MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Macan Allah
Macan Allah

Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo https://youtu.be/4ixwAhbWNrk

2 bulan yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Ain Silama ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

9 jam yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

+Badai Gempa namanya juga partai alloh

8 hari yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

UAS TAU KALAU DI JADIKAN CAWAPRES, DIA CUMA DISURUH NUTUPIN KEBUSUKAN GEROMBOLAN YANG NGAKU PARTAI ALLOH SUNGGUH CERDAS UAS

8 hari yang lalu
vero nica pku
vero nica pku

Politik jahat,, sudahlah tdk usah ubah lagi PRABOWO-SANDI sudah bagus...tdk usah wapres dari asli ulama ya brooo....!!!

19 hari yang lalu
Meli Maulana
Meli Maulana

Ttp no 1 pilihan Rakyat yg cerdas.

Jam Yang lalu
Putri Bapuk
Putri Bapuk

alhamdulilah bapak-bapak ulama ini memang cerdas orang baik bukanlah orang yg tidak berdosa tapi orang baik adalah orang yg pernah berbuat salah dan memperbaiki.kesalahanya semoga kalian panjang umur dan semoga kalian di satukan oleh allah dengan orangorang yg disayanginya nanti

2 jam yang lalu
Muhammad Fadil Akbar
Muhammad Fadil Akbar

U

3 jam yang lalu
aizz _
aizz _

g hoax g dpt upah

6 jam yang lalu
Darmo Rujani
Darmo Rujani

Admin ini kurang ajar. Judulnya salah kaprah, tendensius dan fitnah.

6 jam yang lalu
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia

Pikir dulu klo dukung Perbowo saya punya hati yg jernih rakyat itu Allah tau Tetap Jokowi lah maju ...

15 jam yang lalu
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia

Tetap Jokowi Salam Jokowi๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

15 jam yang lalu
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia

Mahruf Amin yg maju Jokowi lanjut aamiin semoga pk mahruf Amin Jokowi 2 periode 2019 maju ke depan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•pk mahruf Amin Jokowi.. persiden Indonesia maju...

15 jam yang lalu
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia

Salam Jokowi 2 periode /2019 dan 2030 insyallah dukung yg terbaik buat Indonesia yg lebih pokus maju ke depan

15 jam yang lalu
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia

Saya dukung Jokowi jujur hati nurani Islam yg takwa dan pk mahruf Amin ulama yg baik pokus ulama Indonesia yg maju ... Saya pilih mahruf Amin Jokowi ...2019 /2024/2030/ Jokowi maju terus insyallah jujur dan pemimpin rakyat setia ...

15 jam yang lalu
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia

ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู…j Jokowi presiden satu jujur Islam hati nurani dan merakyat merendah hati baik hati persiden Indonesia maju Jokowi pilih ke 2 periode ๐Ÿ’‹๐Ÿ’“๐Ÿ’•

15 jam yang lalu
Setia 789 Zaskia
Setia 789 Zaskia

Pilih Jokowi yg jujur pilih Jokowi mantap maju terus saya hanya dukung Jokowi...๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘ŒJokowi presiden ku Indonesia maju Jokowi lanjut aamiin ุงู„ู‡ู… ุตู„ูŠ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุงู„ ู…ุญู…ุฏ ุงู„ุทูŠุจูŠู† ู…ู† ุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ููŠ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงู„ุฑุฆูŠุณูŠู‡ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงุณู„ุงู… ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… Jokowi presiden ku Indonesia 2 periode 2019 pilih Jokowi๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

15 jam yang lalu
pujangga malam
pujangga malam

dan Ulama NU dukung jokowi ๐Ÿ˜Š warga NU mayoritas loh ya,

15 jam yang lalu
setio supono
setio supono

kalau santri pasti pilih jokowi,,

16 jam yang lalu
Syahrul Arul
Syahrul Arul

2

18 jam yang lalu
kurnia deti
kurnia deti

Semogaa mendapaat keputusan yang terbaiik ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ allahuakbarrr

21 jam yang lalu
Rismawati Btsalehtahir
Rismawati Btsalehtahir

SUBHANALOH, WALHAMDULILLAH, WALA ILLAHAILLOHU ALLOHU AKBAR LAHAULA WALLAQUATA ILLABILLAH. SEMOGA ALLOH SWT MELINDUNGI SEMUA PEMIMPIN ,ULAMA, RAKYAT DAN BANGSA INDONESIA AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN. YA ALLOH! TUNJUKAN KEBESARAN MU YA ALLOH! AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN.

