Mengejutkan!! Bertemu Timnas Indonesia U16 Di Semifinal, Ini Komentar Resmi Pelatih Malaysia

jokodwibrata -
jokodwibrata -

Ayo serang dan jajah NKRI bila kau hebat dan kaya.... Kerahkan seluruh kekuatan kau..... Jumlah rakyat kau itu tidak ada apa apanya dengan NKRI...... Baru kena asap hutan kami saja kau sudah kesusahan..... Apa lagi hutan kami kebakar semua. NKRI adalah jantungnya dunia alam nya

5 hari yang lalu
cemat 35
cemat 35

1 - 0

8 hari yang lalu
Karsem Karsem
Karsem Karsem

Semangat Indonesia ...golll

8 hari yang lalu
meyasha
meyasha

Haha..menang kan ๐Ÿ˜,kita itu kuat asal BERSATU lupakan sejenak perbedaan kita segala perbedaan Jak,viking,atau apalah mikir ini negara dlu BERSATU kita menang,insya Allah kalo permainan timnas kita tetep begini stabil sy yakin bisa pildun ๐Ÿ‘

8 hari yang lalu
novrizal alvie
novrizal alvie

Alhamdulillah ya ALLAH team Nas kami berhasil,Do'a bangsa kami Engkau dengar...GARUDA DI DADAKU,Jayalah INDONESIA KU...thanxs teamnas malaysia kalian main sangat bagus...see you next time...adeos....โœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ

8 hari yang lalu
Hadi Sulfi
Hadi Sulfi

salut utk timnas u16.Terbukti,mampu mengontrol emosi dan menjaga mental adalah buah dari kemenangan timnas dari malaysia.Selanjutnya thailand,hrs nya timnas u16 bsa mengalahkannya krna dr segi skill timnas msh sedikit unggul dan thailand pasti main terbuka

8 hari yang lalu
huda prasetya
huda prasetya

Alhamdu lilah menang lor....supriadi the best

8 hari yang lalu
Rosie Lumpia
Rosie Lumpia

PSSI tuh menangnya sama laos, kamboja, timor leste, brunei, zimbabwe kalo yg sekelas msia, sing, thai , ph 50-50 lah

9 hari yang lalu
MUHAMAD EZAMRI
MUHAMAD EZAMRI

Semoga kali ini indonesia tidak lagi emosional dan mentaliti terlalu di bawah..tunjukkan sikap matang dan profesional yang tinggi sekaligus tidak mahu di jadi bahan bualan sikap penyokong yang terlalu fanatik.

9 hari yang lalu
Suprasmanto Channel
Suprasmanto Channel

He mlasia lw main gk usah ngawur x Dari pda habis kalian Karna warga indonesia msh geram sma negaramu Indonesia gak takut sma sanksi lw cuma gra" mslh sma negaramu

9 hari yang lalu
cidera otak
cidera otak

Ng jadi pulang die

9 hari yang lalu
Porok Kusen
Porok Kusen

Tetep smangat u16 Menang ku dukung Kalah q sanjut.

9 hari yang lalu
Dio Wijaya
Dio Wijaya

2-1 menang Indonesia

9 hari yang lalu
kangkung goreng
kangkung goreng

Doakan malaysia d afc guys...

9 hari yang lalu
Benni Winoto
Benni Winoto

Was pada bwat timnas, Jgn terpopokasi MA Malay yg licik

9 hari yang lalu
Benni Winoto
Benni Winoto

Was pada bwat timnas, Jgn terpopokasi MA Malay yg licik

9 hari yang lalu
Benni Winoto
Benni Winoto

Was pada bwat timnas, Jgn terpopokasi MA Malay yg licik

9 hari yang lalu
Grim Reaper
Grim Reaper

Indonesia: rumah sakit bersalin Malingsial: rumah sakit korban lelaki Indonesia: push up Malingsial: perkosa bumi

