Mengejutkan!! USAI HINA PEMAIN MALAYSIA U-16 PRESIDEN AFF RESMI KELUARKAN PERNYATAAN INI

Rasty Smoke
Rasty Smoke

*malaysia memang tukang provokasi* ๐Ÿ˜ก

5 hari yang lalu
Wili Artawijaya
Wili Artawijaya

Malaysia anjing

11 hari yang lalu
Hafizh Musyaffa
Hafizh Musyaffa

Kita balas malingsial ahhaha

Bulan Yang lalu
anonim man
anonim man

Malon kl menghina ndak berkaca negerinya dominion inggris,kl ditegur lgsg bilang khilaf,asu klen

Bulan Yang lalu
Haniff Seman
Haniff Seman

Malaysia dah mengatakan maaf atas kesilapan itu...tapi masih di ungkit..selalu mengingatkan kami yg kamu kuat..kami belajar dari pengalaman lalu..ramai pahlawan kami gugur menentang jepun dan british...kami rakyat malaysia xtakut perang...yg kami takut..macamane hidup anak cucu kami 10-20tahun lepas perang...kami tak pernah fikir camamane perang..yg kami fikir macamane lepas perang..dh banyak pedoman dari negara yg sedang perang..kamu rakyat indonesia pernah terfikir..fikir la mase depan bukan masa lalu..

Bulan Yang lalu
Agung Caem
Agung Caem

Sya rkyat indnesia. Sy gk trima lok indnesia d hina

2 bulan yang lalu
dhani gems FC android populer
dhani gems FC android populer

Kalau mereka mulai lecehkan lagi kita harus balas

2 bulan yang lalu
dhani gems FC android populer
dhani gems FC android populer

Itu baru betul

2 bulan yang lalu
Puji Astuti
Puji Astuti

tetep aja pakai produk malasya .pakai dong ANTERIN

2 bulan yang lalu
sammy unZ
sammy unZ

Bangsaaaaattt_lu kemaren hina NKRI & terakhir BENDERA KAMI NKRI,(ada gak di bahas / PBB sekali pun bahas itu)..dewa ketek lu malingsia_muka tembok sampe skrg...NKRI maju sendiri coy,bukan dibantu2 jadi budak ketiak negara lain yes..believe that ocey

2 bulan yang lalu
Aldi Ansyah
Aldi Ansyah

Ibu kotanya aja Kuala lumpur jadi orang MALINGSHIT or malingsial yang ngehina Indonesia otaknyaโ€‹ isi nya lumpur

2 bulan yang lalu
Amin Amin
Amin Amin

Apa bila barbarian bertemu barbarian.. Hurmm memang xde tamadun punya orng..

2 bulan yang lalu
dukez zz
dukez zz

indon komunis. PKI selamanya. raja nya di bunuh. indon aneh.

