MENANGIS..! JOKOWI HAMPIR NANGIS MENDENGAR KELUHAN PARA PENERIMA KIS DI ISTANA

  • Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Boru Panggoaran NetBoru Panggoaran Net

    Lamanya: 10:02

    jokowi terbaru jokowi undang penerima kis ke istana jokowi undang warga ke istana jokowi hari ini pidato jokowi jokowi sedih jokowi blusukan.
    Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang para penerima manfaat Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) ke Istana Kepresidenan Jakarta. Jokowi ingin bersilaturahmi dengan penerima manfaat 'kartu sakti' tersebut.
    Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/5/2018). Ada 131 orang yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia. Selain itu, hadir 120 perwakilan kepala daerah kabupaten/kota dan 4 provinsi.

    id-films.net/v-video-UIUAPgL-m-I.html
    ==================================
    Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Perhatikan Penulisan & Tanda baca Komentar Anda, Jangan buat hastag atau l!nk karena dianggap sp4m. Terima Kasih.

    jokowi terbaru  jokowi undang penerima kis ke istana  jokowi undang warga ke istana  jokowi hari ini  pidato jokowi  jokowi sedih  jokowi blusukan  

Riska Ramadani
Riska Ramadani

YA ALLAH klu bisa bapak jokowi dodo seumur hidup jdi presiden semuga di berikan tambah iman dan islam semuga kuat dari orang2 yg suka memfitnah

5 jam yang lalu
Retno Andriani
Retno Andriani

Tolong pak presiden ke indramayu,, dri dlu sampai skrg indramayu pelayanan ny gk prnh bgus,, bupati indramayu byk ngantong duit

6 jam yang lalu
Etty agustina Tampubolon
Etty agustina Tampubolon

Sehat panjang umur bp Jokowi, terharu lihat rakyat Indonesia bisa berobat gratis pengen nangisπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ Gbu pak Jokowi mudah-mudahan lanjut 2 periodeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

8 jam yang lalu
Kiau pia saulus
Kiau pia saulus

BPK Jokowi Widodo yg pro rakyat bukan hanya kekuasaan belaka tapi BPK presiden Jokowi Widodo memperhatikan rakyat Indonesia yang miskin karena BPK presiden Jokowi Widodo perhatian Nya kepada rakyat miskin sangat bagus sekali memberikan motivasi agar BPK presiden Jokowi Widodo senang'melihat rakyat Indonesia yang memiliki potensial maju dipimpin oleh BPK presiden Jokowi Widodo makmur sejahtera bagi seluruh pelosok negeri rakyat Indonesia yang telah memberikan penjelasan kepada rakyat Indonesia

22 jam yang lalu
Nunung Setyowati
Nunung Setyowati

Alhamdulillah...pak jokowi banyak membantu rakyatny.yg menolak pak jokowi ga usah lah harus mencaci.terkadang ad yg benci tpi mw ngurusin bpjs,atau kis.itu kan hasil kinerja pak jokowi jga

Hari Yang lalu
anti manipulasi
anti manipulasi

copot pak kepala RS bila menghambat maupun mempersulit pelayanan nya

Hari Yang lalu
Mrs. Ugly
Mrs. Ugly

Bpk ir.joko widodo i love you ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

2 hari yang lalu
真美
真美

Ya allah coba dulu aq punya hp androit aq akn poto kk ipar aq yg sedang sakit jantung, aq akn masukin ke yutube dan di aplod di fb, aq ongn minta bantuan ma pak jokowi, siapa tau nyape dan ter dengr pak jokowi tapi tuhn brkehendak lain karena g ada biyaya, ahirnya allah memangil di panguanya, kk ipar aq mninggl kan seorang istri dan satu anak

2 hari yang lalu
Hefthu Jr
Hefthu Jr

dulu waktu indonesia merdeka presiden sukarno yg jadi panutan rakyat, yg jadi penyambung lidah rakyat untuk kemajuan bangsa indonesia. tapi di rusak oleh suharto sehingga kepercayaan rakyat pun jadi terpecah belah. sekarang presiden jokowi yg jadi panutan rakyat, yg jadi penyambung lidah rakyat untuk menyampaikan keluhannya masing2, tapi malah di rusak oleh prabowo sama antek2nya akhirnya kepercayaan rakyat terhadap pemerintah yg sah pun jadi terpecah belah, jokowi ingin membangun malah mau di rusak oleh prabowo, yg tidak lain adalah mantan mantunya suharto yg haus akan kekuasaan..!?!!