9 hari yang lalu
Grim Reaper
Grim Reaper

Suporter malaysial berani away gk nih

9 hari yang lalu
miangee enziy
miangee enziy

ky gini bkin nama musuh besar dan hebat,. biasa aj kalee nanggapinya,. berita aj gk mutu gini,. ada kata mengejutkan lah apalah,. klian tau mrk remehin dg bilang tim B dr dulu sy liat d sini gk ada tim A nya,. mksud ny apa tuh,. klo gk ngremehin IDN,. hadeeehhh,. biasa aj tnggapannya kalian,. yg pnting utk IDN maen focus dan disiplin jg mau d provokasi lawan,. itu kunci nya,. menang kalah trgantung usaha,. ok,. salam NKRI PISS,. ayo GarudaAsia km bisa,.,!!!!

9 hari yang lalu
Mugih Sunarko
Mugih Sunarko

paling malaysia bertahan pake serangan balik model taktik morinho yg penting juara malaysiakan pengecut

9 hari yang lalu
Haziq Irfan
Haziq Irfan

Indonmie vs malaysia anak rimau...kenyang laaa...anak rimau makan nanti...

9 hari yang lalu
Rjeheh Djdhdhd
Rjeheh Djdhdhd

kalah la indonceleng....indonceleng mna tahu main bola....main punggung blh la

9 hari yang lalu
Andi Romadani
Andi Romadani

Sudah rindu sekali rasanya timnas menang dri malaysia.semoga kali ini timnas indonesia menang Aamiin yra.

9 hari yang lalu
angga setya
angga setya

Sulit klu lawan malaysia untuk menang, Tp gk ada yg tidak mungkin, Semoga ada keberuntungan buat timnas u-16, Agar bisa menang lawan malaysia, Percuma main bagus kalah, Mending main biasa* aja tapi bisa menang dan juara, Bravo timnas semoga tahun ini u-16 juara aff dan tembus final afc

9 hari yang lalu
Hendar Doang
Hendar Doang

Menang indonesia !!!!!!!

9 hari yang lalu
Saka Nundi2
Saka Nundi2

Udah dukung dari dulu ke Indonesia, Setiap ketemu malingsia kenapa kalah? Apakah ini kutukan?? ,

9 hari yang lalu
Sadly Altaduri
Sadly Altaduri

Indonesia Jaya.... sang garuda muda akan buktikan klu mereka yg terbaik mewakili seluruh persada nusantara... sang garuda akn mencabik " gawang harimau malaya... tetap semangat.... Indonesia yessss... 4-0,,,,jeeeebbbbrrreeeettttt......

9 hari yang lalu
ะ”ัะทะบ ะ ะณะพะฒะพLiะธggo Jaัˆะฐ ะขiะผั†ั
ะ”ัะทะบ ะ ะณะพะฒะพLiะธggo Jaัˆะฐ ะขiะผั†ั

indonesia 10-0 malaysia

9 hari yang lalu
Ali 87
Ali 87

Mana mungkin suporter Malaysia brani...datang Brani bekoar di..sosmed doang Ganyang malaysia garuda muda...

9 hari yang lalu
Badot GAMING
Badot GAMING

ADMINnya ngga punya mulut apa , ?? #

9 hari yang lalu
p2tl disjaya
p2tl disjaya

semi final rasa final ... buat seporter nya jgn rusuh yaa ? biar joozzz

9 hari yang lalu
Rahmin Rahmin
Rahmin Rahmin

1000 persen kalahhhhhhhhh,

9 hari yang lalu
ISENG Puoll
ISENG Puoll

Terkadang supporter indonesia terlalu sombong dulu, doakan aja agar menang.jangan pada sombong

9 hari yang lalu
Chaerullah Umar
Chaerullah Umar

Katanya mau mundur....!!

