MENGEJUTKAN !! Ini Alasan GNPF ULAMA TIDAK Jadi MENDUKUNG PRABOWO

Macan Allah
Macan Allah

Inilah kisah dibalik menolaknya UAS menjadi Cawapres Prabowo https://youtu.be/4ixwAhbWNrk

8 hari yang lalu
Sen awang
Sen awang

+Monster Geming Prabowo itu pilih yg punya duit, dlm mencari jabatan itu duit yg punya kuasa

20 jam yang lalu
Joko Tingkir
Joko Tingkir

Monster Geming Setau saya Rencananya Alloh SWT akan memberi ama ah yg ke 2 sebagai Presiden, kita tunggu bersama......

2 hari yang lalu
Mariya Indo
Mariya Indo

Macan Allah semoga pk probowo behasil jadi preseden amiin

2 hari yang lalu
Eza Eza
Eza Eza

,youtube byk diisi fitnah cebong,mrnkominfo dan polisi jg diam aja,mrk sekongkol kayanya?? Hanya menindak yg melawan jokowi,ancur hukum di nrgara ini

4 hari yang lalu
Anti Musik Alay
Anti Musik Alay

Mari teman2 kita laporkan channel bangsat ini

5 hari yang lalu
denny suparto
denny suparto

Hoaksssss .hoaksssss preet

47 menit yang lalu
Asep Rachman
Asep Rachman

Prabowo Insha Allah

55 menit yang lalu
Ajipangestu Rukan
Ajipangestu Rukan

Tetap setia di bawah komando ulama Allahu akbar ( 2019 ganti presiden )

Jam Yang lalu
Yopi Yafrin
Yopi Yafrin

Hoax

2 jam yang lalu
khairul umam
khairul umam

udah di klarifikasi sama pak Prabowo,

3 jam yang lalu
Arwan Baehaki
Arwan Baehaki

Cebong jokower mulai menyebar fitnah. Gak fitnah gak makan.tobat woe!!! Tobat.

5 jam yang lalu
Agus Sriwidodo
Agus Sriwidodo

Astaghfirullahaladzim...oknum Ulama nya sendiri yg kegenitan sih...pake main2 politik segala...namanya ajh "Ulama"...Fungsi nya sbg Penceramah & Mengajarkan Ilmu Keagamaan...jadinya yah spti itu kl keluar dari garis keilmuawan kalians...semuanya itu sudh ada Ahlinya sendiri2...Ulama Ahli Ilmu Keagamaan, Politik & Pemerintahan biar diurus oleh para Ahli Ilmu Politik & para Ahli Ilmu Kepemerintahan...memangnya Ulama itu spt Allah ta'alla yg Ahli segalanya???!!Maha Kuasa & Maha Tahu???!!!

9 jam yang lalu
Dede Priatna
Dede Priatna

Hoax, itu kan statment sebelum di umumkan sandiaga,. Setelah di umumkan, semuq mendukung koq.

9 jam yang lalu
Arif Zuanda
Arif Zuanda

dasar chanel provokator #2019gantipresiden

10 jam yang lalu
Oktavariza Nuarlis
Oktavariza Nuarlis

Cebong pada panik wkwkwkwkwkwk

11 jam yang lalu
Angga Anggria
Angga Anggria

Admin nya juga belum di sunat gaes..jangan di percaya Ulama tetap PRABOWO ๐Ÿ’ช

13 jam yang lalu
Sarah Ririn
Sarah Ririn

intinya pk ustad ingin jadi wapres yh..klw begitu anda pilih presiden bukan karna demi rakyat tapi karna keinginan pribadi..

17 jam yang lalu
Chamelia Jhasier
Chamelia Jhasier

Tetap salam 2priode Pak untuk jokowi๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sambil goyang 2 jariโœŒ๐Ÿ˜€

19 jam yang lalu
Ari Hartana
Ari Hartana

kenapa prabowo pilih sandiaga, karena punya duit. Realistis aja boz, njago presiden itu pake duit, tidak cuma modal bengok2.

20 jam yang lalu
Bagja Muhammad
Bagja Muhammad

susah cari orang yg ihklas semuanya pada cari kesempatan semua soalnya kita masih didunia.

