MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Macan Allah
Macan Allah

Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo https://youtu.be/4ixwAhbWNrk

4 bulan yang lalu
Sri Hidayati
Sri Hidayati

Macan Allah pesan ku pada anda.. Hati hati dg kehidupan dunia yang serba tipu daya.. Jangan sampai anda mau di beli dg uang hanya karena dunia.. Dan kehidupan akhirat itu lebih tinggi derajat nya dan lebih besar keutamaanya. QS Al Isra'

4 hari yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Ain Silama ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Bulan Yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Macan Allah #salamwaras buat #2019ttpjokowi ogah pilih #jendralkardus jomblo penyebar hoak dan fitnah terbesar sedunia

Bulan Yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

+Badai Gempa namanya juga partai alloh

2 bulan yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

UAS TAU KALAU DI JADIKAN CAWAPRES, DIA CUMA DISURUH NUTUPIN KEBUSUKAN GEROMBOLAN YANG NGAKU PARTAI ALLOH SUNGGUH CERDAS UAS

2 bulan yang lalu
NRZ Android
NRZ Android

Tunggu aja hasil capres nanti , jangan kita rakyat biasa ikut campur sama urusan mereka ,kita semua udah bisa toh menilai mana yang ingin kita pilih , no 1 atau no 2 , apapun keputusan tearkhir nantiny , yg kalah harus ikhlas menerima ,dan yg menang bisa menjalankan jeritan2 rakyat yang melanda sekarang ini

26 menit yang lalu
Dewi Kasih
Dewi Kasih

dosa Luh adu domba asa ....tuh yg bikin judul seteres x

5 hari yang lalu
Dewi Suprobowati Agustine
Dewi Suprobowati Agustine

Hoax ,, GP 2019 ,, SALAM DUA JARI ,,

5 hari yang lalu
kadar solihat
kadar solihat

Prabowo sandi

10 hari yang lalu
yikuanh gorin
yikuanh gorin

Sadar para ulama jangn terjurumus tertipuh lihat dulu sejarah orang tuwa prabowo asal dari mna buknya kalngn kluwaga tiongkok

12 hari yang lalu
Ali Sohirin
Ali Sohirin

SADAR SADAR SADAR ...YG KAMU LAKUKAN POLITIK KOTOR BERSLUBUNG AGAMA ...IBLIS DI KANAN KIRI MU AWASSS .

13 hari yang lalu
ancul tea
ancul tea

ua mh ngikutin...spa yg jdi presiden pesen saya tolong tengok pelosok2 warga

14 hari yang lalu
Liandunk Inez
Liandunk Inez

Sya orang islam...AKAN TETAP MEMILIH PAK PRABOWO...DI KSIH SERTIFIKAT TANAH PUN SY TDK AKAN MEMILIH JOKOWI .

14 hari yang lalu
Slamet Ocey gokil
Slamet Ocey gokil

itu hak anda...lagian yg mau ngasih siapa?๐Ÿ˜†hihihi

8 hari yang lalu
iza R
iza R

Sya nyimak ae,,,,,selbhnya,,biar Alloh yg mnentukn,,,,tpi sy tolak prbwo mnjdi capres,,,,garis keras,,,,

16 hari yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

Waktu masih 5 bulan lagi saya rasa cukup untuk membuta tuliskan masyarakat dengan tiap hari di kasih makanan isu sara dan isu agama,ini nyata dan fakta tahun 2014 coba2 paket isu sara dan isu agama hasil lumayan walau tidak menang 2017 ke 2 isu ini di paket di DKI hasil sukses tahun 2018 di paket lagi di Bandung hasil lumayan Sumatra barat sukses ternyata isu sara dan isu agama sangat menjanjikan untuk meraih kekuasaan sekarang di gunakan untuk pilpres mungkinkah bisa berhasil?......

Bulan Yang lalu
Usman 123
Usman 123

Ini mah berita yg sudah basi .

Bulan Yang lalu
wetece kecoa
wetece kecoa

Kalimantan utara tetep teguh ke pak prabowo

Bulan Yang lalu
Udi Utomo
Udi Utomo

Padahal kenyataannya ijtima'ulama' tetap dukung Prabowo, Sandi. ..itu fakta .

Bulan Yang lalu
Shine Deep
Shine Deep

Macan ALLAH ,,kenapa berita nya jd begini ya ?!!

