Mengejutkan! ini Komentar Pedas Fakhri Husaini Yang Buat Malaysia U16 Akan Tinggi Hati?

  • Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Ball NewsBall News

    Lamanya: 1:52

    Mengejutkan! ini Komentar Pedas Fakhri Husaini Yang Buat Malaysia U16 Akan Tinggi Hati?

Beta Palu
Beta Palu

Jangan berikan kesempatan pada malaysia serang terus

Bulan Yang lalu
huga dewa
huga dewa

kali ini wasitnya harus orang indonesia biar malaysia nggak bisa curang

Bulan Yang lalu
Ujankas Supriyadi
Ujankas Supriyadi

Indonesia 5 malaisia 0..Bravo garuda 16

Bulan Yang lalu
Khaeri Diana
Khaeri Diana

Mari kita buktikan bahwa bangsa kita bangsa yg baik yang dihuni oleh rakyat yang berakhlak baik,,,maju terus Garuda muda,,,doa semua rakyat Indonesia untuk kalian semoga sukses..amin

Bulan Yang lalu
Bambang Sumpena
Bambang Sumpena

ah.. Frekuensi bertanding dalam kebugaran...Malaysia Lebih Bugar... cuman 4x..beda Dg kita 5kali...kalo kelas jauh lah..masih menang U16 Indonesia...tinggal mental pantang mundur..

Bulan Yang lalu
Rumia Ti
Rumia Ti

Org malaysia tak minat lah , ini budak sekolah, kalau piala dunia, eropah org malaysia ramai yg minat, channel tv malaysia tak ada siaran bola b16.

Bulan Yang lalu
Ali Uning
Ali Uning

kita bisa menang..tapi satu sarat..main cepat umpan..pendek..3 peran ini aktif..sayap..dan tengah..bila malaysia dapat bola..fres..jangan di bagi ruang..seperti kita menghadapi vietnam..kita pasti bisa..

Bulan Yang lalu
ruzaidi abdul muin
ruzaidi abdul muin

upin dan upin menang telak

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

Anjing malaysia

Bulan Yang lalu
nana juana
nana juana

g usah songong malaysia tue y merasa kbetulan lawan laos jga berusaha dong jangn nunggu gol bunuh diri bae ama pinalti uuuuu d indonesia tidak kenal nama y curang d malaysia uuuu gudang y curang sampe 7 negara yg kena tumbal kecurangan malaysia d asian games ...............

Bulan Yang lalu
Novi Haryanto
Novi Haryanto

4-0

Bulan Yang lalu
Seniman Ndeso
Seniman Ndeso

Indonesia _ Malaysia ..... 6-1

Bulan Yang lalu
Hamran
Hamran

Pemain harus tetap pokus bermain Jagan terpengaruh dengan masalah yang di buat Malaysia kemarin. Mari kita satukan do'a kita sebangsa dan setanah air semoga Timnas u16 bisa menang. Amin

Bulan Yang lalu
Iriani Setiawati
Iriani Setiawati

Intinya pemain muda Indonesia jgn mudah terprovokasi Malaysia itu licik dia bermain psy war untuk pemain Indonesia dikeluarkan .

Bulan Yang lalu
rambo Mb
rambo Mb

garuda jelas kalahkan mlaysia

Bulan Yang lalu
Wisnu_ Murti49
Wisnu_ Murti49

Indonesia 5 - 0 Malaysia FIX

Bulan Yang lalu
imam supriatna
imam supriatna

Menang 2-0 untuk timnas indonesia

Bulan Yang lalu
Deni Setyawan
Deni Setyawan

Kita tunggu ultras malaya brni dtng ke indonesia tdk,smpi mati tetp dkung indonesia.

Bulan Yang lalu
Nazzil Nur
Nazzil Nur

Timnas u 16 garuda asia bukan saja harus menang, tapi seharusnya bisa membantai malaysia dengan sekor yg telak karna melihat trac recode tim nas garuda asia yg menakjupkan dan recode timnas u 16 malysia yg biasa biasa saja, apalagi menang dari laos bukan dari hasil kerja tim tapi gol yg dikasih karna bunuh diri lawan

Bulan Yang lalu
Satria Arjuna
Satria Arjuna

Indonesia vs malasyia..skor 4-1...timnas U-16 juara thn 2018...sukses

Bulan Yang lalu
Sutan Mandaro
Sutan Mandaro

jangan sampai kalah, malu.