2 bulan yang lalu
Rahman Steve M
Rahman Steve M

Sudah2lah tu buat benda bodoh admin.. Jangan sibuk lagi jaga negara Malaysia.. Jangan buat video tentang perkataan Malaysia.. Kau admin buat video pasal negara Malaysia selalu kau banding dengan negaraMu.. Lepas tu rakyat kamu membenci kami kerana nitezen di indonesia selalu mengeluarkan video yg bukan Fakta.. Hanya suara dari negara sendiri bercakap dengan gambar.. Lepas tu rakyat negara sendiri melihat terus memaki hamun mengkeji serta mencaci negara kami malaysia.. FitnahMu memang fitnah akhir zaman.. Yang tak betul? Jadi betul olehMu.. Orang islam negara kamu percaya dengan video buatan org2 bodoh.. Yang melihatNya pun sama2 jadi manusia bodoh.. Sudah2lah tu jaga negara Malaysia.. Jangan buat video lagi jaga negara malaysia.. Tak malu ke? Sesuap nasiMu hanya mencari makan di alam maya dengan buat video membuka aib negara org lepas tu negara sendiri terbuka aibNya.. Jangan busy body.. Jadilah Tamadun yg berguna.. Bukan jadi nitizen @ admin yg bodoh2.. Dah bodoh yg melihatNya makin bertambah ramai lagi yg bodoh2.. Kalau kau pandai admin? Kau tak akan jaga negara org lain.. Bangsa dan Tamadun yg memalukan jika kehidupan kamu suka sibuk jaga urusan negara orang.. Memang Sifat Syaitan suka jaga hal org suka busy body.. Suka benda2 yg membuat dosa yg tak dinampak.. Kau buat video banyak org lihat kau bangga.. Banyak juga kau dapat duit.. Kau gembira bila banyak org suka komen.. Tapi kau ingat Sang Pencipta suka tak dengan sikapMu tu? Kau hidup untuk jaga negara orang ke? Kau hidup semata mata untuk dunia ke? Kau pun akan tua dan mati masuk kubur.. Video2Mu yg kau bangga2kan tu akan kau tinggalkan... Maka di alam sana kau rasalah dgn kejahatanMu yg kau banggakan... Selagi kau tak bertaubat? Selagi itu kau mengumpul Dosa yg banyak.. Sudah2lah buat video untuk duit dgn menggunakan Perkataan MALAYSIA Lagi.

2 bulan yang lalu
Vic Rumbiak
Vic Rumbiak

Sdlah pak it yg Mulai buat ulah kan mereka malasyia jd wajar saling blaz ap siih goblok skali it malasyia bbyak bicara jago kandang sd terbukti malasyia bnyak curang Salam dr kam papua NKRI harga mati

2 bulan yang lalu
Sya Kim
Sya Kim

Orang yahudi dan syaitan tepuk tangan atas pergaduhan sesama saudara๐Ÿ™„ tahniah indonesia aku bangga dapat negara jiran seperti kau

2 bulan yang lalu
Wina Artika Wina Artika
Wina Artika Wina Artika

hati2 dg media karna media itu super jahat ibarat syetan mancing emosi semua org๐Ÿ˜ memicu permusuhan antar sesama/negara bahkan cuma tulisan aja kdg photo/video lama yg gak jelas diisi tulisan pancingan/saling ngajak bermusuhan

2 bulan yang lalu
Erik Candra
Erik Candra

dikasih sepuluh suporter udah keok ..najib mana najib

2 bulan yang lalu
Rmx Jr
Rmx Jr

suara paling kubenci

2 bulan yang lalu
Ramlah Ramli
Ramlah Ramli

MALING ramai dr Indon.betul kn?

2 bulan yang lalu
Leagoo M6
Leagoo M6

Bersatu lah Indonesia Malaysia, malaysia insaf Indonesia sadar, itu yg terbaik, malaysia jangan suka mancing Indonesia

2 bulan yang lalu
syndrome lunatic
syndrome lunatic

Cengeng bnget sampe ngadu ngadu wkwkwk maklum negara manja

2 bulan yang lalu
Ma diey
Ma diey

aff harus tegas menangani isu ni...beri hukuman yg seberatnya kpd yg bersalah...spya insiden yg sama x berulang lg...

2 bulan yang lalu
Indo Indi
Indo Indi

Jangan sok jagoan lo malu ya

2 bulan yang lalu
monyet hitam
monyet hitam

INDONESIA INDONESIA INDONESIA

2 bulan yang lalu
UzumakiNaruto MaskMan
UzumakiNaruto MaskMan

hahaha indog kene marah sama aff haha good2

2 bulan yang lalu
Cupu Geniuz
Cupu Geniuz

negara lo itu negara manja tai..suporter malingsial gak brani datang..ya pemain jadi lah kena hujat..mapus lo negara maling..kuala lumpur itu artinya..lumpur tempat bermain babi..ya otomatis..rakyatnya babi semua...hahah

2 bulan yang lalu
Artik Tambeng
Artik Tambeng

Ma orang malaysia sering menghina orang indonesia

2 bulan yang lalu
Nandi Hanapi
Nandi Hanapi

malingdOg ee..