21 jam yang lalu
MULYONO MARDHIYATUN
MULYONO MARDHIYATUN

Mereka terpaksa milih

Hari Yang lalu
Siti Rohmah
Siti Rohmah

Phinks spiders mantsp๐Ÿ‘

Hari Yang lalu
Siti Rohmah
Siti Rohmah

Pabowo sandi tetep pilihanku

Hari Yang lalu
Sutrisno Trisakti
Sutrisno Trisakti

Ass. Ya tunjukan jalan yg kau ridhoin. Demi umat islam indonesia. Bersatu. Amiin

Hari Yang lalu
Dian Blitar
Dian Blitar

Bagus sip pilih yang benar setuju

Hari Yang lalu
PRAGOGON SUGIARTO
PRAGOGON SUGIARTO

waktu saya kapan, ,? saya juga ingin jadi, ,

Hari Yang lalu
SUHARIANTO SELAHUNG
SUHARIANTO SELAHUNG

Menurut ku gak usah sibuk.2.. 2019 presiden tetap Jokowi.

Hari Yang lalu
Ali M
Ali M

Siapapun capresnya pilihanku tetep Valentino rossi

Hari Yang lalu
gino sugiantara
gino sugiantara

Cukup 1 komando dari ulama besar kami

Hari Yang lalu
Saboen Riot
Saboen Riot

Kalian cukup ngedukung dr blakang ajahh broo,,,,adehh ini politikk bosss gk perlu yg di pasang jg haruss dr ulama,,,sm aja kya cebong dongg,,,apa ini cuma politik jg ,,,,bomat lahh

5 hari yang lalu
Effendi Rusdi
Effendi Rusdi

Prabowo yg menang Alfa tk

5 hari yang lalu
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.

Jangan mimpi kalau bawa CAPRESNYA doang,Prabowo bilang Rp 300m paket murah Bro,jadi jgn lupa bw kardusnya P Ustadz,biar diterima Prabowo lamarannya,salam waras.

5 hari yang lalu
Adi Saptono
Adi Saptono

pilpres lalu pilih p jokowi, kali ini ganti pilih p prabowo, biar adil dan gak berdebat.. gak bikin pusing dan dosa

6 hari yang lalu
Deddy Suryadi
Deddy Suryadi

haaa...haaa.....haaa haaa....haaaaa... akhirnya kecewa juga

6 hari yang lalu
Yanto Basuki
Yanto Basuki

Katanya "jangan tempayan menghampiri gayung."

6 hari yang lalu
Eriyusni Nurdin
Eriyusni Nurdin

Sdh Lama kok dikeluarkan ini Tdk betul lagi

6 hari yang lalu
Cik Eli
Cik Eli

YA ALLAH kami rakyat indonesia sngat menghormati pak jokowi,sebab pak jokowi sangat merakyat,pak jokowi rela berkorban untuk memaju kan rakyat nya,trkadang mau jadi seorang prsiden tu bkan semudah membalik kn telapak tangan,tapi sangat bresiko tingi,tapi saya rasa pak jokowi yang mampu,sebab hutan blantara yang orang2 papua,d situ hutan yang mngeri kn tapi pak prsiden tidak tkut,pak jokowi tmpuh walau pun itu bnyak sekli rintangan nya,demi rakyat pak jokowi korban kn diri nya,ada prsiden yang brani macam itu,klau brcakap bsar memang senang aja sebab cakap itu brmodal kn air liur ,tapi bukti nya ngakda,klau kita rakyat yang baik kita krja sama,runding kn sama pak jokowi,saya lihat pak jokowi dengar sebab pak jokowi memang mau suwara rakyat yang btol2 ihlas dn jujur membri aduan atau pun kluhan.apa2 pun Saya DOA Kn pak jokowi sht slalu,d lindungi ALLAH SWT,YA ALLAH pak jokowi itu tralu baik,jadi kn lah pakjokowi trus pemimpin kami bntu lah pak jokowi YA ALLAH agar pak jokowi trus jujur dalam mnjalan kan amanah rakyat Aamiin..Aamiin..YA ALLAH..