9 hari yang lalu
deni aris
deni aris

Lumat aja tw kuning dari kali,,, 10-0 go Indonesia mantap

9 hari yang lalu
Irawati Yusuf
Irawati Yusuf

INSYAALLAH MENANG.. SIAPA KITA INDONESIA SIAPA KITA INDONESIA

9 hari yang lalu
Amer Ameruddin
Amer Ameruddin

team u16 malysia msih pkai bju lama. asal tak pkai baju baru. nike.

9 hari yang lalu
Herman Nasution
Herman Nasution

Ya itulah yang namanya cinta, begitu tinggi hingga luhur, sangat mendalam sebab ia merelakan segalanya.

9 hari yang lalu
Code Break
Code Break

Ciri ciri channel "gak mutu" = pake google translate

9 hari yang lalu
Akmal Akmal
Akmal Akmal

Pasti indonesia kalah hu hu udh d takdirkan ha ha..paling males nonton final ini

9 hari yang lalu
Mus Ly
Mus Ly

Mengejutkan ? Gubril

9 hari yang lalu
Corazon 2298 ะฃะบะฐะท ะั„ะปะฐั‚ ะ ะฐะผะฐะดะฐะฝ
Corazon 2298 ะฃะบะฐะท ะั„ะปะฐั‚ ะ ะฐะผะฐะดะฐะฝ

kalo w 2 - 1 aja udh cukup :)

9 hari yang lalu
Senggol Modot
Senggol Modot

KALAH MENANG BIASA YANG PENTING MAIN YG SPORTIF .. JANGAN PAKAI KUNGFU. !!

9 hari yang lalu
aris wanto
aris wanto

indonesia 4-0

9 hari yang lalu
Wayan Reya
Wayan Reya

SIDOARJO SIAP MEMDUKUNG TIMNAS INDONESIA.... KITA BUNGKAM MULUT MALINGSIAL..... KITA SIAP ACAK ACAK MENTAL PEMAIN TIMNAS MALINGSIAL.... KUTUNGGU PARA SPORTER MALINGSIAL... KALIAN KLU PUNYA NYALI DATANGLAH DAYANGLAH.... MULUT KALIAN AKAN KAMI ROBEK.... BONEK MANIA SIAP MELAHAPMU SAMPAI JADI TINJA....

9 hari yang lalu
Basa 3
Basa 3

Buat team malaysia... Main je mcm biasa... Menang alhamdulillah, kalah pn xpe... Tahun depan cuba lg... Xyah nk hebohkan dgn penyokong2 team lawan... Yg penting,buat baik sesama pemain... Hormati pihak lawan... Persetan penyokong2 mereka yg akan menunjuk kan kebodohan dan ke tidak bertemadunan mereka... Rakyat negara kita rakyat yg bertemadun n bertoleransi... So, tunjukkan adab sopan kita... Normal la klu xde tamadun mmg mcm tu perangainya... Teruskan berjuang mlaysia

9 hari yang lalu
Alif Harist
Alif Harist

Malingsia jancok

9 hari yang lalu
Fahmi Wijaya
Fahmi Wijaya

Jangan. Takabur. . Tetap berusaha..kerja keras .. Dan bermain percaya diri..

9 hari yang lalu
Zuharee Ery
Zuharee Ery

Malaysia menang 2-1 Indonesia.. hihihi

9 hari yang lalu
Fathur Rahman
Fathur Rahman

MALAYSIA 1-0 indonesia

9 hari yang lalu
Frit Lasboi Kupang
Frit Lasboi Kupang

๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

9 hari yang lalu
Sus Miati
Sus Miati

Bantai sama orang orangnya

9 hari yang lalu
Angger Denny
Angger Denny

8.0 terror semua pemain malingsia :v

9 hari yang lalu
Om Kumis
Om Kumis

Malingsial belum sampai main ,ketemu Bonex,viking Bandung,Aremania,Jak mania ,dah lari terkencing2 ,meninggalkan arena....seperti maling di kejar masa...