Bulan Yang lalu
Oong HDD Driller
Oong HDD Driller

Ulama cuman menebar argumen kebencian. Saya milih ikut Habib atau Ulama, tetap aja tdk ada pengaruhnya sm nasib saya. yg penting saya bekerja dgn baik, boss saya puas dgn hasil kinerja saya, panggilan azan saya masih bisa berserah diri kepada yg memberikan nikmat apa yg saya miliki saat ini, semua itu sdh cukup saya menikmati apa yg saya miliki saat ini. Saya punya pandangan politik yg org lain tdk perlu tau. saya mendukung salah satu paslon Capres/Cawapres org lain tdk perlu tau termasuk istri saya sendiri. Kalau tdk mau ada perbedaan, kembalikan aja hukum ketatanegaraan ini dgn hukum Monarki yg mutlak Raja Berdaulat. Harapan saya ulama lebih baik mengurusi umat yg sedang tersesat dari rongrongan globalisasi pengaruh luar. Ulama lahir dari datu ajaran yaitu Agama Islam, tapi dalam penentuan awal puasa/syawal saja masih ada perbedaan...lalu umat harus ikut yg mana? Jangan beradu kecerdasan dr belajar kitab masing2 tapi, berfikir bagaimana persamaan itu bisa diciptakan bukan mengolok2 kaum atau golongan lain.

Bulan Yang lalu
Muhammad Sholeh Sholeh
Muhammad Sholeh Sholeh

Preetttt..

Bulan Yang lalu
Novia Zeniati
Novia Zeniati

Kenapa tidaj mendukung prabowo pembela nkri

Bulan Yang lalu
marfiah mar
marfiah mar

judul ya salah nih itu gnpf dukung prabowo dia lagi milih calon wakil ya

Bulan Yang lalu
Pak Uci ternakan ijem
Pak Uci ternakan ijem

Ribut melulu mendingan pilih jokowi

Bulan Yang lalu
Tiah Tiah
Tiah Tiah

Apakah ini hati manusia sudah buta Dan apakah ini kehendakmu ya Alloh Apakah dari ini semua nanti hambamu bertumpahan darah Kenapa saya tak bisa trima

Bulan Yang lalu
Muhamad Taufik
Muhamad Taufik

Aku turut bahagia..smiga indonesia mnjadi lbih baik dan barokah.aamiin

Bulan Yang lalu
Diah Ok
Diah Ok

Cebong panik

Bulan Yang lalu
Dasrun Kosim
Dasrun Kosim

jadi mainan gerindra..

Bulan Yang lalu
Noor Noor
Noor Noor

Judul sengaja di tulis terbalik... Cebong..ini vidio se belum ijtimaq ulama

Bulan Yang lalu
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.

Sekarang terbukti Ijtima'Ulama tak digobris Prabowo,apa kenyataannya tetap Prabowo yg kuasa Sandi dari Gerendra juga๐Ÿ˜Žapa kabar IJTIMA'ULAMA, 212,PAN,PKS,DRMOKRAT? Semua diujung telunjuk Prabowo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Bulan Yang lalu
Kowi Owi
Kowi Owi

pak jokowi punya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Bulan Yang lalu
Ennymiraza Enny
Ennymiraza Enny

Hox... Ulama sudah jelaas mendukung ulama...

Bulan Yang lalu
Ikem Surikeum
Ikem Surikeum

Ya Alloh pemimpin yg mana yg harus kami pilih,,,,kami hanya org awam yg tidak mengerti polotik da ini itu dalam pemilihan presiden,,,kami hanya ingin damai tentram,,,palagi kami sebagai muslim di indonesia,,,,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Bulan Yang lalu
Aluss Aulia
Aluss Aulia

Admin...jgn buat judul ga sesuai video...

Bulan Yang lalu
Aris Haryanto
Aris Haryanto

Mending nda usah ada anggota dpr tp diganti saja kumpulan ulama perwakilan rakyat selesai

Bulan Yang lalu
Chacha Phutrie Yulia
Chacha Phutrie Yulia

Ya iya lah jelas pak wowo pilih sandiaga cz kan sandiaga punya modal banyak dan bisa jadi kacung nya dia Kalo ulama pasti dikit" si pak wowo d khotbah.n kalo ada kesalahan dia kan kek pak amin sok pengen berkuasa sndri

Bulan Yang lalu
Darwoko Atmo
Darwoko Atmo

MODAL ALLAHU AKBAR cuma buat memilih pemimpin paling FASIK OTAK BAR-BAR biar NKRI cepat BUBAR !!!

