Mengharukan, Begini Pesan Ayah Khabib Nurmagumedov Untuk Conor McGregor

cr 7 pergi madrid memble Sayang
cr 7 pergi madrid memble Sayang

cono itu orang mabok hrusss di hajar khabib orng muslim yg taat aturan agama jgn kau tawari racun mampuss kau cono dh klah mau mati di kunci leher

21 jam yang lalu
Rita Indra Wati
Rita Indra Wati

Pke suara sendiri aja, agak aneh pke suara mbak mbak google, tar klo pke suara asli ane subscribe

Hari Yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

Baiklah, Langsung suara sendiri video malam ini

Hari Yang lalu
Khoirudin Yusuf
Khoirudin Yusuf

Trnyata gk cuma gua ya yg gk suka sma suaranya 😂😂 Gelii cukk dgerrnya

Hari Yang lalu
tanz arifin
tanz arifin

Baru tau bisa bahasa indo juga toh... Wkwkw

3 hari yang lalu
iamtheone 1
iamtheone 1

Google google

3 hari yang lalu
rio kemang
rio kemang

Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

3 hari yang lalu
Farhamni Fadli
Farhamni Fadli

Suaranya gak usah paket suara google lah Pake suara lu lebih bagus

3 hari yang lalu
Muhammad fadhel
Muhammad fadhel

Jijik gw mendengar suar google,kalo mau berkarya itu jgn setengah" bro

4 hari yang lalu
Keluarga Atmaja
Keluarga Atmaja

https://youtu.be/Hwq4FXaSyew

4 hari yang lalu
Hendra Doank
Hendra Doank

Ini suara nya pake aplikasi apa ya

4 hari yang lalu
Nythakyu Nythakyu
Nythakyu Nythakyu

The best father👍☝️

4 hari yang lalu
Nur Wanto
Nur Wanto

Pengisi suaranya tdk becus membaca dan mengeja kalimat

4 hari yang lalu
Jemy Karsa
Jemy Karsa

Net Babi penggosip... jangan ad yg like ma subscribe vidio macam ini...

4 hari yang lalu
mantan Aby
mantan Aby

yg brhak itu yg menawarkan alkohol trhadap orang yg gk duka.. tolol itu namanya .. coba aja Lo yg gk suka daging kambing trus tiba2 ada yg nawarin smbari maksa, gimana reaksi Lo bos

4 hari yang lalu
Prince Arjuna
Prince Arjuna

SUBHANALLAH

5 hari yang lalu
triyana amanda
triyana amanda

Wkwk

5 hari yang lalu
anto supri
anto supri

Allahuakbar akhinya islam menang

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

Alhamdulillah

4 hari yang lalu
Mahmud Rojak
Mahmud Rojak

Lebay. Gampang tersinggung, ngamukan. Norak kampungan

5 hari yang lalu
Ade Irma
Ade Irma

dmna rumah mu.

5 hari yang lalu
Husnain Ali
Husnain Ali

Conor bitch

5 hari yang lalu
fdl___ fadilah
fdl___ fadilah

smph...pling mles gua klo pengisi suaranya google

5 hari yang lalu
Hary Andrian
Hary Andrian

Allahu Akbar,,contoh teladan seorang ayah,,seorang muslim sejati yg mengajarkan bagaimana menjadi petarung sejati agar bisa bertarung dgn satria dan sejati..

5 hari yang lalu
eris wind
eris wind

Robot ngomong

5 hari yang lalu
naura almira
naura almira

conor is the type of person who is arrogant and insolent he deserves to be treated like that.

5 hari yang lalu
Rangga Alfabyan
Rangga Alfabyan

Suara nya sangat menganggu.

5 hari yang lalu
Andrea Lightyear
Andrea Lightyear

Sakit kuping cuk

5 hari yang lalu
Andrea Lightyear
Andrea Lightyear

+SOROTAN TV jgn pakek Google cuk

4 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

jangan gan

5 hari yang lalu
walid hedjem
walid hedjem

El hamdoulilah

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

alhamdulillah

5 hari yang lalu
Putut Guntoro
Putut Guntoro

HI GUYS KHABIB AND FAMILY IS THE BEST

5 hari yang lalu
Singgah Selalu
Singgah Selalu

Demi agamaku islam khabib punya hak utk dibunuh itu mc groger,karna islam sdh dihina,takbir allah huakbar