2 bulan yang lalu
Wahyu Tri
Wahyu Tri

Malingsia anjng

2 bulan yang lalu
no more respect or salute
no more respect or salute

JANJI NEGARA LO UDAH KENA MUSIBAH GEMPA BUMI .๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™ŠHINA LAH LAGI NEGARA MALAYSIA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

2 bulan yang lalu
no more respect or salute
no more respect or salute

+Arifin safirHINA LAH MALAYSIA DONGKEY SILA KAN LO BANGSA INSOGSIAL DI INDONESIA.JANGAN LARI NGAK CUKUP TANAH RAKYAT LO DI SEBAB KAN ANJING KURAP DI YOU TUBE MACAM KALIAN.HAHAHAHA๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2 bulan yang lalu
Arifin safir
Arifin safir

mata lo sowek

2 bulan yang lalu
Fita Hafitriani
Fita Hafitriani

Sabar....stop....jangan beli produk buatan malaysia....mereka bukan negara sahabat yg baik....selamanya.

2 bulan yang lalu
Gajelas game
Gajelas game

Halahh malaysia anjing

2 bulan yang lalu
Jumadi Madi
Jumadi Madi

jangan takut pada malaysia kita harus lawan jangan diam indonesia jangan mau di remehkan..nkri harga mati.

2 bulan yang lalu
Sendy Ex
Sendy Ex

malaysial yg mulai dulu ngehina Indonesia !

2 bulan yang lalu
Moh Zyan
Moh Zyan

Keep calm aja bro:)

2 bulan yang lalu
enggel dewi enggel
enggel dewi enggel

gapain di cari.kan toh malaysia dulu yg gawalin aneh

2 bulan yang lalu
Fathma Nurul I
Fathma Nurul I

Kl misal ada burung garuda nanti malingsial biar dipatok

2 bulan yang lalu
Oges Susetio
Oges Susetio

Nggakusah beli barang buatan malaysia...bukan sahabat yg baik...

2 bulan yang lalu
Aman Mohd
Aman Mohd

Haha... Habis la indon... Dihina dimata dunia... Dan akan dihukum... Haha

2 bulan yang lalu
ardhi armin
ardhi armin

Lecehkan balik jangan tinggal diam oke

2 bulan yang lalu
Call Centre Garnisun
Call Centre Garnisun

Gak jelas judul nya apa isinya apa..!?

2 bulan yang lalu
Budi Ade
Budi Ade

Apa yg terjadi dilapangan (bola) sdh biasa, cukup dilapangan saja jangan dibawa meluas keluar lapangan.

2 bulan yang lalu
Pendi Dodoy
Pendi Dodoy

sirik sirik sea game indonesia lebih megah dari malaysia. jdi ngadu domba

2 bulan yang lalu
Giakristy Muhdir
Giakristy Muhdir

Saya hanya sekedar mengingatkan untuk pemuda indonesia terus perkuat kesatuan kalian jangan mudah di adu domba jangan gampang terbakar emosi.mereka sengaja menghina indonesia supaya warganya sibuk balas dendam dan tak punya waktu buat memajukan negara. cerdaslah dalam berpikir.teruslah berkarya karena itu yg buat mereka takut. Mereka takut jika indonesia Maju. Jika indonesia Maju itu akan menjadi ancaman. So terus berkarya gak perlu ladenin masalah hinaan mereka cukup tunjukan bahwa kalian tidak seburuk yg mereka pikirkan.ok salam Garuda di dada๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

2 bulan yang lalu
rose mathiuw pope
rose mathiuw pope

saya AMAT SETUJU SEHARUSYA ANAK BANGSA TIDAK LUPA PESAN BAPAKYA . SABAR DAN BERJUANG MENJADI YG LEBIH BAIK DI KACA INTERNATIONAL ! bukan sibuk balas dendam . semangat anak bangsa terus berjuang menjadi yg terbaik untuk INDONESIA