Bulan Yang lalu
Darwoko Atmo
Darwoko Atmo

Silahkan ikut KAMPRET HANTU ORBA jadi KUDA LUMPINGNYA KORUPTOR !!!

Bulan Yang lalu
jondash jondash
jondash jondash

P Jokowi dan Mahruf Amin orang bersih tidak bernasalah merakyat pemimpin yg perlu di contoh bicaranya sopan. Sebab seorang pemimpin harus bersikap baik terutama kata2 yg di lontarkan.Pokoknya tetsp No 1.

Bulan Yang lalu
jondash jondash
jondash jondash

Baguuuuuus

Bulan Yang lalu
User Samsung
User Samsung

yth bpk ibu di mohon bersabar y saya mohon sukseskan pilpres 2019 nanti siapa pun yang terpilih kita syukuri y jangan saling jelekan capresnya y jangan pada ributya masa ulama cecok mlu mlu ama anak cucu yu banyak baca istigfar dan slawat pasti atine tentrem ayem mohon jaga persatuan y damai damai damai

Bulan Yang lalu
Lu Luk
Lu Luk

manusia hanya bisa berencana tapi allah yang menentukan. salam2periode

Bulan Yang lalu
Meli Maulana
Meli Maulana

Ttp no 1 pilihan Rakyat yg cerdas.

Bulan Yang lalu
Putri Bapuk
Putri Bapuk

alhamdulilah bapak-bapak ulama ini memang cerdas orang baik bukanlah orang yg tidak berdosa tapi orang baik adalah orang yg pernah berbuat salah dan memperbaiki.kesalahanya semoga kalian panjang umur dan semoga kalian di satukan oleh allah dengan orangorang yg disayanginya nanti

Bulan Yang lalu
Muhammad Fadil Akbar
Muhammad Fadil Akbar

U

Bulan Yang lalu
aizz _
aizz _

g hoax g dpt upah

Bulan Yang lalu
Darmo Rujani
Darmo Rujani

Admin ini kurang ajar. Judulnya salah kaprah, tendensius dan fitnah.

Bulan Yang lalu
siaying Formosa
siaying Formosa

Pemimpin indonesia ttp Bapak presiden jokowi๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ salam #2periode untuk selamanya..โคโคโคSmoga pak jokowi selalu sehat dan selalu dalam lindungan allah SWT Aamiin ya robbal alamiin. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Titu tiu
Titu tiu

Pikir dulu klo dukung Perbowo saya punya hati yg jernih rakyat itu Allah tau Tetap Jokowi lah maju ...

Bulan Yang lalu
Titu tiu
Titu tiu

Tetap Jokowi Salam Jokowi๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Titu tiu
Titu tiu

Mahruf Amin yg maju Jokowi lanjut aamiin semoga pk mahruf Amin Jokowi 2 periode 2019 maju ke depan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•pk mahruf Amin Jokowi.. persiden Indonesia maju...

Bulan Yang lalu
Titu tiu
Titu tiu

Salam Jokowi 2 periode /2019 dan 2030 insyallah dukung yg terbaik buat Indonesia yg lebih pokus maju ke depan

Bulan Yang lalu
Titu tiu
Titu tiu

Saya dukung Jokowi jujur hati nurani Islam yg takwa dan pk mahruf Amin ulama yg baik pokus ulama Indonesia yg maju ... Saya pilih mahruf Amin Jokowi ...2019 /2024/2030/ Jokowi maju terus insyallah jujur dan pemimpin rakyat setia ...