Bulan Yang lalu
Adey Septiyono
Adey Septiyono

Cebong2 Malaysia dkacangin aja biar ada greget gt....

Bulan Yang lalu
Eman Jobugs
Eman Jobugs

Insha allah yakin pasti menang,klo maen dengan murni tanpa kecurangan seprti sblom".a

Bulan Yang lalu
Salmah Salmah
Salmah Salmah

Ni chenel menyebalkan

Bulan Yang lalu
Busman Ibrahim
Busman Ibrahim

Ya manpu lah klau permainan ank2pssi seperti pertandingal apa lg mlaysia asal wasid netral tdk berpik ke malaysia sepertif tdk main sogok

Bulan Yang lalu
Budi 4624 Budhisetiawan
Budi 4624 Budhisetiawan

Optimis juara

Bulan Yang lalu
Kemod Kece2
Kemod Kece2

sapu bersih sampai juara. kalau menurut saya tim yg diwaspadai Indonesia hanya myanmar, kalo malaysia thailand bisa dikalahkan dengan score telak... saya yakin karena pemain ke 12(suporter) jg sangat berpengaruh terhadap jalannya pertandingan... u16 mental juara inilah pembuktian bahwa kamu bisa angkat piala dan sekaligus menjadi generasi bintang muda indonesia

Bulan Yang lalu
Basha Pasar
Basha Pasar

Gx usah memprediksi itu sm aj' mendahului YME mndinx berdoa aj SMG timnas bs mnanx dgn hsil maksimal

Bulan Yang lalu
Basha Pasar
Basha Pasar

Bismillah semoga timnas Indonesia bs mnanx & jd juara amiin..

Bulan Yang lalu
Eddy Alie
Eddy Alie

In syaa Allah dg pertolongan Allah, Tim Indonesia U16 akan memenangkan laga semifinal tsb. Apalagi didukung oleh para suporter yg kompak..Bravo Timnas Indonesia U16..

Bulan Yang lalu
Ismail Ismail
Ismail Ismail

Komentar pedas nya apah mi???n

Bulan Yang lalu
Santoso Wahyunoorc
Santoso Wahyunoorc

Indonesia vs Malaysia score 3:1

Bulan Yang lalu
Maharani RR
Maharani RR

Waspadai saja kelicikan mereka, yg pandai memancing emosi... jgn mudah terpancing, bermain lepas dan dewasa, dn terpenting SPARTANNN!! jgn takut, kalah menang urusan belakang...

Bulan Yang lalu
rahmad Yusuf
rahmad Yusuf

ayo rek besok kita harus suport dengan sportive janagn anarkis .. karena itulah yg mereka tunggu .. jangan terpancing emosi .. malaysia insa alloh mudah dikalahkan kok . secara diatas kertas masih bagus laos .. jadi insa alloh tim garuda asia busa kalahkan malaysia .. ayo rek beri dukungan yg sportive besok ya .. jangan lempar botol ato apapun .. itu yg mereka tnggu untuk bukti di lapirkan ke AFC .. agar timnas AFC kita di larang tampil di ajang AFC U16 .. yg dslenggrakan malaysia .. awas hati2 ya konco2,temen2,mereka punya wakil pimpinan di PSSInya ASIA .. hati2 .. yg sportive .. yang sportive .. yg sportive .. ayooo rek .. INDONESIA .. WANIII

Bulan Yang lalu
Aland Puji
Aland Puji

8_0 untuk indonesia

Bulan Yang lalu
Faried Musthofa
Faried Musthofa

Jangan sombong dan suka fitnah. Kita selalu kalah,

Bulan Yang lalu
Muhammad Virza
Muhammad Virza

Indonesia 5 malaysia 0

Bulan Yang lalu
Suara Jiwa
Suara Jiwa

Malaysia menang...is.... and menang..gung malu.. sory kawan2ku yg di malaysia..!! Ini soal patriotik dan nasionalisme pd bangsa dan negara.. tp apapun yg terjadi kita tetap kawan ok..?