2 bulan yang lalu
Randi Randi
Randi Randi

cenel adu domba

2 bulan yang lalu
wbn 2181
wbn 2181

maaf bapak.ibu ibu.ada lebih baik bendera mu yg warna merah itu di atas letakan gambar garuda.atau apa apa logo.biar senang negara lain tahu .yg itu di atas.yg putih di bawah.kalau ini mereka salah pasang.barulah boleh dimarain dong.pelari kamu dapat emas lagi .tapi sayang benderanya engak ada .nasib baik polandia kasi pinjam.nah itu gimana dong.bapak presiden membawa obor sukan besar kok apinya padem.lo itu gi mana sih sedihkan.perkara gini penting.jadi enteng.aja.bapak. ibu pikirin dong ah.malaysia itu baik. baik saja dong usah di kuatirin.ya.permisi duluan dong.

3 bulan yang lalu
juliann 277
juliann 277

ngapain di cari,kan malaysia yg duluan,woiiii kalian juga malaysia jagn pernah cari gara gara trs menerus,kalo.kalian ingin berkelahi atau perang ? bilang aja gak usah pake cara licik untul menjatuhkan indonesia.maaf maaf terus menerus,bosan tau gak anjingggggg.

3 bulan yang lalu
Ummy Yati
Ummy Yati

Sekuat harimau kok lebay.... Gk puny jiwa mental kuat seperti nama klup sepak bola ny kata ny sekuat harimau malaya baru di olok "gitu dh emosi..... Sellu menyalahkan indonesia..... Klu mau mencari ya sama "dong dulu indonesia di buat malu seluruh Asean geme jg pasang bendera di buku panduan di balik... Pemain buat status jg fto bendera di balik.... Apa crita ni.... Sama""adil.... di proses dua"ny impas kan dil... Wahai orang malaysia jgan menang sendiri.....

3 bulan yang lalu
Juli hartono
Juli hartono

Malaysia itu kontol anjing tai babi nya orang orang ingris karna malaysia itu di bawa tangan nya orang ingris cbok kalo nggak di bantu ingtis mana mau maju malaysia itu dasar orang malysia itu biyawak asal mangap aja mulut nya ... makan tu tai orang orang ingris . Malaysia ...

3 bulan yang lalu
Cantik Manis
Cantik Manis

Setiap malaysia buat kesalahan, jawabanya selalu "ga sengaja". Plis malaysia, lo negara yg beradab kan, jadi tolong sopan santunnya dikehidupan nyata jgn cuma di kartun doang lo tunjukin.

3 bulan yang lalu
Artha Mandiri46
Artha Mandiri46

Anak itu bukan orang tidak tau arti negara baginya. Apabila ada yang mengusik INDONESIA kami sebagai putra bangsa siap mengorbankan jiwa raga.negara kami merdeka dengan tumpah darah para pejuang. Maka jangan hina INDONESIA.

3 bulan yang lalu
mr alibaba ulalaaa
mr alibaba ulalaaa

Malingsial

3 bulan yang lalu
sakura ra
sakura ra

Negara aman damai inginkan perperangan.. Astaghfirullahaladzim.. Klau btul2 klian tu berjiwa kental, kuat, pergi tolong saudara islam kita yang sedang merana, yang sedang di perangi.. Kehidupan sekarang lebih mementingkan duniawi.. Khidupan aman damai ingin diperbelahkan.. Klau bener mau berantem, mohon pergi bantuin saudara kita yg jauh disana.. Tunjukin kkentalan hati masing2.. Mereka di sana sangat menginginkan pembelaan kita.. Ini mah, pasal bola aja mau ribut mulu..hmmmm.. Ngak kmana tu bola saudaraku.. Ngak bisa bantuin kita juga klo sudh di tanah.. So sad dgn khdupn skrang.. Kurangnya ksyukuran dlm dri..assalamualaikum..