23 jam yang lalu
Ichan Crash
Ichan Crash

Hoax

23 jam yang lalu
M. Sanusi
M. Sanusi

Cm segelincir kelompok manusia yg terpojok, lagakny seolah dirinya yg paling pintar, paling kuasa, mau memaksa kehendak sendiri. Terserah mrk mau dukung siapa keq, ga ngaruh. ใ€€ใ€€ใ€€โ˜…โ˜…โ˜…๏ผฐ๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผซ๏ผฎ๏ผน๏ผกโ˜…โ˜…โ˜… โ•”โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•— โ•‘ ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป ๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿป#๏ผ’๏ผ๏ผ‘๏ผ™๏ผด๏ผฅ๏ผด๏ผก๏ผฐ๏ผช๏ผฏ๏ผซ๏ผฏ๏ผท๏ผฉ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธ โค๏ธใ€€โ•‘ โ•šโ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•

23 jam yang lalu
Suci Handayani
Suci Handayani

Ulama sandi Uno yg di dpt jendral kardus hahahaaaa

Hari Yang lalu
Ria Antika
Ria Antika

G perduli apa keputusan GNPF sya tetep pilih jokowi

Hari Yang lalu
Bar Ly
Bar Ly

prabowo sandiaga PAS

Hari Yang lalu
Bar Ly
Bar Ly

prabowo sandiaga PAS

Hari Yang lalu
Bar Ly
Bar Ly

prabowo sandiaga PAS

Hari Yang lalu
kartika putri
kartika putri

prabowo-sandi PAS, PASti kalah.... .

7 jam yang lalu
Nur Alifah
Nur Alifah

Pekerjaan kalian membimbing moral bukan berpulitik

Hari Yang lalu
Meymey Zarina
Meymey Zarina

masing " sudah dpt amplop dan mobil cantik dr prabowo,,,ingat duit yg dipakai prabowo untuk kampanye nantinya adalah yg akan dikorup prabowo dr rakyat untuk mencari uangnya kembali

Hari Yang lalu
cee cutez
cee cutez

Ooooh ini mah berita lama toh yg jebakan betmen kemaren wkwkwkwk kena deh!!

Hari Yang lalu
Sukar Andi Nugroho
Sukar Andi Nugroho

Onta2 itu suku memaksa. Itu cara2 dari tanah gersang.

Hari Yang lalu
Tina Harry
Tina Harry

Bikin judul gak sesuai dgn yg di bahas๐Ÿ˜ก

Hari Yang lalu
Arcane NDS
Arcane NDS

Kita cari cawapres bukan guru agama ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Hari Yang lalu
Eri Anto
Eri Anto

onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah

Hari Yang lalu
Eri Anto
Eri Anto

onta congorlo asal ngomong, bisa hancur indonesia seperti timur tengah

Hari Yang lalu
ulfha niel96
ulfha niel96

Haha admin nya jokowow๐Ÿ˜‚

Hari Yang lalu
Benny virral
Benny virral

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ hebat ini,, seru

Hari Yang lalu
Hoesni Hoesni
Hoesni Hoesni

Alhamdulillah saya wahabi jadi gak bingung mikir politik dan ustadz2nya wahabi juga fokus dakwah

Hari Yang lalu
Endi Isdiyanto
Endi Isdiyanto

Sebenarnya Allah telah tunjukkan dg sangat terang benderang siapa orang2 yg tersesat dan disesatkan hingga hatinya tertutup walaupun ngaku ulama.Demikianlah petunjuk bagi orang2 yg berfikir. Wallahu a' lam bishowaf

Hari Yang lalu
Joko Tingkir
Joko Tingkir

Ijtima lagi juga paling di masukin Kerdusss.....

Hari Yang lalu
Mustajib Apendi
Mustajib Apendi

Laporkan video ini provokator umat ok!!!!!!!!

Hari Yang lalu
MULI GO PUBLIC
MULI GO PUBLIC

Prabowo Sandiaga

Hari Yang lalu
Puna kawan
Puna kawan

ูŠุง ุฃูŠู‡ุง ุงู„ุฐูŠู† ุขู…ู†ูˆุง ุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ู„ู‡ ูˆุฃุทูŠุนูˆุง ุงู„ุฑุณูˆู„ ูˆุฃูˆู„ูŠ ุงู„ุฃู…ุฑ ู…ู†ูƒู… Sesuai konstitusi negeri ini, saat ini, untuk mencalonkan pemimpin bukanlah kapasitas ulama melainkan hak parpol, sedangkan ulama sebatas memberi saran/fatwa. Selanjutnya memberi fatwa kepada umat untuk memilih yang terbaik dari calon yang sah berdasarkan ketetapan KPU. Ulama baru bisa ikut menentukan calon pemimpin jika konstitusi negeri ini dikembalikan kepada UUD 1945 yang asli, karena dalam UUD 1945 tersebut, ulama mendapat tempat di MPR sebagai Utusan Golongan. Nah, sebenarnya baru Gerindra yang mencantumkan dalam AD/ART-nya, bertekad kembali kepada UUD 1945 yang ditetapkan 18 Agustus 1945.