9 hari yang lalu
Pribumk chanel
Pribumk chanel

4-1,jgn bnyk2,kasihan nahan malu malingsialnya. Wkwk

9 hari yang lalu
Samsul Arif
Samsul Arif

jangn di sanjung" indonesia ttp klah ama malaysia lihat ajja nntikk soal x orng indo msukin satu goll main x udh so" an ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

9 hari yang lalu
Haris 2735
Haris 2735

siapin pajak sanah buat inggris,numpang kan lo

9 hari yang lalu
Haris 2735
Haris 2735

negara give away??malayshit??

9 hari yang lalu
novrizal alvie
novrizal alvie

Assalamualaikun Stop saling menghujat....jaga hati kita masing-masing, Damai itu Indah...๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ณโ˜ฎ๏ธโ˜ช๏ธโœ๏ธโ˜ฏ๏ธโค๏ธ

9 hari yang lalu
Anggi Gira
Anggi Gira

Indo vs sia ( 2-0 )

9 hari yang lalu
free channel99
free channel99

gg

9 hari yang lalu
Buyya 313
Buyya 313

semangat dan succes indonesia ku

9 hari yang lalu
anjat boboy
anjat boboy

aku nak tanya...indonesia tahu ke tidak yang skuad malaysia U16 yg mereka akan lawan nanti adalah skuad B...skuad A atau skuad utama Malaysia U16 kendalian LTK hanya akan di turunkan di piala asia nanti.

9 hari yang lalu
liq liq19
liq liq19

jagalah adab dan kata2..dunia smkin tua tp rmai yg masih caci maki,,,bola sepak adlah sukan bkan medan untk berpecah blah..berfkr lah secara waras...bkn berkata2 seperti kita tiada tamadum...sukan untk myatkan bkn untk perpechan..

9 hari yang lalu
Alwi Hikam
Alwi Hikam

INDONESIA MENANG JANGAN BANYAK BANYAK PALING 7 0 CUKUP siapa kita INDONESIA

9 hari yang lalu
Wayan Darma
Wayan Darma

Tebak skor yukk guyss.. Mnurut aku Indonesia 2..0 Malaisia

9 hari yang lalu
novrizal alvie
novrizal alvie

Peace forever

9 hari yang lalu
Iyan Supendi
Iyan Supendi

NKRI..harus menang..

9 hari yang lalu
bujang merana hati
bujang merana hati

BERJIHAD KLIAN DILAPANGAN..SAMPAI BERDARAH2 ..DEMI NAMA BAIK NEGARA,,JGN JADI ORANG KLAH..HARGA DIRI..MENTAL DIJAGA DAN BERSABAR DLM BERTEMPUR

9 hari yang lalu
Erol Alfa
Erol Alfa

Moga menang dan pasti juara..insyaallah..MALAYSIA

9 hari yang lalu
Hjsaidol azri
Hjsaidol azri

INDOG-INDOG DAH MULA MENYALAK DAN JILAT LUBANG BURIT SENDIRI HA HA HA.

9 hari yang lalu
arawana9
arawana9

Mentaliti botol kosong. Kalo kalah lemparin ke timnas malaysia. Kalo menang sombong nya mendunia.

9 hari yang lalu
sandi satrio
sandi satrio

Maling besar mulut

9 hari yang lalu
Hutari Pradana
Hutari Pradana

Indo n malay kta saudara.mnang atau klah di rumput hijau itu wajar.indo n malay myoritas muslim.buat timnasku indo U16 klahkan rasa lelahmu di rumput hijau mju trus pntang mundur MERDEKA......

9 hari yang lalu
gaspoll ojokendor
gaspoll ojokendor

jgn smpai draw klw draw kita yg bisa kalah.. menang telak klw bisa. bravo timnas u16

9 hari yang lalu
Wahyu Mabes
Wahyu Mabes

datanglah suporter maling tunjukan muka anjingmu

9 hari yang lalu
Zean Zean
Zean Zean

Ganyang malingsia 5 : 0 tuk Indonesia

9 hari yang lalu
Ade Rojali
Ade Rojali

Wahai warga sidoarjo kami ti2pkn dukunganmu scara langsung untk garuda muda ..

