Mengejutkan! Ini Komentar Tegas Si Kembar Timnas U16 Yang Buat Malaysia.?

  • Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Berita BolaBerita Bola

    Lamanya: 1:48

WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA

semoga indonesia juara 1 amin :)

7 hari yang lalu
Dewa17 Dugem
Dewa17 Dugem

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikkan, maka jaminan orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan

7 hari yang lalu
Tomo Utomo
Tomo Utomo

malaysia kalah masih beruntung soalnya hanya 1-0 di sepanjang permainan nyaris tidak ada serangan yg membahayakan gawang indonesia jadi malaysia harus bersyukur hanya kalah 1-0 dari indonesia

8 hari yang lalu
YUDA TUTOR & PJOK
YUDA TUTOR & PJOK

Chanel yg suka fitnah

8 hari yang lalu
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Kumpulan Video Tik Tok Keren

Alhamdulillah Indonesia menang lawan Malaysia

8 hari yang lalu
nova agustinus
nova agustinus

Apapun chanelnya yg penting selalu dukung timnas indonesia kita wajib apresiasi tunjukan rasa nasionalisme mu ingat kita satu darah indonesia dari sabang sampai marauke angkat tangan dan teriakan kemenangan timnas indonesia kita wajib bangga karena kita indonesia...nice bravo indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

8 hari yang lalu
Triyono 85
Triyono 85

Youtuber sampah.....tukang adu domba....haram rejeki lo anjing

8 hari yang lalu
Irawati Yusuf
Irawati Yusuf

JUDULNYA ALAY.. HELLOW MIKIR DONG KALAU BUAT JUDUL, SANTAI AJA.. EMANG TAU EA MALAYSIA KETAKUTAN.. SALAM DAMAI #INDONESIA

8 hari yang lalu
Dody Hamzar
Dody Hamzar

Takutnye......cong..

8 hari yang lalu
Reza Tamvan
Reza Tamvan

bolehhh kalah ama yg lain tapi TIDAK UNTUK MALASYA

8 hari yang lalu
teroris end top
teroris end top

BODOH BOLA ...BOLA saja.. buat ora bergaduh.. sabar bro.. yg buat video.. betul Setan iblis.. jgn lah kau mengadu Domba.. bro .. dengan apa yg kau buat ini.apa manfaat ya!!!! Semua ada balasanya karma prcaya dalam Hidup mu .percayalah.. kawan

8 hari yang lalu
Nik Rizal
Nik Rizal

Cukup cukup la menayangkan perangai kampung untuk tatapan dunia. Baguslah menang. Tapi menang sama. Kalah pun sama. Pasti la ulasan yang jauh daripada cerita sebenar. Lagipun menang setelah berapa tahun gersang kemenangan? Hormat ialah satu perasaan dikita Harus usahakan. Tak boleh dibeli. Jadi tunjuklah sikap main untuk kami hormet

8 hari yang lalu
Adiel Godaiel
Adiel Godaiel

Cuk kok suara google... tai

8 hari yang lalu
Darwita Epin
Darwita Epin

harimau alassss

8 hari yang lalu
Aan Maris
Aan Maris

Aku sebagai orang indonesia lihat chanel kaya gini ikut malu. Yang setuju blokir chanel ini siapa??

8 hari yang lalu
Moch Kowim
Moch Kowim

Untuk u16 smagat trus maju trus pantang mundur serang srang dan serang jangan sampae buat ksalahan di vinal nanty smoga menag

8 hari yang lalu
sip pur
sip pur

jos mampuss malasiya mampus kalah betul bagas harus meang jangan mundur sama musuh

8 hari yang lalu
Farid Sahrudin
Farid Sahrudin

Kapok malaysia kalah Kalau sombong pasti kalah

8 hari yang lalu
Bonbonk channel
Bonbonk channel

Terbukti kulitas timnas malaysia u 19 dan 16 masih di bawa kualitas dari indonesia..kita semua bisah liat di lapangan,timnas malaysia terkocar kacir

8 hari yang lalu
Anam Khoirul
Anam Khoirul

Jnganlh trlalu brlebihan lok menag bguslh tp gx ush saling lecehkn lawan yg lain.x an bs snag2 di tanah aie tp x an gx pikir sodara x an yg jd TKI di malaysia merekalh yg jd sasaran atas adu domba.