3 hari yang lalu
Endang Susi
Endang Susi

Tuh pada lihat semuanya maka jgn pada nyinyir sabar y Mbah wi orang mau berbuat kebaikan pasti ada j luka likunya yg penting mantap j niatnya hidup 2 periode

3 hari yang lalu
setio supono
setio supono

pak jokowi,,smga smua dpt blsan yg lbh dari Allah swt.Amin

3 hari yang lalu
dedi aji
dedi aji

Allah huakbar,semoga bapak presiden jokowi panjang umur sehat selalu,bila Perlu menjadi presiden selamannya,lovyou pak presiden jokowi

4 hari yang lalu
Dina Budijanto
Dina Budijanto

GOD bless you pak Jokowi...

4 hari yang lalu
kikiicha Chanel
kikiicha Chanel

Kita berdoa semoga para pembenci pak joko widodo di bukakan mata hatinya untuk melihat sebuah kebaikan dari Allah swt dalam kepemimpinan Ir H Joko Widodo. Aamiin

4 hari yang lalu
atie imoet
atie imoet

sehat slalu pakde Indonesia membutuhkan mu

4 hari yang lalu
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver

ya ALLAH berilah kesehatan untuk pakdhe jokowi dan keluarganya teruslah jadi presiden yang amanah...

5 hari yang lalu
Bryclen Dave
Bryclen Dave

proud of you bapak Jokowi

5 hari yang lalu
Lina Wati
Lina Wati

Terima kasih buat pemerintah ... saya percaya pemerintah adalah kaki tangan Tuhan buat mengatur segala sesuatu menjadi lebih baik......... sdh 10 thn lebih saya hemodialisa Terima kasih buat pak Jokowi yg memberikan.stetmen bahwa yg skt itu jgn.di perrsulit...sudah sakit aja untuk berjuang repot..waktu tenaga pikiran kesempatan yg terlewatkan untuk berkarya...krn bergumul mengatasi sakit.....

5 hari yang lalu
Mimik susiani
Mimik susiani

best of the best ,my president ,we love u

5 hari yang lalu
Adi Djarot
Adi Djarot

Ini baru presiden indonesia merakyat

5 hari yang lalu
Ikha Cute
Ikha Cute

Dulu sya punya kartu jamkesmas tpi mau di gunakan susah.sampe suami sya meninggal karna gk mampu byr biyaya oprasi.klw peresiden nya kya skrng ini pasti nyawa suami sya bsa tertolong..kasian anak" jd yatim 😭😭😭

5 hari yang lalu
Sarah Samsuri
Sarah Samsuri

Masaallah betapa mulia hatimu pak presiden smoga panjang umur dan shat slalu

5 hari yang lalu
extrada Arjunot
extrada Arjunot

Gw sering liat rekaman ni, betapa luar biasanya pemerintah optimal buat rakyat ta mampu dan insyAllah merata dan adil insyAllah atas ridho Allah SWT NKRI bakal sejahtera aamiin kita optimis saja dan berdoa Allah maha melihat dan Maha Baik

6 hari yang lalu
Nok khiky zahra Azzahra
Nok khiky zahra Azzahra

saya alumni SMPN 1 jatiwangi majalengka

6 hari yang lalu
阿妹阿妹 MaRsiNi
阿妹阿妹 MaRsiNi

πŸ™πŸ˜­πŸ™πŸ˜­πŸ™

7 hari yang lalu
Yanti Yanti
Yanti Yanti

semoga Bpk Presiden pjg umur dan terus mnjadi presiden, aku bangga punya Presiden yg berhati mulia sll mndngr keluhan Rakyat nya, berjayalah Presiden ku, I love you......