Hari Yang lalu
Thoinq barca
Thoinq barca

kecewa berat sama prabowo..skrg gw coblos yg ada ulama nya aja

Hari Yang lalu
permata bintang
permata bintang

ini admin nya cebong...

Hari Yang lalu
Jetri Alex Sinai
Jetri Alex Sinai

Memutarbalikkan berita, semoga admin cpt sadar.

Hari Yang lalu
Lala Molle Ginna Ginna
Lala Molle Ginna Ginna

Tetap jokowi?????? Mimpiiiilah beratus2 malam sampai terbangun tau jokowi presiden

Hari Yang lalu
Agung Triatna
Agung Triatna

ni orang ngaku islam tapi masih dukung jokowi juga, apa tdk ingat kasus ahox waktu itu. jokowi orang baik tapi inget yg menguasai jokowi itu siapa sadar hoe

Hari Yang lalu
Suharti Harti
Suharti Harti

ITJIMA ulama apa perjuangkan prabowo atas nama ULAMA kq blg klau prabowo udh kalah 2x. Mau kalah 20 kali jg masa bodo, kau tujuannya buat negara, klau tujuannya untuk kekuasaan berarti ULAMA yg udh kena dgn duit, sandi itu kasih duit yg menamakan ULAMA biar dukung kamu hahhaa

Hari Yang lalu
Ndoro Kakung
Ndoro Kakung

saya tetap pilih pak jokowi agar balik lg ke solooo salam periode ancuur..

2 hari yang lalu
M. Sanusi
M. Sanusi

Saya dukung Wowo agar pulang ke kandang kuda aje ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด ๐Ÿด Biar beliau nunggu 2030 keburu ancu..ur. ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคก ๐Ÿคก ๐Ÿคก ๐Ÿคก

21 jam yang lalu
Helena Lexmana
Helena Lexmana

Gak bakal juga dukung jokowi Jelas Jelas pengusung partai jokowi partai pengusung penista alquran

2 hari yang lalu
Ugik Arie
Ugik Arie

Kamvret mah bego,omongan ulama aja gak di gubris aplg omongan rakyat

2 hari yang lalu
Atinsmart08
Atinsmart08

ALLAH KUASA MAHLUK TAK KUASA......... Assallamualaikum saudaraku semua sebangsa dan setanah air...sedikit pesan dari saya pilihlah prsiden sesuai pilihanmu namun ingat saudaraku ketika beliau-beliau terpilih untuk memimpin negara ini dan mengalami kegagalan nantinya janganlah anda menghujat mereka ingat Mereka jadi presiden atas izin Allah SWT perantara suara-suara kita sebagai rakyatnya. tanpa adanya izin Allah SWT dgn suara yang kita berikan siapapun mereka tidak akan menjadi presiden. maaf tidak bermaksud menggurui "MAKA HARGAILAH SIAPAPUN MEREKA KARENA BELUM TENTU KITA BISA MENGATASI SELURUH MASALAH NEGARA KITA ANDAIPUN KITA TERPILIH MENJADI PRESIDEN"

2 hari yang lalu
Aura Ninja
Aura Ninja

Jangankan *ULAMA, KYAI, HABIB* atau seluruh rakyat Indonesia sekalipun g mendukung,,, gua tetep Bismillah dengan Izin kekuasaan Langit dan Bumi nya *Allah SWT* saya yakin *InsyaAllah Prabowo Uno terpilih di 2019* AllahuAkbar

2 hari yang lalu
Adiatma Kurniawan
Adiatma Kurniawan

Santri karbitan dan jendral pengkhianat kok didukung

Jam Yang lalu
Meisya Syasya
Meisya Syasya

2019 ganti rakyat,krn rakyat susah diatur alias sakarepe dewe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2 hari yang lalu
Meisya Syasya
Meisya Syasya