8 hari yang lalu
Giono Wicaksono
Giono Wicaksono

(berita bola)๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žmending ganti berita cuaca

8 hari yang lalu
Abd Azis Abd Azis
Abd Azis Abd Azis

Ini chanel tukang adu domba..

8 hari yang lalu
Amir Udin
Amir Udin

canl anjing tukang adu domba

8 hari yang lalu
Anake Mimi
Anake Mimi

chanel goblok .

8 hari yang lalu
Andrie Yusmin
Andrie Yusmin

HAHAHAHA....BYE BYE MALAY..... SELAMAT ANDA MENJADI PENONTON SAAT KAMI FINAL NANTI.....xixixixixixixi.....

8 hari yang lalu
Amanda Faisal
Amanda Faisal

Alhamdulillah Indonesia menang..semoga tak ada lagi pertengkaran ama saudara tetangga Indonesia..love Indonesia love Malaysia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

8 hari yang lalu
Tika Aiza
Tika Aiza

jng provokasi,bagas maupun bagus bukan org yg merendahkan org lain.aku harap malaysia jng trprovokasi.mngkn ini mau mecah belah kita.dewasa kita ya :)

8 hari yang lalu
Perli Lamp Indonesia
Perli Lamp Indonesia

Mana nih yg streming live

8 hari yang lalu
Alfa Syurwan
Alfa Syurwan

Indonesia ini lebih besar mulutnya ketimbang kemampuannya

8 hari yang lalu
Apa Aja
Apa Aja

babi bangsat ente....babi..

8 hari yang lalu
aPPLe JuG
aPPLe JuG

Channel adu domba done report

8 hari yang lalu
Kamsiah Hussin
Kamsiah Hussin

Hebat indonesia udah world class.syabas, tak lama lagi menang world cup semua negara pasti ketakutan berjumpa team indonesia.

8 hari yang lalu
De Rizki
De Rizki

Chanel ngarang ๐Ÿ˜’..berdoa saja lh biar indo Menag...

8 hari yang lalu
Nasrul Roel
Nasrul Roel

Menang atau kalah itu sdh takdir,,walau berusaha bgmnpun, kita doakan sja smoga pertandingan aman N brjalan dgn baik,spa pun yg menang #congratulation#

8 hari yang lalu
Rumia Ti
Rumia Ti

Buka utube semua berita bola u16 indon,org malaysia tak ada berita.

8 hari yang lalu
Channel Uing
Channel Uing

Udah" gatot kaca.. hang tuah.. jgn brantem.. Tar diketauan Lapu Lapu Dkk lho..

8 hari yang lalu
Channel Uing
Channel Uing

Kocak njir yg komen pasukan harimau smua.. Yg 7 itu dukung mana yaaa

8 hari yang lalu
Nasrul Roel
Nasrul Roel

Ini takdir bro,,jerman sj juara dunia mainnya brkelas tu drpd korea,,last2 kalah sm korea,pulang kmpung lg

8 hari yang lalu
Fuad Fcm
Fuad Fcm

Tolong doa supaya Malaysia berjaya di bumi jawa

8 hari yang lalu
Lintange Kediri
Lintange Kediri

Fuad Fcm akhirnya tumbang juga brow

8 hari yang lalu
Fuad Fcm
Fuad Fcm

Ikhwan sofa kontol lu

8 hari yang lalu
Ikhwan sofa
Ikhwan sofa

Fuad Fcm haha malingasia dasar begok.

8 hari yang lalu
Fuad Fcm
Fuad Fcm

Ikhwan sofa omong gak waras ya lu

8 hari yang lalu
Ikhwan sofa
Ikhwan sofa

Fuad Fcm haha orang kagak punya otak masak ngomongin orang kagak punya otak. Sama aja orang gila ngakunya waras. Kayak elu tuh. Haha

8 hari yang lalu
Bintang Rizki
Bintang Rizki

Siapa kita indonesia Siapa kita indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

8 hari yang lalu
Bintang Rizki
Bintang Rizki

Bagas bagus kalahkan upin ipin

8 hari yang lalu
fahrizal maulana
fahrizal maulana

indonesa harus maju pantang mundur harus optimis

8 hari yang lalu
SU PADI
SU PADI

Ini cenel bmgst bjingn jngn sok pandai bcara oramg blm brtanding kok ktakutan jngn anggp remeh mlysia hti2