Bulan Yang lalu
ruzaidi abdul muin
ruzaidi abdul muin

gol bunuh diri, pokoknya menang pak,

Bulan Yang lalu
Muhammad Virza
Muhammad Virza

ruzaidi abdul muin kasihan sama bangsa anda kemerdekaan az di kasih inggris lagu kebangsaan nyontek...hahaha

Bulan Yang lalu
Azam Lele
Azam Lele

M fahri h tolong jgn ckp slll kalah dgn malsyai itj sAma dv n me ndkaka n kalah cakaplah kita menang tki malysia nonton dan berdoa semua pakai nyutup

Bulan Yang lalu
ruzaidi abdul muin
ruzaidi abdul muin

malysia menang lagi, haha,

Bulan Yang lalu
Malay Don
Malay Don

Ia bener bro Malaydog๐Ÿ• pasti kok bakalan juara๐Ÿ† tapi kelihatan nya pasti juara 4 dan silahkan ambil sendiri ya bro piala ke FAM kamu,๐Ÿคญ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

ruzaidi abdul muin anjing malaysia..anjing malysia

Bulan Yang lalu
Agus Mudin
Agus Mudin

kalau di tinas U16 indonesisa tida ada lawan yang mampuh menaklukan dan itu sudah terbukti di beberapa pertandingan yg di lewati.. kali ini melawan malysia bukan lawan yg berat buat timnas U16.. akan tetapi kecurangan yg tida bisa di duga.. karna kuta tau malysia gudang nya kecurangan.. kalau secara sportip kualitas timnas U16 jauh lebih bagus dari malysia.. dan saya akan mempredisikan skor 3.0 buat kemenangan timnas indonesia...

Bulan Yang lalu
Lia Hikaru Lia S
Lia Hikaru Lia S

Di doakan saja tentang sekor biarlah besok mlm yg nentukan semogah indonesia menang amiin berharap

Bulan Yang lalu
Riyan Setiawan
Riyan Setiawan

Prediksih saya 2-1 atau tidak 1-0.๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Alex Wiyanto
Alex Wiyanto

4-0 atas indonesia

Bulan Yang lalu
Shiru Azha
Shiru Azha

Harimau malaya megaum garuda ketakutan....garuda menangis hahaa

Bulan Yang lalu
Malay Don
Malay Don

+Shiru Azha upin ipin ๐Ÿน O : 1๐Ÿฆ… Bagas Bagus, Bravo Garuda muda ku๐Ÿ’ช ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

Shiru Azha Malaysia bangsatt

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

Shiru Azha anjing malaysia..anjing malaysia

Bulan Yang lalu
Malay Don
Malay Don

๐Ÿฆ…Garuda muda 6 : 0 ๐ŸˆHarimau ompong

Bulan Yang lalu
Malay Don
Malay Don

Harimau nya jadi kucing๐Ÿˆ...harimau nya jadi kucing๐Ÿˆ..harimau nya jadi kucing. Meong meong meong. Atut deh raja hutan harimau nya jadi ompong ๐Ÿนdi cabik2 oleh kaki ๐Ÿฆ…Garuda muda U-16 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.

Bulan Yang lalu
Ajie69 Jie
Ajie69 Jie

Kami tahu pihak indo ada dtg ngintip kami,jd strategi dgn laos dan indo pasti berbeza. karektor player jg pd peringkat ini pasti akn berubah samasekali.

Bulan Yang lalu
Indah Sarry
Indah Sarry

Ku harap timnas bermain enjoy tanpa beban ,kalah menang aku tetep bangga ,

Bulan Yang lalu
Suyadi Yadi
Suyadi Yadi

Insya Alloh 3 - 1.

Bulan Yang lalu
dirga intl
dirga intl

RENUNGAN ! Sekumpulan orang sedang berdiri nonton pertandingan sepakbola, yang KECIL pasti lompat-lompat untuk dapat terus menonton, sedang yang TINGGI tenang dan terus menonton. Memang sudah takdirnya orang-orang KECIL itu selalu banyak tingkah dan sombong ...

Bulan Yang lalu
purwa denta
purwa denta

Setuju om...sabar adalah kunci kemenangannya.aamiin....

Bulan Yang lalu
Kafi Kafi
Kafi Kafi

Untuk bung fahkri selamat berjuang.. selama kita mau berusaha dan kerja keras.. senantiasa alloh akan memberi jalan yg terbaik buat hambanya.. pemain andalan jangan diturunkan babak 1.. pasanglah zico dari awal .. bagas bagus disimpan dulu .. buat gedor babak 2.. supaya tidak terbaca lawan.. karena kalau yg inti andalan turun semu .. mudah dibaca lawan.. aturlah sama bang fakri yg lebih tahu... pemain mana yg turun dulu..untuk jaga frustasi pemain bila susah cetak gol... selamat berjuang timnas 16... kalian yg terbaik diasia tenggara

Bulan Yang lalu
Syaiful Bm
Syaiful Bm

Insya Allah....bisa....semoga jaya garuda ku...!!!