AAGM kok mau dijadikan wakil hemmm

2 hari yang lalu
info sekarang
info sekarang

Insya allah prabowo-sandi menang amiinn ๐Ÿ™

2 hari yang lalu
Sittye Mudahrebah Zainun
Sittye Mudahrebah Zainun

MARI BELAJAR PENDALAMAN TENTANG PEMAHAMAN AGAMA ISLAM Islam dan Akal Sehat #1 -- https://m.youtube.com/watch?v=fahSyIY3SbU Islam dan Akal Sehat #2 -- https://www.youtube.com/watch?v=uomvCMR1Nps Islam dan Akal Sehat #3 -- https://www.youtube.com/watch?v=8ar_xnWNp_0 Islam dan Akal Sehat #4 -- https://www.youtube.com/watch?v=3v-syYRNDfg Islam dan Akal Sehat #5 -- https://www.youtube.com/watch?v=fWR0w9P-hWM Islam dan Akal Sehat #6 -- https://www.youtube.com/watch?v=JjGqi0zMAro&t=133s Islam dan Akal Sehat #7 -- https://www.youtube.com/watch?v=oNhJKyqq4YI&t=12s Islam dan Akal Sehat #8 -- https://www.youtube.com/watch?v=gfI9A7OA5Mo&t=625s Islam dan Akal Sehat #9 -- https://www.youtube.com/watch?v=7NiMuVP5FDM Islam dan Akal Sehat #10 -- https://www.youtube.com/watch?v=pSFlUyfRfQI Islam dan Akal Sehat #11 -- https://www.youtube.com/watch?v=kCtbf2JqB9k Islam dan Akal Sehat #12a -- https://www.youtube.com/watch?v=rVI1meaxxdM&t=684s Islam dan Akal Sehat #12b -- https://www.youtube.com/watch?v=XURDI45F1zw Islam dan Akal Sehat #13 -- https://www.youtube.com/watch?v=otfQc82yi5w Islam dan Akal Sehat #14 -- https://www.youtube.com/watch?v=FfxofIcg31Q Islam dan Akal Sehat #15 -- https://www.youtube.com/watch?v=hATh10K38Zs&t=151s Islam dan Akal Sehat #16 -- https://www.youtube.com/watch?v=SRVJy0urmwE&t=7s Islam dan Akal Sehat #17 -- https://www.youtube.com/watch?v=p47m91DcZok Islam dan Akal Sehat #18 -- https://www.youtube.com/watch?v=pRiMuTmy790&t=840s Islam dan Akal Sehat #19a -- https://www.youtube.com/watch?v=65BjzgaAhb4&t=51s Islam dan Akal Sehat #19a -- https://www.youtube.com/watch?v=65BjzgaAhb4&t=126s Islam dan Akal Sehat #19b -- https://www.youtube.com/watch?v=C0BOlS97aMY Islam dan Akal Sehat #20 -- https://www.youtube.com/watch?v=9oJBSyktP0c Islam dan Akal Sehat #21 -- https://www.youtube.com/watch?v=QtQEYXxvvps&t=242s Islam dan Akal Sehat #22 -- https://www.youtube.com/watch?v=iBcsj-cfo64&t=69s Islam dan Akal Sehat #23a -- https://www.youtube.com/watch?v=XasFUKyBiiw Islam dan Akal Sehat #23b -- https://www.youtube.com/watch?v=e3IzVRMljqo Islam dan Akal Sehat #24 -- https://www.youtube.com/watch?v=hY7wSV6dIuY&t=8s Islam dan Akal Sehat #25 -- https://www.youtube.com/watch?v=7Shf64dFE6Y Islam dan Akal Sehat #26a -- https://www.youtube.com/watch?v=z2V8-D-pAls Islam dan Akal Sehat #26b -- https://www.youtube.com/watch?v=XquwvUQO2Ws Islam dan Akal Sehat #26c -- https://www.youtube.com/watch?v=sXrPBVwWMJg&t=6s Islam dan Akal Sehat #26d -- https://www.youtube.com/watch?v=ZCesFtEmJXA&t=5s Islam dan Akal Sehat #26e -- https://www.youtube.com/watch?v=9H8HOuxU6Wc Islam dan Akal Sehat #27 -- https://www.youtube.com/watch?v=RY_VhhEzDqw Islam dan Akal Sehat #28a -- https://www.youtube.com/watch?v=Vofl4FTqk_0 Islam dan Akal Sehat #28b -- https://www.youtube.com/watch?v=GX9L5dAgTEM Islam dan Akal Sehat #28c -- https://www.youtube.com/watch?v=_dt69WaJgyI Islam dan Akal Sehat #29a -- https://www.youtube.com/watch?v=cNlbvpaqKps&t=111s Islam dan Akal Sehat #29b -- https://www.youtube.com/watch?v=1-P0Emeo_RI Islam dan Akal Sehat #29c -- https://www.youtube.com/watch?v=aVc3xyOjYnM

2 hari yang lalu
addi frans
addi frans

Kasian pks di php in bowo,...

