 666
Arrashansya 666

lebih fokus sama jari2nya mempelai cowoknya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…maaf ya.

14 jam yang lalu
Ermah Mawi
Ermah Mawi

Sopanya baju pgntin ppuan

15 jam yang lalu
Rizal Domino
Rizal Domino

menyedihkan kan

19 jam yang lalu
Robertha Surlaminia
Robertha Surlaminia

Sedih dan terharu gk brasa air mata jatuh nntn ini... Air mata bahagia di hari yang bahagia.. Langgeng sampe ajal menjemput... Mnta doa nya juga untuk saya, semoga dmudahkan dan dlancarkan segala urusan kami brdua untuk prsiapan pernikahan ditahun depan 2019. Aminnnn ya allah

20 jam yang lalu
Cantya Puspa Samita
Cantya Puspa Samita

Mana pingsanya

20 jam yang lalu
bg Bandi
bg Bandi

terharu sya ..jadi ingat waktu ijab kobull sya...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

22 jam yang lalu
ุงุฎู„ุงุต ุงู„ูƒู„ุฏูŠ
ุงุฎู„ุงุต ุงู„ูƒู„ุฏูŠ

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

23 jam yang lalu
Helda 01051995
Helda 01051995

Semoga hubngan langgeng. Amin... sedih liat videonya bikin mewek ๐Ÿ˜ข

Hari Yang lalu
Rihanna Restu
Rihanna Restu

Tadinya mau sedih pas lihat kuku mmplai pria jadi ggl fokus

Hari Yang lalu
Azka Rafashya
Azka Rafashya

Owalah. Nangis

Hari Yang lalu
Rafi Jaya
Rafi Jaya

yg belym nikah semoga cepat ktm jodohyA yg udah nikah biar langgeng dan bahagia tuk selamaya amiin amiin ya robal alamin

Hari Yang lalu
Rima Aulia
Rima Aulia

Semoga jadi kluarga yang samawah aamiin.

Hari Yang lalu
malaa gusmay
malaa gusmay

setiap liat orang nikah , aku nangis , kenapa jodoh aku belum datang juga ๐Ÿ˜ญ , ya Allah dekatkanlaa ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ

Hari Yang lalu
Risna Waddalubis
Risna Waddalubis

Baper aku wweeee... Anjay Jadi pengen nikah aku haha

Hari Yang lalu
leny qorana
leny qorana

Tk makn kali

Hari Yang lalu
Wisda Zebua halawa
Wisda Zebua halawa

Semoga langgeng sampai kakek nenek ya, doain jg Semoga pernikahan ku slmat sampai d pelaminan bulan 4.minta doanya tmn2.

Hari Yang lalu
Jkk U
Jkk U

Ko kuku laki lakinya pake hena..

Hari Yang lalu
Eni Ajj
Eni Ajj

lantaran lah pernikahan ku tahun depan di bln 6

Hari Yang lalu
Mutya Zunya
Mutya Zunya

Sungguh mengharukan ya Allah nangis terus aq lihat a

Hari Yang lalu
Mawar Cinta
Mawar Cinta

2minggu lg q mnikah smoga di lancarkan sgalanya

Hari Yang lalu
Great Name
Great Name

selamat menempuh hidup baru ya dik,semuga samawa,

Hari Yang lalu
ALLIA Tan Tan
ALLIA Tan Tan

Dia pingsan krna bahagia..ikut br bahagia smoga samawah AMIN..

2 hari yang lalu
putriii andrii
putriii andrii

Lancarkan pernikahan kmi ya Allah 15 desember 2018 ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

2 hari yang lalu
fardan faza
fardan faza

amiiin

5 jam yang lalu
nadya novarina
nadya novarina

Amiiin

12 jam yang lalu
putriii andrii
putriii andrii

Amin Ya Allah, makasih semua atas doanya,, Dan stelah smua itu bp ku udh gk tnggal breng sya lg, dia akan pulang ke kmpung hlamannya, di surabaya. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

14 jam yang lalu
Ani Nur Hidayati
Ani Nur Hidayati

putriii andrii amin

14 jam yang lalu
Misra Putri Wales
Misra Putri Wales

Aamiin ya Allah ya Rabbal Alamiin semoga Allah ijabah doa mu dan dimudahkan segalanya

15 jam yang lalu
Yvie Khazalie Arrafie
Yvie Khazalie Arrafie

knpa aku yg mnangis ,,, ya allah padahal aku belum mengalaminya

2 hari yang lalu
Wadhon'e Blitar
Wadhon'e Blitar

Ya alloh aku kok ikut sediih... Insyaalloh finis aku jg mau nikah insyaalloh di taun 2020...