Bulan Yang lalu
Atansniks Atansniks
Atansniks Atansniks

Sya orang Malaysia tki Indonesia ada kerja Sama saya Kita nonoton Bola sama2 tiada masaalah tetap bahagia ..Kita bersaudara damai ITU lebih indah

Bulan Yang lalu
Udin Warteg Udin
Udin Warteg Udin

trimakasih sodara ku...malasiya & indonesia sodara...yg berlau biyar lah berlau..sekarang dan seterus nya kita tetap sodara..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
Sholeh Ahma
Sholeh Ahma

2 untuk timnas

Bulan Yang lalu
Edy Susanto
Edy Susanto

Jangan ada beban...itu kuncinya!!!!!

Bulan Yang lalu
Edy Susanto
Edy Susanto

Saya yakin menang, jaga emosi, rendah hati, tetap fokus, semangat....skore 3-1 buat Garuda Indonesia ๐Ÿšฉ๐Ÿšฉ๐Ÿšฉ

Bulan Yang lalu
Umar Muhammad
Umar Muhammad

SAPU BERSIH DIBABAK PENYISIHAN GRUP SBG MOTIFASI PARA PEMAIN UTK OPTIMISTIS KALI SAAT GARUDA MEMATUK HARIMU. PREDIKSI 3-1 UTK TIMNAS U 16 GARUDA YUNIOR. MENTAL JUARA SDH NAMPAK. AYO KOBARKAN SEMANGATMU. KPN LAGI KALO BUKAN SAAT INI. MERDEKA.!!!

Bulan Yang lalu
Umar Muhammad
Umar Muhammad

KALI INI MAKSUDNYA

Bulan Yang lalu
Carlmiya Enterprise
Carlmiya Enterprise

Indon menang 10-0

Bulan Yang lalu
Ahmad Pauzi Bin Abdullah
Ahmad Pauzi Bin Abdullah

Carlmiya Enterprise wow banyak kali ???

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

Indonesia..bukan Indon...tolol lu yaa

Bulan Yang lalu
Nio Antonio
Nio Antonio

Berarti si Malay nngak ada apa 2x dong ! , saatnya timnas U 16 , juara.

Bulan Yang lalu
Wowok 01 Wowok
Wowok 01 Wowok

Sy ad di malaisia kalo smpe klh lgi merasa malu

Bulan Yang lalu
Harimau Malaya
Harimau Malaya

rilek bro.. kami masa final u19 lepas siap buat friendly campur2 dgn kawan2 indo.. happy semua.. tidak ada satu prkataan kluar mngenai kekalahan.. normal ada menang dan kalah.. yg pasti jalani hidup seperti biasa.. bagi kami sekadar sukan dan tidak terbawa-bawa.

Bulan Yang lalu
Ishak _91
Ishak _91

Wowok 01 Wowok xpayah malu bro..ni kan perlawanan untk mmbangun kan pasukan asia tnggara..skarang usia masih mudah..bru 16thn..dalam 10 tahun kehadapan adakah mereka mmpu brmain sprti ini

Bulan Yang lalu
Foeza Hutabarat
Foeza Hutabarat

Insha Allah timnas menang...jangan tiru presenter tv yg selalu bilang: Indonesia pasti menang, Indonesia Juara...ini ucapan mendahului Tuhan. Kepastian itu hanya milik Allah yang Maha.

Bulan Yang lalu
Faris Dinzly
Faris Dinzly

agree.. itu yg sepatutnya indonesia lakukan,kalah@menang kami (malaysia) akan terima dgn hati terbuka.. ini team pembanggunan. .inilah masanya mereka berusaha&tunjuk kan bakat.. masih banyak lagi tournament utk mereka,kalah bukan bererti tewas selamanya..

Bulan Yang lalu
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra

Malaysial menang di bantu uang...

Bulan Yang lalu
Capi Haikal
Capi Haikal

Iwan Adi Candra trima aja reality nya..klw bukan kerna tempat sendiri jangan mimpilah tim indon tuh boleh sampai ke tahap ini..bukan gk pernah laga pun sebelum ini..emang tim indon tersingkir awal.. wkwkwkw nasib baek di tempat sendiri

Bulan Yang lalu
Iwan Adi Candra
Iwan Adi Candra

Capi Haikal @ Malaysia itu anjing ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ’ฉPUP

Bulan Yang lalu
Carlmiya Enterprise
Carlmiya Enterprise

Iwan Adi Candra uang kepala otak kau..dasar kampungan,enggak sekolah kau..