Bulan Yang lalu
Titu tiu
Titu tiu

ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุตู„ู‰ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู…j Jokowi presiden satu jujur Islam hati nurani dan merakyat merendah hati baik hati persiden Indonesia maju Jokowi pilih ke 2 periode ๐Ÿ’‹๐Ÿ’“๐Ÿ’•

Bulan Yang lalu
Titu tiu
Titu tiu

Pilih Jokowi yg jujur pilih Jokowi mantap maju terus saya hanya dukung Jokowi...๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ‘๐Ÿ‘ŒJokowi presiden ku Indonesia maju Jokowi lanjut aamiin ุงู„ู‡ู… ุตู„ูŠ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ูˆุงู„ ู…ุญู…ุฏ ุงู„ุทูŠุจูŠู† ู…ู† ุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ููŠ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงู„ุฑุฆูŠุณูŠู‡ ุงู†ุฏูˆู†ูŠุณูŠุง ุงุณู„ุงู… ุจุฎูŠุฑ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ูˆุงู„ุตู„ุงู‡ ูˆุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ู‰ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุณู„ุงู… Jokowi presiden ku Indonesia 2 periode 2019 pilih Jokowi๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹โค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

Bulan Yang lalu
Cyber Army
Cyber Army

dan Ulama NU dukung jokowi ๐Ÿ˜Š warga NU mayoritas loh ya,

Bulan Yang lalu
setio supono
setio supono

kalau santri pasti pilih jokowi,,

Bulan Yang lalu
Syahrul Arul
Syahrul Arul

2

Bulan Yang lalu
kurnia deti
kurnia deti

Semogaa mendapaat keputusan yang terbaiik ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ allahuakbarrr

Bulan Yang lalu
Rismawati Btsalehtahir
Rismawati Btsalehtahir

SUBHANALOH, WALHAMDULILLAH, WALA ILLAHAILLOHU ALLOHU AKBAR LAHAULA WALLAQUATA ILLABILLAH. SEMOGA ALLOH SWT MELINDUNGI SEMUA PEMIMPIN ,ULAMA, RAKYAT DAN BANGSA INDONESIA AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN. YA ALLOH! TUNJUKAN KEBESARAN MU YA ALLOH! AMIN YA ALLOH YA ROBBAL ALLAMIN.

Bulan Yang lalu
MULYONO MARDHIYATUN
MULYONO MARDHIYATUN

Mereka terpaksa milih

Bulan Yang lalu
Siti Rohmah
Siti Rohmah

Phinks spiders mantsp๐Ÿ‘

Bulan Yang lalu
Siti Rohmah
Siti Rohmah

Pabowo sandi tetep pilihanku

Bulan Yang lalu
Sutrisno Trisakti
Sutrisno Trisakti

Ass. Ya tunjukan jalan yg kau ridhoin. Demi umat islam indonesia. Bersatu. Amiin

Bulan Yang lalu
Dian Blitar
Dian Blitar

Bagus sip pilih yang benar setuju

Bulan Yang lalu
PRAGOGON SUGIARTO
PRAGOGON SUGIARTO

waktu saya kapan, ,? saya juga ingin jadi, ,

2 bulan yang lalu
SUHARIANTO SELAHUNG
SUHARIANTO SELAHUNG

Menurut ku gak usah sibuk.2.. 2019 presiden tetap Jokowi.

2 bulan yang lalu
Ali M
Ali M

Siapapun capresnya pilihanku tetep Valentino rossi

2 bulan yang lalu
gino sugiantara
gino sugiantara

Cukup 1 komando dari ulama besar kami

2 bulan yang lalu
Saboen Riot
Saboen Riot

Kalian cukup ngedukung dr blakang ajahh broo,,,,adehh ini politikk bosss gk perlu yg di pasang jg haruss dr ulama,,,sm aja kya cebong dongg,,,apa ini cuma politik jg ,,,,bomat lahh

2 bulan yang lalu
Effendi Rusdi
Effendi Rusdi

Prabowo yg menang Alfa tk

2 bulan yang lalu
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.
Bud dein #2018 KETIK SETAN KELUAR SENGKUNI.

Jangan mimpi kalau bawa CAPRESNYA doang,Prabowo bilang Rp 300m paket murah Bro,jadi jgn lupa bw kardusnya P Ustadz,biar diterima Prabowo lamarannya,salam waras.

2 bulan yang lalu
Adi Saptono
Adi Saptono

pilpres lalu pilih p jokowi, kali ini ganti pilih p prabowo, biar adil dan gak berdebat.. gak bikin pusing dan dosa

2 bulan yang lalu
Deddy Suryadi
Deddy Suryadi

haaa...haaa.....haaa haaa....haaaaa... akhirnya kecewa juga

2 bulan yang lalu
Yanto Basuki
Yanto Basuki

Katanya "jangan tempayan menghampiri gayung."