9 hari yang lalu
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

Ayo garuda....babat abis.. jangan sampai adu penalti.. walau menguasai permainan tidak menjamin menang kalo adu penalti kaya u 19 kemarin'' menit awal serang terus jangan beri kesempatan malay menguasai permainan. indonesia pasti menang 1-0 saja kalau bisa bantai...

9 hari yang lalu
Prasetyo Tyo
Prasetyo Tyo

Semoga menang buat hadiah kemeedekaan RI. Ayooo MERDEKA.

9 hari yang lalu
vanessa putry
vanessa putry

Gk sabar gua liat indonesia sma malaysia main siapa ka yg jadi juara apa ka indonesia atau malaysia kita tunggu aja...

9 hari yang lalu
andreas aris
andreas aris

Malesia sering main ga fear

9 hari yang lalu
Kenthil Giyong
Kenthil Giyong

Salam dari Menteri Kehutanan di Indonesia untuk Menteri Semak Belukar di Malaysia.. hmhmhmhm

9 hari yang lalu
Wanen Arsenal
Wanen Arsenal

Garuda 8888:0 malingsia

9 hari yang lalu
Bambang Gembul
Bambang Gembul

Gayaang malaysia

9 hari yang lalu
Dhimas Mahendra
Dhimas Mahendra

3-0 untuk ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Indonesia

10 hari yang lalu
Kolonelvaom172 Kolonelvaom
Kolonelvaom172 Kolonelvaom

Yakin anak Muda MaLaysia Badan sebesar itu U-16,,,seperti Umuran 20 ๐Ÿ˜…

10 hari yang lalu
Putrabangkalan Putrabangkalan
Putrabangkalan Putrabangkalan

Pukimaaaaaakkk kauuu...

10 hari yang lalu
agus sugiarto
agus sugiarto

Maen kapan nih finalnya

10 hari yang lalu
Sein Afni
Sein Afni

semangat buat tim nasional u 16kalian pasti menang dan jd juara

10 hari yang lalu
Ariel Rivaldy
Ariel Rivaldy

Apakah kutukan msh berlanjut..?? Jawabannya besok...

10 hari yang lalu
Mohd haris
Mohd haris

Udah.... Udah.....pergi bancuh simen..... sama kait sawit.....

10 hari yang lalu
Siti Ayu
Siti Ayu

Seporter malaysia tk pernah mendunia cuyyyyy

10 hari yang lalu
Dimas Agung
Dimas Agung

Ga usah banyak ngomong. Doakan saja. Jangan yg sudah suda terulang lagi

10 hari yang lalu
Feri Ardiansah
Feri Ardiansah

Otw Deltras sidoarjo

10 hari yang lalu
Aufa Hirzy
Aufa Hirzy

Yakin lah..kali ini dan seterus nya indonesia akan menang mutlak lawan malaysia dan yg lain2 juga,sudah terasa sekali aroma kemenangan indoku,,amin ya rob

10 hari yang lalu
Rendo 14071996
Rendo 14071996

Kalo Maslah skil kita di atas Malaysia,hanya saja Malaysia selalu beruntung pas ketemu kita, keberuntungan mereka ada2 aja..๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

10 hari yang lalu
Syarif fhudin
Syarif fhudin

Omanganmu terlalu sombong kita liat saja nanti, indonesia bakaln menang

10 hari yang lalu
Andi Irvan
Andi Irvan

Pmain malaysia kaya umur 20an๐Ÿ˜‚

10 hari yang lalu
Ryan Santoso
Ryan Santoso

Ganyang malaysia

10 hari yang lalu
blanco comeng
blanco comeng

Mesti latihan penalti, jgn kayak U-19, benar 2 tidak siap hadapin penalti karena kepedean Indra Safri waktu itu

10 hari yang lalu

Berikutnya