Bulan Yang lalu
Capi Haikal
Capi Haikal

indon hanya menang tempat sendiri..klw kt luar udah pasti kena ganyang..timor leste..vietnam..dan myanmar

Bulan Yang lalu
Faris Dinzly
Faris Dinzly

ouh bole ekk? sogok wang pada siapa?seluruh reff dalam pertandigan?@rasuah pihak penganjur(indonesia )?atau pssi?boleh ke berlaku?? bukan semua perkara boleh di beli ye.. komen pakai otak,@fakta.. ilmu sgt penting dalam kehidupan manusia,jangan ambil mudah... komen lah yg berilmiah/brilliant sikit...

Bulan Yang lalu
Waras Sugianto
Waras Sugianto

Indonesia 3 malay 0

Bulan Yang lalu
Romdhoni Asick
Romdhoni Asick

Inti ny press lawan jgn Terpropokasih,semangat ini moment HUT RI 73 Ayoo Garuda Muda jgn Patah Arang sblum prikik panjang

Bulan Yang lalu
sriyono yoanko
sriyono yoanko

pemain malaysia licik ....harus hati2 jgn mainkan bola di daerah pertahanan sendiri

Bulan Yang lalu
kama faiz
kama faiz

malaysia bisa berbicara di atas padang.. bukan di depan mediA go go malaysia

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

kama faiz Malaysia bangsaatt

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

kama faiz pemimpin nya penjahat kelamin

Bulan Yang lalu
kama faiz
kama faiz

fajar prakoso lho jawa sialan

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

kama faiz hahahaha..pemimpin nya penjahat kelamin...Malaysia bangsaaat

Bulan Yang lalu
kama faiz
kama faiz

fajar prakoso pemimpin gue.. gue punya hal.. negara gue.. gue punya hal.. lho gak usah campurin urusan hal negara malaysia.. ngerti wkwkwkw kayak sinetron gue ngomong... puittt

Bulan Yang lalu
Agos Supri
Agos Supri

Jangan ragu mainkan sekali Gus zego sama bagus dari menit awal biar gak kecolongan ,,,,, contoh kekalahan pengalaman dari u19

Bulan Yang lalu
MIEN MIEN
MIEN MIEN

Sy yaqin pasti bs,,amin,,, ayo garuda muda,, setulus hati kami siap mendukungmu,,

Bulan Yang lalu
Iwan Otoy
Iwan Otoy

Ya siapkan adu pinalti buat antisipasi skor imbang!!!

Bulan Yang lalu
Hadani Ahmad
Hadani Ahmad

Wasit nya jangan sampai disuap

Bulan Yang lalu
Kurnia Batam
Kurnia Batam

Husaeni harusnya bilang "Indonesia pasti menang karena penampilannya lebih baik dan tak pernah terkalahkan.,"

Bulan Yang lalu
Mancha Famliy
Mancha Famliy

Jangan sombong...nanti kalah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
Sayiddina Adam
Sayiddina Adam

Secara teori timnas lbh baik dari Malaysia tp masalahnya bisakah bermain secara jujur tanpa skenario pihak ketiga??.

Bulan Yang lalu
Sayiddina Adam
Sayiddina Adam

+Novi Haryanto teman sy bilag sejak dlu da pengaturan skor,makanya Menpora pernah ngancam PSSI akan dibekukan lagi bahkan tgl 6agust berita di YouTube Malaysia vs Laos 1-0 (pdhl blm berlaga)..Smg yg skrg beda.