2 hari yang lalu
Ahmad Akbar Akbar
Ahmad Akbar Akbar

Kaya apapun caranaya, visi misinya saya tetap pilih PRABOWO SANDI... #2019GANTIPRESIDEN..

2 hari yang lalu
Ahmad Husaini
Ahmad Husaini

Saudaraku se Indonesia..ayo jadilah kita orang indonesia yang baik dan bijak, tidak bertengkar, saling hujat, mencari-cari kesalahan orang lain...ayo bersatu bersama bersaudara dukung siapapun yang ntar jadi presidennya...ayo jangan sampai bangsa ini hancur berkeping2.....NKRI harga Mati..

2 hari yang lalu
Cyber Mujahidah
Cyber Mujahidah

judulnya tidak pas!! yang benar adalah GNPF akan tarik dukungan jika....

2 hari yang lalu
Davin Chi
Davin Chi

Jelas, GNPF tidak akan mau diinjak2 harga dirinya. Pengkhianat sama seperti mendustakan. Berarti kepentingan Prabowo bukan kepentingan umat. Hahaha rasakan itu!

2 hari yang lalu
One Setiawan
One Setiawan

Jadi kadang ulama yg tampil di tv ingin kekuasaan saja bukan karena ibadah....semoga ulama yg tawadu masih banyk....

2 hari yang lalu
One Setiawan
One Setiawan

Muslim dan ulama bukan kalian saja...masih banyak ulama dan muslim yg memilih prabowo tanpa embel"

2 hari yang lalu
Maf '
Maf '

Agama kok buat mainan

2 hari yang lalu
Rudi Zhie
Rudi Zhie

Hahhhaha..rmbongan praboker gak trima.. Tar klo si wowo gak jdi presiden,, Jgn pada nangis ya... Uuhhh kaciannn.. Gak trima kenyataann.. Tar ketawa jahat dulu.. Cuuuiiihhh... Hahahaaaaaaa...

2 hari yang lalu
Fino Doang
Fino Doang

Penghianat bangsa perang saudara siap tempur

2 hari yang lalu
Oppo Sc
Oppo Sc

andai lwan jokowi adlah hercules ..demi allah saya pilih hercules ..krn dia lebih mulia..

2 hari yang lalu
safero subijantoro
safero subijantoro

Alhamdulilah akhirnya para ulama bersatu dan mendukung Jokowi 2 Periode๐Ÿ˜˜

2 hari yang lalu
Mudjiono Mudjiono
Mudjiono Mudjiono

Sudah lah semua nya itu tetap kalah klo musuh nya DUIT........

2 hari yang lalu
Wahyudin Abi Wahyudin
Wahyudin Abi Wahyudin

Harus banyak belajar ke ustadz Abdul Somad

2 hari yang lalu
The gaming
The gaming

Hoax ni tapi kalo yg bikin kubu rezim pasti aman nggak ditangkap

2 hari yang lalu
Nurahman Nurahman
Nurahman Nurahman

Sandi kasih dulu tuh kardusnya ke ulama kardus pasti langsung mingkem hahaa...

2 hari yang lalu
totok wirasasmita
totok wirasasmita

LUCU YA.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.KALAH SM DUIT

2 hari yang lalu
totok wirasasmita
totok wirasasmita

LUCU YA........๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

2 hari yang lalu
chrysalis vi
chrysalis vi

Awas timbul fitnah

2 hari yang lalu
SMPN 1 Lempuing Jaya
SMPN 1 Lempuing Jaya

Ijtima' itu bukan nya hanya sebuah saran. Kok jd malah maksa sih ya. Demi bangsa dan negara itu harus benarยฒ di pegang lurus, bukan nya saling memaksakan kehendak sendiri dan golongan. Negeri ku negeri ku, berfikir kok msh belum bs jernih.

2 hari yang lalu
Bayi Anaguso Anaguso
Bayi Anaguso Anaguso

Sekarang sdh wktunya ganti presiden.wahai rakyat indonesia. dukung lh pak prabowo.jd kepala negara indonesia kt ini.