3 bulan yang lalu
Endang Ekawati Setiorini
Endang Ekawati Setiorini

Banyak.cincong ...ah. Tnpa malasya aff ttp jln g ngaruhh kok

3 bulan yang lalu
Momogi Channel
Momogi Channel

Darah balas darah ! Dendam balas dendam kalo ga mau dihina jangan hina negara kami !!! Indonesia juara

3 bulan yang lalu
Samsul Arifin
Samsul Arifin

Malaysia tai

3 bulan yang lalu
Aditya Yulyanto
Aditya Yulyanto

klau sudah kalah y klah aja suporter ko jd mslh

3 bulan yang lalu
NS13 Channel
NS13 Channel

"Siapa makan cili dia rasa pedas" buat apa belas dendam ? Untung kah wahai indon

3 bulan yang lalu
Hamba Allah
Hamba Allah

ya intinya.. sikap kami tergantung sikap kalian terhadap kami๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

3 bulan yang lalu
Channel rifa_i
Channel rifa_i

Beri sangsi yg pantas atas tindakan yg tak layak Sy asli indonesia dukung malaysia

3 bulan yang lalu
Bagas AYP
Bagas AYP

Wes podo maem nopo dereng?

3 bulan yang lalu
Eka Wicaksono
Eka Wicaksono

Sudah biasa kalau malingsia berulah

3 bulan yang lalu
Dhandy Ardian
Dhandy Ardian

Gara2 indonesia menang..Ada2 jak cara buat menjatuhkan indonesia.ini lah itu lah..Dasar gak ada otak

3 bulan yang lalu
Titik Tik
Titik Tik

Malaesia dulu yg menghina indonesia karna malaesia menganggap indonesia tak mampu koreksi dulu hae warga malaesia jangan menyalahkan warga negara indonesia

3 bulan yang lalu
Cahyo Kumolo
Cahyo Kumolo

Kalu kalah lapor, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3 bulan yang lalu
ella cenel
ella cenel

Ojok ngilokno lk oragelem di ilokno Malaysia jalok di gayang.....

3 bulan yang lalu
azhar ahmad
azhar ahmad

Mampus kamu IN.DOG.SIAL..hahaha....aff pasti akan adili kamu....dasar bajingan tengek kamu....udah miskin tapi enggak tau diri....dimalaysia kamu hanya bangsa anjing miskin yg ganyang semen...hahahaha

3 bulan yang lalu
Alui Pratama
Alui Pratama

ALAH BOHONGAN PALING LO ORANG GILA DI MALINPANTAT YG DIADILI NANTI LO JUGA YG DIBAWA POLIS MASUK PENJARA NAK?

2 bulan yang lalu
bayokta zain
bayokta zain

cie yang kalah..katanya harimau malaya ..kok gak brani datang ke indonesia ikut asean games??minta dikawal mobil anti teror..kwakaka ganti aja itu nama jadi ayam crispy..harimau kok takut

3 bulan yang lalu
Ahmad Muhammad
Ahmad Muhammad

Berikutan kes bendera indonesia yang terbalik masa sukan sea malaysia pihak polis diraja malaysia dah keluarkan kenyataan yang bendera terbalik itu dilakukan oleh hacker dari indonesia sendiri

3 bulan yang lalu
Alui Pratama
Alui Pratama

Dasar emang negara lo itu negara terbego sengaja bangsa lo itu balikin benderanya supaya negara lo itu negara teanjing didunia sekali lo sperti itu lagi siap siap dijajah negara lo

2 bulan yang lalu
Rudy Amy
Rudy Amy

Malingsial itu babi anjing Di bunuh saja

3 bulan yang lalu
Beta Durhaka
Beta Durhaka

Diorg mmg dengki sejak dri sukarno lgi.hantar komando yg tangkap org kg.gayang Malaysia sbb nak alih masalah dlm negeri sdri.kesulatanan melayu sumatera hampir smua abis dibunuh jawakarta.pancasila dah mcm agama aq tgk.ckit2 nki harga mati...bila kalah hujah...Malaysia negara giveaway..tu jr modal