6 hari yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

DIMANA RUMAH DP 0% UNTUK WARGA MISKIN DKI TER NYATA NOL BESAR BELUM SETADIUN PERSIJA MODAL PEDAGANG KECIL INIKAH YANG NGAKU PARTAI ALLOH BARU PROPINSI APALAGI KALAU NEGARA SAUDARA2 BISA NGEBAYANGIN NGA

8 hari yang lalu
Riska Pbg
Riska Pbg

Jokowi yeesss pokoke...๐Ÿ–’๐Ÿ–’

9 hari yang lalu
Pathway to Mercy
Pathway to Mercy

Pojok Pembicara: 25/03/18 Diskusi tentang kitab suci yang di ubah part 1 ๐Ÿ‘‡ https://youtu.be/KErFyDRBrn0

10 hari yang lalu
Lee Kingdom
Lee Kingdom

ijtimak ulama aja di keprer sama om wowo hihiiii , ajoorrr indonesiakuhhh โ˜๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ____๐Ÿฆ‡๐Ÿ”ซ

11 hari yang lalu
BH. angel 007
BH. angel 007

Yg mau pak jokowi 2 periode Jempolnya mana nih

13 hari yang lalu
Khyrani Suryadie
Khyrani Suryadie

Admin y pekok, itu kan peryataan sblm itjimak ulama,1 dan 2, dasar pekok Lo min, cari dwt yg halal buat ngepnin keluarga mu min,

13 hari yang lalu
de vans
de vans

Kita lihat saja siapa yg menang dan siapa yg KLH g USAh ribut.....tp perlu di ingat Indonesia punya banyak sejarah tokoh" siapa saja pendukung pendukung no. 1 dan no.2 bertabayun saja dan lihat sejarah kelam apa saja yg sudah di ukir di tanah ibu Pertiwi.

13 hari yang lalu
riyadh maarif
riyadh maarif

Ini hoax bung. Nyatanya prabowo bersama GNPF masih bersatu dalam ijtima 2

14 hari yang lalu
Ucok Regar
Ucok Regar

GUA NGAK PERDULI ULAMA MAU PILIH SIAPA KEK TERSERAH MEREKA YG PENTING ANE TETAP PRABOWO SANDI YG SUKA PRABOWO LIKE

14 hari yang lalu
willy jack
willy jack

ini yang comments pada piter piter kaya nya? .....cuman sayang kalah sama tukang baso& penjual kaki lima mereka bisa merasakan adanya perubahan untuk negara indonesia di bawah PIMPINAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI....mereka sebagai rakyat kecil..bisa merasakan. adanya perubahan ..APA ANDA SEMUA TIDAK MERASAKANNYA??? anak kecil sekarang aja pada berani minta sepeda...apa sebelumya ada yang berani??

15 hari yang lalu
Sugi Tawon
Sugi Tawon

#jokowilagi2019

15 hari yang lalu
Roy Ardian
Roy Ardian

Seharusnya para ulama hrs tau.. Bahwa team no 2.. Banyak bohong.. Mengujar kebencian.. Ingat ajaran rosullullloh.. Tdk blh membenci musuh.. Ap lgi pingin menang dgan mengujar pitnah.. Kebencian.. Bahkan berbohong

15 hari yang lalu
Lewa Lewa
Lewa Lewa

maap semaap mungkin maap sekecil ku kepada ALLAH .tidak ada manusia bisa menghidup kan manusia yang sudah mati.tapi kenapa pemilihan di porandakan2 kenapa kesalahan di porandakan2 krena politik..tetapi semua itu sudah tergantung pilihan ALLAH.kembalik lah tuntunan hati kita termasuk diri ku sendiri penuh kesalahan penuh tanda tanya....