7 hari yang lalu
Dede Nunun
Dede Nunun

Air mataku gx bisa trbendung knapa orang sebaik pa jokowi ko bnyk dibenci di fitnah😭

7 hari yang lalu
Fransmashur Mashur
Fransmashur Mashur

Hanya presiden jokowi yg bisa melakukan kebaikan sperti ini Hidup pak presiden jokowi

9 hari yang lalu
Noval Nirmala
Noval Nirmala

Ya allah semoga panjang umur pk jokowi,,,begitu mulia,nya persidenku ,,,sy sangat bangga punya persiden berhati mulia ,,,semoga menjadi persiden lagi aminnn

9 hari yang lalu
unik TV
unik TV

Ya ALLAH saya masih butuh pemimpin seperti ini,,luar biasa mengabdinya untuk ibu pertiwi.. Sehat selalu pak,,semoga allah meridhaimu untuk memimpin kembali negri ini,,agar rakyat semakin terperhatikan..

9 hari yang lalu
Cik Eli
Cik Eli

YA ALLAH betapa mulia nya hati pak prsiden kami,YA ALLAH ENGKAU Jauh kan lah dari orng2 yang sipat iri dengki,ego,sombong dn yang membenci pak jokowi,ENGKAU shat kn lah YA ALLAH pak jokowi serta kluwarga nya,ENGKAU lindungi lah pak jokowi,ENGKAU satu kan lah hati kmi rakyat indonesia YA ALLAH agar hidup rakyat indonesia aman dan damai Aamiin..Aamiin..YA ALLAH,

11 hari yang lalu
Jojel Barnabas
Jojel Barnabas

Kalau bisa pakde Jokowi seumur hidup la jadi presidenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

11 hari yang lalu
Anny Any
Anny Any

Sangat kaum dengan pak presiden jokowidodo, jangan tukar pak presiden kita, sangat bangga, semoga pak presiden panjang umur selalau πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

12 hari yang lalu
the LUNYU
the LUNYU

Sehat terus pak Joko Widodo.

12 hari yang lalu
Riris Budiarningsih
Riris Budiarningsih

O

12 hari yang lalu
king kong
king kong

Terima kasih pak jokowi.... skrng kesehatan lebih berasa skalipun msih dalam proses lbih baik lagi drpda era pemimpin sblumnya ... & maafkan saya dr skian juta warga yg mkin msih gak tepat waktu utk membayar biaya bulanannya... tpi sya selalu brusaha utk tdk lwat dri jatuh tempo agar warga lain bsa merasakan jg manfaatnya.

13 hari yang lalu
Selvia YanD
Selvia YanD

saya pilih jokowi lg

13 hari yang lalu
ayya formosa
ayya formosa

itu yg jempol ya ke bawah tolong pergi ke rs priksa biar lurus tulang nya

13 hari yang lalu
Gras Beauty
Gras Beauty

pak Jokowi terhebat

14 hari yang lalu
MuhammadGani 733
MuhammadGani 733

Tidak ada PEMIMIMPIN yg tdk brusaha Mencitrakan diri d dpan rakyaknya, dri Presiden pertama smpe skrng dn itu bukan suatu ksalahan melainkan KEHARUSAN.

15 hari yang lalu
Maro Alamtana
Maro Alamtana

Kita jngn pilih yg lain selain pk jokowi

15 hari yang lalu
Andy Sertifikasi
Andy Sertifikasi

Tetap 2 periode

15 hari yang lalu
Cw saya suka ini Csl
Cw saya suka ini Csl

Mkch ya Allah telah memberikan kami pemimpin yang baik amiin amiin amiin alloh humma amiin

17 hari yang lalu
Faustina Chirstina
Faustina Chirstina

WE ALWAYS LOVE YOU Mr. PRESIDEN JOKOWI ...YOU ARE THE BEST..!!! SEHAT SELALU BAPAK PRESIDEN DAN KELUARGA BESERTA PARA MENTRI DAN JAJARANYA, WAKIL PRESIDEN DAN SELURUH STAF AHLI PRESIDEN DAN JAJARANYA..TERUSLAH SEMANGAT BEKERJA DAN BERJUANG DEMI MASA DEPAN BANGSA DAN NEGARA KITA ...SAMPAIKAN PAK MIMPI DAN CITA CITA SELURUH RAKYAT INDONESIA YANG TERTUANG DIDALAM CITA CITA LUHUR PROKLAMASI INDONESIA THN 1945...!!! LANJUTKA PEMBANGUNAN YANG ADIL DAN MERATA DI SELURUH PELOSOK TANAH AIR.., SELAMAT BERJUANG..!!! MERDEKA....!!!