2 hari yang lalu
Riski Amelia
Riski Amelia

Terharu ngok nya,,,samoe nanggis lo..

2 hari yang lalu
adek eca
adek eca

Ya Allah jd sdih sy liat'y

2 hari yang lalu
inda hema
inda hema

Y allh ak merasa terharu aku nikah gk ad keluarga bah kn nikah pun gk meriah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sma seperti orang lain sedih semoga keluarga mu mnjadi samawa y mbak

2 hari yang lalu
Reyfani Khaeratulnisa
Reyfani Khaeratulnisa

Ah sedih terharu

2 hari yang lalu
ANA m
ANA m

Temanten nya kecapean itu.......salaman ....sambil duduk....

2 hari yang lalu
Slamet Raharjo
Slamet Raharjo

saya sedih melihat ini jadi pengin nangis

2 hari yang lalu
Wina Sulaiman
Wina Sulaiman

maaaaaaaaaakkk hayang kiwiiiiinnn

2 hari yang lalu
sahuri billaa
sahuri billaa

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
sahuri billaa
sahuri billaa

Cantik ๐Ÿค—

2 hari yang lalu
Salwa Tila Fadhila
Salwa Tila Fadhila

kasian banget mbk septi

2 hari yang lalu
Rena wong sukoharjo
Rena wong sukoharjo

1 bulan lagi aku menikah ,, minta doanya teman2 semoga pernikahanku lancar dan langgeng sampe hari tua nanti ... amin...

2 hari yang lalu
Mang Ido
Mang Ido

Rena wong sukoharjo Aamiin Yaa Robbal'alamiin

Hari Yang lalu
Pvl Pow
Pvl Pow

Sudah pernah merasakan ketika saya menikah orang tua suami saya tidak Ada semua Dan keluarga saya pun Tak Ada hanya ditemani saudara2... Pernikahan yg penuh air mata.

2 hari yang lalu
Akang Tawakal
Akang Tawakal

Tempat di mana

2 hari yang lalu
aida cayank aba ummi
aida cayank aba ummi

Ea alloh lancarkanlah pernikahan hambamu ini n jdohkanlah kami dunia akherat amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

2 hari yang lalu
Ozil Casper
Ozil Casper

Terharu! samawa aja.

2 hari yang lalu
rifka 007
rifka 007

Saya juga udh ngebayangin klo saya nikah karna saya dari kecil sudah ditinggal mama saya tercinta

2 hari yang lalu
wahab Benge
wahab Benge

Hhaha orng indonesia itu lucu bukan nya malah bahagia kalau ada yg menikah yg ada malah membuka aib sendiri di kolom komentar merasa hidupnya terburuk . Lucu. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

3 hari yang lalu
Denny Fahamsyah
Denny Fahamsyah

Pengantinnya kayaknya youtuber

3 hari yang lalu
Dhy Alkhalifi
Dhy Alkhalifi

Jd sedih pgn nikah

3 hari yang lalu
Sofiani Ritma
Sofiani Ritma

Samawa kak

3 hari yang lalu
Kiran Ti
Kiran Ti

jadi keinget almarhum suamiku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

3 hari yang lalu
sayang sayang
sayang sayang

itu krna g ad ruang udara kluar msuk...jdi kekurangan oksigen...knpa g yea pgung aja...klu pengen bgus mbk...

3 hari yang lalu
NiA Novita
NiA Novita

terharu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข ya allah lancarkan lah sampai hri H nya amin ya allahh

3 hari yang lalu
Anamina Mina
Anamina Mina

Terharu sekali, Saya jadi sedih dan ikut menangis

3 hari yang lalu
Heri Linggau
Heri Linggau

smg mnjd keluarga bahagia dunia akhirat nnt amiin

3 hari yang lalu
Rodyana Jennah
Rodyana Jennah

. .