15 hari yang lalu
Hasan husen
Hasan husen

Alhamdulillah para habaib para ulama udah turun ke daerah2 Semoga ulama mampu memberi bimbingan untuk kedepan

15 hari yang lalu
Soraya Manis
Soraya Manis

Pokok'e klw yg pintar selamanya bpk negara Indonesia Kita jokowi widodo maju sukses sht sllu Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatooh 2 periode bpk jokowi widodo yg baik hti mulia

16 hari yang lalu
Navie Achmad
Navie Achmad

mas mas bapak bapak, aku kecewa sama pak kyai, kenapa bukan pak kyai yg ngajak pak presiden zikir bersama malah pak presiden yg ngajak pak kyai dangdutan, ayo pak kyai goyang dua jari jgn malu maluโœŒ

16 hari yang lalu
Lailaabdul Mansyur
Lailaabdul Mansyur

Ganti presiden

16 hari yang lalu
Server Indonesia
Server Indonesia

Mereka yang menghina adzan jelas jelas murtad insyallah. Karena pelaku dosa tidak akan berani bahkan musuh kafir pun tidak berani menghina bahkan menstop kan adzan wallualam.

16 hari yang lalu
Server Indonesia
Server Indonesia

Allah azza wa jalla maha besar sadarlah dengan panggilan adzan. Mari kita dirikan shalat mari kita menuju kemenangan. Peka dong rakyat indonesia jangan sibuk dengan mengikuti budaya asing. Kalo dulu pernah menggikuti mereka maka berhentilah insyallah bisa. Kenapa mereka menghina adzan ? Pikir keras coy.

16 hari yang lalu
Lilis Lilis
Lilis Lilis

terkesan ngotot nih ulama..ulama akhir zaman tuuu

16 hari yang lalu
asep rachmat
asep rachmat

itu mah sudah basi

16 hari yang lalu
Aura dewaamour
Aura dewaamour

Setuju 2019 ganti presiden

16 hari yang lalu
anwar choirul
anwar choirul

taex

16 hari yang lalu
Emen Suparman
Emen Suparman

Bagiku Jokowi yg terbaik

16 hari yang lalu
jack lee
jack lee

YG JELAS MAKRUF ITU JD BAN SEREP, UDAH SEREP KOMPES LAGI, HE ... HE .. HE ..

16 hari yang lalu
Rayhan Rayhan
Rayhan Rayhan

gantipresiden

17 hari yang lalu
ben wae
ben wae

Ga penting gnpf orang munafik.gmn tanggung jawab dki masih punya urat malu hai kalian yg ngaku ulama.siapa yg nanggung dosanya bila pilihannya tidak amanah hahahaha taek

17 hari yang lalu
Bunda 5
Bunda 5

Komplotan kalian lah yang membuat pembangunan dan kesejahteraan eaktat jadi terhambat,

17 hari yang lalu
Bunda 5
Bunda 5

Musang berjanggut, dimana jahatnya jolowi, dimana, komplotan kalian yang jahat atau jokowi yang jahat, beroeci purih tapi hati busuk

17 hari yang lalu
Adem Ayem
Adem Ayem

Mengapa kok mereka ngaku2 sbg ULAMA... ULAMA ITU #APASIAPADANBAGAIMANA APA KRITERIANYA.. SIAPA YG BERHAK MEMBERI #LABELULAMA... MUDAH2AN SELURUH UMAT ISLAM DI INDONESIA #NGAKUJADIULAMA BIAR SERU..

17 hari yang lalu
Denmas sa
Denmas sa

Ulama dan umat yg smart: Ini sebetulnya masalah pribadi hrs seharusnya diselesaikan secara baik baik bukan dg mengajak umat dengan cara provokator umat.. siapapun calon presidennya kalo dapat dukungan dengan pakta integritas seperti itu salah satunya utk menyelesaikan masalah kasus hrs bisa balik indonesia ya mesti berani tandatangan meskipun nantinya tidak akan mungkin bisa mampu komitmen melaksanakan seluruh pakta integritas itu ... minimal satu pakta integritas yg utama dan mudah sekali yakni mengembalikan hrs ke indonesia... urusan pakta lainnya akan hilang sendiri krn kita yakin tujuan pakta integritas hanyalah menyelesaikan masalah hrs sdgkan16 pakta lainnya itu hal biasa ini disebut modus dgn 1 pakta integritas utama (utk mengembalikan hrs ) dibalut dg 16 pakta non utama yg umum yang semua rakyat semua umat pasti sepakat dengan 16 pakta integritas lainnya, semua umat tidak akan memungkiri itu meskipun juga yakin manusia siapapun tdk akan mampu berbuat adil dan sempurna seperti Nabi Muhammad SAW, ujung ujung nya nanti kalo sdh tercapai tujuan maka kalo ada kekurangan pasti berdalih manusia tidak ada yg sempurna..... satu lagi utk diketahui agar kita umat juga cerdas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama itu tujuan awal menggalang umat utk mengawal fatwa MUI thd kasus penista agama islam yg dituduhkan ke Ahok /Non muslim shg gagal sbg gubernur dki tapi sekarang dimanfaatkan utk menggalang ulama dan umat utk menyelesaikan masalah hrs... silahkan direnungkan apa maksudnya ini semua... semoga ulama yg suci hatinya, umat yg baik dan seluruh rakyat semakin cerdas dg mengutamakan kedamaian meskipun dengar ceramah berbalut politik seperti ini terasa sesak di hati... yang terpenting siapapun presiden terpilih pilihan rakyat harus kita hormati dan kita dukung.. bila ada kekurangan itu presiden juga manusia... yg belum tahu pakta integritas ini. https://www.arrahmah.com/2018/09/17/17-poin-pakta-integritas-ijtima-ulama-ii-yang-diamanatkan-kepada-prabowo/