18 hari yang lalu
mdazmishah
mdazmishah

I love You Pak Jokowi!!! Salam dari Singapore

20 hari yang lalu
David Aritonang
David Aritonang

Pak jokowi lebih mengerti situasi orang bawah karna dia juga berasal dari kaum bawah

20 hari yang lalu
ana maria
ana maria

alhamdulilah ,terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo. .berkat kis bapak saya bisa gratis menjalani oprasi prostat di rumah sakit.

20 hari yang lalu
Kariaman Hrf
Kariaman Hrf

☝️ Tetap Pak JOKOWI πŸ₯‡

20 hari yang lalu
Gyssjs Gehu
Gyssjs Gehu

kk ipar ku kluar masuk RS ber x x oprasi. alhamdulillah ada BPJS .sangat meringankn biaya 😒 smoga sht sll pakde

21 hari yang lalu
deby fajar
deby fajar

Seng jempol ke bawah jancok ayo tarung

21 hari yang lalu
Nur muhamad Amin
Nur muhamad Amin

Semoga alloh memberi kesehatan kpd bpk jokowi, "bpk jokowi semakin di depan"

22 hari yang lalu
Rere Hunt
Rere Hunt

saya menginginkan pakde tetep jadi orang no1...tidak ada kata ganti 2019

22 hari yang lalu
Ali Abdullah
Ali Abdullah

Ya Allah lindungilah bapak bangsa ini Ya Allah, permudah dan bantulah urusan dan pekerjaannya demi menjaga kami warga negara Indonesia ini...aminnn

23 hari yang lalu
Trustiana Lestari
Trustiana Lestari

amiiin

22 hari yang lalu
Alboeyz Akbar
Alboeyz Akbar

ini baru namanya presiden selalu ada untuk rakyatnya..bukan hanya kebijakanya tapi kedekatan dengan rakyatnya dan mendengarkan aspirasi masyarakatnya gue.lihat yang realita skrg aja lah gak usah muluk2 kekurangan pasti ada.. pemimpin tuh juga manusia punya kekurangan dan kelebihan..sepatutnya kita support pak jokowi dan mengkritis yg membangun..bukan menjelekan agar indonesia damai,sejuk dan maju

23 hari yang lalu
Rahayu Lestari
Rahayu Lestari

Bapak Presiden jokowi baikHati penuh perhatian sama rkyat kecil. Ya Allah lindungi bapak Jokowi. Aamiinn

23 hari yang lalu
Alfa reza
Alfa reza

Pokokny gue pilih pk jokowi...kalah menang ttp jokowi..

24 hari yang lalu
Nur Hayati
Nur Hayati

You'r the best

24 hari yang lalu
Putri bantaranggin Putri
Putri bantaranggin Putri

Tetap JOKOWI sekali JOKOWI yo JOKOWI

24 hari yang lalu
Azim Naima
Azim Naima

Yang dislike perlu periksa mata sm kuping...

25 hari yang lalu
hana pertiwi
hana pertiwi

iya semenjak ada pak jokowi ibu aku, temen" aku juga dapet kis, aku kelas 3 smk di thun 2015 dapet bantuan sekolah buat anak gk mampu.. dapet bantuan mesin jahit otomatis untuk jurusan tata busana, dapet bantuan 1 unit mobil avanza baru buat praktek anak TKR n 1 unit motor mio J untuk praktek anak TSM, dan ini nyata bukan hoaxx.. di umumin saat upacara hari senin n dan di sampaikan langsung oleh kepala sekolah.. jadi bukan pencitraan n ini fakta

25 hari yang lalu
gadis lampung siti hasim siti hasim
gadis lampung siti hasim siti hasim

Pak jokowi semakin di depan....πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

25 hari yang lalu
Dwi Heri
Dwi Heri

jokowi presidenku

25 hari yang lalu
Arik Luluk
Arik Luluk

Amin pak jokowi bisa memberikan yang baik kepada masyarakat... Dari pada uang dikorupsi oleh pejabat"..lebih baik dibuat pembangunan, dan pengobatan bagi masyarakat ...