3 bulan yang lalu
Adam Iqbal
Adam Iqbal

aleutuh la

3 bulan yang lalu
Agung Ramadhan
Agung Ramadhan

We sadar. Lah malaysia sapa diluan dancow kau we harus nya indonesia marah ayo indonesia apa lagi mau di tunggu habis kan saja itu malingsial

3 bulan yang lalu
fitriavis bac
fitriavis bac

Silahkan... Laporkan... Silahkan... Negaramu lebih parah bung.. Bisa saja kami rakyat indo menuntut tegas.. Ingat negara malaysia bukan apa2.. Apabila rakyat yg turun sudah bukan main. Menyeret tindakan anda dg pelaporan, kami akan Serang balik dg bukti nyata anda melakukan kecurangan, tindakan rasisme, dn mash bnyak lagi. Kami tidak akan segan membalas pelecehan yg sudah negara kecil itu buat. Tapi klo negara itu meminta maaf kami juga tidak akan dg mnutup diri menerima permohonan maaf.

3 bulan yang lalu
Yusuf Efendi
Yusuf Efendi

Jagan macam2 ma kmi, Luh kasar kami lbh kasr, Kmi orang Indonesia takkan mundur...

3 bulan yang lalu
Ava Ananda Gitaloka Gitaloka
Ava Ananda Gitaloka Gitaloka

Malaysia itu pengecut. Coba satu lawan satu. Mereka bisanya keroyokan. Lari ke mamanya, Inggris.

3 bulan yang lalu
Fuad Abdul Latif
Fuad Abdul Latif

Apa ini negara Indon., ini hanya kesilapan oleh saorang individu yg hanya masih bawah 16 tahun yg tidak disengajakan dan dia sudah pun mints maaf., Itu lah caranya. Namun public Indon ni mmg suka layan perasaan, terlekat disituasi Itu dan tak boleh2 move on...tak masuk akal.. MOVE ON LAH Wei ...

3 bulan yang lalu
Alui Pratama
Alui Pratama

orang malasysia pernah bilang anjing kenegara kami kan kenapa kamu bilang"malaysia tidak pernah mealakukan kesilapan

2 bulan yang lalu
Rizkie Bali
Rizkie Bali

Org malay dluan ngatain kita anjing

3 bulan yang lalu
Chazmalia susu Husein
Chazmalia susu Husein

Malaysia selalu begitu pada singapura

3 bulan yang lalu
kuat kuat
kuat kuat

President Aff asu

3 bulan yang lalu
kuat kuat
kuat kuat

President Aff asu

3 bulan yang lalu
Putera Sikumbang
Putera Sikumbang

Alah tai kyak gitu doang,. Kayak malaysia ga pernah ngatain aja anjeng

3 bulan yang lalu
Mikhael Jannes
Mikhael Jannes

Woy negara anjing babi bacot negara Give away aja najis Bendera kami kalian balikan itu maksud nya apa anjing

3 bulan yang lalu
No Mercy02
No Mercy02

itu gk dsengajakn kontol

3 bulan yang lalu
Danutea Irwansah
Danutea Irwansah

Indonesia malaysia gabunglah,, musuh kalian itu cinaaaaa,mata sipit

3 bulan yang lalu
Mina nika
Mina nika

Malaysia selalu mengawali pelecehan dulu ,janga marah kalau di balas ,itu kan karma kalian ,dari meleceh kan bendera di Asian Game itu ,yang kalian sengaja dan keberpihaan atlit yang kalian lakukan menujukan kalian sirik ,sekarang di ulang lagi ,di balas marah ,sudah benarkah kalian .