17 hari yang lalu
Vegas Ve
Vegas Ve

๐Ÿ‘๐ŸคโœŒPRIYODE PK.JOKOWI PILIHAN RAKYAT INDONESIA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

17 hari yang lalu
Riski Handoko
Riski Handoko

Preetttt

17 hari yang lalu
Ahmadji Adji
Ahmadji Adji

Fitnah yg keji.

17 hari yang lalu
indo nesia
indo nesia

garindra bubar org nya lari

17 hari yang lalu
indo nesia
indo nesia

ttp pilih jkwi

17 hari yang lalu
Setiawan Mustafa
Setiawan Mustafa

https://youtu.be/zvDfzHnyvLU

17 hari yang lalu
Isman Rahayu
Isman Rahayu

Di tingkat bawah tenang di tingkat atas rame

17 hari yang lalu
A37 Skw
A37 Skw

apa si yg d banggakn jokowi sy cm salut ama presiden soharto setelah nya sy ndk ngefans asli ..krn kena yg ini byk pencitraan ikut2 presiden...luar...

17 hari yang lalu
Achmad Rozi
Achmad Rozi

sudah waktunya ulama.. ikut lebih exist di pemerintahan. krn Indonesia persoalan nya sdh mulai kompleks

17 hari yang lalu
slamet riyadi
slamet riyadi

Padahal orang hebat2 kok Polim plan kaya gak bisa menilai mana yg baik dan mana yg enggak saya orang bodoh aja bisa menilai pemimpin yg baik dan amanah

17 hari yang lalu
Hari Subagyo
Hari Subagyo

No coment

17 hari yang lalu
Nanang Kh
Nanang Kh

Nek politik jngan bwa" ulama to yooo Bsa mncoreng nma ulama ulma itu mulia looo

17 hari yang lalu
Bp Suyitno
Bp Suyitno

Ulama yg ikut2tan politik ya Itu bukan ulama. Tp penghasut juga

18 hari yang lalu
emi linda 214
emi linda 214

Blm jdi presiden aja dah bikin kisroh jls jls orang tak baik smga slalu jokowi jdi pmimpin indonesia

18 hari yang lalu
Andhi Saputra M
Andhi Saputra M

Ganti presiden

18 hari yang lalu
Econ Barna
Econ Barna

Gua ttp dukung pak jokowi, mungkin byk yg nuding ini itu sama pak jokowi itu smua cuma orang2 sirik yg gak mampu makanya selalu mencela pak jokowi, dasar penjahat2 bertopeng yg bisa nya cuma sirik dengki aja sama pak jokowi, pak jokowi harus ttp jd presiden 2019๐Ÿ˜Ž

18 hari yang lalu
alamat baru
alamat baru

2014 saya pilih jokowi. krn janji2nya apa2 murah. Kenyataan skrg BBM NAIK TDL NAIK SEMBAKO NAIK SUBSIDI PALAH ADA YG DI CABUT. PAJAK NAIK. 2019 SAYA PILIH PRABOWO SANDI

18 hari yang lalu
Putri Salju
Putri Salju

Ykin kh klu prabowo sndi mnang semua akn turun harga...lbih naik sih mungkin ..knp hrga" naik yg d slhkn presiden pdhl Semua hrga naik itu d setiap Negara bukn indo z...indo udh k bilng pling stabil n rendh coba liat d ngra" lain hrga" naik lbih dri indo...d Timur tengh z semua hrga naik bhkn smpe smpe 40 % naik y ..tpi msyrkt y gk ad yg ngluh hrga" mhl..