27 hari yang lalu
Rizky Megatama
Rizky Megatama

Melek o motomu seng gaene nyocot ganti2 presiden i melek o su matamu!!!

27 hari yang lalu
Yusnitah Demplon
Yusnitah Demplon

Semoga trs berjalan pelayanan seperti ini pak Saya ingat kurang lebih 8 tahun yg lalu Biaya rs adik saya sangat2 mahal Padahal adik ku dan kedua org tua ku kurang mampu. Klu bukan aku jadi tkw ga tau nasib istri dan ank adik saya itu pak peresiden joko widodo

28 hari yang lalu
Ariess Sheren
Ariess Sheren

Aq aj udah merasakan jkn kis,mertua sy dan pakde saya,alhamdullah tp sy g suka sm pemerintah daerah karna mereka pilih kasih,ibu sy janda miskin g dapat,,,jd minta ditinjau lagi klo naik bpk presiden,,,,,,,,amiiiin naik

28 hari yang lalu
Indo nesia
Indo nesia

Hanya di era JOKOWI

28 hari yang lalu
Rony Simanjuntak
Rony Simanjuntak

2019 wowo Kudu nikah

29 hari yang lalu
Ainul Yekin
Ainul Yekin

ayo kita ramaikan #2019 OGAH GANTI PRESIDEN kami tak ingin bpak jokowi tergantikan

29 hari yang lalu
Beni Khaeronu
Beni Khaeronu

Apakah masih mau pindah ke lain hati?

29 hari yang lalu
Ajeng A
Ajeng A

Sehat selalu bpak2 yg mencari nafkah keluarganya. ya Allah.. lindungi saudara2ku yg kurang mampu aamiin

29 hari yang lalu
Gunawan Putri
Gunawan Putri

sehat terus pak jokowi. .. lanjutkan perjuanganmu untuk bangsa ini pak...I LOVE U FULL PAK PRESIDEN RI KE 7. Ir.JOKOWIDODOπŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸŽ–πŸŽ–

29 hari yang lalu
Soraya Manis
Soraya Manis

Pak jokowi widodo.seperti Amarhum bpk presiden suharto..mulia hti x mmbtu Rakyat kecil..sht panjang umur pak..sllu.. Aamiin3x..Ya Robbal Aamiin ❀️

29 hari yang lalu
Sahara Ara
Sahara Ara

sebagian warga msih menjadi bulanan provokasi , semoga dgn mata hati kita terbuka dan berjuang bersama ,ttep pak Jokowi kita presiden RI yg baik

Bulan Yang lalu
lovly
lovly

saya tingal diluar jd gk tau kis itu gratisan lesehatan apa. boleh diterangkan

Bulan Yang lalu
DISNEP PRiNCESS toyskids'TV
DISNEP PRiNCESS toyskids'TV

smoga bp bisa terpilih kembali ya Allah.

Bulan Yang lalu
Krisna Putra
Krisna Putra

Sehat terus yaa pakk.. I love you fullllll.. Salam dari kota Samarinda kaltim

Bulan Yang lalu
Lala Tambunan
Lala Tambunan

274 yg jempolnya kebawah, mudah2an jempolnya kebawah n buta biar tau rasa. Salam ✌ atau πŸ– Priode Pak President Jokowi πŸ™πŸ™πŸ’–πŸ’–

Bulan Yang lalu
Mama Syerin Andrian
Mama Syerin Andrian

Semoga,,pak president ,,pak jokowi brtahn ke prioedoe,, x,,2,,sya sgt bgga semoga bpa sllu sehat pjg umur,😍😍😍😍

Bulan Yang lalu
Andi Yarman
Andi Yarman

Pak jokowi presiden kita bersama ...panjang UMUR & sehat selalu menyertai'mu ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bulan Yang lalu
Erwin Nur
Erwin Nur

terima kasih raja solo...untuk perjuanganmu buat bangsa kami..semoga pak de slalu dlm kesehatan..aamiin

Bulan Yang lalu
Dwi Putri Pratiwi
Dwi Putri Pratiwi

Semoga bapak Jokowi selalu di lindungi Tuhan, di jauhkan dari orang-orang yg hendak berbuat jahat, Sehat selalu pak Tuhan selalu mengizinkan pemimpin yg baik untuk seperti bapak Jokowi mengayomi masyarakat Indonesia. Amin

Bulan Yang lalu
ran rianto
ran rianto

POKOKNYA JOKOWI DUA PERIODE!!