8 hari yang lalu
Raden Purbaya
Raden Purbaya

Kalau Indonesia menang , SI MALAYAN teriak"Kmi kasih itu menang".. wakakakakaka....dasar maling INDONESIA sejak dulu dipuja2 bangsa, Hanya malaysia yang selalu menhina kita, gak tahu malu, gak tahu diri, selalu durhaka kepada saudara seagama dan sebangsanya, "THAT IS THE FACT" Ayolah buka matamu Indonesia, siapa Malaysia itu, gak ada baiknya, mulianya, luhurnya dan benarnya KITA bagi mereka DUNIA harus tahu tentang ini sebaik baiknya mlaysia, DURHAKA TETAPLAH DURHAKA

8 hari yang lalu
Sahrul Gaming
Sahrul Gaming

judul nya aduh

8 hari yang lalu
jamal jlj
jamal jlj

mari report ramai2 chanel goblok ini.....

8 hari yang lalu
Tiey 97
Tiey 97

ini malaysia B lah indon belum lagi yang didik lim teong kim..

8 hari yang lalu
Ni Ko
Ni Ko

Timnas indonesia blh kalah sama tim lain ..asal indonesai jangan kalah sama malaysia .nkri harga mati ..ga bisa di tawar2 lgi

8 hari yang lalu
Pandi Pandi
Pandi Pandi

Garuda muda kita pasti juara

8 hari yang lalu
Din Dang
Din Dang

Semakin kamu provokasi semakin kami bersemangat utk mengalahkan indon... biar kamu rebah di atas keegoan kamu sendiri..

8 hari yang lalu
Afrida Kendal
Afrida Kendal

semoga menang indonesia ya ALLAH KABULKANLAH doa bangsa indonesia supaya menang dari malaysia

8 hari yang lalu
Denmas Ngarso
Denmas Ngarso

Obie Mesakh opo Bagus ???

8 hari yang lalu
Dimas Tanjung citarasa ayam bakar
Dimas Tanjung citarasa ayam bakar

jangan besar omong dulu. kalau kalah bikin tambah malu. banyak contoh nya sombong duluan. malu kemudian.rendahlah hati kita ini serumpun. sombong itu pakaian Alloh. kita yg makai ke besaran. ayo semangat GARUDA MUDAKU. jangan sombong. jangan sombong. ingat jangan sombong.

8 hari yang lalu
Miss Siti 85
Miss Siti 85

Judulnya..Nauzubillah jelas siapa yg iri? siapa yg riak? siapa yg sombong? Siapa yg takbur? siapa yg suka adu domba? #kebenaran semakin jelas# yg memfitnah menjadi raja, yg di fitnah menjadi mangsa.

8 hari yang lalu
26 03
26 03

G usah lebay lh..

8 hari yang lalu
mhd Ruci
mhd Ruci

mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

8 hari yang lalu
mhd Ruci
mhd Ruci

mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

8 hari yang lalu
mhd Ruci
mhd Ruci

mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

8 hari yang lalu
mhd Ruci
mhd Ruci

mohd hafizan, kau blg supurter indonesia bodoh, kau blh tolol, KONTOL SAMA KAU, nama kau aja mhd, tingkah kau Pukimak...

8 hari yang lalu
mohd hafizan
mohd hafizan

Indon ni bnyakk bodo yah. Lagi lagi ada chanell yg suka menyombongg bodo amatt.. Indonesia kalau menang pemain di sanjung tapi kalau kalau pemain di ejekk di hinaa itu la cara fanss indon yg bodo . Satu lagii. Kalau kalah jangann baling botolll. Dasar toyoll fanss indonn #indonbotol

8 hari yang lalu
Ibnu Ceplok
Ibnu Ceplok

eh si anjing,

8 hari yang lalu
Conan Setiawan
Conan Setiawan

celeng we Malaysia anjing

8 hari yang lalu
Leo Salimo
Leo Salimo

Gak usah gembar gembor

8 hari yang lalu
Channel Uing
Channel Uing

Yg udah" juga kalo kita ketemu tetangga ini bukan kalah play on. Tpi kalah mental.. Kita liat ntar aja gmna caranya coach fakhri mnangani mental anak" labil ini.. #janganmaintiktok

8 hari yang lalu
Adza Azahra
Adza Azahra

Chanel Asuuuuuuu

8 hari yang lalu
Dhiella Fadllah Jameelah
Dhiella Fadllah Jameelah

Adza Azahra lo yg assu bangsat, dasar rakyat malaysia lo anjink

7 hari yang lalu
BERKAH ALAM
BERKAH ALAM

males nonton video kyk gni aku cuma cment aja. udah ga jaman menarik viewer dgn judul2 lebay