5 hari yang lalu
er tiga
er tiga

Bunuh bunuh bunuh bom bom bom barbar ora bar bar

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

Firaun aja tenggelam kok hehe

5 hari yang lalu
Chalim 006
Chalim 006

Dollar Naik #GantiPresiden Like klo Setuju

5 hari yang lalu
Kiko Kiko
Kiko Kiko

+Dani Ariyanto ga usah internetan klo ga mampu beli

3 hari yang lalu
Mahlul Sidiq
Mahlul Sidiq

ee goblok... beritanya apa komenya apa... ngotot banget mau ganti presiden... kyaknya kmu uda dbayar ama tim yg ngotot ganti presiden ya... dbayar berapa ne.. ikut donk.. wkwkwkwkwk

4 hari yang lalu
Chalim 006
Chalim 006

Sebelum diJual KeAsing mari Kita Stop Stop #GantiPresiden

4 hari yang lalu
Ahmad
Ahmad

Bbm juga naek

4 hari yang lalu
Nemi Cempluk
Nemi Cempluk

Matamu picek

5 hari yang lalu
koplo koplo
koplo koplo

LOL LOL

5 hari yang lalu
fadik nina
fadik nina

Mulut mu terlalu BESAR BAYI KECIL, MENANGIS DI ATAS RING... Gregor km lawan aku di Indonesia Mulut mu ku sobek klo km kalah.

5 hari yang lalu
Zaidan Alwi
Zaidan Alwi

Kayanya orangnya cantik tpi bacanya kya masih SD klas 1😆😆😆🙏🙏

5 hari yang lalu
Zaidan Alwi
Zaidan Alwi

Muhai min 😆😆hbis jdi pusing dngarnya

5 hari yang lalu
Indogamer 55
Indogamer 55

Google voice

5 hari yang lalu
Muhai min
Muhai min

Zaidan Alwi suara robot mas bro

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

hehehe lagi sariawan

5 hari yang lalu
Nawang Wulan Iskandar
Nawang Wulan Iskandar

Alhamdulillah...👍👍👍

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

Allahu Akbar

5 hari yang lalu
Taa Tabb
Taa Tabb

Jokowi 2 periode

5 hari yang lalu
Abdul Gani
Abdul Gani

bener jokowi dua priode......lanjutkan pak deee

5 hari yang lalu
Andika Putra
Andika Putra

Ini kayak anak kuliah presentasi. Baca text full & absurd

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

Klik bait gimana gan? memang itu pesan bapaknya Khabib gan

5 hari yang lalu
Andika Putra
Andika Putra

Nice lur. Klik bait

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

Mantap Andika saya memang kuliah hehe

5 hari yang lalu
cinta cantika_7987
cinta cantika_7987

Dimasa lalu pengalam

5 hari yang lalu
zhun tiong
zhun tiong

Harap Harap kamu jgn Marah Dan dengki Kalo fighter m ni ditumpaskan di Hari yg dtg.

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

dalam pertandingan biasa ada menang dan ada kalah (Y)

5 hari yang lalu
daived rivatdo
daived rivatdo

Habib is the best ❤️❤️❤️❤️

5 hari yang lalu
Luck Band
Luck Band

suara lejeenn...

5 hari yang lalu
Ahmad Yani Muhamad
Ahmad Yani Muhamad

Conor Mc Gregon itu anjeng keparat.

5 hari yang lalu
Sri Millah
Sri Millah

Adakah bapak yg lain sperti ayah Khabib ini???? Anak itu akan menuruni sifat ayahnya... Allahu Akbar

5 hari yang lalu
Resistance Vx
Resistance Vx

si conor mcgreDOG malu tuh sama sombong nya

5 hari yang lalu
Ita Yusmiati
Ita Yusmiati

Islam Rahmatan Lil Alamiin... Pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa

5 hari yang lalu
Barun Walidin
Barun Walidin

Begitulah org mukmin, agama Islam tidak pernah dendam, benci dan sombong. Islam itu agama yg sempurna.. semoga berkah ayah Khabib dan khabib

5 hari yang lalu
Hunter Stars
Hunter Stars

Conor menjawab = Hah !! Dasar anak ayah !! :XD bercanda bro...😂😂😂

5 hari yang lalu
Tommy Agustino
Tommy Agustino

Lebay mcgregor itu bicara kasar dia mau jual pertandingan itu supaya tambah banyak penonton liat aja setiap mcgregor main pasti pecah itu pertandingan selalu rme tunggu aja rematchnya d bkin mati kamu khabib d octagon beraninya gulat d matras aja gberabi adu pukulan berdiri

5 hari yang lalu
Tommy Agustino
Tommy Agustino

Liat aja pas rematch liat waktu nate diaz kalahkan mcgregor pas rematch d bikin pecah2 mukanya diaz ini bukn masalah agama atau apa tp gua fans nya mcgregor fah lama

5 hari yang lalu
Yulistiyana Romdhon
Yulistiyana Romdhon

Setiap petarung punyan cara masing2 untuk mengalahkan lawannya,gak monoton kaya elu.