2 bulan yang lalu
Eriyusni Nurdin
Eriyusni Nurdin

Sdh Lama kok dikeluarkan ini Tdk betul lagi

2 bulan yang lalu
Cik Eli
Cik Eli

YA ALLAH kami rakyat indonesia sngat menghormati pak jokowi,sebab pak jokowi sangat merakyat,pak jokowi rela berkorban untuk memaju kan rakyat nya,trkadang mau jadi seorang prsiden tu bkan semudah membalik kn telapak tangan,tapi sangat bresiko tingi,tapi saya rasa pak jokowi yang mampu,sebab hutan blantara yang orang2 papua,d situ hutan yang mngeri kn tapi pak prsiden tidak tkut,pak jokowi tmpuh walau pun itu bnyak sekli rintangan nya,demi rakyat pak jokowi korban kn diri nya,ada prsiden yang brani macam itu,klau brcakap bsar memang senang aja sebab cakap itu brmodal kn air liur ,tapi bukti nya ngakda,klau kita rakyat yang baik kita krja sama,runding kn sama pak jokowi,saya lihat pak jokowi dengar sebab pak jokowi memang mau suwara rakyat yang btol2 ihlas dn jujur membri aduan atau pun kluhan.apa2 pun Saya DOA Kn pak jokowi sht slalu,d lindungi ALLAH SWT,YA ALLAH pak jokowi itu tralu baik,jadi kn lah pakjokowi trus pemimpin kami bntu lah pak jokowi YA ALLAH agar pak jokowi trus jujur dalam mnjalan kan amanah rakyat Aamiin..Aamiin..YA ALLAH..

2 bulan yang lalu
Supri Yanto
Supri Yanto

DIMANA RUMAH DP 0% UNTUK WARGA MISKIN DKI TER NYATA NOL BESAR BELUM SETADIUN PERSIJA MODAL PEDAGANG KECIL INIKAH YANG NGAKU PARTAI ALLOH BARU PROPINSI APALAGI KALAU NEGARA SAUDARA2 BISA NGEBAYANGIN NGA

2 bulan yang lalu
Riska Pbg
Riska Pbg

Jokowi yeesss pokoke...๐Ÿ–’๐Ÿ–’

2 bulan yang lalu
Lee Kingdom
Lee Kingdom

ijtimak ulama aja di keprer sama om wowo hihiiii , ajoorrr indonesiakuhhh โ˜๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ____๐Ÿฆ‡๐Ÿ”ซ

2 bulan yang lalu
BH. angel 007
BH. angel 007

Yg mau pak jokowi 2 periode Jempolnya mana nih

2 bulan yang lalu
Khyrani Suryadie
Khyrani Suryadie

Admin y pekok, itu kan peryataan sblm itjimak ulama,1 dan 2, dasar pekok Lo min, cari dwt yg halal buat ngepnin keluarga mu min,

2 bulan yang lalu
de vans
de vans

Kita lihat saja siapa yg menang dan siapa yg KLH g USAh ribut.....tp perlu di ingat Indonesia punya banyak sejarah tokoh" siapa saja pendukung pendukung no. 1 dan no.2 bertabayun saja dan lihat sejarah kelam apa saja yg sudah di ukir di tanah ibu Pertiwi.

2 bulan yang lalu
riyadh maarif
riyadh maarif

Ini hoax bung. Nyatanya prabowo bersama GNPF masih bersatu dalam ijtima 2

2 bulan yang lalu
Ucok Regar
Ucok Regar

GUA NGAK PERDULI ULAMA MAU PILIH SIAPA KEK TERSERAH MEREKA YG PENTING ANE TETAP PRABOWO SANDI YG SUKA PRABOWO LIKE

2 bulan yang lalu
willy jack
willy jack

ini yang comments pada piter piter kaya nya? .....cuman sayang kalah sama tukang baso& penjual kaki lima mereka bisa merasakan adanya perubahan untuk negara indonesia di bawah PIMPINAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI....mereka sebagai rakyat kecil..bisa merasakan. adanya perubahan ..APA ANDA SEMUA TIDAK MERASAKANNYA??? anak kecil sekarang aja pada berani minta sepeda...apa sebelumya ada yang berani??