8 hari yang lalu
BERKAH ALAM
BERKAH ALAM

bikin judul yg bener lah.. jngn lebay. cari duit gitu amat

8 hari yang lalu
faiz izzal
faiz izzal

ayo buktikan nanti malam, balas kekalahan ujicoba

8 hari yang lalu
Aan Maris
Aan Maris

Kenapa harus bikin konten2 konyol yang gak jelas gini,. Pakai geogle traslit segala malah ending nya malu2in bangsa aja ๐Ÿ˜ˆ

8 hari yang lalu
irma erw1
irma erw1

Ini chanel apasih, provokasi doang isinya. Ini loh yg bikin perpecahan antarbangsa. Aku cinta Indonesia mendukung sepenuh hati, tp bukan berarti aku harus iri dengki pd Malaysia. Takutnya malah hati suporter yg masih dipenuhi kedengkian ini yg bikin doa" kita buat timnas gk diijabah sama Allah. Jd stop manas"sin Indonesia sama Malaysia. Urusan bendera terbalik lah dibilang anj*ng lah emg wajar marah, tp balasnya gk harus dg perbuatan yg sama. Balas dg prestasi๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

8 hari yang lalu
amirul 119
amirul 119

malaysia boleh..adik2 ku boleh

8 hari yang lalu
Mohd Syafiq
Mohd Syafiq

pada dok buat video provok ni baik doakan mangsa di lombok lagi bagus

8 hari yang lalu
Azwander Group Gmail
Azwander Group Gmail

Sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan Memenangi lawan Bolasepak Malaysia...jika penipuan Media indonesia teruskan Mengajar Bangsa Indonesia dengan pembalasan dendam dan Emosi2 yg berunsur Negatif...sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan Menang berlawan dgn Bolasepak Malaysia jika Media Indonesia Memberikan Berita2 perkara yang tidak Benar dan Meracun fikiran Bangsa Indonesia dgn fikiran yang tidak baik...Emosi yang terlalu berlebihan Memandang Negara lain sebagai Musuh, Memandang sesuatu sebagai pemusnahan sedangkan di Negara Malaysia di Media nya tidak seperti ini...di Malaysia Media nya hanya Memandang ia sekadar sukan sesama Negara dan dipenuhi dengan perkara2 yang positif...bila ada sesuatu yg tidak baik pada Negara Tetangga Mereka akan dengan pantas Menutup keaiban sesuatu Negara tersebut...sama seperti Rakyat Malaysia bila berlawan dengan suatu tim pasukan dari Negara yg lain rakyat nya biasa2 sahaja dan bersifat sederhana sahaja kerana Bekerja Mencari rezeki lebih penting bagi kehidupan Mereka ia hanya sebuah tentang sukan untuk Merapatkan hubungan sesuatu Negara...tetapi tidak seperti di Indonesia Media nya Menganggap Tournament didalam sukan itu adalah sebagai sebuah peperangan dan perlu Menghancukan semua Negara tersebut dan tidak ada Nilai human sense dan fikiran Biggest positif yang ditanam dalam Indonesia bila berdepan dgn suatu perlawanan yang hanya diajarkan Adalah Menghancurkan pasukan2 Tetangga...Bangsa Indonesia sebenarnya sudah Diracun dengan perkara Moral yang Negatif dari Media Indonesia tetapi sungguh kesian Mereka tidak Menyedari Mengenai perkara ini...kayaknya sampai Bila2 Bolasepak Indonesia tidak akan pernah Mampu Menewaskan Bolasepak Malaysia...

8 hari yang lalu
seadoto
seadoto

Anjay video nya

8 hari yang lalu
Jaya Kesuma Hendrawan
Jaya Kesuma Hendrawan

kalian sadar nggk..player timnas malay muslim saking bc yassin pd mlem hari sebelum turun ke lapangan...itu rutin mereka. mungkin nggk ada pd players timnas kita

8 hari yang lalu
Muhammad Najib
Muhammad Najib

Santai aja ni chennel hadehh..

8 hari yang lalu
Azri Hamdani
Azri Hamdani

Jangan membuat timnas u 16 terbebani , yang sama sama kita doa kan saja timnas kita semoga mendapatk kan hasil yang bagus...