Bulan Yang lalu
Novi Haryanto
Novi Haryanto

Suharyanto Hari lha emang selama ini bohong

Bulan Yang lalu
Raof Zorhan
Raof Zorhan

X minat la u 16 semua budak sekolah main sahaja.di indon macam puala dunia comment di malaysia tak ada apa pun heboh.haaa lebeh2 lagi yg main team B malaysia saja.team A persediaan untuk piala asia u 16 di k..l nati.semoga garuda berjaya kalau kalah tak usah main bola tido

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

Malay Don yang bodoh indog..indog buat cerita sinetron sebab bangsa indog otak garuda bodoh..buat cerita sinetron itu lah otak indong sama rakyat indog..Malaysia cuma ketawa tengok cerita sinetron indog yg otak bodoh kebelakang...hahahahah

Bulan Yang lalu
Malay Don
Malay Don

+Assa Collection hahahaha hak siar hanya ada di tv malaydog semua nya sinetron maka nya warga nya jadi korban sinetron semua dah rakyat bodoh lama di pelihara trs sama negara kerajaan yg di bangga2 kan warga nya. Dah kuno negara2 kerajaan memang jaman empire๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹

Bulan Yang lalu
Assa Collection
Assa Collection

Malay Don kahkah sinetron2 otak goblok..hahaha kesian

Bulan Yang lalu
Malay Don
Malay Don

+Assa Collection korban sinetron bangga, wkwkwkwkwk dah pemboongan publik utk tv hak siar di Malaydog ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
Malay Don
Malay Don

+Assa Collection ya bener kau panggil sendiri Malay Don key itu otak mu mirip ๐Ÿ’ kerdil cuma tau nya malaydog korban sinetron yg hy di siarkan tv anda, mirip katak๐Ÿธ dlm tempurung, wkwkwkwk๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
Riyadi Kayim
Riyadi Kayim

Percayakan garudaku untk trbangkan sayapnya tanpa beban.

Bulan Yang lalu
ruzaidi abdul muin
ruzaidi abdul muin

ayuh malaysia, rakyat malaysia mendukung mu, maju terus adik ku, semangat terus,

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

jembret timnas hahahaha....Malaysia bangsat kalaaahhh...pemimpin nya sih penjahat kelamin semua..hahahaha

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

ruzaidi abdul muin Malaysia bangsat

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

indon,negara pemberian belanda Malaysia anjing..Malaysia anjinh

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

indon,negara pemberian belanda Malaysia bangsat..Malaysia bangsat kaya pemimpin nya..Malaysia anjinh

Bulan Yang lalu
fajar prakoso
fajar prakoso

indon,negara pemberian belanda Malaysia anjing

Bulan Yang lalu
I Iskandar
I Iskandar

Awas Malaisia pake sinar x nanti kita cari kesalahan Dia dan Sewiping Sepoter Malaisia Jan cok

Bulan Yang lalu
Tantiana Marto Suwito
Tantiana Marto Suwito

I Iskandar sebelom Malaysia main kasih aja nasi lemak yg banyak klo dia kenyang pasti ngatuk

Bulan Yang lalu
Rahmat Ismail
Rahmat Ismail

u 23 dan u 19 kalah dgn Malaysia. U16 mungkin kalah juga. Kalah atau menang kita terima aja. Penonton jgn gaduh2..Malaysia dan Indonesia bukannya kuat..selalu selalu kalah dgn Thailand

Bulan Yang lalu
Harimau Malaya
Harimau Malaya

Faris Dinzly hehehe.. pandai psiko ekk.. dalam hati brdebar2.. hahhah.. takpe, menng or kalah ilek je.. sukan is sukan.. klu menang Alhmdulillh.. kalah cuba lagi, team muda sgt..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Bulan Yang lalu
Faris Dinzly
Faris Dinzly

setuju sangat bro.. hehehe.. setakat level asean,tak perlu lagi kita berbangga,dapat beat korea/japan,haa itu luar biasa... setakat indonesia menang dgn malaysia,apa lah sangat..๐Ÿ˜…malaysia ni biasa2 saja.. Indonesian tak perlu risau,malaysia pasti bermain santai aja,mereka beri peluang pada indonesia. .jd rebutlah peluang ye..

Bulan Yang lalu
Ellyandeca 15
Ellyandeca 15

bismillah indonesia bisa menang lagi amin

Bulan Yang lalu
Capi Haikal
Capi Haikal

Ellyandeca 15 ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…

Bulan Yang lalu
I Iskandar
I Iskandar

Santan Pemain Malaisia yang ortodok dan Primitif

Bulan Yang lalu
Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih

Siapa kita ....Indonesia.. Siapa kita...Indonesia... Garuda Muda kalian pasti bisa ..tetap semangat 45 Garuda Mudaku

Bulan Yang lalu
Putri Awi
Putri Awi

Itu pun menang satu gol. Malaysia mendapat kat merah. Itu apa arti kat merah . Tanda orang bansat mau menghalal supaya menag dengan carara yang jahat

Bulan Yang lalu
Hari Siswanto
Hari Siswanto

Kekuatan doa seluruh rakyat Indonesia akan mampu mengantar TIMNAS U!-16 menjadi JUARA. In Shaa Alloh.