3 hari yang lalu
chanel asyik
chanel asyik

Samawa ya,,

3 hari yang lalu
mak ijah
mak ijah

๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

3 hari yang lalu
Oppo A37
Oppo A37

Aku juga udah ga ada ibu pdhl jika nt q nikah dy pngn liat aku bersanding dgn org yg aku syang.... Dan skrng aku akan melaksankn tunangan tnpa ada ibu

3 hari yang lalu
Nuriyantii Yudi
Nuriyantii Yudi

indahnya pernikahan๐Ÿ˜ข

3 hari yang lalu
Noki Nopi
Noki Nopi

Pingsan krn "Salatri", belum sarapan, kelelahan di dandanin dari subuh. Smoga rumah tangganya slalu rukun sampe akhir hayat, berlimpah rezekinya dan bahagia selamanya. Aaamiiin... YRA.... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

3 hari yang lalu
picolo hary
picolo hary

aku kapan??????

3 hari yang lalu
Not Moebutemo
Not Moebutemo

picolo hary hayuk??

3 hari yang lalu
Puji Yanti
Puji Yanti

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

3 hari yang lalu
Andi Zoya
Andi Zoya

saya pun ikut merskan apa yg ia rasakan.. tp msih beruntung lah dia karena msih bisa punya momen yg indah saat pernikahan.., tp tdak lah saya.. saya menikah tdak ada satu pun orang yg saya kenal terkecuali calon istri yg sya nikahi dan salah satu sodaranya. jangannkan di rias seperti yg ada di video ini, bahakan buku nikah pun saya gak punya.. karena pernikahan saya sah dlm agama/di bawah tangn.. meski pun demikian saya merasa bersukur dn alhmdulilah say sudah di karuniai 2 orng putri yg cntik"๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

3 hari yang lalu
MILLA KAMILLA
MILLA KAMILLA

gk pp gk ramai yg pnting sah ..bku nikah bsa diurus pling 1 juta biar lncar bkin akte ank

2 hari yang lalu
soleha leha
soleha leha

terharu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขkapan sya seprti itu ๐Ÿค”๐Ÿค”

3 hari yang lalu
Not Moebutemo
Not Moebutemo

soleha leha di propose malah ketawa..

3 hari yang lalu
soleha leha
soleha leha

Not Moebutemo heheheh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

3 hari yang lalu
Not Moebutemo
Not Moebutemo

soleha leha besok yuk??

3 hari yang lalu
Crisna Cristi
Crisna Cristi

Kenapa klau nonton ginian pasti sedih nangis. Tp pas nikah srndiri kok g nangis

3 hari yang lalu
atil sari
atil sari

Mengharukn Selamt yaa Langgeng

3 hari yang lalu
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

dia menanggis/pingsan karena sudah tidak dipangkuan orang tuanya lagi dan hak sepenuhnya ada di pangkuan sang suami yang akan membina keluarga barunya, semoga samawah..

3 hari yang lalu
Fika Yolanda
Fika Yolanda

ya allah sangat terharu sekali padahal sedang bahagia malah begitu

3 hari yang lalu
Shandy Joe
Shandy Joe

Gk terasa nangis jg q. Samawa kak

3 hari yang lalu
May Mae
May Mae

Saya Juga Merasakan Nya Saat Menikah Tidak Ada Ibu Betapa Sedih Nya D Hari H Saya Saya Pun Menangis Tringat Ibu

3 hari yang lalu
Andrea James
Andrea James

8:13 ketika pertama kali mengangkat istri anda.. Dan baru sadar klo ternyta dia berat.. ๐Ÿคฃ

3 hari yang lalu
Vidy Windha
Vidy Windha

๐Ÿ’–๐Ÿ‘

3 hari yang lalu
Jumirah Mirah
Jumirah Mirah

Aq kmrn nikah kedua gk nangis .pdhl suami pertama aq ninggal

3 hari yang lalu
Gonel Channel
Gonel Channel

Jadi ke inget wktu itu..ya allh..bri kan yg terbaik untuk klga kcil hamba...

3 hari yang lalu
Neng nurma Fikasari
Neng nurma Fikasari

cowoknya pake pacar kuku apa kutex ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3 hari yang lalu
Siti Soimah
Siti Soimah

Aku kok nangis terharu๐Ÿ˜ข

3 hari yang lalu
Ani 4545
Ani 4545

Itu yg cowoknya pake pacar?