8 hari yang lalu
MALAIKAT MAUT
MALAIKAT MAUT

Judul nya lucu banget...hahahahahha... ketakutan???? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

8 hari yang lalu
ะ”ัะทะบ ะ ะณะพะฒะพLiะธggo Jaัˆะฐ ะขiะผั†ั
ะ”ัะทะบ ะ ะณะพะฒะพLiะธggo Jaัˆะฐ ะขiะผั†ั

ganyang malaysia itu dgn skor 10-0

8 hari yang lalu
Heru Saputra
Heru Saputra

waw yg bener tu??

8 hari yang lalu
Ritz Qie
Ritz Qie

Judulnya berlebihan mengundang provokasi gak baik yang ada tambah memanas ๐Ÿ˜‘

8 hari yang lalu
ah mat
ah mat

salam dari malaysia siapa menang ngak apa kerana bangsa yang sama pak :)

8 hari yang lalu
MARCO MOTOR Dolopo
MARCO MOTOR Dolopo

chanel adu domba ini..ayo blokir

8 hari yang lalu
Harry Santosa
Harry Santosa

Benerrrrrrr bagus BLH kalah sama tim lain tp Malaysia bantai kalah kn permalukan Malaysia hidup BAGAS

8 hari yang lalu
superhero judge
superhero judge

Aku rasa yang buat video ni adalah pengikut israel yahudi lakhanatullah..yang cuba memecahbelahkan kesejahteraan kedua2 negara islam.malasie indo jangan terpancing takut2 nanti jadi neraga islam di arab sana..berperang sesama sendiri.israel pun bertepuk tangan bergembira.kerana rancangan mereka berjaya.

8 hari yang lalu
Azwander Group Gmail
Azwander Group Gmail

Kenapa Media Indonesia terlalu berlebihan dalam perkara2 niey...dengan mengatakan Malaysia dalam ketakutan or Malaysia kebimbangan sedangkan tidak berlaku apa2 pown disini... sedangkan dekat Malaysia kami tidak terlalu berfikir pown tentang perkara niey..Bolasepak hanya sekadar sukan liburan sahaja bagi kami...kalau kamu Datang ke Malaysia kami lebih dipenuhi masa dengan bekerja berniaga dan hal2 Ekonomi yg lebih rumit...untuk pengetahuan rakyat indonesia Bolasepak hanya perkara biasa di Negara Malaysia...Media Indonesia kata rakyat Malaysia dalam ketakutan untuk Menghadapi Indonesia sedangkan kami disini biasa2 saja...duduk dalam realitas dong jangan terlalu berlebihan dalam sesuatu...kamu sudah Meracuni fikiran Rakyat Indonesia kamu dengan perkara yang tidak Benar.

8 hari yang lalu
Heru Saputra
Heru Saputra

+Azwander Group Gmail ya gitulah media indo kebanyakan hanya provokatif dan cm mencari kesalahan negara org spy saling caci dan saling bentrok. walaupun saya org indo saya do'ain smoga nnti malam malaysia menang dan bisa juara lg. amin ya allah

8 hari yang lalu
Azwander Group Gmail
Azwander Group Gmail

Benar...Media Indonesia bisa katakan apa sahaja tetapi biar dalam perkara yang realitas...kalau di Malaysia di Media nya kalau Menceritakan tentang Indonesia hanya Berita Mengenai presiden Jokowi sahaja yg popular disini yang lain tentang Indonesia tidak ada...tetapi di Indonesia Mengapa Media nya terlalu Melibatkan Malaysia dalam segala hal...Media Indonesia Mengatakan Malaysia kayak seperti itu kayak seperti gini... sedangkan di Malaysia kami tidak berfikir apa2 mengenai Bolasepak indonesia..kami lebih berfikir tentang hal bekerja kehidupan sehari2...tetapi di Media Indonesia banyak bertulis " Malaysia ketakutan Menghadapi tim Indonesia" , " Malaysia sedia untuk diperang oleh Indonesia"...kayaknya Emosi terlalu berlebihan...sedangkan di Malaysia perkara Sukan Bolasepak itu perkara biasa2 sahaja...kesian sungguh Melihat rakyat Indonesia sudah diracuni perkara yang tidak Benar & Mempercayai apa sahaja yg dikatakan Media Indonesia...banyak perkara yang tidak Benar yg diajarkan kpd Bangsa Indonesia....