5 hari yang lalu
sairuful
sairuful

petarung cerdas itu yg bisa mengetahui kelemahan lawan dan memanfaatkanya,emgetahui keunggulan diri dan memanfaatkanya,,juga bisa mengamati sekitar u/ keuntungam dirinya,,bukan menuruti pancingan lawan,, petarung bodoh itu namanya klo kalah krn terpancing gaya main lawan,, bertarung itu otaknya dipake mas,,bukan cuma ototnya aja yg dipake

5 hari yang lalu
Jihad Permana
Jihad Permana

suaranya bikin.... asrep mie instan gw.... njirrrr

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

sabar mas hehe

5 hari yang lalu
ujang Putra
ujang Putra

Di Dagestan dan republik cechnya dua serumpun negara ini banyak melahirkan petarung mma yg berbakat, bukan hanya Khabib, ada ratusan ribu petarung yg menyebar di komite mma @islam makacev, @mairbeck taisumov, @zabith magomedsaripov, @ali bagaov, @husein khaliev, @umar nurmagomedov, Ini petarung muslim yg belum terkalahkan asal Dagestan silahkan di cari di yutube profilnya, Bahkan petarung brazilpun bila mendengar petarung Dagestan dan cechnya akan segan

5 hari yang lalu
Mr Mfzg
Mr Mfzg

Conor vs ayah khabib Ayah conor vs khabib Siapa yg akan mati?

5 hari yang lalu
juanda Mm
juanda Mm

Kau la yg mati hehehe ,ngomong tdk pk etika

5 hari yang lalu
Uchiha Itachi
Uchiha Itachi

Your dad very smart khabib..Alhamdulillah

5 hari yang lalu
Pangeran Biru
Pangeran Biru

jokowi is the best

5 hari yang lalu
Iwan Ptaka
Iwan Ptaka

Hhhh al fateka

4 hari yang lalu
Rizal Saputra
Rizal Saputra

Nggak nyambung goblok komentar lu ..

4 hari yang lalu
Didi Mulyadi
Didi Mulyadi

Alfaaaa SD

5 hari yang lalu
Didi Mulyadi
Didi Mulyadi

Alfatekaaa

5 hari yang lalu
Didi Mulyadi
Didi Mulyadi

Pangeran Biru is the best mnurut babi

5 hari yang lalu
Ʀ. Ʀιzку
Ʀ. Ʀιzку

Emang suara lu jelek ya min kok harus minta bantuan sama Google translate?

5 hari yang lalu
Lala LaLa
Lala LaLa

😂

5 hari yang lalu
SOROTAN TV
SOROTAN TV

lagi ramai disini mah

5 hari yang lalu
Zaky Alif
Zaky Alif

mantap.. sungguh bijak

5 hari yang lalu
wilsen wiam
wilsen wiam

kesombongan akan menenggelamkanmu seperti pendukung jokowi sekarang

5 hari yang lalu
Hafiz Rakhman
Hafiz Rakhman

Njiiirrr... ga nyambung bgt

5 hari yang lalu
Dada Rizki
Dada Rizki

lo kalek

5 hari yang lalu
haki ki
haki ki

Membaca kalimatnya..Ternyata mereka jago bahasa indonesia.

5 hari yang lalu
Kirsy ah
Kirsy ah

0:28

5 hari yang lalu
Solikhin Pratama
Solikhin Pratama

congor mcgregor... jgn kau bangunkan singa yg lg tidur ya..? kau akan tau akibatnya

5 hari yang lalu
haziq haziq
haziq haziq

Pandan muka kau conor

5 hari yang lalu
Sophia Cbl
Sophia Cbl

Ya Allah sungguh mulia hati ayah Khabib begitu juga dengan Khabib,, Allahu Akbar

5 hari yang lalu
Anime Dora Chanel
Anime Dora Chanel

yang qw gk suka adalah... knp gk pakai suara lu... anjr

5 hari yang lalu
golem pekka
golem pekka

iya, selalu mengandalkan suara robot google. pdhl klo di baca kn dg suara sendiri jauh lebih baik

3 hari yang lalu
prasetyo aryo
prasetyo aryo

Pakai suara sendiri walaupun suara nya tidak terlalu Bagus yang penting pakai suara sendiri

4 hari yang lalu
Imron Zayadi
Imron Zayadi

+Ellazybone b

5 hari yang lalu
ErnaErni Erni
ErnaErni Erni

Ya klw mau denger suara asli orang nya tonton chanel luar lah....siaran ulang habis pertarungan tuh ada suara asli

5 hari yang lalu
Ikhsan United
Ikhsan United

Sama Bro...