4 hari yang lalu
Anissa Fatima
Anissa Fatima

Kadang sebagian orang waktu menikah yang pria juga di Hena. Dulu Suami di telapak tangan nya juga di Hena

3 hari yang lalu
Ditha Ditha
Ditha Ditha

Ini maksudnya gmnh siih.. ko penganten ea nangis terus

4 hari yang lalu
Ditha Ditha
Ditha Ditha

Iya kayanya kmu ngilang siih

2 hari yang lalu
Not Moebutemo
Not Moebutemo

Ditha Ditha salah orang pengantin pria nya.. mestinya gua ๐Ÿ˜†

3 hari yang lalu
HENDAN_ _ProductioN
HENDAN_ _ProductioN

baper dah ane ..

4 hari yang lalu
DVS SOTING
DVS SOTING

Silakan Yang mau chat langsung ke pengantin yang pingsan, beliau udh ksh penjelasan di kolom komentar Septi andhinie terima kasih

4 hari yang lalu
adis adissahra
adis adissahra

Sedih hatiku mendengar lantunan sholawat nya Hatiku jg sedih menanti pasangn yg benar2 tulus mencintai n bs membimbingku ke syurgamu kelak amin๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

4 hari yang lalu
Mahfidz Tanjung
Mahfidz Tanjung

Maaf, judul nya kayak nya ada yang kurang huruf yaa?

4 hari yang lalu
Mahfidz Tanjung
Mahfidz Tanjung

Pengantinya? Aku kira pengantin nya

4 hari yang lalu
DVS SOTING
DVS SOTING

Kurang huruf opo mas, terima kasih atas masukan nya

4 hari yang lalu
ery erwin
ery erwin

Tiap liat vedio nikah pasti mewekk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚entah terbawa perasaan terharu atau entah terbawa perasaan pengin rasain ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

4 hari yang lalu
Lana Luvita
Lana Luvita

Baper juga

4 hari yang lalu
Nursilah Julaini
Nursilah Julaini

Salam ini di mana,cantik banget pengantin nya,

4 hari yang lalu
DVS SOTING
DVS SOTING

Di Balai rajo dusun tuo 7 koto Tebo Jambi

4 hari yang lalu
shanty onyeng
shanty onyeng

Bln 3 nanti insya allah aku nikah mudah"an aq kuat pas minta doa restu sama orang tua amiinnn Kalo nangis udah pasti. Apa lagi aq udah oerbah gagal nikah.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

4 hari yang lalu
Gustira maya Sari
Gustira maya Sari

Sma kyk saya udah prnh gagal nikah

16 jam yang lalu
Rihanna Restu
Rihanna Restu

Q juga bln 3 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญpernikhn yg ke dua Thn 2000 lalu prnikhn.prtma Yg jlz pasti nangis krn jmn dulu mmplai wanita tdk mnghdap pnghulu

Hari Yang lalu
sudir man
sudir man

seeedddiiihhh bbgggtttttt

4 hari yang lalu
Noerrhayati 233
Noerrhayati 233

terus aku kpn ya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚

4 hari yang lalu
Not Moebutemo
Not Moebutemo

Misna Nurlaili assalamualaikum

3 hari yang lalu
Misna Nurlaili
Misna Nurlaili

Ya Allah pertemukanlah jodoh ku.

4 hari yang lalu
bisnis
bisnis

Kok nangis Enak lo nikah itu Apa lagi malam pertma

4 hari yang lalu
Mangga Dua
Mangga Dua

Ingat waktu nikah 3 bulan lalu minta resu samA bapa sape lemes ga bisa berdiri Dan nonton pido ini sayah sampe nangis...

4 hari yang lalu
Dayang Dayang
Dayang Dayang

Waktu aku nikah berusaha untuk tdk menangis

4 hari yang lalu
Erni Ta
Erni Ta

Malm goe nikah euk

4 hari yang lalu
Dhavid Doank
Dhavid Doank

Ya allah kasian y aku jadi sedih

4 hari yang lalu
Suniati Amoorea
Suniati Amoorea

Syantikk. Semoga samawaaa

4 hari yang lalu
hana hana
hana hana

Ikut nangis tak terasa bentar lagi anak gadisku sdh saatnya menikah.jadi ke ingat waktu nikah sya msih terlalu muda harus lepas dari orang tua ikuti arahan suami & tetap disisi nya dimanapun berada๐Ÿ˜ข

4 hari yang lalu
Rya na
Rya na

Bikin baper

4 hari yang lalu
Erni kurniasih B.t Fuad Majid
Erni kurniasih B.t Fuad Majid

๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขTersentuh dengan lagu sholawatnnya juga. ya Allah semog lancar acara akad nikahlu ,yang tinggal menghitung hari.

4 hari yang lalu

Berikutnya