8 hari yang lalu
Ahmad iskandar Amat
Ahmad iskandar Amat

btul itu saudara,,kita smua sama"negara islam knpa harus saling berseteru begini,,masa hnya sbuah sepak bola bisa hncurkan tali silaturahim kita smua,malaysia negara islam indonesia pun bgtu,,,saya org indonesia tetapi saya tdk suka jika kita org indonesia mengatkan malaysia sperti itu,

8 hari yang lalu
Gaming Game
Gaming Game

Semangat

8 hari yang lalu
Gaming Game
Gaming Game

Ayo Ayo Indonesia Bunuh Saja Malaysia

8 hari yang lalu
Sobar 212
Sobar 212

Kalah menang hal biasa yg penting jaga mental dan spiritual kami rakyat Indonesia mendoakan moga sukses menang telak 5-0

8 hari yang lalu
miangee enziy
miangee enziy

pdhal timnas sdh kalahkn juara bertahan vietnm,. itu sdh bgus,. klo mlysia biasa aj,. gk usah dlebih2kn lh britanya,. stop buat mitos, stop buat beban pmain kita,., itu mlah buat pelemahan timnas aj,. ksian khan,, hemmm.,

8 hari yang lalu
Gaming Game
Gaming Game

Yuk Kita Dukung Langsung Dari stadionya

8 hari yang lalu
miangee enziy
miangee enziy

kalian tau khan klo sring di britakan ky infotainmen gthu.,. yg sdh gk laku jd laku lg,. mk kalo qt tanggapi brita ginian tmbah besar kepala malay dong,. ky nya idn mo ktemu tim sekelas eropa ajah,., hadeeeehhh,.,. klo aq biasa aj,. smua tim asia tenggara slma blm lolos PD mnimal bs klah kan iran,jepang,korsel.. itu blm hebat. hemmmm

8 hari yang lalu
catur wahyudi
catur wahyudi

#indonesiaku

8 hari yang lalu
catur wahyudi
catur wahyudi

sepak bola dimenangkan dengan skill dan taktik yang bagus dan jangan lupa doa........ tidak dengan saling maki............. kita lihat saja nanti malam.siapa yg akan melaju ke final................

8 hari yang lalu
miangee enziy
miangee enziy

kerna org indo pling cpt d provokasi, mk ny nih bnyak yg buat chanel berita hoax gini, pdhal tjuan ny cari receh aja,. hadehh,., stop buka youtube begini,. biar mrk kere,. aduuuuhhh,. .jengkel dah gue

8 hari yang lalu
davin firmansyah
davin firmansyah

Ultras Malaysia Away Donk Ke Indonesia Mau Liat Nyalinya Di Luar Kandang Kalo Bikin Rusuh Di Indonesia Auto Mati Lu Pada

8 hari yang lalu
Heru Saputra
Heru Saputra

sepak bola kok pakek rusuh, kapan bangsa ini akan maju klo di otaknya klo kalah rusuh klo menang menghina org sebesar besarnya.

8 hari yang lalu
kama faiz
kama faiz

wahai indonesian.. gue dari malaysia.. mau tanya.. ngapain channel youtube dari indonesia kebanyakkan judul dengan unsur provikatif..? please answer me

8 hari yang lalu
Achmad Hermawan
Achmad Hermawan

Harimau omponk....hahahaha Garuda Muda sakti....sikat abis 11 gool

8 hari yang lalu
Samsung Bnn
Samsung Bnn

Cenel gemblung

8 hari yang lalu
Asraf Muhammad
Asraf Muhammad

Mukanya bagus jelek dong

8 hari yang lalu
Jack lead_
Jack lead_

Judul nya alay

8 hari yang lalu
ๅฎๅฎMoyๅฐ
ๅฎๅฎMoyๅฐ

Channel 2 seperti ini Yang buat indonesia kalah. Thanks you from malaysia :')

8 hari yang lalu
Putriana Cantika
Putriana Cantika

berarti lu,orang munapik!!!!?hidup brkecukupan,tinggal di indonesia!!!tapi mnghina orang ndonesia,yang membela negara!!!indonesia,!!!!di lihat dari penampilan lu,kayaknya,orang terpelajar,tapi kok,bodoh!!!!banget!!!jangan2"!!penampilan lu,aja???!!!goblok!!!!

8 hari yang lalu
Tatak Ajao
Tatak Ajao

pesan saya dan kawan" cm satu ttp solid bersama team nya jngn terpropokasi sm law

8 hari yang lalu
Tatak Ajao
Tatak Ajao

-sama lawan karna malaysia yg jd lawan kalian pasti dengan berbagai cara pengen kita kalah... ingat kita harus ttp kommpak

8 hari yang lalu

Berikutnya