2 hari yang lalu
Brayen Sweet
Brayen Sweet

Heheheheh knpa orang-orang islam kita ini rebutan2 jabatan gk malu sama agama yg lain

2 hari yang lalu
Mjiko Harahap
Mjiko Harahap

Siapapun nnti yg jd " win " nya itu yg the best . Jng mencerca dan bw nama agama . ,.

2 hari yang lalu
ms erni
ms erni

ttap p jokowi pilihanku

2 hari yang lalu
Cak Nur
Cak Nur

Ijtima ulama ...??

2 hari yang lalu
papah minta pulsa
papah minta pulsa

HOAXXXX

2 hari yang lalu
firmansyah firman
firmansyah firman

Seruu ๐Ÿ˜

2 hari yang lalu
Tommy Wijaya
Tommy Wijaya

Saya presiden Mukidi.....saya tidak akan mau ulama mendukung Prabowo, saya akan pecah suara ulama, dan saya akan lakukan segala hal untuk mendapatkan dukungan ulama......terima kasih Mukidi .....

2 hari yang lalu
Fahrudin Kurniawan
Fahrudin Kurniawan

semoga tuhan selalu melindungi prabowo dari segala fitnah..

3 hari yang lalu
fatiha nurfatiha
fatiha nurfatiha

ya Allah mau jd apa bangsa ini,,,lama2 kyak........

3 hari yang lalu
Dedi apriyanto
Dedi apriyanto

Admin taik emg ini video lama , yg terbaru bukan gini

3 hari yang lalu
Utoyo Rama Faiz
Utoyo Rama Faiz

ini chanelnya cebong2 asu yg kawatir akan sadarnya para pendukung cebong beralih ke pak prabowo karna hati mereka haqiqi ke ulama,,,

3 hari yang lalu
Asih Wahyuni
Asih Wahyuni

dah dikasih nasi uduk mbak neno belom pak

3 hari yang lalu
pardomuan manik
pardomuan manik

apa yang akan dipertimbangkan ? dipertimbangkan karena ulama..apa dipertimbangkan oleh uang...orientasi pikiran pak Prabowo sudah melihat uang saja..kamu punya uang berapa ?

3 hari yang lalu
suryadi gading
suryadi gading

Admin masih group cebong nh

3 hari yang lalu
suryadi gading
suryadi gading

Hoax ini memutarbalikan fakta,macan Allah cman nama doang

3 hari yang lalu
Minda Meixel
Minda Meixel

Mw dblg kecebong kek ap kek. Jokowi ttep dhati

3 hari yang lalu
Yaser Kasenda
Yaser Kasenda

Hmm.. ntah kenapa si admin membuat judul yg bertolak belakang dengan isi.. kok malah jadi respect sm kubu yg diprofokatifin ya malahan.. :(

3 hari yang lalu
Dien Jeje
Dien Jeje

Ustat kok heboh politik ..

3 hari yang lalu
Usw At
Usw At

Ga penting siapapun President nya, Ga ada Ngaruhnya...Yg Terpenting bagiku #2019GantiPresident

3 hari yang lalu
Lanange Jagat
Lanange Jagat

Sudah final #2019GantiPresiden

3 hari yang lalu
Putut Guntoro
Putut Guntoro

MAAF MAS...KASIH KOMENTAR GA NONTON VIDEONYA YA....

3 hari yang lalu
Putut Guntoro
Putut Guntoro

JUDUL VIDEO GA SINKRON DENGAN ISINYA MAS.....BELAJAR LAGI YA....BIAR CERDAS.

3 hari yang lalu
Andi Supardi
Andi Supardi

kemana aja gnpf? ngilang nih prabowo g pilih ulama pilih sandi...malah pake mahar katanya...betul ga ya?

3 hari yang lalu
Mahrus Zainal
Mahrus Zainal

Memang sebetulnya kita2 sdh sdh ada pilihan,maka tdk perlu dibahas di WAG,ujung2nya bicara tdk baik tentang lawan pilihan kita,tdk akan membawa amal sholih,bisa2 malah menambah beban di akhirat - bukan yg dianjurkan oleh Syaikuna.

3 hari yang lalu
Slamet Heri
Slamet Heri

mau dukung mau putar balik gak ngefek

3 hari yang lalu

Berikutnya

ULAMA KECEWA