3 bulan yang lalu
Sayang Kamu
Sayang Kamu

Malaysia sring mnghina indonesia biarin ja krma brlku untuk spa ja yg mnghina ngra indonesia

3 bulan yang lalu
Verry garrenk
Verry garrenk

Goblok

3 bulan yang lalu
AAN tjah ERGECE
AAN tjah ERGECE

Ga akan ada asap kalau ga ada api.. Jangan salahkan kami...๐Ÿ˜ก

3 bulan yang lalu
Chanel bowo
Chanel bowo

Waduuuuh mending main tiktok

3 bulan yang lalu
suwito wito
suwito wito

Saya harap sekjen afc tidak pilih kasih..sebelum indo hina molosio ..malaysia dulu yg menghina indo habis2 lihat vidio th 2017 di negri malaysia yg menghina indo ..dan kmi ti dak protes sama sekali ..baru di hina segelintir sporter indo udah melapor apalagi klo sudah se indo menghina...seperti yg di lakukan sporter malaysia pd indonesia di th 2017...dan siapa sebenarnya yg pantas di katakan ajing da siapa yg cengeng kayak empek2...

3 bulan yang lalu
claude du val
claude du val

Indonesian have low mentality,poor country,love malaysia fan from switzerland.

3 bulan yang lalu
No Mercy02
No Mercy02

support u ..

3 bulan yang lalu
Arez Aditya
Arez Aditya

Kalo ngga mau di serang balik jangan macam2 kau MALINGSIA BANGSAT!!!

3 bulan yang lalu
Bang jho
Bang jho

macan kandang suka cari kambing hitam

3 bulan yang lalu
aldi hasbullah
aldi hasbullah

Klo Indonesia pinter tinggal balikin siapa yang duluan mualai... Ada juga video suporter malingsial yang teriakin negara kita anj***

3 bulan yang lalu
Iyan Nafarta
Iyan Nafarta

Bendera kami bukan untuk mainan sejarah negara kami untuk mengibarkan merah putih dulu sangat susah ..melawan penjajah .. kami sangat menghargai Merah putih,makanya ketika ada seseorang yang melecehkan bendera kami ,kami tidak tinggal diam ..kami indonesia jangan sampai kami mengalahkan mu dengan bambu runcing ..

3 bulan yang lalu
Wandy Aja
Wandy Aja

Bantai malaysia, angkat senjata hanguskan malaysia Indonesia telah dihina,,,,,

3 bulan yang lalu
No Mercy02
No Mercy02

mentality itu prlu djagain

3 bulan yang lalu
mar wanto
mar wanto

ganyang malaysiaa

3 bulan yang lalu
Johnady Radin
Johnady Radin

Tlg lh simpan dikit bodohnya.. Jgn terlalu tunjukkan ketidak cerdasan fikiran dan hati wahai org indronn.. Malu lh sama jiran2 lain.. Kita kn serumpun..klu hati dan mulut x blh dijaga, Xmungkin Allah biarkan indron hidup aman.. Byk sngt Allah bg peringatan kpd orang Indron dgn cm2 musibah.. Xkn kalian masih xnampak semua itu.. Belajarlah bersabar dan istiqomah ya.. Kerna bola,bendera sngup pilih jln singkat mau ganyang2 negara org. Hebat sangat kah kalian? Dimana kalian letak iman sbgai seorang Hamba Allah. Lucu kalian org indron lebih lucu dari Upin dan ipin...

3 bulan yang lalu
Panda Gaming Official
Panda Gaming Official

Yg mulai siapa duluan coba ? Ya Malaysia , kalo ga duluan mah ga gini coy ? NKRI HARGA MATI GARUDA DI DADA

3 bulan yang lalu
Rizal Abi
Rizal Abi

Cieeee cieeee ngelapor hhhhhhh

3 bulan yang lalu
Alko Toni
Alko Toni

Kebencian kami orang indonesia kepada malaysia sudah mendarah daging.dan akan kami wariskan kebencian itu pada anak cucu kami.karna malaysia memang anjing.sekali anjing tetap anjing

3 bulan yang lalu
Ani Anggrayani
Ani Anggrayani

mereka kg mikir y kmren meraka hina kita dgn membalik bendera cuma bisa minta maaf,,ini ko protess wkwkwk

3 bulan yang lalu

Berikutnya