Bulan Yang lalu
kojong remon asgar
kojong remon asgar

mau mnang 1 lbih mah apa lagi.tetep ku doakan indonesia juara.seandainya kalh ga masalah mungkin alloh belung mengijinkan juara.tapi ga mungkin kalh ga ga ga.hrus mnang.hehe

Bulan Yang lalu
Kanman Thai
Kanman Thai

Indo 5 - 0 mlasya

Bulan Yang lalu
Nisa Nisa Afan
Nisa Nisa Afan

kesabaran dan taktik kecepatan cerangan kalian serta kecerdasan dalam strategi kerjasama pasti akan kalian jebol gawang lawan.apalagi malaysi

Bulan Yang lalu
Nisa Nisa Afan
Nisa Nisa Afan

kesabaran dan taktik kecepatan cerangan kalian serta kecerdasan dalam strategi kerjasama pasti akan kalian jebol gawang lawan.apalagi malaysi

Bulan Yang lalu
Musa Saja
Musa Saja

Timnas U 16 Indonesia vs U16 malaysia u 16 4 - 0

Bulan Yang lalu
ronalto siregar
ronalto siregar

Garuda muda...jgn terpancing dgn sikap mereka dilapangan...fair play aja...

Bulan Yang lalu
Wati Wati
Wati Wati

Mudah'n Timnas Indonesia menang Aamiin Ya Allah ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Bulan Yang lalu
Inne Soekarno
Inne Soekarno

Aamiin...

Bulan Yang lalu
eL ly
eL ly

Wowok 01 Wowok aamiin

Bulan Yang lalu
Wowok 01 Wowok
Wowok 01 Wowok

Wati Wati yg pasti jngn minder dulu, doa kita sllu ntukmu tinas, ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bulan Yang lalu
eL ly
eL ly

Wati Wati aamiin...iya smga mnang,jgn ky th kmaren..klo klah lagi mlysia tmbah mnghina

Bulan Yang lalu
Hartono Prastaniata
Hartono Prastaniata

insyaAllah timnas Garuda muda u 16 bisa curi poin dari timnas Harimau malaya..Amin...

Bulan Yang lalu
Harimau Malaya
Harimau Malaya

Hartono Prastaniata ada yg nyebut nama saya...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bulan Yang lalu
ujung barat 2
ujung barat 2

Pokonya timnas qu semangattt...

Bulan Yang lalu
Aiz Putri
Aiz Putri

Berusaha dan berdoa InshaAllah, menang Aamiin...

Bulan Yang lalu
Rudi Rudi Hartono
Rudi Rudi Hartono

Ya Allah smg team nasional u 16 bs bantai Malaysia 4 1

Bulan Yang lalu
Soraman Nasir
Soraman Nasir

YA KITA MENANG 3 - 0 Selamat berjuang tim nas u 16 indonesia..

Bulan Yang lalu
Fabian Succeeded
Fabian Succeeded

Share baca nya ser

Bulan Yang lalu
yono yonis
yono yonis

Bikin 2 0 untuk timnas.

Bulan Yang lalu
bakhtiar ramadhan
bakhtiar ramadhan

Apapun hasilnya. Saya bangga dengan garuda muda U16. Yakin menang. Asal garuda muda tidak mudah terpancing emosinya. Jayalah terus indonesia, terbanglah tinggi garudaku.

Bulan Yang lalu
Faris Dinzly
Faris Dinzly

+Putri Awi chanel youtube indonesia banyak menghasut..dari situ lah setan lahir tonjolkan diri..

Bulan Yang lalu
Bbb Aaa
Bbb Aaa

bakhtiar ramadhan kita ttp dukung dan yakin timnas kita menang...yg kita awatirkn pimpinn wasit yg jelek..tp yakin psti malaysia di bobol

Bulan Yang lalu
Putri Awi
Putri Awi

bakhtiar ramadhan kamu tau tak bro. Setan selalu mencari alasan supaya dapat ganggu manusia. Ha macam itulah orang malaysia. Selalu buat masalah sama orang.

Bulan Yang lalu
Surat Sukartining
Surat Sukartining

mantaaap Garuda muda km pasti menang

Bulan Yang lalu

Berikutnya