5 hari yang lalu
junaidi linda
junaidi linda

Saya Suka khabib. Tp yg saya kesalkan admint nya nipu bikin cahanel g jelass

5 hari yang lalu
I G
I G

Pake bacot lu sendiri

5 hari yang lalu
putri rani
putri rani

Hidup islam, allahhuakbar3 ...saya orang muslim sangat bangga sama khabib nurmagomedop... Jangan mau di bilang teroris sama kafir mcGRegor... Sombong angkuh,,, akan, mati

5 hari yang lalu
Puerwantoe Puerwantoe
Puerwantoe Puerwantoe

Suara robot bikin pusing dengarnya

5 hari yang lalu
Afif AF.
Afif AF.

☝️khabib☝️

5 hari yang lalu
Deni Iskandar
Deni Iskandar

Lagi2 suara si mbak gugeul, kalau mau berkembang pakai suara sendiri min 👍

5 hari yang lalu
Adam Anindra
Adam Anindra

Udah kenyang denger suara mba"gugle. Kenapa enggak pake suara sendiri min??

5 hari yang lalu
mustamir amir
mustamir amir

Pengen jd bapak spt ini...semoga Allah SWT merahmati Bapak dan Khabib ... tebarkan nafas islam sampai ke dalam octagon ...

5 hari yang lalu
M'food ziandra
M'food ziandra

Alhamdulillah..

5 hari yang lalu
Ashofy Shofy
Ashofy Shofy

Ayah khabib memang bijaksana, untung saja pihak khabib yg menang, klo pihak connor mcgregor yg menang pasti dia tambah sombong dan tambah banyak bacooot mulutnya.. semga Khabib tetap menang, dan meng KO Connor Mcgregor pada pertandingan selanjutnya dan seterusnya..Menang melawan musuh musuhnya,, I Love U Khabib..

5 hari yang lalu
Denoel Hotmen
Denoel Hotmen

Dasar ayah dan anak sama aja. Sama sama mantap. Hahahaha

5 hari yang lalu
Sri Hidayati
Sri Hidayati

kirain..... 😁😁😁

8 jam yang lalu
Ashofy Shofy
Ashofy Shofy

Denoel Hotmen, Dasar Tulisanmu, juga sama2 Mantap..

5 hari yang lalu
Joker Muska
Joker Muska

Arh penipu..sial google yg bckp Bullshit

5 hari yang lalu
Darus Gembling
Darus Gembling

Pesan gua untuk mcgregor : gua suka gaya bertarung loe tapi gua gak suka bangus loe yg slalu besar mulut

5 hari yang lalu
Fadly Djamalullail
Fadly Djamalullail

Orang yg tua yg bijak selaku membuat hal yg bijak orng bodoh yg selalu berkata tak sopan sombong angkuh keliatan kebodohannya sekarang malu dgn sikap dan kata katanya.semua dunia liat mana yg baik yg buruk.

5 hari yang lalu
Dzuhal Ridho allah
Dzuhal Ridho allah

Saran gua klo lu mau channel lu berkembang pake suara sendiri aja boy

5 hari yang lalu
kusdiana -
kusdiana -

Bener bro

5 hari yang lalu
Alllika Aja
Alllika Aja

ngomong nya di putus2 di tengah kalimat , tk enak di dengar

5 hari yang lalu
Ojam Aja
Ojam Aja

mntp hbib kmi org indonesia mndoakanmu berkah slamat kuat jdi juara dunia sesusai pkerjaanmu sukses

5 hari yang lalu
Adnan Geming
Adnan Geming

Khabib bukan habib bang

3 hari yang lalu
Deni Yuli
Deni Yuli

Amiin

5 hari yang lalu
Alllika Aja
Alllika Aja

ngomong nya di putus2 di tengah kalimat , tk enak di dengar

5 hari yang lalu
Mas Mo
Mas Mo

Sangat bijak ortunya khabib,

5 hari yang lalu
Mathew Mat
Mathew Mat

Mas Mo aku pun tak suka si sombong ini

5 hari yang lalu
DH Ragam Channel
DH Ragam Channel

Terharu bngt,bokapnya sangat bijak n mendidik anak secara benar....salut....

5 hari yang lalu
umi zubaidah
umi zubaidah

bpk yg bijak dan tau agama smg habib jd panutan remaja muslim sedunia

5 hari yang lalu
Mumu Kukulu
Mumu Kukulu

Mampus juga si sombong sob.

5 hari yang lalu

Berikutnya