Bulan Yang lalu
Ghendyz Maniez
Ghendyz Maniez

Ya Allah, kog aq yg nangis Sehat terus nggeh bapak Jokowi... Aamiin

Bulan Yang lalu
Melly Awati
Melly Awati

Sehat terus pak jokowi,sangat terharu liat nya

Bulan Yang lalu
Brema Pratama
Brema Pratama

gemana cara mendapat kis

Bulan Yang lalu
Hairmoyo Hatmanto
Hairmoyo Hatmanto

Yub jempolnya tuk kebijakan president terhadap rakyatnya biar kehidupan semakin layak.

Bulan Yang lalu
Agus Suparman
Agus Suparman

Saya juga merasakan..ada nya bpjs/jkn...istri saya 2x di oprasi alhamdullilah ga ada lagi pungutan...terimakasih pak presiden jokowi..kalo bisa seterus nya bapa pimpim negara ini.

Bulan Yang lalu
kopler Da
kopler Da

Sing njelek2kin pak de wi...JANCOOOOKKK..MATEK AJA KOEN...SUMBING COCOTMU.,2 periode pak de w..jozz

Bulan Yang lalu
Zelika Umami
Zelika Umami

Kok saya belum dapat ya pak... Suami sy meninggal 29 desember 2013...kami punya anak 2 yg besar lhr 04 12 2011 yg kecil 07 02 2014 40 hari setelah bpk nya meninggal.bagaimana cara mengurus KIS

Bulan Yang lalu
DISNEP PRiNCESS toyskids'TV
DISNEP PRiNCESS toyskids'TV

tanya keperangkat desa mb.

Bulan Yang lalu
ning nin mama moh ibnu Abas Posong
ning nin mama moh ibnu Abas Posong

Ya betul ko persiden pak jokowi aku di kiret aja gratis jaman aku kecil aku ke rumah sakit jual kebun 25 taun yang lalu

Bulan Yang lalu
Alfian Ramadhan
Alfian Ramadhan

Ini lah presiden ..pling sy sygngii dan cintai

Bulan Yang lalu
Kent Langius
Kent Langius

Saya secara pribadi sangat menghargai sikap pemerintah dengan JPN dan KIS serta pelayanan kesehatan lainnya. TAPI Meskipun banyak penyakit yang bisa menyerang karena kuman dan virus menyebar, Mohon masyarakat juga harus mengimbangi dengan menjaga pola hidup sehat, jangan makan sembarangan se enaknya aja sehingga kelebihan asupan gula dan lemak jahat sehingga mengakibatkan banyak gangguan kesehatan yang lumayan serius.

Bulan Yang lalu
Adinda Mutiara
Adinda Mutiara

BapaaaakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Aku padamu Aku love tiada batas padamu pak😍😍😍😍

Bulan Yang lalu
Giel Suharto
Giel Suharto

Semoga pak presiden bisa datang ke RSUD KAB SUBANG.. Supaya pak presiden tahu gimana suara masyarakat terkait RSUD KAB SUBANG...hatur nuhun

Bulan Yang lalu
Kandi Sofia Dahlan
Kandi Sofia Dahlan

Pak , baru kali ini ada Presiden tidak korupsi, tidak memanfaatkan jabatan untuk diri sendiri, tidak memperkaya diri sendiri.... Semoga Allah SWT selalu melindungi bapak sekeluarga πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ saya ikut terharu

Bulan Yang lalu
Adel Liya
Adel Liya

Saya pendukung jokowi

Bulan Yang lalu
agus rian setiawan
agus rian setiawan

Ini baru presiden ☺ terbaik bpk jokowi

Bulan Yang lalu
danto susanto
danto susanto

Maju trs pa jokowi

Bulan Yang lalu
Jeje Pallawa
Jeje Pallawa

Sy cm bs bilang... Your The best......... Sehat selalu pak jokowi....πŸ‘πŸ™πŸ˜˜

Bulan Yang lalu

Berikutnya