17 hari yang lalu
Sakera Raja Tega
Sakera Raja Tega

Tak perduli dengan calon pemimpin baru karna bagiku jokowe oemimpin terbaik dari pemimpin sebelumnya.apa lagi calon yg baru kerjanya cuman koar2 pitnah sana sini jokowe tetap pilihan hati..no.1 2preode josss

18 hari yang lalu
mei susi
mei susi

hoka hoke ora arep nyinyir nambah"i dosa

18 hari yang lalu
dah dah
dah dah

Aku ngak komen apa apa ku cuman liat siapa president 2019

18 hari yang lalu
iop iop
iop iop

ULAMA SOK SOK AN MAU NGATUR EKONOMI,RAKYAT,JLN TOL,PMBANGUNAN,SANDANG PANGAN..PREEEET...UDAHLAH ULAMA YA ULAMA JLNKAN TUGAS AGAMA..GAK USAH.POLITIK SEGALA...

18 hari yang lalu
iop iop
iop iop

Ulama sibuk pingin jd presiden,koplak!...Ulama tuh nyiarin agama bukan politik d prdagangan negara...ulama pd mata duiten

18 hari yang lalu
zae Zaenal amir rudin
zae Zaenal amir rudin

Orang pribumi asli indonesia itu yang satu malah orang mana tu. kayanya orang arab. katanya indonesia anti asing.pribumi asli di tendang orang asing di lindungi. Za alloh za alloh.

18 hari yang lalu
Bambang Irzan
Bambang Irzan

Omongan ga bisa dipercaya....Prabowo penghianat imam besar cuekin ijtima...Pilih Sandi krn duit 1 T...kedok agama aja

18 hari yang lalu
Bogel Bogel
Bogel Bogel

iztima para ulama abal abal hahaha..ulama kyk apa kalian bro ulama makan taik

18 hari yang lalu
ๅŠ‰ๆ˜Ÿ
ๅŠ‰ๆ˜Ÿ

Iya ulama jdi pngayom, mknya jgn plin plan. Sbagai ulama membri arahan yg bnr, kekurangan JOKOWI dlm memimpin jgn dizolimi, ngatur negara itu ngatur rakyat yg susah. Jgnkan ngatur rakyat seindonesia. Ngatur rmh tga anak baru 1 aja byk pilih pisah. Itu karna keegoisan tdk dislsaikan dgn dasar iman

18 hari yang lalu
Bogel Bogel
Bogel Bogel

ulama asal asalan hahahaha...malu maluin

18 hari yang lalu
Mis Ran
Mis Ran

PAS

18 hari yang lalu
Xiomi redmi3s
Xiomi redmi3s

anda2 apa tdk prna lihat vidio adik nya prabowo,yang kata nya gak perna dukungan FPI,dan belia nyata kan prabowo dan adik ny dukung AMERIKA,ini uda jls indonesia di ambang kehancuran

18 hari yang lalu
Feri Yanto
Feri Yanto

Semua kehendak allah,, siapapun yang jadi pemimpin nanti,, toh ke 2 calon ini sama2 di dukung oleh ulama,,,

18 hari yang lalu
nasir udin
nasir udin

kami peribumi...telah sadar dantau ...rupanya para habib bukan ketunan asli INDONESI.

18 hari yang lalu
JOYO TIRTO
JOYO TIRTO

Perasaku orang sudah mengaku ulama besar. Omonganya kok plintat plintut. Agama itu yang dinilai omonganya dan prilakunya. Bukan pakaiyanya.

18 hari yang lalu
ahmad noer
ahmad noer

GNPF bukan partai kok

18 hari yang lalu
Surya Darma
Surya Darma

Hidup pak kowi.kami semua keluarga besar pilih pak kowi

18 hari yang lalu
Fatim zahra
Fatim zahra

prabowo dan sandi...

18 hari yang lalu

Berikutnya