2 bulan yang lalu
Sugi Tawon
Sugi Tawon

#jokowilagi2019

2 bulan yang lalu
Roy Ardian
Roy Ardian

Seharusnya para ulama hrs tau.. Bahwa team no 2.. Banyak bohong.. Mengujar kebencian.. Ingat ajaran rosullullloh.. Tdk blh membenci musuh.. Ap lgi pingin menang dgan mengujar pitnah.. Kebencian.. Bahkan berbohong

2 bulan yang lalu
Lewa Lewa
Lewa Lewa

maap semaap mungkin maap sekecil ku kepada ALLAH .tidak ada manusia bisa menghidup kan manusia yang sudah mati.tapi kenapa pemilihan di porandakan2 kenapa kesalahan di porandakan2 krena politik..tetapi semua itu sudah tergantung pilihan ALLAH.kembalik lah tuntunan hati kita termasuk diri ku sendiri penuh kesalahan penuh tanda tanya....

2 bulan yang lalu
Hasan husen
Hasan husen

Alhamdulillah para habaib para ulama udah turun ke daerah2 Semoga ulama mampu memberi bimbingan untuk kedepan

2 bulan yang lalu
Soraya Manis
Soraya Manis

Pokok'e klw yg pintar selamanya bpk negara Indonesia Kita jokowi widodo maju sukses sht sllu Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatooh 2 periode bpk jokowi widodo yg baik hti mulia

2 bulan yang lalu
Navie Achmad
Navie Achmad

mas mas bapak bapak, aku kecewa sama pak kyai, kenapa bukan pak kyai yg ngajak pak presiden zikir bersama malah pak presiden yg ngajak pak kyai dangdutan, ayo pak kyai goyang dua jari jgn malu maluโœŒ

2 bulan yang lalu
Lailaabdul Mansyur
Lailaabdul Mansyur

Ganti presiden

2 bulan yang lalu
Server Indonesia
Server Indonesia

Mereka yang menghina adzan jelas jelas murtad insyallah. Karena pelaku dosa tidak akan berani bahkan musuh kafir pun tidak berani menghina bahkan menstop kan adzan wallualam.

2 bulan yang lalu
Server Indonesia
Server Indonesia

Allah azza wa jalla maha besar sadarlah dengan panggilan adzan. Mari kita dirikan shalat mari kita menuju kemenangan. Peka dong rakyat indonesia jangan sibuk dengan mengikuti budaya asing. Kalo dulu pernah menggikuti mereka maka berhentilah insyallah bisa. Kenapa mereka menghina adzan ? Pikir keras coy.

2 bulan yang lalu
Lilis Lilis
Lilis Lilis

terkesan ngotot nih ulama..ulama akhir zaman tuuu

2 bulan yang lalu
asep rachmat
asep rachmat

itu mah sudah basi

2 bulan yang lalu
Aura dewaamour
Aura dewaamour

Setuju 2019 ganti presiden

2 bulan yang lalu
anwar choirul
anwar choirul

taex

2 bulan yang lalu
Emen Suparman
Emen Suparman

Bagiku Jokowi yg terbaik

2 bulan yang lalu
jack lee
jack lee

YG JELAS MAKRUF ITU JD BAN SEREP, UDAH SEREP KOMPES LAGI, HE ... HE .. HE ..

2 bulan yang lalu
Rayhan Rayhan
Rayhan Rayhan

gantipresiden

2 bulan yang lalu
ben wae
ben wae

Ga penting gnpf orang munafik.gmn tanggung jawab dki masih punya urat malu hai kalian yg ngaku ulama.siapa yg nanggung dosanya bila pilihannya tidak amanah hahahaha taek

2 bulan yang lalu
Bunda 5
Bunda 5

Komplotan kalian lah yang membuat pembangunan dan kesejahteraan eaktat jadi terhambat,

2 bulan yang lalu
Bunda 5
Bunda 5

Musang berjanggut, dimana jahatnya jolowi, dimana, komplotan kalian yang jahat atau jokowi yang jahat, beroeci purih tapi hati busuk

2 bulan yang lalu

Berikutnya

EVERY AIRPLANE EVER
EVERY AIRPLANE EVER

Smosh

6 hari yang lalu